Rujak Viral Nih

nyobain resep rujak mangga yang viral di tiktok, ternyata suegerr

Owh iya aku pake pisau dari Steincookware ya
Kalian bisa beli di sini : shp.ee/sxg9sbq

6 in 1 knives set
- 4 pisau ( cincang daging, potong daging, potong buah/sayur, pisau buah)
- 1 gunting
- BONUS = 1 pengasah pisau ( baja & ceramic sharpener)
-Diamond knife patent pertama di indonesia, tampilan cantik dan berfungsi memotong apapun lebih tidak akan menempel di pisau



Komentar

  1. Tsushima

    Tsushima5 jam yang lalu

    Rujak modern anying

  2. Anggarita Channel

    Anggarita Channel6 jam yang lalu

    Segerrrrtrr, pedas, mantapppp

  3. arimbi iskandar

    arimbi iskandar9 jam yang lalu

    Ini beneran enak dan segar....suer.....

  4. siska_sabrinriyani Qnay

    siska_sabrinriyani Qnay11 jam yang lalu

    ngeceesss bun saya 😁

  5. Rosita ita

    Rosita ita15 jam yang lalu

    ribet bget vdionya,hsilnya cma bgtu😏😔

  6. Tzakia Amienh

    Tzakia AmienhHari Yang lalu

    Dia yg Mkan Aku yg ngiler 😋 Hhhe 😂😂😂

  7. Yuanita Rusticana

    Yuanita RusticanaHari Yang lalu

    Padahal bumbu rujak cuma cabe rawit, gulamerah, terasi sedikit, air asem jawa.

  8. mammvanida

    mammvanida2 hari yang lalu

    พรุ่งนี้​ต้อง​จัด​บ้าง​แระ​😋😋

  9. Macan Putih

    Macan Putih2 hari yang lalu

    Aer liur gue neteeeezzzzz woyyy🤤🤤🤤

  10. Andra wahyudi

    Andra wahyudi3 hari yang lalu

    Sudah nyobak g enak..... 😅

  11. Rida Suyatna

    Rida Suyatna3 hari yang lalu

    Gula nya kebanyakan

  12. Sanleas A

    Sanleas A5 hari yang lalu

    Lebih enak dan ga bergrindil gulanya pke gula halus ka

  13. Kas Merza

    Kas Merza5 hari yang lalu

    Aduuuuh di endoonesia ituuuh 😕😕😕

  14. MARINI KASIM OFFICIAL

    MARINI KASIM OFFICIAL5 hari yang lalu

    Ngilerr,,Mayu donk 😀😀

  15. Davina Kho

    Davina Kho5 hari yang lalu

    Udh pnh coba cocol mangga pake bon cabe bund.mnrtku kurang enak.soalnya bon cabe ada MSG nya sih.

  16. Shinta 96

    Shinta 965 hari yang lalu

    Nelen ludah gue nonton nya....🤤

  17. usi isdar

    usi isdar6 hari yang lalu

    Duh gula nya terlalu banyak ituu.. No.

  18. rey xetron

    rey xetron6 hari yang lalu

    Ku kira kocok sampe crot 💦🤣

  19. Leny Ross

    Leny Ross6 hari yang lalu

    Pake cabe fresh iris" lebih seger 👍

  20. RUKMUATI binti mustakim

    RUKMUATI binti mustakim6 hari yang lalu

    Mau tanya dong kalau gak boncabe bida ganti dgn lain gak soal nya aku malaysia susah cari boncabe beli pon dr indonesia dgn kan sekarang musim covid mcm ini gak order dr luar negara

  21. Fatimah Melany

    Fatimah Melany4 hari yang lalu

    Pakai serbuk cabai aja sis, sy jg biasa buat kayak gini, salam dari ipoh...

  22. Ayu Markenyot

    Ayu Markenyot6 hari yang lalu

    Pa gak di cuci ya mangga nya

  23. Berkah Channel99

    Berkah Channel997 hari yang lalu

    Kak reques dong pake jambu kristal coba kak

  24. kurnia yudi

    kurnia yudi7 hari yang lalu

    Woi woi rujak ngajak ngajak woi dirian bae

  25. Ami Ami

    Ami Ami7 hari yang lalu

    Aku suka buah yg rasanya asam gitu kaya mangga tapi aku nga suka kalau di rujak 😁

  26. [ HUANG PUTRI ]

    [ HUANG PUTRI ]7 hari yang lalu

    Sabi lah ya

  27. ambar wati

    ambar wati7 hari yang lalu

    Pazola kasian g laku

  28. Nasuha Zaini

    Nasuha Zaini7 hari yang lalu

    Sedapnye.... saya tgh mengidam...suka Sgt mkn MCM ni... semoga dpermudahkan urusan tuk diriku mempunyai Bayi perempuan 😍🤲 Aaminn

  29. M.A. ROZAQ kun

    M.A. ROZAQ kun5 hari yang lalu

    aamiin semoga aku juga dimudahkan urusan menjadi artis terkenal aamiin

  30. Nurul Hikmah

    Nurul Hikmah7 hari yang lalu

    Aku punya banyak di rumah ku pohon mangga nya ada 6 jadi biasa nya aku kalo mau mangga minta tolong ke ayah untuk ngambil mangga nya yang ada di pohon mangga itu

  31. Like Ryuga Channel

    Like Ryuga Channel8 hari yang lalu

    Langsung ngiler 🤤

  32. Asahid TehYung

    Asahid TehYung6 hari yang lalu

    Selamat mencoba 😁

  33. Dwi santoso channel

    Dwi santoso channel8 hari yang lalu

    mateng itu bkn mengkal

  34. ♡Milky Bubble Tea♡

    ♡Milky Bubble Tea♡8 hari yang lalu

    Mantaaap😍😍😍

  35. Rahmat Ridho

    Rahmat Ridho9 hari yang lalu

    A m p yg artinya Asin Manis pedas🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂😂😂😂

  36. rey xetron

    rey xetron6 hari yang lalu

    Bahkan temen gw bilang AMP itu "anak mama papa" wkwkwk 🤣

  37. rey xetron

    rey xetron6 hari yang lalu

    Bukannya asem manis pahit y bang 🤣

  38. Mia Aprilyanti

    Mia Aprilyanti9 hari yang lalu

    Pengen,disni susah nyari mangga muda

  39. Yuki Young

    Yuki Young9 hari yang lalu

    Viral yg sebenarnya udh biasa,......

  40. Wulanaaa

    Wulanaaa9 hari yang lalu

    mencok

  41. Devi Ariyani

    Devi Ariyani9 hari yang lalu

    Kemecerrrrr

  42. nova's choice

    nova's choice9 hari yang lalu

    Teteeeehhh.... Meuni kabita ih!

  43. Puspa Sabila

    Puspa Sabila9 hari yang lalu

    Kata aku lirik lagu nya mening king kong 😂

  44. Indri dwi Oktaviani

    Indri dwi Oktaviani9 hari yang lalu

    Aku mah rujak jambukeristal bukan mangga

  45. Iis Safitrii

    Iis Safitrii10 hari yang lalu

    Bon cabe nya level 30 2 bungkus . Behhhg

  46. Shinta Yulianti

    Shinta Yulianti10 hari yang lalu

    Mauu enak banget turujak

  47. Shinta Yulianti

    Shinta Yulianti10 hari yang lalu

    Mauu enak banget turujak

  48. Hasan Nudin

    Hasan Nudin10 hari yang lalu

    Gue pernah makan itu tapi rasanya gak enak boncabe merasa walaupun udah dikasih gula😧😩

  49. Mahdi Abdurahman

    Mahdi Abdurahman10 hari yang lalu

    Bacang mangga gatel

  50. IKHSAN

    IKHSAN10 hari yang lalu

    Stu yg mkn saya yg ser ni mulut

  51. ZASKIA 16

    ZASKIA 1610 hari yang lalu

    Kalo aku pernah nyobain kaya kak

  52. GURU PEMBELAJAR NFM

    GURU PEMBELAJAR NFM10 hari yang lalu

    Langsung ngilerr

  53. Putri Ayu

    Putri Ayu10 hari yang lalu

    Praktek aaahh

  54. Fitri Astuti

    Fitri Astuti10 hari yang lalu

    Masih lebih mantap pake petis 👍👍

  55. Sarwono Saja

    Sarwono Saja10 hari yang lalu

    Ngileeerrr,,,😋

  56. Amira Wati

    Amira Wati10 hari yang lalu

    Ya tipes gue menjerit

  57. Alifia Anasta

    Alifia Anasta10 hari yang lalu

    Pengen jdinya duh

  58. lalita hastuti

    lalita hastuti10 hari yang lalu

    Ga enak

  59. pagi risa

    pagi risa10 hari yang lalu

    Pas liat enak, pas nyoba mlh diluar ekspet alias gak enak buat gue

  60. Dina Tungga

    Dina Tungga10 hari yang lalu

    Jadi ngiler

  61. —Panya๑୧

    —Panya๑୧10 hari yang lalu

    Pas lgi mkn mangga

  62. bagas kurniawan

    bagas kurniawan10 hari yang lalu

    Wuuuiiihhhh mantap

  63. Ulumi Khoirunisa

    Ulumi Khoirunisa10 hari yang lalu

    Apa cuma aku disini yg ngrasain rujak kaya gtu ga enak

  64. Haizof lovers

    Haizof lovers10 hari yang lalu

    Mksh tutornya kak

  65. Kholid

    Kholid10 hari yang lalu

    Dih bon cabe mana pedes, malah asin anjir

  66. Miaoryza Oryza

    Miaoryza Oryza11 hari yang lalu

    sblm viral dah dri dlu q lo ngerujak kyk gt, krna cma pakek bon cabe jd viral 😁✌️

  67. Annisa Wr

    Annisa Wr6 hari yang lalu

    Sm 😂😂 klo ditmpt ku kyk gt namanya pencokan

  68. Maidi Jepara

    Maidi Jepara11 hari yang lalu

    Lebih seger pakai cabe mentah diiris,lalu diamkan biar keluar kuahnya

  69. Elisà Grace

    Elisà Grace11 hari yang lalu

    seger bgt teh

  70. IndaaeCmgg Tipp150

    IndaaeCmgg Tipp15011 hari yang lalu

    Gua nyobain sama tmen² gua auto ketagihan🤤🤤🤤🤤enakk bngettt rasa nyaa👍👍🤤🤤🤤

  71. Hilra Official

    Hilra Official11 hari yang lalu

    Gw kira pisau steincookwer plastik😂

  72. siiren nuddin

    siiren nuddin11 hari yang lalu

    Air liur langsng bercucuran gila

  73. Eka Nisa

    Eka Nisa11 hari yang lalu

    Judul lagu pliss

  74. SN37a SN37a

    SN37a SN37a8 hari yang lalu

    Klik pojok kanan bawah vid

  75. Fans Rasulullah

    Fans Rasulullah11 hari yang lalu

    Padahal dari jaman baheula ge ada. Aku salah satu penggemar nya. Tapi emg gk pake bon cabe . Pake nya cabe bubuk kering kalo di aku . Jajanan sd ini mah wkwk

  76. Muthiah Ade

    Muthiah Ade11 hari yang lalu

    Pakai ebi...beuuuhhhh

  77. Rin凛-

    Rin凛-11 hari yang lalu

    Manis 95%

  78. Sintia Sentral

    Sintia Sentral11 hari yang lalu

    Masya Allah jdi mau bikin rujak

  79. Avika Zahra

    Avika Zahra11 hari yang lalu

    Aku pesan ya tera fel

  80. Rosinta Yanti

    Rosinta Yanti11 hari yang lalu

    Nyoba tapi g enak

  81. Putu Are

    Putu Are11 hari yang lalu

    Di bali sdh bnyak yg jualan rujak kyk gini,rujak ap di cari ad 😁

  82. Putu Are

    Putu Are7 hari yang lalu

    @marei abdullah joon sonnn 😀

  83. marei abdullah

    marei abdullah7 hari yang lalu

    rujak kuah pindang, rujak gula pasir, rujak colek, rujak serut, rujak cuka, miihhh jaon sajan. + es gula 😂

  84. Putu Are

    Putu Are9 hari yang lalu

    @Bening Putri Suastika ya sy asli bali,denpasar kak

  85. Bening Putri Suastika

    Bening Putri Suastika9 hari yang lalu

    Kakak tinggal di Bali sama aku juga

  86. geg ayu

    geg ayu11 hari yang lalu

    aku dari sekolah dulu kalo makan mangga muda kayak gini kenapa baru viral ya, lebih enak lagi gula nya ganti kecap manis dikit, beuh mantul.

  87. Neng Uneh

    Neng Uneh9 hari yang lalu

    Jadi gak pake gula tapi pake ny kecap,gitu mbak?!

  88. Ike runike Harun

    Ike runike Harun11 hari yang lalu

    Sama kaya jambu kristal begitu ngerukan nya.

  89. yudita efendi

    yudita efendi11 hari yang lalu

    think mint the

  90. diannita rochmawati

    diannita rochmawati11 hari yang lalu

    Judul lagunya apa mb? Di setel sama makan rujak oke tuh..

  91. SN37a SN37a

    SN37a SN37a7 hari yang lalu

    Beggin maneskin

  92. Nur Hamri

    Nur Hamri7 hari yang lalu

    Judul lagunya apa

  93. SN37a SN37a

    SN37a SN37a8 hari yang lalu

    Klik di pojok kanan bawah vid

  94. syafiq. gaming(ganteng)

    syafiq. gaming(ganteng)11 hari yang lalu

    Nonton nya pas lagi puasa lagi bikin ngiler🤤🤤

  95. syafiq. gaming(ganteng)

    syafiq. gaming(ganteng)9 hari yang lalu

    @Inggrit furianita sari tak tau yg penting ikut puasa aja lah

  96. Inggrit furianita sari

    Inggrit furianita sari9 hari yang lalu

    Puasa sunnah ya??

  97. Endang Eva

    Endang Eva11 hari yang lalu

    Aku pernah coba setiap hari

  98. Pepen Ependi

    Pepen Ependi12 hari yang lalu

    Wah ini mh dah lma rujak ginih mh sering bikin uh rasa nya azip

  99. tuti Les

    tuti Les12 hari yang lalu

    Yumyyy

  100. NIKEN_DWILESTARI

    NIKEN_DWILESTARI12 hari yang lalu

    Wuenak sekali

  101. NIKEN_DWILESTARI

    NIKEN_DWILESTARI12 hari yang lalu

    Wuenak sekali

  102. susila wati

    susila wati12 hari yang lalu

    Gw pernah bikin tapi menurut gw rasanya kurang enak karna ditaburi dgn boncabe karna aku nggak suka boncabe

  103. Kici Kecil

    Kici Kecil11 hari yang lalu

    Kalau aku sih pake cabe seger di ulek, lebih seger rsanya 🤤

  104. hermin mettanawatie

    hermin mettanawatie13 hari yang lalu

    enak pakai irisan cabe setan

  105. Safira Rohmah

    Safira Rohmah13 hari yang lalu

    Itu namanya asinan dulu aku pernah buat kek begitu sama temen temen aku tapi karna akundn temen temen gk punya mangga jadi pakek belimbing tapi rasanya enak kok

  106. Oktavianno Auliya Akbar

    Oktavianno Auliya Akbar14 hari yang lalu

    Enak dibuat rujak manis cabe gula merah asem trasi garam diulek wo ebsk sekali

  107. Mryam Wky

    Mryam Wky15 hari yang lalu

    Meni ngaruy

  108. Madinah.p TV

    Madinah.p TV18 hari yang lalu

    Ooooo ini mah kaya nenek saya yang di Jawa buat rujak kaya gitu itu nama ny kalo di tempat saya rujak kocok

  109. Deaa123

    Deaa12318 hari yang lalu

    Were ciduh aing 🤤🤤

  110. Ernawati Dj

    Ernawati Dj19 hari yang lalu

    Itu mangga dermayu yaa..kl mengkel itu enak ga asem

  111. M D

    M D20 hari yang lalu

    Pake mangga apa kak?

  112. SN37a SN37a

    SN37a SN37a8 hari yang lalu

    Klo ga salah mangga indramayu. Klo mo beli di offline/online, bilang aja sama si seller, minta rujak yg mengkel/yg buat rujakan

  113. Dita Dewi

    Dita Dewi21 hari yang lalu

    Aduh teh yuung .. pas bngt lagi kepengen mangga liat beginian cobaa

  114. Bella Putri

    Bella Putri21 hari yang lalu

    Mantap...segeeeeer