SEPERTIGA MALAM - QHUTBUS SAKHA (Official Music Video)

SEPERTIGA MALAM
cipt : Agie

vocal : Sonia _soniachandr
Keyboard : Agie agiezildjian
Guitar : Fajar fajarr_qs
Bass : Agung agung.qs

Produser : Agie
Music Perfome by Qhutbus Sakha
mixing mastering by Agie

instagram qhutbussakh...


Lirik

Sepertiga Malam

Pertama ku memandangnya Tak ada rasa di dalam jiwa Semua terasa..seperti biasa.. Tak ada rasa cinta

Waktupun terus berlalu Mengapa ku semakin merindu Inikah rasa..pada dirinya.. Yang tak bisa ku sentuh..

Di dalam setiap hariku Di waktu sepertiga malam Bersujud berdoa pada Nya Memohon petunjuk Mu

Wahai Sang Pemilik Hati Sampaikan lah rinduku ini Jika dia lah yang terbaik Dekatkan kami Yaa Rabbi



Komentar

  1. QHUTBUS SAKHA OFFICIAL

    QHUTBUS SAKHA OFFICIAL4 bulan yang lalu

    Nantikan karya terbaru Qhutbus Sakha special album Ramadhan 2021

  2. Apsal Ko

    Apsal KoHari Yang lalu

    @mohd fazraf abg kacil yf. i

  3. muhammad rizal aulia putri

    muhammad rizal aulia putri17 hari yang lalu

    izin dowlod dlu ya ka

  4. Darwis Rangkuti

    Darwis RangkutiBulan Yang lalu

    Amin ya Alloh angkatlah bala dari bumi ini

  5. 109 _Milah

    109 _Milah2 bulan yang lalu

    Aamiin

  6. rini setyaningrum

    rini setyaningrum3 bulan yang lalu

    Izin save videonya ka

  7. Widya Febrianti

    Widya Febrianti5 jam yang lalu

    Semoga dia yang bersama denganku saat ini benar benar jodoh ku ya rab , dan semoga dia adalah laki laki pilihan mu untukku setelah penantian panjangku untuk menemukan laki laki yang tepat .

  8. H K

    H K15 jam yang lalu

    Di depan mu aku malu malu tapi dihadapan tuhan aku terang terangan memintamu

  9. Ainur VOC

    Ainur VOC2 hari yang lalu

    Ingin memikirkan Keturunan Hawa, ingin Berdo'a tentang keturunan Hawa, tapi Aku tak Pantas untuk mereka dan karena aku belum mendapat cinta Dari Sang Maha Cinta

  10. potter Chanel

    potter Chanel4 hari yang lalu

    Lagu sebagus ini aku baru dengar

  11. Rahmadhani Rahma

    Rahmadhani Rahma4 hari yang lalu

    44qqqqqqqqqqq44qqq4q

  12. Hino Eiji

    Hino Eiji5 hari yang lalu

    Lagu ini..srperti ada 2 org vocalisnya..kak sonia dan kak sindi..emang terbaik suara mereka brdua..

  13. Habib Taupik

    Habib Taupik6 hari yang lalu

    Terbang🐦🐦🐦🐦🐦🐥🐥🐥🐥🕊🕊🕊🕊🕊🕊🕊🕊🐥🐦🐥🐦🐥🐤🐤🐤🕊🕊🕊🕊

  14. Septian Arista maulana

    Septian Arista maulana7 hari yang lalu

    Lg ini SM seperti apa yg ak rasakan klu udh ingat ingin sekali ketemu .aneh ak SM dia kaya sehati ak pasti ketemu .hhhh tp gak bisa apa .apa tp senang wlu hnya saling natap

  15. Sahabat Islami

    Sahabat Islami7 hari yang lalu

    Memang ketika menginginkan pendamping yang serba wah dari akhlaknya yang baik, cara pandangnya terhadap lawan jenisnya dan bagaimana ia menanggapi ketika ada seseorang yang menyukainya ana kalo dilihat dari segi sosial ndak pantas dengan cewek bercadar tapi ana berpikir kembali ana harus memperbaiki akhlak dan perilaku ana agar bisa dikatakan sesuai dengan orang yang ana sukai jika memang berjodoh Alhamdulillah jika ndak berjodoh ana hanya akan mengucapkan " Alhamdulillah ana ndak salah ketika mencintai seseorang dan itu benar mungkin memang bukanlah jodoh ana dengan antum tapi ana bahagia karena Allah SWT telah memberikan kesempatan untuk menyukai antum mungkin Allah SWT telah menakdirkan ana untuk berdampingan dengan orang yang selalu menyebutkan nama ana dalam do'a

  16. Perindu Rasul

    Perindu Rasul8 hari yang lalu

    Semoga jodohmu adalah orang yg engkau kagumi saat ini 🤗

  17. kharisma arum

    kharisma arum10 hari yang lalu

    Bismillah.

  18. kharisma arum

    kharisma arum10 hari yang lalu

    Bismillah.

  19. Azizah zahiah

    Azizah zahiah10 hari yang lalu

    :v

  20. Angga Amalia

    Angga Amalia12 hari yang lalu

    semoga kelak, kita dipertemukan dengan keadaan lebih baik dan lebih siap untuk menuju keseriusan, jadi versi terbaik diri kita masing-masing ya, saling mengusahakan ya : )

  21. Angga Amalia

    Angga Amalia12 hari yang lalu

    kok baru nemu lagu ini yaaa, Masya Allah : )

  22. Adie D'LOvfy

    Adie D'LOvfy14 hari yang lalu

    Jgn lah kmu mnciptkan,sesuatu membuat ummah smkin jauh,(kmu akan menanggung dri apa yg kmu ciptkan itu,) Ciptkan sesuatu yg bermanfaat, KTIka mreka mndengar melihat hati mreka bergetar "ingat kpda Allah" Itu lebih baik. Berhnti berangan angan tntang syurga.jika kamu tidak memiliki sifat2 ahli syurga. Ahli syurga itu, Hnya melihat kbaikan Snntiasa brsyykur, Tidak takut,tidak khawatir, Brkta benar, Hati hati, Aku mnyampaikan Krn aku syg,pduli

  23. Adie D'LOvfy

    Adie D'LOvfy14 hari yang lalu

    Celakah lh bagi ahli kitab yg mndustakan ayat" suci Al-Qur'an. (Mreka yg dusta,bukan org2 non muslim,krna org non muslim menolak adanya Qur'an ini,ttpi yg berdusta itu yg mnerima Alquran,dmn mreka yg mnerima itu,Hny mmbca,mnghfal mnyampaikan,tidak melihat sebenar benarnya isi Alquran itu,mreka hnya brangan angan dan berandai andai) Contoh, Kamu mmbca/mnghfal buku sejarah dari Jepang,yg pnulisnya asli dri Jepang, terkenal di pnjuru dunia, Ngkau hnya mnyampaikan isi buku itu,sedang kmu tidak prnah ke Jepang,bukan kh itu dusta,krna tidak menyaksikan itu tdi(tidk prnah kejepang) Ketika di protes,kmu hnya berkata"ini buku ini langsung dri Jepang,pnulisnya asli Jepang,jagn main main anda" 😂😂 Goblok. Tidak kah kmu brfikir, Sgala sesuatunya itu mustahil bagi makhluk ttpi tidak mustahil bagi Allah. Ayo semua back to Allah.. "Jgn lh engkau berlaku sombong Datang lh ngkau kepadaKU sabgai org yg berserah dri. Kamu akan mmproleh,apa yg kamu usahakan, Kelak kami akan perlihatkan padamu,apa yg kmu usahakan itu. (Slma masih melihat kburukan,tidak melihat kebaikan,dri apa yg terjadi pdamu,di sekitar mu, brhnti lh mmnjang kn angn2 mu, Sia2 1/3 MLM mu,jika hnya untuk dunia) Niscaya jika kmu sbuk mncari redhanya,maka kmu GK akn ad waktu untuk prbuatan yg sia2. Jika kmu masih tidak suka d hujat,d maki,di ludahi, Hnya suka di puji di kagumi, Masih mnjauhi org/Mandang rendah kpda ahli maksiat,kpda org2 dzolim. BerHati2 lh.. Perbaiki HATI MU, Karan yg di nilai itu hati, Jika masih ada yg lain selain ALLAH celaka lh

  24. Adie Putra

    Adie Putra15 hari yang lalu

    Hanya doa dan suport yg bisa aq berikan, Kmu lah insan yg saleha di zaman ini Ya HUMAIRAH

  25. Adie Putra

    Adie Putra15 hari yang lalu

    Allah akan memberikan apa yg kamu usahakan, Semoga suxes buat kamu, Dunia akhirat,mNdptkan kn yg terbaik, Ya HUMAIRAH (BIlqis) maaf kn aku, Smoga Allah menjga mu memuliakan mu, Ku urung niat ku, Doa kan lah aku.

  26. Ayanah Shelis

    Ayanah Shelis16 hari yang lalu

    Ya Allah....😭❤️ Sangatt menyentuh hati,...❤️❤️❤️

  27. Rosita Indah

    Rosita Indah19 hari yang lalu

    Rindu kepada sepasang bola mata yang tak pernah ku tatap dalam nyata. Tikung sepertiga malam :)

  28. Siti Nurmakwa

    Siti Nurmakwa19 hari yang lalu

    Rasanya dah puas saya cakap sama admin/komposer/Keyboardist Qhutbussakha ini untuk balikan wang saya. Sudah lah sebagai Istri tak pernah 1X pun saya dikasi wang belanja, yang ada hanya selalu aja Agie butuh wang & saya kasihan lalu sentiasa kasi wang. Agie, kamu pernah janji mahu stop musik kerna kamu tahu hukumnya haram menyanyi sama perempuan kan? Maka saya kasi kamu wang buat berniaga & macam² lagi wang buat bantu kamu survival. Tapi apa saya dapat selain ditipu² sama kamu? Kamu mahu bukti? Nah, ambil semua bukti screenshot saya transfer wang buat bantu kamu di IG @tim_musik_itu_haram . 4X kamu menikah, saya fikir kamu sudah berubah, ternyata sama. Kamu jual barang² kemas Istri² kamu & pura² baik bantu orang luar. Anak kandung kamu dari mantan Istri yang ke-2 (@naima_ncim) juga kamu tak kasi wang nafkah sejak dia dalam kandungan. Itu yang kamu bangga kan? Buat² lagu Islami tapi akhlak awak sama Istri kaya ini? Bila saya nasihati secara baik untuk berhenti musik sama cewe, awak bentak² saya, hina saya perempuan murah, panggil saya "Babi, Anjing, Najis". Emang salah apa seorang Istri yang sudah banyak habisin wang nya sama Suami menuntut Suami cari kerjaan halal? Musik pakai suara perempuan itu HARAM di sisi Islam. Makanya kamu selalu nggak punya wang buat kasi saya makan. Nggak ada berkahnya juga. Kamu bisa pura² baik sama orang tapi kebusukan hati kamu, kezholiman kamu sama saya, mantan² kamu, anak kandung perempuan kamu & orang² yang pernah kamu ambil hak mereka (Termasuk Sindi mantan Vocalistnya Qhutbussakha sebelum ini) pasti akan mendapat keadilan sama ALLAH. Percuma kamu bikin lagu² nasihat yang baik jika kamu aja tidak berakhlak baik sama saya. Balikan wang, HP & motor yang saya beli untuk awak! Awak tak pantas dapat itu semua. Saya beli & kasi itu untuk awak belajar nafkahi saya tapi ngga pernah sepersen pun saya dapat wang makan dari awak. Menyesal saya kasihan & percaya sama pujukan awak. Ngga ada wang konon. Sebenarnya saya tahu juga, wang awak buat teman² nyanyi awak. Wang² saya juga awak kongsi sama dia. Awak sebenarnya tak punya apa²pun. Motor pun wang saya, Hp 2 biji wang saya juga. Camera pun wang saya. Lihat itu bukti di IG untuk puasin hati awak. Awak bilang saya Penipu kan? Pantas lah awak ditinggalkan oleh mantan² awak, barang² kemas mereka pun awak jual sampai saat ini awak selalu kasi alasan untuk bayar hutang. Awak fikir, awak cukup baik kerna awak bisa buat lagu² baik & main keyboard? Awak fikir awak Produser? Emang siapa yang beli lagu awak? Awak yang kasih secara gratis kan? Ngga ada yang beli. Alat² band juga dikasih sama Aman Palestin Indonesia. Bukan hasil awak sendiri. Modal awak itu cuma "kemanusiaan" "manfaat sama ummah" "bantu orang" tapi hakikatnya awak sangat jelek sama semua keempat² Istri awak hingga mereka tegar ninggalin awak. Nggak ada Istri yang berubah kerna Suaminya hidup susah, Agie. Yang ada hanya Istri berubah kerna Suaminya lakuin kesalahan yang sama & terus²an sakitin/buat akhlak jelek sama Istri. Perempuan Memang selalu bisa memaafkan tapi jika sudah terlalu melampaui batas zholimnya Suami, ngga akan ada Perempuan yang tinggal diam. Sama seperti saya.

  29. Aba Bi

    Aba Bi20 hari yang lalu

    Kesini karena filter IG ❤️

  30. Elhovi Rachel

    Elhovi Rachel23 hari yang lalu

    Cinta sepertiga malam Cinta dalam diam. Kalian yang sedang dalam posisi ini jangan menyerah yah. Semangat, kamu sudah mengambil jalan yang benar. Kita berjuang bersama yahhh....,

  31. Asam Asam

    Asam Asam24 hari yang lalu

    Ya udh fntsan kmu ada di hti sy ngga frnh hilang sfrti sfruh rsa udh mnyatu maaf kn aku yng dri kbdohn ku membuat mu skit .

  32. Siti Maysaroh

    Siti Maysaroh25 hari yang lalu

    Aq suka ❤️❤️❤️❤️❤️

  33. Alza Asel

    Alza Asel25 hari yang lalu

    Luar biasa,,,,sukses trusss

  34. Siti Maysaroh

    Siti Maysaroh25 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭❤️❤️❤️❤️❤️

  35. Rini Shintya

    Rini Shintya27 hari yang lalu

    Di ulang ulang,ga bosen bosen... Sukses selaluu kk

  36. Waea Handoko

    Waea Handoko27 hari yang lalu

    Mudahan d kabulkan k inginany

  37. C1nt4 H4k1k1

    C1nt4 H4k1k128 hari yang lalu

    Gamis KK yg bercadar beli dmn kak? Brp harga ny ,aku mau😍

  38. Bejo banget

    Bejo banget28 hari yang lalu

    👍👍👍👍123000000 ❤️❤️❤️

  39. Dely Sulvika

    Dely SulvikaBulan Yang lalu

    Dlu mantan pcr berpisah 2 tahun dan akhirnya kembali lagi ,insyaallah tahun ini menikah aamiin

  40. Fatmah Zahra

    Fatmah ZahraBulan Yang lalu

    Berulang ulang dengar nya ga bosen lirik nya keren

  41. Handrika Permatawati

    Handrika PermatawatiBulan Yang lalu

    pertama kali denger kok pengen nangis ya

  42. Wakhidatul Maulidiyah

    Wakhidatul MaulidiyahBulan Yang lalu

    MasyaaAllah pas bgt lagu muncul di beranda, mewakili persaan yg skrg Semoga Allah menjodohkan org yg kusebut dlm doa sepertiga malam allahumma aamiin 🤲🏻

  43. Rini Shintya

    Rini ShintyaBulan Yang lalu

    Ga bosen2 loooh

  44. Sudir Kirana

    Sudir KiranaBulan Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  45. Andi Sauki

    Andi SaukiBulan Yang lalu

    Doakan selalu keluarga kami selalu di jalan Allah, sakinh mwaddah warohmah. Mungkin saat ini keluarga kami masih jauh dari agamis, semakin saya ingin menjemput hidayah itu, semakin banyak air mata ini mengalir...

  46. Wahyu Maulana

    Wahyu MaulanaBulan Yang lalu

    Ya allah semoga d baik2 sja d pondok dan cepat plng aku kangen sma dia

  47. Nur Asiah

    Nur AsiahBulan Yang lalu

    Izin salin link makasih

  48. KHOIRUL BASYAR

    KHOIRUL BASYARBulan Yang lalu

    burung berkicau, lagi bercengkrama dengan empunya,, menikmati suara merdunya,, begitu juga hamba yg bersujud pada robbnya

  49. Idah Zubaedah

    Idah ZubaedahBulan Yang lalu

    Mudah mudahan saya dapat membesarkan anak anak menjadi anak yang sholeh Bermanfat Buat diri sendiri, Keluarga, Agama Nusa Dan bangsa

  50. Eviyana deny96

    Eviyana deny96Bulan Yang lalu

    Doakan semoga hamba bisa melupakan masa lalu yg menyayat hati. Makasih sukron.

  51. Eviyana deny96

    Eviyana deny96Bulan Yang lalu

    Ya allah teman ku semuslim doa kan saya supaya dekat trs sama allah.

  52. Seje Samsung

    Seje SamsungBulan Yang lalu

    Terharu adem lagunya&terenyuh.

  53. Abid Ali.A

    Abid Ali.ABulan Yang lalu

    Mengharapkan surga tapi mengabaikan sholat, itu ibarat menunggu kereta api tiba di bandara

  54. Suha Ronyoka1

    Suha Ronyoka1Bulan Yang lalu

    Hai tayooo

  55. Endah Mei

    Endah MeiBulan Yang lalu

    Curahan hati ku di sepertiga malam

  56. Ivan yudianto Amilie

    Ivan yudianto AmilieBulan Yang lalu

    Semoga ❤️

  57. Ai Rani agustin Rani agustin

    Ai Rani agustin Rani agustinBulan Yang lalu

    Ya raabb , menyentuh banget lagu ini 😢

  58. Akbar Mustakin

    Akbar MustakinBulan Yang lalu

    Bgs salam dari aceh

  59. Ayu Tiwi

    Ayu TiwiBulan Yang lalu

    Yg lagi jaga hati semanggt x

  60. Canponsel Ksk

    Canponsel KskBulan Yang lalu

    Kenalin nma aku sandy dari riau sayah kagum dengan kamu 🙏🙏🙏🙏

  61. Canponsel Ksk

    Canponsel KskBulan Yang lalu

    Kau lah wanitah yang hebat sengat hebat kau wanitah soleha

  62. Canponsel Ksk

    Canponsel KskBulan Yang lalu

    Assalamualaikum

  63. afriend khoy

    afriend khoyBulan Yang lalu

    Baru Dua lagu Qutbhus sakha yg aku denger semuanya mnyentuh hati😍

  64. engku farish

    engku farishBulan Yang lalu

    Rasa rindunya sesorang tapi dia dh tunang 😖

  65. Hafidz Sholawat

    Hafidz SholawatBulan Yang lalu

    Inilah kisahku saat nie..smg terkabul disepertiga mlam ku..Amin

  66. Askika novita

    Askika novitaBulan Yang lalu

    Masha Allah,saya ingin menikung universitas Indonesia di sepertiga malam ku,teman² doakan saya agar bisa kuliah di sana aamiin 😭🤲🏻 #02-juni-2021

  67. sofi ghani

    sofi ghaniBulan Yang lalu

    Aamiin ya Robbal'alamiin.....

  68. Istnaini Zulaikhah

    Istnaini ZulaikhahBulan Yang lalu

    Yaallah aku ingin lolos tes agar bisa berangkat kejepang tahun depan🙏🙏🙏🙏🙏

  69. Istnaini Zulaikhah

    Istnaini ZulaikhahBulan Yang lalu

    @Mas Tole Hehe iyaa mas kalau lulus dulu kan enak mas tahun dpn berangkat

  70. Mas Tole

    Mas ToleBulan Yang lalu

    Hihihi,,,,jepang penerbangan pending mbak,,,,santuy

  71. Hairiah hr

    Hairiah hrBulan Yang lalu

    Hati ku selalu galau tentang apa pun ituu. Apakah aku harus mendekatinya dng sholat disepertiga malam🥺

  72. sarah ulfah

    sarah ulfahBulan Yang lalu

    Ketika merindukan seseorang kekasih yg tak mungkin muncul dan hadir dikehidupanku

  73. tiara official

    tiara officialBulan Yang lalu

    masya allah semoga kalian bisa bertemu lagi di surga nanti ya amin

  74. Eva Susilawati

    Eva SusilawatiBulan Yang lalu

    Al fatihan untuk Rahimahullah suamiku

  75. Nurul Gamayanti

    Nurul GamayantiBulan Yang lalu

    Terima kasih atas lagunya karena sudah mewakili hati. Indah skali liriknya

  76. Almero Dirangaren

    Almero DirangarenBulan Yang lalu

    Talented Malaysian singer

  77. Triwahyuni Sundari

    Triwahyuni SundariBulan Yang lalu

    14 mei 2021 bismillah

  78. Siti Ludviah

    Siti LudviahBulan Yang lalu

    Kak,itu syuting di Bandung kah?

  79. Annisa Nisa

    Annisa NisaBulan Yang lalu

    Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad

  80. Annisa Nisa

    Annisa NisaBulan Yang lalu

    Huhu

  81. JOSEPH JAVELLANA

    JOSEPH JAVELLANABulan Yang lalu

    Saad qureshi

  82. JOSEPH JAVELLANA

    JOSEPH JAVELLANABulan Yang lalu

    Nissa sabyan gambus

  83. JOSEPH JAVELLANA

    JOSEPH JAVELLANABulan Yang lalu

    Nurjan mirah madi

  84. JOSEPH JAVELLANA

    JOSEPH JAVELLANABulan Yang lalu

    Prince fazza

  85. JOSEPH JAVELLANA

    JOSEPH JAVELLANABulan Yang lalu

    King salman saud

  86. Be Sparkling

    Be SparklingBulan Yang lalu

    Kepincut sm ni lagu. Mantanzone oh mantanzone, 23 y.o? Ga lucu bgt kalo masih gegalauan kaya jaman sekolah😂🥺

  87. Supiatul Gina

    Supiatul GinaBulan Yang lalu

    Mau Nikung UGM pascasarjana ilmu lingkungan.. doain yaaa

  88. Aji Nurdiansyah

    Aji NurdiansyahBulan Yang lalu

    Subhanallah suarnya bagus kak

  89. Aji Nurdiansyah

    Aji NurdiansyahBulan Yang lalu

    Subhanallah suarnya bagus kak

  90. eni rohaeni

    eni rohaeniBulan Yang lalu

    Subhanalloh...enak banget syahdu...

  91. Dinah Maryanah

    Dinah MaryanahBulan Yang lalu

    semoga Allah menyatukan saya denga dia yg sllu ku sebut dalam do'a ku

  92. Safety Inobae

    Safety InobaeBulan Yang lalu

    Jika dia yg terbaik dekatkan kami ya Robbi

  93. Rina Karimah

    Rina KarimahBulan Yang lalu

    Izin share video nya kak buat cerita di Wattpad🙏 🙏

  94. Azka Naruna

    Azka Naruna2 bulan yang lalu

    Masya Allah suara yg bagus lirik lagu yg baik juga . Berdoa sepertiga malem memang ngasih jalan terbaiku , dan ngasih pemilik hati ini untuk suami tercinta saya Taufik Akbar 😘

  95. Sukma Lestari

    Sukma Lestari2 bulan yang lalu

    masya allah ka bagus banget lagu ny

  96. Rini Yuliani

    Rini Yuliani2 bulan yang lalu

    Aku sangat menginginkan seseorang, tetapi pas berdoa selalu malu untuk memintanya kepada Allah 😢

  97. batu coki

    batu coki2 bulan yang lalu

    Masya'allah jadi kangen

  98. Siti Atiah

    Siti Atiah2 bulan yang lalu

    Ya Allah ❤️❤️❤️❤️❤️

  99. Siti Nuryah

    Siti Nuryah2 bulan yang lalu

    MasyaAllaah.. Liriknya mewakili sekali

  100. Gotri Surabaya

    Gotri Surabaya2 bulan yang lalu

    Yaa Allah di sepertiga malamku aku menikung masa depanku di kota Denpasar. berikan aku kesuksesan untuk bisa membahagiakan keluarga dan orang2 di sekitarku🤲🙏

  101. Hikmae@# Hikimake

    Hikmae@# Hikimake2 bulan yang lalu

    Ya Allah kan ku gapai mimpi ku di seprtiga malam

  102. Ayur Yur

    Ayur Yur2 bulan yang lalu

    Dari awal aku tidak punya rasa apa2 tapi aku berdoa klo dia terbaik maka dekatkanlah, TPI entah mengapa semakin kesini udah mulai ada rasa dan tenang untuk memantapkan hati

  103. asrie ya

    asrie ya2 bulan yang lalu

    masyaallah tersentuh hatiku mendengar lagu ini

  104. retsa ftr

    retsa ftr2 bulan yang lalu

    Semoga Allah memberiku laki-laki yang baik agamanya agar mampu membimbing ku kesurga-Nya

  105. Naria Music

    Naria Music2 bulan yang lalu

    Band ini ada hubungan dengan SAKHA yang dulu bukan?

  106. Inces Analsudokku

    Inces Analsudokku2 bulan yang lalu

    Lagu jumatankliwonan

  107. Nur Ali Imron

    Nur Ali Imron2 bulan yang lalu

    Lagunya enak didengar

  108. Henky Hendrawan Idham

    Henky Hendrawan Idham2 bulan yang lalu

    Mantap Sahabat. Cocok dgn keadaan kini.