Siapa yang melukis paling bagus, mendapatkan hadiahnya #3 Multi DO

Menggambar hadiah tidak hanya menarik, tapi juga sangat menyenangkan. Ketika ada satu hadiah, dan ada beberapa peserta, ini menciptakan perjuangan tak terlupakan, yang sangat menarik untuk dilihat. Terutama jika Anda berada di sebuah Multi DO!

Jangan lupa untuk berbagi pakaian ini Lifehacks Dengan saudara dan teman-teman Anda dan pastikan Anda menekan tombol Langganan yang dan... lihat Ya!

Komentar

  1. Maryam Maryam

    Maryam Maryam2 hari yang lalu

    lucu sekali

  2. Meiry Fitria

    Meiry Fitria2 hari yang lalu

    Sjjskakskaj

  3. Sumarni Cantik

    Sumarni Cantik5 hari yang lalu

    yang pakek baju pink sangat gilaπŸ™πŸ™πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•

  4. Sumarni Cantik

    Sumarni Cantik5 hari yang lalu

    yang pakek baju warna pink sangat jahat mengngambil punya orang bener - bener sangat jahat πŸ˜ πŸ˜ πŸ˜€πŸ˜€πŸ–•πŸ–•πŸ–•

  5. Maggie Trupido

    Maggie Trupido5 hari yang lalu

    πŸŒ™ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *Jika Anda mengaku dengan mulut Anda Tuhan Yesus dan percaya dalam hati Anda bahwa Tuhan telah membangkitkan Dia dari antara orang mati* *Dia akan memberi Anda hidup yang kekal* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  6. Gas Teros

    Gas Teros5 hari yang lalu

    film ko lucu banget 🀣🀣

  7. Rohana Yie

    Rohana Yie5 hari yang lalu

    aku suka baju emas

  8. Ashraf Gibran

    Ashraf Gibran6 hari yang lalu

    Yang kuning miskin

  9. cak jiwo

    cak jiwo7 hari yang lalu

    Ada yang. Curang. Tidak. Boleh. Itu. Tidak. Baik. Lo

  10. Mario Reynaldo

    Mario Reynaldo8 hari yang lalu

    Bagus bangetπŸ˜‚πŸ˜‚

  11. Ma Mi

    Ma Mi8 hari yang lalu

    Itu ada yang kaya

  12. rut hutapea

    rut hutapea8 hari yang lalu

    Aku gak suka leeee mau muntah

  13. Yurita Putri Niata

    Yurita Putri Niata8 hari yang lalu

    πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  14. Susanto Monas

    Susanto Monas8 hari yang lalu

    Suruh sapa di tukar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  15. jessica wow

    jessica wow8 hari yang lalu

    Komentar Sini Kok Kek Gene (Gini) Semua Dah Aku Yg ngerti Video Ini:πŸ˜‘

  16. Asep Tarman

    Asep Tarman9 hari yang lalu

    2 hari yg lalu:)

  17. Galuh Wulan

    Galuh Wulan9 hari yang lalu

    Woow :)

  18. Desy Marlina

    Desy Marlina9 hari yang lalu

    Dua hari yang laluπŸ˜’

  19. De By

    De By9 hari yang lalu

    Keren

  20. Bob is angry

    Bob is angry9 hari yang lalu

    ???

  21. Sikyn Drew

    Sikyn Drew10 hari yang lalu

    Video sedikit bingunh tapi lucu juga 🀣🀣

  22. sharga sarfaraz_chuby chuby

    sharga sarfaraz_chuby chuby10 hari yang lalu

    Banyak yg suka nonton mungkin karena warna warni ya kak

  23. Salsa Billa

    Salsa Billa10 hari yang lalu

    UfoeuπŸ˜ƒ

  24. Salsa Billa

    Salsa Billa10 hari yang lalu

    UfoeuπŸ˜ƒ

  25. Novy Kd

    Novy Kd10 hari yang lalu

    Video absurd kek gini aja bisa Trending woy 😭 mana gua nonton sampek akhir njir -_-

  26. ^β€’Dxlan_Γ‡hΓ nβ€’^

    ^β€’Dxlan_Γ‡hΓ nβ€’^9 hari yang lalu

    Kemungkinan besar kao gabut

  27. Ova Radhina

    Ova Radhina10 hari yang lalu

    Bagus

  28. jerico kwanto

    jerico kwanto10 hari yang lalu

    1hari yang lalu=(

  29. Alex kawe

    Alex kawe10 hari yang lalu

    Kenapa sih aku..kapan bisa gak telat

  30. deny fabona

    deny fabona10 hari yang lalu

    Dasar yang foto curang

  31. RiskiCH

    RiskiCH10 hari yang lalu

    Like nya 1k viewers nya juga kaga byk amat kok bisa trending anj

  32. Dedi Sobana

    Dedi Sobana10 hari yang lalu

    Apa pun vidionya masuk trending biar di tonton biar org penasaran

  33. Dedi Sobana

    Dedi Sobana10 hari yang lalu

    Chet trending muking kayak 123 go indo danlainya

  34. Khummaira Asyf✨

    Khummaira Asyf✨11 hari yang lalu

    Sianjim komentar 48 doang bisa trending 15 woii plis laa yutubヽ(`Π΄Β΄οΌ›)/ Mana thumbnailnya creepy lagi

  35. TUTORIAL WOW !

    TUTORIAL WOW !11 hari yang lalu

    *Video macam apa iniiii :(*

  36. GACHA RUTH OFFICIAL

    GACHA RUTH OFFICIAL9 hari yang lalu

    Whaut

  37. ^β€’Dxlan_Γ‡hΓ nβ€’^

    ^β€’Dxlan_Γ‡hΓ nβ€’^9 hari yang lalu

    Dah lah ini vidio buat anak kecil bah buat apa kao kesini bambang .,.

  38. Nadia Agustin

    Nadia Agustin9 hari yang lalu

    Apa maksud lo

  39. Vicha Angelivina Caroline

    Vicha Angelivina Caroline10 hari yang lalu

    πŸ˜‚

  40. Nayla Afifah

    Nayla Afifah11 hari yang lalu

    Baru saja

  41. ericka erick

    ericka erick11 hari yang lalu

    Telat lagi...telat lagi

  42. ABDUL KHADER

    ABDUL KHADER11 hari yang lalu

    1menit yang lalu gak pap lah

  43. Novi Zahra

    Novi Zahra11 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  44. mita fauziyah

    mita fauziyah11 hari yang lalu

    Yah telat 10 jam

  45. Adelia Ngembal

    Adelia Ngembal11 hari yang lalu

    1 menit yang lalu gak papa lah😁

  46. Fauzan Faizah

    Fauzan Faizah11 hari yang lalu

    Asu

  47. Hanysa putry Simarmata

    Hanysa putry Simarmata11 hari yang lalu

    7 jm yg llu

  48. aurel lia

    aurel lia11 hari yang lalu

    Aku pilih susi

  49. Pak Anam

    Pak Anam11 hari yang lalu

    3 menit yang lalu

  50. Nayna Elkamina

    Nayna Elkamina11 hari yang lalu

    Aku pilih yang berwarna

  51. Bapak Kasnawi

    Bapak Kasnawi11 hari yang lalu

    aku sudih

  52. salsabilla salsa

    salsabilla salsa11 hari yang lalu

    tidak bagus bangey

  53. naura dan siska

    naura dan siska11 hari yang lalu

    1 menit yg lalu πŸ˜‚πŸ˜‚β˜Ί

  54. Sita Dewi

    Sita Dewi11 hari yang lalu

    Cindy

  55. Toy pop it

    Toy pop it11 hari yang lalu

    5 jam

  56. SMToon Türkçe

    SMToon Türkçe11 hari yang lalu

    *Komen pertama*

  57. Ramon Kurniaramadhan

    Ramon Kurniaramadhan11 hari yang lalu

    10 jam yang lalu

  58. Sela Nurfadilah

    Sela Nurfadilah11 hari yang lalu

    1 jam yg lalu

  59. Egimaulana Egimaulana

    Egimaulana Egimaulana11 hari yang lalu

    Aku suka tan tangan nyaloh

  60. Sela Nurfadilah

    Sela Nurfadilah11 hari yang lalu

    6 menit yg lalu

  61. Evi Lutviah

    Evi Lutviah11 hari yang lalu

    Wau keren sekali Ini sangat πŸ˜‡πŸ˜‡

  62. Ayulianisa Fitri

    Ayulianisa Fitri11 hari yang lalu

    4 jam yg lalu

  63. mon official

    mon official11 hari yang lalu

    4 jam lali

  64. Arifatul Karomah

    Arifatul Karomah11 hari yang lalu

    Bkt gitu Piu kamu jangan jangan ngapain di rumah di rumah aja kali ini

  65. Tina Ledis

    Tina Ledis11 hari yang lalu

    Hd

  66. nirza amalia

    nirza amalia11 hari yang lalu

    3 jam yang lalu

  67. Cahaya Kurniawan

    Cahaya Kurniawan11 hari yang lalu

    2jamyglalu

  68. Aditya Yuda

    Aditya Yuda11 hari yang lalu

    2 jam yanv lalu

  69. Ciecie Chiplux

    Ciecie Chiplux11 hari yang lalu

    2 jam yg lalu 😭😭😭😭😭😭

  70. acha ocha

    acha ocha11 hari yang lalu

    Iya bppn

  71. Inayah Amalia

    Inayah Amalia11 hari yang lalu

    Sama aku juga 2 jam yg lalu

  72. Putri nur Qaseh Binti sulkifli

    Putri nur Qaseh Binti sulkifli11 hari yang lalu

    *1 jam yg lalu* :(

  73. J'mall ioboro

    J'mall ioboro11 hari yang lalu

    Sama πŸ˜…

  74. Dila Diki

    Dila Diki11 hari yang lalu

    ke3

  75. Rina Ziya

    Rina Ziya11 hari yang lalu

    1 jam yang lalu 😭πŸ₯°

  76. Putri nur Qaseh Binti sulkifli

    Putri nur Qaseh Binti sulkifli11 hari yang lalu

    Alay.

  77. Lisa Lestari

    Lisa Lestari11 hari yang lalu

    alay.

  78. Sheril alya Syakila

    Sheril alya Syakila11 hari yang lalu

    Ke 6

  79. Nabila Azzahra

    Nabila Azzahra11 hari yang lalu

    Komen pertama

  80. Zahra Chanel

    Zahra Chanel11 hari yang lalu

    Ke 2

  81. Sanin Syaripudin

    Sanin Syaripudin11 hari yang lalu

    Ke 1