RAFFI NAGITA NGOBROL TENTANG KEHAMILAN,INI MASALAH FEELING!!!

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita...
IDport : idport.info/up/vA9.html...
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/


-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  1. Sunarti Seno

    Sunarti SenoHari Yang lalu

    Sehat terus ya ka gigi cantik pake banget

  2. sarahmqu sarah

    sarahmqu sarah2 hari yang lalu

    Semoga mbk gigi sehat selalu amin amin ya rabbal Al-Amin 🀲🀲🀲

  3. Nur Hasana

    Nur Hasana4 hari yang lalu

    Sedih liat gigi begtu kuat nya masyallah dia gamau bls orng yg udh jahat ama dia nnti juga bakl dpt karma nya sendiri masyallah mba semoga mba gigi selalu selalu dilindungi allah dan allah akan ngasih yg paling terbaik buat mba gigi karna orng yg kaya mba gigi gak pantes disakin πŸ₯Ίβ€

  4. Fadly 81

    Fadly 815 hari yang lalu

    Tahniah Rafi.....

  5. Nur Hasana

    Nur Hasana13 hari yang lalu

    Nagita tu ya keliatan nya aja wanita kuat padahal asli orng nya manja dan gampang tersentuh hatinya masyallahπŸ₯°

  6. Nuviar Anangga

    Nuviar Anangga14 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim sukses terus ya buat rans entertainment πŸ™πŸ» #hadiahlebarans 085859506769 Ig : noviaranangga

  7. Taufik Hidayat 260

    Taufik Hidayat 26017 hari yang lalu

    Bismillah #hadiahlebarans 085894631247 Ig : tau_fikhidayat

  8. ekawati rachman

    ekawati rachman17 hari yang lalu

    Jadi.. Ikutan nangis... Sehat2 kk gigi dan dd bayi sampai lahir dan tumbuh besar... Sehat2 seklg aamiin

  9. Muhamad Muhaimin

    Muhamad Muhaimin18 hari yang lalu

    Ikutan nangis liat peejuangan seorang ibu Semoga sehat terus kak gigi Ini banyak pelajaran yang saya petik πŸ™πŸ™πŸ™

  10. tavi dalhar

    tavi dalhar19 hari yang lalu

    Congrat rafi gigi n rafathar smg babyny sll sehat mnjd soleh syng kelg hafiz al Qur'an bgtu jg am rafathar aamiin

  11. Suci Waty

    Suci Waty21 hari yang lalu

    Klo bs makan dan minum duduk Ini cuma mengingatkan sesama πŸ˜‰

  12. Alisa Maulidia

    Alisa Maulidia21 hari yang lalu

    Semoga bayi nya sehat selalu ya dan diberikan ke semangat tan amai. Ya Robalalamin

  13. Alfin sandiawan

    Alfin sandiawan22 hari yang lalu

    Suami ku tukang tdr kerja nya mulu lagi hamil suami tdk peduli😭😭😭

  14. Silvira Yirina Putrid

    Silvira Yirina Putrid25 hari yang lalu

    Kak rafi nanyain istrinya ini siapa yg masak? Aku.... Kata kak gigi. Trus kak rafi bilang kamu pasti capek. Padahal jelas jelas rafi yg capek. Cowok kayak gini nihh yg udh langka. Biasanya pak suami mikirin capeknya sendiri. Capek bininya dirumah nggak dhitung sama dy

  15. fharyana

    fharyana25 hari yang lalu

    Raffi jgn kerja terlalu keras.. lama2 badannya ngga kuat. Nanti beberapa tahun lagi baru berasa.

  16. Siti Muharromah

    Siti Muharromah25 hari yang lalu

    GPP ka Nagita hamil bayi tabung yg penting itu anak kandung ka πŸ™‚πŸ˜Œ

  17. Ardie Christ Partahan

    Ardie Christ Partahan25 hari yang lalu

    Sehat2 ya kak gigi. Luar biasa ini keluarga uangnya banyak bgt tp keliatan bgt humblenya. Panutan

  18. DNT Family

    DNT Family26 hari yang lalu

    Sehat terus ya gigi... Semoga lancar sampai lahiran.. aamiin

  19. LIDIA FIRMANSYAH

    LIDIA FIRMANSYAH27 hari yang lalu

    Rafi dari dulu lucu bgt pecicilannya masih ada wk

  20. Martha Mujiati

    Martha Mujiati27 hari yang lalu

    Smg sehat slalu mbk gigi...jaga kesehatan

  21. Hok 55

    Hok 5528 hari yang lalu

    Membahagiyakan istria dapat pahala loh

  22. Chelsy Febiola

    Chelsy Febiola28 hari yang lalu

    😍😍

  23. Ivon Ajah

    Ivon Ajah29 hari yang lalu

    Nagita disini kayak anak smp, terlihat lebih muda Sejak hamil , wajahnya jd terlihat lebih cantik . Auranya keluar .

  24. dezan NH

    dezan NH29 hari yang lalu

    Gagal focus sama muka artnya kenapa dia sinis gitu mukeknyaa πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  25. terharu y sy tp semangat y juara Nurhayati

    terharu y sy tp semangat y juara Nurhayati29 hari yang lalu

    Mk y rapi hrs sayag sm gigi jgn ...

  26. rifana attamimi

    rifana attamimi29 hari yang lalu

    salut sama keluarga ini insyaallah slalu di berkahi

  27. Harish Shofari

    Harish ShofariBulan Yang lalu

    Alhamdulillah, istriku ketularab

  28. Daza Da

    Daza DaBulan Yang lalu

    cinta bgt saya sama mereka, nagita bener bener cewe baik yg ksh contoh baik buat saya

  29. Nisa Faadhilah

    Nisa FaadhilahBulan Yang lalu

    Keikut nangis jugaa,sehat trus semuaa

  30. Anas Lastri

    Anas LastriBulan Yang lalu

    Hebatnya raffi ...sama istri dan anak anak sayang banget dan perhatian.semoga anaknya lahir dengan sempurnA

  31. Nurfaidah Amin

    Nurfaidah AminBulan Yang lalu

    selamat kak rafi

  32. rita ariani

    rita arianiBulan Yang lalu

    Bawaan bayi itu... hati2 ya Rafi... jangan lupa bersyukur

  33. Ajenk Raeshanda

    Ajenk RaeshandaBulan Yang lalu

    πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  34. Firly Ang

    Firly AngBulan Yang lalu

    Lebih ketat prokesnya ya, jangan lengah, semoga lancar selama kehamilan & smooth delivery, sehat bayi & mamanya πŸ₯°

  35. cyntia rodearni silalahi

    cyntia rodearni silalahiBulan Yang lalu

    Ya ampun raffa dan mama gigi sampai kaget Selamat ya mama gigi sehat selalu dan jangan banyak stres ya....

  36. Galihpratamap Pratamap

    Galihpratamap PratamapBulan Yang lalu

    Kalau kak nagita nangis mulu itu bawaan bayi nya hehehe maklumin aja

  37. Jueri Maranatha

    Jueri MaranathaBulan Yang lalu

    02:05 (kebiasaanku setiap jumpa anak kecil, pasti Dan selalu, sudah naluri)

  38. kinoy kinoy14

    kinoy kinoy14Bulan Yang lalu

    Up

  39. kinoy kinoy14

    kinoy kinoy14Bulan Yang lalu

    Up

  40. kinoy kinoy14

    kinoy kinoy14Bulan Yang lalu

    Up

  41. kinoy kinoy14

    kinoy kinoy14Bulan Yang lalu

    Up

  42. kinoy kinoy14

    kinoy kinoy14Bulan Yang lalu

    Up

  43. kinoy kinoy14

    kinoy kinoy14Bulan Yang lalu

    Up

  44. kinoy kinoy14

    kinoy kinoy14Bulan Yang lalu

    Up

  45. kinoy kinoy14

    kinoy kinoy14Bulan Yang lalu

    Up

  46. kinoy kinoy14

    kinoy kinoy14Bulan Yang lalu

    Up

  47. kinoy kinoy14

    kinoy kinoy14Bulan Yang lalu

    Up

  48. putri anita

    putri anitaBulan Yang lalu

    Semoga bisa ikut ketularan juga, cepat hamil seperti kak gigi, setelah penantian bertahun2... dan semoga selalu di beri kesehatan trus sama kak gigi. Aamiin allahumaamin πŸ™

  49. γƒ©γ‚€γ‚΅γƒ»γ‚’γƒƒγ‚«γƒΌγƒžγƒ³

    γƒ©γ‚€γ‚΅γƒ»γ‚’γƒƒγ‚«γƒΌγƒžγƒ³Bulan Yang lalu

    Kak Gigi gemes banget yaAllahπŸ₯Ί Banyak yg do'akan kak Gigi dan dede bayikπŸ’œπŸ™†β€β™€οΈ karena kak Gigi dan kak Raffi adalah orang yg baik.. bismillah, semoga Allah selalu menyehatkan keluarga Rans aamiin.. barakAllah fiikum ..

  50. Sindy Permatasari

    Sindy PermatasariBulan Yang lalu

    MasyaaAllah Sehat trs keluarga aaraffi aamiin

  51. Nur Azizah

    Nur AzizahBulan Yang lalu

    Tangis bahagia..

  52. @Pras Network

    @Pras NetworkBulan Yang lalu

    Hidup cuma 1x cari Rezeki n' keberkahan aja sih sy

  53. @Pras Network

    @Pras NetworkBulan Yang lalu

    Subhanallah Keren Boss

  54. @Pras Network

    @Pras NetworkBulan Yang lalu

    Semoga Sukses trus n barokah yaa rafi from: Ragam Kisi Channel

  55. Muhammad Achmad

    Muhammad AchmadBulan Yang lalu

    Bismillah dapet thr dari aa raffi dan mba gigi semoga rans entertaiment makin sukses makin besar aminn 0895622813479 ananda faturahman.18

  56. beteljuys km

    beteljuys kmBulan Yang lalu

    Cute banget kak gigi >_

  57. Syafitri Navisya

    Syafitri NavisyaBulan Yang lalu

    mba gigi jgn trlalu sering naik turun tangga, babynya masih rawann jd harus dijaga baik2 gak boleh capek

  58. Eko Sulistiowati

    Eko SulistiowatiBulan Yang lalu

    Nambahhhh csntik mba gigi

  59. Zahratul Aulia

    Zahratul AuliaBulan Yang lalu

    Mba gigi klo nangis nular deh..😒

  60. Rubai Rubai

    Rubai RubaiBulan Yang lalu

    Salut sama mba gigi, smoga kalian tmbah, sukses DUNIA akherat AMIN, saya mohon jngn sakiti hti mba gigi, ya pak rafi,πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  61. Hani Hazbi

    Hani HazbiBulan Yang lalu

    Kuat ka gigi sehat selalu ya debay nya banyakin asupan gizi ya semangat dan sehat selalu debay sama mbak gigi nya ya

  62. Robi Satria

    Robi SatriaBulan Yang lalu

    Smoga Allah sllu melindungi dan memberi kesehatan kepada Aak Raffi dan Mbak Gigi..

  63. Anggun Titi Maulina

    Anggun Titi MaulinaBulan Yang lalu

    Cantik nyo luar biasoooo mama gigi

  64. Udin Lombok

    Udin LombokBulan Yang lalu

    Jagn nagis trs nanti gak jd adik nya rapatar

  65. Liesar Azies

    Liesar AziesBulan Yang lalu

    Semangat kak gigi πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  66. Liesar Azies

    Liesar AziesBulan Yang lalu

    Smoga sehat slalu kak gigi dan calon babyx amin ya rabbal alamin

  67. ade tyas

    ade tyasBulan Yang lalu

    Bismillah semoga rezeki, buat anak @yass_riski12 085776968119 buat aa raffi dan ka gigi semoga ddenya aa rafatar sehat2 terus dan menjadi anak soleh dan sholeha, amin allahuma amin

  68. Dettadwi Lestari

    Dettadwi LestariBulan Yang lalu

    Mba gigi yaallahh gemes bgtt ah nangisnya❀️❀️❀️semoga debaynyaaa sehat terus sampe persalinan yaaa mba gigiβ€οΈπŸ’—πŸ§‘

  69. Dhesty Murdya

    Dhesty MurdyaBulan Yang lalu

    Anak.y pasti cwe nihhhh mama gigi...

  70. Aprisna 123

    Aprisna 123Bulan Yang lalu

    Sebenarnya raffi mencintai ayu begitu dalam sekali dr hati kalau sm nagita sepertinya gk dr dlm hati tu

  71. Nina Zulfiana

    Nina ZulfianaBulan Yang lalu

    Ew moveonnn dong jaerrr, idolaluuu cuma dimanfaatinnn raffi Demi kepentingannn tv🀣 trs di lepeh, kalo raffi syg benerannn mah gigi psti ditinggalinnn dan ayu di nikahhinnnπŸ€ͺ kalo raffi gak cinta sm Gigi jg gigi gak akan hamil lgπŸ€ͺ

  72. Siti Nurjanah

    Siti NurjanahBulan Yang lalu

    Sotau banget

  73. Aprisna 123

    Aprisna 123Bulan Yang lalu

    Nagita katanya orang terpelajar tp kok ketemu ayu ting ting di acara aurel ama atta di pernikahan kok gk menyapa ayu ,nanas, juga kenapa πŸ‘ŽπŸ‘Ž

  74. Cutshanayya Kayla

    Cutshanayya KaylaBulan Yang lalu

    Kak gigi nangisnya lucu😘

  75. Intana Tasya

    Intana TasyaBulan Yang lalu

    Beruntung sekali kalian yang dilimpahkan uang yang mengabulkan momongan dgn bayi tabung. Sedngkan yg miskin hanya sabar menunggu allah memeberinya keturunan.

  76. arfian 2015

    arfian 2015Bulan Yang lalu

    Oke

  77. Meivi Yanis

    Meivi YanisBulan Yang lalu

    Kasihan banget yah kerja sampe istirahatnya cmn 3 jam .

  78. Kusus UNBOXING

    Kusus UNBOXINGBulan Yang lalu

    Inget diri sendiri hamil 2 sampe 3 bulan nangis mulu , prasaan suami salah mulu pas suami bilang , "prasaan gua gasalah apaapa kerja pulang kerja langsung pilang 🀣 tapi di mata gua pokonya dia salah 🀣

  79. watini Syahroni

    watini SyahroniBulan Yang lalu

    Semga mas rafi selalu sehat

  80. sepronzie saputra

    sepronzie saputraBulan Yang lalu

    Mudah mudahan selalu sehat terus a ravi mba gigi

  81. Uland Julietha

    Uland JuliethaBulan Yang lalu

    Si raffi sampe berhenti nyuap gegara denger suara gigi berubah jd nangis wkwk lucu bgt si gigi nangis mulu semenjak hamil πŸ˜‚πŸ˜…

  82. Lastri Aja

    Lastri AjaBulan Yang lalu

    Terus semangat mbak

  83. Ariyanto Yanto

    Ariyanto YantoBulan Yang lalu

    Uuuuuuu baiy tabung uuuuu nangis mulu lo hahah

  84. ersy sanyoto

    ersy sanyotoBulan Yang lalu

    Semoga gigi sehat ..hamil nya sehat juga .anak nya cepat gede d lindungi Allah yg kuasa sehat ya gigi..jgn nangis biar kuat anak nya sehat

  85. mei theresia

    mei theresiaBulan Yang lalu

    Terkadang kasian liat Raffi, sbnrnya msh pengen bareng klrga, cm apa daya schedule padat guys

  86. Asep Cepot21

    Asep Cepot21Bulan Yang lalu

    Sehat terus buat Ransfatar dan dede bayi

  87. Muh Opik

    Muh OpikBulan Yang lalu

    Prank cerai istri

  88. Muh Opik

    Muh OpikBulan Yang lalu

    Prak cerai nikita

  89. Michelle Evangela Josephine

    Michelle Evangela JosephineBulan Yang lalu

    Nagita kalo nangis saat lagi mengandung katanya bayi nya bisa cengeng loh denger2 ya ga tau bener atau salah nya

  90. doa ibu cenel

    doa ibu cenelBulan Yang lalu

    Slmat yah buat aarafi sama gigi..gigihamil lagi smga sehat sllu..apa aja lh yg di kasih allah smga yg penting sehat

  91. Salma Nurlaily

    Salma NurlailyBulan Yang lalu

    Yang masak di RANS gajinya berapa yak...

  92. DAPUR QTA

    DAPUR QTABulan Yang lalu

    Semoga selalu sehat buat Gigi dan calon debay nya....

  93. Nera Nasa

    Nera NasaBulan Yang lalu

    Mohon doanya smga saya nera nasa bln ini hamil.jg

  94. Yama Enggar Palupi

    Yama Enggar PalupiBulan Yang lalu

    Alhamdulillah d bln ramadhan ini, saya jg sama dgn mbk gigi.. hamil anak ke 2 jg. Smg qt smw d berikan kesehatan dan kelancaran smp persalinan. sehat smw mama dan debaynya. Aamiin.

  95. Clarissa Kris

    Clarissa KrisBulan Yang lalu

    Ya ampun ikutan mewek dong.. Huhu

  96. Hela Yanuar

    Hela YanuarBulan Yang lalu

    Aku dulu anak ke 2 jg cengeng tp anaknya cowok dan ya, anakku cowok cengengπŸ˜‚

  97. Barbie Chiju

    Barbie ChijuBulan Yang lalu

    Makaln minum smbil duduk atuh a rafi n teh gigi

  98. seraphine Rayaratih

    seraphine RayaratihBulan Yang lalu

    Makannya pake sendok nya ngambil baru dong aa jgn bekas mkn nya kn kn takut basi.

  99. Heni Joe

    Heni JoeBulan Yang lalu

    Emang knp kalo program bayi tabung....? Halal kok ... asal itu sperma suami sndr. ... dan ternyata bisa Hamil alami ya Alhamdulillah .... Buat Raffi.... jadilah super sabar dan pengertian sama istri hamil ... jngn dikatain apa2 .... manjain aja dan bikin hati gigi senang trus biar jauh dr stress

  100. BILQIS VLOG HAPPY

    BILQIS VLOG HAPPYBulan Yang lalu

    Kak gigi sehat terus ya baby nya...semoga selalu membawa kebahagiaan buat kelaurga kecil kakak

  101. Deasy Elizar

    Deasy ElizarBulan Yang lalu

    lucu amat sii mmh gigi

  102. Marsanthini9

    Marsanthini9Bulan Yang lalu

    Pingin hamil juga lewat bayi tabung baru mau Coba pertama kali biuat anak πŸ‘©β€πŸ‘¦β€πŸ‘¦πŸ‘©β€πŸ‘¦β€πŸ‘¦πŸ‘©β€πŸ‘¦β€πŸ‘¦πŸ‘©β€πŸ‘¦β€πŸ‘¦πŸ‘©β€πŸ‘¦β€πŸ‘¦