SHOLAWAT PENYEJUK HATI PENENANG PIKIRAN || ​KUMPULAN SHOLAWAT NABI MERDU TERBARU 2021

SHOLAWAT PENYEJUK HATI PENENANG PIKIRAN || ​KUMPULAN SHOLAWAT NABI MERDU TERBARU 2021
SHOLAWAT PENYEJUK HATI PENENANG PIKIRAN || ​KUMPULAN SHOLAWAT NABI MERDU TERBARU 2021
SHOLAWAT PENYEJUK HATI PENENANG PIKIRAN || ​KUMPULAN SHOLAWAT NABI MERDU TERBARU 2021
watching video: idport.info/award/video/mG2CsIiekYu7hZo
subscribe IDport idport.info/up/MnH.html...
Terima kasih untuk mendengarkan!
1/Kami mempunyai tujuan untuk membantu membangun dan meningkatkan potensi diri para anak yatim/piatu dhuafa tersebut.
Dan menurut pandangan kami bahwa untuk berhasilnya tujuan tersebut adalah melalui PENDIDIKAN.
Kami yakin bahwa dengan memberikan mereka pendidikan yang cukup baik dan berkelanjutan
maka potensi diri mereka akan semakin besar untuk dapat bekerja bersama dengan teman mereka yang lebih beruntung dan yang masih mempunyai orangtua.
-------------------------------
2/Kami sadar bahwa kami tidak dapat bergerak sendiri tanpa bantuan Anda dengan cara suscribe,
share & like Channel IDport ini. Kami sadar bahwa ini adalah gerakan bersama yang hanya dapat
dijalankan dengan bantuan teman-teman dengan cara Suscribe, Share & Like.
Kami sangat membutuhkan Suscribe Anda untuk membantu Channel ini agar dapat berkembang dan menghasilkan.

Komentar

  1. Rayen Ahmad

    Rayen Ahmad5 jam yang lalu

    Alhamdulilah adem bangt

  2. INDmusik Box

    INDmusik Box6 jam yang lalu

    Sholawat nabi " bisa menghilangkan pikiran saat wabah Covid-19 (corona)👍👍🙏🙏❤️❤️❤️

  3. Ageng Putma

    Ageng Putma6 jam yang lalu

    Nangis aku denger . Yaalloh 😭😭

  4. Baqi 2021

    Baqi 20216 jam yang lalu

    Semoga bermanfaat buat kita Amin ™®©

  5. Refa Mahendra

    Refa Mahendra6 jam yang lalu

    merdu sekali di hati

  6. Ahmad afka

    Ahmad afka7 jam yang lalu

    Ya Allah ampunilah dosaku Dan dosa kedua orang tua ku.sedih rasax jauh dari kedua orang tua 😭😭

  7. 30.Syahwan Rangga P

    30.Syahwan Rangga P7 jam yang lalu

    Mengingat sholawat nabi, dengerin aja udah dapet banyak pahala apabila di ikuti atau di tirukan aminnn

  8. Santoso Dian

    Santoso Dian7 jam yang lalu

    Allah maha segalanya..lantunan yg sngat menyentuh hati...smoga ibuku ditempatkn ditempat terindah Syurga firdaus Aminnn

  9. Titi hidayati

    Titi hidayati8 jam yang lalu

    Lagu nya bagus

  10. Fitri Similiktty

    Fitri Similiktty8 jam yang lalu

    Subhanallah semoga di Mn pun kita berada di lindungi oleh Allah SWT 🤲❤️😘😘

  11. Narti Narti

    Narti Narti8 jam yang lalu

    Ya Allah terasa adem ,tenang hati ini mendengar shslawt mudah 2an kita semua umat Islam dpt safaat nya Rasul Ammiin ya Allah Ya Roobmudah2an Engkau angkt mysibah di negri kita ya Allah covid ceoet ilang ya Alllah 🤲🤲🤲🤲🤲

  12. Eva syafaat Syafaat

    Eva syafaat Syafaat8 jam yang lalu

    Alhamdulillah hati tenang dan mengenalkan anak untuk bersholawat sembari bobok

  13. •ImNotVnaxx•

    •ImNotVnaxx•9 jam yang lalu

    Cool

  14. M iman paris 94

    M iman paris 949 jam yang lalu

    Hadir

  15. Andi Salemba

    Andi Salemba10 jam yang lalu

    Subhanallah bikin hati sejuk..

  16. susilawati uci

    susilawati uci12 jam yang lalu

    buka youtobe selalu dngerin ini

  17. Riki Antoni

    Riki Antoni12 jam yang lalu

    Bagus

  18. Bu Ninik Parmini

    Bu Ninik Parmini15 jam yang lalu

    Enak bangat ya Allah. Semoga apa yg kami pinta d jabahNYA 🤲🤲🤲

  19. Floni Verlina

    Floni Verlina15 jam yang lalu

    😭

  20. DELPA YENTI

    DELPA YENTI16 jam yang lalu

    Masya Allah aku suka

  21. Iwan Plara

    Iwan Plara16 jam yang lalu

    Nggak bisa di download ya?😣

  22. Menantu idaman inejah kitchen

    Menantu idaman inejah kitchen17 jam yang lalu

    Sangat menyentuh hati 😭😭😭

  23. Erwinsyah Harahap

    Erwinsyah Harahap18 jam yang lalu

    Meredu

  24. Lyn _H

    Lyn _H18 jam yang lalu

    Hay

  25. Moch.Idris Idris

    Moch.Idris Idris22 jam yang lalu

    Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad waalaAli sayyidina Muhammad 🙏❤

  26. iis alvianti23

    iis alvianti23Hari Yang lalu

    Sejuknya hatiku yg lg kacau denger ini alhamdulillah.

  27. fanny and asih

    fanny and asihHari Yang lalu

    جةككتنورييشقفغذيب

  28. pratama yoga ashifa

    pratama yoga ashifaHari Yang lalu

    Sholawat bikin tenang adem

  29. Aan Bae

    Aan BaeHari Yang lalu

    Ya Allah jauh kan la segala penyakit yg ada ya Allah,,dan berikan kesehatan amiin,,

  30. DUNIA YOGI

    DUNIA YOGIHari Yang lalu

    bikin konten seperti ini gimana bang biar gak kena copyright? saya penasaran.. mohon jawabannya

  31. Siska ecis

    Siska ecisHari Yang lalu

    Adem bngttt shalawatannya bikin hati tenang pikiran

  32. Sidik Jakarta

    Sidik JakartaHari Yang lalu

    Amiin

  33. M Sholeh

    M SholehHari Yang lalu

    Alhamdulillah mantab

  34. Andika Andika

    Andika AndikaHari Yang lalu

    Ya allah saya pelan pelan hati ny sejuk terus kya mau tidur

  35. Marikita sholat berjamaah sekarang Sekarang juga

    Marikita sholat berjamaah sekarang Sekarang jugaHari Yang lalu

    Semoga keluarga ku selalu diberi kesehatan Aamiin

  36. Syarifudin Syarif

    Syarifudin SyarifHari Yang lalu

    Masya Allah sejuk hati ku

  37. Yogi Anarki

    Yogi AnarkiHari Yang lalu

    Takbir

  38. Ahmad Fauzan

    Ahmad FauzanHari Yang lalu

    Adem dengernya

  39. Ahmad Fauzan

    Ahmad FauzanHari Yang lalu

    Masya allah

  40. Tuti Alawiyah

    Tuti AlawiyahHari Yang lalu

    Enak2 sholawat ehh ..smpe beres2 rumah g kerasa udh beres. . seneng mau masak atau beres2 rumah dengerin sholawat adem d hati ❤️😘❤️❤️❤️

  41. Ahmad Sanusi

    Ahmad SanusiHari Yang lalu

    Aamiin..

  42. Siti Aisah

    Siti AisahHari Yang lalu

    Aamiin

  43. Ahmad Jubaedih

    Ahmad JubaedihHari Yang lalu

    Tolong aamiin kan ya temen2 semoga bulan ini aku positif hamil😇

  44. Silfiana Collection29

    Silfiana Collection29Hari Yang lalu

    Alhamdulilah..bikin hati saya sejuk

  45. Rizka izzati

    Rizka izzatiHari Yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim ya Allah lukuskanlah hamba dalam pengumuman hasil tes her korcam nanti aamiin wayamujibassailin ya Allah 🤲🥺

  46. Su santi

    Su santiHari Yang lalu

    Aamiin yra semoga dalam lindungan Allah SWT 🤲🤲

  47. sa dullah

    sa dullahHari Yang lalu

    Mantap

  48. Syamsirwan Iwan

    Syamsirwan IwanHari Yang lalu

    Admin sebaiknya iklannya cukup di awal aja,biar ga ngurangi nialai dari sholawatannya mksh🙏

  49. RIDWAN HIDAYAT

    RIDWAN HIDAYATHari Yang lalu

    Subhanalloh,,, sejuk, tenang hati ini denger sholawatan. Semoga kita semua sllu d beri keberkahan Aamiin

  50. imdad durohim

    imdad durohimHari Yang lalu

    Tenang hatiku

  51. dfha_ drhm

    dfha_ drhmHari Yang lalu

    Amin ya allah yarobal almin

  52. bang dul ajalah

    bang dul ajalahHari Yang lalu

    Semoga kita semua selalu di lindungi alloh swt dan di jauhkan dari segala bala dunia dan aherat..aaminn..

  53. JSR Tv

    JSR TvHari Yang lalu

    Yg lagi dengerin sholawat ini (semoga kalian sehat selalu 😇)

  54. Mz Kajoll57

    Mz Kajoll572 hari yang lalu

    Allahumasoliala sayyidina Muhammad

  55. Mz Kajoll57

    Mz Kajoll572 hari yang lalu

    Tolong Vidio nya agar bisa di donwload donk biar bisa d dengerin setiap hari

  56. Ananda Wahyu

    Ananda Wahyu2 hari yang lalu

    Bang versi jimbe

  57. Maegefer Andung

    Maegefer Andung2 hari yang lalu

    Moga yang denger in sholawat sampai akhir banyak rezeki🤲

  58. Lina Lina

    Lina Lina2 hari yang lalu

    Masha allah😭😭😭😭

  59. Samsung Sragen

    Samsung Sragen2 hari yang lalu

    Ya allah merdu sekali💖

  60. Wawan Wawan

    Wawan Wawan2 hari yang lalu

    Hati jd sejuk YA..ALLoH...

  61. Wawan Wawan

    Wawan Wawan2 hari yang lalu

    Alhamdulilaah hati dan pikiran jd tenag. Berkat mendengarka n solawat.

  62. Shakeel Akenzo

    Shakeel Akenzo2 hari yang lalu

    Termasuk pelit ngak boleh di download

  63. tamin 123

    tamin 1232 hari yang lalu

    Allahumma sholi alaih

  64. Maya Rosa

    Maya Rosa2 hari yang lalu

    Yaallah sembuhkan sakit ku ini mohon doa ny ...alhamdulillah semoga mndapat amaln dri allah ....Amiiinyarobbalalamin👐

  65. Sukriya Wijaya

    Sukriya Wijaya2 hari yang lalu

    Aminn

  66. Febri Yansha

    Febri Yansha2 hari yang lalu

    Semoga sukses sholawat ya merdu banget

  67. 2 hari yang lalu

    Subhanallah 😭

  68. Iing Suganda

    Iing Suganda2 hari yang lalu

    Obat penenang 🥰

  69. Norma Haidatun

    Norma Haidatun2 hari yang lalu

    Senang dengarnya, tapi nda hafal, min klaunya boleh nanti tambahkan lirik nya, agar bisa ngikutin terimakasih 😁🙏

  70. Herman almakkawi PO

    Herman almakkawi PO2 hari yang lalu

    I suka dg shoawat ini.

  71. Sulikah Sulikah

    Sulikah Sulikah2 hari yang lalu

    Maasyaa Alloh swarax😭😭😭

  72. Arief Rahmat

    Arief Rahmat2 hari yang lalu

    Masya allah suaranya bikin hati tenang

  73. Aan Suryani

    Aan Suryani2 hari yang lalu

    Subhanallah...

  74. Agus Prayitno

    Agus Prayitno2 hari yang lalu

    Sejuk n damai di hati...awal mau krja JD enk n tmbh ikhlas.. yuuukk smnggatt ibadahnya yaa..

  75. Zainal Rif

    Zainal Rif2 hari yang lalu

    Masyaa Alloh nikmatnya dan rasatenanggini bila dengerin lanrunan sholawat gini.

  76. Sohirun Sohirun

    Sohirun Sohirun2 hari yang lalu

    Allahhuma soliala sayidina muhamad...

  77. Alya Rohali

    Alya Rohali2 hari yang lalu

    Aaamin ys alloh

  78. yopi herwandi

    yopi herwandi2 hari yang lalu

    Indahnya sholawat ini menyentuh hati🥰😍😇

  79. Satrio Pamungkas

    Satrio Pamungkas3 hari yang lalu

    Barakallah,,sejuk bgt nih sholawat 👍

  80. Dzikrul Musthofa

    Dzikrul Musthofa3 hari yang lalu

    adem banget kalo denger ginian💚

  81. Warsono Ono

    Warsono Ono3 hari yang lalu

    Bagus enak di dengarrr ka

  82. Na Piece

    Na Piece3 hari yang lalu

    Tak lihat

  83. Aska Maulana

    Aska Maulana3 hari yang lalu

    Aku nangis dengarnya ,hatiku tersentuh

  84. Nurulmutmainnah mutmainnah

    Nurulmutmainnah mutmainnah3 hari yang lalu

    Alhamdulillah lagu ini membuat saya bikin tidur ❤️😚😚😚

  85. Suci Rahayu

    Suci Rahayu3 hari yang lalu

    Ya Allah Aku mohon di beri kekuatan ,keihlasan ,kesehatan Panjang Umur ,tambah Rejeki yg berkah barokah untuk beribadah .semoga anak2ku di beri kemudahan dan kelancaran dlm segala hal

  86. Andini Rahayu

    Andini Rahayu3 hari yang lalu

    Semoga , bulan ini Alloh tiupkan ruh dalam rahim hamba 🤲 Aamiin Allohumma Aamiin

  87. Siddik Muhammad

    Siddik Muhammad3 hari yang lalu

    Semoga yg dengarnya dapat pahala Aminn 🤲🤲😍🥰❤

  88. Lapak Sholawat Nabi

    Lapak Sholawat Nabi3 hari yang lalu

    Semoga yang mendengarkan diberi kesehatan. Aamiin 🙏

  89. Arik lesta chanel

    Arik lesta chanel3 hari yang lalu

    Ya Alloh dengerin ini trus bikin adem tenang di hati

  90. Marwah Marwah

    Marwah Marwah3 hari yang lalu

    Allhamdulilah hati menjadi tenang

  91. Muliah Hazbi

    Muliah Hazbi3 hari yang lalu

    Bagi dong teks nya huwannur🙏🙏

  92. Xiomi batam

    Xiomi batam3 hari yang lalu

    Masaallah merdu nya

  93. Helmi Helmi

    Helmi Helmi3 hari yang lalu

    Subhannallah 🙏

  94. Intan Tiara

    Intan Tiara3 hari yang lalu

    😍