PUPPIES KITA JUAL, INI ALASANNYA 🙏

Untuk lihat tingkah lucu anabul kesayangan kita lainnya, jangan lupa FOLLOW Instagram :

bimaaryo
snoweethegolden
paltakush
snowathegolden
akeeratheblackcat
anubisthebelgianmalinois
abonellathepoodle
princesskiarathecat
goldensnowbabies

LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE YA! Thank you!

Komentar

  1. Nur Sahada

    Nur Sahada42 menit yang lalu

    Mujur kucing aku 2kali atau 3kali makan,tapi nasi dengan lauk ikan harus ada cuma mahal sikit tapi sebab sayang saya bagi je makan asal kan kucing sihat

  2. nada Ariyadna

    nada Ariyadna4 jam yang lalu

    Pupies mau di jual.jangan di jual

  3. Alyka Fakhirah Fraza

    Alyka Fakhirah Fraza5 jam yang lalu

    Kak Bima please jangan jual pupies aku pengen liat video kak Bima bareng pupies aku sedih pupies dijual 😭😭😭

  4. Aftina fadila Nurul farida

    Aftina fadila Nurul farida14 jam yang lalu

    Aku juga bukan pro steril ka bim. I know your feel. Kita masih pingin mereka menjadi binatang dan segala nalurinya dengan utuh. Mungkin dijual karena biaya perawatan dan makannya golden itu tinggi. Jadi kalau orang mampu beli kemungkinan mampu ngasih sarana dan prasarana buat mereka

  5. O.R.A A.R.O

    O.R.A A.R.O20 jam yang lalu

    Kalau semisal gak sanggup lagi memelihara, gak sanggup dari segi keuangan, pembagian kasih sayang, waktu dan tenaga. Kenapa gak di STERIL??? Malah dijual dgn alasan agar yg beli bisa bertanggung jawab??? Logika darimana coba. BANYAK bgt orang diluar sana yg ADOPT dari shelter entah anjing atau kucing, dan banyak dari mereka yang bener2 AMANAH! Gua gak mau suudzon, tp pleaselah kalau owner yg beneran sayang dan pecinta hewan gak mungkin MEMPERJUAL BELIKAN sesuatu yg mereka “claim” bagian dr keluarga. Steril dong!

  6. silvis triyani

    silvis triyaniHari Yang lalu

    Di steril ya....im not trading pet animal

  7. yiyin Yien

    yiyin YienHari Yang lalu

    Ini baru jelas banget liat Glacie, kasian knp hrs meninggal?😭udh lama gak nonton vlog Golden family... Semoga kedpn gak ada lg kejadian kayak Glacie...

  8. Mama Zhifa

    Mama ZhifaHari Yang lalu

    Aq yg punya 10 ekor kucing dengan 2 bibik yg bantuin rawat masih kewalahan. Apalgi 16 anjing yg gede2.

  9. Arkanaryanov Arya

    Arkanaryanov AryaHari Yang lalu

    Aku g setju

  10. Biw's Store

    Biw's StoreHari Yang lalu

    Astaga Glacie ucull batt sii♡︎

  11. Biw's Store

    Biw's StoreHari Yang lalu

    Akhirnya mreka diAdopt dgn Family yg baik", keputusan yg trbaik♡︎

  12. Lisa Saprida

    Lisa Saprida2 hari yang lalu

    Anjing,kucing,mereka itu peliharaan yg lebih peka🥰❤️

  13. Toto Supermoto

    Toto Supermoto3 hari yang lalu

    Syena seperti biasa ,ngeyel

  14. Alchalif

    Alchalif3 hari yang lalu

    Mommy:ok,ok Lucu

  15. Titi Aisyah

    Titi Aisyah3 hari yang lalu

    apapun alasanya...sy sedih n tdk mnyukai mrk dipisshkn

  16. iki gaming iki

    iki gaming iki4 hari yang lalu

    Berapa harga nya kalo dijual

  17. Rachel Gultom

    Rachel Gultom4 hari yang lalu

    video terakhirnya bersama glacie :((

  18. Okky Dinar Rewina89

    Okky Dinar Rewina894 hari yang lalu

    Harus ikhlas 😔

  19. Nurmawan Simanullang

    Nurmawan Simanullang4 hari yang lalu

    Jangan berantem mami papi..wkwkwkwk😂😂

  20. Widiyanti_ Official

    Widiyanti_ Official4 hari yang lalu

    Aku UnSuscribe Gara2 Puppies Di Jual UNSUSCRIBE!!!!!

  21. aida syahputri

    aida syahputri4 hari yang lalu

    Mohon do'anya temen" smoga kucing ku bisa ketemu lagi udh hilang beberapa hari dari rumah😭🙏

  22. Nayla np

    Nayla npHari Yang lalu

    Semoga cepet ketemu yaaa

  23. Tiara Setiana2611

    Tiara Setiana26112 hari yang lalu

    Hueeeee kucingku jga ga pulang dah beberapa hari ini gila sedih T-T

  24. Nadia syafira

    Nadia syafira4 hari yang lalu

    Kira Kira Berapa kak Harga nya

  25. Devita Siane

    Devita Siane4 hari yang lalu

    janggan dijual

  26. Ara Ra

    Ara Ra5 hari yang lalu

    kangen glacie:(

  27. Bespi Situmorang

    Bespi Situmorang5 hari yang lalu

    Mas/mba di steril aja betinanya,biar gak beranak LG,kasihan mereka dijual gak tega melihatnya.

  28. Righa Istyka

    Righa Istyka5 hari yang lalu

    RIP.Glacie😭😭😭 Walaupun cuma lhat Glacie dlam Vidio .. Tpi paling syang bngett😭 Tdk iklass ya allah .. 😭😭😭

  29. Rita Maria

    Rita Maria5 hari yang lalu

    Lucu2 anabulnya bikin gemezzz lihatnya

  30. mehh

    mehh6 hari yang lalu

    challenge ka bima dan ka syena gagal karna white curigala kita semua udah pergi. rest in love glacie lou♥️ *balik lagi ke vid ini setelah berita glacie dan mastiin diri "bukannya waktu itu ka bima milih glacie ya". betul ternyata☺️💔

  31. Gege Gemilang

    Gege Gemilang6 hari yang lalu

    aku baru masuk kechanel ini..ud ga tega..gemmes sm muka2na comel..sayang happiesna..smg smua sehat 💗

  32. Adit Gelo

    Adit Gelo6 hari yang lalu

    Itu emang di jual apa bisa adopsi juga ka?

  33. Ampry Humphreyalla

    Ampry Humphreyalla6 hari yang lalu

    Ksian mreka trpisah...😢😢😢

  34. Suhrini Rahayu

    Suhrini Rahayu6 hari yang lalu

    Inget Glacie n puppies lagi happy, main n tdr bersama2 😭😭😭

  35. Gracia kal ' E.E

    Gracia kal ' E.E7 hari yang lalu

    Harga nya brp

  36. m fazil fatahillah

    m fazil fatahillah7 hari yang lalu

    aq gak pernah beli hewan peliharaan lg bahkan gak mau melihara hewan lg...karna ketika mereka meninggalkan kita kenangan nya masih tertinggal...k3bayang gak rasa nya..dlu manja2 sama kita tiba2 smua itu hilang...perasaan yg sangat membagongkan kalo di ingat☹️☹️

  37. Muhammad Fathi

    Muhammad Fathi7 hari yang lalu

    tega ah sedihhh

  38. Naomi Ginting

    Naomi Ginting7 hari yang lalu

    jual jual jual sebelum nya ajaa gajadi nyari viewsp

  39. Bellsilitonga

    Bellsilitonga8 hari yang lalu

    hahahaha kocak

  40. tyas puji71

    tyas puji718 hari yang lalu

    Aku setuju setuju aja kalau popies dijual pd orang yg tepat,yaitu orang yg suka,atau orang yg sangat menyayangi anjing

  41. Mimy Family

    Mimy Family8 hari yang lalu

    Mereka imutttt

  42. setyaningrum yenny

    setyaningrum yenny8 hari yang lalu

    Aku sebel sama Bima suka ngeremehin Sheina...

  43. Resli Marbun

    Resli Marbun8 hari yang lalu

    Saya lbih setuju steril

  44. MKHT Ojekonline

    MKHT Ojekonline8 hari yang lalu

    brp kak biaya u/ adopsi?

  45. Nabila diary

    Nabila diary9 hari yang lalu

    Iya sedih sih , apa sebelum anjingnya beranak ga dipikiri dulu gitu kali ya? Memang steril adalah kunci.

  46. FN 888

    FN 8889 hari yang lalu

    Ka bima kek sulap 😂

  47. Stevany Agustin

    Stevany Agustin9 hari yang lalu

    Bagus anjingnya ka

  48. ALTaX

    ALTaX9 hari yang lalu

    Boleh nanya gak guys, ini dijual atau adopsi ya the puppies-nya?

  49. Cakman 354

    Cakman 3549 hari yang lalu

    Klu mau di jual semuanya y k Bim and mommy the golden biar g stres kepikiran sodara nya kangen sodaranya😊

  50. Chrisanthy Werung

    Chrisanthy Werung9 hari yang lalu

    Kok muka pupies kyk pd tau sihh sm yg di bicarain 😢

  51. Alief Atta

    Alief Atta10 hari yang lalu

    He hehehe,kenapa

  52. rosnita panjaitan

    rosnita panjaitan10 hari yang lalu

    Ka... Saya lihat sayang kalian ke anjing itu luar biasa, melepas itu hal yg sgt susah buat kalian. Saran ka, jgn lagi anjingnya dikasih beranak.

  53. rosnita panjaitan

    rosnita panjaitan10 hari yang lalu

    Sebagai pecinta binatang terkhusus anjing, pasti lebih setuju. Jgn kita karna sayaang akhirnya meereka gak dapat kasih sayang full karna terbagi2. Smoga dapat orang yg tepat n adopsi bener2 sayang anjing.

  54. Sayyid Husein

    Sayyid Husein10 hari yang lalu

    Om agama apa om

  55. Kayla Fernanda

    Kayla Fernanda10 hari yang lalu

    Gak kebayang sejauh ini kita udah nemenin The golden Fams, muali dari masih owee sendiri, lalu datang snowa dan sparta, juga akeera, lalu nubi, and datang the bengals, gak lupa juga abon and kaisar, time flies man, gak kebayang udh dari 2017/18 secepat ini yak udh 2021😭❤️ thank you udh temenin gua THE GOLDEN FAMS❤️❤️❤️

  56. Frisca Wijayanti

    Frisca Wijayanti10 hari yang lalu

    Dibagi ke keluarga aja kak

  57. SATRIA WIJAYA

    SATRIA WIJAYA10 hari yang lalu

    Sori y bos.jika komentku g berkenan.

  58. SATRIA WIJAYA

    SATRIA WIJAYA10 hari yang lalu

    Najis nya anjing hrs d cuci 7x n salah 1 nya hrs d canpur debu yg suci.

  59. SATRIA WIJAYA

    SATRIA WIJAYA10 hari yang lalu

    Trs kesucianmu bs d jg apa ga.klo g bs jaga.terus gimana ibadahmu.klo sholat tp ada najis trs gmn coba .

  60. SATRIA WIJAYA

    SATRIA WIJAYA10 hari yang lalu

    Smg kbaikamu d bls yg lbh bk.saran aj.besok2 pelihara hewan yg biasa2 aj.apalgi anjing.dlm islam g ada larangan pelihara anjing.tp kebaikan mu tiap hari d kurangi oleh Alloh.jd apa untungnya pelihara anjing.blm lg najisnya jg najis besar.

  61. SATRIA WIJAYA

    SATRIA WIJAYA10 hari yang lalu

    Namanya jg hewan.dah jalani aj dngan santai.jd pelajaran.d saat lg mampu n sayang.jngan berlebihan.

  62. SATRIA WIJAYA

    SATRIA WIJAYA10 hari yang lalu

    Y gt lah.blh engkao suka n sayang ma sesuatu.tp pasti kan berpisah.pelajaran tuk kita.krn ssuatu hal yaaahhh mau g mau y hrs brpisah.

  63. Saktiwi Bowo

    Saktiwi Bowo10 hari yang lalu

    Mendingan di adopsi sama ashad ahmad aja kk dia kan pasti bisa merawat kk/ruben onsu aja kk cba aja kk siapa tau mereka ada yang mau kk cba aja kk

  64. A s s a d h w a

    A s s a d h w a10 hari yang lalu

    Ngapain dijual😠😭

  65. ian djuna

    ian djuna10 hari yang lalu

    Kenapa aku ga rela ya..

  66. Olga Vera Kaeng

    Olga Vera Kaeng10 hari yang lalu

    Ya Allah sedih banget dengernya mau dijual 😭😭😭 Bukankah selama ini mereka para anabul terutama doggy sudah menghasilkan rejeki dari youtube ya😭😭😭 Semoga Papi dan Mami The Golden selalu di beri Kesehatan dan kelancaran Rejeki Aamiin YRA GBU The Golden Family🤲🙏😘😘

  67. Geraldo Valentino

    Geraldo Valentino10 hari yang lalu

    Follow yuk ignya star @starthegolden_ Thankyou onty ongkel 😊❤️

  68. Jennifer Leticia Wijaya

    Jennifer Leticia Wijaya10 hari yang lalu

    Terus kalok di jual the golden family gimana kan gak ada anjing nya terus kalok mau main pupes gimana jadi gak seru dong kalok gak ada pupes nya jangan di jual lah kasian lho pupes nya. the golden family jadi gak seru dong kalok gak ada pupes nya😟😟😟😟

  69. Before After

    Before After10 hari yang lalu

    Sedih ya... Tapi harus bagaimana lagi, betul papa the golden... Salam ke Snowy

  70. Chelssy Natalie

    Chelssy Natalie11 hari yang lalu

    Kalo ga dijual bakalan kebanyakan dan itu susah bgt ngurusnya gaes. Aku yakin mami papa jg sbnrnya gamau jual puppies :(

  71. Liya Lily

    Liya Lily11 hari yang lalu

    Semoga diadop org yg tepat...

  72. Zaki Ragiel farisky

    Zaki Ragiel farisky11 hari yang lalu

    Kasih Ke bang alshad ahmad aja

  73. Leinda Melissa

    Leinda Melissa11 hari yang lalu

    Kesian rumah anabul udah jadi, trus ada anabul yg ga nikmatin 🥺

  74. agung dikdaya

    agung dikdaya11 hari yang lalu

    Tu liatin pada tau mau dijual wajahnya melaaas banget

  75. Dafa Nafi

    Dafa Nafi11 hari yang lalu

    jangan kak bim plis 😭😭😭😭😭🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻 amin

  76. Asrul Asrul

    Asrul Asrul12 hari yang lalu

    Andaikan saya bnyak uang..sdh pasti saya mau suruh beli anak anak dari snowa....

  77. Stepani Tanjung

    Stepani Tanjung12 hari yang lalu

    Di jual ??!! Aku udh tau ujung2nya pasti kebanyakan dan ga ke urus, haaaaa kan tau2nya di jual. Dari awal aku udh mau saranin steril, tp aku fikir mrka bakal rawat semuanya, taunya ga kembali ke atas.😞

  78. VAZ AND JIL official

    VAZ AND JIL official12 hari yang lalu

    Aku mau kak 😭🙏🔥

  79. Grace Naomi

    Grace Naomi12 hari yang lalu

    kak bima maaf aku team kak syena, ga enak bgt klo bulubulu nya kelihatan ketekan HAHAHA :D

  80. Amelia Nurjamil

    Amelia Nurjamil12 hari yang lalu

    Adopsi Boleh jangn diperjual belikan seperti kucing anjing kan itu binatang haram dagingnya ...

  81. Rini Sudaryo

    Rini Sudaryo12 hari yang lalu

    Kl bs nggak usah ada tulisannya dong...bang Bima muka mami nggak kelihatan 🤔🤔

  82. Otik & Ncilz Channel

    Otik & Ncilz Channel12 hari yang lalu

    Kalo ujung2nya dijual,dikasih ke org lain,knp sih ga Di steril aja? Kmrn pake yg ngerti bahasa anjing bilang snowa ga mau di steril, skrg apa induknya jg mau pisah dr anaknya? Mengerti bgt sih gmn melihara byk hwn,Krn saya pun melihara lebih dr 30kcg. Tp kucing yg awalnya liar, saya steril & pelihara dgn baik. Krn saya tau repot& biaya,makanya Nemu yg perlu dipelihara (SPT cacat, sakit) begitu bisa steril lsg sy steril. Saya bukan org kaya,hanya buka warung sembako kecil 2an.tp puji Tuhan rejeki ada aja buat mereka 🙏

  83. agus andika

    agus andika12 hari yang lalu

    Kenapa di jual pa

  84. Eksan Surabaya

    Eksan Surabaya12 hari yang lalu

    Gk sabar mau liat rumah anabul❤️❤️

  85. Gilang Gilang

    Gilang Gilang12 hari yang lalu

    Kok gak jijik ya,mulutnya masuk ke moncong anjing

  86. PAPUA it's My

    PAPUA it's My12 hari yang lalu

    Ka bima maw dong ke papua,,,

  87. Putri Evelyne

    Putri Evelyne13 hari yang lalu

    ingin pelihara 1 dr mreka tp sadar msh lom bs cr uang dan g bs cm ngndelin dr uang jajan, blm ounya rmh sndri, kluarga jg blm tntu setuju, sedih dr dl ingin pelihara anjing bwt jd tmn d rmh, tmn main, walaupun kalo mo pergi mudik bingung hrs gmn tp ya demi mereka jg drpd g keurus bnr" mnding g usah dl tunggu mapan puny rmh sndri jd bebas mo ad anjing atau ngga :'' semoga mereka dpt keluarga baru yg bs urus dan sayangin mreka semaksimal mungkinn. Love u wapadoodlelado ♡♡♡

  88. Itsme Liza

    Itsme Liza13 hari yang lalu

    Apakah keberatan jika snowe dan owa di steril?? Bukannya jahat sih tp demi kebaikan mereka dan buat papa dan mami jg,, gmn yah sedih aja gtu klo hrs dipisahkan :( walaupun tau rawat anabul sebanyak itu butuh tenaga dan materi yg lebih... pasti mami dan papah bhkan lebih sedih lg hrs pisah, tp kalau emg cinta sm mereka knp gk disteril aja.. takut bngett yg adop gk seikhlas kak bima dan kak syena :(

  89. mulyani septiani0703

    mulyani septiani070313 hari yang lalu

    Kak bikin konten nyari takjil ama snowa

  90. Nabila Saqila

    Nabila Saqila13 hari yang lalu

    Kk jangan dok plis aku sayang baget lo dengan mereka plis jangan dong 😢😢😒😢😟😟

  91. Wandy Susilo Chandra

    Wandy Susilo Chandra13 hari yang lalu

    Sebenarnya kita sayang sekali pd mereka. Tapi kalau udah kebanyakan ya repot juga. Lihat tampang dan pandangan matanya aja kita jadi ga tega melepasnya.

  92. Fristo Palangan

    Fristo Palangan13 hari yang lalu

    Mau dong

  93. privet nya

    privet nya13 hari yang lalu

    Aku ngak rela kalau pupies dijual aku ngak tega tau :(

  94. Novita Kusuma Dewi

    Novita Kusuma Dewi13 hari yang lalu

    Steril aja

  95. Bahrul Ulum

    Bahrul Ulum13 hari yang lalu

    Denger nya nyesek😭

  96. Azzahra syafa Laques

    Azzahra syafa Laques14 hari yang lalu

    Plis jangan di jual

  97. Email Gua

    Email Gua14 hari yang lalu

    Papah teh golden sama mamih teh golden plis jangan menjual mereka kasihan bebe kalau anaknya nasipnya harus sama orang lain kasihan epresi muka mereka kalau ini sudah nasip mereka plis jangan di jual golden fams sayang sama mereka

  98. ricka asnan

    ricka asnan14 hari yang lalu

    Kalo emang sayang sama Doggies nya tolong di rawat sampe akhir hayat nya kalo takut ga bisa ngerawat semuanya makanya di STERIL biar lebih fokus ngerawat binatang peliharaannya

  99. Adelia Nurfadilah

    Adelia Nurfadilah14 hari yang lalu

    gak usah di lepas jika yakin sama semua nya yaudah urus pelihara beri kasih syng walaupun itu terasa terbagi bagi tapi insha alloh mereka tau mana dan apa yang mereka rasakan yang tulus 🙏😢ngerasa sedih banget ya alloh gak tega 😢

  100. Khairunisa Putri

    Khairunisa Putri14 hari yang lalu

    Disteril aja kak bsk

  101. Andromeda Bizz

    Andromeda Bizz14 hari yang lalu

    Jangan gangguin mereka tidur kakakkkk

  102. Andromeda Bizz

    Andromeda Bizz14 hari yang lalu

    😭😭😭