RizkiRidho - Kurelakan Dirimu Pergi | Official Music Video

Rizki Ridho adalah dua saudara kembar yang kini telah sukses di dunia music dangdut indonesia, kini mereka hadir kembali dengan memiliki keistimewaan yaitu mereka kembali menciptakan lagu sendiri yang berjudul "Kurelakan Dirimu Pergi".
Lagu ini bercerita tentang perasaan Kecewa, sakit hati karena ditinggal sang kekasih, namun di saat sudah dapat pengganti ia pun datang untuk meminta kembali sayangnya semua itu tidak mungkin terjadi.
Mencoba untuk menahan & terima itu semua, karena ini mungkin adalah suratan takdir yg sudah di tetapkan olehNya.
Lagu ini ber irama pop dut dan memiliki lirik yang sangat kuat untuk mewakili perasaan mereka.

Lirik & Creadit Title

RIZKIRIDHO 2R - "KURELAKAN DIRIMU PERGI"

Kau tinggalkan diriku
Jauhi cintaku Kini aku sakit
Kau salahkan diriku ku terima
Hancur hatiku karna sikapmu

Reff :
Saat ku masih dengan dirimu
Masihku ingat rasa itu
Orang tua mu yang melarang
Dan tak mungkin itu semua kan terulang
Kau tinggalkan diriku
Jauhi cintaku Kini aku sakit
Kau salahkan diriku ku terima
Hancur hatiku karna sikapmu

Saat aku sudah dapat penggantimu
Engkau datang dan memintaku kembali
Kuterima semua keputusan ini
Kan ku coba untuk melupakan kamu

Kau tinggalkan diriku
Jauhi cintaku Kini aku sakit
Kau salahkan diriku ku terima
Hancur hatiku karna sikapmu

Saat aku sudah dapat penggantimu
Engkau datang dan memintaku kembali
Kuterima semua keputusan ini
Kan ku coba untuk melupakan kamu

Kini aku sudah relakan dirimu
Aku pergi dan takan pernah kembali
Ku terima semua keputusan ini
Kan kucoba jalani tanpa dirimu
Ohhh..ohhhh...

Meskipun sulit ku jalani....
__________________________________

Publisher: 2R Production
Artist: RizkiRidho 2R
Songwriter: RizkiRidho 2R
Vocal Derector: Echal Gumilang
Mixing & Mastering: Echal Gumilang
Compused By: RizkiRidho & Abu 251
Arranger By: Echal Gumilang
-------------------------------------------------------------------
D.O.P : Sofyan
Produser : Abu 251 & Nda
Support by : 251 The Great, AMP, 2r_store_rizkiridho
Lokasi : Bandung & Garut

Artist : RizkiRidho
Cp : +62811-9588-884 (Yuna)
Ayo download Rizki Ridho Official App Di App Store & Google Play Store
play.google.com/store/apps/de...
apps.apple.com/us/app/rizki-r...
---------------------------------------
Instagram
Rizki : da2_rizki12...
Ridho: da2_ridho?...
2R Production : production_...
-----------------------------------
Twitter
Rizki : da2_rizki
Ridho: DA2_Ridho

2R PRODUCTION TEAM

Komentar

  1. 2R PRODUCTION

    2R PRODUCTIONBulan Yang lalu

    Masihh semangatt ya fam,, k2rl sejati ku

  2. boru eka

    boru eka3 hari yang lalu

    Semangat bgt

  3. Hadilucy Lucyhadi

    Hadilucy Lucyhadi15 hari yang lalu

    Sll hadir

  4. Faridatus Sholehah

    Faridatus Sholehah17 hari yang lalu

    banyak yg disklike 😎😎😎

  5. Nidaul Hasanah _100

    Nidaul Hasanah _10017 hari yang lalu

    Semangat terus. Yg Maha Tau hanya Allah. yg trpenting niatkan semuanya krn Allah ya Kak Rizky Ridlo. InsyaAllah Allah selalu mmberikan kehendakNya yg trbaik. aamiin

  6. Nidaul Hasanah _100

    Nidaul Hasanah _10017 hari yang lalu

    Semangat terus. Yg Maha Tau hanya Allah. yg trpenting niatkan semuanya krn Allah ya Kak Rizky Ridlo. InsyaAllah Allah selalu mmberikan kehendakNya yg trbaik. aamiin

  7. Fitriyah fitri

    Fitriyah fitri2 hari yang lalu

    Materi bisa di cari y kk nasib seseorang tak akan tau ke depan. Nya yg skrng kaya mungkin jadi miskin yg miskin mungkin jadi kaya jangan pernah menilai seseorang dari materi

  8. Hendraitok 25

    Hendraitok 253 hari yang lalu

    Terus semanggat kk ido sama ka iki πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° jangan dengeriin mereka

  9. Mina Minarsih

    Mina Minarsih4 hari yang lalu

    Tetep semangat

  10. Anggita Natasha

    Anggita Natasha7 hari yang lalu

    seng ninggal rabi ,wedoe wes entok liane nyesel kak

  11. rosita andrianto

    rosita andrianto8 hari yang lalu

    iki rambut terjelekmu ini.... jgn lg y....

  12. Sumiati

    Sumiati9 hari yang lalu

    Berkata yhg bijak aj,,,

  13. Oppo A37

    Oppo A379 hari yang lalu

    Hargai setiap karya org ,,, kita kn gk tau kedepan ny kehidupan kita jga gmna ,,, insya allah ,,, allah selalu bersama kalian ,,, iya aku akui akupun dlu suka ngeliat rizky sama lesti,, tpi kn kita gk ada yg tau jodoh org ,,, intinya untuk kalian semangat terus ya berkarya nya ,, akupun gk suka nengok org yg suka hakimi org tanpa tau yg sebenar nya ...

  14. Khoirul Arul

    Khoirul Arul9 hari yang lalu

    Kesini cuma pengen liat komentar netizen, ternyata benar., banyak yang like... Eh dislike..... #canda dislike

  15. Tengku Iro

    Tengku Iro10 hari yang lalu

    Gak apalah mau banyak yg dislike,,rejeki sudah Allah SWT atur,,, Good Luck buat kalian Aamiin

  16. Saipul Makrus

    Saipul Makrus10 hari yang lalu

    Roda itu berputar

  17. yuni puji

    yuni puji11 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£ norak Lagunya

  18. Elmira Joshepira Almachzumi

    Elmira Joshepira Almachzumi11 hari yang lalu

    Ksini Cma Mau DISLIKE Dan Bca Komen!!

  19. Dian Ratu

    Dian Ratu13 hari yang lalu

    kow yg gak suka lebih banyak....???

  20. jeane ratna

    jeane ratna14 hari yang lalu

    Alhamdulillah Dede Lesti sudah mendapatkan jodohnya yg lebih baik ganteng rendah hati dan sayang keluarga juga suka berbagi rezekinya kepada siapa saja

  21. ipay

    ipay16 hari yang lalu

    Urus istrumu sama anakmu..skrg udh jdi bpk ..malu galau2😫😫

  22. Aisyah Syahfiqah

    Aisyah Syahfiqah16 hari yang lalu

    Bguss keren lagu nya dari kmarin yg disalahkan iki skarang woeee netizen saraf dgar laguhnya dan fahami artihnya klo kalian gk faham lagi tetap kalian salahkan iki berarti otak kalian bermasalah harus di konsultasi ke tukang medis ...faham kalian..

  23. Yuda Niarti

    Yuda Niarti16 hari yang lalu

    Biasanya banyak like drpd dislike tapi ini kok kebalik yaaπŸ˜‚πŸ˜‚

  24. Virgieawan Putra Pratama

    Virgieawan Putra Pratama17 hari yang lalu

    Cuma sekedar mampir titip dislike,πŸ‘Žβœ… πŸ˜‚

  25. Nidaul Hasanah _100

    Nidaul Hasanah _10017 hari yang lalu

    Semangat terus. Yg Maha Tau hanya Allah. yg trpenting niatkan semuanya krn Allah ya Kak Rizky Ridlo. InsyaAllah Allah selalu mmberikan kehendakNya yg trbaik. aamiin

  26. NADA ARISTA

    NADA ARISTA19 hari yang lalu

    Semangat rizki ridho

  27. bunga sakura

    bunga sakura21 hari yang lalu

    πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

  28. Riyana Safitri

    Riyana Safitri21 hari yang lalu

    Jelas banget nyindir nya bundπŸ˜‚

  29. Felissafabiola Oficial

    Felissafabiola Oficial22 hari yang lalu

    Oh ini yg bikin dede unfollow

  30. Lilis Suryani

    Lilis Suryani19 hari yang lalu

    Un follow sudah dari dulu kali sebelum lagu rilis juga sudah unfollowed

  31. Rodiyah husein

    Rodiyah husein22 hari yang lalu

    Semangat terus y bang kido.tutup telinga.banyak 2 bersolawat dgn istighfar ngadepi mulut2 netijen

  32. Anggita fendy

    Anggita fendy19 hari yang lalu

    Ya tetep semagat iki walpun banyak yg hujat tetep q fens dede lesti dan ikii

  33. Bunda Akbar

    Bunda Akbar23 hari yang lalu

    Pause video baca comen🀣

  34. Alfyanika08

    Alfyanika0824 hari yang lalu

    kaget pas liat ko bnyakan dislike πŸ˜‚

  35. Nova Ariyani

    Nova Ariyani24 hari yang lalu

    cuma liat lirik nya di bawah tanpa dengar lagunya wkwk

  36. Farageta Sugiyarti

    Farageta Sugiyarti24 hari yang lalu

    Astaga kok ngakak 🀣 yg like baru 14 k yg dislike tembus 36 kπŸ˜‚ kebanyakan yg mampir jempol nya kebalik

  37. Indra Febiyantiputri

    Indra Febiyantiputri24 hari yang lalu

    Video klip nya mojokin bapanya dede banget... huuuu gua salut sama ayah demi kebaikan dede

  38. Kabat Aknat

    Kabat Aknat22 hari yang lalu

    Berarti bpk lesty dulu di bully sumbernya mmg dr mulut nih bocah........

  39. Amrinarossada 98

    Amrinarossada 9824 hari yang lalu

    ditinggal nikah ku lepas dengan ikhlas ganti nya RB jauhh lebih segala nya wkwkwk jauh lebih baik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  40. fikri Sasol

    fikri Sasol24 hari yang lalu

    Keren lagu & video klipnya sangat menyentuh ini pasti kenyataan yang terjadi kemarin video klipnya keren kenyataan yang ada 😍 sukses selalu kido

  41. enju ayip

    enju ayip24 hari yang lalu

    Buset dslike nya

  42. Fitriawati Aprianola

    Fitriawati Aprianola25 hari yang lalu

    Apaan sihh🀣

  43. Ros Maladewi

    Ros Maladewi25 hari yang lalu

    Alhmdulillah dede ketemu sma billar jodohnyaa😍

  44. mulyanti muy

    mulyanti muy25 hari yang lalu

    dislike βœ… baca komentβœ… 🀣🀣🀣🀣

  45. karen

    karen25 hari yang lalu

    Oooo aja y khan

  46. Wartiwi Tiwi

    Wartiwi Tiwi25 hari yang lalu

    Kalau aq msh Eeeee eja y khan

  47. Aping Vlog

    Aping Vlog25 hari yang lalu

    Lagu nya pop, musiknya dangdutπŸ˜’

  48. Fareda Indonesia

    Fareda Indonesia24 hari yang lalu

    Kan pop dut ,g tau ya

  49. Mr. Gwan

    Mr. Gwan25 hari yang lalu

    ko dislike nya lebih banyak#canda kawan

  50. Wartiwi Tiwi

    Wartiwi Tiwi25 hari yang lalu

    Ya nggak canda emang iya kok

  51. Shella Aqlan

    Shella Aqlan25 hari yang lalu

    Bengek baca komen bnyak yg dislike πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  52. Wartiwi Tiwi

    Wartiwi Tiwi25 hari yang lalu

    Juara satu πŸ‘Ž

  53. Ciyon Ion

    Ciyon Ion25 hari yang lalu

    Eneg lagunya

  54. Bella Samaung

    Bella Samaung26 hari yang lalu

    Suara nya bagusan RB yaa...pdhal dia bukan penyanyi..

  55. bunda ayu kisaran asahan

    bunda ayu kisaran asahan26 hari yang lalu

    Hidup leslar..Lesty layak bahagia bersama billar❀️❀️ Risky laki 2 PLIN planπŸ˜€πŸ˜€ GK tangung jawab

  56. Wartiwi Tiwi

    Wartiwi Tiwi25 hari yang lalu

    Njawab nya sih mau , tanggung nya yang ogah

  57. Tntry

    Tntry26 hari yang lalu

    masuk pak ekoπŸ˜‚

  58. Na 03

    Na 0326 hari yang lalu

    Pasti mereka berharap bisa trending tapi ternyata nggak trending dan lebih banyak yang dislike πŸ˜‚ akupun salah satu menyumbang dislike ituπŸ˜‚

  59. Siti Maesaroh

    Siti Maesaroh26 hari yang lalu

    Hahaa lebih banyak dislike daripada like nya

  60. Nia Kurniawati

    Nia Kurniawati26 hari yang lalu

    penasaran sama lagunya😁

  61. rizk Sofiar

    rizk Sofiar26 hari yang lalu

    jodoh hanya rahasia Allah kita sebagai manusia hanya menjalani takdir kalau mereka bukan jodoh jangan menghujat satu sama yang lain , ingat rejeki maut jodoh itu hanya takdir dari Allah

  62. Azizah Sadi

    Azizah Sadi23 hari yang lalu

    @Ridafae sbagai manusia biasa, tidak luput dri dosa, sesama manusia harus saling menghargai, Dan saling menegor klo brbuat Salah, bukan smakin menghujat, walo pun yg kalian hujat itu gk prnah knal apa lgi bikin Salah ama kalian

  63. Azizah Sadi

    Azizah Sadi26 hari yang lalu

    Bner tuh

  64. alfa fauziah

    alfa fauziah26 hari yang lalu

    bapaknya dd lesti tauu yang terbaik buat anaknyaaaa πŸ˜…πŸ˜‚

  65. duterti

    duterti5 jam yang lalu

    Ga bakalan lama sama Rizky billar

  66. Tiara Yadjitala

    Tiara Yadjitala18 hari yang lalu

    Yang terbaik buat anak memang itu tujuan orang tua , tapi gak usa ngorbanin perasanya dan jangan pandang materi dong.

  67. Ifrita Indah Sari

    Ifrita Indah Sari26 hari yang lalu

    Sebenarnya kalo music nya di aransemen lgi mkin lebih enak didengar,,,

  68. Neng Sinten

    Neng Sinten27 hari yang lalu

    Hahah gini amat ya

  69. nikki prudence

    nikki prudence27 hari yang lalu

    Rizky Ridho ... Sucses selalu ya ... Sabar ... biarkan OrangΒ² mencaci & memaki kalian ... petanda Derajat Kalian akan diangkat ...

  70. Ahnisa Nur Ridha Rahma

    Ahnisa Nur Ridha Rahma27 hari yang lalu

    Jangan menolak namanya rizki. Apalagi rizki billarπŸ€©πŸ‘πŸ»

  71. Romauli Golan

    Romauli Golan27 hari yang lalu

    Sedih sihh perjalanan cinta yg sungguh lama😣tapi si cowok kemarin itu membuktikan kepada keluarga si cewek yg slalu melarang hubungan nya...buktikan bahwa bisa membahagiakan dan bangun rumah tangga yg bahagia ,and harmonise Tapi malah jauh jauhan πŸ₯Ίkami sedih lihat nya...semoga ruzuk kembali yh ma k nadya😊

  72. Yusuf al nita

    Yusuf al nita27 hari yang lalu

    Suka banget lagu nya

  73. Yon zainiyah

    Yon zainiyah28 hari yang lalu

    Alhmadulillah dd jdian sm kk bilar,ud ganteng,sabat,hamble penyayang,pokoknya g salah pilih dech,semoga kk n dd bahgia selamnya berjodoh dunia akhirat...aminn

  74. Dedah Indonesia

    Dedah Indonesia25 hari yang lalu

    @Azizah Sadi Aamiinkan biar dpt kebaikan jeng

  75. Dedah Indonesia

    Dedah Indonesia25 hari yang lalu

    @yuda syuhada karna syang setulus hati yg ga bisa melihat ketulusan hati orang itu artinya punya penyakit hati broo

  76. Dedah Indonesia

    Dedah Indonesia25 hari yang lalu

    Aamiin

  77. yuda syuhada

    yuda syuhada26 hari yang lalu

    billar juga terpaksa ga 100% siap wkwkwk

  78. Azizah Sadi

    Azizah Sadi27 hari yang lalu

    Klo mau nge doain dd km bukan di sini, mreka punya chanel masing2,apa km mimpi

  79. Mak Renden

    Mak Renden28 hari yang lalu

    Kocak lu yg nikah duluhan

  80. Kana

    Kana28 hari yang lalu

    Aduh klepek" denger suara iki ido sukses trs ikiido

  81. Olis Susilawati

    Olis Susilawati28 hari yang lalu

    Aku kesini karena penasaran lihat komentar ny. Ekh ternyata seru jg. Maaf iy aku GX suka LG ny gpp kan. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™Š

  82. ZDN official🎢

    ZDN official🎢27 hari yang lalu

    Gpp klo kamu gk suka. Aku juga gk suka lagu nya πŸ€£πŸ˜‚

  83. Maya Love

    Maya Love28 hari yang lalu

    Aku suka lagu nya Wlo aku g ngefen sama ke 2 nya 2R/lestiπŸ™πŸ™πŸ™

  84. Ayi Kuraesin

    Ayi Kuraesin29 hari yang lalu

    Ternyata benarπŸ˜πŸ˜πŸ‘

  85. Searin Searin

    Searin SearinBulan Yang lalu

    Semangat 2R

  86. Nisa 03

    Nisa 03Bulan Yang lalu

    Oalh pilih" oleh bongkeng tibak e😏😏😏😏

  87. Zahwa Aulia

    Zahwa Aulia29 hari yang lalu

    Huuuuuussssttt,.,. Jgan keras2,.,.hhhhhh

  88. Arizon bari

    Arizon bariBulan Yang lalu

    Saya mohon musik nya di aransemen lagi... Kurang enak

  89. Tntry

    Tntry26 hari yang lalu

    awok awok btul ituuuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  90. Laila Putri

    Laila PutriBulan Yang lalu

    🀣🀣Ngakak

  91. Nur Siti

    Nur SitiBulan Yang lalu

    Nyumbang dislike..πŸ™πŸ™πŸ™q leslar lovers..i love billarr terbaeekkkkk

  92. Warmi Wae

    Warmi WaeBulan Yang lalu

    Bsa ciptain lgu itu nilai plus bgi pnyanyi. Smngat trus bikin lgu.

  93. Warmi Wae

    Warmi WaeBulan Yang lalu

    @mukti azka wibowo Pnilaian enak ga enak itu kmbali ke pndengarnya. Smuanya btuh proses. Tp kmampuan ciptain lgu itu adlah anugrah. G smua pnyanyi dianugerahi kmmpuan itu. Smkin diasah insyaallah smkin bgus. Klo km biasa ngrang lgu knapa lgumu g kmu di yt .ato km dh up tp aq yg g tau

  94. mukti azka wibowo

    mukti azka wibowoBulan Yang lalu

    Tpi lagunya ga enak didenger itu nilai minus bgi seorang pencipta. Sory to say ini opini pribadi musik ama lirik ga sinkron menurut gue kya ngarang lgu pas gitaran depan rumah ja pas mlam minggu ngisi waktu gitu. Bkan untuk recording.

  95. Cecep Cepot

    Cecep CepotBulan Yang lalu

    Semangat terus 2R moga sukses selalu

  96. yusuf bontot

    yusuf bontotBulan Yang lalu

    Owek

  97. Annida Rizqy

    Annida RizqyBulan Yang lalu

    Iki mirip wildan alamsyah mantam tim ricis

  98. Teguh Waluya

    Teguh Waluya26 hari yang lalu

    Jauhhhhhhhhh cakepan wildan kemana manaaaaaaa hahahahha

  99. Aep Saepudin

    Aep SaepudinBulan Yang lalu

    Gak nyampe diplay cuma numpang dislike

  100. Kana

    KanaBulan Yang lalu

    Sukses slalu trs ttp berkarya

  101. Salma Febriyani

    Salma FebriyaniBulan Yang lalu

    Rizki:Aku yang menyuruh mu pergi,aku juga yang menginginkan mu kembali

  102. Herli yanti

    Herli yantiBulan Yang lalu

    Mending dengerin pemimpinmu....di ulang terus......,,

  103. Olis Susilawati

    Olis Susilawati28 hari yang lalu

    Sama

  104. Wulan Merindu

    Wulan Merindu29 hari yang lalu

    Kita satu hati

  105. Lalexa Duo

    Lalexa DuoBulan Yang lalu

    Padahal lagunya bagus loh, coba lihat karya wahai netizen..

  106. Wisna Lianti

    Wisna LiantiBulan Yang lalu

    Hmmm baca komentar ..banyak yg bilang yg mampir kesini hanya untuk dislike..haha...helloo ada apa degan anda?? Hahaha...

  107. Anggi Saslinasti

    Anggi SaslinastiBulan Yang lalu

    Ngakak boleh gak sih?

  108. Aboe Ali

    Aboe AliBulan Yang lalu

    Nonton ah, sekalian cek dislike.

  109. May Izun

    May IzunBulan Yang lalu

    Rizqy yg sabar. I like u. Kmu tdk salah

  110. Azizah Sadi

    Azizah SadiBulan Yang lalu

    Sabar adja aa iky

  111. Chito 4621

    Chito 4621Bulan Yang lalu

    Terus berkarya ya 2R.. somoga sukses selalu aamiinn

  112. Nani Mulyani

    Nani MulyaniBulan Yang lalu

    Sukses trs buat 2 R

  113. Anggita fendy

    Anggita fendy19 hari yang lalu

    Suksess selau iki

  114. Astrid Baiquni

    Astrid BaiquniBulan Yang lalu

    Penasaran sdh berapa dislike dia,,, eeeehhh ternyata dua kali lebih banyak dari yg like lho . πŸ€­πŸ€­πŸ€­πŸ™πŸ™πŸ™

  115. Surya Barus

    Surya BarusBulan Yang lalu

    Singgah dengerin lagu❎ Singgah ninggalin dislikeβœ…

  116. Arfan Hafizh

    Arfan HafizhBulan Yang lalu

    Enak didengar terus berkarya dan terus belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi

  117. Azizah Sadi

    Azizah SadiBulan Yang lalu

    Amin

  118. Pengagum Rahasiamu

    Pengagum RahasiamuBulan Yang lalu

    Ternyata benar bnyak dislike nya πŸ˜…

  119. Imel Kitty

    Imel KittyBulan Yang lalu

    Lagunya enak tapi musiknya kurang pas aja , seharuse mellow lebih cocokπŸ˜‡

  120. Toty Nurbaiti

    Toty NurbaitiBulan Yang lalu

    Campur dangdut koplo kak soalnya ada kendang ,wkwkwk

  121. Isma Risma

    Isma RismaBulan Yang lalu

    Baguss kok lagunya 😊

  122. Vania Aurelia Putri

    Vania Aurelia PutriBulan Yang lalu

    Nmanya juga lagu yaa gaess 😁 ojok d pikir too yooo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  123. Zaru Udin

    Zaru UdinBulan Yang lalu

    Bisa ga hidup tuh ga settingan...pusing kepalaku

  124. Dewi Kartika

    Dewi KartikaBulan Yang lalu

    Ternyata banyakan dislike drpd like

  125. AnjarKn_

    AnjarKn_Bulan Yang lalu

    Yah ga trending sabar yah, wkwkwk

  126. Anggun Surya

    Anggun SuryaBulan Yang lalu

    Emang siapa yang mau ulang sama kamu ekekekekk πŸ˜‚

  127. Tera Cidoll

    Tera CidollBulan Yang lalu

    Jahat" komentar netizen😣semangat ka 2R😘

  128. Ayu Prastya

    Ayu PrastyaBulan Yang lalu

    Mampir cuma mo baca 2 komentar doang... maaf ya....

  129. Fahmi Puady

    Fahmi PuadyBulan Yang lalu

    Mau dosa takut ketawa.. Enak ga..enak ga.. Ya nggak lah..

  130. mawar aulia

    mawar auliaBulan Yang lalu

    Udah terlanjur gedeg jadi banyak yang dislike

  131. sefrika yulis

    sefrika yulisBulan Yang lalu

    g tau ne g suka orang nya atau g suka lagu nya ya>>> g masuk beda ama yang sebelah

  132. κ§αΈˆΡ’Γ―α™’ΓΈα»‡t꧂

    κ§αΈˆΡ’Γ―α™’ΓΈα»‡t꧂Bulan Yang lalu

    Kok aku dengerin lagu y GK sedih sih.... Apa yg salah dengan mataku sehingga GK meneteskan air mata apa Krn lagu y GK bisa menyentuh hati ku...... Beda sama lagu y dd Lesti Bikin nyesek kena dijiwaku

  133. Bt abdullah satari sam-in Suratmi

    Bt abdullah satari sam-in SuratmiBulan Yang lalu

    Semangat trs jangan putus asa berkarya lah trs apapun yg terjadi aku tetap mendukungmu

  134. Arema Hong Kong

    Arema Hong KongBulan Yang lalu

    Sukses Sllu 2R πŸ‘πŸ‘β€οΈ Aammiinn Aammiinn Aammiinn Ya Robalalamiinn..

  135. nurul hasanah

    nurul hasanahBulan Yang lalu

    Aduh bapak otto debut di video klip 🀩🀩🀩🀩🀩🀩