Puluhan Paspampres Geruduk Polres Jakbar Seusai Oknum Polisi Cekcok dengan Praka Izroi

Sekitar 50 anggota Pasukan Pengamanan Presiden atau Paspampres menggeruduk Polres Metro Jakarta Barat di Jalan S Parman Nomor 31 Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Puluhan anggota Paspampres yang mendatangi Polres Metro Jakarta Barat itu terekam dalam sebuah video berdurasi 20 detik.

Komentar

  1. Agus Supriatna

    Agus Supriatna41 menit yang lalu

    Diatas lngit masi ada lngit jngan arogan papol

  2. Mul Mulyadi

    Mul Mulyadi2 jam yang lalu

    Pecat aja semua anggota yg arogan

  3. Petani Junior

    Petani Junior3 jam yang lalu

    I look human, but not humanity

  4. Ridho Adipisoni

    Ridho Adipisoni4 jam yang lalu

    Harus di tindak karena tidak ada kode etiknya.

  5. Agus Setiawan

    Agus Setiawan4 jam yang lalu

    Baru Jadi Polisi Ajh Udah Banyak Gaya Lu

  6. Kholonel Efendi lubis

    Kholonel Efendi lubis4 jam yang lalu

    Bukan salah paham tapi kita gak boleh sombong dan arogan. Semua ini hanya sementara dan kita harus baik rendah hati. Ber Akhlak dan santun. Brapo Paspampres.

  7. Mas Joe

    Mas Joe5 jam yang lalu

    Sekaranh lagi naik daun,jadi sombong dan arogan

  8. Andi Sumantri [ AS ]

    Andi Sumantri [ AS ]6 jam yang lalu

    Nyimak bos๐Ÿ˜Š. Semoga kita semua bisa dapat Sedekah 1jt subscriber, aaminn

  9. abadin agustus24

    abadin agustus2411 jam yang lalu

    Walaupun kasus nya sdh slesai.tpi sebagi msrakat aj benci liat tindkn anggota pol itu.dia sdh blg klu dia pasukan khusus mlh di bentak di bnting ke dinding mbl.untung aj dia klu sy begitu baku bunuh kita pemar.

  10. warkopel 24

    warkopel 2414 jam yang lalu

    Setuju kalo mereka yang terlibat di jalan dian mogot di copot dari jabatan nyh dan menjadi rakyat sipil biar mereka tahu gimana rasa nyh jadi rakayat yang terus di dolilim

  11. Domingos Moreira

    Domingos Moreira14 jam yang lalu

    Di TLS itu pngawaL Pejabat negara tidak di Sembarang atau di hadang oleh Polisi Kalau dii hadang Mereka semua makan ..

  12. Hairul Anuwar

    Hairul Anuwar15 jam yang lalu

    Makanya pak.. jangan pandang dari pisik seperti gadungan.. . jangan anarkis dulu, cek kebenaran dulu.. pelajaran buat kawan2 dan kita semua ya.. biar gak jadi penyesalan..๐Ÿ™๐Ÿ™

  13. Elsa Nadia

    Elsa Nadia18 jam yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  14. Sugeng Sutejo

    Sugeng Sutejo19 jam yang lalu

    Petugas bego....emang ga di ajarin sandi yuda....harusnya petugas lapangan jeli. Payah jaman skarang koordinasi antar institusi buruk.Gak kaya zaman Pk Harto.Tertip & Disiplin Tinggi. Disegani oleh Negara lain."Bravo Pk De"

  15. Nurul Wahyudi

    Nurul Wahyudi20 jam yang lalu

    Indonesia dlm ancaman yg nyata.. NEO liberalisme & NEO imperialisme.. itulah ancaman yg nyata

  16. Siti Sumini

    Siti SuminiHari Yang lalu

    Polisine wis ndhelik..

  17. Ahmad Banjir

    Ahmad BanjirHari Yang lalu

    Gampang tah minta maap copot aj jabatan ny.

  18. Sugi Yanto

    Sugi YantoHari Yang lalu

    G bs jd panutan,,spandukny siap bantu rakyat,eeeeee kok tambah buncit"

  19. syarif wawo

    syarif wawoHari Yang lalu

    Sebelumnya saya mohon maaf,,,mendingan di pecat aja anggota POLISI nya,,,daripada merusak nama kesatuan nya,,

  20. Diana Parapat

    Diana ParapatHari Yang lalu

    makanya pak polisi jgn sampe salah tangkap tanya dulu baekยฒ jgn tunjukkan kekuasaan kau itu, siapa tahu dia orang penting, klo orang batak bilang pantang so bilak do polisi on๐Ÿ™„

  21. intan maulina

    intan maulinaHari Yang lalu

    Kalo gk ada TNI yg nengahin gimana itu ya akhirnya, mungkin horor

  22. Tosa sejati

    Tosa sejatiHari Yang lalu

    hanaya sedikit polisi yg menindak pengendara dgn sopan &baik

  23. Fendik Ardiansyah

    Fendik ArdiansyahHari Yang lalu

    Ingat pak pol.... Di atas langit masih ada langit.....

  24. GILANG GILANGATHMAJA

    GILANG GILANGATHMAJA2 hari yang lalu

    Langsung di pecat aja yg begitu kami sebaga sarakat memohun kepada pemerintah harus di pecat dengan tidak hormat yg begitu

  25. Djumena

    Djumena2 hari yang lalu

    nimpa sm paspampres semua beres nimpa sm rakyat jelata babakbelur d sel polres Polisi buncit tanda ga ada kerjaan ato kerjaan'y kurang menantang fisik atooo kebanyakan makan duit "pungli"

  26. Tri Haryadi

    Tri Haryadi2 hari yang lalu

    kesabaran mas izroi hebat

  27. Susi Mersiana

    Susi Mersiana2 hari yang lalu

    mestinya tdk usah AROGANbegitu lah..mbok yang santun...kayak nangkap bandit aja....performa nya sj sdh kelihatan seorang anggt TNI kok..msh sj Arogan tuh oknum polisi..!!??apalagi kl rakyat sipil..gimana tuh...Bravo TNI

  28. Aira Cute

    Aira Cute2 hari yang lalu

    bravo praka izroi..semangat y..

  29. Aira Cute

    Aira Cute2 hari yang lalu

    mampus kau..jd polisi tu jangan sok jagoan kau..TNI yg kau lawan..jadi tapai kau kan

  30. Diki Mulyana

    Diki Mulyana2 hari yang lalu

    Good paspampres,,biar pada kapok tuh polisi so

  31. RDS PUTRA

    RDS PUTRA2 hari yang lalu

    Nongolin mukanya tuh polisi pas minta maaf kayak gmna njir.. muka curut

  32. MR. GeNnX

    MR. GeNnX2 hari yang lalu

    Mampos kau polisi buncit:v

  33. Vicky Vega Zulfitra

    Vicky Vega Zulfitra3 hari yang lalu

    Hajar biar gk ddpelein trus TNI sama polisi

  34. Achmad Jaufillail

    Achmad Jaufillail3 hari yang lalu

    Dasar goblok salah tangkep mecin digoreng si lw banyakin ๐Ÿ˜… #sokgalakjadinya

  35. ongki alex

    ongki alex3 hari yang lalu

    Kalau kamu paspampres emang kenapa.. Bbeeeeee.. Ni ya apa lgi rakyat biasa.. Langsung lengket tangan preman coklat ke kepala luu..

  36. Zorro Jerry

    Zorro Jerry3 hari yang lalu

    Mohon polisinya jgn d gebukin,tpi ajak duel aja sypa yg menang

  37. Padang 86

    Padang 863 hari yang lalu

    Itulah klau jag liat lรฌat lah pak.orang juga abdi negara.

  38. Muhammad Afi069

    Muhammad Afi0693 hari yang lalu

    Slalu tak pantas klo cara polisi,,,klo gc bentakยฒ ujungยฒnya uang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚miris aja gitu,,,

  39. Eko Rifki

    Eko Rifki3 hari yang lalu

    Ya begitulah sifatnya ....๐Ÿ˜‰

  40. tubagus hermawan

    tubagus hermawan3 hari yang lalu

    4oknum polisi hrus nya d siksa militer ama paspamres supaya jera

  41. Endi Irawan

    Endi Irawan3 hari yang lalu

    Konten taek

  42. Alif Dwi sutrisno

    Alif Dwi sutrisno3 hari yang lalu

    praka izroi males ngeladenin karna emang beda kelas, beda level.

  43. Fitra Sulun

    Fitra Sulun3 hari yang lalu

    Polisi mah emang sukak nakut2 tin orang polisi tidur aja bikin susah apa lagi polisi yg hidup

  44. LAS MEBEL BANJARNEGARA

    LAS MEBEL BANJARNEGARA3 hari yang lalu

    pecat aja tu oknum polisi yg ga punya sopansantun

  45. Hans Fabiano

    Hans Fabiano3 hari yang lalu

    Pecat saja secara tdk hormat itu polisi yg sok preman itu,miris kisahnya hampir sama seperti kasus satpol pp yg digowa makassar..

  46. Erwin Shya

    Erwin Shya3 hari yang lalu

    Jamo subwofer sw 400e

  47. Erwin Shya

    Erwin Shya3 hari yang lalu

    Masi ada stok

  48. Mas Yoyok 1212

    Mas Yoyok 12123 hari yang lalu

    Hajar saja itu polisi bangke

  49. dicky bulin

    dicky bulin4 hari yang lalu

    Perut buncit mana berani kalau sudah di datengin begitu , tadi nya sok arogan , wkwkwk sampah

  50. Rais Fattiya Rahman

    Rais Fattiya Rahman4 hari yang lalu

    Yah disamperin ciut ๐Ÿ—ฟ

  51. kendrok jp

    kendrok jp4 hari yang lalu

    Mantap tni

  52. frontful

    frontful4 hari yang lalu

    Gw pengen sih itu polisi yg sok2 an kena tempeleng satu2...

  53. Alamsyah Yusufprayoga

    Alamsyah Yusufprayoga4 hari yang lalu

    Mampus di balikin diem di depan temn2 nya gahar bgt hahaha

  54. margono chanel

    margono chanel4 hari yang lalu

    Kenapa gak di pinda polisi seperti itu..jendralll

  55. dede hermawan

    dede hermawan4 hari yang lalu

    Aksi arogan kena batunya wkwkkww sok sok an sih

  56. Agustina Nasution

    Agustina Nasution4 hari yang lalu

    Polisi songong liat tu tni sudah di bentak bentak masih bri hormat malah salaman lagi memang etiket nya bagus contoh buat yg lain

  57. Lucky Polumulo

    Lucky Polumulo4 hari yang lalu

    Rasakan ๐Ÿ˜€

  58. Septian Hayyan

    Septian Hayyan4 hari yang lalu

    Cabut wen jabatan na, so so'an gableg jabatan ! Arogan pisan !

  59. Mardiana Devinsa

    Mardiana Devinsa4 hari yang lalu

    Oknum Polisi nya Wajib di sekolah KAN lagi COCOT nya agar citra polisi tidak RUSAK..

  60. prkyn

    prkyn4 hari yang lalu

    Beritanya mantap kak jos gandos ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜Ž

  61. Fadhur Rohman

    Fadhur Rohman4 hari yang lalu

    MNtap

  62. Hobi unboxing

    Hobi unboxing4 hari yang lalu

    Itu polisi yang rambut nya kaya genji mental aman?

  63. Firdaus ,

    Firdaus ,4 hari yang lalu

    Siapa yg setuju paspampres yg dicegat duel saja dengan polisi buncit itu.... Biar tau caranya buat sombong....

  64. Samsul Hidatul

    Samsul Hidatul4 hari yang lalu

    Polisi yg pakai baju preman penjara 8 thn dan pecat aja dia ingat negara indonesia bapak dia punya ka

  65. Rizalfarwira01 Farwir

    Rizalfarwira01 Farwir4 hari yang lalu

    Klu saya jdi KASAD brapapun mreka yg mmbuat arogan, dan gak menunjuk kn yg terbaik, smua harus d pecat,,,

  66. Kian Santang

    Kian Santang4 hari yang lalu

    Syukurin bisa apa kau klu markas nya di geruduk oleh para paspampres.

  67. Letnan Kopassus

    Letnan Kopassus4 hari yang lalu

    Paspampres nya kelihatan bangat kalau dia org yg berpendidikan dan berahlak.

  68. Llo Htb

    Llo Htb5 hari yang lalu

    Kena batunya lu kan

  69. agustomer purba

    agustomer purba5 hari yang lalu

    arogan

  70. hudha revianto

    hudha revianto5 hari yang lalu

    Pecat saja polisi yg arogan.. Anjing itu nama nya

  71. Denny Boy

    Denny Boy5 hari yang lalu

    Apa jadinya klo si perut buncit ada disitu saat rombongan Paspamres datang...???

  72. Debyseptia Wardana

    Debyseptia Wardana5 hari yang lalu

    Alasan kesalah pahaman dengan alasan itu ga masuk akal

  73. Butet Juni

    Butet Juni5 hari yang lalu

    Bgmn mo aman negara nech, klu pnya aparat keamanan spt ini???๐Ÿคฆ๐Ÿฝโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆ๐Ÿฝโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆ๐Ÿฝโ€โ™€๏ธ

  74. Wandi Paul

    Wandi Paul5 hari yang lalu

    saya setuju klo itu polisi di kirim ke daerah" yg sllu komplik/ papua'bagai mana nyali nya

  75. Wandi Paul

    Wandi Paul5 hari yang lalu

    emang polisi sllu begitu sllu so'udah banyak makan duit haram juga

  76. Natasha Natasha

    Natasha Natasha5 hari yang lalu

    Mantap komandan

  77. Ron FND

    Ron FND5 hari yang lalu

    Udah sering terjadi, nampak dan terlihat jelas model-model begini. Lupa siapa yang menggaji dan siapa yang digaji. Siapa yang melayani dan siapa yang harus dilayani.

  78. Herman Kodri79

    Herman Kodri795 hari yang lalu

    Dasar polisi gadungan

  79. Hudyk Pratama

    Hudyk Pratama5 hari yang lalu

    anggota polisi yg bikin arogan Paspampres Praka izroi itu lgsg aja dicopot dari jabatanya sok jago bentak" anggota Paspampres sy salut dengan Praka izroi gajah,,maju terus,,,,

  80. aksel lamadi

    aksel lamadi5 hari yang lalu

    Bravo utk prka izrol

  81. Restu Ibu

    Restu Ibu5 hari yang lalu

    Pecat g pantes jadi aparat sikap nya arokan sok jagoaan ..

  82. Rizky Fadilah

    Rizky Fadilah5 hari yang lalu

    keahlian paspampres dengn polisi yh berbeda jauh... klo polisi pd gendutยฒ (kebanyakannya) paspampres sixpack yg pstinya skill diatas rataยฒ polisi (buktinya bisa jadi pengawal wapres)

  83. Halimah Tanjung

    Halimah Tanjung5 hari yang lalu

    Matikan aja maunya siarogan ini semua ngak menghargai instutusi negara

  84. Wanda Andri

    Wanda Andri6 hari yang lalu

    Mampusin aja polisi yg arogan.bangsayyy

  85. Sayang Sina

    Sayang Sina6 hari yang lalu

    Wkwkwk panik gkk tuhh๐Ÿ˜‚

  86. Likin Mbujo

    Likin Mbujo6 hari yang lalu

    Giliren di gruduk pada ngumpet Ha,,ha ha,,,,,,,k yak tikus got,Dasar banciii..

  87. dilan Rimba

    dilan Rimba6 hari yang lalu

    Sangat di sayangkan sifat arogan

  88. Altamis Arsenio page

    Altamis Arsenio page6 hari yang lalu

    Pasmpress ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  89. Abie Bae

    Abie Bae6 hari yang lalu

    Lagi dan lagi sampah masyarakat berulah.

  90. Kasim Jember

    Kasim Jember6 hari yang lalu

    Paspampres kok di perlakukan seperti gembong narkoba...

  91. budak RABIT

    budak RABIT6 hari yang lalu

    Mampus, benci banget sii gw ama polisi, apalagi yg songong kek gitu๐Ÿ˜…

  92. Ampuni Buulolo

    Ampuni Buulolo6 hari yang lalu

    Polisi Yg berkata kalau kamu pampres itu emangnya kenapa katanya ...? itu polisi apa preman ya..? Udah pakaian preman arogan nya juga ke preman... habislah kita di Indonesia ini. Penegak hukum dan keadilan aja seperti itu ulah nya, tolong di usut sampai tuntas bro...

  93. TOTO riuji

    TOTO riuji6 hari yang lalu

    Cari sampe dapet tuh si gendut...๐Ÿ˜ก

  94. Masluri R

    Masluri R6 hari yang lalu

    Kita sbgai rakyat malu atas timdakan oknum polisi yg tidak beretika. Dan dia harus bertagung jawad atas tindakannya.

  95. Jo Salim

    Jo Salim6 hari yang lalu

    Dari sini kita bisa ambil hikmahnya " Jadi orang Jangan Sombong"

  96. Deny Nur Septi Yadi

    Deny Nur Septi Yadi6 hari yang lalu

    Huahahahaha.. Awalnya pas tugas bentakannya sangar...

  97. Arief Rachman

    Arief Rachman6 hari yang lalu

    Bravo PASPAMPRES ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  98. cug gay

    cug gay6 hari yang lalu

    Masuk jalur sogok kek nya ni silop, jadi etika nya mati. Manusia udh 2ribu tahun hidup masih aje pen jadi preman. ๐Ÿ˜‚

  99. Asep Ajah

    Asep Ajah6 hari yang lalu

    Yaaa ujung2 nya minta ma'af ha ha ha