Subhanallah! Di dalam Masjid Ini Ada Lubang Pintu Menuju Tanah Suci? | Ganjil Misteri | EPS 238

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Senin, Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB

Mengawali hari-hari awal Ramadan, mari memasuki suasana tak biasa di Masjid Agung Keraton Buton yang sakral. Menjadi bagian utama Kesultanan Buton di Baubau Sulawesi Tenggara, masjid tua ini menjadi saksi perjalanan islam di Buton. Banyak cerita di balik tempat ibadah yang di bulan puasa ini menjadi pusat kegiatan masyarakat Buton. Tapi benarkah ada lorong rahasia yang tersambung hingga ke Tanah Suci Mekkah? Apa benar dari lubang rahasia itu pernah terdengar suara adzan langsung dari Mekkah?

Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!

Facebook : ganjilmisteri/

Instagram : ganjilmiste...

Komentar

  1. Riski Saputra

    Riski SaputraBulan Yang lalu

    Subhanallah

  2. Pu Du

    Pu DuBulan Yang lalu

    Ganjil tu pasti ada tapi pasal lubang tu ada pasti ke lubang panjang panjang itu boleh tahan juga yah

  3. muh ikbal

    muh ikbalBulan Yang lalu

    Assalamualaikum, buat teman" yg bilang ini hoax, anda salah besar, panjang ceritanya kalo mau di ceritain, jadi pelajari dlu kebenaran nya sebelum anda berkata hoax, salam dari masyarakat Buton

  4. Ryu Suho

    Ryu SuhoBulan Yang lalu

    ternyata "pintu kemana saja" ada di indonesia. bkn doraemon doank yg punya.

  5. Amor Tutorial

    Amor TutorialBulan Yang lalu

    yg bilang HOAX. coba sebut allah itu HOAX krn tdk nampak jg. Yg nama nya zaman skrg beda dgn zaman dulu. Bro..

  6. Udit Bintoro

    Udit BintoroBulan Yang lalu

    Aduh saya kok gak percaya maap ya

  7. Pu Du

    Pu DuBulan Yang lalu

    Itu betul di ada ada kan

  8. Pu Du

    Pu DuBulan Yang lalu

    Betul saya pun tak percayah

  9. Hana Karolina

    Hana KarolinaBulan Yang lalu

    Wooowwwwww Mempesonaaaaaaa

  10. iMeza Gaming

    iMeza GamingBulan Yang lalu

    Kalau Allah mengizinkan tidak Ada yg mustahil

  11. Meldasarita jata

    Meldasarita jataBulan Yang lalu

    Alhamdulillah Allah dah ngijinin sya ke sna . Dan sund di depan kakbah๐Ÿ˜ฅ

  12. LL N

    LL NBulan Yang lalu

    Kamu ke mekah melalui pintu masjid Bhuton itukah?

  13. Tentrem Guntoro

    Tentrem Guntoro2 bulan yang lalu

    Jakarta hadir

  14. syaqyra haidar

    syaqyra haidar2 bulan yang lalu

    Hadeuh haduuuh manusiaa..diksh akal sma thn yme napa ngk dipa,kelubang tsb tmbus k arab,yaemang benar ngk cma k arab saja,kemana2 tmbus..slt brtafaqur/meditasi didlm lubang itu mayatukan rasa dgn alam dn thn yme..(mukso)ruh keluar dri jasad..sypapun/agama apapun bza melakukannya bla sdh blajar ILMUMENGENAL JATIDIRI/MKRIFATULLAH..jdi bkn msk lubang itu trs smpk k arab BUKANNN,ADA CARAY..MAKAY ILMU WARISAN NABI, PARA WALY,LELUHUR HRS DIPELAJARI, SMPK KEAKAR2Y..JGN PUAS DGN MMBACA (ALQURAN/ALKITAB &ENGHAPAL SAJA)..TPI HRS DIBUKTIKAN..

  15. fathir37 channel

    fathir37 channel2 bulan yang lalu

    Coba team ganjil misteri membahas gua tujuh laweung ..... Itu juga cerita nya pintu ke mekkah

  16. Sumidi Yat

    Sumidi Yat2 bulan yang lalu

    Oke.2 siap menyimak terus

  17. Time Travel

    Time Travel2 bulan yang lalu

    Wellcome Tim Time Travel Indonesia ke Pajajaran, Kerajaan Pantai Selatan dll

  18. Bang Latif Gorontalo

    Bang Latif Gorontalo2 bulan yang lalu

    Assallamallaikum Masya Allah

  19. JAMIYEM 65

    JAMIYEM 652 bulan yang lalu

    Ngmong yg cepetan dikit ngapa

  20. Aprilia Aprilia

    Aprilia Aprilia2 bulan yang lalu

    Hoax

  21. iMeza Gaming

    iMeza GamingBulan Yang lalu

    Mungkin dia gak percaya kuasa Allah

  22. Laode Anto

    Laode Anto2 bulan yang lalu

    Hoax matamu ,ayo jalan jalan ke boton supaya saya ajarkan ilmunya.

  23. Zirow Official

    Zirow Official2 bulan yang lalu

    Beginilah kalau terlalu percaya dgan hal hal mistik.....pikiran udah pada halu semua

  24. Pu Du

    Pu DuBulan Yang lalu

    Saya pun tak percayah ini semua di ada ada kan kita semua percayah Tuhan tapi mana mungkin lubang sepanjang pangang itu pergi ke Arab tak payah naik kapal terbang kalau lubang Stu ada kan senang ini semua di ada ada kan mana mungkin terjadi seperti itu yah kan betul tak kawan kawan semua

  25. Laode Anto

    Laode Anto2 bulan yang lalu

    Makanya jangan hanya pake syariat aja kalau hidup di dunia ini broo,pelajari juga ilmu marifatullah juga dan ilmu para leluhur kita supaya tidak otaknya berpikiran sempit,dan tolol,dan bego

  26. Yayah Lovers Tv

    Yayah Lovers Tv2 bulan yang lalu

    yg bisa kesana, hnya orang2 terpilih

  27. koka kling

    koka kling2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ konten pnu hoax hhhh...karna dia tau scrbrx mau yg hoax2 hhhh...mkax hoax mulu kontenx....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  28. Netral manggala Sanjaya

    Netral manggala Sanjaya2 bulan yang lalu

    luar biasa

  29. Rafli Ramadani Akbar

    Rafli Ramadani Akbar2 bulan yang lalu

    Kalau bisa ke tanah suci kenapa harus naik pesawat hoax itu

  30. Pu Du

    Pu DuBulan Yang lalu

    Betul itu saya pun tak percayah kita semua percayah Allah itu Allah itu betul tapi mana mungkin ada lubang sejauh itu itu semua di ada ada kan

  31. dunia hdd repair

    dunia hdd repairBulan Yang lalu

    @Ezar Bure mantab

  32. Ezar Bure

    Ezar BureBulan Yang lalu

    Klau nd tau appa" jn sok tau..dtng sj dlu ke kota nya kita bau bau๐Ÿ˜…

  33. Laode Anto

    Laode Anto2 bulan yang lalu

    Yang bilang hoax itu,karna tidak hidup di jaman itu,,makanya bro jangan hanya syariat di pake bro pake tu otak

  34. dunia hdd repair

    dunia hdd repair2 bulan yang lalu

    @Rafli Ramadani Akbar bro itu zaman dlu zaman kerajaan

  35. Sera Sera

    Sera Sera2 bulan yang lalu

    PENYESATAN

  36. Margono bisa jaya

    Margono bisa jaya2 bulan yang lalu

    Dobol

  37. Daniel Rudolf

    Daniel Rudolf2 bulan yang lalu

    tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram pake solot goib serakarang ๐Ÿ™๐Ÿ™

  38. USA International

    USA International2 bulan yang lalu

    Disini msih sore kok sana udah malam ya

  39. dinasty bett

    dinasty bett2 bulan yang lalu

    Beda 2jam

  40. Hemat Csl

    Hemat Csl2 bulan yang lalu

    adat adat di daerah berbeda

  41. Susanto Komeng

    Susanto Komeng2 bulan yang lalu

    Hoax

  42. Ezar Bure

    Ezar BureBulan Yang lalu

    Dtng di kota nya kita kota bau bau nanti ko lihat sendri bukan hoax itu๐Ÿ‘

  43. iMeza Gaming

    iMeza GamingBulan Yang lalu

    Hoax berarti dia gak percaya kuasa Allah

  44. Laode Anto

    Laode Anto2 bulan yang lalu

    Ayo ke buton supaya saya ajarkan ilmunya,,hoax matamu

  45. FRee FiRe Alif.

    FRee FiRe Alif.2 bulan yang lalu

    Kok bisa yaa