Razia Puluhan Knalpot Bising Diwarnai Aksi Protes

Polisi menggelar razia motor berknalpot bising di kawasan Depok, Jawa Barat. Puluhan motor diketahui telah terjaring razia tersebut.

Komentar

  1. Gallery Resep Masakan

    Gallery Resep Masakan2 hari yang lalu

    RAZIA DONK KE TOKO VARIASI MOTOR YANG JUAL KNALPOT RACING, PENGEN TAU HASIL NYA 😀😀😀😀

  2. Ya Malik

    Ya Malik3 hari yang lalu

    Keren nih videonya, next time tolong diperjelas yaa UU nya itu kebisingan knalpot atau knalpot standar.

  3. setyawan primandaru

    setyawan primandaru3 hari yang lalu

    Sebenarnya tilang itu sudah menjadi hukuman agar jera, jng di tmbhin motor di tahan, dan harus ganti sendiri knalpot di lokasi, apa guna tilang kan sudah di tindak dan di hukum..suka aneh aja dengan aturannya,

  4. Egy Galuh Ardiansyah

    Egy Galuh Ardiansyah4 hari yang lalu

    Kalau karena bising. HD juga bising. Kalo karena gak standar ganti handgrip juga hitungannya juga gak standart. Terus mau dibawa kemana industri automotif kalo nyalurin hobi aja susah kek gini. Segera diperbarui UU nya biar jelas.

  5. mput 25

    mput 255 hari yang lalu

    Yaelahhh pasal karettttttt ... Knalpot standar klo di gaspol juga berisik .....

  6. Arya 34

    Arya 345 hari yang lalu

    Aku gak ada kapok pakek knalpot brong....meskipun udah di tilang 3× sehari di Bali

  7. Dhimas 1

    Dhimas 18 hari yang lalu

    Coba anak moge ditindak, knalpot standarnya aja udh ngeblar. Komunitas moge para artis. Soundmeter-nya mana pak? Mana yg racing mana yg standar racing

  8. Putra Sn

    Putra Sn9 hari yang lalu

    Serius mau nnya ,sbnernya yg ditilang itu karna bisingnya(berisik)/ gak standard sih? Kalo bising karna bising ,banyak moge knalpot standarnya bising lolos. . Ibarat nyabu , pemakai d tangkap ,penjualannya di Uber juga. Bisa gak sih urusan klpot di setarakan bgtu,pembeli / pemakai di tindak ,yg jual juga di tindak gtu? . Barang kali d jawab .biar gak sekedar konten doang ni yutub 🤣

  9. Arjun Yanuar

    Arjun Yanuar9 hari yang lalu

    Emang gaji polisi berapa si,masa gakuat beli db meter, seharusnya kan punya,apa apaan nih ,gw sekolah gapake dasi aja gaboleh masuk kelas

  10. jiultra

    jiultra9 hari yang lalu

    Nasib bengkel knalpot gimana?

  11. Maz ku

    Maz ku9 hari yang lalu

    Jalan kenari Blitar hampir tiap hari sampai malam dan seterus nya selalu terdengar knalpot bising

  12. Rohman Rohim

    Rohman Rohim10 hari yang lalu

    Klu bisa seluruh Indonesia apa lagi daerah Banten byak yg bikin kuping sakit.klu bisa tiap MLM juga operasi ya soal ya yg pke kenalpot berisik suka keluar ya mlm

  13. Sandi Nugraha

    Sandi Nugraha10 hari yang lalu

    Gk usah pke protes razia ya razia klo protes ya orangnya gk punya telinga.dari lahir makanya suara knalpot racing gk kedengeran ama dia Klo bisa jgn di jalan aja di kampung2 juga terus cari klo kedapatan pke knalpot racing atau dajal hancurin sekalian ke toko2 yg jual knalpot itu dan pabrik2nya tutup sekalian karna knalpot racing sangat meresahkan...hancurkan

  14. hery bengbeng

    hery bengbeng11 hari yang lalu

    Kalau anggota sendiri yg pakek kenlpot brong bagaiamana tu bebas" aja 🙏🙏

  15. Apeng Goject

    Apeng Goject15 hari yang lalu

    Pak polisi, klo emang mau razia knalpot bawa donk alat ukurnya... Tiap motor(brp cc& brp cilinder) standar suaranya beda²...trus waktu ukurnya ada aturanya tu,brp meter dgn jarak knalpot,jarak tinggi dri tanah dan ukur pada kondisi mesin hidup stasioner, bukan di gas geber²...gitu!!!

  16. kim Bao

    kim Bao17 hari yang lalu

    saya setuju ya sih yg d bawah 250cc kena tilang dah gtu aja... alasan ya dari bayar pajak nya aja beda .🙏

  17. kim Bao

    kim Bao17 hari yang lalu

    klo ama yg punya jalan g ush berdebat,semoga aja anak anak mereka ga ada yg punya hobby motor ya cuy

  18. Rio Daud Nainggolan

    Rio Daud Nainggolan18 hari yang lalu

    kemungkinan besar masyarakat akan setuju kalau opsi ini di jalankan : - Razia juga dilakukan terhadap aparat/anggota dan menerima resiko yg sama -gunakan DB meter nya untuk mengukur / sesuai SOP (kalau emang sesuai dengan undang-undang jangan ditilang) -tutup toko yg beroperasi menjualkan knalpot racing (karena masyarakat tidak akan membeli kalaut tidak dijual) - dan yg terakhir , ukur razia ini dilakukan menurut knalpot sesuai CC motor atau untuk seluruh roda 2 yang ada di indonesia yg menggunakan knalpot racing ? jika karena dengan roda 2, Bagaimana dengan harley ? sekian dan hanya saran, mohon diterima dan dimengerti dengan seksama peace

  19. Rudhy Pratama

    Rudhy Pratama19 hari yang lalu

    hanya di +62 yg ada razia knalpot.

  20. Dani Dn

    Dani Dn19 hari yang lalu

    Mantap Bu polwan dan Pak polisi Yg telah brtindak tegas trhadap pemakai /pengguna knalpot motor yg bising, 👍👍 smoga sehat slalu dan ttp srmangat untuk Polri..

  21. Rifky Six

    Rifky Six19 hari yang lalu

    Sebenernya bisa lebih simple sih pak... disaat ambil surat yang ditilang ( STNK atau SIM ) motor harus dalam keadaan kenalpot sudah diganti standar... biar yang ada urusan penting atau kerjaan tidak terganggu ... itu kalo penilaian pribadi...

  22. Diablo

    Diablo20 hari yang lalu

    Gak semua knalpot itu berisik, harusnya polisi lebih memahami. Knalpot racing kalo gak di sengaja di geber² itu gak ganggu telinga. Lagian mana alat test kebisingan polisinya harusnya dipakai dong.

  23. kurang ngopi

    kurang ngopi20 hari yang lalu

    dendanya brp ya kok saya kena 500 ?

  24. cao ni ma

    cao ni ma21 hari yang lalu

    stfu! anda sama saja tidak sesuai sop dong wkwk gada alat pengukur desible tpi waton tilang. coba dong para anggota yg pke knalpot racing nihhhh kok gapernah liat tuh klo ketilang😂

  25. Hubla Wikipedia

    Hubla Wikipedia22 hari yang lalu

    Harusnya dicek dulu pake Tachometer/db meter, kemudian di gass 50% dr rpm max... jgn asal tilang aja.. dicek dulu kaya contoh tes suara knalpot di channel SIGGER GAKKUM OFFICIAL

  26. FUADGAMING

    FUADGAMING22 hari yang lalu

    Knalpotnya bikin bising telinga, kalau pakai knalpot recing pakainya di sirkuit arena balap bukan dijalan raya..

  27. Firman Sugara

    Firman Sugara23 hari yang lalu

    Polisi banyak peraturan ga jelas yg di bikin2

  28. Firman Sugara

    Firman Sugara23 hari yang lalu

    Polisi perutnya pada bucit makan duit rakyat gara2 kenalpot. Udah di gaji sama rakyat masih aja nginjek rakyat

  29. Anis my music Puspita

    Anis my music Puspita25 hari yang lalu

    Kalo herley gimana??

  30. edward felix fidelis

    edward felix fidelis27 hari yang lalu

    aturan gak jelas....bisanya hanya menindak rakyat.... jadilah polisi yg bijak...kalo semua berdasarkan kebisingan..bising yg bagaimana...adakah alat untuk menentukan kebisingan itu ??? jangan semua anda tilang tanpa aturan yg jelas....

  31. singgih fauzan

    singgih fauzan28 hari yang lalu

    Kenapa pake knalpot kaya begini ya karna "mampu"

  32. Adi Susanto

    Adi Susanto28 hari yang lalu

    🤣😂😁😀🤣😂😁😀 gayanya excekutif kantoran mau meeting tapi isi dompetnya kertas2 print out atm tulisan jimat.sama kartu nama...

  33. Achmad Maulana

    Achmad MaulanaBulan Yang lalu

    Semoga bisa diperluas ke daerah yang lain

  34. Achmad Maulana

    Achmad MaulanaBulan Yang lalu

    Setuju. Karna mengganggu masyarakat dan pengguna jalan yang lain. Bahkan suka lebih arogan di jalan.

  35. Joseph Airgun

    Joseph AirgunBulan Yang lalu

    Tolong masalah aturan knalpot dipertegas Untuk batasan kebisingannya... Dan polisi dilengkapi dengan alat nya ( DB meter )

  36. HERZ TV

    HERZ TVBulan Yang lalu

    Matic 100-150 cc pake kenalpot racing sumpah kalian ganggu.

  37. Ardi R

    Ardi RBulan Yang lalu

    2:18 pro liner standart racing bkn si?

  38. Satrio Nandaffa

    Satrio NandaffaBulan Yang lalu

    14.20 mah gapap ditilang

  39. Rizki Taufik

    Rizki TaufikBulan Yang lalu

    ribet amat ya Buk?

  40. Andini Jani

    Andini JaniBulan Yang lalu

    Ukuran kebisingannya mana???

  41. Agus tinus Jeffry

    Agus tinus JeffryBulan Yang lalu

    2:16 itu knalpot brong ya 😑 7:56 coba jelaskan? 😑

  42. Marcell Vincent

    Marcell VincentBulan Yang lalu

    Itu tadi ada suara 2 silinder lewat kok gak di berentikan

  43. Fireshan Gaming

    Fireshan GamingBulan Yang lalu

    Standard semua sama dahlah demi kebaikan bersama gue dulu pecinta knalpot jadi standard 🤣👌

  44. Suryanto Yeo

    Suryanto YeoBulan Yang lalu

    Pdhal gampang lo... Kenapa tidak ditutup bagian produksinya????? Klo dibuat khusus balap? Knpa tidak dibuat larangan untuk menjualnya secara bebas ke masyarakat.. gk adkah uud buat yg produksinya???? Gk ngerti dah.... Makin nyusahin masyarakat... Sekarang jadi polisi sebenarnya visi misiny apa sih.. makin hari nama polisi makin hancur rasanya...

  45. Suherman Pro

    Suherman ProBulan Yang lalu

    kasihan,

  46. Ivane Dhammaputra

    Ivane DhammaputraBulan Yang lalu

    Baru kali ini yak ada aturan yg "gak membahayakan diri sendiri dan org lain"

  47. Gunawan Mulyadi

    Gunawan MulyadiBulan Yang lalu

    Polisi kalo razia knalpot bawa alat ukur kebisingan dong... jangan cuma modal priwitan, kertas sama pulpen doang. Masa cuma bisa berdalih "Kami hanya menjalankan tugas" gak level banget jawabannya.

  48. yud di

    yud diBulan Yang lalu

    gua mah heran kenapa ga RAZIA yang PENJUAL/PRODUSEN KNALPOT RACINGnya juga ya... hemmm

  49. ItsMe-N

    ItsMe-NBulan Yang lalu

    Bu Polwannya keren, yang ditilang kebanyakan drama. Udah gangguin orang, bikin risih, bikin emosi kalo dijalan geber2 ganggu. Gw pake 250cc knalpot standar udah enak perasaan..

  50. Didit Setyo ari anto

    Didit Setyo ari antoBulan Yang lalu

    Tutup donk pabriknya dan distributor nya

  51. captainEVe08

    captainEVe08Bulan Yang lalu

    gw PENASARAN dengan CBR 1000 yg baru, beberapa line up BMW Motorrad yg baru², yang DARI BAWAAN STANDARD NYA sudah dipakaikan knalpot kolaborasi dgn produsen knalpot "bising" (setidaknya begitu kata mereka) ~ cmiiw ~ Apakah para bapak / ibu polantas yg "peduli dgn keluh kesah rakyat akan knalpot bising" bisa mencarikan solusi akan jalan keluarnya 🤔 Tolong untuk YANG PAHAM silahkan bantu utk dijawab, dan ' ber-diskusi-lah ' secara dewasa :")

  52. F I G O

    F I G OBulan Yang lalu

    aneh indonesia

  53. alvin si manusia

    alvin si manusiaBulan Yang lalu

    dahal ngak bising bising amat dah lagian pun bentar doang kan lewatnya kalo pendapat gua sih gtu

  54. Arfan Giandy Dwitama Januar

    Arfan Giandy Dwitama JanuarBulan Yang lalu

    IMHO , saya jg masih pake knalpot non ori , kenapa ? karna di laur juga masih banyak pengendara yang TIDAK KOMPETEN bawa kendaraan bermotor , saya jujur selain boosting power motor tua saya , saya jg ke bantu karna suara motor saya buat pengendara lain biar lebih aware , emg ga cape gitu ktmu pengandara2 dungu lainya harus emosi di jalan terus ? ya tapi mau gimana lagi kalo peraturanya gitu mau tidak mau kita ikutin dengan catatan , pengendara2 yang tidak kompeten gitu juga di abisin dong sekalian jgn sebagian maslah doang yang di beresin .

  55. Dewa langit Samurai

    Dewa langit SamuraiBulan Yang lalu

    Protes tu yg jual knalpot.

  56. wisnu putra Iriawan

    wisnu putra IriawanBulan Yang lalu

    Ribet luu.....

  57. Husain Thallani

    Husain ThallaniBulan Yang lalu

    Kenapa ga di tutup aja pabriknya? Biar sama sama enak, kalo gini kan ngerugiin pengendara. Beli knalpot mahal, mending kalo dicopot terus boleh di bawa kerumah. Ini mah malah ada yang di sita terus di potong knalpotnya, kalo ga mau di tilang/potong, damai. Uang damainya sampe 300rb, gini amat ya cari makan sekarang. Kita udah susah di bikin susah, sehat sehat terus deh polisi tv.

  58. ying Xixi

    ying XixiBulan Yang lalu

    kenapa polisi gk nilang di pabriknya aja knalpot bising?kenapa gk di tutup aja import knalpot dari luar kalau emang tidak boleh di indonesia?pembuatnya juga berarti di larang katanya ada undang"nya di larangnya knalpot bising,terus juga cara pengecekan knalpotnya juga gak sesai DB kenapa harus di gebergeber?semua motor juga kalau di geber DB nya naik.Yang membuat pikiran org banyak bilang polisi takut rajia baprik kenalpot itu takut,itu salah,polisi menilang/rajia knalpot saat rajia saja karna menghasilkan duit dari uang tilang jika polisi datang tutup pabrik knalpot mereka gak dapat apa apa,lebih baik menilang dari pada menutup pabtrik karna ada uangnya.Begitu juga kebanyakan polisi tes polri nyogok masuk polisi berseragam undang undang gk tau harus buka buku,yg katanya mengayomi seperti memalak.

  59. Deny Aribowo

    Deny AribowoBulan Yang lalu

    Razia aja dari pabrik nya yg jual knalpot racing..

  60. Kurupuk Teuas

    Kurupuk TeuasBulan Yang lalu

    pa Polisi harusnya adil dong jangan cuman warga sebagai konsumen yang di tertibkan, tapi coba harusnya pabriknya dong yang di tutup. biar gk jadi rancu hukum ini.

  61. Juro sinaga channel

    Juro sinaga channelBulan Yang lalu

    Tutup dong pabrik nya.. aneh

  62. RAMPARTX

    RAMPARTXBulan Yang lalu

    HARLEY dan Type cruiser chopper lainnyaa lewat duluannn

  63. Yoga Bhudi Perdana

    Yoga Bhudi PerdanaBulan Yang lalu

    Sesuai prosedur yaa ? ,Disible meter nya tp engga pernah dipake ya 😂

  64. KucingMenangis

    KucingMenangisBulan Yang lalu

    di tilang itu gpp, disuruh ganti gpp. cuma ya mbok sambil di ukur kebisingannya berapa. Jadi sama-sama enak,masyarakat juga di edukasi.

  65. galuh prakoso

    galuh prakosoBulan Yang lalu

    Kl motor RX King gmn ?? Kan berisik itu pasti knalpotnya mau yg standar juga berisik

  66. David andrian

    David andrianBulan Yang lalu

    Bayangin vespa metik pake polini trus di tilang wkwkwkwkw

  67. muhammad bahi

    muhammad bahiBulan Yang lalu

    Sepemikiran 😂

  68. Muhammad dimas

    Muhammad dimasBulan Yang lalu

    Hiya hiya hiya ...

  69. hairul warisin

    hairul warisinBulan Yang lalu

    ribet bgt sih, itu yg triak2 juga bikin orang bising, sekalian aja tilang jg mau ditahan apa kagak jg ga bakalan kapok orang pake knalpot racing

  70. efraim kaban

    efraim kabanBulan Yang lalu

    Kalo semua harus standar pabrik(kenapa selalu dibilang standar,aneh kurasa ga lengkap rasanya) berarti itu jahat lah apa apa harus standar pabrikan wkwkwk..ban motor standar pabrik motor?atau karna ada kata racing wkwkwkkw,trus kalo ada bacaannya daily use gimana wkkwkw... stang motor harus standard pabrik? Lampu harus standar pabrik? Atau bisa pakai yang lain ??? Wkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkekekekekwkwkwkwkwkwkkskwkwkwkwkwk.... Btw aku punya motor tua,untuk hobi, sparepart udah discontinue trus gimana pak pol,aku tetap bayar pajak itu wkwkwkwkkwkwkwkwkw wkskskwkkskwkwkwkkwke

  71. Muhammad Maulana Nur Ikhsan

    Muhammad Maulana Nur IkhsanBulan Yang lalu

    DB meternya mana?

  72. ahmad arsyad

    ahmad arsyadBulan Yang lalu

    jadi inti nya knalpot racing tidak di perbolehkan untuk di jalanan umum ya ?

  73. Chunkkrink

    ChunkkrinkBulan Yang lalu

    Yang dimasalahin kebisingannya tapi kebisingannya ga diukur hahahaha

  74. falzx

    falzxBulan Yang lalu

    Setelah nonton ini gue jdi cemas bawa motor pke knalpot resing😨

  75. Calvin Gilbert

    Calvin GilbertBulan Yang lalu

    Pke yg akralingga ajj ngab murah, klo kena tilang gk terlalu nyesek. . Wkwkwkwkwk

  76. San Toso

    San TosoBulan Yang lalu

    Razia kenalpot harus ada alat ukur lah ..

  77. Lihin Mino

    Lihin MinoBulan Yang lalu

    jambi jg dong razia knalpot banyak yang nga standar bising uyyyy.....

  78. Christian Joshua

    Christian JoshuaBulan Yang lalu

    ini pasti gara gara vloger masuk ring 1 itu.. wkwkw

  79. Dinda Dwi putri

    Dinda Dwi putriBulan Yang lalu

    Mobil knalpotnya racing kok ga ditilang?

  80. Naga Shio

    Naga ShioBulan Yang lalu

    Knalpot Racing dilarang.. Tapi knp dijual bebas.. Peraturan gk jelas..

  81. B&m STPD

    B&m STPDBulan Yang lalu

    Nah, moge kan suaranya gede nih tapi semua standar, ditipang gak?

  82. Alex kurdata

    Alex kurdataBulan Yang lalu

    Udh d tilang,trs udh cpek2 bwa knalpot n duit lagi trs suruh buat surat prnytaan lagi g dlokasi juga ngurusnya,,biaya lagi....luar biasa peraturan yg ribet,,klu alasannya kbisingan tngkep smua tuh motor Harley,,klu g pabriknya yg d tutup jdi g buat susah orang lgi

  83. Alex kurdata

    Alex kurdataBulan Yang lalu

    Aneh praturanya,,,d tilang iya trs motor ditahan smpe bwa knalpot standar...bnyk bnr kenanya,setau saya tidak bisa kena denda 2x dlm pasal yg sama.......satu lgi knp g pabriknya yg ditutup psti g bkl adalagi yg pake...prturan cuma buat susah aja,,gmn klu rumahnya jauh????pak polisi tolonglah buat aturan yg sdkit adill

  84. Ali ptr

    Ali ptrBulan Yang lalu

    Temen gua bokapnya polisi , dia di temenin cuma buat di manfaatin doang duitnya 😂kalo dia lagi miskin ya tinggalin wkowkwowkwowk

  85. Andi Juliano Damping

    Andi Juliano Damping28 hari yang lalu

    Asli jahat bre temen"lu gk gitu juga bro

  86. Faris Redcover

    Faris RedcoverBulan Yang lalu

    DB METERNYA MANA? UDAH BERTAHUN TAHUN MASA GA DITERAPIN SIH SOP NYA, DB METER JG BISA JADI BUKTI KALO BENER2 GA SESUAI STANDAR MODIFIKASI. MAU LEBARAN GINI MALAH JADI WAS WAS GUA PAKE R9 MISANO, APA GUA BELI DB METER SENDIRI AJA KALI YAK 🤔

  87. FaizalMrr

    FaizalMrrBulan Yang lalu

    👎👎👎👎👎👎👎👎

  88. Fadhil A

    Fadhil ABulan Yang lalu

    Abis ditilang bilang makasih 😅

  89. Vinz Oematan

    Vinz OematanBulan Yang lalu

    Serius Nanya Terus Kenapa Masih Dijual knalpot bisingnya?, Kenapa Ga Di Tindak DiTokonya??

  90. Ali Dey

    Ali DeyBulan Yang lalu

    Mobil pakai knalpot bising d biarkan sm polisi,apa lg yg nopol nya 2 angka.gak berani krn pasti itu mobil pejabat/ pengusaha

  91. Lutfi santiko

    Lutfi santikoBulan Yang lalu

    tolong direvisi pak, saya ganti knalpot racing yg suara adem pake db killer masi ditilang):

  92. Diva Eka Aprilian

    Diva Eka AprilianBulan Yang lalu

    Mbeat mberrr gledek

  93. loemijatoen loem

    loemijatoen loemBulan Yang lalu

    ijin ndan... surat pernyataan dibuat di tempat saja buat yg udh bawa knalpot asli... kasian ndan.. soalnya buat transport sehari2..

  94. naun

    naunBulan Yang lalu

    kutunggu yang 600cc keatas kira" ketilang ga kalo pake knalpot racing....

  95. naun

    naunBulan Yang lalu

    cewek aja suka bising.....kasian juga harus dibanti

  96. MoTo RidE

    MoTo RidEBulan Yang lalu

    Kl dgnti dtmpat ngapain dtilang,aneh hukum d +62🤣🤣🤣

  97. eby katsu

    eby katsuBulan Yang lalu

    Cek dong DB nya bukan asal bilang aja

  98. Wilyy Wilyy004

    Wilyy Wilyy004Bulan Yang lalu

    Yg dislike knalpotnya 99% racing😂

  99. WarmatH 14

    WarmatH 14Bulan Yang lalu

    Masa alloh mau jd apa ini negara ga ada sedikitpun kebijakan ,pdhl dijalan tuh byk orang,,jauh,,kena tilang yang blm tentu bsa ganti kenalpot dengan cepat!!!!!😂😂😂🤣

  100. Gus Kenu

    Gus KenuBulan Yang lalu

    Beli mahal mahal knalpot..ditilang disuruh ganti standar,yg racing ditinggal..hadeh..sudahlah nggak usah pasang knalpot racing...sayang uange kan....

  101. Gus Kenu

    Gus KenuBulan Yang lalu

    Josssss..lanjutken

  102. muhamad seftian

    muhamad seftianBulan Yang lalu

    saya , oli udah ga standar, ban, sama kulit jok takut di razia😭😭😭😂