Rossa - Wanita (Official Lyric Video)

Official Lyrics Video by Rossa 'Wanita'
Subscribe to Rossa Official : smarturl.it/RossaSubscribe

Sebuah lagu yang aku persembahkan untuk semua wanita hebat.

Lagu ini menceritakan tentang harapan wanita untuk selalu dicintai dan dijaga hatinya dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Harapan aku semoga lagu ini bisa mengajak pendengar untuk lebih menghargai sosok wanita yang selalu ada dan mendukung perjalanan hidup kita selama ini.

Executive Producer : Intan Bacil
Producer : Rossa, Rian Ekky Pradipta
Artist : Rossa
Tittle : Wanita
Composed & Lyric : Rian Ekky Pradipta
Music Arrangement : Rian Ekky Pradipta
Acoustic Guitar : Arya "Lale" Adhitya
Keyboard : Ilman Ibrahim
Vocal Recorded at Bro’s Studio, Jakarta,
Engineered by : Anggi
Backing Vocal : Ebi
Vocal Arrangement & Directed : Rayen Pono
Strings Written & Played : Alvin Witarsa, recorded at @SINEpro studio by @SolideoKevin
Mixed : Ari Renaldi at Aru Studio, Bandung
Mastered : Randy Merrill at Sterling Sound, 33 Hilliard Ave, Edgewater, NJ 07020, United States
Mixed & Mastered (Dolby Atmos) : Eko Sulistiyo at Fourmix, Jakarta
Publisher : PT. Musica Publishing Indonesia
Label & Distribute : Inspire Music

Official Lyric Video by Athea Studios
Directed and Illustrated by Michelle Amadea

Kode RBT - Wanita :
Telkomsel
Ketik WANITA kirim sms ke 1212
XL / AXIS
Ketik 46400207 kirim sms ke 1818
INDOSAT
Ketik WANITA kirim sms ke 808
TRI
Ketik WANITA kirim sms ke 1212

© 2021 Inspire Music

---------------------------------

Rossa Official Social Media
Twitter : mynameisrossa
Instagram : itsrossa910
Facebook : RossaOfficial
V-Live : channels.vlive.tv/AB0A85
Tik-Tok : @rossa.official
Website : rossaofficial.com/


Komentar

  1. Rossa Official

    Rossa Official16 hari yang lalu

    Semoga kalian suka dengan konsep video lirik-nya. Ini adalah persembahan untuk wanita hebat di dalam hidup kita. Bisa diri kamu, dan wanita yang paling berpengaruh dalam hidup kamu. Show your support by liking other's comments.

  2. yanuar rytha

    yanuar rytha4 hari yang lalu

    Kaka rossa saya mau ikut kerja donk.jadi supir atau apa lah

  3. MUHAMMAD JIBRIL

    MUHAMMAD JIBRIL4 hari yang lalu

    Wanita itu terpesona dan cantik Kayak teh ocha, inilah perjuangan wanita yang kuat & hebat!😊😊😊😊😊😊❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  4. Elsa Ross

    Elsa Ross4 hari yang lalu

    Enk banget lagu nya congrats teh oca🥰🥰

  5. angelsfashion angelsfashion

    angelsfashion angelsfashion7 hari yang lalu

    idport.info/award/video/ZYagz5NqgK2sr4A

  6. Wulan suci Kartikasari

    Wulan suci Kartikasari9 hari yang lalu

    Keren banget ,, suka banget

  7. Al Raya Channel

    Al Raya Channel11 jam yang lalu

    Teh ocaa sukaa pisan lagu nyaaa 😍😍😍 suksess yaaa teh

  8. Topo Mur

    Topo Mur16 jam yang lalu

    Ros-sa-lagumu-it-u-menuyuke-siapa-lagumu-b-aru-it-u

  9. Yayan Nur Aziziah Masyani

    Yayan Nur Aziziah Masyani18 jam yang lalu

    Wanita yang terhebat adalah Alm.Mamahku wanita yang paling tersabar sedunia bagiku...kini sudah meninggalkan aku, papaku juga kakak dan adik"ku...Semoga Mamaku,Mbahku dan Kakakku tenang sejuk dialam sana dan Surga Firdaus InsyaAllah Tempat terakhirnya Aamiiin YaRobbalalaamiiin 🤲🤲🤲

  10. MasPay Bumen

    MasPay Bumen20 jam yang lalu

    pasti keren

  11. Fita Wahyuni

    Fita Wahyuni2 hari yang lalu

    Masya Allah Keren Makasih loh lagunya kak ocha

  12. Ferikayudhit Irianti

    Ferikayudhit Irianti3 hari yang lalu

    Muter lagu ini depan suami sambil nyanyi di hari jadi yg ke 10th....dan Alhamdulillah dia senyum katanya lagunya bagus tp di nyanyikan sm sy jd g bagus🤣... makasih teh OCHA lagunya jd media muncurahkan isi hati ke suami semoga langgeng karirnya

  13. Putra channel

    Putra channel3 hari yang lalu

    Keren banget teh lagunya... Wanita terhebat di kehidupanku selama hidup adalah eyang.. love youu eyang❤️ Semarang,29Juli2021

  14. Sinta ispalana

    Sinta ispalana3 hari yang lalu

    Wanita itu ibuku😍

  15. Marianaulfa Muhtar

    Marianaulfa Muhtar3 hari yang lalu

    suka sekli konsepnya teh, Sukses selalu teh 🤗🤗🤗🤗

  16. Bunda Dhefira

    Bunda Dhefira3 hari yang lalu

    Duh sayang bngt lagu sebagus ini belum sampe 1jt viewers dlm waktu 1minggu

  17. El Anggraeni

    El Anggraeni3 hari yang lalu

    Sebuah Lagu yang Liriknya Mempresentasikan Keteguhan dan Keanggunan sekaligus Kekuatan dan Komitmen Wanita Hebat. Terima Kasih Kak Ocha dengan Lagu ini mampu mempresentasikan Suara Hati Wanita kepada Suaminya/Pasangannya. Semoga Kak Ocha selalu dilindungi Tuhan dan selalu dalam keadaan baik baik saja. Agar selalu mampu mengeluarkan karya yang menguatkan banyak orang dan memotivasi banyak orang lewat karya Kak Ocha... Love you kak Ocha.❤❤🤗🤗

  18. Tasguess. id

    Tasguess. id5 hari yang lalu

    Kesini garagara teh oca live bareng gangga

  19. min ji ah

    min ji ah5 hari yang lalu

    Jadi kangen Mama:") Wanita yang tidak pernah lelah mengerti wanita itu adalah Ibu:)

  20. ajeng mustika

    ajeng mustika5 hari yang lalu

    Wah aku langsung meneteskan air mata

  21. Moolalah

    Moolalah5 hari yang lalu

    Selamat 1M subscribers! :))

  22. meyza3005

    meyza30055 hari yang lalu

    Congratulations to @rossaoffiicial for ONE MILLION subscribers 👏🏼👏🏼🥳🥳🥳

  23. Enka

    Enka5 hari yang lalu

    Teh Ocha selamat ya 1 M subscribers 👍👏

  24. MUHAMMAD JIBRIL

    MUHAMMAD JIBRIL6 hari yang lalu

    CONGRATULATIONS ya Kak Rossa Lagu ini mengingatkan Kakak perempuan sulungku yang selalu banting tulang demi anak Wanita itu adalah Kakakku : ) Kakakku ibu yang terhebat untuk keponakanku 😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊

  25. Tufailah Zahidah

    Tufailah Zahidah6 hari yang lalu

    Terharu banget 😭. Wanita itu adalah aku. ❤️🥰

  26. ITA ANARITTA

    ITA ANARITTA6 hari yang lalu

    Barokalloh Teh Ocha keponakanku❤❤❤❤❤

  27. Nana Project

    Nana Project7 hari yang lalu

    Congratulation teteh ❤

  28. Nun Nurbaeti

    Nun Nurbaeti7 hari yang lalu

    Alm.Ibu , ibu asuhku, ibu mertua dan aku sendiri adalah wanita hebat. Semangat untuk kita wanita-wanita hebat ❤ terima kasih teh Oca lagunya..

  29. Widia Putri

    Widia Putri7 hari yang lalu

    Teh ocaa

  30. Its Me Biutie

    Its Me Biutie7 hari yang lalu

    Tidak minta diprioritaskan cukup untuk selalu diingat dari sekian banyaknya prioritas:) #wanitahebat

  31. Laila Fitriyatul

    Laila Fitriyatul8 hari yang lalu

    ❤️

  32. kurniati sudarman

    kurniati sudarman8 hari yang lalu

    Ibu adalah Wanita Terhebatku

  33. Adinda Maharani

    Adinda Maharani8 hari yang lalu

    WANITA ITU ADALAH AKU

  34. Hendra

    Hendra8 hari yang lalu

    Saya nonton video ini pada hari sabtu, 24 Juli 2021 jam 15.38 WIB. Viewernya untuk saat ini sudah 508 rb.

  35. Maria Yela16

    Maria Yela168 hari yang lalu

    Terima kasih teh oca

  36. yunie26

    yunie268 hari yang lalu

    Bagus banget liriknya Rossa is the best...lagunya keren2 TOP BANGET DEH

  37. Aisha Asfariena Zunika

    Aisha Asfariena Zunika9 hari yang lalu

    hii Rossa, can we have an official music video for this? this is way toooo soothing hehe love from malaysia

  38. Dee O2

    Dee O29 hari yang lalu

    Teh oca ❤️❤️❤️

  39. Mikaela _81

    Mikaela _819 hari yang lalu

    idport.info/award/video/qJ2MsKmpZLLMgW8

  40. Fantri B

    Fantri B9 hari yang lalu

    Hanyalah denganmu kumerasa tenang Hanyalah denganmu kumerasa aman Wanita yg tak pernah lelah mengerti Wanita itu adalah IBUKU🤗 Aku anak bungsu, dan satu-satunya anak pria dalam keluargaku Ayahku telah tiada.. kini tinggal aku sendirian bersama dua saudara perempuanku dan tentunya Ibuku Bulan Juni kemarin adalah bulan yg berat. Aku harus merantau jauh dari ibuku meninggalkan mereka bersama dua saudaraku lainnya. Hatiku sangat berat, walaupun wajahku kelihatannya baik-baik saja. Kulihat Ibuku juga berat melepas aku ke kampung orang untuk merantau. Kini sebulan berlalu, tentunya masih terbayang selama ini aku selalu ada dirumah, didekat ibuku dari sejak kecil hingga dewasa ini. Namun, semuanya sudah berbeda. Bangun pagi, aku hanya sendiri, tidak ada yang mengingatkanku tentang sarapanku kecuali diriku sendiri, pulang bekerja pun tak ada yang menanyakan "Bagaimana hari ini? Apakah semuanya lancar dan baik-baik saja?" Semuanya menjadi berbeda. Aku sangat dekat dengan Ibuku. Semuanya kuceritakan kepadanya. Tak ada yang kusembunyikan darinya. Kalau ada waktu luang pastinya akan kutelpon ibuku, video call dengannya. Namun masih saja berbeda. Aku tak melihatnya langsung. Aku rindu. Ibuku adalah segalanya bagiku. Dia adalah wanita yang paling Aku cintai. Aku ada sekarang karena Ibuku merawatku dan mengajarkan segalanya kepadaku. Aku bisa sampai di titik ini karena DOA IBUKU Ibuku adalah WANITA terhebat

  41. Rara Brownies

    Rara Brownies9 hari yang lalu

    Tahun ini walau g duet tapi sama2 punya lagu baru ya bu

  42. rina anisa

    rina anisa9 hari yang lalu

    "wanita yang tak pernah lelah mengerti"

  43. Ditta Ayu Tri Lestari

    Ditta Ayu Tri Lestari9 hari yang lalu

    Kenapa ngeluarin air mata siii denger lagu ini 😢

  44. Adi Salim

    Adi Salim9 hari yang lalu

    Jaga hatimu tuk wanita itu Wanita yang tak pernah lelah mengerti Wanita itu adalah IBU...... ( selamat untuk para ibu di seluruh Dunia, bagi aku lagi ini untuk kalian semua )

  45. Dimitri Gamer

    Dimitri Gamer9 hari yang lalu

    Terbaik.

  46. Innanda Wulandary

    Innanda Wulandary9 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️

  47. Eyrhm

    Eyrhm10 hari yang lalu

    Syukaa banget lagu teh oca dari zaman Sd hingga sekarang ini Otewe subscribe

  48. Lela Lestari

    Lela Lestari10 hari yang lalu

    Suka banget teh sama liriknya. Lagu ini buat jodoh aku nanti

  49. Luthfiana Afifah

    Luthfiana Afifah10 hari yang lalu

    Untuk semua wanita, kita hebat (✿ ♡‿♡)

  50. Herlia Dwiyanita

    Herlia Dwiyanita10 hari yang lalu

    Wanita hebatku almarhumah ibuku...

  51. Kodok

    Kodok10 hari yang lalu

    🤍

  52. Enka

    Enka10 hari yang lalu

    Ngga ada bosennya dengerin lagu iniii…. Liriknya, aransemennya, string gitarnya, celo,, piano nya terutama suaranya teh Ocha …. Waaaah sempurna banget …..

  53. susi hartati

    susi hartati10 hari yang lalu

    Lagu ini mewakili perasaanku saat ini☺

  54. Cerna Chu

    Cerna Chu10 hari yang lalu

    Itu yang tekan tombol "Dislike" pasti Bukan Wanita🙄 Note: aku juga gk bilang kalo yg nekan dislike itu c0w0k yaa... ',)

  55. Nasywaa Malika

    Nasywaa Malika10 hari yang lalu

    congrats teh ocaaaa!!

  56. RirinSediono

    RirinSediono10 hari yang lalu

    siapa yg kesini karena story Aurel...kita satu server

  57. Sri Intaniah

    Sri Intaniah10 hari yang lalu

    Sama

  58. Dewi Setyowati

    Dewi Setyowati10 hari yang lalu

    😭😭❤️😭❤️❤️ WANITA ITU ADALAH AKU

  59. Sasmita Putri Oktafiana

    Sasmita Putri Oktafiana10 hari yang lalu

    Bener"deh bagus banget lagunya ❤😭 smpe tak dengerin bolak balik 😭❤

  60. Rani Kusuma Wardani

    Rani Kusuma Wardani10 hari yang lalu

    Keren bgt Teh Rossa... Aku sampe play berulang-ulang lagunya.. enak didengar, besar maknanya buat para wanita... Keren teh💕

  61. Tri Wahyuningrum

    Tri Wahyuningrum10 hari yang lalu

    Merinding....

  62. Sri wiyanti

    Sri wiyanti10 hari yang lalu

    Liat igs nya Aurel Hermansyah langsung swipe up ... Bagus banget lagunya teh oca contrast teh sukses selalu Aamiin

  63. Deva Frisilya

    Deva Frisilya11 hari yang lalu

    Lagu teh oca gaada yg gagal Fix!

  64. belajar memasak

    belajar memasak11 hari yang lalu

    Sangat mewakili banget teh❤😢

  65. ahmad fauzi yudistira

    ahmad fauzi yudistira11 hari yang lalu

    Terimakasih kak oca lagunya mewakili perasaanku yang telah kehilangan wanita -wanita hebat ,yaitu almarhumah ibuku dan almarhumah istriku😥

  66. Viewers yt

    Viewers yt11 hari yang lalu

    Kesini grgr di story'in ka Loly :).. Masya Allah lagunya mewakili bgtt, keren bgt teh ocaa.

  67. Sri Intaniah

    Sri Intaniah11 hari yang lalu

    Sama

  68. Fera Makrus

    Fera Makrus11 hari yang lalu

    Wanita itu adalah aku😊 Hmmm teh oca....

  69. Sari Fitrianti

    Sari Fitrianti11 hari yang lalu

    wanita itu adalah ibu ku...i miss u😊💕

  70. Adi Salim

    Adi Salim11 hari yang lalu

    Wanita itu adalah IBU.......

  71. Cahyo Nugroho

    Cahyo Nugroho11 hari yang lalu

    Dari zaman dulu selalu enak lagunya

  72. Cirus Aja

    Cirus Aja11 hari yang lalu

    Lagunya enak banget didengar bahkan dengerinnya jadi ingat sama ibu

  73. Ade Lissa Diary

    Ade Lissa Diary11 hari yang lalu

    Liriknya menyentuh banget! Huwaa

  74. Vivi Nurfauziah

    Vivi Nurfauziah11 hari yang lalu

    The real women support the women

  75. Nurlaela

    Nurlaela11 hari yang lalu

    Wanita yg tak pernah lelah mengerti...wanita itu adalah AKU...congrats teh oca love love

  76. wubeng tjut

    wubeng tjut11 hari yang lalu

    Dengerin tuh wahai cowok2, bapak2...termasuk gw tentunya Hargailah wanita, jaga hatinya... Love you teh Ocha

  77. Nikmatus Sholehah

    Nikmatus Sholehah11 hari yang lalu

    Tiba² terlintas sosok seorang "IBU" dimana tempat paling ter aman bagi seorang anak

  78. Heliani Dessy

    Heliani Dessy11 hari yang lalu

    Lagu ini bagus banget.. Menurut gue lagu ini definisi dari "Love yourself"

  79. Mutiara Yuda

    Mutiara Yuda11 hari yang lalu

    Aku suka 💜💜💜💜💜

  80. Agustinaa

    Agustinaa11 hari yang lalu

    Congrats teh oca, lagunya bagus bangettt 😍✨

  81. Herlina Sapitri

    Herlina Sapitri11 hari yang lalu

    Lagunya keren bgttt teh ocha . Suaranya jga semakin bagus , sukses teruss teh ocha

  82. Azkaqila

    Azkaqila11 hari yang lalu

    Wanita yg tak pernah lelah mengerti. Wanita itu adalah Ibu...❤❤❤❤

  83. Nugraheni Nilam S

    Nugraheni Nilam S11 hari yang lalu

    Congrats teh oca , lagunya selalu releate bgt enak bangettt💜

  84. Titha Aulia

    Titha Aulia11 hari yang lalu

    perkara apapun wanita ttp paling kuat 🖤

  85. Indah Yuliana

    Indah Yuliana11 hari yang lalu

    Enak banget liriknya ..best

  86. Jungkook 07

    Jungkook 0712 hari yang lalu

    Ayuk teh MV keluarin

  87. Yeyen Jejen

    Yeyen Jejen12 hari yang lalu

    dan aku adalah wanita itu, wanita yang meneteskan air mata untuk lagu syahdu ini

  88. vera putri

    vera putri12 hari yang lalu

    Tahun Ketiga. Hai, tuan Ini surat kesekian kali yang kutulis untukmu. Entah kau membacanya atau tidak. Pertemuan kita memang tak pernah kita duga. Ku harap kau selalu menjaga hatimu ya, terimakasih kau selalu ada di dalam sukmaku.. semoga kita selalu menjaga yaa aku akan selalu ada di hidupmu bahkan di mimpimu sesekali :p. 20 Juli 2021 Plaju Plg

  89. Arum Handayani

    Arum Handayani12 hari yang lalu

    Jujur. Aku langsung inget Alm. Ibu. Terimakasih ibu, sdh sekuat hati dan tenaga menemani ku hingga sebesar ini. Ibu akan selalu tetap ada didalam hatiku. ❤️🌹🌹🌹 Terimakasih mbk Rosa, lirik dan lagunya bagus sekali. Tetap kuat dan tabah, senyum, kami tunggu karya2 terbaru lainnya, dgn tema yg indah dan menggugah. Dan tetap menginspirasi, serta memberi semangat. 🌻🙏

  90. Elfaty Kameliya

    Elfaty Kameliya12 hari yang lalu

    So cool teh

  91. Rizki N

    Rizki N12 hari yang lalu

    Klipnya baguss, tp Sayang motionnya terlalu cepat apalagi pas muter2 ganti gambar , pdhl lagunya selow, ampe pusinh jadinya liatnya :(

  92. Maulida Studio

    Maulida Studio12 hari yang lalu

    Ga sabar nunggu official videonya..

  93. Aan Setiawan

    Aan Setiawan12 hari yang lalu

    Semoga subscribernya mbak rossa,cepat tembus 1 juta subscriber

  94. HA YI

    HA YI12 hari yang lalu

    yang kerja di indomaret ga ada ilustrasinya

  95. Devira Anjani

    Devira Anjani12 hari yang lalu

    Tehh ocaaa, lagunya bagus bgttt semogaaa sukses selalu dan lagu ini bisa TRENDING 1, Aamiin🙏🤗

  96. Soraya Fadilah

    Soraya Fadilah12 hari yang lalu

    Suka bangeett sama lagunyaa ❤❤❤

  97. Enka

    Enka12 hari yang lalu

    Say Proudly : “….That woman is meeeee !!!!!!!”

  98. Siti Keluarga joko

    Siti Keluarga joko12 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️🌹🌹🌹🌹🌹🌹🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰😍😍😍😍😍😍👍👍👍👍👍

  99. Risma Aprilianti

    Risma Aprilianti12 hari yang lalu

    Bertahun-tahun aku bersamamu Bertahun-tahun kuhabiskan waktuku Hanya untuk engkau, belahan hatiku Penuntun hidupku Dengarlah, dengarkan pintaku ini Jaga hatimu 'tuk wanita itu Wanita yang tak pernah lelah mengerti Wanita itu adalah aku Kuharap engkau tak akan bosan Melihat wajahku setiap hari Hanyalah denganmu kumerasa tenang Kumerasa aman Dengarlah, dengarkan pintaku ini Jaga hatimu 'tuk wanita itu Wanita yang tak pernah lelah mengerti Wanita itu adalah aku Dengarlah pintaku Jagalah hatimu Hanyalah untukku Hanyalah denganmu kumerasa tenang Kumerasa aman Dengarlah, dengarkan pintaku ini Jaga hatimu 'tuk wanita itu Wanita yang tak pernah lelah mengerti Wanita itu adalah aku Dengarlah dengar pintaku ini Jaga hatimu 'tuk wanita itu Wanita yang tak pernah lelah mengerti Wanita itu adalah aku Wanita itu adalah aku. @risma_maya20

  100. Deti Pratiwi

    Deti Pratiwi12 hari yang lalu

    akan selalu jd penyanyi favoritku 😘

  101. Hadad Hasbi

    Hadad Hasbi12 hari yang lalu

    TEH OCA I LOVE YOUU!!🧡

  102. Rossa Official

    Rossa Official12 hari yang lalu

    LOVE YOU TOO

  103. Santi Fahra Khumairah

    Santi Fahra Khumairah12 hari yang lalu

    Terima kasih teh ocha udah selalu bikin lagu-lagu yang bagus & menginspirasi banyak orang

  104. Santi Fahra Khumairah

    Santi Fahra Khumairah12 hari yang lalu

    Lagunya kegelisahan hati seorang istri banget kepada suaminya. Apakah nanti kalau sudah berpuluh2 tahun hidup bersama apakah akan bosan?

  105. Sukma ayu-official

    Sukma ayu-official12 hari yang lalu

    Suka banget sama liriknya teh oce. Suka banget

  106. Aldo Jk B

    Aldo Jk B12 hari yang lalu

    Fix .. nanti bakal jadi lagu nya suara hati istri di indosiar ..haha

  107. Paramitha Herjantyas

    Paramitha Herjantyas12 hari yang lalu

    That women is meeeeee......

  108. Rossa Official

    Rossa Official12 hari yang lalu

    yes its you!

  109. Makhluk Saturnus

    Makhluk Saturnus12 hari yang lalu

    widihhh😍😍