Situasi Mencekam Pasca Ledakan Pertamina Balongan Indramayu

Kilang minyak PT Pertamina RU VI Balongan, Kabupaten Indramayu meledak. Api membumbung di udara, seketika itu juga langit berubah menjadi berwarna merah. Warga diminta agar tidak panik.
#kebakarankilangminyak #kebakarankilangminyakbalongan
=================================
Subscribe IDport Harian Kompas: bit.ly/2ZrQ4EK
Ikuti media sosial Harian Kompas
- Twitter: hariankompas
- Facebook: hariankompas/
- Instagram: hariankompas
Akses juga konten berita jurnalistik berkualitas
kompas.id/​
Simak kumpulan video berita Harian Kompas: klik.kompas.id/videoberita

Komentar

  1. GARRIx FF

    GARRIx FF9 hari yang lalu

    Lah kok bisa barengan sama bom bunuh diri di gereja makasar kemarin?🤔🤔🤔

  2. Amna Ibrahim

    Amna Ibrahim13 hari yang lalu

    Ya allah

  3. Ririn Cirebon

    Ririn Cirebon14 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭

  4. guyon maton

    guyon maton16 hari yang lalu

    ingin tau dong kak indra mayu itu mana ya propinsi mana dan dekat kota mana ? ♡ ♡ ♡

  5. Jingga Sona

    Jingga Sona16 hari yang lalu

    Turut berduka cita, semoga bisa cepat pulih dari ledakan tersebut

  6. WONADON

    WONADON17 hari yang lalu

    Ini lebih bagus daripada Jedag jedug Indramayu

  7. Donald Crumb

    Donald Crumb17 hari yang lalu

    What do you call something that explodes at -273.15 degrees Celsius?

  8. Haikal Novasirus

    Haikal Novasirus17 hari yang lalu

    Assalamualaikum Mau ngasih tau kalo bulan puasa 8 hari lagi, yang rindu bulan puasa mana suaranya #dindingghaibchannel 👇.

  9. MUHAMAD ARRASYID

    MUHAMAD ARRASYID17 hari yang lalu

    0:00 ALLAHUAKBAR BOOM

  10. Ahmad Sukron

    Ahmad Sukron17 hari yang lalu

    Kejadian itu pas banget didepan mata kepala saya sendiri. Jaraknyapun gak jauh sekitar -+400 meter dr rumah saya. Sampai saya pun ter jatuh akibat ledakan dan getaran itu. Alhamdulillah warga tidak ada korban jiwa. Saya pun masih trauma atas kejadian ledakan tangki yg sangat dahsyat itu. Ya allah semoga tidak ada kejadian seperti itu lagi. Amin

  11. Maru Animate

    Maru Animate18 hari yang lalu

    Ya Allah 😭

  12. Amrizal Spd

    Amrizal Spd18 hari yang lalu

    Pasti sudah di setting ahok

  13. Falah Wijaya

    Falah Wijaya18 hari yang lalu

    Njirrr siapa yang ngeledakin TNT

  14. Ilham Nur

    Ilham Nur18 hari yang lalu

    Salam dari pemadam kalsel

  15. Rita Alaska

    Rita Alaska18 hari yang lalu

    Titipan allah sesungguhnya akan kembali padanya

  16. reni urip

    reni urip18 hari yang lalu

    3 April 2021 1,077,199

  17. Qorry Romadany

    Qorry Romadany18 hari yang lalu

    A

  18. IWAN RISWAN

    IWAN RISWAN19 hari yang lalu

    Itu mlm apa siang?

  19. My Playlist

    My Playlist19 hari yang lalu

    M a f i a

  20. Anti Spoiler

    Anti Spoiler19 hari yang lalu

    Ijin reupload

  21. kus hartono

    kus hartono19 hari yang lalu

    Inilah akibat rakyat memilih partai yg korup. Presiden yg memusuhi ulama kritis. Siap siap lah musibah menimpa negri yg tercinta ini. Perhatikan sejak rezim ini kuasa .rakyat gaduh. Ulama kritis dimusuhi rezim . Rezim rakus kekuasaan anak menantu harus berkuasa ini akan menciptakan koruptor koruptor yg makin besar.

  22. HA LK

    HA LK19 hari yang lalu

    Nora bgt bgts yg bilang allahaktar!!! perasaan gw liat ledakan dahsyat di beikurt muslim orang2 nya senora orang indonesia, pantes aja di bilang nagara dungu ya kaya gini sifatnya

  23. VADS

    VADS19 hari yang lalu

    Yg dislike FIX IMPOSTOR

  24. Xiǎoxíng de TV

    Xiǎoxíng de TV19 hari yang lalu

    Tumblr nya. Ledakan mirip wjah orang

  25. Alang sarik com

    Alang sarik com19 hari yang lalu

    Mntak do'a nya shbat slm kenal

  26. Fi'i Hezky

    Fi'i Hezky19 hari yang lalu

    Gara gara sholat di suruh jaga jarak, , kita dsuruh tidak salaman dan majelis dibatasi.. begini jdinya.. Tuhan Murka bnyak Musibah dimna mna.. covid hanya di olah olah manusia bukan Tuhan .

  27. Ridho Baihaqi

    Ridho Baihaqi20 hari yang lalu

    Pertamina lagi.. dan lagi 🤣🤣🤣

  28. Novit Aditya

    Novit Aditya20 hari yang lalu

    What a big fire..🔥🔥

  29. Dewi Deka

    Dewi Deka20 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  30. Dewi Deka

    Dewi Deka20 hari yang lalu

    Sedih deh😭😭😭😭😭😭🤣

  31. Dewi Deka

    Dewi Deka20 hari yang lalu

    Maaf ada yang ketawanya soal nya aku buru buru sekali lagi maafnya

  32. Kim Nuna

    Kim Nuna20 hari yang lalu

    Ya Allah........

  33. Tutorial Top

    Tutorial Top20 hari yang lalu

    Udah tau ada api jangan dekat²

  34. aditya Be

    aditya Be20 hari yang lalu

    Kasian nya

  35. papa ku

    papa ku20 hari yang lalu

    Fsow.😭😭😭😭😭🏢🏣🏡🏠

  36. nilove afnani

    nilove afnani20 hari yang lalu

    0:00 kyk opening aot nama lagu nya my war

  37. Alief Aulia Rahman

    Alief Aulia Rahman20 hari yang lalu

    Youseebiggirl played

  38. Raden Rahmat

    Raden Rahmat20 hari yang lalu

    Panylyesan beberapa hari ini dirasakan cuaca panas malam hari hingga subuh

  39. Ita Purnamasari

    Ita Purnamasari20 hari yang lalu

    Astagfirullah.. tiada daya dan upaya selain dari Allah Swt Pegawai2 yang sedang bekerja disana gimana??? Nyala apinya dahsyat banget.

  40. rully aji sasmita

    rully aji sasmita20 hari yang lalu

    Woow

  41. wes pas

    wes pas20 hari yang lalu

    🙄😥

  42. Bernat Tv

    Bernat Tv20 hari yang lalu

    Kalau segitu besar nya berapa banyak bahan kimia buat madami api nya

  43. Engsun Sunarta

    Engsun Sunarta20 hari yang lalu

    Ini jelas"musibah tak terduga bukan kesalahan manusia tp alam,kilang tersambar petir.kejadian ini sering terjadi di dunia,

  44. Akbar Alrasyid

    Akbar Alrasyid20 hari yang lalu

    Kemana pihak keamanan, Yang berjaga di lokasi ???

  45. Akbar Alrasyid

    Akbar Alrasyid20 hari yang lalu

    Apa ada korban Jiwa ?

  46. PT Golita

    PT Golita20 hari yang lalu

    Indramayu kebanyakan CIBLEK (Cilik2 Betah Melek)

  47. アルディTommy

    アルディTommy20 hari yang lalu

    Shockwave

  48. Rizky Maulana Aditya

    Rizky Maulana Aditya20 hari yang lalu

    Lihat ledakan itu, gw teringat opening Attack on titan Final season.

  49. Syamsir Alam Phc

    Syamsir Alam Phc20 hari yang lalu

    Smoga Indonesiaku cepat pulih

  50. willy evans

    willy evans20 hari yang lalu

    The real redzone :'(

  51. Trisyahanin Family

    Trisyahanin Family20 hari yang lalu

    Semoga Kita semua selalu dalam Lindungan Allah SWT ..Aamiinn

  52. Faisal Rahman

    Faisal Rahman21 hari yang lalu

    Gara2 puntung rokok kah?

  53. thrashhh

    thrashhh21 hari yang lalu

    Jadi serem ngebayangin besarnya ledakan nuklir

  54. Lexyphone

    Lexyphone21 hari yang lalu

    Langit nya Samapi oren gitu serem

  55. Channel Aja

    Channel Aja21 hari yang lalu

    Semoga tidak ada korban yaallah 🙏🙏😭😭 lindungi saudara saudara kami🙏🙏amin

  56. WANSS FF

    WANSS FF21 hari yang lalu

    Semoga Ngga Ada Korban Dari Saudara Kita Yang Ada Di INDRAMAYU AMIN🙏

  57. HERY SETIAWANEAD

    HERY SETIAWANEAD21 hari yang lalu

    idport.info/award/video/Y2yc3Z13hHqbbao

  58. HERY SETIAWANEAD

    HERY SETIAWANEAD21 hari yang lalu

    idport.info/award/video/Y2yc3Z13hHqbbao

  59. HERY SETIAWANEAD

    HERY SETIAWANEAD21 hari yang lalu

    idport.info/award/video/Y2yc3Z13hHqbbao

  60. ham912

    ham91221 hari yang lalu

    Semoga kota Indramayu cepet membaik...bantu doanya semuanya . Aminnn😌🤲

  61. akat suki

    akat suki21 hari yang lalu

    Liat dari video aja serem gitu gimana aslinya ya, ngeri banget

  62. Siji Sanwilatin

    Siji Sanwilatin21 hari yang lalu

    Dadi kemutan pas ganu nang cilacap

  63. mitycraft132

    mitycraft13221 hari yang lalu

    Astagfirallah

  64. Doyan Strike

    Doyan Strike21 hari yang lalu

    idport.info/award/video/qqN-1pppiWu6aao

  65. Muh Said

    Muh Said21 hari yang lalu

    Semoga ini menjadi pelajaran agar tetap berhati" kedepannya

  66. Ismail Mail

    Ismail Mail21 hari yang lalu

    Ini palingan dibakar oleh oknum

  67. nuniek suhaida

    nuniek suhaida21 hari yang lalu

    Innalillahi wainnaillahi rajiun

  68. Andry Rismawan

    Andry Rismawan21 hari yang lalu

    "Dan akan Kami teguhkan kedudukan mereka di muka bumi dan akan Kami perlihatkan kepada Fir'aun dan Haman beserta tentaranya apa yang selalu mereka khawatirkan.."

  69. TRI HARTA

    TRI HARTA21 hari yang lalu

    Emang gada penangkal petirnya apa gmn sih

  70. Syariful iman

    Syariful iman21 hari yang lalu

    idport.info/award/video/maBrpp5qaX7Mgms

  71. Eriska Arni

    Eriska Arni21 hari yang lalu

    Ga kebyang jadi petugas Damkarnya ya Allah 😢

  72. satria bintang lesmana

    satria bintang lesmana21 hari yang lalu

    Colossal titan nih pasti Jk (just kidding

  73. Ereh Yeger

    Ereh Yeger21 hari yang lalu

    ARMINNN

  74. UMBUNUNU

    UMBUNUNU21 hari yang lalu

    Mengerikan

  75. Fardhan Ali

    Fardhan Ali21 hari yang lalu

    Beberapa kilometer dari tempat gw:(

  76. Kiraitsu Asuka

    Kiraitsu Asuka21 hari yang lalu

    Eren berulah

  77. Rahmat ______21

    Rahmat ______2121 hari yang lalu

    idport.info/award/video/rX5s1XeBdZ-oq3g

  78. MEME VIRAL

    MEME VIRAL21 hari yang lalu

    Valir ngerusuh jhonson buta map

  79. Rizky Fauzy Harahap

    Rizky Fauzy Harahap21 hari yang lalu

    akibat nimbun

  80. Ari Kapasan

    Ari Kapasan21 hari yang lalu

    Baca komen kaya reuni ustad

  81. Jo

    Jo21 hari yang lalu

    idport.info/award/video/maSmt5pyen2xqKo

  82. Ibnu Saputra

    Ibnu Saputra21 hari yang lalu

    Seram sekali aku takut kasian orang yg ada di situ😱😱😱

  83. firda saputri

    firda saputri21 hari yang lalu

    idport.info/award/video/q6ZlzKmLaa7QqWs

  84. Yogi Ilham Koto

    Yogi Ilham Koto21 hari yang lalu

    seneng saya pertamina dapet musibah., byk kancil disini., byk mata duitan disini., karma buat kalian

  85. mr ms channel

    mr ms channel21 hari yang lalu

    Ayolah INDRAMAYU kembali lah pulih🥺

  86. Suwarsih Susi

    Suwarsih Susi21 hari yang lalu

    Di bskar bukan kebaran karna pertamina kladang koruptor yg di pimpin oleh si ahok aseng biang koruptor

  87. Qiemsa Naf

    Qiemsa Naf21 hari yang lalu

    gw klo disana pasti dah ngira akhir zaman

  88. ALINSKIE 27

    ALINSKIE 2721 hari yang lalu

    Jangan diladenin akun yang bernama "PUTU JUNI" dimana mana ada dia...memang dia kerjaan nya gitu..jadi maklumin aja

  89. Ahsenh

    Ahsenh21 hari yang lalu

    semoga yang baca komen ini menjadi orang orang yang sukses dan bisa membahagiakan kedua orang tua...

  90. Orang Kampong

    Orang Kampong21 hari yang lalu

    _Itu baru teguran_ *ALLAH* _utk pemerintah zolim..._ *OTW* _Gunung,Gempa & Tsunami_

  91. Aku Trader

    Aku Trader21 hari yang lalu

    Mungkinkah itu sabotase??

  92. Yadi Mulyadi

    Yadi Mulyadi21 hari yang lalu

    Trending 4 ... naik lagi dong?...

  93. Hasan Amin

    Hasan Amin21 hari yang lalu

    suasana chernobyl nya indonesia

  94. Raihan Ganz

    Raihan Ganz21 hari yang lalu

    Collosal titan

  95. sem- prawut

    sem- prawut21 hari yang lalu

    Mungkin teguran...karna sekarang primium ngk ada di setiap pom bensin

  96. Cie Bucin?

    Cie Bucin?21 hari yang lalu

    Siapa yang masih login ff 😂

  97. Aldebaran Senju

    Aldebaran Senju21 hari yang lalu

    Gimana hai manusia setelah engkau melihat cuplikan neraka??

  98. Hafis Penarik

    Hafis Penarik21 hari yang lalu

    AMIN GAK ADA YANG MATI AMIN

  99. Anggita

    Anggita21 hari yang lalu

    Jangan2 kerjaannya vincenzo cassano

  100. nyamukemas

    nyamukemas21 hari yang lalu

    Di beranda gw penuh dengan berita ini...

  101. griya tahfidz al fiil tangerang selatan

    griya tahfidz al fiil tangerang selatan21 hari yang lalu

    .

  102. Marsya Chan

    Marsya Chan21 hari yang lalu

    Aku orang indramayu jaraknya lumayan jauh aja sampe kerasa banget ledekannya kenceng pdahal dari lantai 3, sampai sekarang asapnya masih ada, jam 7 sesara jam 5 subuh