Sapi Kurban Seberat 1,4 Ton jadi Pusat Perhatian Warga di Jakarta Pusat

Tanggal Tayang: 20/07/2021

Embrionya adalah program Seputar Jakarta yang pertama mengudara pada 1 November 1989 dan menyajikan berbagai perkembangan utama di ibukota. Sejak itu Seputar iNews memperluas cakupan liputannya ke seluruh nusantara.

Seputar iNews memiiki filosofi โ€œapa kata dan bagaimana pengaruh bagi masyarakatโ€. Filosofi ini mendasari penyajian setiap berita sehingga dekat dan mudah dipahami oleh masyarakat.

Subscribe iNews Official IDport Channel:
www.youtube.com/OfficialiNews

Subscribe Seputar iNews IDport Channel:
idport.info/up/rEt.html...

Follow Our Official Twitter: SeputariNews
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: SeputariNews...
Follow Our Official Instagram:
seputarinew...

Saksikan info berita terkini di:
Seputar iNews Pagi: Setiap Hari Pukul 04.30 WIB
Seputar iNews Siang: Setiap Hari Pukul 11.30 WIB
Seputar iNews Malam: Senin - Jumat 01.00 WIB
Seputar iNews: Senin - Jumat 09.00 | 11.00 | 13.00 | 14.00 | 18.00 | 23.00

Komentar

  1. Tyzz GIMANG

    Tyzz GIMANG3 hari yang lalu

    Suruh diam polrinya

  2. Kusut Channel

    Kusut Channel5 hari yang lalu

    Laahh ittu pakpol sendiri yg berkerumun!!!!!

  3. Muhammad HERON

    Muhammad HERON5 hari yang lalu

    apa an cuma 1,4 mbah gareng aja 1,7 hahah sapi setia farm tuh

  4. jay Gas'ah Jiddan

    jay Gas'ah Jiddan6 hari yang lalu

    Hoax bukan 1.4 Ton berat Triton 900 kiloan

  5. Ilham Ramadhan

    Ilham Ramadhan6 hari yang lalu

    Itu baru Triton belum sahabat nya gareng

  6. Izra Alfani

    Izra Alfani6 hari yang lalu

    Saya satpol

  7. Whilse boy

    Whilse boy6 hari yang lalu

    Saya penjual detol

  8. Uni

    Uni6 hari yang lalu

    Apa sih info gak guna

  9. Ismanu Alfian

    Ismanu Alfian6 hari yang lalu

    Judulnya berlebihan. Mana ada sapi PO 1.4 ton, mbah gareng saja ndak sampe segitu. Media juga harus mencerdaskan ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ

  10. Nani Djuliati

    Nani Djuliati6 hari yang lalu

    Berat ringan bukan masalah bagi Alloh hanya keihklasan yg di terima Alloh SWT

  11. San S Noob

    San S Noob6 hari yang lalu

    Sapi be like:wah gw terkenal walau hanya sebentar

  12. hendri kiswanto

    hendri kiswanto6 hari yang lalu

    m

  13. Muhammad Hisyam fa

    Muhammad Hisyam fa6 hari yang lalu

    Hoax tu yg 1,4 ton punya nya bang irfan hakim tu pak jokowi hanya 900 kg. Masih uang korupsi kok tetap kayak gini bubar saja pemerintahan

  14. zul moh

    zul moh6 hari yang lalu

    Qurban itu bukan kalah menang berat, tapi dari niat dan keikhlasan, meskipun qurban kamu sebesar dinosaurus tapi niatmu hanya untuk riya maka amalanmu habis

  15. alfian ganteng

    alfian ganteng6 hari yang lalu

    Mas Triton

  16. Nelson Black

    Nelson Black7 hari yang lalu

    Ingat jaga kesehatan semuanya

  17. arviansyahmaulana diego

    arviansyahmaulana diego7 hari yang lalu

    TRITON sahabat MBAH GARENG๐Ÿ˜‚

  18. Regina Egin

    Regina Egin7 hari yang lalu

    sekarang udah direndang kali ya :(

  19. R_u_b_i_a_n_t_o

    R_u_b_i_a_n_t_o7 hari yang lalu

    Emang korban kok dibanding2 kan...

  20. Amanda Channel

    Amanda Channel7 hari yang lalu

    Wkwkwkwk wauuuuuuuuuuuuuuuuuu gokil abis

  21. Tegar Mustakim

    Tegar Mustakim7 hari yang lalu

    Lh ini sapi dari mas Hermawan ini mah ada spanduk bacaan triton nya dh tau saya ini baru tu sama aa irfan hakim membeli si grandong yg nangis karna mau di kurban kan

  22. Afif

    Afif7 hari yang lalu

    @setiafarm punya itu! Mantaf!!!!

  23. NHJR Tutorial

    NHJR Tutorial7 hari yang lalu

    Jika laptop/komputer kamu lemot dan not responding saat main game online atau sedang buka browser kamu bisa lihat video saya di Chanel NHJR Tutorial yang judulnya : cara mengatasi laptop lemot

  24. Sayyid Husein

    Sayyid Husein7 hari yang lalu

    Wagyu cok

  25. Pandawa Coro

    Pandawa Coro7 hari yang lalu

    Mau besar kecil yg pnting ikhlas..

  26. Ina Rosanti

    Ina Rosanti7 hari yang lalu

    Triton itu dari setia farm juga

  27. Marsih Rumbiyati

    Marsih Rumbiyati7 hari yang lalu

    mantap

  28. MUHAMMAD JUSTINE ARYASUTA HERMAWAN

    MUHAMMAD JUSTINE ARYASUTA HERMAWAN7 hari yang lalu

    Ko mirip sapi tahun lalu ya apa lagi tempatnya sama apa beda sapi apa gmn ya

  29. BAPAKE BANYU

    BAPAKE BANYU8 hari yang lalu

    Yg pke topi g pke masker ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  30. Erwin Juliansyah

    Erwin Juliansyah8 hari yang lalu

    Tritonnn๐Ÿ˜ Ingat Kurban Ingat @Setia Farm

  31. Agra Cavalera

    Agra Cavalera8 hari yang lalu

    Keren masjid nya gakaya daerah rumah gua wkwk terlalu ngikutin pemerintahan. Payahh

  32. Wendya Eko Barlianto

    Wendya Eko Barlianto8 hari yang lalu

    setia farm

  33. Sound System Jatimfest

    Sound System Jatimfest8 hari yang lalu

    Tritonn jadi maradona grandong jdi legend ditahun ini

  34. Akun Palsu

    Akun Palsu8 hari yang lalu

    dihh para aparat sedang pansos.. ada kumpulan juga ikut ngumpul

  35. virgi channel

    virgi channel8 hari yang lalu

    Di kampung saya 1,5ton

  36. FAST TV Official

    FAST TV Official8 hari yang lalu

    Triton itu jenis pick up mobil milik Mitsubishi..

  37. TIU TIU

    TIU TIU8 hari yang lalu

    Idhul Adha tahun ini trending Grandong sama Triton Tahun baik buat Setia Farm

  38. Muhammad Helmi

    Muhammad Helmi8 hari yang lalu

    ?

  39. Aria Rohman

    Aria Rohman8 hari yang lalu

    Terus kenapa

  40. haniyah afina k.

    haniyah afina k.8 hari yang lalu

    sapi berjenis triton

  41. {AMELIA PUTRI}

    {AMELIA PUTRI}8 hari yang lalu

    Rapopo

  42. ahmad fauzi

    ahmad fauzi8 hari yang lalu

    Jgn halalangi tradisi.umat islam.sdh.turun menurun dr jaman nabi ibrahim

  43. Mufida Azizah

    Mufida Azizah8 hari yang lalu

    Triton the best

  44. Dimas Prayogo

    Dimas Prayogo8 hari yang lalu

    Ala nurin masuk tv ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  45. Moh.Khotibul Umam

    Moh.Khotibul Umam8 hari yang lalu

    Emang kurban harus pilihยฒ bobot ya? Yang penting sapi yang di kurban kan sesuai syarat sah kan?

  46. Ez Kek

    Ez Kek8 hari yang lalu

    beginilah hoax nya media sapi bobot 996 dibilang 1,4

  47. Arief ardiansyah

    Arief ardiansyah8 hari yang lalu

    Sapi berjenis triton ? Baru tau ๐Ÿคฃ

  48. agam payama

    agam payama8 hari yang lalu

    Siapapun kita semoga tahun depan bisa kurban Amin

  49. Raditya Radit

    Raditya Radit8 hari yang lalu

    Kecikk ba . Lebih besak atta halilintar

  50. Azka Gaming

    Azka Gaming8 hari yang lalu

    taiii

  51. Akhmad Gazali

    Akhmad Gazali8 hari yang lalu

    Itu yang beli Mbah Gareng dulu sekarang beli Mbah Triton ya

  52. Rafi 23

    Rafi 238 hari yang lalu

    Pengen tau sapi pak jokowi itu milik pribadi atau gmna yaa

  53. boms lovers

    boms lovers8 hari yang lalu

    Ingat kurban ingat setia farm ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  54. Vicha Angelivina Caroline

    Vicha Angelivina Caroline8 hari yang lalu

    Gede bgt uhh

  55. noca caca

    noca caca8 hari yang lalu

    Kasian sapinya pasti begadang terus sampe muncul lingkaran hitam di matanya ๐Ÿฅบ

  56. Khaerul Ardi99

    Khaerul Ardi998 hari yang lalu

    ATTA juga sama berat nya 1.4. tp biasa2 aja ,,

  57. Mr Chic

    Mr Chic8 hari yang lalu

    samber aku bang

  58. 0500 MUHAMAD ALWI YASIN

    0500 MUHAMAD ALWI YASIN8 hari yang lalu

    Boang

  59. Miduk Manalu

    Miduk Manalu8 hari yang lalu

    Yang terbaik bukan yg terbauk.

  60. Miduk Manalu

    Miduk Manalu8 hari yang lalu

    Yg ngaai kan ORANG NO 1 DI RI. Kita tirulah..jngn memberikan kurbn yg kurus dan tdk sehat. Artinya memberilah dengn sukacita..

  61. Abdun Najih

    Abdun Najih8 hari yang lalu

    Lagian pak Jokowi sih tidak ngukur berat badannya. ๐Ÿคฃ๐Ÿ™

  62. Ersa Ersa mayora

    Ersa Ersa mayora8 hari yang lalu

    setia farm lovers nyimak๐Ÿ˜†

  63. I'AM DRAKEN

    I'AM DRAKEN8 hari yang lalu

    KENAPA BERITA DI TV SELALU BERITA TIDAK PENTING YG DI BAHAS ANJ

  64. A U L I A LAURA

    A U L I A LAURA8 hari yang lalu

    Oalah Triton Sampek tak kira pahing

  65. sonny slow19

    sonny slow198 hari yang lalu

    Covid19 penyakit yg direkayasa. Kerumunan vaksin ga dilarang?

  66. Andreanto Saputra

    Andreanto Saputra8 hari yang lalu

    Triton ni bos wowkwok

  67. sham tebet

    sham tebet8 hari yang lalu

    Baca...yaaa... BERQURBAN BERSAMA RASULULLAH Bagi yang pengqurban Sapi, Kerbau, Kambing/Domba... Tolong...diperhatikan syariat Islam dalam menyembelih hewan Qurban dan si tukang Jagal. Bagi panitia Qurban atau si pengqurban berikan wejangan ilmu ttg adab dalam penyembelihan yaa.. Pahami...yaa.. Tidak semua si tukang jagal paham dlm adab adab penyembelihan hewan qurban Inilah tahapan penyembelihan sesuai syariat Islam 1. Pisau / Golok diasah setajam tajamnya...sebelum ritual ibadah penyembelihan 2. Robohkan hewan qurban dengan teknik yg penuh kasih sayang. 3. Arahkan posisi tubuhnya mengarahkan menghadap Kiblat. 4. Pahami....Untuk hewan Sapi/Kerbau Ikatlah ke tiga kakinya dan lepaskanlah salah satu ikatan tali dikaki belakangnya, kaki posisi atas, tujuannya agar darah berjalan keluar dari seluruh pembuluh darah di dalam daging. 5. Tutuplah matanya ketika akan menyembelih. 6. Diusahakan ketika hendak menyembelih hewan qurban, hewan yang lain tidak boleh dihadapkan dan tidak boleh melihatnya yakni tutuplah dengan penyekat seperti kain lebar dan panjang atau ditempatkan agak lebih jauh dari tempat penyembelihan dan tempat menguliti daging hewan qurban. 7. Ketika akan menyembelih jangan tampakkan pisau/golok di sisi hewan yang sdh berbaring yg sdh tdk berdaya. 8. Untuk hewan Sapi pakailah pisau ukuran 15 cm sd 20 cm dengan 1 X tarik dari bawah tarik ke atas, atau maximal 3 tarik, atau dengan menggunakan golok 35 cm. 9. Ketika 3 urat dileher sdh terputus, maka perhatikan jangan diseset kulitnya atau dipotong/dibuntungi leher hewan qurban sampai tidak bergerak sama sekali dengan cara ditusuk telapak kaki hewan tersebut, jika msh bergerak maka HARAM lehernya dibuntungi atau kulitnya diseset. 10. Hukumnya zholim terhadap hewan qurban ketika sdh disembelih lalu lehernya disirami dgn air krn akan terasa perih atau diselipkan kertas dgn 7 nama pengqurban di urat leher hewan qurban. 11. Niatkan dengan Ikhlas hanya untuk mencari keRIDHOan Allah semata dan BUKAN.... mencari kebanggan, ingin diakui di mata manusia krn hewannya super jumbo, harga paling mahal. Karena klo diniatkan krn Riya, Summ'ah dan 'Ujub semuanya itu akan sia sia, mardud tertolak 12. Sebaiknya si pengurban menyembelih sendiri, dan jika tidak mampu maka dibolehkan menyewa tukang jagal 13. Bacaan menyembelih hewan qurban minimal dgn membaca lafaz Sebutkan nama si pengqurban lalu ucapkan Bismillah waAllahu Akbar 14. Bagi si pengurban dibolehkan memakan daging hewan qurbannya Krn daging hewan qurban atau daging aqiqah itu terbagi 3 bagian 1. 1/3 Fakir Miskin 2. 1/3 Dimakan 3. 1/3 DiHadiahkan ketetangga terdekat secara umum yaitu kaya harta atau miskin harta, non muslim dan yang membantu menguliti, memotong tulang. 15. Pahami....bagi si tukang Jagal diLARANG syariat Islam untuk mengambil kepala hewan qurban, daging, kulit, kaki hewan qurban. Tukang jagal hanya boleh diberikan upah sekali potong perkepala hewan qurban, misalnya Rp 200.000 sd Rp. 250.000,- Bagi Tim tukang Jagal yg biasanya terdiri dari 3 sd 4 orang, mereka tujuannya menguliti, mencacah tulang, membagi bagi tandingan daging, mereka itu berhak mendapatkan daging, kaki, atau kulit dengan syarat setelah dapat izin dari ke 7 orang pengQurban yang dimasukkan ke dalam bentuk hadiah yaitu 1/3 Untuk dihadiahkan. Sebarkan... Mudah mudahan bermanfaat dan amalan kita diterima disisi Allah โ˜†โ˜†โ˜†โ™กโ˜†โ˜†โ˜† Salam Kami Manhaj Salafush Sholih

  68. Abdus Salam

    Abdus Salam8 hari yang lalu

    Penonton Setia Farm pasti tau ni sama Mas Triton. Kabarnya yang beli Mas Triton ini orang yang sama saat membeli Mbah Gareng untuk qurban tahun lalu. Mas Hermawan sudah lihat ini ngga ya? ๐Ÿ˜… ๐Ÿ˜

  69. FOXY F.H

    FOXY F.H8 hari yang lalu

    pikiran warga tu sederhana. kmi dapat daging gak

  70. Geren

    Geren8 hari yang lalu

    Qurban bukan korban

  71. Restu Ahmad

    Restu Ahmad8 hari yang lalu

    Makanya jangan beritakan covid mulu. Giliran beritakan sapi salah kan.... Jenis kok triton, Nanti beritakan sapi qurban irfan hakim jenis grandong gitu...wkwkwk. Mas hermawan mesam mesem ini...

  72. Jenny Saputri

    Jenny Saputri9 hari yang lalu

    Mau 10 ton. Gua juga ga di kasi aowkwowkwoo

  73. Varun Gupta

    Varun Gupta9 hari yang lalu

    Please not kill cow your Islam so bad

  74. Rchmd ._

    Rchmd ._9 hari yang lalu

    00:58 sapi berjeniss triton ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

  75. Afandi Yusuf

    Afandi Yusuf9 hari yang lalu

    Gede punya atta

  76. LIONS GAMING

    LIONS GAMING9 hari yang lalu

    mbah gareng ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  77. Muhamad Nizar

    Muhamad Nizar9 hari yang lalu

    Orang berkurban di viralkan bukannya itu riya.

  78. Devan Devan

    Devan Devan9 hari yang lalu

    Aaahhh Sapi Kecil Berat 1,4 Ton D Timbang Dgn Panitia Qurbanya apa??? Hhuuuuuu... Hoax Berita Tdk Berbobot Ngawur aja..

  79. Ricky Putra

    Ricky Putra9 hari yang lalu

    Tapi tidak wagyu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  80. Ilham Safrizal

    Ilham Safrizal9 hari yang lalu

    Sapi nya bukan 1,4 ton tapi 1 ton lebih

  81. Ardha Huda

    Ardha Huda9 hari yang lalu

    berjenis? maksudnya bernama kali ya wkwk

  82. mastu tu

    mastu tu9 hari yang lalu

    Ngigo.... Sapi putih bobotnya gak ada segitu bangun woyyyyy

  83. Tersembunyi.

    Tersembunyi.9 hari yang lalu

    Lebih gede Mana Triton Sama Grandong?

  84. Firman Fadlan

    Firman Fadlan9 hari yang lalu

    Triton bukan 1,4 woy gua selalu nonton yt setia farm gasampek segitu bobotnya ๐Ÿ˜‚

  85. Rumah Desain

    Rumah Desain9 hari yang lalu

    mantab!!!!

  86. Novalupal Upal

    Novalupal Upal9 hari yang lalu

    Bima sakti baru 1,4 ton

  87. Rahman Trip

    Rahman Trip9 hari yang lalu

    Di atas langit masih ada langit, liat aja yt sapi tergemuk di luar negeri,. 2x lipatnya dari sapi ini. Jangan lebay dah...

  88. Yoga Pratama

    Yoga Pratama9 hari yang lalu

    Yang penting ikhlas lillah karena allah, berat ga jd msalah ๐Ÿ˜”

  89. ZemVhut

    ZemVhut9 hari yang lalu

    Qurban kok balapan berlomba2 gede2an sapi, bukan yg paling mahal atau yg paling besar tp yg paling ikhlas itu yg diterima.

  90. Rima Hwang

    Rima Hwang9 hari yang lalu

    Keinget si Wawan Trejo

  91. Resky Alantio

    Resky Alantio9 hari yang lalu

    0:58 sapi berjenis triton ๐Ÿ˜… Bukan berjenis PO & untungnya masih berjenis kelamin jantan ๐Ÿ˜„

  92. Mamet Syakie

    Mamet Syakie9 hari yang lalu

    Seberpa pun harganya sanggup dia beli

  93. Harta Wan

    Harta Wan9 hari yang lalu

    Udh bandungin sama sapi jokowi salah lagi triton itu nama jenisnya ongol

  94. Rama Ramadhan

    Rama Ramadhan9 hari yang lalu

    Wkwkwk triton

  95. hamamayu buwono

    hamamayu buwono9 hari yang lalu

    Beli sapi buat kurban kalau hasil keringat sendiri akan direima oleh Allah swt,namun sebaliknya kalau dari uang haram akan menjerat leher pemberi kurban

  96. Suryo Prasetyo

    Suryo Prasetyo9 hari yang lalu

    Kalau yg beli IDportr mah udah di kontenin dan hasil beli sapinya langsung ketutup karna kontennya hehe

  97. Bagusaji Wicaksono28

    Bagusaji Wicaksono289 hari yang lalu

    Mas triton๐Ÿ˜Ž

  98. Rizky Aja

    Rizky Aja9 hari yang lalu

    Sang Legenda Triton Masuk Tipi๐Ÿ˜

  99. pinah

    pinah9 hari yang lalu

    Sapinya atta juga 1,4 ton

  100. Widi Rahadi

    Widi Rahadi9 hari yang lalu

    Triton

  101. Mbah njuk

    Mbah njuk9 hari yang lalu

    Semoga sehat semua

  102. ragaozil albirru

    ragaozil albirru9 hari yang lalu

    Sapi jokowi๐Ÿคญ๐Ÿคญ