Sule Dituduh Lakukan Pesugihan, Jawaban Mbak You Ini Dijamin Bikin Kaget! | Ganjil Misteri | EPS 245

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Senin, Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB

Kisruh rumahtangga Sule dan Nathalie Holscher memang sudah mulai mereda setelah wanita berusia 29 tahun itu pulang ke rumah. Tapi persoalan belum benar-benar selesai karena masih menyisakan sejumlah tanda tanya. Termasuk konflik baru antara Nathalie dan Oma Hetty yang memanas. Lantas bagaimana dengan
prediksi Mbak You tentang masa depan rumah tangga mereka. Benarkah rumah tangga yang dibangun sejak 15 November 2020 itu masih akan menemui banyak rintangan? Lalu apa kata Mbak You tentang pesugihan Kang Sule? benarkah Sule memang memelihara pesugihan?

Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!

Facebook : ganjilmisteri/

Instagram : ganjilmiste...

Komentar

  1. lita Asta

    lita AstaHari Yang lalu

    Orang biasa jd artis trus ngetop dan ky wajar aja .karena naik daun dan kerja keras.contoh nya raffi ahmad.lesti.sule.yg penting ngk jd kacang yg lupa sama kulitnya sukses trus.

  2. Diana Wijaya

    Diana WijayaHari Yang lalu

    yg bilang,Sule pesugihan..orang sirik dan dengki...sirik tanda tak mampu.. klo gitu,smua artis pesugihan dong... kan mreka kaya"..pejabat juga,dong pesugihan.pada kaya raya,pesugihan nya,babi ngepet...babi ngepet🐖

  3. Jum Hd

    Jum HdHari Yang lalu

    Mengerikan

  4. sri dewi

    sri dewiHari Yang lalu

    rumahnya kegedean pa g capek bersih bersih listrik jg pasti mahal....

  5. YouTuber Dunia

    YouTuber Dunia2 hari yang lalu

    waw..waw...

  6. Ning Sih

    Ning Sih3 hari yang lalu

    Jgn percaya ramalan suruh dia sendiri ramal kapan dia kaya...dulu ramal bilar listy gini gitu skrg nikah juga .

  7. Doni Irawan

    Doni Irawan3 hari yang lalu

    Lh pesugihan darimana bayaran kang sule kn besar ya pantes kaya bilang aj iri ya bos

  8. Lisa Nurr123

    Lisa Nurr1234 hari yang lalu

    ngapain dijaga sama iblis.....rumahnya.....😂

  9. kang amaz

    kang amaz5 hari yang lalu

    Ini konten ganjil misteri jangan bikin hoax luh...

  10. Keneth ezra

    Keneth ezra7 hari yang lalu

    Manttapp mbakyu... Sikat semua artis yg bersekutu sama iblis.. Biar beertobat semua manusia mbakyu.

  11. Keneth ezra

    Keneth ezra7 hari yang lalu

    Michael jekson bersekutu sm iblis biar terkenal.

  12. Keneth ezra

    Keneth ezra7 hari yang lalu

    Mbak yu.. Gak heran lg kalau artis pesugihan.. Contoh mickhael jekson pesugihan sm iblis mbak yu.

  13. Demen Hasanudin

    Demen Hasanudin7 hari yang lalu

    gaji kang sule uda sangat mncukupi...ngapain pake pesugihan...🙄🙄..! logikanya di mana..kang sule sabar ya. jngan trpengaru sama orang orang Sesat...

  14. Dede Jumad

    Dede Jumad8 hari yang lalu

    Ah ah ah mau nyugih mau apa ke , terserah gue gak rugi ko .

  15. Alfina Dwi Kartini

    Alfina Dwi Kartini9 hari yang lalu

    Panggil Gus SAMSUDIN BIAR DI BERSIHKAN .

  16. Alfina Dwi Kartini

    Alfina Dwi Kartini9 hari yang lalu

    Di manapun tempat pasti ada goib

  17. Alfina Dwi Kartini

    Alfina Dwi Kartini9 hari yang lalu

    Iri bilang booss

  18. Yongki Amirson

    Yongki Amirson11 hari yang lalu

    Yaa Allah Amiin

  19. Anggun 04

    Anggun 0413 hari yang lalu

    Percy bgini,, udah jls² Sule krj keras..🤮🤮🤮

  20. tuti alawiyah

    tuti alawiyah15 hari yang lalu

    Nanya ke jin ya gitu ...satu x benar 1000x menyesatkan

  21. Sulis Tri

    Sulis Tri15 hari yang lalu

    Hadech pamanya itu low goblock abis,,, apa klo di rumah dia sendiri ada penampakan seperti itu apa rela di bilang pesugihan, sedangkan kita itu hidup berdamping"an dengan jin, dia ada di mana" tp kadang kita tidak melihat gitu low paman dah tua itu jangan zuyon,,, waktunya tobat jangan ririk sm orang, kang sule kerja keras gitu

  22. Gary Y

    Gary Y16 hari yang lalu

    Mantap

  23. Elsa Zumaroh

    Elsa Zumaroh17 hari yang lalu

    Kang sule itu kerja kerad tapi ya itu semua hanya Allah yg tau moga ajja gak

  24. sisca adelin

    sisca adelin19 hari yang lalu

    gak lama kena azab ni admin...

  25. sisca adelin

    sisca adelin19 hari yang lalu

    berita tolllol.....???

  26. anna indonisia

    anna indonisia19 hari yang lalu

    masa awllo masa kang sule kesugiyan pasrayin ajah ke awllo sabar ajah kang mudahan abil ikmah

  27. Gino Goni

    Gino Goni20 hari yang lalu

    Sule kaya y wajar org dia pekerja keras job nya bnyk di tv mn pun .aneh

  28. Asus FonePad

    Asus FonePad20 hari yang lalu

    Wajar kalo ada penampakan rumah besar mungkin dulunya tanah bekas apa yg di beli sule..jgn su ujon sule kaya hasil kerja keras bukan dari pesugihan.

  29. Rudy Davyan

    Rudy Davyan20 hari yang lalu

    Iya mas secara kebudayaan dan adat aja udah berbeda lumrah kalau yg kita bahas beda gitu lho

  30. Adit Warwer

    Adit Warwer20 hari yang lalu

    Bodo amet...

  31. Tegar Urba

    Tegar Urba21 hari yang lalu

    Buang aja istrimu kang sule cari lg yg baik tulus ,,kamu dah d bikin malu k luar ya natale.kang sule d kira ngambil pesugihan kluarga Natale pleng dia iri ama kang sule kaya raya.

  32. Tegar Urba

    Tegar Urba21 hari yang lalu

    Yg nuduh kang sule punya pesugihan tu pamanya natale tu ngawor ,kang sule kerja banting tulang kok d tuduh punya pesugihan,tu dah gila pamanya natsle tu kang.kang sule tu dah d buat malu kluarga natale gi la,buang aja kang cari perempuan lg banyak kang.

  33. Hans Salinno

    Hans Salinno21 hari yang lalu

    Begonya koq percaya ramalan, ada hal ganjil berkunjungnya malah ke peramal, sama peramalnya malah digoreng...harusnya itu berkunjungnya itu ke rumah ibadah, berdoa menurut agama dan kepercayaan masing2, minta sama Tuhan. Ayo masyarakat Indonesia pintar mana suaranya

  34. Nela Wati

    Nela Wati21 hari yang lalu

    Mrip ya istri sule yg baru dgn mantan istrix lina masa sih sule plihara pesugihan waduhhh kasian sule

  35. Tina Sari

    Tina Sari21 hari yang lalu

    Kasihan Lang sule di turuh tuduh pesugihan padahal kerja keras

  36. Agus Setiyawan

    Agus Setiyawan22 hari yang lalu

    Hoax

  37. Abdul Rohim

    Abdul Rohim22 hari yang lalu

    Ya ilah msih percaya paranormal

  38. Putri Intan Permatasari

    Putri Intan Permatasari23 hari yang lalu

    Mon maap, semakin kesini ga respect sama keluarga istrinya. Terlalu banyak ikut campur. Kenapa ga nnya aja ke sule lngsung ga usah di viralkan. Setiap rumah jg ada penghuni makhkluk halus kali, apalagi rumah gede gitu. Hati2 kalo bacot ngab.

  39. Sri Rohaeti

    Sri Rohaeti23 hari yang lalu

    do. ain aja semoga menjadi keluarga yg sakinah mawsdah waroh mah Aamin yra

  40. Sri Rohaeti

    Sri Rohaeti23 hari yang lalu

    jangan mengada ada penghasilan sule sangat besar .. apapun yg dia perankan selalu . di terima oleh masyarakat

  41. moon

    moon23 hari yang lalu

    Keluarga natalie memang sengaja melempar bola liar le media biar spekulasi..krn mulut natalie g baik. di timpali oma dan om nya yg sejenis ..panaasss

  42. Day Hidayah

    Day Hidayah24 hari yang lalu

    Jangan suudzon,berprasangka yg 58dak baik Itu fitnah danberdosa

  43. Rizal002 Fikri

    Rizal002 Fikri24 hari yang lalu

    Jangan percaya bang, manusia kadang salah apalagi paranormal . Kalo kamu percaya sama mbak you itu berarti kamu bertuhankan mbak you karna kamu percaya tadi . Paranormal manusia juga bisa salah khilaf minta maaf minta rela

  44. kacang atom

    kacang atom24 hari yang lalu

    aku heran sama orang"..kalau miskin di hina,direndahi...tapi kalau kaya di omongin banyak orang.yang katanya punya tuyul,punya pesugihan,punya apalah....

  45. rifana dewi

    rifana dewi25 hari yang lalu

    biasa sprang indo,suka ngurusin orang mau kaya atu miskin itu kn urusanya sdri,ngapain cpek kowar2 di media bicarakan,in orang,klo orang luar gak kaya orang indo,mau miskin kaya jarang bicarakan,in orang

  46. Lili Hariyati

    Lili Hariyati25 hari yang lalu

    Mbak you saya minta tolong , trwang apaka rumah tgga saya masi bisa bersatu LG, mohon bantuan nya bak you

  47. kusmala Wati

    kusmala Wati25 hari yang lalu

    SHT slu mbk you...👍

  48. ipunks irawan

    ipunks irawan25 hari yang lalu

    Bohong doso lah

  49. Elviana Dewi

    Elviana Dewi26 hari yang lalu

    Hidup nya orang...knapa lo yang sibuk min...dasar tukang hibah...

  50. Donibagol Bagol

    Donibagol Bagol26 hari yang lalu

    Lier ah sok tau dah tau sule mh artis psti kaya lah mlh tuduh pesugihan

  51. Andik Zulhilmi

    Andik Zulhilmi26 hari yang lalu

    Mbak you bukan paranormal..melainkan selalu menjelaskan aib orang lain..tidak sadar diri .kalaubak you itu suami jin..GK malu mbak you.

  52. Andik Febrian

    Andik Febrian27 hari yang lalu

    Duuhhhhh Ngeri Banget Yaaaaa

  53. Riyanti Agni Pratistha

    Riyanti Agni Pratistha27 hari yang lalu

    Wartawan itu aja apkh para wartawan itu saling koling ?

  54. Tete Tete

    Tete Tete28 hari yang lalu

    Mustahil sule ky gituh asli kerja dia pelawak

  55. Aik siti khotijah

    Aik siti khotijah29 hari yang lalu

    Thinking positive...kayak itu belum tentu pesugihan..aduhhh kok percaya dukun....musric tau

  56. Zenn zainul

    Zenn zainulBulan Yang lalu

    Smoga tidak

  57. Asal Tenar

    Asal TenarBulan Yang lalu

    judulnya cuma memfitnah orang lain.... kang sule pekerja keras dan honor dia jga besar di acara tv ...

  58. Badriah Siti

    Badriah SitiBulan Yang lalu

    Astagpiruwloh hal ajim klou memang bnk sule mlakukan pesugihan psti ada tumbal yaitu anak 2 nya ini mh g ko yaitu krna bnk sule krja keras

  59. KB

    KBBulan Yang lalu

    Hahhahahahq peramal menjijikan....

  60. Aiida Vir

    Aiida VirBulan Yang lalu

    Gisel mana gisel

  61. Ajeng Yaz

    Ajeng YazBulan Yang lalu

    Hade h kakean ramalan 😂

  62. Wati Wati

    Wati WatiBulan Yang lalu

    Lah Sule bnyak job ngapain nyari pesugihan tolol yg nuduh

  63. Adik hawa Adik hawa

    Adik hawa Adik hawaBulan Yang lalu

    Bodoh bukan waktu menentukan pepisah itu semua rahsia Allah

  64. Aryanti Tatik

    Aryanti TatikBulan Yang lalu

    Hati2 jangn memfitnah orang lain yang blm tentu benar. Allah SWT tdk tidur.

  65. Nanang ferwandy Tjoegito

    Nanang ferwandy TjoegitoBulan Yang lalu

    Semoga baik aja ...banyak berdoa saja . Gbu❤️

  66. riana valentina

    riana valentinaBulan Yang lalu

    Sule kaya karena talentanya...ini konten ijin dulu barangkali sama Sule mau bikin konsep seperti ini..

  67. ماليتي ماليتي

    ماليتي ماليتيBulan Yang lalu

    Orang punyak wayang di rumah.di bilng pesugihan.klo gaji 2bln 1m.apa itu namanya pesugihan.orang lebih pintar dri allah.dasar otak stan

  68. Pujita Sari

    Pujita SariBulan Yang lalu

    Manusia tidak luput dari penyakit hati .yaitu penyakit iri hati sulit di sembuhkan.rezeki sudah diberi Allah masing2 ditangan masing2 rezeki tidak akan tertukar .jadi pengen berhasil harus kerja keras

  69. neng wakiah

    neng wakiahBulan Yang lalu

    Memilih jadi kere salah ingin kaya sangatlah susah belum berhasil di hina sukses jadi omongan tetangga

  70. Mohamed Al Taufik

    Mohamed Al TaufikBulan Yang lalu

    Minal aidzin walfahidin mohon maaf lahir dan batin..salam damai sejahtera.. NKRI 🇮🇩 setiap kerja keras tak akan membohongi hsl yg baik..dan ber doa ke tuhan sholawat dan berbagi di blk Rejeki mu ada hak orang lain yg mesti kita bagikan. Smga berkah amin.

  71. Quotes K&F

    Quotes K&FBulan Yang lalu

    Ko tololl ya kalo ada yg nuduh sule pesugihan🤣🤣🤣yg nuduh kaga punya tv kali ya🤣🤣🤣🤣

  72. Jumatin Jani

    Jumatin JaniBulan Yang lalu

    Pamannya itu iri kali

  73. Phina Majid

    Phina MajidBulan Yang lalu

    Allahualam hanya tuhan yg tau, kita tak boleh fitnah org Sule berkarya dari nol wajar aja dia kaya raya

  74. tkw Qatar tkw

    tkw Qatar tkwBulan Yang lalu

    Rapi jg kaya. Pesugihan dasar orang menilai orang mudah. Terkecuali orang nya g punya titel kerjaan.mungkin tiba tiba jd kaya

  75. Cinta Sejati

    Cinta SejatiBulan Yang lalu

    Lin mbak Yul SMA aj doain hubungan orng rusak

  76. Om Fawaz

    Om FawazBulan Yang lalu

    Iya Sule pantas ajah kaya orang sule muja ka ngusti allah juga berusaha orang artis ko 🤣🤣🤣

  77. Dede Muliyana

    Dede MuliyanaBulan Yang lalu

    kalian tau sendiri talenta kang sule

  78. yuliana ksa

    yuliana ksaBulan Yang lalu

    Min nyari uang yang halal dong jangan fitnah , ini bulan puasa loh min

  79. M. Aqsha Ardana

    M. Aqsha ArdanaBulan Yang lalu

    Kerja keras yg bisa membuat mrk kaya....

  80. Hana Karolina

    Hana KarolinaBulan Yang lalu

    Jadi Laper Nihhh Makan Aaaahhhhhhh

  81. Lisa Deli

    Lisa DeliBulan Yang lalu

    Orang tukang fitnah akan berbalik pada dirinya sendiri saya percaya kang sule g punya pesugihan , dia pekerja keras , semua rumah ya pasti ada penungunya ini yg fitnah punya sakit

  82. SAMED OZAWA

    SAMED OZAWABulan Yang lalu

    CANGKEMMU NGAWUR YU

  83. kulex sembrawa

    kulex sembrawaBulan Yang lalu

    Memang sudah sejak dulu,,kang sule jg pernah ngomong bahwa sering ada penampakan.tp itu bukan bawaan dr kang sule,memang sudah ada dr dl nya

  84. I AM MR JIM

    I AM MR JIMBulan Yang lalu

    Ahahhaha apalagi ini min, biar rame apa gmna, udah tahan tempahan kang sule mah, ga akan ngepek

  85. Andi Rianto

    Andi RiantoBulan Yang lalu

    Kang Sule itu kaya bukan dari pesugihan ,udah jelas2 beliau memang artis yg sukses dan pekerja keras , itu pak tua yg salah ngomong jg harus kita maafin mungkin dia lgi mabok😁😂😃

  86. supatmi ai

    supatmi aiBulan Yang lalu

    di pagarin saja rumahnya

  87. rahmaddanny

    rahmaddannyBulan Yang lalu

    Fitnah kont*l

  88. Viper Asiatic

    Viper AsiaticBulan Yang lalu

    ngeri nih konten awas jangan sampai menjadi media penebar fitnah

  89. mur yati

    mur yatiBulan Yang lalu

    ono ono wae ramalan begini begono Allah yg lebih tau giman klu mbx yau ramalan masdep buat mbx yau giman hayohayo

  90. BigRock Official

    BigRock OfficialBulan Yang lalu

    Tai

  91. Nurhayat Khtx

    Nurhayat KhtxBulan Yang lalu

    Jangan d tanggapi kang sule .. main ovj aja udah berapa tahun ama bang anre masa bang anre kaya raya ga d sorot itu cuma mau harta kang sule aj

  92. Sri Indarti

    Sri IndartiBulan Yang lalu

    smangaaat kang sule ... ..hidup sllu ad ujian,itu wajar namany manusia ,artis sllu disorot hidupny apalagi,org banyk kevo,sllu ingin tau urusan orang,knp gk urus klurg kit sndiri sdh banyk ...

  93. Bakso Bulat

    Bakso BulatBulan Yang lalu

    Gila aja wartawan bikin berita. Lah dia kaya wajar, honor pelawak termahal. Jam kerja nya jg segambreng. Cina udah mikir bikin matahari buatan, org indo masih omgin babi ngepet sama pesugihan.

  94. Ellina Lina

    Ellina LinaBulan Yang lalu

    Sy percaya sama mbak yu Krn dia bener2 akurat ramalannya, TDK d tambah atau d kurangi

  95. Sonia Hatta

    Sonia HattaBulan Yang lalu

    Setiap rumah pasti ada penunggunya..saya pun pernah mengalaminya...tapi itu bukan berarti kita yang memelihara nya... seperti kata pepatah...datang tidak di undang dan pergi tidak diantar...😀...jadi..janganlah menzolimi seseorang hanya dikarenakan ada konflik yang menyangkut dengan salah seorang keluarga... apalagi memberikan berita yang menjatuhkan nama baik seseorang...tolong jangan terburu nafsu menilai berdasarkan opini sendiri..Tuhan memberkati 🙏🙏😇

  96. KOPID SANGALAS

    KOPID SANGALASBulan Yang lalu

    Maluuu aaah masalah keluarga di wer wer.....lunga dewek teka dewek apalagi fitnah keji kesugihan...

  97. Iwan Rahmawan

    Iwan RahmawanBulan Yang lalu

    Udah jangan ramal2 lah hentikan syirik, ujung2 nya akan timbul fitnah,!

  98. MUHAMMAD MALIK 1

    MUHAMMAD MALIK 1Bulan Yang lalu

    Yaelah jaman sekarang

  99. Sutianto hm

    Sutianto hmBulan Yang lalu

    🙏🏻 BER'AGAMAPUN, TAK LEPAS JUGA " PAMRIEH " , , , MELAKUKAN PERSYARATAN RITUAL , , , PADA SESUATU YANG TIDAK NYATA, GOIB.

  100. Fvlfilled Prophecy

    Fvlfilled ProphecyBulan Yang lalu

    Ni dukun apaan sih lol