Sejumlah Media Sempat Tuliskan Baku Tembak di Cafe RM, Danramil 04 Cengkareng Marahi Wartawan

Danramil 04 Cengkareng Kapten Cpl Edy Moerdoko memarahi sejumlah wartawan lantaran sejumlah media memberitakan penembakan di Cafe Rm sebagai kejadian Baku Tembak
Ia kesal lantaran isu baku tembak antara TNI dan Polri malah memperkeruh suasana.
Padahal yang terjadi adalah oknum Polisi Mabuk menembak petugas TNI dan dua karyawan Cafe
#cafe #penembakan #buser #tni
#wartakota22tahun #hutwk22 #warkotsemakinoptimis
Editor Video : Sabran
Berita Selengkapnya klik tautan di bawah ini :
wartakota.tribunnews.com/
Pantau informasi terupdate melalui sosial kami:
Instagram: wartakotalive
Twitter: wartakotalive
Facebook: wartakotalive/

Komentar

  1. Bang Ar

    Bang Ar11 hari yang lalu

    Media pers jaman sekarang nggak ada yang bisa dipercaya.bikin judul,bikin thumbnail semau mereka demi menarik minat baca netizen...DPR RI tolong revisi undang-undang yg mengatur pers baik cetak maupun digital biar masyarakat tidak terpecah belah akibat pemberitaan yang salahπŸ™

  2. Agus Setiyono

    Agus Setiyono16 hari yang lalu

    Media media Kaet biyen pancet ae...provokatorrr

  3. Boro Kokok

    Boro KokokBulan Yang lalu

    Tetep rakyat simpati ama tentara dr pd polis

  4. Taupik

    TaupikBulan Yang lalu

    Media suite, gak beres

  5. sh rd

    sh rdBulan Yang lalu

    85% itu wartawan jadi provokator

  6. sh rd

    sh rdBulan Yang lalu

    Wartawan bodoh itu baru dia belajar jadi wartawan

  7. Ridwan Maulana

    Ridwan MaulanaBulan Yang lalu

    Media kan gitu kapokin saja pak sukanya ngebesar besarin biyar dapat untung 🀣🀣

  8. NICO DEMUS

    NICO DEMUSBulan Yang lalu

    Mantap NDAN ... didikasih yg tinggi kepada anak buah

  9. Gita Wirawan

    Gita WirawanBulan Yang lalu

    Saya jualan dekat lampu merah sering melihat TNI dan polisi lewat dan di situ ada pengemis .. TNI dan polisi kadang naik kendaraan pribadi yg sering saya liat sllu TNI yg baik membagikan rejekinya bila polisi sllu tutup kaca .. disitu keliatan jelas Mn aparat yg dekat sama rakyat biar pengemis mrk rangkul

  10. titian kasih

    titian kasihBulan Yang lalu

    Media media indonesia ...10 persen benar ,,90 persen ngarang itu fakta

  11. Ghio Eqisulaiman

    Ghio EqisulaimanBulan Yang lalu

    Gw setujuh !!! Wartawan dan yg menulis berita harus lbh berhati2 dlm memberi informasi..

  12. Rukin Abel

    Rukin AbelBulan Yang lalu

    Kakean hoax..

  13. Aditya Vierza

    Aditya VierzaBulan Yang lalu

    Udah ga heran kl media suka nambah nambahin bumbu πŸ˜‚

  14. cebong Dungu

    cebong DunguBulan Yang lalu

    PKI yg bilang tembak menembak..

  15. Asep Asep

    Asep AsepBulan Yang lalu

    Yah media wartawan ini selalu berlebihan .jgan lah kya gtu .cri brita itu yg apa ad nya jgan buat kacau sesuasana .

  16. Antok Ac

    Antok AcBulan Yang lalu

    Jos pak komandan lurusin britanya ...hidup tni pengayom rakyat .bkn kya plsi membahayakan klau bawa senjata api .kalau bisa plsi gak usah bwa senjata api

  17. Antok Ac

    Antok AcBulan Yang lalu

    Betul itu jgn asal unggah brita .yg bawa senjata 1 kok tembak2an ..belajar dulu kalau mau unggah brita yg benar .bikin gaduh aja

  18. K-conk Zacky

    K-conk ZackyBulan Yang lalu

    Biasa pak salah ketik ky KPU saja.

  19. Angga Fachriza

    Angga FachrizaBulan Yang lalu

    Hajarrr Komandan... Memang s'lama ini hanya MEDIA yang MENGADU DOMBA antara TNI dan POLRI... TNI/ POLRI MILIK NKRI HARGAAAA MATIIII... 🀝πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ™πŸ™πŸ™

  20. Bayu Nugroho

    Bayu NugrohoBulan Yang lalu

    Wartawanlah biange

  21. Aminah Pakis

    Aminah PakisBulan Yang lalu

    Ngak usah ngomong banyak ntar beritanya dari media beda lagi.. Jadi ikuti saja proses yang sedang berjalan.

  22. zelkama

    zelkamaBulan Yang lalu

    kmaren yg polwan nyabu .. skarang tinggal nembak tni πŸ‘πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜Ž

  23. jimmy talan

    jimmy talanBulan Yang lalu

    Di petcat aja

  24. EDI SUMARTO

    EDI SUMARTOBulan Yang lalu

    Media kaleng2. Wartawan tidak pernah sekolah jurnalis jd beritanya ngawur asal dpt berita. Jangan2 beritanya dpt copy paste...? Atau dapat informasinya dr pemulung.pantas saja orang2 sekarang suka nontonnya upin ipin ketimbang nonton berita. Beritanya di plintir2 menjijikan. Dg undang2 kebebasan pers lantas wartawan bebas memlitir2 beritanya...? Waduh...bahaya ini , negara bisa hancur oleh pemberitaan yg di plintir2, Rakyat bisa2 di adu domba.

  25. Kori Leo

    Kori LeoBulan Yang lalu

    Wartawan bodong.itu pak

  26. GORBON REAL

    GORBON REALBulan Yang lalu

    BRAVO TNI...

  27. Raja Hutan

    Raja HutanBulan Yang lalu

    JAJARAN MEDIA DI SURUH KLARIFIKASI AJA ATAU KALAU TIDAK MAU DI LEWATKAN JALUR HUKUM MENYANGKUT INSTANSI INI

  28. sparepart hino surabaya

    sparepart hino surabayaBulan Yang lalu

    Di hukum aja sekalian pak. Krn info tdk benar. Dan merusak pendengaran rakyat indonesia

  29. Tsabit Mastotel

    Tsabit MastotelBulan Yang lalu

    Media gak jelas .. Sama aja ngadu domba TNI POLRI betul ndan tindak tegas basmi aja cukkk jancok 😑😑😑😑

  30. Bahrul Aziz

    Bahrul AzizBulan Yang lalu

    Mantap pak DANRAMIL πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘... harus di beri pelajaran siapapun yang memberi atau nembuat berita atau informasi tidak sesuai dengan kejadian... kadang2 yaaah..

  31. Ilham Hermansyah

    Ilham HermansyahBulan Yang lalu

    Kalo hanya pintar bisa di cari tapi orang jujur susah di cari ...jadi lah pembeda untuk kemajuan bangsa ...jadi lah orang jujur bukan hanya pintar saja

  32. Ilham Hermansyah

    Ilham HermansyahBulan Yang lalu

    Mulai sekarang jangan percaya sama media ...sama wartawan karena mereka itu kerjaan nya sebagai jurnalistik adalah mencari berita ...mengolah berita..menyiapkan pengajian berita ...dan menyebar luaskan lewat media masa..sebelum tau kebenaran kejadian tersebut ...jangan bilang salah tulis okeh tunggale bos ....cari uang yang benar Indonesia butuh orang jujur bukan orang pintar....

  33. Ilham Hermansyah

    Ilham HermansyahBulan Yang lalu

    Musuh terbesar kita bukan dari luar tapi dari dalam Dalam negeri sendiri Media musuh kita terbesar Di tegur salah gak di tegur makin menjadi Bukan salah tulis sengaja di tulis seperti itu Nak salah tulis oleh tunggal e bos

  34. Ilham Hermansyah

    Ilham HermansyahBulan Yang lalu

    Yang kayak gini yang merusak Indonesia Ya media Wartawan dari dulu musuh Indonesia cuman wartawan dan media sampai sekarang

  35. Ilham Hermansyah

    Ilham HermansyahBulan Yang lalu

    Dari dulu media seperti itu gak ada gunanya berita yang di share media intinya hanya cari uang karena TNI polri paling enak di goreng beritanya ...cepet tersebar nya

  36. Yana suryana

    Yana suryanaBulan Yang lalu

    Smua karna uang

  37. ahmad husen

    ahmad husenBulan Yang lalu

    WartawAn itu sama piciknya Sama polisi

  38. Rudi Jhon

    Rudi JhonBulan Yang lalu

    Wartawane...ecek eceek iku..Ndan ...ujung" nya minta maaf...

  39. Dimas Naupal

    Dimas NaupalBulan Yang lalu

    Ttip bogem mentah dong ke oknum wartawan kaya gitu

  40. Dedi _

    Dedi _Bulan Yang lalu

    itulah nya keeja nya cuma hnya ingin mndapatkn uang tecehan semata sgk apa yg d keejakn akn sll halal buat dirinya dn media nya biar d bilang ngetop dngn sgl cara ngawurnya yg d beritaknnya d usut tuntas aj pk media yg sll mmjdi povokator dn yg sll mmbikin gaduh dn mmperkeruh suasana d NKRI yg berta nya hnya sll pmbohongn publik semata biar kapok tuh medianya

  41. Deden Hermawan

    Deden HermawanBulan Yang lalu

    BRAVO TNI

  42. isael dara

    isael daraBulan Yang lalu

    Media itu tolol itu di tembak bkn saling tembak ,,

  43. Zafira Azra

    Zafira AzraBulan Yang lalu

    Wartawannya kadang gak profesional. Ini sama yg terhadu di KM 50 juga katanya tembak tembakan.

  44. Aziz Lukman Hakim

    Aziz Lukman HakimBulan Yang lalu

    Pak berita tidak sesuai kenyataan, proses aja pak

  45. Akhmad Syaifudin

    Akhmad SyaifudinBulan Yang lalu

    BravoπŸ’ͺTNI

  46. ALUMNI SMA SILIWANGI BOGOR

    ALUMNI SMA SILIWANGI BOGORBulan Yang lalu

    Sekolah dimana dulunya tu wartawan?

  47. AYON NDARU official

    AYON NDARU officialBulan Yang lalu

    Sip ndan

  48. Itsna 2

    Itsna 2Bulan Yang lalu

    Es biasa ngeniku ancen informasi .kenyataan memang mengkhawatirkan.

  49. Ade Triana

    Ade TrianaBulan Yang lalu

    Wartawane Keplaken Ndase Ndan

  50. Asmungi Al Manan

    Asmungi Al MananBulan Yang lalu

    Memang harus begitu... Agar berita jgn cuman ngejar rating, tapi lebih ke actual... Jangan perkeruh hanya bikin adu domba TNI Polri... Sinergitas nya biar terjaga media jgn asal tulis...

  51. Ponijem Ratu

    Ponijem RatuBulan Yang lalu

    Polri oh polri....

  52. yutuber cenel ika Narto

    yutuber cenel ika NartoBulan Yang lalu

    Sebenarnnya. Sama 2 tni. Dan polri d pegangi pistol. Jd. Sama 2 menghargai yg satu. Sm yg lain.ini yg. D rugikan TNI AD. ENAK BENAR NEMBAK BEGITUAJA. ALSANNYA MABUK. .TERUS KALAU BEGIINI SUVERMASI HKM BAGAIMANA. KASIH CONTOH RAKYAT YGG BAIIK. D NEGARA INI TDAK YG KEBAL HKM. KECUALI D HADAPAN TUHAN.

  53. betranz totelez

    betranz totelezBulan Yang lalu

    Gamparin aja pk wartawan yg suka bikin brita gk bener

  54. Ama Hanif

    Ama HanifBulan Yang lalu

    Hehe ... Yg di KM 50 JUGA DI KOMPORI TEMBAK2AN

  55. Mustofa Ofa

    Mustofa OfaBulan Yang lalu

    wartawan belum berpenggalaman,,,asal bikin berita,,,tukang adu domba

  56. Jimmy Pouinbaby

    Jimmy PouinbabyBulan Yang lalu

    Media Indonesia itu cuma SAMPAH!

  57. Eddy aza

    Eddy azaBulan Yang lalu

    Media sekarang beritanya pesana, wartawan nya di suruh nulis berita modelnya kaya gini kaya gitu yg dubuat walau td sesuai fakta

  58. Ali cah angon

    Ali cah angonBulan Yang lalu

    Wooo

  59. Yanto Otnay

    Yanto OtnayBulan Yang lalu

    Sekarang mah jngn prnah prcya sma media..smua orang media hoax smua

  60. Ayamdenlapeh Denlapeh

    Ayamdenlapeh DenlapehBulan Yang lalu

    hajar komandan media odong2..

  61. Districk 14

    Districk 14Bulan Yang lalu

    Dilaporin aja tu media, biar diblok IDport.

  62. Ahmad Yanto

    Ahmad YantoBulan Yang lalu

    Media itu biangkerok dari segala kekacauan

  63. Base Racun

    Base RacunBulan Yang lalu

    Media provokatro bikin berita yg asal2an

  64. lita Asta

    lita AstaBulan Yang lalu

    Betul .pk dan ramil terkadang beritanya berlebihan.itu ribut pribadi.kenapa tanya .camat.satpol pp segala ini penyelidikan oleh provos polri dan tni ad .kalo hadir jg cuma menyaksikan penyelidikan.

  65. Muchlis3525 Muchlis3525

    Muchlis3525 Muchlis3525Bulan Yang lalu

    Media selama ini memang suka jadi provokator. Setelah iti minta maaf

  66. jatim maju

    jatim majuBulan Yang lalu

    om wartawan , cari uang yang halal dong , jngan asal jadi duit aja ingat uang berita gk bener itu haram , anak istri kasih hasil haram

  67. Idon Sujono

    Idon SujonoBulan Yang lalu

    Iya real itu lebih di hargai loh..

  68. Marlina Sibarani

    Marlina SibaraniBulan Yang lalu

    Komandan media itu pekerjaan resiko hukum mereka tangan kosong

  69. myeisha saja

    myeisha sajaBulan Yang lalu

    Sikat saja

  70. Fauzi Bowo

    Fauzi BowoBulan Yang lalu

    Media2 sekarang media sampah

  71. Riyanie Hd

    Riyanie HdBulan Yang lalu

    Marah sama polisi donk.kok malah sama wartawan. Apa ga berharga nyawa prajuritnya...ditembak. Alasan sinergi....wkwkwkkw.

  72. ftv official

    ftv officialBulan Yang lalu

    Ayo mending perang aja masa tni ciut sih sama wereng coklat..

  73. Riyanie Hd

    Riyanie HdBulan Yang lalu

    Mana berani... Alasan sinergi...wkwkwkkw

  74. Mariuz ManullangCR7

    Mariuz ManullangCR7Bulan Yang lalu

    Yah rata2 media indo begitulah cari duit,kebanyakan berita 0,ngga sesuai dengan kenyataan.

  75. Wahid Pro

    Wahid ProBulan Yang lalu

    Gw udah kga percaya apa namanya media

  76. Jerry Lio

    Jerry LioBulan Yang lalu

    Media kopet kaya gitu tembak pala nya biar tau rasanya

  77. Haris Haris

    Haris HarisBulan Yang lalu

    setuju pak media bikin berita suka balak balik fakta bukan menerangkan kejadian fakta malah mengeruh kan suasana

  78. Rifki Effendi

    Rifki EffendiBulan Yang lalu

    Tembak-tembak atau tembak-tembakan?

  79. aris edy subagio

    aris edy subagioBulan Yang lalu

    Monyet2 wartawan abal2 gebuki dulu pak .....sengaja itu moyet2 wartwn

  80. andri handriansyah

    andri handriansyahBulan Yang lalu

    makanya yg akurat kalau bikin kabar berita bung....anda ini media kan bukan tukang cilok

  81. Fatih Outdoors

    Fatih OutdoorsBulan Yang lalu

    up up

  82. Roby Ichsan

    Roby IchsanBulan Yang lalu

    media yg gak jelas cabut aja ijin nya

  83. teja kumara

    teja kumaraBulan Yang lalu

    Sekalian pak komandan, Radar Politik tu,bikin judul yg gak bener, katanya TNI serang kantor polisi.

  84. alatcucimobilmotor terbaik

    alatcucimobilmotor terbaikBulan Yang lalu

    Wartawan nya harus di periksa karena takutnya wartawan suruhan juga

  85. Topan Hadi gunawan

    Topan Hadi gunawanBulan Yang lalu

    Medianya paling fpi

  86. Superman Super

    Superman SuperBulan Yang lalu

    Belum tuntas kasus nya bk polwan sekarang ada lagi. Polmen emang kalau dilapangan Kerja nya apa si... Seperti preman aja .. Kacau "

  87. Untung Misna

    Untung MisnaBulan Yang lalu

    Wartawan itu cmn omong kosong cari kesalahan yg tdk benar.

  88. Munakip Muhamad

    Munakip MuhamadBulan Yang lalu

    Harap Maklum Bapak'TNI Wartawan'ny Kebanyakan Makan Tai BabiπŸ™ˆπŸ™‰πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™ˆπŸ™‰πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜βœŒβœŒβœŒβœŒβœŒ

  89. restu umiyah

    restu umiyahBulan Yang lalu

    nasibnya sama pa ky kejadian km 50. di bilang tembak tembakan, tapi kasus ini beda porsi karena dari tni korbannya, sehingga cepat di tanggulanginya dan laporan pernyataan kejadian nya langsung tepat akurat dan benar he he he, ngeri kali yeh?

  90. Ferdinandus Gamsa

    Ferdinandus GamsaBulan Yang lalu

    Makanya jangan asal jadi wartawan...apload berita sembarang...untung g didor

  91. didi saiful

    didi saifulBulan Yang lalu

    Wartawan nya propokator , wartawan BODREX

  92. bersukur

    bersukurBulan Yang lalu

    kenapa komedia ga kena sangsi

  93. MusafirKeadilan789 Tegar

    MusafirKeadilan789 TegarBulan Yang lalu

    Kasihan oknum TNI yg meninggal ... padahal dia cuma ingin dpt duit tambahan dg bkrja sambilan. Maklum gaji TNI ga besar. Dan ga bisa cari punglian spt yg SEBELAH

  94. MusafirKeadilan789 Tegar

    MusafirKeadilan789 TegarBulan Yang lalu

    Wartawan mmg seenak jidatnya sendiri bikin berita..... Berita sdh tersebar. Walau diralat tp ga semua org membaca RALAT nya

  95. Diandra Aditya ramadanis

    Diandra Aditya ramadanisBulan Yang lalu

    Supaya kedepannya kami tidak salah TULIS? Haha lucu sekali anda ini berbicara! Kalau ada orang bermasalah sama wartawan/pers langsung bilang mau diblowUP. Lah ini malah wartawan itu sendiri yang BERMASALAH!🀧

  96. Toton Mugiharjono

    Toton MugiharjonoBulan Yang lalu

    Hajar aja Ndan.! Mereka itu provokator. Menjadikan berita bias.

  97. Mora Retta

    Mora RettaBulan Yang lalu

    Banting aja udah...

  98. Kapet Glpro

    Kapet GlproBulan Yang lalu

    tangkap media.yg ngawur

  99. Julius Ius

    Julius IusBulan Yang lalu

    tangkap aja bos oknum wartawan koplak..?

  100. hidup harus adil anak soleha

    hidup harus adil anak solehaBulan Yang lalu

    Coba anggota fpi yg ditembak...pasti beritanya tembak2kan awas allah mahamelihat

  101. Gee Montis

    Gee MontisBulan Yang lalu

    Berarti ini media cebong yg sama meliput 6 laskar fpi ,,, terjadi baku tembak ,,,, hadeuh buzzer sdh jd wartawan ,,,,