SABYAN - MAHA KASIH (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

SABYAN - MAHA KASIH (OFFICIAL MUSIC VIDEO)
Cipt : AYUS
Tersadar ku berpikir
Tentang kasih sayang Mu
Tak pandang Kau memberi
Tak pilih Kau mengasih
Maaf kami telah lupa
Hati tertutup dosa
Keangkuhan ku rasa
Melupakan pencipta
Kau beri segalanya
Nikmat dan karunia
Tak satupun di dunia
Terlupa terlupa
Reff :
Ya robbana ya rohman
Ya allah ya allah
Ya robbana ya rohim
Ya allah ya allah
-----------------------------------------------
Follow instagram Sabyan Gambus
sabyan_gambus/
Vocal : Nissa
Keyboard : Ayus
Percussion : Kamal
Audio by Oum Music !
Music producer : Ayus & Yeru
Mixing & Mastering : Yeru at Oum Music
Music performed by : Sabyan
Additional Musician !
Piano : Langen
Guitar : Hedi Alfian
Bass : Jalu Rohanda
Drum programming : Yeru
Boy Voice : Imron
-----------------------------------------------
Video by Oum Picture!
Director : Ayus
Co-Director : Dawan
Ass. Director : Ahmad Ihfadz
DOP : Ahmad affandi
Ass. Cam : Ainul
Editor : Dawan
Colorist : Pras
Gaffer : Saiful
Behind The Scenes : Ainul Yaqin
***
Terima kasih sudah mendukung kami dengan memberikan like, koment, dan subscribe.
Untuk pertanyaan bisnis silahkan hubungi :
☎ 021-22321217
Manager : 08161967703 (Owan) (Wa Only)

Komentar

  1. White Angel

    White AngelJam Yang lalu

    pro kontra itu biasa manusia salah itu juga biasa yang ngebuatnya luar biasa itu gimana cara kita melewatinya hikmah apa yang sudah kita dapatkan dan terus istiqomah setelahnya yang penting jangan terlalu anggap omongan orang lain karena orang lain biasanya menganggap "setitik nila, rusak susu sebelangga" cukup dijadikan bahan bakar untuk menuju ketahap yang lebih baik

  2. Na Dilaa

    Na Dilaa2 jam yang lalu

    Nissa mah cantik banyak yang bela wkwkw, jdi kesalahannya mah yauda gtu. Sdangkan kekeyi aja nih, ga ngapa” in. Ga ganggu hubungan org, malah gada yang bela. Miriss

  3. Asri Yaniarien

    Asri Yaniarien5 jam yang lalu

    apapun masalahnya ayo donk kita puji2 lagi sang pencipta kita...

  4. Juni Juniarti

    Juni Juniarti12 jam yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  5. Juni Juniarti

    Juni Juniarti12 jam yang lalu

    Maa syaa Allah,kak nissa sukses dunia akhirat ❤️❤️❤️

  6. flovin 19

    flovin 195 jam yang lalu

    Aamiin yra

  7. Papi Kacel

    Papi Kacel10 jam yang lalu

    Aamiin Yaa Robbal 'Alamin

  8. Lisin Aja

    Lisin Aja14 jam yang lalu

    Lagu ini seolah olah membawaku pergi ke tempat nun jauh disana, menghilangkan penat...

  9. a gung

    a gung23 jam yang lalu

    Sediihhh, gak berhenti nangis bacain komen2 yg positif suport nissa. Percayalah, yg baik akan terbukti baik, begitupun sebaliknya. Ini hanya perkara waktu

  10. Dhandi Sailila

    Dhandi SaililaHari Yang lalu

    smangat trus buat Nisa Sabyan 🥰👍

  11. Zahra Najwa

    Zahra NajwaHari Yang lalu

    Artis idolah mbk sabyan🙏👍👍👍🤝

  12. Zahra Najwa

    Zahra NajwaHari Yang lalu

    idport.info/award/video/aKR1vIiBjKi1q2s

  13. chandra dewantoro

    chandra dewantoroHari Yang lalu

    Walaupun Baik dan buruk nya pasangan mu nyata kau rasakan namun tetap mampu kau berada di samping nya menerima segalanya pahit manis nya dunia mu, nissa km pasti bisa bertahan dengan keyakinan mu karena hanya km yang tau kebenaran kisah mu, kami hanya bisa menilai dari sudut pandang kami, semoga masalah nissa cepat terselesaikan....

  14. Riyana Agustina

    Riyana AgustinaHari Yang lalu

    adem banget suara nissa

  15. Tempe Goreng

    Tempe GorengHari Yang lalu

    Kalau boleh saya kasih saran, tulisan Allah pakailah huruf kapital🙏 Pada deskripsi (lirik vidio)

  16. Qurotu Aeni

    Qurotu AeniHari Yang lalu

    𝙶𝚠 𝚕𝚋𝚒𝚑 𝚖𝚗𝚐 𝚔𝚑𝚊𝚠𝚊𝚝𝚒𝚛𝚔𝚊𝚗 𝚙𝚜𝚒𝚔𝚒𝚜 𝚒𝚜𝚝𝚛𝚒𝚗𝚢𝚊 𝙳 𝚋𝚊𝚗𝚍𝚒𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚕𝚒𝚋𝚐𝚔𝚞𝚑𝚊𝚗𝚗𝚢𝚊 𝚐𝚖𝚗 𝚛𝚊𝚜𝚊𝚗𝚢𝚊, 𝚍𝚒𝚞𝚞𝚑 𝚗𝚒𝚜𝚊... 𝙽𝚒𝚜𝚊.... 𝙲𝚊𝚗𝚝𝚒𝚔 𝚊𝚕𝚒𝚖 𝚝𝚙𝚒 𝚔𝚘 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚜𝚞𝚔𝚊 𝚕𝚊𝚔𝚒 𝚘𝚛𝚐

  17. Qurotu Aeni

    Qurotu AeniHari Yang lalu

    𝚂𝚞𝚔𝚊 𝚕𝚊𝚐𝚞𝚗𝚢𝚊 𝚝𝚙𝚒 𝚐𝚔 𝚜𝚞𝚔𝚊 𝚢𝚐 𝚋𝚊𝚠𝚊𝚒𝚗 𝚕𝚊𝚐𝚞 𝚗𝚢𝚊, 𝚊𝚙𝚊𝚕𝚐𝚒 𝚌𝚕𝚒𝚙 𝚗𝚢𝚊 𝚊𝚢𝚞𝚜, 𝚊𝚜𝚝𝚊𝚐𝚑𝚏𝚒𝚛𝚞𝚕𝚕𝚘𝚑.... 𝙽𝚊𝚞𝚍𝚣𝚞𝚋𝚒𝚕𝚕𝚊𝚑 𝚓𝚐𝚗 𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒 𝚝𝚛𝚝𝚞𝚕𝚊𝚛 𝚟𝚒𝚛𝚞𝚜 𝚊𝚢𝚞𝚜

  18. Siti Aisyah

    Siti AisyahHari Yang lalu

    Enak banget lagu nya..padhal baru dengar saja sudah terngiang2 di telinga...

  19. Rinrin cantik

    Rinrin cantikHari Yang lalu

    sudah mau lebaran lg ,mohon maaf lahir batin

  20. Fitri Yanti

    Fitri YantiHari Yang lalu

    MasyaAllah Ta Barakallah. Aku tidak mau menilai manusia dari sisi buruknya. Namun yg kunilai dari sisi baiknya. Setiap manuasia mempunyai masa lalu. Jgn lah mencaci. Bersyukurlah Bila Allah masih menutupi Aib kita. Munkin kita tidak lebih baik dari Nisa . Hanya Allah yg tahu itu semua. Terus semangat Nisa dn teruslah berkarya. Aku tidk pernah comen dari dulu tapi aku suka2 puter2 lagu Nisa. Dari awal nisa. Yg konser di Masjid Al Azom Tangerang rasanya pengen noton dekat. Tapi karna padett sekali aku balik lagi.

  21. ahmad lubai canel

    ahmad lubai canel2 hari yang lalu

    From muara enim palembang sumsel..!!!!

  22. ahmad lubai canel

    ahmad lubai canel2 hari yang lalu

    Aku percaya nissa anak baik gakmungkin melalukan hal sebodoh yg dituduhkan netizen kepadanya... Tetap berkarya nissa dan sabyan.. Aku selalu mendukungmu walau dari do'a2...!!!

  23. Ace Supriatna

    Ace SupriatnaHari Yang lalu

    Setuju banget Bro, gw pun sangat percaya itu😀👍👍👍

  24. Maey Shiangli Huang

    Maey Shiangli Huang2 hari yang lalu

    sukses selalu buat grup sabiyan,jngan dengarkan ujatan orang",maju terus ok?seyum n semgat ok?👍👍👍👍👍

  25. Brata19

    Brata192 hari yang lalu

    Subtitlenya? Syg ni lgny bagus kedua setelah ya maulana mnrt gw.

  26. ane smith

    ane smith2 hari yang lalu

    apa pun yg kau lakukan kau masih tidak bisa menyembunyikan semua yg kau lakukan sebelum nya😂

  27. Papi Kacel

    Papi Kacel10 jam yang lalu

    @Ace Supriatna 😂😂😂😂🤣🤣🤣

  28. Ace Supriatna

    Ace SupriatnaHari Yang lalu

    Ini haters maksa banget🤣🤣🤣😂😂😂😂

  29. Renni Yuniati

    Renni Yuniati2 hari yang lalu

    Kalau lihat Nissa dan Ayus jadi ingat istrinya Ayus ... semoga rujuk kembali dan menerima Nissa sebagai istri kedua

  30. Ace Supriatna

    Ace SupriatnaHari Yang lalu

    Kalo gw sih yakin Nissa & Ayus gk bakalan Nikah, gw percaya hubungan dekat keduanya hanyalah sebatas hubungan kerja yg tak lbh dari itu😀

  31. Jhimmy Sianturi

    Jhimmy Sianturi2 hari yang lalu

    Kita manusia adalah ciptaan Allah. Mau Jawa, Arab, Batak, Cina, Papua, atau Eskimo. Kita sama dihadapan Allah. Allah adalah Kasih. Salam kasih. I am Christian.

  32. Papi Kacel

    Papi Kacel10 jam yang lalu

    Salam toleransi sahabatku🙏🙏🙏🙏💖💖💖💖

  33. Satria 7

    Satria 72 hari yang lalu

    Maa syaa Allah

  34. Rifky Saputra

    Rifky Saputra2 hari yang lalu

    Alhamdulilah bangkit lagi

  35. Mika Lestari

    Mika Lestari2 hari yang lalu

    ❤❤❤❤smnggtt nissa sabyan

  36. Mika Lestari

    Mika Lestari2 hari yang lalu

    Ko sedih nya liat nissa sabyan smpai kurus senyum nya jga blm lepas. Mungkin dy msh trauma. Smngt nissa sabyan. Aku ga perduli dengan beritamu kemarin. Aku sllu mendukung kamu. Terus lah bersholawat dan ber karya 🥰😘❤

  37. Star Cell

    Star Cell2 hari yang lalu

    Merdu sekali lagu nisa sabyan dan teman-temanya

  38. Ibnu baidilah 28

    Ibnu baidilah 282 hari yang lalu

    Nisa itu anak yang baik dan jujur dan hati nya baik

  39. andria keju

    andria keju2 hari yang lalu

    Menenangkan😊

  40. Amir Hidayah

    Amir Hidayah2 hari yang lalu

    Maha selingkuhan hahqh

  41. Ace Supriatna

    Ace SupriatnaHari Yang lalu

    Nih org maksa banget nuduh Nissa berselingkuh, pdhl bukti yg dimiliki adiknya Ayuspun hanya sebatas Chat🤣🤣🤣

  42. Torikin lia

    Torikin lia3 hari yang lalu

    Jadi jijik sekarang 👌😔

  43. Ace Supriatna

    Ace SupriatnaHari Yang lalu

    @Torikin lia 😂😂😂

  44. Torikin lia

    Torikin liaHari Yang lalu

    kelojotan y kgak biasa Bae🤣 emng gue pkirinnn😂

  45. Ace Supriatna

    Ace SupriatnaHari Yang lalu

    Wkwkwk haters kelojotan kaya cacing kepanasan, Nissa malah makin moncer skarang bahkan sdh ada rencana untuk kolab di YT dgn Sulis & Pasha Ungu🤣🤣🤣

  46. uswaaa 13

    uswaaa 133 hari yang lalu

    Aku fokus pemandangannya kok kayak familiar 😂

  47. Dedi bagus Satria

    Dedi bagus Satria3 hari yang lalu

    Aku tidak pernah peduli dengan apa yang terjadi di dengan Nisa Sabyan. Yang penting adalah Sabyan terus berkarya, jangan sampai berhenti. Karena jujur gua suka dengan lagu dan karyanya.

  48. aisya nayla almuna

    aisya nayla almuna3 hari yang lalu

    nanya, suara anak kecil mana itu

  49. Rustam Affandi

    Rustam Affandi3 hari yang lalu

    manusia tempat ny salah dan dosa, Ya Allah ampuni dosa2 hamba2 mu yg mendengarkan lagu ini

  50. Raihan Channel

    Raihan Channel3 hari yang lalu

    Assalamualaikum semoga yang melihat komen ini semoga kalian sehat selalu bahagia selalu dan semoga di berikan umur panjang ammin

  51. Darah Jogja

    Darah Jogja3 hari yang lalu

    Tentang apapun itu berita di kehidupan mu nyatanya kau tetep nyegerin telinga..

  52. BANG TUTORIAL14

    BANG TUTORIAL143 hari yang lalu

    Pokoky sukses terus buat Nissa aku tunggu karya karyamu JANGGAN LUPA SENYUM HARI INI 🤗

  53. Alis putri Purnama

    Alis putri Purnama3 hari yang lalu

    Kalo Ayus tulus mencintai Nissa dia akan menjaga tidak merusak ....lha ini 🤔

  54. Laila nur Lizah

    Laila nur Lizah3 hari yang lalu

    keren bangettttttttt view sama lagunyaa

  55. Laila nur Lizah

    Laila nur Lizah3 hari yang lalu

    kak nissa aku padamuuuuu

  56. FADLAN ALHIJ

    FADLAN ALHIJ3 hari yang lalu

    Lo kuat nisa lo wanita hebat gua yakin akan hal itu , dan pegang omongan ini ketika semua lo bisa lewatin semua dengan lebih dekat kepada sang pencipta maka smua Rezeki dan cita citamu akan terwujud ,, aminnn ,,, semangat terus yah nisa masih banyak fans yang setia sama lu nisa keep calm

  57. Wensi Fesilia

    Wensi Fesilia3 hari yang lalu

    Semangat Nissa,,

  58. MAG Music Channel

    MAG Music Channel3 hari yang lalu

    Masyaallah indahnya idport.info/award/video/aYCDyJOkmWmoq6I

  59. Secret Admirer

    Secret Admirer4 hari yang lalu

    Berharap di setiap tahun sabyan memiliki karya yang lebih baik terus menerus.

  60. ANDIK DOY OFFICIAL

    ANDIK DOY OFFICIAL4 hari yang lalu

    Tetap support sabyan tanpa memperdulikan masalah pribadi musiknya makin dewasa . Inget dunia kejam

  61. ilaaa

    ilaaa4 hari yang lalu

    Di Instagram mh komentar nya pada pedes semua, Alhamdulillah di sini mah ga terlalu 😊

  62. Najwa Delpi

    Najwa Delpi4 hari yang lalu

    Masyaallah 😊 merdu banget

  63. Dedeh Kurnia

    Dedeh Kurnia4 hari yang lalu

    prtma mncul sangt dipuji2, hingga datang suatu masalah yg membuatnya dihujat habis2an seakan ingin melenyapkannya dari dunia hiburan, tetapi kini ia mulai dimaafkan dan kembali dipuji2

  64. Wira Ksatria

    Wira Ksatria4 hari yang lalu

    Hemm

  65. Waskita Utama

    Waskita Utama4 hari yang lalu

    Takbir

  66. Aa Sae Official

    Aa Sae Official4 hari yang lalu

    Slalu sehat kuat smuanya 🥳🥳🥳

  67. Ocoz Fujikawa

    Ocoz Fujikawa4 hari yang lalu

    Gue mah bodo amat, dia mau berbuat apa aja, itu mah urusan dia sama Allah. Yang saya tau ssaya suka karyanya.

  68. BUSID EVOLUTION

    BUSID EVOLUTION4 hari yang lalu

    - Didunia ini ada malaikat yg tugasnya hanya beribadah dan tak pernah salah. - Ada juga setan, yg ditakdirkan untuk terus berbuat salah. - Allah ciptakan juga hewan yg punya nafsu saja. Tak dikasih akal. - Manusia diciptakan utk menjadi ketiganya. Kadang benar seperti malaikat.kadang salah karena kena bujukan syaitan. Kadang diperbudak oleh nafsu. Kau dan aku adalah manusia.yg terkadang sok benar seperti malaikat.kadang jahat seperti setan .kadang khilaf . Bahkan kadang hanya diperbudak nafsu seperti hewan. Kalau tak pernah salah, berarti kita malaikat.

  69. Megand Channel

    Megand Channel4 hari yang lalu

    Alhamdulillah, selesai sahur langsung denger nissa adem rasanya..

  70. EWEUH GAWE

    EWEUH GAWE4 hari yang lalu

    Yo semuanya jangan lupa bangun sahurrrr...

  71. Asriadi bin hasanuddin

    Asriadi bin hasanuddin4 hari yang lalu

    Imam Hasan Al Basri berkata Barang siapa mencaci orang atas dosa yang telah dia taubatkan pada Allah pada masa lalunya, maka Allah tdk akan membuatnya meninggal sebelum melakukan dosa yang sama (Imam Hasan Al Basri)

  72. Rizky_ Abdurachman

    Rizky_ Abdurachman4 hari yang lalu

    subhnallah😇semua pernah salah yg penting gak zinah

  73. e'neng Ayati

    e'neng Ayati4 hari yang lalu

    Slalu suka karyanya Sabyan/ Nissa Ramadhan Kareem Mubarak 1442 h

  74. umi mutaqiyah

    umi mutaqiyah4 hari yang lalu

    suaranya enak ,yg nyanyi cantik,ngangenin

  75. Lenny archer

    Lenny archer4 hari yang lalu

    Soft bangets suaranya nissa..😘

  76. Mican moki kevin keiden

    Mican moki kevin keiden4 hari yang lalu

    Nissa uda ngeluarin lagu baru, yuk dicek

  77. Nafisah Falcata

    Nafisah Falcata4 hari yang lalu

    Lokasi syutingnya dimana ya ??

  78. Megand Channel

    Megand Channel4 hari yang lalu

    Padang pasir bromo, curug cikaso sukabumi, danau situ gunung sukabumi, cuma itu yg saya tau

  79. Wulan Sari

    Wulan Sari4 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum.. Salam hadir dan santun buat kamu nissa sabyan😗😍 Terima kasih nissa lagu ini cukup membuatku nyesek ingat dosa"ku yang dulu😢😭 semoga nissa sabyan semakin sukses Aamiin ya allah..👍😢

  80. Febri Ary

    Febri Ary4 hari yang lalu

    Aamiin Yaa Allah...

  81. Taufik nopri official

    Taufik nopri official4 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  82. s__y__a__k__i__r

    s__y__a__k__i__r4 hari yang lalu

    I love ka Nissa❤️😘

  83. Anwar Aisyah

    Anwar Aisyah4 hari yang lalu

    Gak terasa air mataku jatuh mendengarkan lagu ini... menyentuh bangat....

  84. tussi ulpiah

    tussi ulpiah5 hari yang lalu

    Andai hatimu selembut suaramu nisaa.. 😥

  85. Triple_s

    Triple_s3 hari yang lalu

    Hatinya lebih lembut dari suaranya dan lebih indah dari parasnya...

  86. airin miqaila

    airin miqaila5 hari yang lalu

    Ttp suka liat nisa dan dengar suarax...bodoh amat tentang kasusx,itu urusanx dengah Allah,krn kt manusia tdk akn prnh luput dri kata salah dan khilaf,kt tdk punya alasan untuk menghakimix,yg jelas sabyan ttp the best...

  87. Putri Fatana

    Putri Fatana5 hari yang lalu

    Lokasinya indah , adem diliat . Dimana ya ?

  88. Riyan Novirza

    Riyan Novirza5 hari yang lalu

    Dari nissa dan Ayus kita belajar...cukup nikmati karya mrk, tpi Tdk tentang kehidupan pribadi mrk.🙏👍 Mantap. Bener sih

  89. ハイ!

    ハイ!5 hari yang lalu

    Bgs lagunya tinggal tobat aja

  90. pasha ungu fans

    pasha ungu fans5 hari yang lalu

    *SEBAIKNYA ZAKAT FITRAH ITU 3 KG BUKAN 2,5 KG* Majelis Ulama Indonesia (MUI) memberikan imbauan bagi masyarakat agar memberlakukan zakat fitrah sebesar 3 kg. Ini artinya, lebih besar 0,5 kg dibandingkan zakat fitrah yang biasanya hanya sebanyak 2,5 kg. "Kami menyarankan umat muslim untuk mengelurkan zakat fitrah sebesar 3 kg. Imbauan ini sebenarnya sudah dikeluarkan MUI sejak beberapa tahun lalu, namun sampai saat ini belum tersampaikan secara menyeluruh pada masyarakat," MUI akan memberikan selebaran imbauan pada organisasi masyarakat Islam dan masyarakat tentang besaran zakat fitrah tersebut. Dengan ini diharapkan keraguan tentang keabsahan zakat keluar dari perdebatan yang terjadi. Pada zaman Rasulullah Muhammad SAW, besaran zakat ditentukan dengan satu sha atau empat mud (satuan ukuran). Pada saat ini, setelah dialihkan dari mud menjadi kilogram (kg), maka terjadi perselisian penentuan besarnya satu mud menjadi ons. "Ada ulama yang menyatakan satu mud adalah 6 ons, sehingga dikali empat menjadi 2,4 kg. Ada juga yang menyatakan satu mud 6,5 ons, bila dikalikan empat menjadi 2,6 kg. Dan ada juga yang menyatakan satu mud 7 ons bila dikalikan empat menjadi 2,8 kg," ujarnya. Dia menambahkan, perbedaan pendapat mengakibatkan terjadi perdebatan. *Untuk itu, ulama mengimbau untuk mengelurkan zakat 3 kg, dengan harapan keluar dari perdebatan tersebut. "Apabila berzakat menggunakan ukuran 3 kg, maka apabila ada kelebihan dianggap untuk sodaqoh pada kaum dhuafa.* Sebab, lebih baik lebih saat memberi daripada kurang apalagi ukurannya tidak pas," tegasnya. Zakat fitrah merupakan zakat yang wajib dikeluarkan umat muslim untuk menyempurnakan ibadah puasanya. Zakat fitrah ini adalah zakat perseorangan, sehingga biaya yang dikeluarkan orang itu merupakan pengeluaran biaya pribadinya. Sehingga, tidak diperlukan laporan atas pengeluaran zakat fitrah ini *MENDING LEBIH DARIPADA KURANG* *dan lebinya juga cuman 0,5 kg (setengah kilo gram) setahun* *semoga kita semua di berikan rezeki yang melimpah dan hati yang lapang sehingga dapat berbagi kepada sesama*

  91. Abu Fathah

    Abu Fathah5 hari yang lalu

    yang baca komen ini berarti tau kalo 8 hari lagi lebaran,,sedih bakal ditinggal ramadhan lagi, semoga puasa kita semua tahun ini di terima oleh Allah swt, dan semoga tahun depan kita masih bisa bertemu lagi dgn lengkap keluarga kita semua, Aamiiin.. Terima Kasih tahun ini.. 05/05/2021

  92. solihan arif

    solihan arif5 hari yang lalu

    Lagu lagunya selalu menyentuh hati, selalu menunggu lagu2 terbarunya

  93. Triple_s

    Triple_s5 hari yang lalu

    "Khuzil afwa wa'mur bil 'urfi wa a'ridh annil jaahiliin" (al a'raf : 7), sikapi dengan maaf para pemfitnah, penggunjing dan pencela...lakukan kebiasaan yg baik (tetap berkarya) dan abaikan orang orang bodoh...."yadra'uuna bil hasanaati sayyi'aati"(ar ra'ad : 22), menolak kejahatan (fitnah, gunjing dan caci maki) dengan kebaikan (karya yg indah)......Luar biasa seorang NISSA SABYAN.

  94. nathrah khairrudin

    nathrah khairrudin5 hari yang lalu

    ramai orang bilang wajah saya sama seperti nissa sabyan. hahaha. joking! terus maju sabyan. love from malaysia :)

  95. Elisa006geming

    Elisa006geming5 hari yang lalu

    Semangat terus kk ana do'ain Semoga sukses selalu amin😊

  96. Nurul Aden

    Nurul Aden5 hari yang lalu

    Waw

  97. vitto iter

    vitto iter5 hari yang lalu

    Denger lagu ini langsung baper

  98. Tri Wahyuni

    Tri Wahyuni5 hari yang lalu

    Mampir kesini, kangen Suara merdunya nissa.

  99. fahrul Lazi

    fahrul Lazi5 hari yang lalu

    Tidak ada yang pantas menghakimi seseorang selain allah swt, tidak ada yang tak pernah buat dosa karena kita manusia, bukan malaikat bahkan bukam rasul, terus berkarya sabyan, salam dari riau pekanbaru

  100. Yosafat Dias Renanda

    Yosafat Dias Renanda5 hari yang lalu

    Liat Nissa senyum & ceria, gw jd sedih klo ngebayangin gimana psikisnya dia skrg, dihujat habis2an, smpe ga pernah muncul sama skali, bahkan di sosmed pun ga berani.. Gw masih berharap smua drama ini cuman settingan sabyan bwt ndongkrak penjualan album.. Gpp diprank gw rela koq, yg penting gw bisa liat Nissa sperti Nissa yg gw kenal dulu lagi 😭

  101. Tukang Kacau

    Tukang Kacau3 jam yang lalu

    Masa sih settingan ? Kalo settingan kenapa si kibordis diceraiin istri ? Sehebat itu kah mereka berdrama ? Dan anehnya lagi, masa untuk mendongkrak penjualan album lagu islami pake drama plakor ? Kan gk etis. Mohon maaf ya. Hanya pendapat aja. Jangan baper.

  102. Fatimah Ayoh

    Fatimah AyohHari Yang lalu

    iya ih 😭smngt terus kkaaa nissaa

  103. Salwa S

    Salwa S4 hari yang lalu

    gue pun gk percaya mbk, mungkin nissa masih diem aja selama ini pasti ada alesannya, aura dia positif banget, temen2 gue terinspirasi berhijab dan mulai hijrah karena ndengerin sholawat dan lagu dari dia, masih gk percaya sosok yg menginspirasi seperti nissa melakukan perselingkuhan itu😭, karena gk satu kali ini dia di hujat, sebelum2 nya dia juga pernah di hujat karena beberapa masalah tapi dia tetep diem aja😥

  104. DARK DARK

    DARK DARK4 hari yang lalu

    Gk kasian ngap keluarga yg udh di hancurin nya?

  105. Al Ayyubi

    Al Ayyubi5 hari yang lalu

    Liriknya bagus utk diresapi.. Alhamdulillah saya sudah mengcover versi hadroh,yuk tonton🙏🙏

  106. pasha ungu fans

    pasha ungu fans5 hari yang lalu

    Manusia dari air mani. Jijik semuanya juga

  107. Angga Setiawan Ependi

    Angga Setiawan Ependi5 hari yang lalu

    SABYAN Mantap

  108. musicTV

    musicTV5 hari yang lalu

    l o v e 😍😍😍😍

  109. Revi Okrizal

    Revi Okrizal5 hari yang lalu

    Allahumma Sholli 'Ala Sayyidina Muhammad

  110. Revi Okrizal

    Revi Okrizal5 hari yang lalu

    Ya Allah Ya Rohman Ya Rohim

  111. Aulia Rahma

    Aulia Rahma5 hari yang lalu

    🐱🐱🐱🐱🐱🐱🐱🐱🐱🐱

  112. Salman Farzi

    Salman Farzi5 hari yang lalu

    Terus berkarya ka Nissa🔥kita smua sayang ka Nissa,cover ya Tarim 🙏

  113. Risty Maelani

    Risty Maelani5 hari yang lalu

    Masyaallah

  114. Teti Gunawan

    Teti Gunawan5 hari yang lalu

    Sholawat terus berkumandang dikalangan muda dan tua bahkan anak"

  115. BTS ARMY

    BTS ARMY5 hari yang lalu

    I'm leaving this comment here so, After a month or a year if someone likes it, I will get reminded of this song.❤❤❤

  116. BTS ARMY

    BTS ARMY4 hari yang lalu

    @Retno Wirnati you are welcome.

  117. Retno Wirnati

    Retno Wirnati4 hari yang lalu

    Okay thanks u bro

  118. arrafi Abdullah

    arrafi Abdullah5 hari yang lalu

    Wow nice song

  119. Ilham Halik

    Ilham Halik5 hari yang lalu

    Selamat berkarya nissa sabyan di bulan yg penuh berkah ini,yaitu:di bulan ramadhan thn 1442h semoga & semoga karir anda lancar jadi penyanyi sukses,walaupun keinginanmu jadi nara sumber tdk tercapai cri jln lain aja dh okedh itu aja

  120. pasha ungu fans

    pasha ungu fans5 hari yang lalu

    *Amalan supaya terbayar hutang* Doa dari Rasulullah agar Terlepas dari Bingung dan Utang Siapa pun yang memiliki utang tentu ingin segera terbebas dari utangnya. Sebab, walau bagaimanapun, utang adalah beban dan harus dilunasi sampai kapan pun kecuali dibebaskan peminjamnya. Bahayanya, jika tidak diselesaikan di dunia, urusan utang akan berlanjut di akhirat. Naudzubillah. Karenanya, menurut Siti ‘Aisyah, Rasulullah ﷺ selalu berlindung kepada Allah agar terlepas dari jeratan utang, sebagaimana yang diriwayatkan al-Humaidi dalam Musnad-nya, nomor hadis 246. Berbagai macam ikhtiar tentunya harus dilakukan agar segera bisa melunasi utang, termasuk ikhtiar doa. Salah satunya adalah dengan doa yang pernah diajarkan Rasulullah ﷺ kepada seorang sahabat Anshar, sebagaimana yang diriwayatkan Abu Dawud, nomor hadis 1555, berikut ini. Disebutkan oleh Abu Sa‘id al-Khudri, pada suatu hari, Rasulullah ﷺ masuk ke masjid. Ternyata di sana sudah ada seorang laki-laki Anshar yang bernama Abu Umamah. Beliau kemudian menyapanya, “Hai Abu Umamah, ada apa aku melihatmu duduk di masjid di luar waktu shalat?” Abu Umamah menjawab, “Kebingungan dan utang-utangku yang membuatku (begini), ya Rasul.” Beliau kembali bertanya, “Maukah kamu jika aku ajarkan suatu bacaan yang jika kamu membacanya, Allah akan menghapuskan kebingunganmu dan memberi kemampuan melunasi utang?” Umamah menjawab, “Tentu, ya Rasul.” Beliau melanjutkan, “Jika memasuki waktu pagi dan sore hari, maka bacalah:” اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ، وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ، وَقَهْرِ الرِّجَالِ [Allâhumma innî a‘ûdzu bika minal hammi wal hazan. Wa a‘ûdzu bika minal ‘ajzi wal kasal. Wa a‘ûdzu bika minal jubni wal bukhl. Wa a‘ûdzu bika min ghalabatid daini wa qahrir rijâl] Artinya: “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kebingungan dan kesedihan, aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan dan kemalasan, aku berlindung kepada-Mu dari ketakutan dan kekikiran, aku berlindung kepada-Mu dari lilitan utang dan tekanan orang-orang.” Abu Umamah menuturkan, “Setelah aku mengamalkan doa itu, Allah benar-benar menghilangkan kebingunganku dan memberi kemampuan melunasi utang.” Demikian doa yang diajarkan Rasulullah ﷺ agar kita terlepas dari lilitan utang yang sering kali diikuti oleh rasa ketakutan, kesusahan, kelemahan, kekikiran, dan seterusnya. Semoga Allah mengabulkan doa dan permohonan kita semua. *sebaiknya di baca 41x atau 100x* Amîn yâ mujîbas sâ’ilîn.