SILET - 5 Kabar Mengejutkan Antara Sule & Nathalie Holscher

Kabar mengejutkan datang dari pasangan baru Sule dan Nathalie. Inilah rangkuman 5 kabar mengejutkan antara sule dan Nathalie.
Ayo saksikan Full Episode program RCTI lainnya,klik bit.ly/35xQObT

Subscribe our channel
RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Official RCTI bit.ly/OfficialRCTI
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
RCTI Infotainment bit.ly/RCTIInfotainment

Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar

  1. mabes bmc

    mabes bmc8 jam yang lalu

    Dalam pernikahan pasti ada berantem nya jadi wajar aja sih .... Asal keluarga atau orang tua jangan ikut campur...

  2. Nabilla sulaiman Sulaiman 990

    Nabilla sulaiman Sulaiman 9908 hari yang lalu

    sabarlah kang sule allah berikan cobaan pada orang yg mampu kenapa ada perceraiyan karna itu cobaan dn pasti di depan ada yg lebih baik dari sebelumnya sabar kang .

  3. heri bocil

    heri bocil10 hari yang lalu

    Sumpah itu opahnya ngeselin, malah di komporin

  4. heri bocil

    heri bocil10 hari yang lalu

    Nah benerkan, ga lama pasti naik kabar perceraian, kalo uda ceraia kabarin ea😉

  5. NCB DJ KLIMERS OFFICIAL

    NCB DJ KLIMERS OFFICIAL12 hari yang lalu

    yang nonton vidio sambil baca komen, berarti kita satu alam 😂😂😂

  6. Leona Ming

    Leona Ming14 hari yang lalu

    Langkah awal sudah terbiasa minggat,tanda bukan istri baik2. Stay di rumah sembari mencari solusi dan siap pergi jika keputusan sudah final di pilih . Cari penengah masalah dari orang yang bijak.dan jangan hobi mengumbar aib,ato cerita apapun kepada orang lain.sekalipun ortu,semua mslh bisa di bahas baik2 dgn suami

  7. Febri Iansyah

    Febri Iansyah14 hari yang lalu

    Setingan saja itoooo

  8. Den GUSTO

    Den GUSTO15 hari yang lalu

    Gimmick aja sih kayanya..

  9. milf hunter

    milf hunter15 hari yang lalu

    Laku ya ternyata di indo tentang masalah rumah tangga orang

  10. Oman hamdan

    Oman hamdan15 hari yang lalu

    Hadeh ini la tv indo.berita sampah gini aja sibuk..tu siarkan kapal Nanggala ilang

  11. Yatirah Yati

    Yatirah Yati15 hari yang lalu

    Masyalah rmh tangga.jangan sebar di sosmed.jadi heboh .selesein kalian berdua.

  12. Yatirah Yati

    Yatirah Yati15 hari yang lalu

    Bukannya sekarang sudah .pulang kerumah sule.

  13. Sermon Imanuel Nehe

    Sermon Imanuel Nehe15 hari yang lalu

    Akhirnya dunia sandiwara berjalan sesuai dengan drama korea

  14. Bhian Ardi

    Bhian Ardi15 hari yang lalu

    Nikah apa pacaran 😂 g usa puasa dll nikah aja buat mainan percuma

  15. SOBAT AMBURADUL

    SOBAT AMBURADUL15 hari yang lalu

    klu sya lht2 mereka ne cinta yg dipaksakan,dan gk cocoklah,krn sule lbh cocok sma istri prtmanya dlu yg hdup mulai dri nol,,sule mngkn lbh cocok lgi nikah sma wnita yg biasa2 aja,gk cntik,bkn dri kalangan artis,krn prbdi sule pribadi yg sderhana mskpn kaya raya jd gk cocok nikah sma wnta dri kalangan artis yg cntik

  16. Ken Nan

    Ken Nan15 hari yang lalu

    Wkwkwk😀

  17. Ritchael Ch.

    Ritchael Ch.15 hari yang lalu

    Udah dapet tabungan banyak kali Eh*

  18. Putribumi _

    Putribumi _15 hari yang lalu

    Dongkrak popularitas

  19. Akmal Pams

    Akmal Pams15 hari yang lalu

    “Ya kalo nggak kuat ya nggak usah dijalanin, resign aja udah, gampang.” Gampang banget ya mbah🤣🤣

  20. Dybala Rizky

    Dybala Rizky15 hari yang lalu

    Gimmick

  21. Hasmie Assyafie

    Hasmie Assyafie15 hari yang lalu

    Aduhhh ini hanya permainan natalie kan sudah tau ini ada kesalahpahaman tapi tidak menerima semuanya dengan baik.mungkin sudah keniat mau cerai pas lagi hamil biar dapet harta warisan...bonggol

  22. aji bumiserpongdamai

    aji bumiserpongdamai15 hari yang lalu

    Vote RIMAR CALLISTA di Grand Final Indonesia Idol ( 2021 ) - RCTI

  23. gunawan gun

    gunawan gun15 hari yang lalu

    Mungkin dia lelah😂😂😂

  24. Nanang Karyadhara

    Nanang Karyadhara15 hari yang lalu

    Pada lebay seueur teuing artos

  25. azdraali ali

    azdraali ali15 hari yang lalu

    baru seumur jagung nikah nya udah ada masyalah.......terus si Sule orang nya keras gengsian....!, kalo ga sanggup didik isteri dgn sabar ga usah dinikahin ank orang lah,

  26. PAUL LOGIKA 2469

    PAUL LOGIKA 246915 hari yang lalu

    Gila si nenek nya bukannya malah ngebimbing yang bener malah di provokasi suruh resign atau cerai..

  27. Movieholic

    Movieholic15 hari yang lalu

    Settingan ??!!

  28. dengar Sendiri

    dengar Sendiri15 hari yang lalu

    Bismilah. 0895704202650 kartu3. Siapa tau di isin Kouta sama orang baik. Aminnn🙏🙏🙏

  29. MAYA PROJECT

    MAYA PROJECT15 hari yang lalu

    Habis Rujuk dan jemput istrinya pulang pastinya ntar malem langsung KELONAN lagi dehh. .?..wekekekekekekekkkk 😂😂

  30. Soccer ID

    Soccer ID16 hari yang lalu

    Semoga Anak Gamer Bisa Membahagiakan Orang Tua dan Orang Lain, Agar Game tidak Di Pandang Sebelah Mata

  31. Rofiq Bolos

    Rofiq Bolos16 hari yang lalu

    Sembubyikan ibadah.mu, sperti kmu mnyembunyikan aib2.mu

  32. Canada Travaille Indonesia

    Canada Travaille Indonesia16 hari yang lalu

    Ya saya doakan semuga dikuatkan godaan,semua malah bisa diselesaikan dg musyawarah mufakat,segala hidup rumah tangga pasti ada ujiannya,tgl msg masing orang kuat mempertahankan gaknya,semuga Allah memberikan jalan terbaik bagi keduanya ,amiin

  33. Fitri Nur hidayanti

    Fitri Nur hidayanti16 hari yang lalu

    Semoga keluarga kang Sule baik" saja aamiin

  34. Dhemi Suwandi

    Dhemi Suwandi16 hari yang lalu

    Mudah-mudahan KRI NANGGALA segera ditemukan berikut seluruh anggota TNI 🤲

  35. Gustiijuniansyh H

    Gustiijuniansyh H16 hari yang lalu

    Trus gw harus terkejut gitu dengernya

  36. Gaga Gugu

    Gaga Gugu16 hari yang lalu

    SILETTTT 😂

  37. Aray B'P 93

    Aray B'P 9316 hari yang lalu

    Si pelawak sombong dan baperan bikin drama ini itu karena lagi sepi job di tv

  38. Dwi Natoro

    Dwi Natoro16 hari yang lalu

    Omanya tidak sebagai penengah

  39. anisa

    anisa16 hari yang lalu

    *_SEMOGA KELUARGA KANG SULE BAIK² SAJA_*

  40. Widya Soediman

    Widya Soediman16 hari yang lalu

    Sule ama Lina cerai krn orang ketiga. Skrng bgini lg. Jd jng salahkan perempuannya aja. Perempuan minggat pasti ada penyebabnya.

  41. Fema Rante Payung

    Fema Rante Payung16 hari yang lalu

    Menikah mmng gak mudah , harus kuat dan sabar masalah pasti ada tapi setiap masalah ada jalan keluarnya gak harus bercerai, sayang banget pernikahan Masih seumur jagung. Setia lah sampai maut memisahkan 😀

  42. Dewi Sarwendah

    Dewi Sarwendah16 hari yang lalu

    Masya'allah klo kita masih sayang dan cinta sama suami seberat apa pun permasalahanya kita hrs mikir lebih panjang,,klo sedikit2 minta cerai 'apa lagi ini perempuan sangat nga baik, bagaimana klo rizknya yg di cerai sama Allah swt,,amit2 jabang bayi

  43. agung sugiarto

    agung sugiarto16 hari yang lalu

    Artis.... Mbelgedezzzzz

  44. kevin ardiastasyahputra23

    kevin ardiastasyahputra2316 hari yang lalu

    Iya ini mangkanya perlu tau n bljr .nikah itu gak gmpang .g kyk pcran ..KLO punya mslh thu sebisa mungkin dsimpen .di omongin berdua ..kalo bisa jgn sampai orang tua kedua pihak tau ..karena mlah bisa jdi beban ortu jg ..mslh thu hrus d hadapi gak sdikit2 kluar Dr rmh .Krn itu mlah bd menjadikn lbh bsr mslh..Krn kdang crita yg d terima ortu kn biasanya gak Dr kedua pihak jdi g bs jg slhin ortu kalo jd mkirnya jlek ke satu pihak ...so intinya menikah thu menyatukan 2hati dan sebsr apapun mslh harusnya d hadapi dan mncri solusi sama2..

  45. Yos Armando

    Yos Armando16 hari yang lalu

    idport.info/award/video/maCNnGiVmIawmow

  46. ericka ghaniya

    ericka ghaniya16 hari yang lalu

    Yang membaca ini semoga semua keinginannya terpenuhi, yang mempunyai hutang semoga lunas lunas, yang masih menganggur berharap cepat dapat kerja, yang mau UTBK semoga ujian berjalan lancar dan lulus kampus impian, semoga kita semua selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa. Allah Ta'ala bagi umat Islam. Semoga kita semua terlindungi dari virus yang melanda dunia ini. Semoga yang ingin menjadi youtuber menjadi kenyataan. aamiin. 😊😊

  47. Tenis Meja Kita Bisa

    Tenis Meja Kita Bisa16 hari yang lalu

    Silet

  48. Ah Yen

    Ah Yen17 hari yang lalu

    Akang sule baik. Ga pantes punya istri kaya gini mantan ejeb ejeb

  49. Ah Yen

    Ah Yen17 hari yang lalu

    Iih amit amit. Liar mah liar aja. Mungkin mau buka baju lagi ejeb ejeb

  50. Syarifudin Udin

    Syarifudin Udin17 hari yang lalu

    Yaa saya heran knpa jdi pda ikt campur yah klrga dri bunda nathalie malah nuduh yg gak2 pelet2 sgala hahaaaa

  51. Dens channel

    Dens channel17 hari yang lalu

    Hhhh trnyata bnr kuper sepi job cov19... Skalian bt sensasi ale2: kejutan hamil jg lagu baru sdh biasa, tp caranya bkn salfok sosmed...

  52. Mohamad sururi

    Mohamad sururi17 hari yang lalu

    Udah dapat bnyak ,udah tenar ...up aja lah....🤣🤣 pntar natali..

  53. D12345

    D1234517 hari yang lalu

    Drama oh drama.byk bikin drama kebanyakan artis salah satunya biar rating naik wkwkwk. Jgn mau dibodo2 in.urua hidup kita aja mereka tmbh kaya cuy.denger2 ada yg mau rilis album sama model nya hmmm .be smart guys

  54. Bunga Sakura

    Bunga Sakura17 hari yang lalu

    Wahhhh perempuan kok minggatan

  55. syahza offc_.

    syahza offc_.17 hari yang lalu

    Klo niat menikah hanya untuk dapat harta maka kebusukan itu akan terlihat, lagian juga knp Sule milih perempuan malam, anaknya aja sering ga diurus apa lagi ngurus anak tiri 🤣

  56. Desy O

    Desy O17 hari yang lalu

    Tegar apanya nek, kalo tegar mah ga diceritain kemana" apalagi minggat dari rumah suami, tau ga itu namanya nusyuz kalo minggat dari rumah suami tanpa ijin suami.. dosa besar itu.. kok malah ngedukung cucunya nusyuz.. lucu nih nenek.. kayak udah paling sempurna aja jadi orang..

  57. Nhaufal ardhani

    Nhaufal ardhani17 hari yang lalu

    Arahan yg TDK bijaksana dri org tua..shrusnya LBH mengarahkan ke arah yg baik..bkn mlh mjauhkan..sbg org tua shrusnya bsa jdi penengah d stiap masalah...

  58. Channel Sasak Lebung

    Channel Sasak Lebung17 hari yang lalu

    Putdel mengupload Photo mamanya dan dirinya kemudian Sule Ayahnya kasih komentar yang bisa membuat Nathalie cemburu sekilas komentar Sule : "Yang pertama yang terbaik teh ayah masih sayang mamah😊". Komentar Sule ini membuat Nathalie Cemburu yang akhirnya Nathalie membalas dengan ucapan "gak sengaja kebaca dm nya akang..hehe gapapa kok tapi aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong di bimbing, maaf kalau banyak salah dan belom bisa jadi yang terbaik. Setidaknya hargai aku ada disini sedikit saja." Ucap Nathali Pantesan ini awal Nathalie kabur dari rumah Sule...

  59. Shin desu

    Shin desu17 hari yang lalu

    sederhana aja , nanti harta gono gini , yang terbaik buat keduanya deh

  60. Who Am I?

    Who Am I?17 hari yang lalu

    Kenapa Berita Lokal Selalu Membicarakan Hal Bodoh . Squidward

  61. POKEMONN Chn

    POKEMONN Chn17 hari yang lalu

    Artis yg gk bakal redup meski punyak masalalu suram y itu Raffi dan ayu tingting..tp rafi gk bakal redup rezekinya..krna rafi murah hati megaku kesalahan dan kembali kejalan nya... Tw sule ..kliatan nya si orang nya emosian. Kta si andre sule di lokasi syuting suka mara2 gk jelas... Fans rafi like

  62. 10_galihakbaryoga

    10_galihakbaryoga17 hari yang lalu

    Suara tembakannnya ngeselin anj

  63. 10_galihakbaryoga

    10_galihakbaryoga17 hari yang lalu

    Apa ini blm juga setahun

  64. Lecturer Channel

    Lecturer Channel17 hari yang lalu

    Manusia tdk mensyukuri Nikmat Allah.... sdh sukses jd gelap mata dulu sama istri pertamanya juga berbuat sgt zalim padahal selama melarat istri pertamanyalah yg sgt setia dan menerima apa adanya.... Sekarang ngulangin lg.

  65. qomar udin

    qomar udin17 hari yang lalu

    kompornya jelas.....

  66. Irvan manchester

    Irvan manchester17 hari yang lalu

    Baca komenan org2...ntn vidionya kga hehehe

  67. Elo Aj

    Elo Aj17 hari yang lalu

    Gu juga klw didukung sm.kluargaa cere truss kli😬..shruny kasih msukann yg lbh baikk omaa ny...smua.mnusiaaa bnyk.kurangny 🙏

  68. Kozek Abdul

    Kozek Abdul17 hari yang lalu

    Senengnya ya trending diatas penderitaan orang.

  69. USERXXX

    USERXXX17 hari yang lalu

    900

  70. Yohanes Andrianto

    Yohanes Andrianto17 hari yang lalu

    Cobak aja sule orang biasa pasti gk ada yang mau

  71. Shigaraki Tomura

    Shigaraki Tomura17 hari yang lalu

    Emang manfaat berita ini apa ajg?

  72. Imam Rmdhn

    Imam Rmdhn17 hari yang lalu

    Panas ya panas belom nitip bentar wkwkw

  73. ZAL IR

    ZAL IR17 hari yang lalu

    Sebelum nikah kepasantren dulu..karna nikah ibadah bukan untuk main2..

  74. Rizal setiawan

    Rizal setiawan17 hari yang lalu

    kluarga natali bukannya memberi saran yg bagus malah d komporin .

  75. Rizal setiawan

    Rizal setiawan17 hari yang lalu

    ini yg saya khawatirkan sebagai fans kang sule

  76. Joni Iskandar

    Joni Iskandar17 hari yang lalu

    Hidup mewah, bukan jaminan Kebahagiaan...

  77. RD kurniyawan

    RD kurniyawan17 hari yang lalu

    Semoga cepat selesai yaah Allahuma shali ala sayyidina Muhammad wa ala Ali sayyidina Muhammad Dan semoga ga sampai ke perceraian:(

  78. Vinny Octavi

    Vinny Octavi17 hari yang lalu

    Sumpah sfx nya bikin emosi

  79. Amanda SoHo

    Amanda SoHo17 hari yang lalu

    Udaaahhh, cere aja Om Sule, menikahlah denganku 😂😂🙏🙏

  80. CUPI CUPITA REAL

    CUPI CUPITA REAL17 hari yang lalu

    konten gokills: 1. idport.info/award/video/oKartJx-m3vHkK4 PIDIO ENTOD 2. idport.info/award/video/qWWc1WSpY5KYnms PIDIO AHH AHH 3.idport.info/award/video/qZmMnKZ5q7CxZ4g MAKAN BULU ANU

  81. Firman Wahyudi

    Firman Wahyudi17 hari yang lalu

    Sangat singkat pemikiran oma-oma tua itu,bukan nya kasih saran suruh rujuk malah di surah pisah.. Dasar nenek tua ,pemikiran yg sangat singkat, sesingkat umur nya.😤😤😤

  82. Arif Herlambang

    Arif Herlambang17 hari yang lalu

    Natalii.. Bnyakk yg suka.. Lahh

  83. L Official

    L Official17 hari yang lalu

    Gono Gini.... Gurihh euy...

  84. Dahri Widarma

    Dahri Widarma17 hari yang lalu

    Resiko nya lah..kalo dapet yg jauuh lebih muda.... Ego nya masih gede...se sabar2 nya se orng suami..lama kelamaan jenuh juga..

  85. Sebaya 40

    Sebaya 4017 hari yang lalu

    Oma nya kyk penjahat yg di sinetron-sinetron itu.. haha

  86. R Daniel

    R Daniel17 hari yang lalu

    Untung nenek mertua gue gak kaya oma nya natalie

  87. pangeran dastan

    pangeran dastan17 hari yang lalu

    Yg jelas kluarga natali blm iklas dia pindah agama

  88. Mega Silver

    Mega Silver17 hari yang lalu

    Di lihat dari wajah nya saja ga mirip, katanya kl jodoh mukanya mirip

  89. Ismail Mohamad

    Ismail Mohamad17 hari yang lalu

    Maaf ya AQ sebenarnya nga mau komentar ini rekayasa dalam (setingan) demi Allah ini setingan 🙏🏿🙏🏿🙏🏿🙏🏿🙏🏿🙏🏿

  90. Vivi Yens

    Vivi Yens17 hari yang lalu

    Sata yakin rujuk ga cerai coba aja nanti .....menurut mata saya ..semoga aja ada mukzizat Allah mereka rujuk dan akur. Baik baik aja sehat ,semoga saling melengkapi

  91. Amelia Ottilie

    Amelia Ottilie17 hari yang lalu

    Yg tau istri saya, saya dan tuhan good job kang sule.

  92. Reza arap

    Reza arap17 hari yang lalu

    Sule selingkuh

  93. A

    A17 hari yang lalu

    Dari cara dia upload sosial media ketika menangis, itu memperlihatkan bahwa Natalie ini memang belum stabil emosinya. Berkeluarga itu penuh tantangan harusnya diselesaikan baik2..

  94. A

    A17 hari yang lalu

    Terlihat Natalie sangat tidak stabil emosinya, kemudian keluarga besar bukannya mendinginkan malah ngomporin.

  95. A

    A17 hari yang lalu

    Natalie terlihat memang masih sangat labil secara emosi.

  96. Joyce Wijaya

    Joyce Wijaya17 hari yang lalu

    Dari awal gue udah bilang paling banter 2 tahun

  97. Hans Entertainment

    Hans Entertainment17 hari yang lalu

    Gledek cerai nyusul sule

  98. Raden Sentica Bagus Laksamana

    Raden Sentica Bagus Laksamana17 hari yang lalu

    Artis mah... No Drama, No Money 😂😂 🤘🤘

  99. TUKANG KERANDA

    TUKANG KERANDA17 hari yang lalu

    Pelakor 2021 mulai bermunculan

  100. M. Dean

    M. Dean17 hari yang lalu

    Gosip di Ramadhan