Roh Kudus, Sahabat Dalam Kelemahanku (Official Philip Mantofa)

Senang sekali Anda dapat bergabung dengan kami.
Untuk permohonan doa dapat dikirimkan ke gms.church/connect .
Tuhan Yesus Memberkati

Follow PHILIP MANTOFA
IDport: idport.info...
Website: philipmantofa.com/
Facebook: ps.philip.mantofa
Twitter: philipmantofa
instagram: philipmantofa

Dapatkan seri lengkap kotbah Ps. Philip Mantofa hanya di Pustaka Rajawali.
Website : pustakarajawali.com/
Instagram : pustakaraja...
Line : @pustakarajawali
WA : 081 3333 81950

Komentar

  1. Pamela Rose

    Pamela Rose12 jam yang lalu

    Happy blessed Sabbath 🙏🙏 God bless everybody 🙏🙏

  2. klegowo

    klegowoHari Yang lalu

    My Best Friend Holy Spirit.. Terimakasih Ps Phillips and Team. Gbu

  3. Indra Sari

    Indra Sari2 hari yang lalu

    Mas p saya banyak mau tanya jawab ,ini sangat penting Mas m nyuruh saya bantu buk imelda akhirnya cmn mau mempermainkan adiknya ini Gmn perasaan sy tdk pernah di fikirkan,pdhl banyak peruhasaan mau sy,sy milih keluarga sendiri Tp keluarga buat hati saya terluka

  4. Denver Yehezkiel

    Denver Yehezkiel2 hari yang lalu

    Haleluya Kuasa Tuhan Mengalir. Terima kasih pastor Philips dan team Tuhan Yesus memberkati selalu

  5. 吳莉雅奇諾外勞

    吳莉雅奇諾外勞5 hari yang lalu

    Terima kasih Tuhan Yesus Puji Syukur Haleluya Amin

  6. Kwie Hie Poo

    Kwie Hie Poo5 hari yang lalu

    Roh Kudus adalah pemimpin yg sangat bijaksana, Dia pribadi Tuhan Yesus didalam Roh, berada dimana-mana ,sehingga sangat dekat dengan kita Dia Penolong dan Penghibur yg penuh kasih dan setia. Karunia bahasa Roh adalah bahasa doa, yg melengkapi kita waktu kita lemah, dengan menyembah dalam bahasa Roh ,kita masuk kedalam hadirat Tuhan , dan Iman kita dibangun. Roh kudus adalah pertolongan dan jawaban bagi setiap pergumulan kita . Terpujilah Tuhan

  7. Ina beauty Salon

    Ina beauty Salon6 hari yang lalu

    Terimakasih, Firman yang di sampaikan. GBU. 🙏🙏🙏

  8. Henny Nyihatiti

    Henny Nyihatiti6 hari yang lalu

    Allah adalah pencipta alam semesta.. Yesus Kristus adalah Allah yg menjadi manusia.. Roh Kudus adalah pelaksana kehendak Allah dibumi.. Itulah TRI TUNGGAL 🙏

  9. Henny Nyihatiti

    Henny Nyihatiti6 hari yang lalu

    Bagaimana dengan Roh Kudus yg terdapat di Efesus 1: 13-14 🙏

  10. Junus Wongsonegoro

    Junus Wongsonegoro7 hari yang lalu

    Maaf boleh saya tanya AOG kepanjangan nya apa ya?

  11. Anveld

    Anveld2 hari yang lalu

    Army of God

  12. nixz tyas

    nixz tyas7 hari yang lalu

    Tuhan Yesus sungguh mulia..HALELUYA..🤗🤗😇

  13. Andi S. Putra

    Andi S. Putra7 hari yang lalu

    Agar kita dapat mencoba memahami sedikit tentang Trinitas adalah dengan melihat Air. Trinitas : 1. Tuhan Bapa 2. Yesus Kristus, Putra 3. Roh Kudus Dengan cara yang sama, Air dapat eksis dalam tiga bentuk: 1. Gas (Uap): Uap/ Awan : Allah Bapa di Surga 2. Padat : ​​Es/ Salju: Putra, Yesus Kristus dalam Tubuh Fisik 3. Cairan : Air: Roh Kudus di dalam kita dan bersama kita di bumi ini Uap berkumpul menjadi awan: Allah Bapa Awan turun seperti salju/ es/ hujan: Yesus Kristus Salju/Es mencair menjadi air: Roh Kudus Allah Bapa datang ke bumi sebagai Yesus Kristus dan telah Bangkit ke Surga! Dia memberi kita Roh Kudus untuk menjadi Penasihat kita! Tiga Bentuk Tapi Satu Elemen! Tiga Wujud Tapi Satu Tuhan! Jadi lain kali Anda menghirup udara, mengagumi pelangi yang indah, melihat tetesan hujan yang lembut, mendaki gunung yang berkabut, melihat formasi awan yang indah, menikmati secangkir kopi/teh yang enak, menikmati minuman dingin/es yang menyegarkan , makan es krim, ingat Tuhan Yesus Selalu ada di tengah-tengahmu! 😃 Betapa besar Tuhan kita! 🙏🏻 Tidak ada manusia yang sempurna. Kita telah berdosa dan kita tidak dapat sempurna tanpa dosa. Setiap orang telah gagal mencapai Kemuliaan Tuhan. Karena sifat dosa kita, kita tidak dapat menyelamatkan diri kita sendiri. Itulah mengapa kita membutuhkan Tuhan. Satu-satunya kita bisa diselamatkan adalah Dengan Kasih Karunia Tuhan. Tuhan turun sebagai manusia (Yesus). Dia memberikan nyawa-Nya bagi kita. Agar Allah membenarkan dan membayar dosa-dosa kita, Dia rela menyerahkan Hidup-Nya sebagai Kurban Sempurna untuk menebus kita dari segala dosa kita. Kita hanya perlu mengakui bahwa kita telah berdosa bahwa kita percaya kepada Yesus di dalam hati kita dan mengaku dengan mulut kita bahwa Yesus mati dan bangkit kembali pada hari ketiga untuk menebus kita dari segala dosa kita dan kita menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat kita. Amin! Haleluyah! Tuhan Yesus memberkati Anda! 🙏😃

  14. Mariana Beratus

    Mariana Beratus7 hari yang lalu

    Amen ..puji Tuhan.

  15. Share Leah

    Share Leah8 hari yang lalu

    Pastor sy karena kebanyakan nonton cerita mengenai setan dan organisasinya sy terua terang menjadi pensaran jadi pengen mengenal setan dan organisasinya secara lebih detail, jadi penasaran dan pengen tau gitu lho, tapi sy sadar rasa penasaran dan ingin tahu ini bisa menyesatkan sy. Sy sadar sih wong sy aja blm mengenal dengan baik Allah Bapa saya, bagaimana mungkin sy ingin mengenal setan dan mwngetahui lebih dalam mengenai organisasinya, sy juga gak mungkin bisa melawan tipu dayanya. Pastor tlg sy supaya sy tidak terjerumus dan sy mau mengenal Yesus lebih dalam dan lebih dekat lagi. Biarlah sy bisa bergaul dekat dgn Tuhan setiap harinya

  16. Samuel Aguk

    Samuel Aguk11 hari yang lalu

    Tuhan Yesus memberkati Ps Philip Mantofa, trima kasih urapannya lewat Roh Kudus , semakin menjadi berkat smua jemaat,Allah d permuliakan bGB and team

  17. Kade 123

    Kade 12311 hari yang lalu

    Shalom Pastor Philip Mantofa sbg hamba yg di urapi, sy bu yoeke mohon dukungan doa agar segala kuasa2 gelap kuasa iblis yg sprti berusaha mengikat sehingga sy sering ketakutan byk keluhan keluhan kesehatan/maaq, sakit punggung dll dan roh saya tdk konsentrasi utk berserah dan menyembah Tuhan. makasih 🙏

  18. Elice Mariani

    Elice Mariani11 hari yang lalu

    AMEN....AMEN....AMEN.... TUHAN YESUS MEMBERKATI KT SEMUA.... SMG KLRGA KMI BLH LBIH DLM TINGGAL DI DLM " NYA " ❤❤❤🙏❤❤❤

  19. JhuliyanaJhoy Adoy

    JhuliyanaJhoy Adoy11 hari yang lalu

    Syalom pastor... Tolong doakan sy dan pasangan sy. Trimakasih

  20. Ray Boling

    Ray Boling11 hari yang lalu

    Bagaimana saya bisa bergabung d group philips, sy rindu dibabtiskan dgn Roh Kudus

  21. Ella JM

    Ella JM12 hari yang lalu

    Kiranya TUHAN YESUS memberkati Ps. Mantova dan keluarga dan seluruh tim pelayanannya. Memberi hikmat, kesehatan dan sukacita selalu, utk terus jadi Berkat bagi generasi muda dan kami semua. AMIN

  22. Djuwariah Djuwariah

    Djuwariah Djuwariah13 hari yang lalu

    Pilip mantofa tgl 11 . 2021

  23. Indah Yusup

    Indah Yusup13 hari yang lalu

    Syalam indahwati Yusuf hadir dgr firman jg sangat Kuwat iman saya haleluya..... 🙏🙏🙏♥️👌Lengah

  24. Yohana Manangka

    Yohana Manangka14 hari yang lalu

    Saya sangat terbarkati firman Tuhan yg hambanya .doakan sy pastor.untuk lebih tekun dlm membaca firmanNYA .

  25. Maria M T T

    Maria M T T16 hari yang lalu

    Selamat malam pastur. Maaf pastur kok sekarang ga bisa donlod ya. Sy kl fi kebun pake fonlit soalbya agak jauh dari rumah wfi nya ga nyampe mks pastur GBU🙏🙏🙏

  26. Marlina Sitorus

    Marlina Sitorus16 hari yang lalu

    Ngeganggu bgt yah translate dr youtube ini

  27. Amel Rosadi

    Amel Rosadi17 hari yang lalu

    Syalom pak,,,kalau mau konsultasi ke No berapa ya

  28. Kali Kali

    Kali Kali17 hari yang lalu

    Syalom p pdt saya ibu elfra dri sorong papua mhn doaxa sya menderita wasir betdara

  29. Faith Henokh

    Faith Henokh17 hari yang lalu

    HALELUYA😢HOLY SPIRIT MY BEST FRIEND🕊🔥🙏

  30. Mixsony Mujah

    Mixsony Mujah17 hari yang lalu

    Roh kudus my best friend,mohon dukungan doa dr pst Philip.sesak nafasku akan d sembuhkan oleh bapa d syurga..🙏🙏🙏

  31. Jesse Ackerman

    Jesse Ackerman18 hari yang lalu

    Tuhan Yesus sy merindukan Susana sperti dulu..

  32. ff daniela pamela

    ff daniela pamela19 hari yang lalu

    Amin terpujilah nma Yesus sampai slama2nya Amin😇🙏

  33. Chici Gresya

    Chici Gresya20 hari yang lalu

    Tuhan Yesus tolong aku....bantu aku untuk membayar utang....sy sedang berusaha tp byk sekali hambatan... Usahaku di tambang... tidak ada lagi yang mau membantu ku Krn aku sudah tak punya uang....sy gagal.... semua teman2ku meninggalkan aku krn aku blm bisa membayar mrk... dan ini adalah usaha ku i satu2nya .... harapan ku utk melunasi semua hutangku..... bantu aku Tuhan agar hutangku terlunasi.....jamalah usahaku semoga berhasil

  34. GMS Church Prayer

    GMS Church Prayer20 hari yang lalu

    Shalom Chici, Tuhan memberkati Anda dengan hikmat dan kemampuan untuk mendapatkan dana sehingga dapat melunasi hutang-hutang Anda. Tuhan menguatkan Anda dan bersegera menolong Anda, didalam nama Tuhan Yesus. Amin LRT*

  35. Floriana Maria

    Floriana Maria21 hari yang lalu

    God bless..

  36. Floriana Maria

    Floriana Maria21 hari yang lalu

    Amen..

  37. Swan Nio

    Swan Nio21 hari yang lalu

    Thank you pastur Philip Mantova God bless you all

  38. Swan Nio

    Swan Nio21 hari yang lalu

    Thank you Jesus Christ Your so good to me

  39. GRISTY ALRA MEIJNERS

    GRISTY ALRA MEIJNERS11 hari yang lalu

    Amin 🙏🙏

  40. Freskila Tkkartiniweriagar

    Freskila Tkkartiniweriagar21 hari yang lalu

    Sy suka dengar khotbah pastor 🙏🏽🙏🏽

  41. Ratna Anggraeni

    Ratna Anggraeni21 hari yang lalu

    Pastor Philip tolong jabarkan tentang 1.perpuluhan yg benar menurut alkiab 10persen dr hasil bersih atau kotor? Misal hasil kontrak rumah. Tentang 2. kutuk perceraian dan bagaimana cara memutuskan kutuk perceraian. Tis

  42. Ratna Anggraeni

    Ratna Anggraeni21 hari yang lalu

    Pastor judul buku Roh kudus dan beli dimana, harganya berapa, no telp agar bisa dikirim kerumah. Tks

  43. GMS Church Prayer

    GMS Church Prayer20 hari yang lalu

    Shalom Ratna Anggraeni. Info tentang buku tersebut (Holy Spirit My Best Friend) bisa diperoleh di pustakarajawali.com/ Tuhan memberkati. *hnc

  44. Kenny Rogers

    Kenny Rogers22 hari yang lalu

    "Tugas Allah Roh Kudus yang utama adalah utk mewahyukan Kristus. Roh Kudus BUKAN utk membuat org rebah bahkan BUKAN tujuan utamanya utk membuat kita berbahasa lidah, tetapi utk membuat kita mengenal Yesus" - Ps Philip Mantofa 19:05

  45. Lilian Andries

    Lilian Andries22 hari yang lalu

    Terima kasih ps. Philip. Tuhan memberkati

  46. Suani Tabai

    Suani Tabai22 hari yang lalu

    🙏 Tuhan memberkati kita semua.Sungguh Yesus luar biasa kuasaNYA

  47. selfina samson

    selfina samson22 hari yang lalu

    Amin, terpujilah Tuhan Yesus Kristus, terima kasih ps Philips, Tuhan Yesus memberkati 🙏🙏

  48. Narsi W

    Narsi W23 hari yang lalu

    PS mohon doanya untuk anak kami yang lulus SMA mau ditolong orang didaftarkan ke Semarang katanya nanti langsung di treneng dan bulan bisa langsung jadi pegawai tolong PS Pilip agar ini pertolongan dari Tuhan dan semuany berjalan lancar dan Tuhan memberikan berlipat kali pada orang itu terima kasih PS dan para kru pelayananmu di berkati oleh Tuhan dan dipakai lebih luar biasa

  49. Narsi W

    Narsi W19 hari yang lalu

    @GMS Church Prayer Terimakasih atas bantuan doanya Tuhan Yesus yang Tolong sesuatu yang diberikan untuk anak kami Sismai Pangestu yang terbaik puji PS dan para kru matur nuwun sanger Gusti Yesus engkang bales tikel matikel kagem panjengan sedoyo Amiiiin 🙏🙏🙏👍🏼

  50. GMS Church Prayer

    GMS Church Prayer20 hari yang lalu

    Shalom Narsi, kami perkatakan berkat-berkat atas anak Anda sehingga tetap mengandalkan Tuhan saja lebih dari mengandalkan manusia, Tuhan lancarkan segalanya, didalam nama Tuhan Yesus. Amin LRT*

  51. Nindi Nafie

    Nindi Nafie23 hari yang lalu

    🙏😇♥️

  52. Adam Levine

    Adam Levine23 hari yang lalu

    Saya banyak diberkati

  53. Dwi Lestari

    Dwi Lestari24 hari yang lalu

    Shallom... Bpk pdt Philip M Jika saya ingin punya buku itu gmana caranya pak? Saya tinggal di jepara jateng.

  54. GMS Church Prayer

    GMS Church Prayer20 hari yang lalu

    Shalom Dwi Lestari. Info tentang buku tersebut (Holy Spirit My Best Friend) bisa diperoleh di pustakarajawali.com/ Tuhan memberkati. *hnc

  55. Nancy Nancy

    Nancy Nancy24 hari yang lalu

    Shalom PS Philip Dan Team Tuhan Yesus Memberkati 🙏🙏🙏

  56. Jakorto Pakpahan

    Jakorto Pakpahan24 hari yang lalu

    Shalombapak PS semua tem mereka mohon dukungan doa untuk keluarga kami anak kami Febi biar benar benar bertobat dicabut kuasa gelap TYM kita semuanya

  57. GMS Church Prayer

    GMS Church Prayer20 hari yang lalu

    Shalom Jakorto, kami perkatakan pertobatan untuk anak Anda Febi, kiranya damai sejahtera dari Roh Kudus membuatnya tenang dan kembali mengasihi Tuhan dan keluarga, Tuhan juga memberikan kesatuan hati dan kasih dalam kelaurga Anda, didalam nama Tuhan Yesus. Amin LRT*

  58. Abigaeel Hanna

    Abigaeel Hanna24 hari yang lalu

    ALLAH KU LUAR BIASA AMIN

  59. Lida Wati

    Lida Wati24 hari yang lalu

    Amin

  60. Rin Alokabel

    Rin Alokabel24 hari yang lalu

    Syalom

  61. Lena Rihi

    Lena Rihi25 hari yang lalu

    Amin Tuhan Yesus memberkati Pastor 😇✝️

  62. Ayuunayy B

    Ayuunayy B25 hari yang lalu

    Shalom pastor Philip dn team. Tuhan YEsus semakin mmberkati keluarga dn pelayanan. Mnjdi berkat buat memenangkn jiwa. GBU...

  63. Sweet Smile

    Sweet Smile25 hari yang lalu

    Terpujilah Tuhan Yesus Allah Roh Kudus🙏🏼❤️Holy Spirit Is My Best Friend

  64. Bay Darius

    Bay Darius25 hari yang lalu

    Selamat pagi pak pastor philip saya dari malinau kalimantan utara meminta doakan mata saya sebelah kiri kabur terkena kayu

  65. GMS Church Prayer

    GMS Church Prayer20 hari yang lalu

    Shalom Bay, kami perkatakan kesembuhan untuk mata kiri Anda, semuanya kembali baik dan normal kembali, didalam nama Tuhan Yesus. Amin LRT*

  66. akal sehat 83

    akal sehat 8325 hari yang lalu

    Shalom Tuhan Yesus memberkati Amin

  67. Sen Yee

    Sen Yee25 hari yang lalu

    Bagai mana mau beli buku itu kalau saya d Malaysia skrng..??😅😅

  68. RrOsShA Moruk

    RrOsShA Moruk22 hari yang lalu

    Bsa lwt online

  69. rafael benoid

    rafael benoid25 hari yang lalu

    Thankyou Ps. Philip. God Bless you

  70. lusiana imelda

    lusiana imelda25 hari yang lalu

    Ajar aku peka suara Roh Kudus Tuhan Yesus. Roh kudus masuk dan diam di dalam hidupku . Amin

  71. Michael Fransiskus

    Michael Fransiskus26 hari yang lalu

    Syalom Pastor Philip, saya sangat senang mendengar khotbah bapak, ada sebuah kata yang sama seperti kejadian seharian saya dan semoga dengan mendengarkan khotbah bapak saya dapat melepas kebiasaan buruk saya tersebut dan saya dapat berkenan dihadapan Tuhan Yesus Kristus, Amin.🙏

  72. Tinar Mariani Manalu

    Tinar Mariani Manalu26 hari yang lalu

    Bpk pendeta Philip tampilan sederhana Kesaksian Dahsyat Puji Tuhan ❤️🙏

  73. ariana fika saputri

    ariana fika saputri26 hari yang lalu

    Terimakasih, speechless, terimakasih 🙏 tiap pastor bilang roh kudus, airmata saya tumpah bahagia. Gbu pastor, sehat selalu ya❤

  74. Yunita Afliana

    Yunita Afliana26 hari yang lalu

    Mohon doanya ... Ibu dan kakak saya positif covid. Terimakasih pastor

  75. GMS Church Prayer

    GMS Church Prayer20 hari yang lalu

    Shalom Yunita, kami perkatakan kesembuhan untuk sakit covid kakak dan ibu Anda, imunitas dari Tuhan meningkat dan hingga sembuh, berdoa juga buat Anda dan keluarga Anda yang negatif juga diberikan imunitas yang baik dari Tuhan, didalam nama Tuhan Yesus. Amin LRT*

  76. Ela Werang

    Ela Werang26 hari yang lalu

    Roh Kudus sahabat sejati ku Amin haleluya

  77. burhan kaharudin

    burhan kaharudin26 hari yang lalu

    TUHAN Mengampuni kita semua Hambanya Dalam nama Bapa putra dan Roh Kudus ....Amiiiiiinnnnnn ❤️❤️❤️❤️❤️🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  78. Pieter Leleury

    Pieter Leleury27 hari yang lalu

    TERPUJILAH TUHAN YESUS KRISTUS. AMIEN... YA... AMIEN.

  79. Alexander Theedens

    Alexander Theedens27 hari yang lalu

    Roh kudus jamah dan sembuhkan k Ady yg sedang sakit

  80. Alexander Theedens

    Alexander Theedens27 hari yang lalu

    Roh kudus tuntun hamba dan berkati hamba dimana sj sehingga buah buah roh sll ada dlm perbuatanku setiap hari. Tks

  81. Rin Bel

    Rin Bel27 hari yang lalu

    Shalom, selamat pagi bak pendeta Philips Mantofa. Cilacap hadir. Tuhan memberkati kita semua..🙏🙏

  82. Rusmie Awu

    Rusmie Awu27 hari yang lalu

    Amin puji Tuhan

  83. Rusmie Awu

    Rusmie Awu27 hari yang lalu

    Amin Tuhan Yesus mengasihiku Amen

  84. Ruth Hardja

    Ruth Hardja27 hari yang lalu

    Masih ada banyak orang yang tidak bisa mengerti & mengalami RK.. masih dogmatis, tidak bisa mengerti, tidak mau menerima & dipimpin Roh Kudus . Dan malah ada yang men judge ..

  85. Ruth Hardja

    Ruth Hardja27 hari yang lalu

    Semangat .. Menangkan ada begitu banyak anak2 terluka... Terus berjuang memulihkan n memenangkan sebanyak mungkin orang n anak2 dipulihkan.. Pemulihan Hati Bapa & Hati Anak..

  86. Eta Yanto Hanas

    Eta Yanto Hanas28 hari yang lalu

    Terima kasih Bapa,terima kasih Tuhan Yesus, terima kasih Roh Kudus.

  87. Ratna Sari

    Ratna Sari28 hari yang lalu

    Saya sdh menerima Roh Kudus tapi saya tidak bisa berbahasa lidah. Roh Kudus seringkali berbicara padaku dalam hatiku, dalam pikiranku dan juga dalam penglihatanku namun secara audibel blom pernah.

  88. GMS Church Prayer

    GMS Church Prayer26 hari yang lalu

    Shalom Ratna, Roh Kudus menjamah Anda saat ini dan memberikan Anda bahasa baru untuk dapat berkomunikasi dengan Tuhan dan semakin mengenal Tuhan dengan benar. Dalam nama Yesus. Amin. NEA

  89. Tiorida Bernadetta

    Tiorida Bernadetta28 hari yang lalu

    Syalom Pastur.. Minta tolong saya didoain biar pulih dari kuasa kegelapan.. Krn pd saat ini saya lg di perdaya kuasa kegelapan.. Saya seorang Katolik dari suku batak.. Tapi kenapa saya bisa menulis dengan abzad China? Trus Roh jahat apa yg ada didalam Tubuhku ini? Sekali lagi saya minta tolong saya didoain segera mungkin. Terima kasih 🙏

  90. Tiorida Bernadetta

    Tiorida Bernadetta26 hari yang lalu

    @GMS Church Prayer Terima kasih 🙏

  91. GMS Church Prayer

    GMS Church Prayer27 hari yang lalu

    Shalom Tiorida, kami perkatakan segala roh jahat yang ada dalam Anda Keluar, darah Yesus melindungi Anda., didalam nama Tuhan Yesus. Amin *LRT

  92. agus rachmidi

    agus rachmidi28 hari yang lalu

    Thanks Holly Spirit God..... LORD GOD JESUS bless more Ps. Philip Mantofa. "

  93. Martha Martha

    Martha Martha28 hari yang lalu

    Puji tuhan friman nya menguwatkan sy tuhan. Termakasi banyak.emkau satu2nya.yg kami sembah yesus kritus amin tuhan memberkati pastur pilip mantofa🙏🙏🙏👍

  94. ChristianAddyDarma Didik

    ChristianAddyDarma Didik28 hari yang lalu

    shalom Ps.Philip Mantofa & tim GMS. terima kasih atas dukungan doanya.

  95. martinah wahyu

    martinah wahyu28 hari yang lalu

    Pingin sekali ibadah di GMS bersama keluarga, semoga diijinkn Tuhan. Trmksh PS. Philip. 🙏

  96. Raynold Kevinss

    Raynold Kevinss28 hari yang lalu

    Terima kasih pastor Andi Simon karena selalu membuat pelayanan doa dan puji-pujian di dalam nama YESUS

  97. Dazefdi Dazefdi

    Dazefdi Dazefdi28 hari yang lalu

    Puji.Tuhan Haleluya,Amin 🙏🙏🙏🙏

  98. Astuti Surady

    Astuti Surady28 hari yang lalu

    Puji Tuhan, amen

  99. Juniarti Wongsosaputro

    Juniarti Wongsosaputro28 hari yang lalu

    I love Jesus 😍thanks ps & team Jesus 💓u too

  100. Mery Gaspersz

    Mery Gaspersz29 hari yang lalu

    Terima ksh pastor Philip Mantofa .....saya diberkati ....God bless u and the team....🙏🙏🙏

  101. Swan Nio

    Swan Nio29 hari yang lalu

    Thank you pastur Philip Mantova God bless you all

  102. Swan Nio

    Swan Nio29 hari yang lalu

    Thank you Jesus Christ Your so good to me

  103. Lyn Ellyn

    Lyn Ellyn29 hari yang lalu

    Terimakasih atas perkongsian F.Tuhan..sangat memberkati

  104. Junita Sinambela

    Junita Sinambela29 hari yang lalu

    Amin puji tuhan

  105. Desmond Joseph

    Desmond Joseph29 hari yang lalu

    Haleluya.. Syukur puji TUHAN Amen

  106. desima sinaga

    desima sinaga29 hari yang lalu

    Terima kasih saya tetap selalu menjadi umat yg kuat krn sahabat sejati ku ada Tuhan Yesus

  107. Rina Wati

    Rina Wati29 hari yang lalu

    shalom PS philips...Puji TUHAN,,,kotbahnya membuat saya sadar diri ...setelah saya pertobatan betapa pentingnya mengenal tiga jawatan tapi satu pribadi,TUHAN YESUS.Jbu🥰

  108. Petronela Luna

    Petronela Luna29 hari yang lalu

    Salom pastor pilips, kotbahmu sangat-sangat brmanfaat bagiku. Amin

  109. Yulia Valentina

    Yulia Valentina29 hari yang lalu

    Pastor philip selamat siang mohon doa untuk keluargaku yang positif covid pastor mohon doa peyembuhan pastor.terimakasih pastor

  110. GMS Church Prayer

    GMS Church Prayer29 hari yang lalu

    Shalom Yulia, Kami perkatakan kesembuhan sempurna untuk keluarga Anda. Percaya didalam nama Yesus. Amin *TCR

  111. Andy Hutama

    Andy Hutama29 hari yang lalu

    Syalom pastur philip, terima kasih untuk kotbah ini, 😊 sehat selalu semua GBU. ❤️😊

  112. 陈筱珍 Christine

    陈筱珍 Christine29 hari yang lalu

    "why I read the Bible, not because I'm holy, because I love Holy Spirit"

  113. Made Sarta

    Made Sarta29 hari yang lalu

    Puji Tuhan Yesus, 🔥🙏

  114. Wem Wem

    Wem Wem29 hari yang lalu

    Shalom Bapen Philip😇 Haleluya trimakasih khotbahnya selalu membangkitkan semangat disaat terpuruk dan semangat lebih berapi-api lagi dalam Roh dan kebenaran🙏🙏🙏

  115. Wolla Winda

    Wolla Winda29 hari yang lalu

    Amin 🙏🏼😇 Tuhan Yesus baik, pagi ini sy tdk sengaja membuka video ini. Dan sambil mendengar khotbah pst. Philip sy lagi membaca alkitab di MATIUS 18 dan ketika pst. Philip bicara ttg Mengampuni bukan 7 kali tapi 70 x 7 kali. Sy lgsg melihat video, krn saat ini sy sedang membaca di MATIUS 18:21. Haleluya..holy spirit luar biasa. Tuhan selalu membuat segala sesuatu tanpa di sengaja akan datang. Sy yakin dan percaya, luka masa lalu, trauma KDRT yg sy alami, bisa sembuh jika lebih membuka hati menerima Yesus dan mau mengenal Yesus lebih dlm lagi. Bagi Tuhan tidak ada yg mustahil , yakin percaya sy bisa membuka hati lebih besar untuk mengampuni .. Terima kasih pst. Philip untuk khotbahnya , sy selalu diberkati & menangis . Tuhan selalu memberkati dan memberi ksehatan buat pst. Philip , keluarga dan team..Amin 🙏🏼😇🤍