REJEKI BUMIL !! BAIM PAULA BAWAIN MENU SPESIAL UNTUK BUKBER...

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita1717
IDport : idport.info/up/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg.html
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  1. Risa Desriana

    Risa Desriana7 jam yang lalu

    Itu kayaknya sate Hj.Yeti cibungur Purwakarta.. banyk artis yg kesana emang satenya empuk..

  2. Tommy Sitorus

    Tommy Sitorus18 jam yang lalu

    itu sate maranggi mbk gigi yg trknl itu

  3. Muhammad Achmad

    Muhammad Achmad21 jam yang lalu

    Bismillah dapet thr dari aa raffi dan mba gigi semoga rans entertaiment makin sukses makin besar aminn 0895622813479 ananda faturahman.18

  4. jambul chanel

    jambul chanelHari Yang lalu

    Hadir Banyuwangi ๐Ÿค—

  5. yonny pratama

    yonny pratamaHari Yang lalu

    Mungkin SATE KUNO MARANGGI ๐Ÿค”

  6. Mutmeinah Lufia

    Mutmeinah Lufia2 hari yang lalu

    Ada di purwakarta kak sate maranggi haji yeti, kebetulan aku orang purwakarta

  7. Charlotte Tiffany

    Charlotte Tiffany2 hari yang lalu

    oomku jual sate maranggi jugaaa. coba aja cek sate maranggi tebet ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  8. chnel tasik

    chnel tasik3 hari yang lalu

    Dikasih satenya

  9. Cahaya Kehidupan

    Cahaya Kehidupan3 hari yang lalu

    Yaa Allah,aku nonton ini pagi2๐Ÿ˜ญ

  10. DeVidio

    DeVidio3 hari yang lalu

    Itu mah punya kang dedy mba gigi

  11. yulisa lisa96

    yulisa lisa963 hari yang lalu

    โค

  12. Ratih Krisnawati

    Ratih Krisnawati4 hari yang lalu

    Itu sate maranggi Mbak. Beli di purwakarta dari restonya KAng Dedi

  13. Fitri Janah

    Fitri Janah4 hari yang lalu

    Sate maranggi haji yeti cibungur

  14. dindasari Supit

    dindasari Supit5 hari yang lalu

    Barakaallah.keluarga yg harmonis sellu. Ka gigi jail nya sma kaya ka baim Keluarga yg bukan setingan apa ada nya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  15. LALU MULIADI

    LALU MULIADI5 hari yang lalu

    masyaallah selalu bersama, semoga selalu berkah rejekinya...#aamiin

  16. M M Chanel

    M M Chanel5 hari yang lalu

    Jadi pengin sate

  17. khansa ghasaani maheswari

    khansa ghasaani maheswari6 hari yang lalu

    Seperti sate marangginya bu hj yeti ri pur2akarta

  18. Anggi Tiurmaida

    Anggi Tiurmaida6 hari yang lalu

    idport.info/award/video/hZemvKGEn5ClsYg

  19. Ulfa Maryam Syaibah

    Ulfa Maryam Syaibah6 hari yang lalu

    kenalan sama pe dedi mulyadi, nanti dapet sate maranggi ka

  20. alya al-rasyid

    alya al-rasyid6 hari yang lalu

    Gigi hamil paula jga. Seandainya anak gigi dan paula cewek, menurut kalian mana yg lebih memungkin kan,. Rafatar berjodoh dgn adeknya kiano atau kiano yg bakal berjodoh sma adiknya rafatar? Wkwkwkwk

  21. Nancy Margaretha

    Nancy Margaretha6 hari yang lalu

    Itu sate dari kang Dedi walikota purwakarta

  22. Willy Pratamaa

    Willy Pratamaa6 hari yang lalu

    Kiano terbully hahahha

  23. Muhammad Habib Khoirul Anwar

    Muhammad Habib Khoirul Anwar7 hari yang lalu

    5:41 AURA NEX CARLOS MUNCUL

  24. cici sihombing

    cici sihombing7 hari yang lalu

    05:42 subscribers nex carlos pasti tau musik ini

  25. Arya Dwitama

    Arya Dwitama7 hari yang lalu

    2 keluarga sultan yg menjaga persahabatan. keren sih mereka

  26. nida rusdiani

    nida rusdiani7 hari yang lalu

    Sate cibungur yg terkenal di purwakarta mba gigi,,,,emang top markotop enak nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  27. Galih Kangkung

    Galih Kangkung7 hari yang lalu

    Yes

  28. Asep Cepot21

    Asep Cepot217 hari yang lalu

    Sehat terus buat Ransfatar dan dede bayi

  29. Maghribi 10

    Maghribi 107 hari yang lalu

    Luas rumahnya seberapa sih wjjwkw kek berasa setiap frame kek tempat baru wkwkkw

  30. Fascaty Inak

    Fascaty Inak7 hari yang lalu

    Sate maranggi purwakarya

  31. Risma Soekamti

    Risma Soekamti7 hari yang lalu

    Kebetulan sya tinggal dpurwakarta ka gigi,dsini ada sate maranggi terkenal enak bgt, tempatnya juga sllu bnyak pengunjung

  32. Noven Sri

    Noven Sri7 hari yang lalu

    Kak baim dapat sate,dari kang Dedi mulyadi

  33. Puspitawati Wiwit

    Puspitawati Wiwit7 hari yang lalu

    Lokasi di purwakarta

  34. Keharmonisan Setiap Warga Dunia

    Keharmonisan Setiap Warga Dunia7 hari yang lalu

    Sehat dan bahagia selalu untuk artis2 Indonesia. ๐Ÿ™ ๐Ÿ’• Amin.

  35. Mila Nurlaela permana

    Mila Nurlaela permana8 hari yang lalu

    Sate maranggi plered ๐Ÿข

  36. si goblok hayu gemer

    si goblok hayu gemer8 hari yang lalu

    Itu sate Maranggi h yetti purwakartq Baim wong satu kampung sama aku mba gigi Purwakarta,bnyk sate Maranggi enak d pwk,ada sate Maranggi bah use,sate Erna,sate rmh makan mawar,sate Maranggi d Wanayasa,yg paling terkenal sih sate Maranggi hj Yeti d Cibungur

  37. Yuniar Eka

    Yuniar Eka8 hari yang lalu

    Sate Katresnan Purwakarta

  38. muhammad febri

    muhammad febri8 hari yang lalu

    Deket tol keluar cikampek tuh ada sate maranggi terkenal

  39. Wahid Setiyono

    Wahid Setiyono8 hari yang lalu

    Mba sate ambal khas kebumen mantap mba๐Ÿคค

  40. Welda NSR.

    Welda NSR.8 hari yang lalu

    Purwakarta ka gigi sate maranggi purwakarta Hj hetty

  41. Ace MongJi

    Ace MongJi8 hari yang lalu

    Coba prank kasi makanan gaenak banget ke raffi, masih bilang enak ga tuh ๐Ÿ˜ญ

  42. Kadek Ina

    Kadek Ina8 hari yang lalu

    Semoga dapat uang dari rans entertainment buat biaya sekolah saya dan Kaka adik saya Ig inagelgia

  43. Fatimatus Zahro

    Fatimatus Zahro8 hari yang lalu

    Ya allah pengen bgt ngerasain hamil dibulan ramadhan semoga secepatnya aku hamil amin

  44. Rida Novria

    Rida Novria8 hari yang lalu

    Lucu ngt liat kiano ngomel2 ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚

  45. Rendy Adriyan

    Rendy Adriyan8 hari yang lalu

    Sate maranggi purwakarta teh gigi khas sunda

  46. Iss Sipahutar

    Iss Sipahutar8 hari yang lalu

    Dahsyat

  47. Doge Exchange

    Doge Exchange8 hari yang lalu

    Are maranggi Purwakarta emang juara

  48. Doge Exchange

    Doge Exchange8 hari yang lalu

    Sate Wanayasa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  49. Ikal Channel

    Ikal Channel8 hari yang lalu

    You know know know

  50. INO OFFICIAL

    INO OFFICIAL8 hari yang lalu

    Semoga kak nagita punya 11 anak, kayak gen halilintar

  51. Faisal Sebastian

    Faisal Sebastian8 hari yang lalu

    Ini fans aku yg ga ada bosan gwa liat mkan bersama gigi

  52. Aam amelia

    Aam amelia8 hari yang lalu

    Assalamualaikum nih mah bukan sate maranggi hj yetti yg d cibungur purwakarta tp nih mah sate maranggi amor

  53. Egi Utomo

    Egi Utomo8 hari yang lalu

    Sate yg pernah di review sama nyayi & panji petualang

  54. Dodi setiawan

    Dodi setiawan8 hari yang lalu

    Sate hj yetti

  55. Putri Lestari

    Putri Lestari8 hari yang lalu

    Itu sate di Purwakarta sate maranggi di deket pintu keluar tol

  56. Wulan Nadiah

    Wulan Nadiah8 hari yang lalu

    Seruu banget masyaAlloh ngeliat keluarga a rafi sama ka baimmm๐Ÿฅบsehat selalu semuaa aamiin๐Ÿ–ค

  57. Anni Annah

    Anni Annah8 hari yang lalu

    Smoga ibu"yg hml di mudhkn persalinannya di berikn ank yg sholeh dn sholehah

  58. callistha _ zahra

    callistha _ zahra8 hari yang lalu

    Ka gigi itu satenya kang dedi mulyadi DPRD purwakarta ka Baim itu dikasih sm kang dedi waktu kepurwakarta ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  59. Akshan Syah

    Akshan Syah8 hari yang lalu

    Artis tg sdh gk d pake ya baim wong...

  60. Emma Watson

    Emma Watson9 hari yang lalu

    A6961530369

  61. Siti Hasiah

    Siti Hasiah9 hari yang lalu

    AKU TAU MBA GIGI ALAMAT SATE YANG DI BELI OM BAIM

  62. aida taiwan

    aida taiwan9 hari yang lalu

    saya dulu sampai 7 thn baru punya momongan. saya dibilang orang saya mandul

  63. zubeyda siti

    zubeyda siti9 hari yang lalu

    guys bantu follow instagram buat bisnis baru ku ya๐Ÿฅบ @lovelyclothing5.. makasihโฃ๏ธโฃ๏ธ

  64. Oh Gee Kendari

    Oh Gee Kendari9 hari yang lalu

    Mbaa gigi kalau makan enak atau lg masak enak pasti ingaat Rafiii

  65. Cucu Adelia

    Cucu Adelia9 hari yang lalu

    Sate hj yetty kayaknya kak di bungursari, purwakarta

  66. todaymasakini

    todaymasakini9 hari yang lalu

    Klo di purwakarta sate maranggi hj. Yetty yang rame banget

  67. Bulan Purnama

    Bulan Purnama9 hari yang lalu

    Aa mirip siwon suju mukanya

  68. lenih eni

    lenih eni9 hari yang lalu

    Kiano lucu nangis nya Kiano nangis:wa wa wa hahhhh

  69. TITI CASITI

    TITI CASITI9 hari yang lalu

    Itu sate maranggi dr purwakarta mba di kasih dr kang dedi mulyadi

  70. Arsiyanti Sari

    Arsiyanti Sari9 hari yang lalu

    Keren. Nonton video lain gabisa loading ini nonton Chanelnya Ka gigi Langsung Lancar ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘

  71. Abdul Rahman

    Abdul Rahman9 hari yang lalu

    Itumah sate Maranggi Purwakarta .

  72. Gani Mubarok

    Gani Mubarok9 hari yang lalu

    Sate nya seperti nya punya kang dedi mulyadi di purwakarta..kmrn liat vlog kang dedi..ada om baim lagi makan sate direstoran kang dedi...up biar mbak gigi baca...

  73. Sigit Jhosi

    Sigit Jhosi9 hari yang lalu

    Sate pak Dedi mulyadi yg anggota DPR dr purwakarta

  74. Sekar Hapsari

    Sekar Hapsari9 hari yang lalu

    Dulu aku juga berjuang untuk mendapatkan anak kedua saat anak pertamaku udah berumur 3thn. Usaha terus dan selalu berdoa. tapi Allah gak kasih rezeki anak saat aku menginginkannya. Aku pasrah dan serahkan sama Allah semua keputusannya. Aku bahkan hampir tidak menginginkan anak kedua lagi. Saat aku benar benar nyerah dan berserah diri pada Allah, akhirnya aku dikaruniai anak kedua juga saat anak pertamaku berusia 5thn. Tepat disaat mau tahun baru, alhamdulillah kabar kehamilan keduaku menjadi hadiah terindah untuk tahun baru tahun lalu sebelum virus corona menyebar. Banyak cobaan saat anak kedua tuh, usahaku ngandet karena covid19 makin meluas, ditambah suami dirumahkan, tapi saat itu percaya pada Allah dan lagi lagi hanya berserah diri pada yg maha kuasa. Sekarang anak keduaku sudah berusia 8bln. Dan rezeki keluarga kecilku sudah membaik dan semakin lancar. Alhamdulillah sungguh Allah maha baik. Semoga para wanita yg sedang berjuang mendapatkan momongan dikabulkan Allah SWT ๐Ÿคฒ๐Ÿป intinya jangan lupa selalu tawakal dan bersyukur atas segala yg Allah beri yaa. Karena Allah tau apa yg paling terbaik untuk kita.

  75. Linda Meliani

    Linda Meliani9 hari yang lalu

    Sate Maranggi Yang Enak Di Purwakarta Hj Yetty, Anwar dan Abah Use, Sama yang di Plered... antara itu kayaknyaaa..

  76. Alvin Ferinur Alam

    Alvin Ferinur Alam9 hari yang lalu

    Sate maranggi cibungur purwakarta

  77. Tengku Novi

    Tengku Novi9 hari yang lalu

    Sate Hj Yetti Purwakarta kak Gigi

  78. Psyapa Aku

    Psyapa Aku10 hari yang lalu

    idport.info/award/video/imiosJuZlZy8jGs

  79. Gregor Firdaus

    Gregor Firdaus10 hari yang lalu

    cakepp

  80. baang one

    baang one10 hari yang lalu

    SATE MARANGGI MBA GIGI BLI DI PAK DEDI ANGGOTA DPR ๐Ÿคญ

  81. Story musik

    Story musik10 hari yang lalu

    Aku udah hampir 3 tahun nikah tpi blom hamil, doain dan bantu aminkan yah semoga bulan depan bisaa hamil๐Ÿ˜‡ amin

  82. Elviera Yuniarti

    Elviera Yuniarti7 hari yang lalu

    Aamiin

  83. Nikita Flrnza

    Nikita Flrnza10 hari yang lalu

    Sneng bngtt Kota purwakarta ke bawaยฒ ke andara๐Ÿ˜

  84. Mbah Geogle

    Mbah Geogle10 hari yang lalu

    Dipurwakarta bungursari .sate Maranggi haji yetty.udah terkenal se-nusantara.persiden Jokowi pernah makan disitu dekat dari tempat saya.

  85. Mbah Geogle

    Mbah Geogle6 hari yang lalu

    Udah pernah masuk diacara TransTV demen makan.sate Maranggi hj Tety.deket masjid tajuggede

  86. Randy Andhika

    Randy Andhika10 hari yang lalu

    Sate purwakarta saya tau itu mba gigi

  87. Marwan Zulfikar

    Marwan Zulfikar10 hari yang lalu

    Sate maranggi hj yeti berada di pertengahan Sadang Cikampek purwakarta

  88. Venessa Sarah Praninta

    Venessa Sarah Praninta10 hari yang lalu

    Mama gigi, sate maranggi yg Baim bawa. Itu di Hj Yetti Cibungur Purwakarta. Endull.. dan terkenal banget di Purwakata. Siap2 aja antri bangetttt..

  89. Angga Ridho

    Angga Ridho10 hari yang lalu

    Sate Maranggi Cibungur Purwakarta

  90. isani sari sari craft

    isani sari sari craft10 hari yang lalu

    Subhanallah smoga keluarga Bosque slalu sehat dan slalu dalam perlindungan Allah amin

  91. Della Ramadhania

    Della Ramadhania10 hari yang lalu

    โค๏ธ

  92. Dellyana Safitri

    Dellyana Safitri11 hari yang lalu

    Sate maranggi terkenal di Purwakarta itu Sate cibungur Hj.yetty Sate ajiib di deket alun alun purwakarta

  93. Santi Margiati

    Santi Margiati11 hari yang lalu

    Sate maranggi h yetti/ h rasta cibungur purwakarta mungkin yaa ๐Ÿ˜€

  94. Urvie Ajalea

    Urvie Ajalea11 hari yang lalu

    Mnikmati hasil krja keras..aqu suamiku krja keras trus hasil'y alhamdulilah ckup buat byr kontrakan sma byr spp anak buat mkn gali lobang tutup lobang๐Ÿ˜ข๐Ÿคญ

  95. Mutiara Kartika

    Mutiara Kartika11 hari yang lalu

    idport.info/award/video/p5t_tqpiZXvSmHw

  96. Lissy Lissy

    Lissy Lissy11 hari yang lalu

    Haaah..Kiano jadi udang.

  97. Adellia Septia

    Adellia Septia11 hari yang lalu

    Kiano gemes banget๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  98. Edi Purwanto

    Edi Purwanto11 hari yang lalu

    Bumil sekali kali nasi uduk betawi dong

  99. Dede Supyandi

    Dede Supyandi11 hari yang lalu

    Kiano ku ohhh

  100. Mey Nrkh

    Mey Nrkh11 hari yang lalu

    Kayanya om baim beli sate di maranggi haji Yetti, asli purwakarta kebanyakan wisatawan juga beli nya disitu

  101. Lusyani Sirait

    Lusyani Sirait11 hari yang lalu

    Semoga tahun ini saya bisa hamil. Amin๐Ÿ™

  102. Rika Hakim Laela Alwafa

    Rika Hakim Laela Alwafa11 hari yang lalu

    Sate Maranggi Cibungur mba gigi

  103. Hesti Agustin

    Hesti Agustin11 hari yang lalu

    Sate maranggi yg di cipanas itu ada yg terkenal banget buka 24jam