Raimas Reborn Latihan Nembak, Siapa Yang Paling Jago?

Raimas Reborn Latihan Nembak, Siapa Yang Paling Jago?

Komentar

  1. Yoga Giniung Praditina

    Yoga Giniung Praditina21 hari yang lalu

    Bang kocko sehat kah ? Salam, agoy t661 😁🙏

  2. Kristian N.T

    Kristian N.T22 hari yang lalu

    Itu yg di blur mukax spa yak?

  3. syuhada fisabilillah

    syuhada fisabilillah28 hari yang lalu

    4:38 This is not safe position don't do this

  4. Ahmad Zainuri

    Ahmad ZainuriBulan Yang lalu

    Makin maju

  5. Dimas Prasetyo

    Dimas PrasetyoBulan Yang lalu

    Kenapa di blur??

  6. Lia Elmiza

    Lia ElmizaBulan Yang lalu

    " jadi bng oji nembak apa" " hati kamu" Hiyaa tawak lu

  7. Zainuri Rosidi

    Zainuri RosidiBulan Yang lalu

    Masih tegang tanganya

  8. Agisna Ruwati

    Agisna RuwatiBulan Yang lalu

    "lu ga pandai ngerekam lu" jujur pak, pak oji megang jdi pusing sayaa😂 pak iwan makin muda sudah terlihat uban 😆

  9. intan permatasari

    intan permatasariBulan Yang lalu

    Assalamualaikum . Semoga pk polisi dlm lindungan Allah SWT.di panjangn umurnya dan di mudahkan rejekinya.amin ya robbalalamin

  10. Lulu Tsurayya

    Lulu TsurayyaBulan Yang lalu

    bismillah bang oji🔫✨😌

  11. echo arloncy

    echo arloncyBulan Yang lalu

    Skil polisi yg tua good

  12. Eveline에블린

    Eveline에블린Bulan Yang lalu

    bang ojii

  13. Bukan Siapa-siapa

    Bukan Siapa-siapaBulan Yang lalu

    Suka2 si fauzi a.k.a ojay ininya yang pake baju itu. Seperti tidak ada aturan.

  14. Khapipah765 Pipah

    Khapipah765 PipahBulan Yang lalu

    14:05 banggg ojiiii bikin gua Salting 😭😭😭😭

  15. Triple6ix

    Triple6ixBulan Yang lalu

    3:51 Entokesis

  16. regitaa_re139

    regitaa_re139Bulan Yang lalu

    Liat bang lukvi beuh mantap 😂😂

  17. Eva Hidayah

    Eva HidayahBulan Yang lalu

    🦒

  18. tri utami

    tri utamiBulan Yang lalu

    Serasa nonton youtubenya pak vino durasi panjang :) wkwk

  19. Selina Tasya

    Selina TasyaBulan Yang lalu

    Jaraang upload huhu

  20. TrisTy official

    TrisTy officialBulan Yang lalu

    Ihh pak lukvi baru liat lg aku

  21. hrd afdllh

    hrd afdllhBulan Yang lalu

    tiap hari megang laras panjang, pas megang pistol bingung megang nya wkwk

  22. putri wulandari

    putri wulandariBulan Yang lalu

    Bang oji hati ku bergetar ngeliat dirimu, tanggung jawab please wkwk

  23. SUPPORTER ID

    SUPPORTER IDBulan Yang lalu

    5:58 abang ini yg waktu itu takut pas lewat kuburan bukan si ? 😁

  24. arpan risky

    arpan riskyBulan Yang lalu

    kok cuma pistol doang pak? sig sauer nya mana? keluarin dong wkwkkw

  25. Arabic Man

    Arabic ManBulan Yang lalu

    @arpan risky oalah😆 kyny latihan pistol yg selalu melekat

  26. arpan risky

    arpan riskyBulan Yang lalu

    @Arabic Man iya bner

  27. Arabic Man

    Arabic ManBulan Yang lalu

    Sig sauer yg rifle ya?

  28. Zahraputri Dmyti

    Zahraputri DmytiBulan Yang lalu

    Ya Allah ngapa disini masih pada kurus kurus ya ahhahaha

  29. ari setiyaning pratiwi

    ari setiyaning pratiwiBulan Yang lalu

    Pak iwan,bang vino dan bang oji udh jago banget soal tembak menembak karena udh d ajarin pas d jaguar ya pak,,semoga ilmu semakin tinggi utk mengamankan depokk🙏🙏

  30. ari setiyaning pratiwi

    ari setiyaning pratiwiBulan Yang lalu

    Pak iwan,bang vino dan bang oji udh jago banget soal tembak menembak karena udh d ajarin pas d jaguar ya pak,,semoga ilmu semakin tinggi utk mengamankan depokk🙏🙏

  31. 02 Ainur Rofiq

    02 Ainur RofiqBulan Yang lalu

    Kameren mahal nih!!! By: Fauzi (oji)

  32. Susi 0516

    Susi 0516Bulan Yang lalu

    Naon ta anu beureum ..Aya" wae BP polisi👃👃👍👍

  33. vanaea

    vanaeaBulan Yang lalu

    mengpeung diblur, jadi nyariosna barebass... wkwk

  34. Dewi Suhada

    Dewi SuhadaBulan Yang lalu

    Ketinggalan nnton seharian bkin pesean kue buat lebaran.. 😭,semangat bertugas pak polisi,.🥰

  35. Gracia Hanna Halim

    Gracia Hanna HalimBulan Yang lalu

    Nembak cewek aja 😂😂😂

  36. Novi Nov

    Novi NovBulan Yang lalu

    akhirnya bisa liat RR latihan nembak juga

  37. Ayunna Firda

    Ayunna FirdaBulan Yang lalu

    Kenapa pas bang oji bisik bisik lucu bgt woiii😭❤️❤️

  38. Ali Imron cupterd

    Ali Imron cupterdBulan Yang lalu

    Kiraiin cuma laki " Ternyata ciwi ciwi juga suka nonton police

  39. Tami Yun

    Tami YunBulan Yang lalu

    Agak pusing ye yg pidioin sungguh pandai asksksksksksk

  40. Pella lala

    Pella lalaBulan Yang lalu

    Mau dong ditembak bang ojay wkwk

  41. Pella lala

    Pella lalaBulan Yang lalu

    Liat bang lukvi pegang pistol jiwa cabeku meronta-ronta

  42. Yosua Hutapea

    Yosua HutapeaBulan Yang lalu

    Coba bisa jadi referensi channel youtube active self protection dan alat ukur utk latihan tembak. Semoga bisa lebih respon dan tepat.

  43. Sherly_Ханиф

    Sherly_ХанифBulan Yang lalu

    Jadi bang oji nembak apa? "Nembak hati kamu" gw auto jungkir balik😭 카카오지는 매우 불안해😭

  44. Taufik Dian Noviansyah

    Taufik Dian NoviansyahBulan Yang lalu

    Salam santuy dan kopi pahit Koplak heun...bereummm🤣🤣👍

  45. Ice Bear

    Ice BearBulan Yang lalu

    gak dolar kuning ya?

  46. Herry Istiono

    Herry IstionoBulan Yang lalu

    Mau ngumpulin orang yang selalu nonton tapi jarang komentar 😌

  47. Mazarena Qisthina

    Mazarena QisthinaBulan Yang lalu

    MIN,SERING² UP VIDEO YG ADA BANG OJAY DONGGGGG.AKU MEWAKILI PARA FANS BANG OJAY ಥ‿ಥ

  48. Linda Madya

    Linda MadyaBulan Yang lalu

    Setuju pake bangettttttt

  49. Eli diawati Br sitepu

    Eli diawati Br sitepuBulan Yang lalu

    Babang oji salam dari langkat

  50. Delfi

    DelfiBulan Yang lalu

    Sekarang pengen jadi senjatanya bapak Fau lalalalalala zi

  51. Alya Alya

    Alya AlyaBulan Yang lalu

    Napa di blur muka nya bang jodoh,kyk tersangkah ajhh🥰🥰

  52. Chyka Chayara

    Chyka ChayaraBulan Yang lalu

    Lu lu gak bisa ngerekam:)) bisa aj bg oji')

  53. Suci Saint

    Suci SaintBulan Yang lalu

    Itu mas nya koq di blur wajahnya,knp ya?kan bukan pelaku hehee 😁

  54. karienJay 86

    karienJay 86Bulan Yang lalu

    Bapak2 Ovi ini kantor nya dimana sih. Ko aku ke Polrestabes Depok ngga ada yah.??? Aku cuma ketemu sma pak winam mas lungit dan pak Andrie aja .😀😀🤭

  55. Safaannsa

    SafaannsaBulan Yang lalu

    Kalo w latian nembak baru mau nembakin udah kulempar tu pistol takut+kaget wkwk

  56. Dewi Aja

    Dewi AjaBulan Yang lalu

    Mau tanya itu bapak yg muka nya disensor itu knp ya?

  57. Nur Azizah

    Nur AzizahBulan Yang lalu

    Intel kali

  58. Riandra Shendri

    Riandra ShendriBulan Yang lalu

    Hadirrr ndan

  59. CLOM GIRIWIL BALANAK

    CLOM GIRIWIL BALANAKBulan Yang lalu

    Siap 86

  60. Sri Lestari

    Sri LestariBulan Yang lalu

    Assalamualaikum bung Rana, wuiiiih ..baru terbit lg nih, lihat pak Iwan pangling, jd langsing ...Krn puasa ya pak ?

  61. Siti yuli yanti

    Siti yuli yantiBulan Yang lalu

    06:21 bikin selting ajaa :v🤣

  62. Diah Rusfika Ayu

    Diah Rusfika AyuBulan Yang lalu

    Yg gak jago nembak pasti bang oji nih, Iyaa lah org skrg aja masih jomblo wkwk

  63. Nhael

    NhaelBulan Yang lalu

    Yang nonton kebanyakan ciwi ciwi😅

  64. Raffee Ismail

    Raffee IsmailBulan Yang lalu

    Assalamulaikum rimas ribon...salam kenal dari singapore....saya sering nonton di youtube

  65. Raffee Ismail

    Raffee IsmailBulan Yang lalu

    @Dananjaya...saya aslinya dari bandung...tpi udh tinggal dan kerja disini...udh 30 thn

  66. Dananjaya

    DananjayaBulan Yang lalu

    Jarang saya liat orang singapore ngetik pake bahasa indonesia/melayu

  67. Sinta Utami putri

    Sinta Utami putriBulan Yang lalu

    Lebih gampang nembak cintanya bang oji kayaknya

  68. Abud Jk

    Abud JkBulan Yang lalu

    Bang Rana berebut sama bang oji jdi kameramen 😂

  69. Jesindah Rizki

    Jesindah RizkiBulan Yang lalu

    Ini fidio lama baru di upload ya min

  70. Aleea Putri

    Aleea PutriBulan Yang lalu

    Bang Oji rajin banget nembaknya😍

  71. Yoseph Elsandy

    Yoseph ElsandyBulan Yang lalu

    Beli senjata duit dari rakyat

  72. fadila kirana

    fadila kiranaBulan Yang lalu

    sambil nunggu berbuka nntn dlu🤗

  73. Intannn.

    Intannn.Bulan Yang lalu

    "Lu.. Lu.. Gak pandai ngerekam lu" Oghey :")

  74. Sherly_Ханиф

    Sherly_ХанифBulan Yang lalu

    @Intannn. sama,bias ke 2 gw selain jk😂😂

  75. Intannn.

    Intannn.Bulan Yang lalu

    @Sherly_Ханиф Iyaa tapi oleng dulu ke raimas 😂

  76. Sherly_Ханиф

    Sherly_ХанифBulan Yang lalu

    Eh army😂

  77. Nur Rohzan

    Nur RohzanBulan Yang lalu

    Kalo editing jago saya Pak 😂

  78. Serli N.A

    Serli N.ABulan Yang lalu

    Langsung nonton

  79. PECINTA WANITA BERHIJAB

    PECINTA WANITA BERHIJABBulan Yang lalu

    eta si bapak meuni.........🤣🤣🤣🤭🤭🤭 apal lah bahasa sunda mah...hahaha

  80. Ghost Task Force TV

    Ghost Task Force TVBulan Yang lalu

    Pengen deh battle nembak vs raimas 👍🏻👍🏻

  81. Erisa Agustin_

    Erisa Agustin_Bulan Yang lalu

    "Nggak pandai lu ngerekam " Hmm :')

  82. Dara Asyabilla

    Dara AsyabillaBulan Yang lalu

    Semangat terus tim raimas reborn❤️

  83. Abdul Rohim

    Abdul RohimBulan Yang lalu

    2024👮 Good luck

  84. Tari Ari

    Tari AriBulan Yang lalu

    Tim langsung nonton begtu ada notif. Bang Oji latihan Nembak mulu, rajin bgt. Kapan nembak akunya? 🥲 Latihan dulu biar berhasil y. Semangat ya Bang rana, endingny sengaja bgt nanggung gt y 😂

  85. Ade Putra

    Ade PutraBulan Yang lalu

    Profesional bgt yg ngamerain nyaa wkwk

  86. Ayu N

    Ayu NBulan Yang lalu

    Pak iwannn.... I love you....

  87. Fitri Ajah

    Fitri AjahBulan Yang lalu

    Abang bang nembaknya,awas salah nembak ya..?!! semangatttz👍👍😁😁

  88. Fahmi Mubarok

    Fahmi MubarokBulan Yang lalu

    itu kenapa min wajah nya di blur?

  89. Historia Politica Bellum

    Historia Politica BellumBulan Yang lalu

    Kalo tebak-2an sih Pilihannya 2, kalo ga sipil instruktur dari Perbakin, atau engga, instruktur dari aktif/ex unit khusus tier-1 polri (Gegana/pelopor/densus88). Makanya diblur.

  90. Vita Rhw

    Vita RhwBulan Yang lalu

    Intel kali😳

  91. Alluna putri

    Alluna putriBulan Yang lalu

    14:05 om oji bikin gw roll depan roll belakang ye😌

  92. Alluna putri

    Alluna putriBulan Yang lalu

    @Dinda Mahardika sehat kok Bund sekalian latihan biar besok kalo di gituin ga pingsan🙂

  93. Dinda Mahardika

    Dinda MahardikaBulan Yang lalu

    Ga sehat ya bun untuk jantung

  94. Guess Who I Am ™

    Guess Who I Am ™Bulan Yang lalu

    HENCEUT BEREM

  95. wiwiek sja

    wiwiek sjaBulan Yang lalu

    love u Rana film n sukses selalu...

  96. Alfinnaaaaa pina

    Alfinnaaaaa pinaBulan Yang lalu

    Oke bapak bapak semangat

  97. Anty Jaya

    Anty JayaBulan Yang lalu

    Tim gercep ... Notif masuk langsung nonton 🤣🤣🤣

  98. Puput Indah

    Puput IndahBulan Yang lalu

    Semangat bapak polisi😘

  99. mpa

    mpaBulan Yang lalu

    itu knp di blur?

  100. Muhammad Salman

    Muhammad SalmanBulan Yang lalu

    Kayanya intel

  101. S. Aulia Pratiwi

    S. Aulia PratiwiBulan Yang lalu

    Tiba- tib ada notif aja nih 😁😁😁

  102. Jesindah Rizki

    Jesindah RizkiBulan Yang lalu

    🌈🌈

  103. Desy Gabriel

    Desy GabrielBulan Yang lalu

    Kok instrukturnya di blur min? Why?

  104. Ade Irawan

    Ade Irawan4 jam yang lalu

    Dari PERBAKIN di blur

  105. vanaea

    vanaeaBulan Yang lalu

    3:51 berucap tidak senonoh depan kamera, jadi sementara diamankan sebagai tersangka... wkwk

  106. ayeed. e

    ayeed. eBulan Yang lalu

    penembak profesional Indonesia muka dan identitas nya di sembunyiin.

  107. Muhamad Fadhil

    Muhamad FadhilBulan Yang lalu

    Mungkin Dia Intel, mungkin ya

  108. Yudi Nollujiro

    Yudi NollujiroBulan Yang lalu

    Yg paling jago, kyknya bagus itu di kirim ke papua numpas KKB wkwkw

  109. Nabila Putri

    Nabila PutriBulan Yang lalu

    Bismillah bang oji allahuma aamiin wkwk

  110. Desy Gabriel

    Desy GabrielBulan Yang lalu

    Yg paling jago nembak pak Iwan😍

  111. Ananda Nissa

    Ananda NissaBulan Yang lalu

    Bang oji 💕

  112. Wati imelda

    Wati imeldaBulan Yang lalu

    Aku udh lama endk nnton rana filn

  113. Dian Rahma Putri M

    Dian Rahma Putri MBulan Yang lalu

    akhirnya yang ditunggu tunggu🤣

  114. channel terbaik

    channel terbaikBulan Yang lalu

    Hadir😎

  115. Asih Lia

    Asih LiaBulan Yang lalu

    Woahhh semangat latihanya juga puasa nya buat tim 🙏

  116. Eperibadi Gaming

    Eperibadi GamingBulan Yang lalu

    ke tujuh sini mampir

  117. ᴀᴜᴅɪᴇ sᴀʟsᴀ

    ᴀᴜᴅɪᴇ sᴀʟsᴀBulan Yang lalu

    Sukses terus Rana films and Raimas reborn'-

  118. Erlangga Angga

    Erlangga AnggaBulan Yang lalu

    Siapa yang penonton setia Rana film

  119. Desy Gabriel

    Desy GabrielBulan Yang lalu

    Saya

  120. Diana Sasmi

    Diana SasmiBulan Yang lalu

    Assalamualaikum Wr wb Tim Jaguar Sehat selalu Pak

  121. Diana Sasmi

    Diana SasmiBulan Yang lalu

    @Dewi Purwanti Oalah iya Ka saya Dah Apal sama Bapak polisi nya itu 👍

  122. Dewi Purwanti

    Dewi PurwantiBulan Yang lalu

    @Diana Sasmi memang dulu di team jaguar, sekarang di raimas reborn. Sama2 dari polres metro Depok.

  123. Diana Sasmi

    Diana SasmiBulan Yang lalu

    @Nurushofa Muthi Haifa Maaf ya Ka rodok error' ini

  124. Diana Sasmi

    Diana SasmiBulan Yang lalu

    @Dewi Purwanti La Bapak Polisi nya hampir sama Maaf Ya

  125. Nurushofa Muthi Haifa

    Nurushofa Muthi HaifaBulan Yang lalu

    Maap mbaknya salah server, pintu keluar ada di sebelah kanan 😄

  126. Ike Kusuma

    Ike KusumaBulan Yang lalu

    Ada notifikasi langsung pokok na mah