Siapa yang melukis paling bagus, mendapatkan hadiahnya #2 Multi DO

Siapa yang melukis paling bagus, mendapatkan hadiahnya #2 Multi DO

Jangan lupa untuk berbagi pakaian ini Lifehacks Dengan saudara dan teman-teman Anda dan pastikan Anda menekan tombol Langganan yang dan... lihat Ya!

Komentar

  1. Ros Diana

    Ros Diana13 jam yang lalu

    yang pake baju pingk cantiiiiiiik bangettttt๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  2. Shafaa Ghea Zhafirah

    Shafaa Ghea Zhafirah20 jam yang lalu

    Yang pake baju ijo pinter banget

  3. Lala Latifah

    Lala LatifahHari Yang lalu

    ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  4. Hasnawiyah dgkenna

    Hasnawiyah dgkenna2 hari yang lalu

    Curang

  5. Mikaseh. Sahril

    Mikaseh. Sahril2 hari yang lalu

    Kamu menipu

  6. Army X BTS

    Army X BTS2 hari yang lalu

    Malas ahh curangg

  7. Qanita Channel

    Qanita Channel3 hari yang lalu

    Yang pake baju ijo curang terus

  8. Windi Novia

    Windi Novia3 hari yang lalu

    AKU SEDIH NIH GAYS DARI KEMARIN SOAL NYA IBU AKU SAKIT ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’”๐Ÿ’” ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜” DOAIN IBU KU SEMBUH YA GAYS DAH ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  9. Latiffah Idris

    Latiffah Idris3 hari yang lalu

    Iya

  10. Felisha Ramadhani

    Felisha Ramadhani3 hari yang lalu

    Napa curange

  11. Pernanda Family

    Pernanda Family3 hari yang lalu

    Curang

  12. Dara Novira

    Dara Novira3 hari yang lalu

    Aku suka baju hijau

  13. Indra Kurniawan

    Indra Kurniawan4 hari yang lalu

    Akbar 5837&84 $#@ ))(/* ;*"*$^ &$8,; ^/&&$:$ .

  14. Indra Kurniawan

    Indra Kurniawan4 hari yang lalu

    Tduv Gj

  15. keluarga syafina noviyani Noviyani

    keluarga syafina noviyani Noviyani4 hari yang lalu

    Aku gak suka licik yang pakek baju warna pink

  16. Daryatmi Suwanda

    Daryatmi Suwanda4 hari yang lalu

    Wendi curang

  17. Firli Arwansa

    Firli Arwansa4 hari yang lalu

    Film pasti ada rencana nya

  18. Pinta Gusva

    Pinta Gusva4 hari yang lalu

    Cantik banget filmnya loh

  19. FRANSISKA NATALIA.

    FRANSISKA NATALIA.4 hari yang lalu

    Betul banget

  20. meita wulan sari

    meita wulan sari4 hari yang lalu

    Licik dan curang banget

  21. khansamaulidia alzalea

    khansamaulidia alzalea5 hari yang lalu

    yang di kepang jelek banget deh

  22. A ilah

    A ilah5 hari yang lalu

    No..............

  23. naybillah bilah

    naybillah bilah5 hari yang lalu

    mahkotanya pantes di yg rambut putih ituh loh pantes banget

  24. saiful huda

    saiful huda5 hari yang lalu

    Yang rambut nya panjang pinter banget melukis

  25. sutrisno asmokukuh

    sutrisno asmokukuhJam Yang lalu

    @marni dea l

  26. marni dea

    marni dea4 hari yang lalu

    Yg pake baju ijo itu t??

  27. Ikadek Diahlestrai

    Ikadek Diahlestrai5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  28. Ikadek Diahlestrai

    Ikadek Diahlestrai5 hari yang lalu

    Curang ya

  29. wong kidul x

    wong kidul x6 hari yang lalu

    Asik sih asik tapi sayangnya curang mainnya

  30. Leliawati Ahmad Bunali

    Leliawati Ahmad Bunali6 hari yang lalu

    Aku benci vidio ini ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ–•๐Ÿ–•๐Ÿ–•

  31. Naira Rayya

    Naira Rayya6 hari yang lalu

    Suara nya aneh:,,,,,)

  32. Rifa Munawaroh

    Rifa Munawaroh6 hari yang lalu

    Gak suka d3h videonya licik dan nakal

  33. Fadil Fisabilillah

    Fadil Fisabilillah6 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  34. Yumna Asyraf

    Yumna Asyraf7 hari yang lalu

    Yany pake kacamata curang

  35. Belva Belva

    Belva Belva7 hari yang lalu

    curang

  36. Belva Belva

    Belva Belva7 hari yang lalu

    ada yang nakal

  37. Yunan Arditya

    Yunan Arditya7 hari yang lalu

    Curang huuuuu

  38. Yunan Arditya

    Yunan Arditya7 hari yang lalu

    Curanx huuuu

  39. Hany Inara

    Hany Inara7 hari yang lalu

    Hebat sekali lukisnya cantik

  40. Gede Winada

    Gede Winada7 hari yang lalu

    Yang baju merah curang banget pas yang pertama

  41. Gede Winada

    Gede Winada7 hari yang lalu

    Yang baju pingk pinter melukis

  42. FITR YANI HOIRUN NISYA Kiki

    FITR YANI HOIRUN NISYA Kiki8 hari yang lalu

    Licik semua ya

  43. FRANSISKA NATALIA.

    FRANSISKA NATALIA.4 hari yang lalu

    Lo yang licik tau nggak?

  44. Sifa Rif'atul

    Sifa Rif'atul8 hari yang lalu

    Elel boek kaya bebek

  45. Mashari Imam

    Mashari Imam9 hari yang lalu

    Kamu jahat banget yang baju pink aku bilangin polisi

  46. Hirawatul Waqia

    Hirawatul Waqia9 hari yang lalu

    aku suka fidio ya tidak bisa gambar dan bisa gambar aneh sekali๐ŸŽƒ๐ŸŽ„๐ŸŽ†๐ŸŽ‡

  47. GTR` Gaming

    GTR` Gaming9 hari yang lalu

    baju oren bagus๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡

  48. Araisha Channel

    Araisha Channel9 hari yang lalu

    curang,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  49. marni dea

    marni dea4 hari yang lalu

    Iya

  50. Sahira Sahira

    Sahira Sahira9 hari yang lalu

    Aku malah emosi jir๐Ÿ˜ญ

  51. Fitria Fitria

    Fitria Fitria9 hari yang lalu

    Kadua jahat

  52. Fitria Fitria

    Fitria Fitria9 hari yang lalu

    Jahat yang pamulaan

  53. KD anggar Anggar

    KD anggar Anggar9 hari yang lalu

    1mingu yang lalu

  54. Martiana Anang

    Martiana Anang9 hari yang lalu

    Gaboleh bohong

  55. Ummu Yahya Hastija

    Ummu Yahya Hastija9 hari yang lalu

    Nom nya dong kk

  56. Joki Flass

    Joki Flass9 hari yang lalu

    ko licik

  57. Siti Rejeki

    Siti Rejeki9 hari yang lalu

    1 minggu yang lalu

  58. Laras'ati a71

    Laras'ati a7110 hari yang lalu

    Bagus sekali

  59. Ayunda Ayunda

    Ayunda Ayunda10 hari yang lalu

    Jangan kayak gitu paling tengah aku enggak suka yang pinggir pinggir pinggir yang tengah aja

  60. AURAOFICIAL

    AURAOFICIAL10 hari yang lalu

    Licik sekalih main nya

  61. Sams Sung

    Sams Sung10 hari yang lalu

    Multi Doโค

  62. Sams Sung

    Sams Sung10 hari yang lalu

    โคโค

  63. Mas Tono Tono

    Mas Tono Tono10 hari yang lalu

    Aku suka si baju hijau๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  64. gilang eka

    gilang eka11 hari yang lalu

    Trum trum โค๏ธโค๏ธ bts seng akeh

  65. Fitria Durotun

    Fitria Durotun11 hari yang lalu

    Yang baju warna pink pinter banget melukis

  66. Shoegaze Based Genre

    Shoegaze Based Genre11 hari yang lalu

    ini pasti ada lubang kelincinya

  67. wibu

    wibu12 hari yang lalu

    Ini sebenernya chanel luar negeri apa orang indo dah?

  68. nurul nadzierah syuhadah

    nurul nadzierah syuhadah10 hari yang lalu

    Indoo

  69. nurul nadzierah syuhadah

    nurul nadzierah syuhadah10 hari yang lalu

    Channel luar โ€ฆ tpi di translate jdi bahasa indi

  70. Melvi Tamaela

    Melvi Tamaela12 hari yang lalu

    Keren sekali

  71. Laelatul Khasanah

    Laelatul Khasanah12 hari yang lalu

    apakah aku bisa trending ?

  72. Hasa Nah

    Hasa Nah12 hari yang lalu

    ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  73. Hasa Nah

    Hasa Nah12 hari yang lalu

    nama..zelvi..maulidiya..putri

  74. Riska Fitri

    Riska Fitri12 hari yang lalu

    Betul tidak adil

  75. Sahra Ahra

    Sahra Ahra12 hari yang lalu

    Lili curang lagi he

  76. Sahra Ahra

    Sahra Ahra12 hari yang lalu

    Wendi curang eh

  77. Santi Susanti

    Santi Susanti12 hari yang lalu

    Tidak adil sekali orang pilih belajar aja dari padalomba melukis y soal gk adil banget

  78. Audi Fitriani

    Audi Fitriani12 hari yang lalu

    kak kok kakak bikin clen yang dosa mulu emang kaka ga takut api neraka apa

  79. Pojokhp pojokhp

    Pojokhp pojokhp12 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  80. gemoy cehnel

    gemoy cehnel12 hari yang lalu

    You love

  81. Herman Herman

    Herman Herman12 hari yang lalu

    Y tidak adil

  82. ASIYAH แฌ…แฌฒแฌถแฌฌแฌ„

    ASIYAH แฌ…แฌฒแฌถแฌฌแฌ„12 hari yang lalu

    Hhhh

  83. Zahra bintang nugraha

    Zahra bintang nugraha12 hari yang lalu

    Dasar yang berambut kepang gak adill, huuuuuu huuuuuu huuuu nggak adil sama temen.temen kayak apa gitu

  84. Light Phocnix

    Light Phocnix13 hari yang lalu

    Saking gabutnya gw nonton sampe abis

  85. Samsuji Dialova9

    Samsuji Dialova913 hari yang lalu

    Tidak adil

  86. Aldi Jailani

    Aldi Jailani13 hari yang lalu

    dasar curang

  87. muhammadmarufafifudin maruf

    muhammadmarufafifudin maruf13 hari yang lalu

    Orang nya ter lalu lebay anjir

  88. masda lypah

    masda lypah13 hari yang lalu

    Bagus saya suka sayasuka

  89. Kelvin Brian

    Kelvin Brian13 hari yang lalu

    Videonya jelek

  90. zara rabbittry

    zara rabbittry13 hari yang lalu

    ๐Ÿ†—

  91. Suci Ati

    Suci Ati13 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  92. Sri Handayani

    Sri Handayani13 hari yang lalu

    Waow

  93. mozza violla

    mozza violla18 jam yang lalu

    Yan

  94. Pipin

    Pipin13 hari yang lalu

    Ksbskb sjjsi adalah hasil dari ini

  95. Alyana Han

    Alyana Han13 hari yang lalu

    Gue pun ikut tantangan dong

  96. Nur Hayati

    Nur Hayati13 hari yang lalu

    Yang pake baju hijau jelek tukang ngerjain orang

  97. Nabila Kayla

    Nabila Kayla13 hari yang lalu

    6

  98. Nabila Kayla

    Nabila Kayla13 hari yang lalu

    ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  99. Lia Wono4ejo

    Lia Wono4ejo13 hari yang lalu

    Wah

  100. Nabila Kayla

    Nabila Kayla13 hari yang lalu

    339. 339

  101. Eny Rose

    Eny Rose13 hari yang lalu

    Curang๐Ÿ˜’

  102. Hariani 08

    Hariani 0813 hari yang lalu

    menjijikan ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ

  103. Angelin Momoy

    Angelin Momoy13 hari yang lalu

    ๐Ÿ™„

  104. Surah Juanah

    Surah Juanah13 hari yang lalu

    Ngak adil sih nukar nukar,kenain org aku ngak suka sih mau d bodohin org๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

  105. Heni Kusuma

    Heni Kusuma13 hari yang lalu

    Kapan gue๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  106. @Anindita oktaviani๐Ÿ˜๐Ÿ˜@

    @Anindita oktaviani๐Ÿ˜๐Ÿ˜@13 hari yang lalu

    Dasar yaa curang banget

  107. Wng Boke

    Wng Boke13 hari yang lalu

    kapan gue trending

  108. Rahmat Umarsinggih

    Rahmat Umarsinggih11 hari yang lalu

    Hapus aja itu karena itu sudah mati

  109. aqilla qonita

    aqilla qonita13 hari yang lalu

    Lil itu jahat banget sih gue kalo gue ke situ aku akan memotong dia

  110. Remahan Rengginang

    Remahan Rengginang14 hari yang lalu

    Wth is this

  111. Irma Yana

    Irma Yana14 hari yang lalu

    Ko gua kesel nonton nya kalau kaya gitu mending pecahin semua barang๐Ÿ˜ค๐Ÿคฌ๐Ÿคฌ๐Ÿ˜ก