STAND-UP COMEDY: HABIB RIZIEQ PULANG!

Mulai 7 April bisa diunduh di comika.id
Tidak disensor. Tidak dipotong. Tidak ada santun2nya.
Rp 300.000,-

Komentar

  1. Pian Sopian

    Pian SopianJam Yang lalu

    Nanti juga kalo udah mati kerasa loe.

  2. INCU ABAH TV

    INCU ABAH TVJam Yang lalu

    Jangan bilang kau ingin minta syafaat dari kakek nya, tapi kau malah menghinakan anak cucu nya rosululloh. Syafaat rosululloh ga bakalan datang kepada orang yang sudah menghinakan anak cucu nya rosululloh.

  3. INCU ABAH TV

    INCU ABAH TVJam Yang lalu

    Ga lucu bang komedian sih komedian aja ga perlu pake ngerendahin ulama kami jangan main main kau bang hina cucu rosululloh ingat semua ucapan kau akan dipertanggung jawabkan semuanya di akhirat

  4. donie ardiansyah

    donie ardiansyah2 jam yang lalu

    Biar Allah aja dah yg lgsg hukum ente ji.. Hati2 trhdap dzuriat Rasulullah yg Ente jadiin bahan lawakan.. Sbg umat Rasulullah sedih dan mendidih darah gw keturunan rasulullah ente giniin..

  5. Ditch Avanka

    Ditch Avanka2 jam yang lalu

    Kok lu banggain anies dan HRS sih bang ? Apa yg mreka lakuin ? Ap mrka pnya prestasi buat negri ini ? Mungkn Penghasilan jd komika gak cukup y atau lg sepi job jdi ikut ikutan maen politik meski hrs terlihat goblog yg pnting dpt duit ?

  6. azbin Yusuf

    azbin Yusuf3 jam yang lalu

    numpang tenar,IB HRS semakin hari naik ratingnya

  7. Nur Ubay Yoga Nugraha

    Nur Ubay Yoga Nugraha4 jam yang lalu

    Konten LAWAK lo g asik bro.. bawa² ulama. W yakin sih wawasan lo g sepadan sama habib . Jd g layak u bahas materi pke lawakan HRS. Jdilah org yg berwawasan luas melalui stand up. Bukan wawasan dangkal utk mencari konten stand up. Thxs. Smoga allah mngampuni u bro. Aminn

  8. Topglobal fanny

    Topglobal fanny6 jam yang lalu

    Gharing!

  9. indra gunawan

    indra gunawan6 jam yang lalu

    Lo mati nya balik nya ke kubur boss bukan ke istana negara, lo sesak nafas sakratul maut ga ada orang yang bisa nolong. Terlalu mahal hidup kalau cjma ditukar sama nasi bungkus. Botakkkk

  10. indra gunawan

    indra gunawan6 jam yang lalu

    Botak ga guna loee, nyari muka loe ya ama rezim

  11. muhamad fadly

    muhamad fadly7 jam yang lalu

    الحم صل على سيدنا محمد

  12. LIN KAIWA

    LIN KAIWA8 jam yang lalu

    Gak mutu lho

  13. Tomi Syahroni

    Tomi Syahroni11 jam yang lalu

    Apa iya pa anies baswedan minta oleh oleh ke HRS,, bang panji klo ngelawak gak usah nyambil fitnah lahh,, Coba klo di balik, koruptor joko candra pulang trus ahok minta oleh oleh,,2 jam setelah posting panji langsung di cidukkk...

  14. Zack Hameed

    Zack Hameed11 jam yang lalu

    Gak berbobot lawakan x bro...

  15. Mukhamad Adi Irawan

    Mukhamad Adi Irawan11 jam yang lalu

    Oh pandji 😥😂😂

  16. Abenk Biotas

    Abenk Biotas12 jam yang lalu

    Ini orang Islam bukan, Karena Nabi Muhammad akan sedih melihat darah keturunan nya di jadikan bahan tawaan, dan pelakunya haram masuk syurga,

  17. AJ_ AR

    AJ_ AR17 jam yang lalu

    Hahaha lcuu loh botak haraamm

  18. Radennn Sunaryaa

    Radennn Sunaryaa19 jam yang lalu

    di bayar gede ni stan upnya,,😁 demi popularitas berani ledekin IB HRS,,HEMMMBOTAK BOTAK,,😶 Pling melempem kaya kerupuk kalau di adili pencinta imam besar HRS,,ujung ujung nya minta maap, garing bgt bacotan lu botak,,

  19. YOMS 27

    YOMS 2720 jam yang lalu

    Ternyata mas padji begini juga, tdk ada materi yg lain kah? 🙏

  20. Sayyid Azhar

    Sayyid Azhar20 jam yang lalu

    Banyaan bacod lu botak

  21. Ahmad Asyuhaemy

    Ahmad Asyuhaemy21 jam yang lalu

    Pelecehan tuh

  22. Perahu Kertas

    Perahu Kertas21 jam yang lalu

    Semoga Allah membalas perbuatanmu

  23. Ilmansyah Ilman

    Ilmansyah Ilman23 jam yang lalu

    Hati hati mulut mu harimaumu jangan kau cella para habaib,,,jngn salahkan Allah murkah,,,dan telah di jadikan bahan candaan,,,

  24. Cozy Transport

    Cozy TransportHari Yang lalu

    Mulai ga laku.. kantong kering.. cari cara apa aja. Yang penting isi tuh dompet. 🤣🤣 moga dapet hidayah. Eh.. btw.. on air/ off air di mana sih sekarang bang??

  25. Serang chanel Tolen

    Serang chanel TolenHari Yang lalu

    Perbanyak istighfar Setiap ucapan akan dimintai pertanggung jawaban

  26. M M. Zein

    M M. ZeinHari Yang lalu

    Subhanallah.....

  27. Yahya Sudrajat

    Yahya SudrajatHari Yang lalu

    Sebentar, lucunya di bagian mana sih?

  28. Itachi Ajah

    Itachi AjahHari Yang lalu

    Ahk botak

  29. hakikat

    hakikatHari Yang lalu

    Si Panji ketemu habib Rizieq aja belum sudah komentar ttg beliau, asu

  30. Gelar Nurhamzah

    Gelar NurhamzahHari Yang lalu

    Dulu saya sangat benci banget dengan HRS. Itu ketika saya masih suka dengan miras, dan hal hal yang goblog. Setelah lepas dari itu lihat perjuangan hrs bikin sedih. Nah lu ji, seorang pelawak bikin lawakan berkelas lah, sindir lah hal hal yang langsung ngena ke masyarakat. Sindir tuh yang korupsi bansos yang entah ada dimana sekarang. Sindir tuh yang bilang ekonomi kita stabil faktanya utang lebih numpuk. 😂😂😂

  31. Gelar Nurhamzah

    Gelar Nurhamzah5 jam yang lalu

    @Setiyajirifki Yt huh? Do you get it what i mean?

  32. Setiyajirifki Yt

    Setiyajirifki Yt6 jam yang lalu

    This is Free Country Dude, Freedom of speech. If you hate somebody just stay away,

  33. Okek

    OkekHari Yang lalu

    Lucunya dimana sih?

  34. Bustomy 561

    Bustomy 561Hari Yang lalu

    Jngn hanya koar koar bang samperin aja pak anis...kalau cuman ngomong saya juga bisa

  35. Viamsyah Azkha

    Viamsyah AzkhaHari Yang lalu

    Demi view.. Panji panji. Lawakan lo udh gak laku lagi skrg

  36. EDITOR NOOB#

    EDITOR NOOB#Hari Yang lalu

    Sibotak ini kan PRONO... EH..PROJO MAKSUDNYA...

  37. PikeroYt

    PikeroYtHari Yang lalu

    Makin banyak subcribenya bang...amin

  38. Bang Zalie

    Bang ZalieHari Yang lalu

    Tdk lucu....jelek komedy🤣🤣🤣🤣

  39. Eulis lintang Pandjerino sekar buana

    Eulis lintang Pandjerino sekar buanaHari Yang lalu

    Basi banget...

  40. Athallah ridwan

    Athallah ridwanHari Yang lalu

    Dari dulu gue gak pernah melihat pelawak ini bicara baik

  41. Setiyajirifki Yt

    Setiyajirifki Yt6 jam yang lalu

    Kalo mau yang bicara baik jangan cari pelawak, aneh aneh aja 😂. It supposed Funny not supposed to be right

  42. Carlos Samudra

    Carlos Samudra21 jam yang lalu

    Karena ga kenal deket mungkin bro. Husnudzon aja.

  43. Athallah ridwan

    Athallah ridwanHari Yang lalu

    Sepertinya udah mau game over ini pelawak

  44. Bara The Movie

    Bara The MovieHari Yang lalu

    Gada lucu2 nya. Basi candaan lu nji, cari duit dari nyinyirin orang😂😂😂

  45. ALDI SEPTIAN EPENDI

    ALDI SEPTIAN EPENDIHari Yang lalu

    Garing bnget lu becandanya

  46. DBL OFFICIAL

    DBL OFFICIALHari Yang lalu

    Unsubcribe

  47. ANDRI SAIFULLAH OFFICIAL

    ANDRI SAIFULLAH OFFICIALHari Yang lalu

    gak pantes ngelawak bro.wkwkw jngn bawa2 org gk baik nyri view ya

  48. Ari Afandi

    Ari AfandiHari Yang lalu

    Istighfar lahh botakk 😂

  49. Badru Salam

    Badru SalamHari Yang lalu

    Hidayah buat lu comedian tak beradab😎

  50. Badru Salam

    Badru SalamHari Yang lalu

    Semoga di beri hidayah oleh Allah SWT🙏

  51. MUHAMMAD SLAMAT SLAAMAT

    MUHAMMAD SLAMAT SLAAMATHari Yang lalu

    Bos wawancara ust ambon nmnya Ust Ahmad Kainama dong???

  52. inooi jortemen

    inooi jortemenHari Yang lalu

    asu

  53. Muhammad nur bayan

    Muhammad nur bayanHari Yang lalu

    Apaan sih gajelas🙄

  54. Ya Razzaq

    Ya RazzaqHari Yang lalu

    Semoga Allah menyadarkan mu nak,, Istighfar lah nak

  55. wawan Hidayat

    wawan HidayatHari Yang lalu

    Manusia apa ini

  56. User Android

    User AndroidHari Yang lalu

    LOL banyak yg dislike

  57. Budhi Waelah

    Budhi WaelahHari Yang lalu

    Dunia sementara akhirat selamanya..

  58. riez 85

    riez 85Hari Yang lalu

    gk semua bisa jadi lelucon.... gk lucu...

  59. BIANGKEROK BATAM

    BIANGKEROK BATAMHari Yang lalu

    Innalillah...taubat lu om..itu fitnah namanya.. -anies minta oleh2?? Coba ktmu langsung sama anies..lalu tanyakan..bener gak dia minta oleh2. -habib rizieq pulang makan peluang anies jdi presiden? Coba ktmu langsung dengan beliau..bener gak dia ngomong gtu..? Dosa mencela ulama: •paling ringan MENINGGAL MENGENASKAN •keberkahan rejeki dicabut.

  60. Iswanto Kusuma

    Iswanto KusumaHari Yang lalu

    Astagfirullahal'adzim... Ngerii stand up comedy kok nyidir 2 ulama ama gubernur.... Gak ada lucunya dan gak ada adab... Kasihan bgt km panji....

  61. Purwo Sudarsono

    Purwo SudarsonoHari Yang lalu

    Gini amat cari duit

  62. Santuy Kopay

    Santuy KopayHari Yang lalu

    "kok tega ngomong gitu" 😥

  63. Radhawharas Project

    Radhawharas ProjectHari Yang lalu

    🤣

  64. Faris Rasyid

    Faris RasyidHari Yang lalu

    Botak botaaakkk , kalo hidup lo penuh dengan comedy . jangan jadi kan orang buat lelucon lo. Siapa lo siapa dia. Hidup urus diri sendiri aja udah bener apa belom jangan urus hidup orang lain... Berkaca dulu rambut udeh numbuh ape belom

  65. Radhawharas Project

    Radhawharas ProjectHari Yang lalu

    🤣

  66. Saeful Rohim

    Saeful RohimHari Yang lalu

    Nyebut tak?

  67. Chandra Wahyudi

    Chandra WahyudiHari Yang lalu

    Ada2 aja ya kaum baperan

  68. Hviry

    HviryHari Yang lalu

    Habis menjadi komika eh malah ngehujat orang wkwk

  69. Manana Manana11

    Manana Manana11Hari Yang lalu

    Laporin yang kaya gini menghina ulama. Siap siap di kritik masyarakat yah... Laporin mabes polri👍

  70. Radhawharas Project

    Radhawharas ProjectHari Yang lalu

    🤣🤣

  71. m.lukmanul Khakim

    m.lukmanul KhakimHari Yang lalu

    Lihat dari tema bicaranya..kyak tim sekutu. Kaum capitalis.. Juga yg gk habis pikir. Kalau tujuannya ini sebagai lawak..kenapa harus menghina yg itu menyangkut orang lain. Padahal kita tahu yg di hina olh olh si Panji ini...bukan orang" receh..dan sesat..malah yg terlihat receh ini..kalau ada orang ngelawak, dan lawakannya gk lucu sehingga sampai menghina orang lain. Jdi ada pemaksaan kehendak di situ..nah ini orang yg gk berilmu..padahal kita tau..manusia dengan hewan di ciptakan salah satu beda nya karena manusia di ciptakan punya pikiran..kalau sperti itu gunakan itu sebaik baiknya. Agar keluar jiwa kemanusiaannya. Terima ksh

  72. Radhawharas Project

    Radhawharas ProjectHari Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  73. fadil dilah

    fadil dilahHari Yang lalu

    Ucapanmu telah menghinakan keturunanya Rasulullah.. @panji

  74. Radhawharas Project

    Radhawharas ProjectHari Yang lalu

    🤣

  75. Adit Aries

    Adit AriesHari Yang lalu

    Pandjul klw mau stand up jgn bawa tokoh agama manapun karena sensitif. Bawain aja sesuai tema karena ini candaan Dan ulama bukan tempatnya untuk candaan. Uus,Joshua, sekarang Luh.. Si Mamat makan kue cucur Selamat karir mu akan hancur

  76. Radhawharas Project

    Radhawharas ProjectHari Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  77. Imam Syafii

    Imam SyafiiHari Yang lalu

    Komika ga laku jadi buzzer

  78. Muhammad Tamsir Wahyudi

    Muhammad Tamsir Wahyudi2 hari yang lalu

    Semoga dan semoga dipermalukan juga dimuka umum bahkan lebih malu dari yang kau ucapkan

  79. Dua Sisi

    Dua Sisi2 hari yang lalu

    Rendah banget bang pengen tenar bawa2 tokoh agama...

  80. muhammad fauzi

    muhammad fauzi2 hari yang lalu

    Unsubscribe channal ini

  81. Radhawharas Project

    Radhawharas ProjectHari Yang lalu

    🤣

  82. dika plawira

    dika plawira2 hari yang lalu

    Apa bedanya sama lu bang, cari peluang dari hal yg bakal bikin rame. Kalo bahas HRS atau sentil HRS pasti rame nih.

  83. dika plawira

    dika plawira13 jam yang lalu

    @Nasib Siringoringo emang ada preman jalanan tapi disambut ribuan orang. Pertanyaan gua cuma 1 yg lain bisa ga?

  84. Nasib Siringoringo

    Nasib Siringoringo13 jam yang lalu

    Iya bener bro,soalnya yg disentil preman jalanan pembuat onar😂apa ga rame🤣,mari tertawa

  85. Gilang Ayasiumran

    Gilang Ayasiumran2 hari yang lalu

    banyakin doa aja

  86. Bocor Halus

    Bocor Halus2 hari yang lalu

    Manusia kadrun

  87. Syuhadak Arifin

    Syuhadak Arifin2 hari yang lalu

    Dah botak banyak gaya

  88. syababul Jannah

    syababul Jannah2 hari yang lalu

    Kasian lu bang g nongol d tv ngemis tawa pemirsa Ampe candaan garing di paksain buat candaan 😂😂😂😂😂 Ngopi bang ngopi biar pala lu kaga makin botak terlihat serem ngopi gihbbang😂😂😂😂

  89. Ade Irfan

    Ade Irfan2 hari yang lalu

    SOK TAU NEH SI BOTAK TOLOL...

  90. Indri Geboy

    Indri Geboy2 hari yang lalu

    Masih lucu bintang Emon dari pada lu botak

  91. setia wan

    setia wan2 hari yang lalu

    Ga lucu malah ini lebih ke penghinaa..cb ke jkw sdh lgsung di tangkap ni orang..tp itulah cebong...kebal hukum..tp ingat hukum Allah tdk ada yg kebal .

  92. Asikin Aja

    Asikin Aja2 hari yang lalu

    Kocak 🤣

  93. bagja jaya

    bagja jaya2 hari yang lalu

    ga lucu

  94. play foto

    play foto2 hari yang lalu

    kalau seprti ini aman. . komentar nya. .ingat bro... Dunia Hanya lah sementara gak sampai 5 kali ganti presiden loh mampus...

  95. Ahmad Nur faizin

    Ahmad Nur faizin2 hari yang lalu

    Sak uni,,em suuuuuee

  96. bumdes pamalayan

    bumdes pamalayan2 hari yang lalu

    naj*is banget denger ni orang.. udah mh kagak lucu ngomng gak jelas haduh wkwkwkwk

  97. Aziludin Onetopy

    Aziludin Onetopy2 hari yang lalu

    Makin dekat tandanya, yg ngelawak wajahnya udah mulai nampak mau abis masa berlakunya .. Banyak istigfar lah klu udah ada tanda gitu🙏

  98. prayoga fahlul

    prayoga fahlulHari Yang lalu

    Saya setuju statment anda

  99. bumdes pamalayan

    bumdes pamalayan2 hari yang lalu

    lucu kagak pinter kagak tpi kok laku iya heran wkwkwkw

  100. florist barbar

    florist barbar2 hari yang lalu

    kaga lucu

  101. indra kurniawan

    indra kurniawan2 hari yang lalu

    Sangat lucu ya, keren. Untung gak Islam ya si Abang nya.

  102. Mahathir Wildan

    Mahathir Wildan3 hari yang lalu

    Gw sangat suka video Panji Karena cara pembawaannya enak dan lucu/sangat menghibir dan cara berpikirnya bagus, tapi di lain sisi gw juga tidak suka beberapa postingannya, salah satunya ini dan bebrapa postingan dimedia sosial. Tapi sampai saat ini gw masih sering ngulangin video2nya yg lain (selain video yg gw benci) dan masih enjoy sama videonya.

  103. Gunawan mr Gunawan

    Gunawan mr Gunawan3 hari yang lalu

    Nggak lucu

  104. Plastik Banci

    Plastik Banci3 hari yang lalu

    Makin kesini makin jelas ngondeknya tong 😂

  105. alam budi

    alam budi3 hari yang lalu

    Kepala lu kayak lampu jalan jing.nebayangin kalo kapak nancep di kepala tuh...

  106. AANK GARONGS

    AANK GARONGS3 hari yang lalu

    Mna lanjutan nya woy

  107. Sandi Nurdin

    Sandi Nurdin3 hari yang lalu

    Emang lu lucu?

  108. Pidio Opisial

    Pidio Opisial3 hari yang lalu

    Botak jelek

  109. Muhammad Hasyim

    Muhammad Hasyim3 hari yang lalu

    Tak bermutu.. Katanya komedi tapi g ada lucunya sama sekali..terkesan dipaksakan...

  110. sila channel

    sila channel3 hari yang lalu

    Dislike

  111. Sidiq

    Sidiq3 hari yang lalu

    Si gundul panji pekookk

  112. Djakdul Ali

    Djakdul Ali3 hari yang lalu

    DUEL YOK

  113. Ozal Santana

    Ozal Santana3 hari yang lalu

    Tunggu lu penantian Yang sangat sakit..

  114. Syarif Hidayat

    Syarif Hidayat3 hari yang lalu

    Yeah dia lagi dia lagi...kurang bahan bro smpe HABIBANA RIZIEQ DAN PAK GUB ANIES dibawa2...

  115. muhamad afrizal

    muhamad afrizal3 hari yang lalu

    Emang penghasilan komika berapa si.? Inget,kala kita mati kita harus mendapatkan maaf yang sungguh²dari orang yang pernah kita cela,disini gue anak kecil.setidaknya gue tau kata²yang tidak pantas untuk diucapkan dan kata²yang pantas untuk diucapkan,malu lah diajarin sama anak kecil

  116. muhamad afrizal

    muhamad afrizal3 hari yang lalu

    Inget tidak semua hal bisa dijadikan bahan untuk candaan, Benerin aja hidup masing masing,ngapain cela cela hidup orang.calon aja lu jadi gubernur gue pasti pilih lu,mau ngerasain aja dipimpin sama lu apa lebih bagus dari yang lu cela apa lebih amburadul,