PREMAN PENSIUN 5 - Akhirnya Ujang Kembali Olahraga

[EPS. 11 | Part 3]
Ujang yang sedang bertamu ke rumah kang asep di subang, harus membantu sodaranya kang Asep yang kecurian perhiasan. karena faktor ini Ujang harus berolahraga.
Yuk saksikan full episode seluruh program RCTI, klik bit.ly/RCTIplus
Subscribe our channel:
IDport RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar

  1. Lingga Eka N

    Lingga Eka N6 jam yang lalu

    bismillah, tahun depan bulan ramadhan ada lagi... numpng pansos

  2. Ahmad Azizu

    Ahmad Azizu7 jam yang lalu

    6:24 time skip yg sangat membagogkan

  3. Ogar Acik

    Ogar Acik8 jam yang lalu

    Subang cinangling

  4. hasrat tnz

    hasrat tnz17 jam yang lalu

    Kang ujang mantap...bawa motornya emang jago hahahaha....

  5. go duit

    go duitHari Yang lalu

    Rx king lawan wr155 seru euy

  6. Hergi Hermawan

    Hergi HermawanHari Yang lalu

    Lord Yayat kocag😂😂😂

  7. Novario Pangestu

    Novario PangestuHari Yang lalu

    Freestyle keren kang ujang

  8. Rizqan GEMING

    Rizqan GEMINGHari Yang lalu

    Kang ujang mukul nya gak banyak bacod langsung diarahin di muka

  9. Erwin Deadpool

    Erwin Deadpool2 hari yang lalu

    Adegan motor di KAMEN RIDER aja kalah ama ini

  10. Diana Febrianty

    Diana Febrianty2 hari yang lalu

    Subang euy

  11. Jokowi Bowo

    Jokowi Bowo2 hari yang lalu

    Disini jelas perbedaan preman dan penjahat (todong, copet, rampok, penipu) Disini Preman ya bekerja, mengamankan titik titik tertentu justru dari penjahat2 brengsek. Ga ada yg mengintimidasi org org biasa, yg jaga pasar sopan sama pembeli dan penjual, yang jaga terminal sopan sama penumpang, Supir dan dishub nya. Coba aja bener ads di dunia nyata, kita lebih aman deket preman drpd deket aparat.

  12. Muhamad Dida

    Muhamad Dida2 hari yang lalu

    Miss kang fifit

  13. Pemalang Kota

    Pemalang Kota2 hari yang lalu

    Preman pensiun the best 🔥

  14. Amira Haniyah

    Amira Haniyah2 hari yang lalu

    Itu yg pencuri pernah masuk d bobby stuntrider yg review cb desti pratiwi

  15. Rio andika Putra

    Rio andika Putra3 hari yang lalu

    Akhir nya kang ujang kembali olah raga

  16. acep mulyadi

    acep mulyadi3 hari yang lalu

    Semenjak ada flm pereman pensiyun enak banget acaranya mendidik soliderotas dan tnggung jawab semangat hidup

  17. khusnul khotimah

    khusnul khotimah3 hari yang lalu

    adegan kjar2annya cakepppp

  18. Nadia Khaisya

    Nadia Khaisya3 hari yang lalu

    Berharap preman pensiun berlanjut sterus dan seterusnya smpai..ber episode episode..

  19. sarman gamers

    sarman gamers3 hari yang lalu

    Kasihan RX king...

  20. Irgi Aja

    Irgi Aja3 hari yang lalu

    Mantappppppp orang Sunda pasti banyak viewer nya 👍👍😅🙏🏻

  21. irpan maulana

    irpan maulana3 hari yang lalu

    Rxking vs detreker

  22. Juan Tanmalaka Saraun

    Juan Tanmalaka Saraun3 hari yang lalu

    Banyak pelajaran untuk kemanusiaan...🙏🙏👍❤️

  23. Juan Tanmalaka Saraun

    Juan Tanmalaka Saraun3 hari yang lalu

    Ini sinetron yang sangat bermutu ❤️❤️👍

  24. Hendri Ariansyah

    Hendri Ariansyah3 hari yang lalu

    05:28 Mana ada sinetron lain bikin pengambilan gambar kaya gini

  25. Andi Rahmawan

    Andi Rahmawan3 hari yang lalu

    Mantap pisan atuh kang Ujang kembali olahraga 👍👍👍👍

  26. Reza Putra

    Reza Putra3 hari yang lalu

    Hebat nyupir motor nya

  27. alex elek

    alex elek4 hari yang lalu

    sutradaranya kereeeeeen abiisss...dukung film ini jangan sampek tamat !!!!!!

  28. Satria Bojes

    Satria Bojes4 hari yang lalu

    Preman Pensiun 6 gua mau ikutan main ah

  29. Angga Saputra

    Angga Saputra4 hari yang lalu

    CrosZero nya Indonesia ni bos🔥

  30. Dinawa Y.

    Dinawa Y.4 hari yang lalu

    Mana ada sinetron kejar-kejaran sekeren ini, natural... ga lebay, dalam kena hati. Love you so much akang-akang.

  31. Abdullah Mage

    Abdullah Mage4 hari yang lalu

    Baru kali INI list Kang Ujang Olahraga

  32. Ahmad Mulyana

    Ahmad Mulyana4 hari yang lalu

    Kang ujang top euy alias keren👍👍

  33. Qonaah Istiqomah

    Qonaah Istiqomah4 hari yang lalu

    Si abah tiba2 ada d kebun sma kang ujang.. Wkwkwk tp kang ujang keren cuy..

  34. M. Rezzal

    M. Rezzal5 hari yang lalu

    Keren bgt sign kejar2an motor di sawahnya

  35. akmaL aja

    akmaL aja5 hari yang lalu

    Mantab kang ujang bawa motornya

  36. Muhammad Sufyan

    Muhammad Sufyan5 hari yang lalu

    Kenapa kinanti, kirani dan kinansih gak ikut main di preman pensiun,,,

  37. Arlong Marthaa

    Arlong Marthaa5 hari yang lalu

    Aksi mank ujang keren jgaaa... Wkwkwkwkk

  38. jimMy NeutroN

    jimMy NeutroN6 hari yang lalu

    Kangen kang pipit😭😭😭🙏🙏🙏

  39. Dody Wijaya

    Dody Wijaya6 hari yang lalu

    Taslim: temen kamu udah kabur..udah susul. Greget bad bray

  40. scott pm

    scott pm6 hari yang lalu

    😀😀

  41. Risqi Risqi

    Risqi Risqi6 hari yang lalu

    Ujang dulu anak buah nya langsung maman suherman yaitu preman yg paling disegani ,,wong didiknya kang Maman kok dilawan jangankan 1 orang wong lawan preman 1 terminal aja gak mundur ujang kok

  42. Eva Soviani

    Eva Soviani6 hari yang lalu

    Eh gening Aya hj Dody 😀😀😀

  43. Joker Rico

    Joker Rico6 hari yang lalu

    Nah yg kecanduan judiiiiii Sloter 🤣🤣🤣

  44. Ahmad Ribi

    Ahmad Ribi6 hari yang lalu

    Masa adegan salam olahraga nya cuma ninju muka maling sebentar bgt jadi gk bisa liat skill ujang di preman pensiun.

  45. Aish Nadia

    Aish Nadia6 hari yang lalu

    Sayang di IDport tdk diupload per episode.. Memudahkan yg nonton. Pastilah viewer makin byk. Kalo ingin mecah jumlah viewer, paling tidak dipecah 3-4 bagian yg msg2 bagian diberi link di description box. Hanya itu sih yg disayangkan dr pihak RCTI utk karya sebagus ini.

  46. Apps Jago

    Apps Jago6 hari yang lalu

    up

  47. ipit ipit

    ipit ipit6 hari yang lalu

    Keren kang ujang bawa motor ny 👍

  48. FAIDH AL-MUBAROK

    FAIDH AL-MUBAROK6 hari yang lalu

    Hebat kang taslim bogem mentah nya

  49. FAIDH AL-MUBAROK

    FAIDH AL-MUBAROK6 hari yang lalu

    Keren kang ujang nangkep maling dan melumpuhkan dengan 1 kali bogem

  50. Yhoe Muharom

    Yhoe Muharom6 hari yang lalu

    punteun numpang tanya pelayan cafe yg rambutnya pendek nama aslinya siapa yak? 😁

  51. Fahmi Afriadi

    Fahmi Afriadi7 hari yang lalu

    Mantap yg ditunggu tunggu udh muncul jga preman pensiun keren abis

  52. farid hasan

    farid hasan7 hari yang lalu

    Mau nanya apa bener preman pensiun 5 adalah yang terakhir.

  53. Afif JR

    Afif JR7 hari yang lalu

    Mau tanya jam berapa sih tayangnya preman pensiun 5 prasaan gk nemu"

  54. Fatir Faiz

    Fatir Faiz5 hari yang lalu

    Jam 4 pagi

  55. aldi aryanto13

    aldi aryanto137 hari yang lalu

    Welcome to Subang city kang ujang 🔥

  56. dunyo padang

    dunyo padang7 hari yang lalu

    Semoga ada flashback yg menceritakan siapa orang baru yg muncul, dan sejarahnya biar epic tau sejalur ceritanya kayak naruto

  57. sekar harum Juliani juli

    sekar harum Juliani juli7 hari yang lalu

    Ga ada lagi pilm yang sehebat ini ceritanya man tapppp

  58. Ainul Yaqin

    Ainul Yaqin7 hari yang lalu

    Nikmat bgt rasanya liat preman lama ngehajar preman baru

  59. Sirojudin Abas

    Sirojudin Abas7 hari yang lalu

    Film bermutu menurut saya, banyak edukasinya

  60. Hana Rohmawati

    Hana Rohmawati7 hari yang lalu

    Vidio ini jelek

  61. Aliq Nur huda

    Aliq Nur huda7 hari yang lalu

    Saitama preman indo sekali pukul lang sung ko

  62. Dunia Merpati Hias

    Dunia Merpati Hias7 hari yang lalu

    🔴 Tukang parkir yg penuh adab 👏😁

  63. Maksum Maksumm

    Maksum Maksumm7 hari yang lalu

    Kren kang ujang bawa motor nya..

  64. Kacamata Bolong

    Kacamata Bolong7 hari yang lalu

    3:35 detik2 ketawa almarhum 6:20 OnePuncMan

  65. Sok Asik Lu

    Sok Asik Lu3 hari yang lalu

    One punc man 😂😂

  66. Juan Sah

    Juan Sah7 hari yang lalu

    Cuman di pp yang jemping orang aslinya wkwkw

  67. Aldan Aldo

    Aldan Aldo8 hari yang lalu

    Kenapa harus pake rxking bang,😭

  68. Batara Dewa

    Batara Dewa8 hari yang lalu

    Duuh kngen bngt sama film ini,,keren tiada duanya pkoknya😊

  69. Abid Aqila

    Abid Aqila8 hari yang lalu

    Mantap motor nya kang Ujang

  70. Musfik Aja

    Musfik Aja8 hari yang lalu

    Paling mles nonton ini pas adegan copet kbnykan copetnya yg di tyangin hadeeeeh.

  71. Erick Kurniawan

    Erick Kurniawan8 hari yang lalu

    Salam olahraga 😎 AL-FATEHAH untuk Almarhum Mamang Pipit 🥺🤲

  72. Dicky Budi Sugiarto

    Dicky Budi Sugiarto8 hari yang lalu

    Wkwkk 5 tahun baru ketauan skil kang Ujang, udh kek pilem xxx

  73. rufiah 055

    rufiah 0559 hari yang lalu

    Shooting nya di pedesaan bikin enak pemandangan nya

  74. Coco Nut

    Coco Nut9 hari yang lalu

    kang ujang keren , emang udah jago pake motor cross

  75. Hendri Motorstop

    Hendri Motorstop9 hari yang lalu

    ujang rambo

  76. galang gg

    galang gg9 hari yang lalu

    kenapa kang fiksi gak di masukin di preman pensiun 5 , kan sama sama di bandung

  77. FAUZAN IQBAL

    FAUZAN IQBAL9 hari yang lalu

    Itu kameramennya gimana ya?

  78. Im Twsvn

    Im Twsvn9 hari yang lalu

    Anjirr tukang maling na mang agungFMA tukang wheelie nu damel di KSR😂🤣

  79. Irfan Renaldi official

    Irfan Renaldi official9 hari yang lalu

    Alm kang pipit : pasti ada motor lewat ya allah maafkan aku aku ketawa😭😭

  80. SENSEI SenPaiii

    SENSEI SenPaiii9 hari yang lalu

    Gondrong doang kalah sama botak...... Wkwkwkwk

  81. alif huda

    alif huda9 hari yang lalu

    Olah raganya kurang seru

  82. joko lilo

    joko lilo9 hari yang lalu

    Njirrr... Sklali tonjok keokkkk....🤣🤣👍🤛

  83. Risky Sluur

    Risky Sluur9 hari yang lalu

    Btw tayang nya di tv km bro yah?

  84. gi maiel

    gi maiel10 hari yang lalu

    Gemes ah sama mawar

  85. alex 66

    alex 6610 hari yang lalu

    preman pensiun acara yang slalu di tunggu" oleh penonton setia

  86. Gunawan Ibrahim

    Gunawan Ibrahim10 hari yang lalu

    Adegan terkeren pas kejar kejaran motor di hutan ,, anggel kameranya mantapp

  87. By By Baby

    By By Baby10 hari yang lalu

    Pindah tayang dong,,, ambil alih siaran tayang ikatan cinta,,, preman pensiun lebih bermutu,

  88. nurmala dewi

    nurmala dewi5 hari yang lalu

    Setuju

  89. Galih Eksport

    Galih Eksport10 hari yang lalu

    Dari dulu ape sekarang filmnya nyenenging bawahnya..

  90. Om Yosep

    Om Yosep10 hari yang lalu

    Salam olahraga Oge lah kang ujang

  91. slamet Slamet

    slamet Slamet10 hari yang lalu

    Aqu suka gaya kang Ujang sekarang..kalem, santun tapi mematikan 👍👍👍🙏

  92. Muhammad dian Arifin

    Muhammad dian Arifin10 hari yang lalu

    Kapan ngumpul lagi kang komar nih?

  93. T.Badrasyah Nurdin

    T.Badrasyah Nurdin10 hari yang lalu

    Ujang belike:Segini doank?

  94. Ahmad Fahri Husyaini

    Ahmad Fahri Husyaini10 hari yang lalu

    Supermoto

  95. riski putra

    riski putra10 hari yang lalu

    Kopi 3biji:200 ribu---------"STARBUCKS

  96. zibreil 07

    zibreil 0710 hari yang lalu

    5:26 ujang mantap euy

  97. tukang ngendok

    tukang ngendok10 hari yang lalu

    Kenape rx king selalu melambangkan kejahatan d senetron

  98. Andriana Handi93

    Andriana Handi9310 hari yang lalu

    haha

  99. aditya rizki

    aditya rizki10 hari yang lalu

    ajun mirip roy ricardo wkwk

  100. KUN 26

    KUN 2610 hari yang lalu

    Wih Mantep Subang Kota Kelahiran

  101. Ragil Al Fazri.

    Ragil Al Fazri.10 hari yang lalu

    Ko gw ga tau episode ini yaa

  102. Acoy official

    Acoy official10 hari yang lalu

    Saya liat liat blm ada social distancing

  103. agung cahyono

    agung cahyono11 hari yang lalu

    gede amat tu kebun

  104. HAIDAR HUNTER

    HAIDAR HUNTER11 hari yang lalu

    Sobat pp