SAPI KURBAN TERJINAK! AKHIRNYA TIBA..

HELLO GUYS, IT IS A BEAUTIFUL DAY... Untuk melihat hal menarik, petualangan dan keseruan Instagram : bimaaryo

Jangan lupa untuk LIKE, COMMENT, dan SUBSCIRBE!!

Komentar

  1. Agil Saputra

    Agil Saputra4 hari yang lalu

    Terharu Aku Lihat Nya😢😢

  2. Ahmad Arsad

    Ahmad Arsad4 hari yang lalu

    Jgn dengar kata org kak bima selagi itu untk hal yg baik nd positif apalagi untk beribadah kepada allah swt insyallah allah akan beri kak bima rezeki yg lebih melimpah amin

  3. Enika Surakarta

    Enika Surakarta5 hari yang lalu

    Klo aku auto gak tega liat sapi nurut gituu 😭😭😭😭

  4. Ery Santosa

    Ery Santosa6 hari yang lalu

    Alloh dulu...Alloh lagi...Alloh terus... Sukses Mas Bima....makin mantap...

  5. Samuel Silla

    Samuel Silla6 hari yang lalu

    Semoga sapi nya mencontoh kan kebaikan seperti sapi jinak yg makan sapi jinak manusia bisa jinak juga

  6. SOPHIA PRIVATE

    SOPHIA PRIVATE6 hari yang lalu

    Aku suka banget sama hewan dan aku suka sama channel the golden family karena gak ada setingan

  7. 02 Ahmad Ihsan Rofid

    02 Ahmad Ihsan Rofid6 hari yang lalu

    Sragen hadir

  8. Nayaka Putra koswara

    Nayaka Putra koswara6 hari yang lalu

    Sapinya nurut gara gara kak Bimanya bau Nubi kali wkkwkqkqkqkwkk

  9. Brapo Givi

    Brapo Givi7 hari yang lalu

    Selamat buat yg berkurban insyallah alalh akan memberikan pahala yg melimpah

  10. Vegave Veveee

    Vegave Veveee7 hari yang lalu

    Menginspirasi mad bemz👍

  11. Ankany lie

    Ankany lie8 hari yang lalu

    Kak bima ganteng bk ht bgt

  12. Hazell Gerald D.A.I

    Hazell Gerald D.A.I8 hari yang lalu

    Nama gue hazel☺

  13. YT ZAKI

    YT ZAKI8 hari yang lalu

    Bang besok kalau kurban sapi nya di pretek dulu Sabi kali biar ga pegel .canda ☺️🤣

  14. Matcha Late

    Matcha Late8 hari yang lalu

    *di youtube the golden family tentunya* Me : pdhl dichanelnya sndiri 🤭🤭🤭🤭

  15. Kisan Anjani

    Kisan Anjani8 hari yang lalu

    si mamang nya nurunin sapi nya ga bener di terik gitu, hrsny di tarikny pas tali deket leher biar dia ikut turun

  16. Ahmad Syaugi

    Ahmad Syaugi8 hari yang lalu

    Kak Bima semoga nanti cek istagram @sapi_szarafram sapi sapi langan persiden sapi sapi bagus kualiat nagus

  17. Eni Rosintan

    Eni Rosintan8 hari yang lalu

    Alhamdulillah,,,

  18. Zaki Ahmad

    Zaki Ahmad8 hari yang lalu

    Filosofi Qurbannya bagus banget, cari yang paling disayang lalu di Qurbankan. Itulah garis besarnya berqurban Mantap mas Bims 👍🏻

  19. Javas Alaric

    Javas Alaric8 hari yang lalu

    Selamat Idul Adha kak Bima dan sekeluarga dan yg baca komentar🙂🙂

  20. Fernando Hazel Jason ibrahim

    Fernando Hazel Jason ibrahim8 hari yang lalu

    Njit nama gue di pake 😭

  21. Ahmad Fadlillah S

    Ahmad Fadlillah S8 hari yang lalu

    Apa ya perasan sapi kstika melihat bang beemz

  22. Squizy official

    Squizy official8 hari yang lalu

    Ngga di kretek dulu sapinya mas 😂

  23. Shasa Yuviona

    Shasa Yuviona8 hari yang lalu

    Bg sory, apa si agama lu bg?

  24. Ricki Panjaitan

    Ricki Panjaitan8 hari yang lalu

    Kurban kok riya, kurban kok dibikin konten, segininya ya nyari duit

  25. Iwa Kurnia

    Iwa Kurnia9 hari yang lalu

    👏👏👏👍🙏

  26. Ny. St Siip

    Ny. St Siip9 hari yang lalu

    Ya Allah hewan² qurban pada kalem semua deh tpi kasihan bgt y jd hewan qurban 😭😭😢😢jd gw yg mewek ma hewan² qurban kayak kambing, sapi, kerbau, unta, domba pokoke dr awal tonton video hewan² qurban gw ikut sedih bahkan menangis pabila diposisi mereka ☹️☹️😢😢

  27. Susi Harti

    Susi Harti9 hari yang lalu

    Benar Bima,. Semoga berkah qurban nya .kedepan makin sukses, . Dan nanti Hazel jadi kendaraan masuk Sorga...Aamiinn ..

  28. Majid Craft

    Majid Craft9 hari yang lalu

    1:12 pojok kiri bawah mirip sapiku

  29. muhamad irvan

    muhamad irvan9 hari yang lalu

    14:12 epic momentum wkwkwkw

  30. Sarjana Muda

    Sarjana Muda9 hari yang lalu

    Kirain sapinya mau di kretek bang 😂

  31. EASY TECH

    EASY TECH9 hari yang lalu

    kenapa ga sapi yang lain aja yg di Kurban bang Aryo :"( selamat tinggal Hazel

  32. RUS Diah

    RUS Diah9 hari yang lalu

    Mamahnya kak bim lucu 😀

  33. elovers

    elovers9 hari yang lalu

    sapinya bagus kak, bersih, badannya jg berisi, gendut.

  34. hanif abdurahman

    hanif abdurahman9 hari yang lalu

    Pertanyaan yg bagus dari seorang ibu yg mendidik anaknya dg baik👍semoga yg qurban tahun ini d terima Alloh swt.🤲

  35. hanif abdurahman

    hanif abdurahman9 hari yang lalu

    Coba d kretek abal abal dulu bang😁

  36. etuz

    etuz9 hari yang lalu

    Itu namaabang gua anjing

  37. Teguh Afriyanto

    Teguh Afriyanto9 hari yang lalu

    Klo d kretek kira2 bunyi ny sprti apa iyaah 😀🤭

  38. Reza Nur Yulistio

    Reza Nur Yulistio9 hari yang lalu

    "Sapi Kurban Terinjak", taunya "Terjinak" hahahaha... 😅😅 salah baca caption aing. 😅😅

  39. Nurkholis Yusuf

    Nurkholis Yusuf9 hari yang lalu

    😁🙏 keren mas, klo syg tulus ama hewan otomatis bgt hewane tenang. 👍👍

  40. y

    y9 hari yang lalu

    Kukira udh 1tahun sakali nya 2hari yg lalu,bagus lah gk terlalu telat❤️😂

  41. ElestialHD

    ElestialHD9 hari yang lalu

    Gw pikir kk Bima Kristen :v

  42. Syahrul Yazid

    Syahrul Yazid9 hari yang lalu

    Itu sapi nya ngga lu kretek ² bang😀

  43. sbrn

    sbrn9 hari yang lalu

    Ditunggu beli sapi lagi tapi buat teman anabul ❤️❤️❤️

  44. Bening Viaditya

    Bening Viaditya9 hari yang lalu

    Beliau dekat dengan Tuhannya ,makanya tenang sekali

  45. Lia Agustin

    Lia Agustin10 hari yang lalu

    Kak coba dong piara sapi

  46. Doyan Pubg

    Doyan Pubg10 hari yang lalu

    Mantapp... Sapinya de best

  47. rama supardi

    rama supardi10 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu baut keluarga kecil papah degolden semoga berkah untuk semuanya

  48. chepy Spd

    chepy Spd10 hari yang lalu

    sapi nya di kretek juga dong

  49. Lampung Chanel

    Lampung Chanel10 hari yang lalu

    Sapi nya jinak dan yang mau korban pun sayang sama sapi nya semoga berkah mas bos

  50. Sunardi Hongkiriwang

    Sunardi Hongkiriwang10 hari yang lalu

    Waahh hazel ramah banget ya tapi sayang hazel bakalan di potong aku jadi bayangin tidur sama hazel dikasur🥰

  51. Keisha ananda Putri

    Keisha ananda Putri10 hari yang lalu

    Ada pipett gaess

  52. Fajar Puri

    Fajar Puri10 hari yang lalu

    Settujjuuuuuu

  53. ha

    ha10 hari yang lalu

    Bang Kretek-kretek Hazel bang

  54. ha

    ha10 hari yang lalu

    Bang Kretek Hazel bang

  55. Wawah Romadhon

    Wawah Romadhon10 hari yang lalu

    Om Bima kok ngak qurban di masjid an nur

  56. Aditya Bagja ramadhan

    Aditya Bagja ramadhan10 hari yang lalu

    Kga Luh kretek Abal dulu itu bang sapi nya biar nanti anteng dipotong

  57. Moch ENDANG WIJAYANTO

    Moch ENDANG WIJAYANTO10 hari yang lalu

    dakwah itu bang keren

  58. Moch ENDANG WIJAYANTO

    Moch ENDANG WIJAYANTO10 hari yang lalu

    Masha Alloh inshaalloh Iklas Bang

  59. Moch ENDANG WIJAYANTO

    Moch ENDANG WIJAYANTO10 hari yang lalu

    keren bang Ar

  60. iyon vanhoten

    iyon vanhoten10 hari yang lalu

    waduh...nama anakku di jadikan nama sapi...😅😅

  61. Rendra Nara

    Rendra Nara11 hari yang lalu

    Ni chanel favorit gwa ni..hai bang beem... sukses dan sehat selalu ya

  62. Key Cheasar

    Key Cheasar11 hari yang lalu

    14:59 bang bim itu emng kalo sapi yang baru dateng ke tempat baru asing buat dia emng suka gituh dia garuk garuk apa pun yg ada di deket nya ... sama kaya sapi grandong de hakims

  63. Vei Aliq

    Vei Aliq11 hari yang lalu

    Wah sapinya gantengg ini, bersih kulitnya juga aluss

  64. Zay Nudin

    Zay Nudin11 hari yang lalu

    Berkah ya bang rezekinya ,udah bisa qurban berbagi kepada masyarakat , selamat hari raya idul adha semuanya....!!!

  65. lemah banget.'

    lemah banget.'11 hari yang lalu

    Coba kretek sapi nya bng

  66. jean jean

    jean jean11 hari yang lalu

    Kalo tangan2 penyayang binatang beda kali ya, jd si hazel merasakan itu.

  67. Aldi Lutfiansyah

    Aldi Lutfiansyah11 hari yang lalu

    INGAT QURBAN INGAT SETIA FARM

  68. Wiwi Widyawati

    Wiwi Widyawati11 hari yang lalu

    Ka bima knpa kgk pelihara sapi aja wkwkk🤣 Dulu mah pengen bett punya sapi buat di pelihara soalnya lucu🤣

  69. Emi Dewi

    Emi Dewi11 hari yang lalu

    Sehat dan suksea slalu kak Bima

  70. DOUBLE WINNER

    DOUBLE WINNER11 hari yang lalu

    Alhamdulillah.. semoga berkah.. 🤲

  71. Andrian Nurdinkomara

    Andrian Nurdinkomara11 hari yang lalu

    Kasian

  72. Grace Patrecia natalie

    Grace Patrecia natalie11 hari yang lalu

    Bang hazel\hasel kucing ku yang minggu lalu meninggal terus anak nya mati juga😰😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  73. M.Royan Abadi

    M.Royan Abadi11 hari yang lalu

    Bang kretek sapi bang

  74. Clarissa 1304

    Clarissa 130411 hari yang lalu

    Kakak coba beli anak sapi satu untuk membersihkan halaman blakang kakak jadi ada peliharaan plus bantu

  75. Komar Hidayat

    Komar Hidayat11 hari yang lalu

    Lanjut ka 👍👍👍👍

  76. Budy Mulya

    Budy Mulya11 hari yang lalu

    gue suka kontennya mas Bim, bermanfaat smua

  77. lisa 0294

    lisa 029411 hari yang lalu

    Wkwkwk TM lucu,,, mungkin maksudnya daun pisang buat bungkus lontong bukan pisangnya 😂😂

  78. Yoko 1991

    Yoko 199111 hari yang lalu

    Klo masih ada spartan gimana y

  79. ANINDYA_NAVARA

    ANINDYA_NAVARA11 hari yang lalu

    Hazeldah ngamuk

  80. Nismara akmal

    Nismara akmal11 hari yang lalu

    Btw islam apa non muslim masih bingung gw ada yg bilang islam ada yg bilang non muslim juga ada yg bilang buddha

  81. ANINDYA_NAVARA

    ANINDYA_NAVARA11 hari yang lalu

    Siapa? Ka Bim? Kalo Ka Bim Islam semuaaaaaa Islam

  82. Darell Hazel

    Darell Hazel11 hari yang lalu

    Nama gua buat hewan kurban 😭😭

  83. Aristo Reinwyk

    Aristo Reinwyk11 hari yang lalu

    14:11

  84. Duta Cell

    Duta Cell11 hari yang lalu

    Binatang apapun klo sudah di tangan bima pasti jinak, klo hazel di tangan orang lain ya blm tentu senurut itu..

  85. Duta Cell

    Duta Cell11 hari yang lalu

    Tikitik badannya ngilu..ngilu... katanya untung ada hazel coba kagak, gue yg jd kurban.. 🤣🤣🤣🤣 kagaklah nowa, kamu panjang umur ga akan jd kurban, daging mu bukan untuk dimakan sejuta umat 😍😍😍

  86. kumis tipis

    kumis tipis11 hari yang lalu

    coba bang sapinya kretek abal2 dulu.

  87. ANINDYA_NAVARA

    ANINDYA_NAVARA11 hari yang lalu

    Hhmmm.. udh di sembelih kan..

  88. Fikri Nugraha

    Fikri Nugraha11 hari yang lalu

    Berkah InsyaAllah😇

  89. Ajam Khoirul

    Ajam Khoirul11 hari yang lalu

    Sayangnya rumput yang diluar udh dipotongin:(

  90. SemuaMusic

    SemuaMusic11 hari yang lalu

    Maaf kak izin tanya, kak Bima kan muslim ya kenapa pelihara anjing

  91. ANINDYA_NAVARA

    ANINDYA_NAVARA11 hari yang lalu

    Coba liat podcast nya Deddy Corbuzier yang ada Ka Bim, kalo gk salah ada alasan di video podcast nya

  92. Danang Riansah

    Danang Riansah11 hari yang lalu

    Ka bim , gmna tahu. Ini ka bim bli sspi yg anak trs di gedeei. Sendiri pasti seru

  93. Abdul Latif

    Abdul Latif11 hari yang lalu

    Setuju bang

  94. Danang Jadoel

    Danang Jadoel11 hari yang lalu

    Bang kretek kretek hazel bang

  95. Wiwit Suprapti

    Wiwit Suprapti11 hari yang lalu

    Mas bima orang baik , jangn dengerin orang ngomng, d bayar tunia ama ALLAH tak perlu waktu lama,sama hewan2 aja sayang apalagi sama manusia,sy aja pengen ngikutin jejak mas bima,selamat hari raya idul adha utk sekluarga y

  96. wanahary antyaa

    wanahary antyaa11 hari yang lalu

    Pas hazel turun dari truk kayak snowa turus dari atap rumah 😂😂😌

  97. Hady DayRaven

    Hady DayRaven11 hari yang lalu

    Dikretek dulu sapinya om

  98. Johar Raihan

    Johar Raihan11 hari yang lalu

    Sapinya mau dkretek kretek ...

  99. Amelia Husin

    Amelia Husin11 hari yang lalu

    Hahaha Nama sapi nya sama kaya nama anak saya Hazell 😅😂

  100. mifta atfim

    mifta atfim11 hari yang lalu

    Baru ja nonton grandongnya A'irfan ak dah mewek dah bercucur air mata ealah bersambung...Trus lanjut ke kak bima siap mewek lagi ...

  101. Fitri Martin

    Fitri Martin11 hari yang lalu

    Bukan garuk2 kak bim, tp itu lg perkenalan d tempat baru nya, biasanya jga suka sampe guling2 d tanah

  102. TUTORIAL WOW !

    TUTORIAL WOW !11 hari yang lalu

    *Ga enak makan sapi jinak soalnya Katanya sapi kurban yang bar-bar dagingnya lebih enak*

  103. Muhamad Udin

    Muhamad Udin10 hari yang lalu

    Kok Katanya sih....?

  104. Theodorus Duran

    Theodorus Duran10 hari yang lalu

    Enakan mah udh jadi rendang tinggal makan

  105. ✨Joce Quinn✨

    ✨Joce Quinn✨10 hari yang lalu

    KAN BARU KATANYA BUKAN FAKTA NYA KALO SAPI JINAK JAUH JAUH LEBIH ENAK SEMBELIH NYA DAN LEBIH SEGER DAGING NYA LEBIH MAHAL LEBIH TOP

  106. Amaludin Amaludin

    Amaludin Amaludin11 hari yang lalu

    Sama aja...klo gak enak brti itu bermasalah mulutmu

  107. Kinan

    Kinan11 hari yang lalu

    Enak atau enggak tergantung rasa syukur kita

  108. Channel kita

    Channel kita11 hari yang lalu

    👍

  109. Opi Sopiah

    Opi Sopiah11 hari yang lalu

    Kita doakan konten yg begini selalu tranding..buat video yg nonton ...terberkahi.amiin