Petugas Pemeriksaan Mudik di Ngawi Temukan Uang Rp2,1 Miliar di Dalam Sebuah Mobil | Liputan 6

Anggota TNI-Polri di Ngawi, Jawa Timur, menemukan tumpukan uang senilai Rp2,1 miliar di dalam sebuah mobil minibus saat melakukan penyekatan dan pemeriksaan pemudik dari luar kota. Karena tidak dilengkapi dokumen, pengemudi, berikut uang tunai miliaran rupiah diamankan ke Mapolres Ngawi.
#Liputan6SCTV #Mudik2021 #UangMiliaran

Komentar

  1. Artis Bangunan

    Artis Bangunan8 hari yang lalu

    mas.. itu. duit.. orang...nggausah. ngurusin. duit. orang. lah..itu. kan. ada yang. bawa.. ter kecuali. menrmukan. duit. di kali. tuh. namanya.. menemukan... jangan. salah.. mengartikan. nya..

  2. Kak Andre

    Kak Andre8 hari yang lalu

    Pak polisi memang hebat dan peduli terhadap masyarakat

  3. Kak Andre

    Kak Andre8 hari yang lalu

    Yang penting jangan di minta ya pak uwang itu

  4. gondosari optimis

    gondosari optimis9 hari yang lalu

    ๐Ÿคญ

  5. Adji wahyu ramadhan

    Adji wahyu ramadhan9 hari yang lalu

    Ngapain di amankan?๐Ÿ˜‚ Kalau masalah duit langsung cepet amat๐Ÿ˜‚ kayak penjahat aja di amankan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ wah di kawal pasti ada mau nya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚

  6. pur wadi

    pur wadi10 hari yang lalu

    Weruh duit matane ijo, ky nyong. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  7. cah Gentul

    cah Gentul10 hari yang lalu

    Uang nya mau di amankan dimana pak. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Kasian tu uang kalo di amankan di pos polisi_

  8. Arlan Football

    Arlan Football10 hari yang lalu

    weroh duit lgsg dah.

  9. Sukrianos Renos

    Sukrianos Renos10 hari yang lalu

    Tidak di lengkapi dokumen polisi mengawal sopir membawa uang tersebut,mantap

  10. Bosmuda Sukses

    Bosmuda Sukses10 hari yang lalu

    Itu yang bawa thr sekabupaten pak

  11. Selvin Asnita

    Selvin Asnita10 hari yang lalu

    Pertanyaannya dokumen apa biasanya yg diperlukan kalo kita ngambil uang kita sendiri?

  12. Selvin Asnita

    Selvin Asnita10 hari yang lalu

    Mutasi buku tabungan? Tanda tangan direktur bank? Kawal dikawal kan terserah kita kita mau apa enggak

  13. AntiGila Kaum

    AntiGila Kaum10 hari yang lalu

    Ya elah , duit orang diambil jugak. Jangan gitu lah pak aparat

  14. babeku TV

    babeku TV10 hari yang lalu

    Uang baru ya...

  15. Nia Hellend

    Nia Hellend10 hari yang lalu

    Tu polisi pada melotot lihat uang segitu banyak,,, duh emang polisi mata duitan

  16. Bujang Ganong

    Bujang Ganong10 hari yang lalu

    Daah... jangan di lihatin aja... entar tergiur... trus setan๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜ˆ berbisik.. begal aja bos...

  17. Sri Maryati

    Sri Maryati10 hari yang lalu

    Mangan geden duit 2.1milyar guriiih

  18. Theo Sudarja

    Theo Sudarja10 hari yang lalu

    Karyawan ini sih jujur. Sebenarnya majikan nya yang agak mencurigakan.

  19. Jandri Permadi Sitanggang

    Jandri Permadi Sitanggang10 hari yang lalu

    Maksud hati supaya gak ada pengeluaran, ehh ada yg maksa supaya mengawal... lihat duit aja ijo matanya

  20. shaki rhan

    shaki rhan10 hari yang lalu

    Dokumen apa yg dibutuhkan jika ug diangkut itu duit..

  21. Sumardi Adi

    Sumardi Adi10 hari yang lalu

    Bawa duit aja salah........ Uang barang haram ya........???? Ujung-ujungnya ian uang keamanan........

  22. Putra Banjar

    Putra Banjar10 hari yang lalu

    Kalau di kalimantan biasanya orang yang punya ilmu,yg ditugasin bawa uang miliaran sendirian๐Ÿ˜‚

  23. Ferdiansyah Putra

    Ferdiansyah Putra10 hari yang lalu

    Knapa ditangkap, kalo pakai pengawal kan bayar polisi lagi, adoeh sesuai undang undang saja lah, jangan yang dibuat2...

  24. Joe Gamer

    Joe Gamer10 hari yang lalu

    Uang siapa kau amankan oiiii. ...

  25. GSM Ultra

    GSM Ultra10 hari yang lalu

    Yo enak polisinya bisa megang uang banyak ... lah gua kapan ya ..

  26. Fadil Saputra

    Fadil Saputra10 hari yang lalu

    Makanya kalau orang mintak kawal jagn" mahal" bayaran nya pak kalau sudah begini mau nyalahin siapa.lebih baik bawa sendiri jadi perampok gk curiga

  27. Nugroho Fajar

    Nugroho Fajar10 hari yang lalu

    Duit duite kok di tahan haha

  28. Rudex Arif313

    Rudex Arif31310 hari yang lalu

    Niat nya sihh nolong kadang berita kaya gini malah bikin kesempatan para penjahat. Karena tahu pemiliknya ๐Ÿ™๐Ÿ™

  29. Aay Panengah

    Aay Panengah10 hari yang lalu

    Merasa heran masa bawa uang aja harus di periksa pak pak pak pakk

  30. Dhika Cassanova

    Dhika Cassanova10 hari yang lalu

    itu uang dia mgkn.... ehh jing itu koruptor jelas jelas malah bebas jing..... duit aja lgsg melotot

  31. Vetot Kill

    Vetot Kill11 hari yang lalu

    Kawal kawal.... Nih buat kamu 5juta Nih untuk kamu 5juta Nih buat bensin 5juta Nih bagi bagi buat ngopi 100juta Ooh kamu belum nih buat keluarga beli baju lebaran 10juta Terima kasih sudah nemenin sepanjang jalan saya semoga bapak2 senantiasa di jalan Allah...amiiin๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  32. Vetot Kill

    Vetot Kill11 hari yang lalu

    Kawal terus pak Kali aja dapet kopi๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Yang gak punya duit siap2 suruh balik lagi secara paksa gak guna... Ada duit anda ku tuntun sampai tujuan kami siap melindungi dan mengayomi

  33. Betta Army IND

    Betta Army IND11 hari yang lalu

    Kacau

  34. ridho sukma

    ridho sukma11 hari yang lalu

    biarin aja lah...knp sudah tranding gini, lagian dia bawa uang pakai mobil bukan jalan kaki ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  35. bang boy chanel

    bang boy chanel11 hari yang lalu

    Lumayan dapet rokok

  36. khamim mustofa

    khamim mustofa11 hari yang lalu

    Ngapain di amankan toh bukan hasil korupsi

  37. Bagoes budianto

    Bagoes budianto11 hari yang lalu

    Tiap hari, kita2 bawa barang berharga.. Sepasang Ginjal, Hati, Pe**r, Bola Mata, dan Jantung (semuanya kondisi sehat kinyis2)

  38. Den Rizkian

    Den Rizkian11 hari yang lalu

    Yg bwa 100jt aja 5/10jt. Gimna yg sgtu

  39. Siti Toanah

    Siti Toanah11 hari yang lalu

    Kapan gue punya duit segitu....

  40. Taslim Driver

    Taslim Driver11 hari yang lalu

    Bagi dooong buat beli baju baru anak saya hehehe ๐Ÿ˜‚

  41. kabul kajate

    kabul kajate11 hari yang lalu

    Amankan ndaann. Sambil diatur gimana baiknya๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  42. soleh indradinata

    soleh indradinata11 hari yang lalu

    Saya juga sering minta tolong driver saya ambil uang di bank,wlpun ngga banyak si paling2 cuma 500-800jtan

  43. Happy Game Movie Music Channel

    Happy Game Movie Music Channel11 hari yang lalu

    JANGAN2 CUCI UANG NEH,HASIL KORUPSI,MENJAUHI TRANSAKSI UANG ELEKTRONIKA BIAR TDK TERDETEKSI,๐Ÿ˜‚

  44. Bang Math OTW

    Bang Math OTW11 hari yang lalu

    Bisa buat ide mudik ni, taruh uang 1 juta di tutup terpal, kalau kena razia penyekatan, bilang aja jasa pengantaran uang, kan nanti malah di kawal. He He he

  45. Adi Thenes

    Adi Thenes11 hari yang lalu

    Mobil dan uang dibawa untuk diperiksa dan sebagian ditahan utk bagi2 jatah THR yg mengamankan WKWK ... ngerinya negeri ini, hati2 banyak oknum perampok yg berlindung dibalik hukum dan jabatan

  46. arifin partawijaya

    arifin partawijaya11 hari yang lalu

    Kapan sy bisa bawa uang 2,1 milyar... Kalo sy punya pasti akan sy sumbangkan 5โ„…ke yg baca komen

  47. Malla Raditya196

    Malla Raditya19611 hari yang lalu

    Udh psti bakal d mintain tuh duit sma polisi

  48. Tilxx

    Tilxx11 hari yang lalu

    auto minta jatah ๐Ÿคฃ

  49. Buchaer Udin

    Buchaer Udin11 hari yang lalu

    Buat ngecer jualan angpao lebaran... untung nggak dibegal tuh..ama polisi diamankan kena denda deh...

  50. Jamal Uddin

    Jamal Uddin11 hari yang lalu

    drivers mah selow. petugasnya panik

  51. Ferry Kurniawan

    Ferry Kurniawan11 hari yang lalu

    Emangnya bawa uang itu melanggar hukum ya? serius nanya aku..

  52. Makas Saratta

    Makas Saratta11 hari yang lalu

    Uangnya org ko diamankan...

  53. Makas Saratta

    Makas Saratta11 hari yang lalu

    Liat duit mata jadi biru

  54. Duan brow

    Duan brow11 hari yang lalu

    Hmmm gini amet indonesia :(

  55. Tommy nyahnyahse tommy

    Tommy nyahnyahse tommy11 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  56. Wendi Wendi

    Wendi Wendi11 hari yang lalu

    Bawak uang salah, padahal polisi nya ngiler

  57. Auroy Nzip

    Auroy Nzip11 hari yang lalu

    ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿ‘ฎโ€โ™‚๏ธ

  58. Gerribaldi Baldi

    Gerribaldi Baldi11 hari yang lalu

    Untuk diperiksa daaannnnn๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  59. R & A

    R & A11 hari yang lalu

    Kl di kawal musti ngasih komisi dg

  60. mas saprol

    mas saprol11 hari yang lalu

    lah uang uang siapa. suka suka dia lah kecuali itu uang palsu barulahh

  61. Sri Habibi

    Sri Habibi11 hari yang lalu

    Kalo aku mah ga butuh hidup kaya,yang penting hidup sehat,masalah uang mah se cukup nya aja. Cukup buat bikin rumah,cukup buat beli isi nya,cukup buat beli mobil,cukup buat naik haji,cukup buat bahagia in org tua dan anak istri๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  62. Edryan Eza

    Edryan Eza11 hari yang lalu

    Sopir jujur, sebagai contoh

  63. basir Amar

    basir Amar11 hari yang lalu

    Wahhh panen nih lumayan buat lebaran kwkakak

  64. irfan project

    irfan project11 hari yang lalu

    ngeri bawa uang banyak gitu takutnya dijalan dibegal

  65. smile kiki anisa

    smile kiki anisa11 hari yang lalu

    Wih mudik bwa uang byg gt mntap

  66. PETOT Bae

    PETOT Bae11 hari yang lalu

    Lek orak nyolong Yo Jarno Lo pak

  67. Didik Putra

    Didik Putra11 hari yang lalu

    Sultan

  68. Asep Yusup Sopian Sopian

    Asep Yusup Sopian Sopian11 hari yang lalu

    Coba kalw bawa sayuran

  69. Asep Yusup Sopian Sopian

    Asep Yusup Sopian Sopian11 hari yang lalu

    Raib entar buat thr itu perusahan xx

  70. Asep Yusup Sopian Sopian

    Asep Yusup Sopian Sopian11 hari yang lalu

    Kenapa harus di sita

  71. Andrey Wahyudi

    Andrey Wahyudi11 hari yang lalu

    Lucu tulisan di judulnya sama lucunya kayak polisinya . Sejak kapan bawa uang milik sendiri harus ada dokumen nya , klo harus ada , berarti uang di rumah saya termasuk yang di saku2 celana dan dompet2 keluarga harus ada surat atau dokumen kepemilikan nya . Ngakak bengek. Itu uang apa kendaraan bermotor kok harus ada suratnya

  72. Sandi Ahmad

    Sandi Ahmad11 hari yang lalu

    Mobil Ah.. woles lah baru 2 M ๐Ÿ˜‚

  73. Citra Muhammad

    Citra Muhammad11 hari yang lalu

    Lah maen sita aja?? Duit siapa itu woi

  74. Superadi official

    Superadi official11 hari yang lalu

    Ada aja

  75. Superadi official

    Superadi official11 hari yang lalu

    Uang orang kok di periksa...

  76. Taufit Hidayat

    Taufit Hidayat11 hari yang lalu

    Kalau rakyat biasa yang bawa uang harus banyak document nya ya bro.tapi kalau pejabat dan orang orag yang kalian golongkan kelas tinggi tak jadi masalah kan?jadi di Indonesia ini peraturan berlaku buat rakyat yang di anggap kelas menengah ke bawah.lain dari itu kebal hukum,kalau perlu kalian kawal kan?????mantap lah bro.bagus otak kalian kutengok.mudah2an otak dungu kalian turun ke anak kalian masing2.

  77. station soya

    station soya11 hari yang lalu

    bisa jadi itu buat uang di tukar

  78. cipto 8896

    cipto 889611 hari yang lalu

    Wah wah dari ngemis itu

  79. yudi purwanto

    yudi purwanto11 hari yang lalu

    Bawa duit milyaran sendirian dari bandung lolos sampe ngawi....dah lewat brapa pos penyekatan ya ?warbiyasaaaahh

  80. Reyhan `Official

    Reyhan `Official11 hari yang lalu

    Duit" orang u yg repot

  81. Tole Ole

    Tole Ole11 hari yang lalu

    saya pernah bwa 3,80an M tpi duit perusahaan sawit saya di kwal sama pak tni ma pak polisi hampir tiap bulan aku bwa

  82. Marfudin

    Marfudin11 hari yang lalu

    Asyik THR dong๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  83. Fahrul Hindarto

    Fahrul Hindarto11 hari yang lalu

    Ingat ya mas kalo bawa uang harus bawa dokumen ya

  84. Budi Rahayu saefudin

    Budi Rahayu saefudin11 hari yang lalu

    Secara logika emang gak mungkin bagi orang bawa uang banyak tanpa pengawalan apalagi propesinya hanya sebagai sopir dan bagi polisi sdh benar dgn mengamankan uang tersebut untuk d lakukan pemeriksaan krn kita gak tau asal mula uang tersebut bisa jd uang hasil korupsi atau rampok tp klo tidak terbukti hasil dr kejahatan polisi juga harus mau mengawalnya sampai tujuan agar oranh tersebut selamat dr tindak kejahatan yg mungkin mengintainya krn sy yakin ada orang lainya yg mengetahui uang tersebut.. ingat kejahatan bisa terjadi bukan krn ada niat tp juga krn adanya kesempatan...

  85. Raja Wanwan

    Raja Wanwan11 hari yang lalu

    Untung gk ada rampok .. kalau ada rampok auto sultan

  86. but but

    but but11 hari yang lalu

    MINTA JATAH AKU YAKIN.....

  87. A teguh Mardiono

    A teguh Mardiono11 hari yang lalu

    Berhasil d amankan???? , emank pncuri tah?????

  88. Jeny anjany Chanel

    Jeny anjany Chanel11 hari yang lalu

    Duit

  89. Frey Him

    Frey Him11 hari yang lalu

    Yg kurupsi d biarkan asudahlah

  90. Copas

    Copas11 hari yang lalu

    Mngkn dgn cara sprti itu, mksd si sopir tuk mngelabuhi perampok... Sopor yg cerdas...

  91. Wawan Tyo

    Wawan Tyo11 hari yang lalu

    Untuk bagi-bagi ama anak-anak kecil wong uangnya pecahan semua..

  92. Arifin Febrianto87

    Arifin Febrianto8711 hari yang lalu

    Langsung polisi nya gemetar klo liat uang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  93. aris manto

    aris manto11 hari yang lalu

    endingnya minta jatah

  94. Waluyo Gundul

    Waluyo Gundul11 hari yang lalu

    Mungkin utk THR karyawan....

  95. Daffa Fakhri Alfarizi

    Daffa Fakhri Alfarizi11 hari yang lalu

    Besok emak gw KL kepasar bawa duit banyak gw larang aahhh takut di tahan polisi...

  96. Daffa Fakhri Alfarizi

    Daffa Fakhri Alfarizi11 hari yang lalu

    Semoga jumlah duit nya tak berkurang

  97. KENZO

    KENZO11 hari yang lalu

    Pasti uangnya di makan๐Ÿ˜„

  98. Edy Sukoco

    Edy Sukoco11 hari yang lalu

    klau lihat duwit lngsng pada semangat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  99. Rema Ade

    Rema Ade11 hari yang lalu

    ada rakyat susah bodoh amat,ada rakyat bawa duit banyak kepo amat

  100. Gezsa Prakasa02

    Gezsa Prakasa0211 hari yang lalu

    kok tanpa pengawalan ya bos.. hebat buat pak sopirnya.. semoga dilancarkan rejekinya dan sehat selalu..

  101. sweetiestabo

    sweetiestabo11 hari yang lalu

    Buat tuker2 receehhh....mayan bgt...kenapa jg mesti di kawal..supirnya aja santuyyy...