Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Jakarta, 3 April 2021

Komentar

  1. bocil play

    bocil play48 menit yang lalu

    Download atau rekam atau apalah video ini. Jd klo dlm wktu dekat ente2 ngadain acara yg sama, trus dibubarib satpol pp. Tinggal suruh mereka nonton nih video

  2. D B

    D B4 jam yang lalu

    Rakyat jelata belain beli kuota wat nonton IDport nya, mereka yg kaya, jd jngn salahkan mereka yg pamer harta, salahkan rakyat yg hobi nonton kemehawan artis😂

  3. james hans87

    james hans876 jam yang lalu

    Cerai nyusul sule ni 😂

  4. Adrian Arifin

    Adrian Arifin7 jam yang lalu

    Harusnya dah bisa kuliah tatap muka dong? Bisa lah masa engga.

  5. Muhammad Farel

    Muhammad Farel7 jam yang lalu

    Mau kasih tau Pancasika ke 5 udah gk ada Lihatlah berduit di pandang ;)

  6. Benokh Attirach

    Benokh Attirach8 jam yang lalu

    Gamau komen jahat. Takuut. Apalagi di channelnya presiden

  7. bayu nugraha Setiawan

    bayu nugraha Setiawan9 jam yang lalu

    Giliran rakyakk mau pernikahan di bubarkann

  8. Muhammad Vaqih

    Muhammad Vaqih12 jam yang lalu

    Atta smpe masuk sekretariat president.. astaga

  9. 3. Muh Yoga Triatmojo HW

    3. Muh Yoga Triatmojo HW13 jam yang lalu

    Aku hanya bisa tersenyum...

  10. Amin kun Kun amin

    Amin kun Kun amin13 jam yang lalu

    Ke Adilan bagi seluruh orang orang kaya masa rakyat biasa di tangkap aneh nih

  11. Yoga Arya

    Yoga Arya13 jam yang lalu

    "Hah? Mudik? Enak aja! Mana boleh mudik! Jangan egois dong, ini demi negara!" . . . "Oke, waktunya kondangan, cancel semua jadwal saya yang lain ya, ini prioritas!"

  12. Reza Syahputra

    Reza Syahputra18 jam yang lalu

    Mudik dilarang! Berwisata di perbolehkan! Berkrumun di larang! Lah itu di Vidio orang" kenapa berkrumun? 😭 Negara dagelan..

  13. Noname Noface

    Noname Noface18 jam yang lalu

    penting ya buat negara ? *Serius tanya*

  14. Dwi Nugroho

    Dwi Nugroho18 jam yang lalu

    Ga penting

  15. Adella Putri Tendean CA

    Adella Putri Tendean CA18 jam yang lalu

    Pernikahan sampai live TV , udah kaya live pertandingan bola , padahal pernikahan kerajaan Inggris ga segitunya 😂

  16. Never Surrender

    Never Surrender18 jam yang lalu

    Edan.. pernikahan artis sekelas JUSTIN BIEBER aja ga sampai kaya gini.. pejabat penting ikut hadir! yg paling wow nya presiden ikut jadi saksi.. pasti bintang Hollywood ini / penyanyi terkenal tapi kok aku asing ya liatnya? Maklum tv ku di rumah pakai siaran luar jarang gw liat siaran lokal mentok cuman liat berita doang

  17. Naissa Chan

    Naissa Chan19 jam yang lalu

    presiden Ampe hadir Amazing Semoga bisa seperti atta aminn

  18. Aktivitas Warga RT.01-04 Babakan Gombong

    Aktivitas Warga RT.01-04 Babakan Gombong20 jam yang lalu

    Mantap..lanjutkan anak muda....jangan dengar komntar kadrun kadrun yg gagal move on... 😂😂...angkat 10 jempol buat acara ini...😂

  19. Siswanto Surabaya

    Siswanto SurabayaHari Yang lalu

    Sip ...terserah sampeyan

  20. BayuThuBay*BSS*?

    BayuThuBay*BSS*?Hari Yang lalu

    Semangat terus pak Jokowi 😊👏

  21. Ady irawan

    Ady irawan2 hari yang lalu

    Maulid nabi d hancurin. Pesta pernikahan di hadiri.. Apa g malu ma kopeah..

  22. Alfie Official

    Alfie Official2 hari yang lalu

    Yang dislike kalian calon orang2 sukses amiin ya Allah🤲

  23. Mohammad Lintang Jaladri imron

    Mohammad Lintang Jaladri imron2 hari yang lalu

    Nikahan jalan teross ,takbiran yg setahun sekali dilarang

  24. pengajian online

    pengajian online2 hari yang lalu

    Sayang Sekali ini jadi kontropersi.

  25. FOG OFFICIAL

    FOG OFFICIAL2 hari yang lalu

    Pak jokowi aja datang jir

  26. winner 17

    winner 172 hari yang lalu

    Atta Aurel siapa sih? Pahlawan nasional kah?

  27. winner 17

    winner 1723 jam yang lalu

    @Niraasucii NurAissh warga biasa lah. Ngapain juga nanya?

  28. Niraasucii NurAissh

    Niraasucii NurAisshHari Yang lalu

    Lah lu siapa

  29. winner 17

    winner 172 hari yang lalu

    Tolong semua komen ini di baca ya wkwkwkwkwk lucu banget lagian

  30. Akhyar Khairansyah

    Akhyar Khairansyah2 hari yang lalu

    Kenapa Berita Lokal Selalu Menayangkan Hal Yg Bodoh ---Squidward-----

  31. B B

    B B2 hari yang lalu

    Penting nya buat negara apa pak woeeee jawaben

  32. B B

    B B2 hari yang lalu

    RAPENTING DAN UNFAEDAH

  33. B B

    B B2 hari yang lalu

    Pilih kasih

  34. 史萊姆owo

    史萊姆owo2 hari yang lalu

    Presiden munafik

  35. Aditiansyah

    Aditiansyah2 hari yang lalu

    Sulit sulit

  36. Tirman Harsono

    Tirman Harsono2 hari yang lalu

    Kalo acara nikahan dibolehkan dg catatan di swab dlu semua yg datang harus memenuhi protokol kesehatan, knapa pendidikan dan yg mau mudik nanti,ngga di terapkan peraturan yg sama? Pdhl pendidikan jauh lebih penting dan berpengaruh dg jutaan orng, semoga lekas sembuh indonesiaku

  37. Karen Acuff

    Karen Acuff2 hari yang lalu

    si tukang ngibul berkali kali secara terang2an menyakiti hati rakyat ...

  38. jojo renezzz

    jojo renezzz2 hari yang lalu

    Jadi bingung....

  39. Ari Pamungkas

    Ari Pamungkas2 hari yang lalu

    bagi yg taat bayar pajak... itulah uangnya dipake buat kepentingan pribadi presiden kita menghadiri ke hajatan... secara tidak mungkin tidak di jaga super ketat. yg berdampingan dngan pas kasus pengeboman.... indonesia bnyak pelawak

  40. Youtuver Tuver

    Youtuver Tuver3 hari yang lalu

    Ngenes melihat ini

  41. Karimul Karimulyadi

    Karimul Karimulyadi3 hari yang lalu

    Biadab

  42. DEMON GANZZ_

    DEMON GANZZ_3 hari yang lalu

    Orang biasa nikah : di datengin satpol pp ama polisi orang kaya nikah : di datengin presiden ama pejabat negara (menganehkan)

  43. RFN

    RFN3 hari yang lalu

    buahahahaha.. tdk ada comment yg....

  44. Dava putra Pamungkas

    Dava putra Pamungkas3 hari yang lalu

    Giliran rakyat kecil di bubarin ya pak wkwk

  45. sila channel

    sila channel3 hari yang lalu

    Klo kita2 yng ngundang presiden dan sklian minta di liput di laksanakan gk ya??

  46. Rizal Andriyanto

    Rizal Andriyanto3 hari yang lalu

    #pray for indonesia

  47. Rizal Andriyanto

    Rizal Andriyanto3 hari yang lalu

    Anak ulama nikah dikenai kasus kerumunan , skrg artis nikah ehhh presidennya datengin. Hadehhh pa'e pa'e... #kembalikan_keadilan_indonesiaku_YA ALLAH 😢😢😢😢

  48. AMIRA MUTIARA MUTIARA

    AMIRA MUTIARA MUTIARA2 hari yang lalu

    Tau nih 🙄

  49. Alsa Anafia

    Alsa Anafia3 hari yang lalu

    Klo anak ulamak d permsalakn klo Sampek bikin resepsi se gaddik itu Cobak ank artis presiden pun ikut hadir. Tp kami pasrakn kepada Allah SWT.atas tidk adilnx terhadap ulamak

  50. Nurul Insan

    Nurul Insan3 hari yang lalu

    Tdk ada yg d permasalahkan... Siapa pun boleh yg penting sesuai prokes dan wajib PCR..

  51. Sang Pemimpi

    Sang Pemimpi3 hari yang lalu

    Saya malu

  52. zero barber00

    zero barber003 hari yang lalu

    aduuh baru ke ingat mau ngment,, pemandangan yg langka gini,, semua adalah penampakan yang mencerminkan ke tidak adilan😂😂😂 hidup jkw hidup🙏

  53. Andri Tidar

    Andri Tidar4 hari yang lalu

    SARAT DAN KETENTUAN BERLAKU. apakah ini yang namanya "KEADILAN BAGI SELURU RAKYAT INDONESIA"

  54. RADIT GAMING

    RADIT GAMING4 hari yang lalu

    Tidak adil giliran rakyat jelata nikah di bubarin giliran atta gk di bubarin sabar lah rakyat jelata

  55. Akmal Ayubi

    Akmal Ayubi4 hari yang lalu

    Giliran rakyat biasa yang Ngada in hajatan di bubar in,lh ini Ngada in hajatan gedean ngk bubar in,emang negara ini penuh dengan dongeng yang istimewa

  56. rumah mainan

    rumah mainan4 hari yang lalu

    Apa kontribusi atta buat indonesia,. ?. Hedonisme ?.

  57. Muhammad Haliim

    Muhammad Haliim4 hari yang lalu

    Intinya lu harus terkenal, kaya, bikin acara mewah, ngundang pejabat biar gak diobrak abrik.

  58. AMIRA MUTIARA MUTIARA

    AMIRA MUTIARA MUTIARA2 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣

  59. Ramlan Lota

    Ramlan Lota4 hari yang lalu

    Mudik buat ketemu keluarga ❎ OTEWE KE KAWINAN YUTUBER ✔️ Sungguh nganu negeriku :v

  60. Dodik Purwanto

    Dodik Purwanto4 hari yang lalu

    Mudik Lebaran ❌ Datang ke pernikahan seleb ✔

  61. Nurekhsan Reza

    Nurekhsan Reza4 hari yang lalu

    Pak presiden motivasinya apa sih, pake hadir pula

  62. El baqir tv

    El baqir tv4 hari yang lalu

    indonesiaku sedang sakit sekarang

  63. Wong Netral

    Wong Netral4 hari yang lalu

    Pasilitas Negara dipake acara wik wik wik!! Adillah !! Besook ada gempa harus stand by live !!

  64. Ariyan Wijaya

    Ariyan Wijaya4 hari yang lalu

    Akun negara jadi akun infotainment. Yang duduk menjabat ngelola akun ini sebenernya paham gak sih tentang negara?

  65. Wisnu Wardhana

    Wisnu Wardhana4 hari yang lalu

    Geli lihat nya haha

  66. Aldi Juliansah

    Aldi Juliansah4 hari yang lalu

    KIRA KIRA BAPAK BAPAK INI HADIR KONDANGAN GA YA DI ACARA SUNATAN RAFATHAR

  67. AKAMA

    AKAMA4 hari yang lalu

    Pak.., masih banyak rakyat kecil sampe saat ini masih bingung kalo mau adain acara, apakah syaratnya harus mewah biar gak di suruh berhenti??, Dan kalo ada acara rakyat kecil yg sederhana, jika pak RI 1 diundang, akankah datang?

  68. Ahmad Bay haqi

    Ahmad Bay haqi4 hari yang lalu

    Makan omongan sendiri tuh lo

  69. Hary Cahyono

    Hary Cahyono4 hari yang lalu

    joke owi

  70. Rio Rasubala

    Rio Rasubala4 hari yang lalu

    NUB NUB NUB NUB

  71. Grup the bodor

    Grup the bodor4 hari yang lalu

    Kasian rakyat kecil... Kalo melihat fenomenanya sprt ini... Pak jokowi as a personal sdh betul dia menghadiri undangan secara perorangan ... Cuman pembantu pembantunya yg oon... Acara beginian diliput di channel yt sekretariat negara... Jadi nanti akan mengusik rasa ketidak adilan bagi rakyat kecil...bisa stigma itu gugur kalo presiden menghadiri pula acara pernikahan kaum yg tdk berpunya (58rb like vs 29rb dislike) sdh terbukti bahwa netizen sekarang memang pinter2

  72. GDanny Hffj

    GDanny Hffj5 hari yang lalu

    Rakyat" kriuk kita bisa apa 😂 orang" sukses indo berbahagia😎 #selamat_iri

  73. Denny Ansyari

    Denny Ansyari5 hari yang lalu

    Saya rakyat gak terkenal kaya atta H tapi nanti Kalau saya nikahan juga mau undang bapak presiden kira-kira mau datang juga gak ya

  74. Wahyu Indra

    Wahyu Indra5 hari yang lalu

    Keadilan hanyalah mitos di negeri ini tp tidak papa seadil adilnya hakim adalah Allah

  75. Jhen Dral

    Jhen Dral5 hari yang lalu

    RAKYAT JELATA (MISKIN) : "BUBARKAN!!!!👿👿👿" ARTIS KAYA RAYA : "MARI KITA KE SANA, TRANSFER NYA UDAH MASUK😍😍😍"

  76. Jhen Dral

    Jhen Dral5 hari yang lalu

    TERNYATA SYARAT PESTA TIDAK DIBUBARKAN ADALAH HARUS MEWAH & MAMPU MEMBAYAR YANG MAU DIBAYAR (NANTI KALAU DITULIS NAMA PAK DE TERSINGGUNG)

  77. al dhi

    al dhi5 hari yang lalu

    mudik dilarang..tapi nikahan kayak gini yg rame2 boleh dan alasannya sudah di swab semua... woyyy bapak/ibu yg duduk manis di istana..?? dikira kami pemudik gak kuat bayar tes swab ?? anj***..!! kami pulang kampun sudah patuhi protokol dg tes swab dan segala macam nya gitu gak boleh..?#lucunyanegeriIni dikira kami rakyat jelata bodoh?? enggak pak boss..kami tau dan paham..tapi kalian yg mempersulitnya sendiri..terlepas dari ribuan yg rerkena covid..ya memang itu virus gak keliatan kok..ya pasti ada aja yg kena.. hebat lah kalian

  78. Jaka Sabar

    Jaka Sabar5 hari yang lalu

    Saya lebih tertarik melihat dan membaca komentar para Netizen dibanding video ini? Apakah ada yg sama? 🤔

  79. Martin W

    Martin W5 hari yang lalu

    Dislike aja

  80. Emrizky 12

    Emrizky 125 hari yang lalu

    Biasalah

  81. Marsell Ganz

    Marsell Ganz5 hari yang lalu

    Dimanakah Sila ke tiga saat ini?

  82. SAYA BISA

    SAYA BISA5 hari yang lalu

    👍SULTAN MEMANG SANGAT BEBAS👍PRESIDEN AJA NURUT... SEMOGA SEMUA RAKYAT DI INDONESIA KAYA MERATA, MANUSIA DIHADAPAN MANUSIA ITU ADA HARGANYA🤲SEDANG TUHANMU SELALU MEMBERI SEGALA YANG KAMU BUTUHKAN TANPA PERHITUNGAN,,

  83. Moch Asep Permana, M. Pd

    Moch Asep Permana, M. Pd5 hari yang lalu

    Duit rakyat buat acara kaya gini😭

  84. Ubad Mtshc

    Ubad Mtshc5 hari yang lalu

    Tejelas hahaha

  85. Kata Ilham

    Kata Ilham5 hari yang lalu

    Prabowo is that you?

  86. GGbersaudara 714

    GGbersaudara 7145 hari yang lalu

    Opo pentinge pernikahan iki di liput SETNEG. Ya Gusti nyuwun warasssss

  87. Oki kills

    Oki kills5 hari yang lalu

    Paaakkk... Laperrr pakk

  88. Ardi Manaf

    Ardi Manaf5 hari yang lalu

    Presiden torok

  89. deep man

    deep man5 hari yang lalu

    Gaada malu nya

  90. deep man

    deep man5 hari yang lalu

    idport.info/award/video/oqF_yGd-iq3KsKI

  91. Deni Ardiansyah

    Deni Ardiansyah5 hari yang lalu

    Serasa ga adil SMA presiden kitaa orng2 nikahan d obrak abrikk Di suruh bubar eh ini malah kumpul2 negara macam apa nih smoga d baca SMA pak presiden

  92. NAFAS DEMOKRASI

    NAFAS DEMOKRASI5 hari yang lalu

    Sebaiknya di Hapus

  93. Lianaawww

    Lianaawww5 hari yang lalu

    Kalo saya harus senang atau kecewa ya sbagai kepala negara nurut saya hadirin pernikahan seorang youtuber nurut saya sedikit kurang pas,ekonomi indonesia belom pernah sembuh dari krisis?bukan nya kita harus slalu bekerja kras dan memikirkan soal ekonomi Rp yg lemah apakah bukan gitu?.... Saya kerja tanpa hari libur itupun masih kurang buat dapur saya, apa yg harus anda lakukan sehingga kami bisa bernafas sedikit.

  94. abdul kholiq

    abdul kholiq5 hari yang lalu

    Kasian Mayoritas rakyat Indonesia yg masih jauh dari kata sejahtera 😢😢

  95. Sekolah Moba

    Sekolah Moba5 hari yang lalu

    gapenting bgt

  96. samehada x

    samehada x5 hari yang lalu

    Kecewa... Aku sllalu nonton konten di sini dan aku suka. Tp yg ini aku kecewa.

  97. Katak lumpur Kodok

    Katak lumpur Kodok5 hari yang lalu

    Weleh weleh giliran kawin artis boleh,,mudik di larang aneh sekolah ndk boleh,,, ruwet alias mumetttt

  98. Burhan Udin

    Burhan Udin6 hari yang lalu

    Keliatan kan bagaimana bencinya presiden terhadap ulama contoh habib Rizieq buat acara pernikahan anaknya malah di pidanakan eeeh giliran artis presiden nya malah hadir

  99. Story Azura

    Story Azura6 hari yang lalu

    Inilah pemerintah dengan dasi, rapih tapi tidak ada ke adilan bagi rakyat bawah. Sampe² rakyat bawah banyak yg nganggur, banyak yg ga punya kerjaan tersiksa karena protokol tai. Sungguh pemerintah yg se enaknya dalam ke adilan untuk rakyat. Ke adilan rakyat bawah, sangat tipis, dan mungkin sampe tidak perduli bagaimana nasib rakyat bawah seperti saya. Pemerintah hanya ada di pihak orang² kaya. Mampu. Cuih

  100. fauzan ikbar

    fauzan ikbar6 hari yang lalu

    Sepenting inikah pernikahan ini sampai masuk sekretariat presiden ? Hadeh 🙄🙄🙄

  101. Digita Futura

    Digita Futura6 hari yang lalu

    SEKNEG Memalukan. . . .

  102. long live USA

    long live USA6 hari yang lalu

    Dislike dislike. UUD: *ujung-ujungnya duit*

  103. Limy Hoed

    Limy Hoed6 hari yang lalu

    Aku nanti nyunatin anaknya pingin ngundang pejabat

  104. Arsandy Maulana

    Arsandy Maulana6 hari yang lalu

    kenikahan orang kaya datang... giliran orang mau mudik gk boleh apakah rakyat jelata harus bayar bapak dan ngasih makan enak baru bapak perbolehkan kami mudik

  105. Dimas Putra Pratama

    Dimas Putra Pratama6 hari yang lalu

    asu pak.. nang daerah hajatan gak oleh.. gek kwe malah njagong gek opo??.. deloken rakyatmu tukang sound seniman kon mangan opo??