Sedih, Video Awak KRI Nanggala 402 Nyanyikan Lagu Sampai Jumpa Milik Endank Soekamti

Vokalis dari grup musik Endang Sukamti, Erik Sukamti di akun Instagram memposting video yang menampilkan sekelompok prajurit TNI menyanyikan lagu ciptaannya yang berjudul Sampai Jumpa. Belum ada penjelasan terkait cerita di balik video tersebut. Namun video itu dipasangi watermark bertuliskan KRI Nanggala 402.
#KRINanggala402 #OnEternalPatrol #WiraAnantaRudira
Jangan lewatkan live streaming BeritaSatu News Channel 24 jam non stop di www.beritasatu.com/livestream.
Pastikan kamu subscribe dan aktifkan juga tombol lonceng untuk mendapatkan notifikasi video terbaru dari BeritaSatu.
Kunjungi juga social media channel kami :
Official Website: www.beritasatu.com
Twitter : Beritasatu
Facebook : beritasatu/
Instagram : beritasatu

Komentar

  1. fozyh5tajuwit adjani Al3312

    fozyh5tajuwit adjani Al3312Jam Yang lalu

    Selamat jalan para pejuang bangsa s semoga allah memberi tempat di sorga nya allah

  2. Riswandi Jogal

    Riswandi Jogal18 jam yang lalu

    De

  3. Adelaisyah 333

    Adelaisyah 333Hari Yang lalu

    Semoga mereka selalu ada disisi allah swt

  4. Unedo klan

    Unedo klanHari Yang lalu

    Kok bisa kapal tua Bangka diijinkan dipakai.. bangsa ini sangat menyedihkan .. orang yang punya niat baik lebih sedikit dari pada orang yang punya niat korupsi

  5. djerly djerly

    djerly djerlyHari Yang lalu

    God Bless Them

  6. Mila Sumilah

    Mila SumilahHari Yang lalu

    Kitadoakan semoga awak kapal selam bahagia di surga semoga Allah SWT memberi jalan yang bagus

  7. Ahmad Salim

    Ahmad SalimHari Yang lalu

    kasihannya😆

  8. Nahuri Morshidi

    Nahuri Morshidi2 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  9. Fransiska Rika

    Fransiska Rika4 hari yang lalu

    Sedihhhhhhhh

  10. Marzuki Mustafa

    Marzuki Mustafa4 hari yang lalu

    Sedih pilu smga allah swt tempatkan pd kedudukan yg terbaik dan terpuji

  11. Misnal Hayati

    Misnal Hayati5 hari yang lalu

    Semoga mereka yang mendahului kita,mendapat yang terbaik di sisi allah samin

  12. Shelly Dwi Cahyani

    Shelly Dwi Cahyani5 hari yang lalu

    Lagu. Nya. Sedih. Banget😕😕

  13. Riyati Riyati

    Riyati Riyati5 hari yang lalu

    Semoga arwahnya diterima di sisi NYA......amin..

  14. Pajri Jamas

    Pajri Jamas6 hari yang lalu

    Inilh prjuangn TNI demi bngsa dan negara, Jd saya sngt bingung klw ada oknum yg mnganiaya TNI, Tnpa mrka qt ini tdk bs di kasur empuk, qt tdk bs nyaman di dlm gedung.. Smga Husnul khotimah wahai prajurit trcinta.. Smga Allah mnempatkan disyurganya.. amin.

  15. Daniel Timi

    Daniel Timi6 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭🙋🙋

  16. Daniel Timi

    Daniel Timi6 hari yang lalu

    Semoga mereka bisa tenang di alam sana amin

  17. Latief Alfandy

    Latief Alfandy7 hari yang lalu

    Dan doa terbaik untuk awak kapal dan china tidak berhubungan dengan indonesia amin ya allah

  18. Latief Alfandy

    Latief Alfandy7 hari yang lalu

    Ini semua yaitu china menembak kapal selam kri nanggala 402 agar tenggelam dan di bawah laut di kasi ranjau oleh negara china untuk memberontak indonesia tolong doa terbaik dan china berpura pura menolong indonesia dan suatu saat akan banyak kapal tenggelem gara gara china doa terbaik nanggala 402

  19. deni rusdianto

    deni rusdianto7 hari yang lalu

    Mati mati ajah orang kapal selam KRI Indonesia kapal KRI 402 mati hacur ajah kata bicar pemerintahan Indonesia

  20. Mademet 641

    Mademet 6417 hari yang lalu

    Selamat Jalan Pahlawan Sejati Bangsa

  21. Lusi Putri

    Lusi Putri7 hari yang lalu

    Semoga seluruh kru dan awak kapal KRI Nanggala ditempatkan disisi Allah.. aamiin..🥺😭

  22. Rus Tinah

    Rus Tinah7 hari yang lalu

    ol😨

  23. Rus Tinah

    Rus Tinah7 hari yang lalu

    ol😨

  24. Rizki Maulana Maulana

    Rizki Maulana Maulana7 hari yang lalu

    Aku kangen ayah

  25. Rizki Maulana Maulana

    Rizki Maulana Maulana7 hari yang lalu

    Hehe ayah pulang aku rindu sama ayah

  26. GUN ROSES

    GUN ROSES8 hari yang lalu

    Hmmmm

  27. Minecraft pe 2021

    Minecraft pe 20218 hari yang lalu

    Yang tenggelam itu masuk surga semua itu

  28. Mohdafendi2005 Aminah

    Mohdafendi2005 Aminah8 hari yang lalu

    😭😭😭😭Ya allah tmpatkan mreka ke syurga dn smoge tnang diorang disana😢😢

  29. Baru Beli

    Baru Beli8 hari yang lalu

    Sedih bgettt

  30. Jon Panjaitan

    Jon Panjaitan8 hari yang lalu

    Semoga di tempatkan di Surga Mu Ya Allah

  31. Farahazila Ahmad

    Farahazila Ahmad8 hari yang lalu

    Kesiannya mudah-mudahan masuk shurga mu sudah siap

  32. Tofa Jr

    Tofa Jr8 hari yang lalu

    Semoga di rahmati allh🙏

  33. sakif Ikhwan al-farobii

    sakif Ikhwan al-farobii8 hari yang lalu

    Sedih😭😭😭😭

  34. Aina Bilqistya

    Aina Bilqistya8 hari yang lalu

    Ya allah semoga kri nanggala , di tempat kan di surga amiin yarobaalamin

  35. Alas Ikbal Alva Ridho

    Alas Ikbal Alva Ridho8 hari yang lalu

    Hendaknya jngn di putar ...kaihan luarga korban ..sy kluarga besar TNI

  36. Man Tya

    Man Tya8 hari yang lalu

    😭😭😭

  37. Ahmad Rizal

    Ahmad Rizal8 hari yang lalu

    Masih ingat lirik nya, suka nyanyi lagu ini zaman SMA kemaren

  38. Fransiska Siska

    Fransiska Siska8 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭🙏🙏🙏

  39. Hanapi Napi

    Hanapi Napi8 hari yang lalu

    Banyak arwah nyaa pada nangiss di dalam laut kasihan.. karna si arwah blm iklas meninggal kan keluarga nya dan tidak sempat baca kalimat tauhid

  40. Devila vidi rahmadan Mantan

    Devila vidi rahmadan Mantan9 hari yang lalu

    Semoga masuk surga amin 😭😭

  41. Caz

    Caz9 hari yang lalu

    Rest in peace 🙏🙏🙏

  42. NW bali

    NW bali9 hari yang lalu

    yuk trending 1 yuk

  43. catur setiawan

    catur setiawan9 hari yang lalu

    Menjaga perbatasan negara itu jihad

  44. Ikhsan Mutaqin

    Ikhsan Mutaqin9 hari yang lalu

    Merinding gw denger inii😂 ada yang sama ?

  45. wina wina

    wina wina9 hari yang lalu

    😭😭😭😭❤️

  46. Alanglucky

    Alanglucky9 hari yang lalu

    Bangkit

  47. Wendri Hotwav

    Wendri Hotwav9 hari yang lalu

    Selamat jalan pejuang pejuang Indonesia , jasa kalian akan slalu di kenang oleh bangsa Indonesia 😭😭😭😭

  48. Alfian Ghozali

    Alfian Ghozali9 hari yang lalu

    402😔🤧😭🤧

  49. Alfian Ghozali

    Alfian Ghozali9 hari yang lalu

    402🥺😣😭😭

  50. Alfian Ghozali

    Alfian Ghozali9 hari yang lalu

    402😔😕🙁😟😭😭😭

  51. Abdul Rahman

    Abdul Rahman9 hari yang lalu

    semoga kri nanggala segera di temukan amin yarobal alamin

  52. alvaro gaming salim

    alvaro gaming salim9 hari yang lalu

    Mudahan mereka masuk surga

  53. Putri Agustin

    Putri Agustin9 hari yang lalu

    O

  54. Van Halim

    Van Halim9 hari yang lalu

    Entah kenapa latihan perang di bulan puasa... Kalau latihan langsung kirim ke Papua enak... Ini gak...

  55. S4f44tDjun43di Shbchk

    S4f44tDjun43di Shbchk9 hari yang lalu

    Asstaqfirrlohhaladzim ....TIDAK BERDOA KEPADA ALLOH AGAR DIBERI PETUNJUK DAN KESELAMATAN KETIKA AJAL Menjemput KOQ Malah Nyanyi....

  56. Rizki Maulana Maulana

    Rizki Maulana Maulana9 hari yang lalu

    Hehe aku jadi sedih aku akan mendoakan amiiinnn😭😭😭😭😭

  57. rahmat raden

    rahmat raden9 hari yang lalu

    Husnul khotimah, smoga ditempatkan di tempat yg terbaik oleh Allah SWT...Aamiin YRA,

  58. GEREJA YOUTUBE

    GEREJA YOUTUBE10 hari yang lalu

    😇🥺😇

  59. Rambu Sumba

    Rambu Sumba10 hari yang lalu

    *Oh my goodness goosebumps.... Our deeply condolences from **#Bali** & **#Sumba**... Praying for You All our Heroes....May GOD bless upon you and cleanses your sins and your soul may it rest in peace...and therefore, your families that you left behind may GOD filled their hearts with strength to facing this such a deeply tragedy...We're all Indonesians super duper proud of you! You'll always be our Hero and that will always be remembered...Amen!🙏😢..Semoga jiwamu para Pahlawan Tanah Air tenang dialam sana dan semoga TUHAN mengampuni semua dosa2mu dan menyucikan jiwa2mu dan semoga Arwah2mu diterima disisi-NYA...dan para keluarga tercintamu yang engkau tinggalin kan diberi keteguhan dan ketegaran oleh TUHAN tuk menghadapi musibah yang sangat mendalam ini....engkau tetap dikenang selalu dan selamanya dan Trimakasih telah menjaga Indonesia dan telah gugur demi negara kita Indonesia, Beristirahatlah dengan tenang wahai engkau Pahlawan2! RIP!🙏😓😢*

  60. Md Zakir

    Md Zakir10 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  61. Neneng Putri

    Neneng Putri10 hari yang lalu

    Kapal ini kabarnya sudah tak mampu nyelam di kedalaman 400m mlah menyelam di kedalaman 800m gimana nih

  62. Elnindo_assaffa yrc

    Elnindo_assaffa yrc10 hari yang lalu

    Sedih ya Allah😭😭

  63. Hasnamene123 Daeng mene

    Hasnamene123 Daeng mene10 hari yang lalu

    Kami sekeluarga tetap mendoakan para prajurit TNI kapal selam Nanggala 402 sebagai penjaga samudra laut dan pahlawan Indonesia merdeka

  64. RijAL RijAL

    RijAL RijAL10 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭🤣🤣🤣🤲🤲RijAL

  65. Nuzulul Fatin Ramdan

    Nuzulul Fatin Ramdan10 hari yang lalu

    Wa

  66. 언어의 젊은 처녀

    언어의 젊은 처녀10 hari yang lalu

    Jangan lupa mampir(yang bening hanya ada disini)

  67. Reza Dinata

    Reza Dinata10 hari yang lalu

    Ya allah berikan lah ketabahan buat orang yg di tinggal kan aku juga pernah merasakan bagai mana diting galkan orang yg kita sayangi begitu sakit semoga allah memberikan titik terang buat mereka semua amin yarobal alamin

  68. D E L A P A N

    D E L A P A N10 hari yang lalu

    Sampai jumpa lagi

  69. Joker Coker

    Joker Coker10 hari yang lalu

    Sedih gak sedih lah masak enggak

  70. Raju Alex sanda

    Raju Alex sanda10 hari yang lalu

    terimakasi

  71. Teddy Marisya

    Teddy Marisya10 hari yang lalu

    Jayalah TNI ku 👍👍👍

  72. Dirga Ayesha

    Dirga Ayesha10 hari yang lalu

    Hdhxujrjdjrhdb402jfh😭😭😭

  73. Rizki Andika

    Rizki Andika10 hari yang lalu

    Tranding 16

  74. Muhammad Putera malaysia

    Muhammad Putera malaysia10 hari yang lalu

    Air mata kesedihan ku gugur bercucuran membasahi.pipi,,fatihah utk semua pejuang,moga kalian di tempatkan di kalangan orang2 yang beriman dan ampunkan dosa2 kalian Aamiin.

  75. Sulistia Tia

    Sulistia Tia10 hari yang lalu

    Semoga kapal KRI Nanggala 402 telah ditemukan amiin yarobal Al-Amin🤲🤲❤️💪

  76. Farah Farah

    Farah Farah10 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭

  77. Miera Abu Seman

    Miera Abu Seman10 hari yang lalu

    Semoga Allah mnmpatkn roh bersama org beriman. Aamiin

  78. XeroSzk

    XeroSzk10 hari yang lalu

    "On eternal Patrol" Selamat Jalan para pahlawan bangsa, Jalasveva Jayamahe... Jasamu Abadi...

  79. Van Halim

    Van Halim9 hari yang lalu

    Entah kenapa latihan perang di bulan puasa... Kalau latihan langsung kirim ke Papua enak... Ini gak...

  80. titek amin

    titek amin10 hari yang lalu

    Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT😭😭 selamat jalan para pahlawanku😭

  81. Boen An Andy Angka

    Boen An Andy Angka10 hari yang lalu

    aku doakan supayah kri nanggala 402 amin😭😭😭

  82. Сержан Алимов

    Сержан Алимов10 hari yang lalu

    Чувствуется какое то беспокойство или напряжение в их пении. Мир над ними. Rest In Peace.

  83. Ngeteh Asu

    Ngeteh Asu8 hari yang lalu

    @agz wkwkwk

  84. agz

    agz8 hari yang lalu

    Rakit pc bang 🗿

  85. Ali Akbar

    Ali Akbar10 hari yang lalu

    Aamiin. Aamin

  86. Jazryman Hakimi Official

    Jazryman Hakimi Official10 hari yang lalu

    Salam dari Malaysia Semoga kru nangala berada di kalangan org beriman amin

  87. Tio Pratama

    Tio Pratama10 hari yang lalu

    Dengar mereka nyanyi sedih? Lo yakin ? Harusnya sedih mereka udah gak ada . Aneh

  88. Kusumawati Kusumawati

    Kusumawati Kusumawati10 hari yang lalu

    Jasa jasa kalian semua terkenang di hati bangsa Indonesia yang kita cintai.

  89. Asep Bejo

    Asep Bejo10 hari yang lalu

    😭😭😭❤️😭❤️❤️😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭❤️❤️❤️❤️🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩. jangan menyerah💪💪💪💪💪✊✊✊

  90. Liaya aja

    Liaya aja10 hari yang lalu

    Smoga husnul khotimah.aamiin

  91. Asep Bejo

    Asep Bejo10 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭🥰🥰😘😘🥰😘🥰😘🥰😘🥰😘🥰😘🥰😘🥰😘🥰😘❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️😿

  92. Matussin Sin

    Matussin Sin10 hari yang lalu

    Aminnnn😢

  93. Siti Nurtitik

    Siti Nurtitik10 hari yang lalu

    O

  94. sahnur cahnel

    sahnur cahnel10 hari yang lalu

    Semoga alloh memberikan surga bagi mu pahlawan tercinta qu

  95. Ayu Nityas

    Ayu Nityas10 hari yang lalu

    selamat kalan

  96. Ari Fazharr

    Ari Fazharr10 hari yang lalu

    Lagunya sangat menyedihkan selamat jalan semuanya kami akan mengingat kalian selama nya

  97. Donna Syah Duble Leo Donna

    Donna Syah Duble Leo Donna10 hari yang lalu

    Semoga Allah Swt menempatkan mereka d tempat sebaik baik Ny, Al'fatihah,,,,,,, Aamiin Yaa Allah Yaa Robball'Alamiin 🤲🤲😭😭😭😭

  98. Elaina Desu

    Elaina Desu10 hari yang lalu

    Lahir sebagai manusia biasa,pergi membuat kami semua sedih sampai selamanya.. *pray for all of them* Salam dari malaysia

  99. MR O5

    MR O510 hari yang lalu

    Semoga tuhan menepatkan mereka di tempat yg terindah😭

  100. Nizam 1234

    Nizam 123410 hari yang lalu

    SEMOGA KALIAN PARA TENTARA MASUK SURGA SEMUGA MASUK SURGA

  101. Yusuf husrampela

    Yusuf husrampela10 hari yang lalu

    HSH🤤😪🗾

  102. Lathifu Az

    Lathifu Az10 hari yang lalu

    Sampai Jumpa Tentara Kru Kapal Selam Nanggala Semoga Husnul Khotimah Mereka sedang Berlayar Menyelam di Surga

  103. ELANG GAMING

    ELANG GAMING10 hari yang lalu

    Ammin

  104. Irma Lomba

    Irma Lomba10 hari yang lalu

    Ya Allah semoga dia tenag di sisi Allah amin ya rabbal allamin🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲