Sahur Pertama Makan Ayam Mozarella Pedas LEVEL 100 Sambil Bacain HATE COMMENT!!!

Sahur PERTAMA udah makan Pedes2??! 😱😱
⚠️ Subscribe ⚠️

Connect with Fateh Halilintar:
Instagram fatehhalilintar
Tiktok vt.tiktok.com/ZSJesvuuM/
Facebook thegenhalilintar
Business inquiry: business@genhalilintar.com
FATEH "RHITE" OFFICIAL MERCHANDISE
linktr.ee/RHITEbyFatehHalilintar

Komentar

  1. Rayhan Rahmad

    Rayhan Rahmad6 jam yang lalu

    kasian banget puasanya udah penuh dengan samyang nya aksihan nya teh

  2. Nabiah Nana

    Nabiah Nana6 jam yang lalu

    Hello fateh Aku Dari Malaysia

  3. nisa nisa

    nisa nisa10 jam yang lalu

    Fateh

  4. Fira Riyana931

    Fira Riyana93112 jam yang lalu

    Mukbang macaron ka atim sama Fateh

  5. Nabila Rafifah Yumna

    Nabila Rafifah Yumna17 jam yang lalu

    Fateh masih celemotan bibir nya kayak anak bayi bukan salting Aja ihhhhh🙄candaa tehhhh kk Fatim cantik ya fateh celemotan 😂

  6. Shellyna Brutu

    Shellyna BrutuHari Yang lalu

    Mukbang teoppoki sama Samyang dan sosis

  7. Widia Ramadani

    Widia RamadaniHari Yang lalu

    Bang Fateh mendingan mukbang sosis muzarela aja,trus makannya pisah tapi jangan pedes jadi kalau yang selesai duluan itu yang menang

  8. dinar ofisial

    dinar ofisialHari Yang lalu

    Aku nonton jam 12 siang dong tapi alhamduliah aku ga tergoda

  9. lono kasep

    lono kasepHari Yang lalu

    ILOVE YOU ❤ fateh

  10. selly Sihombing07

    selly Sihombing07Hari Yang lalu

    Masih kecil dah pake tato

  11. Devita Purnamasyari

    Devita Purnamasyari2 hari yang lalu

    fatehh gantengg banget

  12. icoh haryati

    icoh haryati2 hari yang lalu

    Bang mukbang es krim dong bisa ga

  13. siti humaedah

    siti humaedah2 hari yang lalu

    Bagi bagi dong

  14. Towiyah Towiyah

    Towiyah Towiyah2 hari yang lalu

    Yang nonton Vidio ini pasti yadar ada kucing yang ngambil ayam diam dan diam🥴

  15. Iren Aulia

    Iren Aulia2 hari yang lalu

    Fatehhh mugbang yg pedas tapi Ama Muntaz 😭

  16. Raditya Alfarizi

    Raditya Alfarizi2 hari yang lalu

    Muka nya celemotan tu kl makan Jan celemotan dong

  17. Mas Mat

    Mas Mat2 hari yang lalu

    Fateh cemot

  18. Fahmi Athfalil

    Fahmi Athfalil2 hari yang lalu

    Muk bang maka roni

  19. Fahmi Athfalil

    Fahmi Athfalil2 hari yang lalu

    Fateh ganteng

  20. •Butter Cream•

    •Butter Cream•2 hari yang lalu

    Lagi puasa ngiler aku

  21. Fatma Wati

    Fatma Wati2 hari yang lalu

    Liat ini pas puasa 😂 Muka fateh merah 😆

  22. khanza official

    khanza official2 hari yang lalu

    Aku nonton jam 3 subuh😁

  23. khanza official

    khanza official2 hari yang lalu

    Jadi ngilerr nih🤣🤣btw besok udah lebaran aja yah🤗minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin gyus🥰tonton video ku nanti pas hari lebaran yah gyus😘😘

  24. Tjatur miko harmono Miko

    Tjatur miko harmono Miko3 hari yang lalu

    Mas fateh aku jadi ngiler pas aku nonton pas lagi bulan puasa mas fateh

  25. Ahmad Riduan

    Ahmad Riduan3 hari yang lalu

    Bukbang makaron dong sama kak fatim

  26. Nur Ismail

    Nur Ismail3 hari yang lalu

    Walaupun banyak orang yg ngehina bang fateh dan kak fatim tapi mereka masih memaafkan orang itu.

  27. feliza alhamedina dan mega kalica nurfadila

    feliza alhamedina dan mega kalica nurfadila3 hari yang lalu

    Hallo

  28. Zakira Aqila Firzana

    Zakira Aqila Firzana3 hari yang lalu

    Next mukbang permen hehe 😁

  29. Datin Hayati

    Datin Hayati3 hari yang lalu

    Fateh ada tattoo

  30. Yuri Rmdhn

    Yuri Rmdhn3 hari yang lalu

    Kak kata temen aku ka fateh gila

  31. Latifa Meherunisa

    Latifa Meherunisa3 hari yang lalu

    Kak fateh mukbang es kerim sama permen dan donat

  32. Roszilahwati Kamisan

    Roszilahwati Kamisan3 hari yang lalu

    You like couple

  33. Ihah Muplihah

    Ihah Muplihah3 hari yang lalu

    Alay banget segitu aja udah pedes

  34. Ardian Ardiani

    Ardian Ardiani3 hari yang lalu

    Teh bikin asmr dong

  35. Aku aisyah devania

    Aku aisyah devania3 hari yang lalu

    Challenge si teh challenge apa aja terserah fateh

  36. Herliyana Febriyanti

    Herliyana Febriyanti3 hari yang lalu

    Ka Kataya mau kasih no hp

  37. Supri Supri

    Supri Supri3 hari yang lalu

    Assalamualaikum kak fateh

  38. Queen Angel

    Queen Angel3 hari yang lalu

    Kak fatim cantik banget

  39. Naya Safana cantik

    Naya Safana cantik3 hari yang lalu

    Mukbang mie samyang 10

  40. monicha meyyulinda

    monicha meyyulinda3 hari yang lalu

    Mukbang makaron dong kak pliss

  41. Inunk Ived

    Inunk Ived3 hari yang lalu

    Jadi ngiler deh

  42. Dhiya Amin Amin

    Dhiya Amin Amin3 hari yang lalu

    Kan cowok harus tinggi dari cewek

  43. Dhiya Amin Amin

    Dhiya Amin Amin3 hari yang lalu

    Fateh lucu aku suka pada kamu

  44. habbil permana

    habbil permana3 hari yang lalu

    fateh gak jelas

  45. Raisya andara

    Raisya andara3 hari yang lalu

    Anday kak fatim sama fateh bukan adik kakak pasti cocok klo pacaran semoga di bales

  46. Onix GAMING

    Onix GAMING4 hari yang lalu

    Ih sumpah comot banget🤣

  47. Salza Nazwa Azzahra

    Salza Nazwa Azzahra4 hari yang lalu

    Emang tinggi fateh brp?

  48. Husna Frikro

    Husna Frikro4 hari yang lalu

    Ngiler nih nonton pas puasa

  49. naura hasna

    naura hasna4 hari yang lalu

    gak mandi rambutnya banyak kutunya

  50. Natasha adelia

    Natasha adelia4 hari yang lalu

    Sok pamer pamer rambut

  51. Alya Fai

    Alya Fai4 hari yang lalu

    Enak banget

  52. ANNUR BATRISYIA BINTI MOHAMAD ZULHUSMI Moe

    ANNUR BATRISYIA BINTI MOHAMAD ZULHUSMI Moe4 hari yang lalu

    di tangan fateh ada tato ya

  53. Resti Dewi Anggraini

    Resti Dewi Anggraini4 hari yang lalu

    Kak fateh ganteng banget dan kak fatim cantik banget kak fateh cocok sama kak fatim

  54. ALIFAH Putri Febriansyah

    ALIFAH Putri Febriansyah4 hari yang lalu

    Kok mukbang yg manis kaya macaron arusan manis ky fateh

  55. Asmah Santika

    Asmah Santika4 hari yang lalu

    Adu pas lagi puasa bikin ngiler

  56. H Murdani

    H Murdani4 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum sehat ² ya

  57. Devina Devina

    Devina Devina4 hari yang lalu

    Kak mintak no wa

  58. Devina Devina

    Devina Devina2 hari yang lalu

    Kak mintak no wa muntaz

  59. Alfi Aliza

    Alfi Aliza4 hari yang lalu

    Fateh lain kali kalo mukbang baca komen nya yang bikin semangat ya

  60. Devina Devina

    Devina Devina4 hari yang lalu

    Pedas kan kak

  61. ariella yantiwijaya

    ariella yantiwijaya4 hari yang lalu

    Tunggu aku penasaran ateh pake ta*to ditangannya

  62. ariella yantiwijaya

    ariella yantiwijaya3 hari yang lalu

    @Caca Putriamanda mau nanya deh emang kalo laki laki boleh pake hena

  63. Caca Putriamanda

    Caca Putriamanda3 hari yang lalu

    Itu kyak nya bkan tato tpi hena

  64. wegatias n

    wegatias n4 hari yang lalu

    👎👊😋kaya nya enak

  65. wegatias n

    wegatias n4 hari yang lalu

    mantap

  66. Najwa raissa

    Najwa raissa4 hari yang lalu

    Buruan mukbang macaron pokonya yang manis2

  67. Fany Hariato

    Fany Hariato4 hari yang lalu

    Kk jadi pcr nya kk fatim

  68. Hendra Hendra

    Hendra Hendra4 hari yang lalu

    bang fateh sama ka fatim mukbang ice cream semua warna coklat dong kak

  69. fuji Ferlanifantastic4

    fuji Ferlanifantastic44 hari yang lalu

    Ko jadi item teh

  70. Etin Hertina

    Etin Hertina5 hari yang lalu

    Jadi ngiler

  71. Khanza Rifalia

    Khanza Rifalia5 hari yang lalu

    Bang Fateh makan nya cemot

  72. Husna_99

    Husna_995 hari yang lalu

    Kak Fateh pliss bikin mukbang macaron sama kak fatimah ¤♡♡♡♡♡

  73. Seila Bela

    Seila Bela5 hari yang lalu

    Kak mukbang ice cream

  74. Keyren Hapukh

    Keyren Hapukh5 hari yang lalu

    Liatnya Napa pas siang ya😭

  75. Ungcenosusan Susan

    Ungcenosusan Susan5 hari yang lalu

    Demi apa fateh pake tato

  76. it'z salsa official

    it'z salsa official5 hari yang lalu

    Fatehhh tangan mu itu kenapaaa😂😂😂 dicoret²??😂😂😂

  77. Esih Kalila

    Esih Kalila5 hari yang lalu

    Semangat ya sayang kamu sekarang udah gede 😘😍😘

  78. Ade fadillah Anatasya

    Ade fadillah Anatasya5 hari yang lalu

    Kok capek sih

  79. Ade fadillah Anatasya

    Ade fadillah Anatasya5 hari yang lalu

    Bagi dong

  80. Salman Rasyid

    Salman Rasyid5 hari yang lalu

    Y

  81. melan aryanoviyani

    melan aryanoviyani5 hari yang lalu

    Ayuk bang teh makaron sama kak fatim ya oky aku udah lama komentar plisss ya

  82. Teguh Surya Pratama

    Teguh Surya Pratama5 hari yang lalu

    Siapa yang milih bang fateh likee di bawah 👇

  83. Teguh Surya Pratama

    Teguh Surya Pratama5 hari yang lalu

    Kasihan bang fateh siapa sih yang bilang kayak gitu

  84. Fardhah Wahid

    Fardhah Wahid5 hari yang lalu

    Mukbang macaroni dong plisss...☺️☺️☺️

  85. Aira A

    Aira A6 hari yang lalu

    Kak fatim cantik baget

  86. Aulia Anandra

    Aulia Anandra6 hari yang lalu

    Bang fateh di tati du tangan yh

  87. Yuri Rmdhn

    Yuri Rmdhn6 hari yang lalu

    Kakak fateh ganteng banget 😗😗😗😗😗

  88. AMIRA Rayyan Faiza

    AMIRA Rayyan Faiza6 hari yang lalu

    GC

  89. AMIRA Rayyan Faiza

    AMIRA Rayyan Faiza6 hari yang lalu

    Mukbang makaron

  90. Diga boy

    Diga boy6 hari yang lalu

    Aduh ka fatim lucu banget

  91. Ikmal Kimal

    Ikmal Kimal6 hari yang lalu

    Ka fatim gebu ka

  92. Exe Tutor

    Exe Tutor6 hari yang lalu

    Eh sikutnya tatoan?

  93. Indara betta cupang

    Indara betta cupang6 hari yang lalu

    Mukbang yg manis2 bang fateh

  94. Shalbyya Adha putri Viani Shalbyya26

    Shalbyya Adha putri Viani Shalbyya266 hari yang lalu

    Smngt kak Fatim dan fateh

  95. Shalbyya Adha putri Viani Shalbyya26

    Shalbyya Adha putri Viani Shalbyya266 hari yang lalu

    Plis lah jngn hujat fateh kasian😭😭 teh aku syng km ❤️ aku ttp dukung kmuu❤️❤️🎉🎉

  96. Putri Shofia

    Putri Shofia6 hari yang lalu

    Ganteng sama cantik

  97. Asep Wahyudin

    Asep Wahyudin6 hari yang lalu

    Tapi kak perasaan aku kak fateh dan kak fatim gak kaya di komen 2

  98. gen halilintar stars

    gen halilintar stars6 hari yang lalu

    Ateh tangannya kok ada item gitu kaya ada coretan??

  99. WAWAN gaming

    WAWAN gaming6 hari yang lalu

    Ko di tangan fateh kayak ada coretan gitu

  100. Rizki Candra

    Rizki Candra6 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣👎

  101. Siti Sri Juariah

    Siti Sri Juariah6 hari yang lalu

    Ka fateh pacar ka fatimah

  102. Siti Sri Juariah

    Siti Sri Juariah6 hari yang lalu

    Ka fateh naisa cinta sama ka fateh

  103. Galu tentara

    Galu tentara6 hari yang lalu

    Gitu kok gak tahan sih pateh