Rahasia Rekaman Bismillah Cinta Ungu Lesti #6

Rahasia Rekaman Bismillah Cinta Ungu Lesti #6
Music Video Bismillah Cinta :
idport.info/award/video/oZlp1YiDZ4usfYQ
"Bismillah Cinta" Bisa didengarkan di :
All Music Streaming lnk.to/BismillahCinta
Apple Music lnk.to/BismillahCinta/applemusic
Spotify lnk.to/BismillahCinta/spotify
JOOX lnk.to/BismillahCinta/joox
Langit Musik lnk.to/BismillahCinta/langitmusik
IDport Music lnk.to/BismillahCinta/youtubemusic
Resso lnk.to/BismillahCinta/resso
TikTok lnk.to/BismillahCinta/TikTok
Aktifkan kode RBT Bismillah Cinta :
TELKOMSEL - Ketik BICI sms ke 1212
XL - Ketik BICI sms ke 1818
TRI - Ketik MG(spasi)BICI sms ke 1212
INDOSAT - Ketik BICI sms ke 808
#UNGU​​ #LESTI​​ #BISMILLAHCINTA
This channel is managed by Kicau Interactive.
Business Contact: hello@kicauinteractive.com

Komentar

  1. Mutoliah 21

    Mutoliah 21Hari Yang lalu

    ungu selalu the best ....

  2. Nurfa Nurfa

    Nurfa NurfaHari Yang lalu

    Kereeeennn.....sukaaaakkk bngt sm duet Dede Lesti dn aa Pasha😃😃🥰🥰🥰🥰😍😍😍

  3. Nisa Auliaa

    Nisa AuliaaHari Yang lalu

    Terima kasih aa pasya ungu udah ngasih kesrmpatan sama dd lesti semoga trending no 1.

  4. DiaRkis Official

    DiaRkis OfficialHari Yang lalu

    Memang mantaap, thebest Ungu..👍 Kitakn Rilis Singel Religi juga tg23, Semoga Pada Suka Sperti Bismillah Cinta..🙏🔥 Trimkasih..🙏

  5. Asep muldani tv

    Asep muldani tv2 hari yang lalu

    Seru amat kayanya kumpul bareng apalagi ama ungu aku ngefans banget sama ungu vikalisnya gwanteng

  6. Rafasah Rafa

    Rafasah Rafa2 hari yang lalu

    Suka lagu nya 👍👍👍

  7. darma wati

    darma wati2 hari yang lalu

    Amiiinnn

  8. junior one

    junior one2 hari yang lalu

    Aa Pasha tahun besok cari yg lain, yg benar benar pas pasangan duet na

  9. Karina DUTCH_BUTTERFLY

    Karina DUTCH_BUTTERFLY2 hari yang lalu

    Bagus aku suka lagu yah nga bosen bosen tpi kaget juga loh yah pas ngobroll biasa suara dia cempreng 😂😂😂

  10. Edy & Tika CHANEL

    Edy & Tika CHANEL3 hari yang lalu

    Bang Onci tambah ganteng ya😀😀

  11. Eni Tasik

    Eni Tasik3 hari yang lalu

    Ga slah bgt ungu pilih lestyyy💃

  12. maria sagitha

    maria sagitha3 hari yang lalu

    dede best

  13. Ni

    Ni3 hari yang lalu

    Coba dong ungu collab lagu bismillah cinta ini dengan nabila suaka dari jogja, karena suara nabila utk nada2 tingginya keren banget dan akan lebih menggelegar lagi 🙏🙏

  14. Slamet Riyadi

    Slamet Riyadi2 hari yang lalu

    Cocok nya ma lesty

  15. Ilul Kaumidunyah12

    Ilul Kaumidunyah123 hari yang lalu

    Di tunggu lagu2 baru dgn jendere pop yg di ciptan untuk dede ,yang membawakan dede lesti pasti buming dan lagunya enak pastinya

  16. Siti Khudaefah

    Siti Khudaefah3 hari yang lalu

    Di tunggu next duet lgi

  17. Feny dian untari

    Feny dian untari3 hari yang lalu

    MasyaAllah Tabarakallah❤️❤️❤️

  18. Maryam Aziz

    Maryam Aziz3 hari yang lalu

    Enak tenan suarrane

  19. Rezki Pratama

    Rezki Pratama3 hari yang lalu

    Akhirxx kembali lg vokalisx 🤗🤗

  20. Imas Komariah

    Imas Komariah4 hari yang lalu

    Semoga dd kejora sukses dan berkah barokah dengan ijin aallah aamiin

  21. Jimbel Beljim

    Jimbel Beljim4 hari yang lalu

    Lagu barunya yang rockers coiiii.....

  22. Umaira Nisa Ajeng ayu Ayu

    Umaira Nisa Ajeng ayu Ayu4 hari yang lalu

    kesini karena ada leslar

  23. Nikma Djauni

    Nikma Djauni4 hari yang lalu

    Ungu & lesty the best..

  24. nin mei handayani

    nin mei handayani4 hari yang lalu

    Keren2

  25. Nur Mawati

    Nur Mawati4 hari yang lalu

    Barokallah... InsyaAllah lagu ini bakal meledak👍

  26. Eko priyambodo

    Eko priyambodo4 hari yang lalu

    Mudah"an besok" duet lg bareng lesty.amin

  27. Umrotin Meme

    Umrotin Meme4 hari yang lalu

    Saya lihat sinetron bismillah cinta dan gk nyangka lagunya pasha unggu dan dedek lesti🙏🙏 selamat buat kalian berdua suxses trus,amin

  28. SekilasVideo777

    SekilasVideo7774 hari yang lalu

    Bg Pasha ? Please tolong Fitnes, Demi kejantanan Dunia Akhirat Band, lupakan Body Om2 pejabat yg Lalu ...

  29. Fuad Hasan

    Fuad Hasan4 hari yang lalu

    mantap jiwa,,,,,ungu and lesti......berkah,berkah,,,,

  30. Silfiana Molhaini

    Silfiana Molhaini5 hari yang lalu

    Best...best Dede Lesty n Pasha

  31. Estiyani Pwt

    Estiyani Pwt5 hari yang lalu

    love lestyyy

  32. Toko Farsha

    Toko Farsha5 hari yang lalu

    Kabolarasi band pasha ungu dan lesti emang cocok.is the best

  33. Anita Nurmala

    Anita Nurmala5 hari yang lalu

    Mantep ddlesti ungu❤️ ssukses terus

  34. Nurhayati Rangkuti

    Nurhayati Rangkuti5 hari yang lalu

    Kangennyaa sama ungu 😭😭 seketika flashback jaman SMA ❤️❤️

  35. Nana Rahayu

    Nana Rahayu6 hari yang lalu

    Lagu nya keren bgt,ungu😘😘😘

  36. geutih sunda

    geutih sunda6 hari yang lalu

    Sukses selalu buat ungu band Lagu religinya keren...👍 Sukses juga buat dd Lesti..

  37. Neng Mumun

    Neng Mumun6 hari yang lalu

    Mampir kesini karena lesty

  38. Ferdinan Tarigan

    Ferdinan Tarigan6 hari yang lalu

    Sukses trus buat ungu..❤️

  39. Hirda Yanti

    Hirda Yanti6 hari yang lalu

    Jgn berhenti berkarya yaaa Pasha👍

  40. Roli 22 sdm

    Roli 22 sdm6 hari yang lalu

    mulai beraktipitas lagi y bangg mantap lanjutkan

  41. Nenq Liina

    Nenq Liina6 hari yang lalu

    Sebelum ada lesti udah ngefans sama ungu.. Dari zanam SMP 2008 an.. Alhamdulillah sekarang disatuin di satu lagu.. emot Love

  42. sulaiman sulaiman

    sulaiman sulaiman7 hari yang lalu

    Di tunngu Karya barunya Lagi ungu bsrsama Lesti

  43. Nurul Samsuriyah

    Nurul Samsuriyah7 hari yang lalu

    SD kl 3 sudah nge-fans sama ungu.. takdir Allah.

  44. hastuty Tuty

    hastuty Tuty7 hari yang lalu

    Sukses terus dd lesti & ungu

  45. Ibu Maesaroh

    Ibu Maesaroh7 hari yang lalu

    KA Pasha gemuk....masih ganteng tp lebih ganteng...yang kurusan

  46. Saminah Mimi

    Saminah Mimi7 hari yang lalu

    Mampirr ada dd Lesti ratu trending ihs debettt

  47. aurora sherren rizandi

    aurora sherren rizandi7 hari yang lalu

    Masyallah mami saya suka baugett lagu ini om❤️

  48. Si Chio Channel

    Si Chio Channel7 hari yang lalu

    Cliquers mana suaranya? Coba ngumpul sini

  49. Safa alfi

    Safa alfi7 hari yang lalu

    Cliquers semarang hadirrr

  50. Ika Noval

    Ika Noval7 hari yang lalu

    The Best Lesti sama ungu emang keren

  51. kusniyah niyah

    kusniyah niyah8 hari yang lalu

    sukses ya dede,sma ungu

  52. Nostalgia lirik

    Nostalgia lirik8 hari yang lalu

    keren banget penyanyi hebat, good pokoknya

  53. gevan syamhari

    gevan syamhari8 hari yang lalu

    Terharuuuu dehhh

  54. Neni Rahmah

    Neni Rahmah8 hari yang lalu

    Ka pasha . Lagu Bismillah cinta duet sama rara suaranya bagus deh .

  55. Fitria Sagita

    Fitria Sagita8 hari yang lalu

    Luar biasa dede dan ungu

  56. Ansar Nangka

    Ansar Nangka8 hari yang lalu

    Love

  57. Faqih gaming

    Faqih gaming9 hari yang lalu

    Kereen banget Dede Ama ungu....best lah pokok nya

  58. Astri Juniarti

    Astri Juniarti9 hari yang lalu

    Baru tau ada chanel youtube ungu langsung aku suscribe

  59. Alina frista

    Alina frista9 hari yang lalu

    Lesti kejora is the best terbaik

  60. sunarti narti

    sunarti narti9 hari yang lalu

    Leslar hadir

  61. Hera Herlino

    Hera Herlino9 hari yang lalu

    Ya ampun ketinggalan bgt aku ya ini ada😭 kontennya Dede sama unggu tp aku baru tau lagi buka2 IDport tau2nya ada mukanya Dede auto langsung mampir deh.. Leslar Bogor mana nih jempolnya

  62. Emimaulizar Emi

    Emimaulizar Emi9 hari yang lalu

    Sukses terus dedex dan aa pasha

  63. Adoy Sudiro

    Adoy Sudiro9 hari yang lalu

    musiknya Sedikit mirip dengan lagu Aisyah Istri Rasulullah..

  64. D gontor

    D gontor9 hari yang lalu

    Ini rekamannya di Musica studios yaa??!

  65. Ketut Mahendri

    Ketut Mahendri9 hari yang lalu

    Semoga apa yang Dede inginkan selalu tercapai.

  66. Ketut Mahendri

    Ketut Mahendri9 hari yang lalu

    Aku Lesti lover

  67. Cevi Burhanudin

    Cevi Burhanudin9 hari yang lalu

    Ungu tlah kembali,,, welcome

  68. Edi suhendar

    Edi suhendar10 hari yang lalu

    KEREN ABISSS

  69. Sity S

    Sity S10 hari yang lalu

    Assalamualaikum letilover dubai hadir dede sukses terus sehat terus dde

  70. Agus Herli

    Agus Herli10 hari yang lalu

    Makasar nyimak🙏🙏

  71. Aremania

    Aremania10 hari yang lalu

    Soal lagu religi jangan tanya, lagu nya ungu selalu meresap di hati, walaupun tanpa lirik berbahasa arab, the best band ungu

  72. Meilly Sholihaty

    Meilly Sholihaty10 hari yang lalu

    The power of legend 😌

  73. Angandi Gumer

    Angandi Gumer10 hari yang lalu

    Is the best ungu and dede

  74. Angela Iriland

    Angela Iriland11 hari yang lalu

    Masyaallah Besttttt salahsatuu diva..Lesti..duet ..Legend Ungu

  75. Hesha Alvaro

    Hesha Alvaro11 hari yang lalu

    Pst ada aja yg nanya & bilang, Kok Lagu Bismillah cinta Mirip Lagu Aisyah ya ?? Wekawekaweka. . Maaf Bro/Sis !!! Skrg saya mau nanya balik nih, Kok Lagu Aisyah Mirip ya Sama Lagu Religi UNGU Yg judulnya BILA TIBA (2013) ?? Hahahah. .

  76. Rani Setiani Purnawangsih

    Rani Setiani Purnawangsih11 hari yang lalu

    Subhanallah....orang orang the best--insya allah karyanya akan berkenan di hati pendengar 💜💜

  77. Indra Latif

    Indra Latif11 hari yang lalu

    Bikin lagu duet lagi sama lesti Tapi lagu pop dong,biar keren,smga aja berikut nya

  78. word gaming

    word gaming11 hari yang lalu

    Bikin lagi donk single lain nya... Feat Lesti... Saya suka... Saya suka... Saya suka...😂

  79. Novita Indriyani

    Novita Indriyani11 hari yang lalu

    Tetbukti dech sekarang..pecah lagunya...boommmm....

  80. muhammad muhajir

    muhammad muhajir11 hari yang lalu

    Bismillah cinta::trending paling depan no 1 aminn Suara aa pasha/lesty,ketukan dram,melodinya+bass Wis pokone mah angel angel angel lake dua ne mantap.. Apa lagi kalau denger melodi demi waktu Penghayatanya luar biasa pas di hati Yg di buat dgn ungu selalu kerenn hasilnya Terbaik paling depan Sukses sllu buat ungu tiada henti

  81. csi siginjai22

    csi siginjai2212 hari yang lalu

    semoga dedek sucse terus ya dek, allah, akan meninggi kan derjatmu namun, tetap rendah hati ya sayang!.

  82. ApriBassist Channel

    ApriBassist Channel12 hari yang lalu

    Sinetron aja

  83. ApriBassist Channel

    ApriBassist Channel12 hari yang lalu

    Ungu main film donkk..

  84. Eka Damayanti

    Eka Damayanti12 hari yang lalu

    Ada si geulis lesty

  85. yeyen Budi

    yeyen Budi12 hari yang lalu

    Zaman sekarang wanita seperti lesty jarang pake banget. Wanita yg sabarnya masyaallah. Nggak pernah kepancing sana sini. Dihujat dibully dia selalu senyum. Nggak pernah ambil pusing. Sang wonder women di keluarganya karena lesty lah kehidupan keluarganya berubah 180°. Dari yg dulu rumahnya masih berdinding bambu sampai sekarang alhamdulilah sukses di usia muda pula. Mungkin untuk perjuangan laki-laki, ini merupakan hal biasa. Tapi klo untuk wanita, perjuangan lesty saya akui jempol luar biasa. Makanya suka heran, kok masih ada yg hujat sama anak baik ini. Hujatan" itu nggk ada apa-apanya dibanding perjuangan kerasnya dari nol dulu. Mentalnya sudah terlatih dari dulu secara dia dr kecil perjuangannya dan bertahan smpai sekarang. Aku cowo tapi aku sangat kagum dgn lesty. Cewe multitalenta dimana dia bersuara merdu, di genre dangdut hampir belum ada yg bisa menyaingi suaranya. Body, tangan, perawakannya juga lemah gemulai secara dia juga seorang pesinden. Sumpah nggk bisa ngomong apa" ttg lesty. Usia muda sudah jadi juri tetap, pebisnis dan dia sendiri lho ownernya, mempunyai segudang prestasi liat aja di wikipedia banyak pake banget, pinter ngehost nggk garing, diva usia muda, pinter masak sering diliput di yt cumi cumi bnyk wktu dia masih smp dan udah biasa bgt di dapur, penyayang keluarga, sholihah, cantik, imut, patuh pada orangtua, sangat mengutamakan keluarga, humble, sikap sosial ke oranglain sangat bagus dimana dia bisa lho merangkul dari kalangan bawah sampai kalangan atas. Anak angkat Gubernur Lampung. Jauh" dari Lampung ke Tangerang hanya untuk mengucapkan ultah ke Lesty yg ke 21 kemarin. Kurasa hanya satu artis yg bisa mewakili golongan masyarakat biasa, dimana walaupun sudah terkenal dan sukses sejak juara DA, lesty adalah tetap seperti dulu, lesty dengan kesederhanaanya, lesty dengan keapadaannya, lesty dengan kekocakannya, no jaim juga, dan nggk pernah membeda-bedakan. Bang bi pinter bgt milih lesty. Dijamin deh. Hidup sama lesty pasti ketularan awet muda. Secara orangnya juga murah senyum, nggk pernah membesar- besarkan masalah, sudah 21 tahun tpi masih imut kyk anak SMP. Nggk kebayang nnti punya anak, pasti klo dah besar dikira adeknya saking awet mudanya. Best lah. Semoga nggk ada halangan suatu apapun dan dilancarkan ya les dan bang bi. Love you too.

  86. Nur'aini Kusumaningsih

    Nur'aini Kusumaningsih12 hari yang lalu

    Sehat&sukses selalu buat Ungu. Ditunggu karya terbarunya lagi dan lagi. Love

  87. Naima Simanjuntak

    Naima Simanjuntak12 hari yang lalu

    Kirain kak bilar teman kan dedek lestinya

  88. Cici Falhin

    Cici Falhin12 hari yang lalu

    Haiiii dd

  89. nabila majid

    nabila majid12 hari yang lalu

    Sukses trs ungu dn dede

  90. Eni Marlina

    Eni Marlina12 hari yang lalu

    Smg kan ada duet selanjutx,sukses terus ya Dede jg ungu band,aamiin

  91. Sony sonia

    Sony sonia12 hari yang lalu

    Q dengerin Bismillah cinta g2g bosen^...duet lg a' pasha sm dd...

  92. E y

    E y12 hari yang lalu

    Semoga ada single lain lagi setelah ini...

  93. Rais Al Fatih

    Rais Al Fatih12 hari yang lalu

    Dan Alhamdulillah, Pecahhh

  94. NengYou Channel

    NengYou Channel12 hari yang lalu

    Love lah bwt ci imut dd lesty

  95. iriani 83

    iriani 8312 hari yang lalu

    Kerreen bangeet Lesti dn ungu ..best best

  96. Sarmah Wati

    Sarmah Wati12 hari yang lalu

    Bismilah sukses sllu amin

  97. Scuratov indo

    Scuratov indo12 hari yang lalu

    Keren

  98. Iis Aisyah

    Iis Aisyah12 hari yang lalu

    Lebih pecah klo SM Dede ungu

  99. uwet cliquers

    uwet cliquers12 hari yang lalu

    cliquers hadir buat ungu... i miss you

  100. Komentar aja

    Komentar aja12 hari yang lalu

    Serius, ini lagunya kereeen bgt 👍🏻 Pasha Ungu feat Lesty kejora👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  101. Nur Hasna

    Nur Hasna12 hari yang lalu

    Terima kasih,kak pasha,enda,once,maki