SAAT REMAJA vs SAAT ANAK-ANAK || Masalah Kehidupan Remaja! Rutinitas Pagi oleh 123 GO! BOYS

Dalam hidup, kita menjalani beragam tahapan. Dan saat kita menjadi remaja. penampilan kita jauh berubah dibandingkan saat anak-anak. Dari cinta pertama sampai ujian dadakan, beragam hal terasa berbeda di masa ini!
Bagian anak-anak versus remaja mana yang pernah kamu alami? Siapa yang belum pernah coba bolos jam pelajaran sekolah dengan pergi ke ruang UKS?! Jangan lupa bagikan video ini dengan temanmu untuk berbagi tawa!
#123GO #sekolah #tantangan
Berlangganan: bit.ly/2yuvmtU
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Materi stok: www.depositphotos.com www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar

  1. Nur Awaliyah

    Nur Awaliyah6 jam yang lalu

    Santik

  2. Jaljalut News Indonesia

    Jaljalut News Indonesia10 jam yang lalu

    Aku suka filem ini

  3. Vian Ardiyanto

    Vian Ardiyanto15 jam yang lalu

    Anak kecil mainan kalau orang besar main hape aja ya makasih

  4. Qimm Manroe

    Qimm ManroeHari Yang lalu

    4 Minggu lalu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  5. Sakina Qurrota

    Sakina QurrotaHari Yang lalu

    Hai

  6. Edy Suranta Karo Karo

    Edy Suranta Karo Karo2 hari yang lalu

    Kjfcvbbbbdssfggjuuuuuujyggghh

  7. Reni Mara

    Reni Mara2 hari yang lalu

    Saat aku kecil nakal

  8. Lista wati

    Lista wati2 hari yang lalu

    P

  9. Ida Farida

    Ida Farida2 hari yang lalu

    Kembarnya muka mareka

  10. ayu Vivo

    ayu Vivo3 hari yang lalu

    Aku gak tau komentar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  11. ayu Vivo

    ayu Vivo3 hari yang lalu

    Mojajajajajjaajjaja ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  12. PADEPOKAN PMC AL CARUBAN

    PADEPOKAN PMC AL CARUBAN3 hari yang lalu

    Hsiqjsidhkwudiwhkhdubakisksjalakjwkajakhsasjbsknsk. BTS

  13. Cakil 01

    Cakil 014 hari yang lalu

    โคchdhshvxvhajyrgjxgfvsnskhdveyfg dvdcgbdb van v Chad ggv f

  14. Aira chenel

    Aira chenel4 hari yang lalu

    Vbnmvjohgjic njskdjnnsndjwjjsjdndndnndnnnddnndndjjsnshr4r4rrrrrrr4rrr444rrrrRudiyntounicorntglgorengtenggorokantrilogigabungkumuhnyauciutuhjornitologihznsnsnsnsnsnnsdndnnddndndndnndndnnddnndndjdjdjdjrbfhdhrhjfjdjr

  15. najwa kenzha Kenzha

    najwa kenzha Kenzha5 hari yang lalu

    Kecil dan Remaja

  16. Ermi yanti

    Ermi yanti6 hari yang lalu

    halo kak nama aku jihan aku juga lihat vidio kakak bannyk banget loh kak ๐Ÿ’Ž๐Ÿ’

  17. Gabriella Nayova

    Gabriella Nayova6 hari yang lalu

    Halo

  18. Frisca Yekholya

    Frisca Yekholya7 hari yang lalu

    Siapa yang udah sma dan berubah dari anak anak

  19. Anastasia Sutinah

    Anastasia Sutinah7 hari yang lalu

    Aku pilih mandy saat anak kecil sama remaja

  20. Fatimah Zahra

    Fatimah Zahra8 hari yang lalu

    Islam like ๐Ÿ‘‡๐Ÿฟ

  21. D Iva

    D Iva9 hari yang lalu

    D

  22. ABDULGHANIKHAIRY

    ABDULGHANIKHAIRY10 hari yang lalu

    Emang sesakit apa rasanya sakit, aku pernah disuntik tapi tidak sakit koh

  23. Grogi 456

    Grogi 45610 hari yang lalu

    Ih ini seru banget eh iya aku kan puasa jadi nunggu sambil nonton

  24. zalfa yandira

    zalfa yandira12 hari yang lalu

    0

  25. Nayla zafira

    Nayla zafira12 hari yang lalu

    aku ga pernah nilai c- kurang aku di sekolah dapet nya ๐Ÿ’ฏ ulang ngan ๐Ÿ’ฏ

  26. Rizma 12

    Rizma 1212 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  27. Andryanella Kristanto

    Andryanella Kristanto13 hari yang lalu

    Dwi hi all Ju Shik

  28. Bella Dam

    Bella Dam13 hari yang lalu

    Vdgdthsffdr148558t f6

  29. DAVIYA & AULIA OFFICIAL

    DAVIYA & AULIA OFFICIAL13 hari yang lalu

    Aku aja waktu kecil ga gitu2 banget๐Ÿคฃ

  30. Saifudin Saronggi

    Saifudin Saronggi13 hari yang lalu

    ainun๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  31. Prisilia Angel

    Prisilia Angel13 hari yang lalu

    Kerenabis videonya

  32. evi fatmawati

    evi fatmawati13 hari yang lalu

    Plisss mirip bgttt merekaaaa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  33. M.D Rozaq

    M.D Rozaq14 hari yang lalu

    2 MINGGU YANG LALU HIHIHI

  34. Siti Nabilah

    Siti Nabilah14 hari yang lalu

    Telat 3 menit

  35. PC.seruyan Apr.susantie

    PC.seruyan Apr.susantie14 hari yang lalu

    Remaja

  36. Fahrizul Akbar

    Fahrizul Akbar14 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค๏ธโค๏ธ

  37. Ainun Khazanah

    Ainun Khazanah14 hari yang lalu

    Aku pilih besar yang c -

  38. Faizaazizah Alya

    Faizaazizah Alya15 hari yang lalu

    Aku pilih saat remaja

  39. Jenita Rahma

    Jenita Rahma15 hari yang lalu

    O

  40. Mardi Soe

    Mardi Soe15 hari yang lalu

    Kakak ini celon nya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  41. lusyana 4

    lusyana 416 hari yang lalu

    59994964656626161554555484848481848484881818282828282854858558585858582828848484)8477470501020202628818127182826edxdxdxwxgwjdkdkdkdjfncnckdldoeoelww

  42. Bong siet ngo Melawi

    Bong siet ngo Melawi16 hari yang lalu

    Mplujdkhsvnjac ag. Djzhvs SSD. Zkabbe. Ndtcrtc BBM d. Yg๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ™

  43. Faza Fathan

    Faza Fathan16 hari yang lalu

    Aku mau tanya kalian semua ada yg mau gak 123 go indonesia Itu agama islam ๐Ÿค— komen yah

  44. Tirin Bagus

    Tirin Bagus17 hari yang lalu

    Ughichugifuguubxgfvx

  45. Tirin Bagus

    Tirin Bagus17 hari yang lalu

    Akulamadikota

  46. Kiki Baton

    Kiki Baton17 hari yang lalu

    Apaaaaaaaaa aku telat satu minggu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  47. Luthfi Hamid

    Luthfi Hamid17 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃkocak

  48. Emelin Pasoloran

    Emelin Pasoloran17 hari yang lalu

    Saya masih ting ting-__-

  49. mas vanne

    mas vanne17 hari yang lalu

    Irirudueujeffggfalh hr7twqcehggehoksfg&hhw

  50. Luh Dewi wahyuni

    Luh Dewi wahyuni17 hari yang lalu

    Ih sombong banget baru punya tato

  51. Jojo Nasywa

    Jojo Nasywa17 hari yang lalu

    wow

  52. Keisya Izzatul kamila

    Keisya Izzatul kamila17 hari yang lalu

    Anak anak๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™

  53. vhia Artalea

    vhia Artalea18 hari yang lalu

    5

  54. Lulu Nadira

    Lulu Nadira18 hari yang lalu

    :;;;

  55. Nasril Iza

    Nasril Iza18 hari yang lalu

    Aku sekarang kelas 2 di min 7 nganjuk

  56. WILD BOY

    WILD BOY18 hari yang lalu

    Sthu

  57. Luh Dewi wahyuni

    Luh Dewi wahyuni18 hari yang lalu

    Wah can tik banget

  58. Bayu Surya

    Bayu Surya18 hari yang lalu

    Keyka

  59. Marsya Althafunnisa

    Marsya Althafunnisa18 hari yang lalu

    123 go and family

  60. Keyza Gsd

    Keyza Gsd18 hari yang lalu

    Aku suka saat anak anak

  61. Aisyah Hafid1992

    Aisyah Hafid199219 hari yang lalu

    Ada jie ksian ditaxa skitki itu mah sama

  62. Amsyar Muzammil

    Amsyar Muzammil19 hari yang lalu

    I like this video

  63. Amsyar Muzammil

    Amsyar Muzammil19 hari yang lalu

    So cool

  64. Amsyar Muzammil

    Amsyar Muzammil19 hari yang lalu

    You two twins

  65. Aston Matine

    Aston Matine19 hari yang lalu

    aku tidak suka saat kanak2 macam baru pernah iu..

  66. Ratu Bilqis

    Ratu Bilqis19 hari yang lalu

    Bagus banget filemnya

  67. mahera queenza syukria

    mahera queenza syukria19 hari yang lalu

    Aku suka anak anak

  68. Miyang Wong

    Miyang Wong19 hari yang lalu

    Bkknbhjiibi

  69. iyah nurlatipah.

    iyah nurlatipah.20 hari yang lalu

    P

  70. Fadila Hanif

    Fadila Hanif20 hari yang lalu

    100

  71. Husni Thamrin

    Husni Thamrin20 hari yang lalu

    Huuuuรฝygyyfyyytyyyfytttลฅ6yxcyโทiiโฐโฐ0โฐ00iiรฌรฌfufรนfi21rgxjkxkkk ยน

  72. Ainun Saputri

    Ainun Saputri20 hari yang lalu

    AinunpopiokTA

  73. naura zabrina

    naura zabrina20 hari yang lalu

    Anak nya bilang "wow astaga kita bakal punya tato kaya gitoooo๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  74. nitta hamzah

    nitta hamzah21 hari yang lalu

    Fvgg

  75. iskak lungset official

    iskak lungset official21 hari yang lalu

    Kak aku itu masih kecil apa engak soalnya aku masih kelas3 sd

  76. Derista Arinzava

    Derista Arinzava21 hari yang lalu

    1 minggu yang lalu

  77. Holil Ngapak

    Holil Ngapak21 hari yang lalu

    7 hari yg lalu

  78. milk zans

    milk zans21 hari yang lalu

    Itu pasti orang ya di dunia lala

  79. โ€ขMoonlight fayaโ€ข

    โ€ขMoonlight fayaโ€ข21 hari yang lalu

    rasa ingin menampol dubbernya๐Ÿ˜ซ๐Ÿ’”

  80. Arsya Ramadhan Pujiono

    Arsya Ramadhan Pujiono21 hari yang lalu

    Si eli steres kali ya

  81. Keisya Izzatul kamila

    Keisya Izzatul kamila21 hari yang lalu

    Aku suka banget sama video nya

  82. Salma channel

    Salma channel21 hari yang lalu

    5.03 permennya melorot๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  83. Najwa Najwa

    Najwa Najwa21 hari yang lalu

    Keren โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  84. Mahri Eca

    Mahri Eca22 hari yang lalu

    Ko kaya emeli di dunia lala

  85. Anik Widi

    Anik Widi22 hari yang lalu

    Po. Kak

  86. Safira Salsabila Rabina

    Safira Salsabila Rabina22 hari yang lalu

    Ka bikin tantangan asli vs coklat

  87. Tarjani Thahara

    Tarjani Thahara22 hari yang lalu

    Cantik banget dua dua nya aku milih dua duanya ini aku perempuan lho bukan laki laki

  88. BEABY SWEET

    BEABY SWEET22 hari yang lalu

    Tokopedia : Endita Shop

  89. Arho Kun

    Arho Kun22 hari yang lalu

    Siapa penonton setia 123go

  90. Maryono Muntilan

    Maryono Muntilan22 hari yang lalu

    Ialu

  91. Aura Aubri Channel

    Aura Aubri Channel22 hari yang lalu

    Lucu banget anak kecil nya

  92. KODOKOK

    KODOKOK22 hari yang lalu

    Yukvjj๐ŸŽ‰vvbโค๏ธ๐ŸŽ‰๐Ÿ”ฅโค๏ธ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚

  93. shafa aulia prabowo

    shafa aulia prabowo22 hari yang lalu

    Gue paling suka nonton 123 go indonesia, troom troom indonesia, woohoo Indonesia, RATATA indonesia, multi do bahasa indonesia, RaTaTa cool indonesia,

  94. Usamah Muhsi

    Usamah Muhsi22 hari yang lalu

    โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  95. Usamah Muhsi

    Usamah Muhsi22 hari yang lalu

    remaja

  96. Sansan82 Sansan82

    Sansan82 Sansan8222 hari yang lalu

    Orang dewasa emang beda gak kaya waktu kecil

  97. Timotius Soetedjo

    Timotius Soetedjo23 hari yang lalu

    Masa dapat ct

  98. Umi najwa sultan

    Umi najwa sultan23 hari yang lalu

    Kenapa dubbernya ngga cewe ajasih, kan jadi kaya LL

  99. Belvania Valesa

    Belvania Valesa23 hari yang lalu

    Gak la gak

  100. restu yunita

    restu yunita23 hari yang lalu

    Trending 1&2 judul hammpir sama ๐Ÿ˜Œ

  101. Ida Farida

    Ida Farida21 hari yang lalu

    081217075986