SOPANNYA PARA PENUNGGANG MOGE JEPANG 😱 | JADI MALU EUY ‼️ 😳(MOTEGI JAPAN PART 3)

PART 2 www.youtube.com/watch?v=xi0XG...

Follow iwanbanaran...
Blog : Iwanbanaran.com
FB Fanspage : Iwanbanaran
Email : Iwanbanaranblog@gmail.com

Komentar

  1. Iwan Banaran

    Iwan BanaranBulan Yang lalu

    Ada kesalahan dari konversi kerupiah, segera direvisi cak

  2. anjar ludian

    anjar ludianBulan Yang lalu

    Wong ngendi kog anjok jebul kono

  3. Jhon Eta

    Jhon EtaBulan Yang lalu

    Bang iwan pancen 👍 Salam dari Kota marmer...semoga tetap diberi kesehatan bang

  4. Motovlog FeririnJP

    Motovlog FeririnJPBulan Yang lalu

    24万5000円 artinya 245.000 mas dikali 130 ya Kira Kira 32juta mas Belum termasuk pajak

  5. Ryan

    RyanBulan Yang lalu

    Ya begitu lah beda banget kan rider Indonesia dengan Jepang.. Di jelang rider-nya Tertib dan tidak norak geber geber sedangkan di Indonesia tau sendiri norak gebergeber dan tidak tertib

  6. Mase Sido Mulyo

    Mase Sido MulyoBulan Yang lalu

    Kalau +62 bisa kaya Jepang pasti knalpot racing pasti di izinkan

  7. ALDIANSYAH NUR FAUZI

    ALDIANSYAH NUR FAUZI8 jam yang lalu

    kalo di indo cc 250. udah blagu...

  8. Suka Ngibur chanel

    Suka Ngibur chanel13 jam yang lalu

    Di jepang plajaran pertma yg di dapat saat pertma sekolah adlah pljaran sopan santun , dan disiplin di khidupan sehari"

  9. Aji Setyawan

    Aji SetyawanHari Yang lalu

    20:37 si lele sampe juga ke jepang

  10. Miestercraft Miestercraft

    Miestercraft MiestercraftHari Yang lalu

    Ga fanatik beragama tapi bisa berakhlak,

  11. Hery Sujana

    Hery Sujana2 hari yang lalu

    Jalan aja ga ada yang nyalip pas di marka ga putus putus.. tertibnya

  12. Hery Sujana

    Hery Sujana2 hari yang lalu

    Vr46 sebelahan ama 93 njir

  13. Ahmad Sudarja

    Ahmad Sudarja2 hari yang lalu

    Japan 🖤

  14. CluKnutArt

    CluKnutArt3 hari yang lalu

    duh pengen bg

  15. Andri Kurniawan

    Andri Kurniawan3 hari yang lalu

    Antrinya itu Lo bang tertib banget 👍

  16. Best Enemies

    Best Enemies3 hari yang lalu

    Montornya Mahal* tapi ngak sombong, good attitude ..Negara maju. 😀

  17. Bang Jo

    Bang Jo3 hari yang lalu

    Terkadang gw sering khilaf agak ugal2an, biasanya krn ngejar waktu sholat.. Jadi menurut sy ini tdk bisa dibandingkan karena masing2 punya kepentingan berbeda2.. salam santun cak

  18. Sano Manjirot

    Sano Manjirot3 hari yang lalu

    Tidak ada fakboy fakboy arogan disana yg disalip dikit geber geber

  19. Aris Al

    Aris Al3 hari yang lalu

    Bukan cuma ridernya aja yang sopan, semua orng Jepang mah emang sopan. Karena adat mereka.orang2 nya gk grusak grusuk

  20. Rokki Martak S

    Rokki Martak S3 hari yang lalu

    Rama lingkungan dan bersih,tidak sampah sekecil apapun...hebat jepang👍👍👍👍

  21. agus priyono

    agus priyono4 hari yang lalu

    5000yen kog 30juta dari mana coba

  22. MURID BARU

    MURID BARU4 hari yang lalu

    22:29 Misi OooooM!!!

  23. teja handika2

    teja handika24 hari yang lalu

    bang sekedar bagi informasi. kalau harga nya ¥5000 yen tinggal dikali aja ¥1 = Rp129 rupiah. jdi ¥5000 x Rp129=Rp645.000 rupiah bang.

  24. ekodok 123

    ekodok 1235 hari yang lalu

    Bang kapan kapan bikin akumulasi untuk harga livery motor

  25. Fikri Andrianto

    Fikri Andrianto5 hari yang lalu

    Ini baru attitude 👌 Di negara kita..baru naik 250 cc aja gaya nya udah jalan milik sendiri 🤣

  26. PromiSE Line

    PromiSE Line5 hari yang lalu

    Sinting ajjig 😂😂😂😂 . Di sono mah lengkap 😂😂 motor rare pada keluar .

  27. Larry Swisher

    Larry Swisher5 hari yang lalu

    ngak bisa bahasa ingrish

  28. John Childcool

    John Childcool5 hari yang lalu

    Apalagi kalo mereka ketemu orang Indonesia, hormat nya 2x lipat, Mengingat nenek moyang mereka telah menjajah Indonesia,

  29. rian rara

    rian rara6 hari yang lalu

    jepang gitulooh,orang nya disiplin,,,emang nya jakarta,dijalanan jakarta tiap hari ada aja kelakuan pengendara yang ngeselin,arogan,seenaknya,,,,,

  30. Ahmad Mubarok

    Ahmad Mubarok6 hari yang lalu

    Tidak ada ban cacing wkwkw

  31. Kurnia Eka

    Kurnia Eka6 hari yang lalu

    Lah di indonesia yang punya motor banyak, di jalan kayak kerumunan tawon

  32. Rivaldi Hidayat

    Rivaldi Hidayat6 hari yang lalu

    kenapa di Jepang udah gak pada pake masker?

  33. Logika Sehat

    Logika Sehat7 hari yang lalu

    Ko kenalpot nya enga ada yang racing ya?? Enga ada Sc project, Austin RC. >

  34. Logika Sehat

    Logika Sehat7 hari yang lalu

    Tertib nya.. dan sopan.. ^^ Walaupun di bilang negara sedikit beragama >< Lebih ada adab >

  35. Rizqi Fadhilah

    Rizqi Fadhilah7 hari yang lalu

    Salfok ama cewek bawak Ducati kwkwkwk

  36. WawanthoriQ

    WawanthoriQ7 hari yang lalu

    santun santun rider mogenya .... seneng lihatnya rider moge indonesia pada belagu bahkan arogan wkwkwkwk ayoo indonesia santun

  37. Art yudi

    Art yudi7 hari yang lalu

    rata-rata orang jepang gak bisa juga bahasa inggris ya cak

  38. Amarwata Suta

    Amarwata Suta7 hari yang lalu

    18:56 beda sama kalo di negara +62, pasti pada selip kanan kiri, demi cepat masuk dan keluar.... salute, patut di contoh BANGET!!

  39. Vesper Lynd

    Vesper Lynd8 hari yang lalu

    Beda Otak Bang ..... makanya beda attitude

  40. Mfadhil A

    Mfadhil A8 hari yang lalu

    Keren ya mereka tertib bgt, rapih, sopan di indo mah ugal2an wkkwkw itulah mengapa bangsa ini trua jalan di tempat ga maju

  41. Ridwan M

    Ridwan M8 hari yang lalu

    fokus ke moge2 lewat

  42. Crypto lovers

    Crypto lovers8 hari yang lalu

    Liat moge seneng banget pas naikin gigi nya pas banget naik gigi suara nya adem

  43. STRONGMAN

    STRONGMAN9 hari yang lalu

    Kapan indonesia attitude warganya maju ya? Kebanyakan congornya yg maju🤣🤣🤣🤣

  44. Saitama Taro

    Saitama Taro9 hari yang lalu

    Seperti nya di jepang knalpot racing bebas ya cak?

  45. Shane Allahore

    Shane Allahore9 hari yang lalu

    Kl boleh tau ini thn brp.?

  46. rojhet channel

    rojhet channel10 hari yang lalu

    Sumpah ngilerrr gw

  47. Shorts AMV

    Shorts AMV10 hari yang lalu

    Anjay iklan shope pay

  48. Gom Bezz

    Gom Bezz10 hari yang lalu

    +62 punya 150cc gayanya kayak punya 15rb CC.

  49. _ssutrio MV

    _ssutrio MV10 hari yang lalu

    PART2 bang

  50. _ssutrio MV

    _ssutrio MV10 hari yang lalu

    Berpa Jumlah fgutu guru yang tersiksa,...

  51. RUSH Life

    RUSH Life10 hari yang lalu

    Indonesia kalo kek gini asik😀 ini moge surat ga lengkap songgongnya minta ampun kek dia yg punya jalan 😣

  52. Mfthl _adns

    Mfthl _adns11 hari yang lalu

    Aduh cwe nya emesshhh bangett sopan lagi...😊😁😁

  53. Mfthl _adns

    Mfthl _adns11 hari yang lalu

    Klo biker di indonesia banyak yg arogan,salip salipan lah wkwkwkw🤣beda jauh ama jepang

  54. Galih Setiadi

    Galih Setiadi11 hari yang lalu

    Judulnya jadi review moge di jalan masuk motegi

  55. MJ channel

    MJ channel11 hari yang lalu

    Hebat rider's nya aja bisa antri Ga offside dari marka jalan Klo disini..? You know lah.. 😅

  56. Revin Ravenza Diaz Abdilla

    Revin Ravenza Diaz Abdilla12 hari yang lalu

    18:39 sayang sih disini pasti auto ketilang wwkwkw

  57. REE 85Tv

    REE 85Tv12 hari yang lalu

    INDONESIA BAR BAR...KAKEAN MANGAN TELO NENEK MOYANGE HAHAHAHA

  58. Tuan Muda12

    Tuan Muda1213 hari yang lalu

    Jepang sih memang tertib

  59. Ihyanur Fahlevi

    Ihyanur Fahlevi13 hari yang lalu

    Mbak Panigale ,aku padamuuu❤️😭..

  60. PAPA PA DOLAY

    PAPA PA DOLAY13 hari yang lalu

    Bersihnya Jepang dari sampah

  61. Nathan Putra

    Nathan Putra13 hari yang lalu

    19:30 kayanya sampeyan berdirinya di tengah jalan ya?

  62. Dark Cyper 18+

    Dark Cyper 18+14 hari yang lalu

    *KLW DI INDONESIA UDH MACET MAIN SROBOT SROBOT, PAKAI MOCIL AJA BELAGU*

  63. عزير الب اصالح صالح

    عزير الب اصالح صالح14 hari yang lalu

    Biker” nya ramah” seperti di Indo ya cak

  64. Henryuuga

    Henryuuga14 hari yang lalu

    22:56 si Ivan emang gila, wkwkwk.

  65. Eleanor Irish Helsa

    Eleanor Irish Helsa14 hari yang lalu

    90% warga negara Jepang gak pandai berbahasa Inggris.. jadi harap di maklumi mas..

  66. KakangPrabu Channel

    KakangPrabu Channel15 hari yang lalu

    Kalo di kita sen kanan terus, mau garis marka satu atau dua, yang penting kanan, jadi malu ngeliat nya...

  67. Rava Rezky

    Rava Rezky15 hari yang lalu

    Orang jepang emng bahasa Inggris nya kurang cak 😁 Btw liat pengendara motor tertib gtu enak bgt ya ,impian bgt Indonesia bisa kyak gtu

  68. ufell onme

    ufell onme15 hari yang lalu

    Ga ada suara peluit ya, ga perlu diatur, dah pada tertib sendiri.

  69. Abdul's Cycles

    Abdul's Cycles15 hari yang lalu

    hadirrr menyimak, terima kasih bang sudah diajak jalan jalan virtual ke motegi japan... sayangnya orang jepang tuh gak kaya org indonesia pandai berbahasa inggris hehe hadir buat mensupport channel

  70. Arief Irawan

    Arief Irawan15 hari yang lalu

    Cak aku salamke karo Miho Ichiki nek gak ngono yo salamke Yuka Honzo... Kandani Indonesia iki wes musim Jengkol tak enteni cak...

  71. Ogie GODhand Bramuda

    Ogie GODhand Bramuda15 hari yang lalu

    open jasa titip ga tuh bang?

  72. Andik nyot

    Andik nyot15 hari yang lalu

    Perlu dicontoh buat bikers kita

  73. Syarif Hidayatullah

    Syarif Hidayatullah16 hari yang lalu

    Mungkin yang bikin indonesia gamaju maju cuma berkembang adalah semua yang bertolak belakang dari negara negara ini

  74. Galesong21

    Galesong2116 hari yang lalu

    22:15 we ada cewek cewek 😂😂

  75. WaHyuX RiDeR

    WaHyuX RiDeR16 hari yang lalu

    22:31 .. Wihh tatapannya 😂

  76. Pujih Hartono

    Pujih Hartono16 hari yang lalu

    Ninja h 2 mana kok NGA nampak

  77. Aldistaa Setyawan

    Aldistaa Setyawan17 hari yang lalu

    Bayangin kalo bikernya itu biker rx king???

  78. Ahmad

    Ahmad17 hari yang lalu

    Tadi liat honda pcx kaya mungil banget wkwk 😂

  79. mc cartney

    mc cartney17 hari yang lalu

    Apakah jepang udh boleh buka masker cak

  80. Shinmagu Entertainment

    Shinmagu Entertainment17 hari yang lalu

    Gan, lain kali kalau ke jepang.. Sempatkan ajak tour guide / Penerjemah biar enak

  81. riski putra

    riski putra17 hari yang lalu

    Dijepang banyak juga geng motor yg rusuh.... sebenernya sama kayak Indonesia ,banyak yg baik sedikit yg.buruk

  82. Edi Susanto

    Edi Susanto17 hari yang lalu

    Iya maju ,,mantap emang di Indonesia kelas 150 CC aj PDA songong ,, untung aj tu yg di istana GK di door sama PM yg kemarin viral ,,150 CC aj PDA belagu 😂😂😂😂

  83. AQSYAL PUTRA

    AQSYAL PUTRA17 hari yang lalu

    4:35 chef juna

  84. BERKAH ALARM MOTOR

    BERKAH ALARM MOTOR18 hari yang lalu

    kesimpulanya orang jepang msh byk yg gak bisa bahasa inggris, tp wong jowo iso basa basi 😂😂

  85. Giyas

    Giyas18 hari yang lalu

    Nungguin ada yang ngeklakson 😂

  86. dechilianda 92

    dechilianda 9218 hari yang lalu

    terimakasihh ....subtitel yg sangat membantu😂😂

  87. Yudha Puji Santoso

    Yudha Puji Santoso18 hari yang lalu

    orang jepang rata" gak bisa bhs inggris,..sama kaya saya..😁😁😁😁😁😁

  88. aman dermawan

    aman dermawan18 hari yang lalu

    G pake masker y enak

  89. Firdaus Imanuel

    Firdaus Imanuel19 hari yang lalu

    kabur k jepang yukk 😭😭😭

  90. komang jaenal

    komang jaenal19 hari yang lalu

    KALO D INDO PEMOGENYA KAMPUNGAN SONGONG

  91. Usep Rahmat Hidayat

    Usep Rahmat Hidayat19 hari yang lalu

    Keren2 motornya. 👍

  92. John Paul

    John Paul19 hari yang lalu

    pengendara mogenya lebih berotak drpd yg ada diindonesia kayaknya ya????ga da yg geber"....main terobos,pake kawalan...mank mantabs jepang...jauh bgt sama diindonesia

  93. Pekoling

    Pekoling20 hari yang lalu

    Akting doang ..wkwk bli kagak.

  94. osvldore -

    osvldore -20 hari yang lalu

    Coba di Indonesia kalo macet begitu pasti kanan kanan kiri kiri, kaya kode GTA ps2 wkwk

  95. Agus Warsitah Anggraini

    Agus Warsitah Anggraini20 hari yang lalu

    Kalo di indo,, gak punya iri bilang boss🤣🤣

  96. Hiburan Murah

    Hiburan Murah20 hari yang lalu

    kapan pengndara di indonesia kita tercinta bisa sperti itu apalagi moge" bisa antri kyak gitu...kan seneng liatnya

  97. Chepy Mandala Channel

    Chepy Mandala Channel20 hari yang lalu

    Gak kaya moge indonesia pada belagu... Dan arogan...

  98. VarShow BTS

    VarShow BTS20 hari yang lalu

    Seneng coy nontonnya juga.. Ramah ramah

  99. aldi aprydi

    aldi aprydi21 hari yang lalu

    Ingat beda negara beda cerita😊 Klo di luaran nya kan gatau ,Positif thinking aja lah😊🙌

  100. its. popp

    its. popp21 hari yang lalu

    22:00 btw kembar yg naik XD

  101. Agil Putra

    Agil Putra21 hari yang lalu

    Beda jauh dengan bikers moge di indonesia

  102. Antonio Beta Ganesha

    Antonio Beta Ganesha21 hari yang lalu

    Mantap sopan sopan euuyyy bisa jadi contoh, masa main ke desa aja aku sopan di kota kena geber" moge lainnya auto mingger wkwkwkwk

  103. S A I K O

    S A I K O21 hari yang lalu

    Harga nya 🤤🤤🤤

  104. Pedet Anggora

    Pedet Anggora22 hari yang lalu

    Bikers MOGE INDO disuruh bisa tertib dan sopan seperti JEPANG ini?? MIMPI wkwkwkwk Udah belagu, songong, geber geber, nyalip kanan kiri se enak jidatnya, dan mau menang sendiri.. Suruh nonton ini aja bikers indo, kira kira bakal sadar apa kaga. Dah gitu aja

  105. Agung Sulawesi

    Agung Sulawesi23 hari yang lalu

    15:37 Kevin Schwantz