Pesan Menyentuh Kru KRI Nanggala 402 saat Pamit Bertugas - iNews Sore 24/04

Tanggal Tayang: 24/04/2021
HQ
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official IDport Channel:
idport.info
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  1. Alvi Ramayani

    Alvi Ramayani5 hari yang lalu

    Semoga dapat ditemukan sedih banget lihatnya😭 apalagi ini akan menjelang hari lebaran

  2. Ina Sutinah

    Ina Sutinah8 hari yang lalu

    Bo x c

  3. Kaconk Smanyink

    Kaconk Smanyink8 hari yang lalu

    Semoga semua keluarganya ditambahkan oleh Allah SWT. Amin

  4. Euis Wartini

    Euis Wartini8 hari yang lalu

    turut berduka semoga chusnul hotimah yg ditinggal di beti ketabahan aamiii..n yarob

  5. Salsabila Zini

    Salsabila Zini9 hari yang lalu

    Smogah di trima sisih Allah amin

  6. Clotilde Sousa

    Clotilde Sousa9 hari yang lalu

    Tuhan Yesus Kalau Hamba Hambamu Masih Hidup Tolong Selamatkan Mereka Amennnn.

  7. Clotilde Sousa

    Clotilde Sousa9 hari yang lalu

    Tuhan Yesus Kalau Hamba Hambamu Masih Hidup Tolong Selamatkan Mereka Amennnn.

  8. Reza Agusta

    Reza Agusta9 hari yang lalu

    1:38 Kalau Dalam Keadaan Sehat Nya Sihh,, Kemungkinan Kecil... Jika Memang Selamat Balik Ke Markas, Jadi Pasukan Khusus Super Intelejen Indonesia Kayanya... hehe..

  9. Purwati Ningsih

    Purwati Ningsih9 hari yang lalu

    Semoga kri nanggala 402 ditempatkan disurga moe 🀲🀲

  10. ifos sofi

    ifos sofi10 hari yang lalu

    kita org yg ga kenal, ngeliat beritanya aja ikut berbesmili,.. apalagi keluarga yg ditinggalkannya... turut berduka cita, semoga segera ditemukan dalam keadaan apapun, Amin.

  11. Apriyan Aryatama

    Apriyan Aryatama10 hari yang lalu

    Pesan terakhir aja dibahas, harusnya di support korbannya bukan beritain yg ga manfaat gni

  12. Idea Dikoma

    Idea Dikoma10 hari yang lalu

    idport.info/award/video/o6SqtXaZh66uoGs Ψ―ΨΉΨ§Ψ‘ Ω„ΩŠΩ„Ψ© Ψ§Ω„Ω‚Ψ―Ψ±

  13. Delta 21 Year

    Delta 21 Year10 hari yang lalu

    Masya allah.. 😭😭Mari kita do.a kan para korban nanggala 402 agar khusnul khotimah,amal ibadahnya diterima dan di tempatkan dalam surganya allah. Amin ya robbal a'lamin.

  14. Kata temen gue

    Kata temen gue11 hari yang lalu

    indonesia itu berita nya mudah meluas di seluruh dunia, jika insiden ini terusΒ² di beritakan tak hayal negara lain " menganggap " pertahanan indonesia kurang baik, belum berperang tapi sudah tenggelam. dan sudah pasti bibitΒ² penjajah akan muncul kembali dan kalian tak tau apa yg dirasakan para keluarga korban, selalu tertekan saat teringat orang yg pergi meninggalkan nya melalui berita bertema sama yang tak ada habis nya

  15. Anas Jaya

    Anas Jaya11 hari yang lalu

    Pamit untk yg terakhir..

  16. gigih hardewo

    gigih hardewo11 hari yang lalu

    yang tabah ya kak..... bahwa sebenarnya kita didunia ini tidak memiliki apa" semuanya hanya titipan dari dzat yg maha ada. baik itu harta dan keluarga..... semangat terus dalam menjalani hidup yg fana ini......

  17. Freddy Azka

    Freddy Azka11 hari yang lalu

    As wr wb,semoga klrga yg d tinggal di beri kesabaran n ketabahan sama allah swt, amin2 ya rob,,

  18. Penikmat Music Daniminor

    Penikmat Music Daniminor12 hari yang lalu

    idport.info/award/video/gnyM3aCAkXzJroA Music Mengenang Tragedi KRI Nanggala 402, jgn lupa kirim Al Fatihah untuk para 53 Syuhada Patriot bangsa, Pray For KRI Nanggala 402... semoga bermanfaat πŸ™πŸ»

  19. Ratna Widya

    Ratna Widya12 hari yang lalu

    Pencairan bpumn tahap 3 kapan cairnya

  20. ADAM PIJAT 085240044748 KOTA PALU

    ADAM PIJAT 085240044748 KOTA PALU12 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭

  21. Prisma Nurul Ilmiyati

    Prisma Nurul Ilmiyati12 hari yang lalu

    Perih😭

  22. Nazhifa Shadiq Azka

    Nazhifa Shadiq Azka13 hari yang lalu

    Berita sedih + Backsound yang menyentuh: Gua yang laki2 ikut menangis 😒

  23. Travis Stoaty

    Travis Stoaty13 hari yang lalu

    βœ¨β„πŸ”―βœ¨πŸ‘Όβ„βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨ ✨ *Karena kasih-Nya. Tuhan mengutus Putra-Nya Yesus Kristus untuk mati menggantikan kita. Tiga hari kemudian. Bangkitkan dia dari kematian. Sekarang. Hanya oleh Yesus Kristus. Tuhan telah memberi kita hadiah gratis berupa kehidupan kekal. Dia akan menyelamatkan dan menyembuhkan Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  24. Puji Rahayu

    Puji Rahayu13 hari yang lalu

    Ya Allah 😭.. surga buat surga mereka..aamiin

  25. Englishvit Channel

    Englishvit Channel13 hari yang lalu

    God Bless You

  26. Jonih Mgp

    Jonih Mgp13 hari yang lalu

    😭😭😭

  27. Jonih Mgp

    Jonih Mgp13 hari yang lalu

    Kasian istrinya mas

  28. Areta 3s

    Areta 3s13 hari yang lalu

    😭πŸ˜₯

  29. onlywulan 91

    onlywulan 9114 hari yang lalu

    Kuat ya, Mbak. Kuaaaaat! Kamu wanita hebat.

  30. Flamboyan Flamboyan

    Flamboyan Flamboyan14 hari yang lalu

    Tabahkan hatimu

  31. raisha madrin

    raisha madrin14 hari yang lalu

    Pamitan yg terakhir 😭😭

  32. Agung M

    Agung M14 hari yang lalu

    umurnya beda stahun, almarhum 98 dan w merasa iri ama yg dia perjuangin bang pandu. Rest in peace bang. #oneternalpatrol

  33. Wajar Djabbar

    Wajar Djabbar14 hari yang lalu

    Kami juga merasa kehilangan, atas tenggelamnya kapa selam 402. Semoga 53 TNI zahid. AMIN.

  34. Sam Hendro

    Sam Hendro14 hari yang lalu

    M

  35. aan grandong

    aan grandong14 hari yang lalu

    semoga cepat ketemu dan bisa berkumpul lagi saat hariraya aminn

  36. Fadlan Toys

    Fadlan Toys14 hari yang lalu

    Semoga semuanya dalam lingkungan allah

  37. QyraN Channel

    QyraN Channel14 hari yang lalu

    😭😭😭

  38. ikin Sodikin

    ikin Sodikin14 hari yang lalu

    Selamat jalan TNI pahlawanku πŸŒ·πŸŒ·πŸŒΌπŸŒ»πŸŒΉπŸ’

  39. Halika Chimmy

    Halika Chimmy14 hari yang lalu

    Aku turut berdukacita atas gugurnya kapal selam KRI Nanggala

  40. Marni Jumarni

    Marni Jumarni15 hari yang lalu

    Turut berduka cita yg sedalam dalamnya bagi keluarga yg di tinggalkan, untuk para pahlawan bangsa jasamu selalu kami kenang,surga adalah tempat yg layak engkau tempati, amin ya Allah

  41. MUSLIMAH KALTENG Channel.

    MUSLIMAH KALTENG Channel.15 hari yang lalu

    Ya allah selamatkan saudara kami..

  42. SULTENG TOUNA Channel Tv

    SULTENG TOUNA Channel Tv15 hari yang lalu

    Thank you nice sharing

  43. Wirna Wati

    Wirna Wati15 hari yang lalu

    yg sabar y bunnn..smg almarhum di tmpt kn di surga yg pling tinggi..iklas y bunnn..mereka sdh du surga

  44. Trisyahanin Family

    Trisyahanin Family15 hari yang lalu

    Semoga diberikan kelancaran saat evakuasi korban ..dimudahkan jalannya ..Amiinn Masih berharap adaa keajaiban ..

  45. Trisyahanin Family

    Trisyahanin Family15 hari yang lalu

    Untuk keluarga yang ditinggal kan ,semoga mendapatkan kesabaran dan ketabahan Yanng luar biasa .. Semangat menjalani hidup selanjutnya ..

  46. Trisyahanin Family

    Trisyahanin Family15 hari yang lalu

    Selamat jalan prajurit terbaik Indonesia

  47. Trisyahanin Family

    Trisyahanin Family15 hari yang lalu

    Selamat menunaikan ibadah puasa dan jangan lupa shalat 5 waktu ..

  48. Sakil Ainia

    Sakil Ainia15 hari yang lalu

    idport.info/award/video/n3lq2l-AdKy3bWs

  49. Oppo Neo7

    Oppo Neo715 hari yang lalu

    Inpor masi menlawi

  50. Eulis Dedeh

    Eulis Dedeh15 hari yang lalu

    Ya allah yarob..smga sll dlm lindungan mu amiinn

  51. Wulan Manis

    Wulan Manis15 hari yang lalu

    Tenang kak, Allah punya rencana lain untuk masa dpn mu, semua atas izin Allah kak

  52. YT ERIEL 999

    YT ERIEL 99915 hari yang lalu

    JANUARI=JATUHNYA SJ 182,MENINGGALNYA SYEKH ALI JABER FEBRUARI=BANJIR Y KALIMANTAN ,MANADO NTT MARET=MELEDAK NYA SPBU TERBESAR DI ASIA APRIL=TENGGELAM Y NANGGALA 402 PESAN UNTUK NANGGALA=TERLALU DALAM KAU MENYELAM SAMPAI SURGA MENJADI TEMPATMU

  53. Anisah Agustin

    Anisah Agustin15 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  54. Paulus 0987

    Paulus 098715 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  55. Ubay Imuetz

    Ubay Imuetz15 hari yang lalu

    Semoga saya secepat nya di temukan dan semoga saja semuanya dalam keadaan selamat

  56. Cici Meylani

    Cici Meylani15 hari yang lalu

    ikutan sedih😭 semoga husnul khatimah aamiin ya allahπŸ™πŸ»

  57. Safa reza002

    Safa reza00215 hari yang lalu

    Doa yg terbaik kepada kapal selam KRI Nanggala 402😭😭

  58. Iman Daru

    Iman Daru15 hari yang lalu

    Ya ALLAH,bukakan pintu surgamu,buat gugurnya pahlawanku,ini baru meninggalnya sahid,berjihat meninggal dalam tugas,

  59. Rizal Rizal

    Rizal Rizal15 hari yang lalu

    Semoga beliau mendapat tempat yang baik di sisi allah swt❀

  60. Alenia TV

    Alenia TV15 hari yang lalu

    AYO PATUNGAN BELI KAPAL SELAM JANGAN HANYA KOMEN AJA, PARA PENGANGGUR

  61. Lisa Santika

    Lisa Santika15 hari yang lalu

    Semoga keluarga yang di tinggalka. di beri ketabahan,dan ya meninggalkan semoga di tempatkan di sisi allah yang terindah...amin

  62. BLACK KEMBAREN

    BLACK KEMBAREN16 hari yang lalu

    Gk usah tulis trending juga kita tau kali πŸ˜€

  63. Serba Serbi Anak Kos

    Serba Serbi Anak Kos16 hari yang lalu

    Ya Allah 😭 Baru 2 bulan nikah uda di tinggal 😭😭 Gini gue masih sering mengeluh ama nasib. Padahal masih ada yg lebih terpuruk 😭

  64. nailatul fadilla

    nailatul fadilla16 hari yang lalu

    😭😭

  65. Chatrine beldita

    Chatrine beldita16 hari yang lalu

    Merinding

  66. gesit etikah

    gesit etikah16 hari yang lalu

    Yg tabah ya mba .. ya Allah.. :(

  67. Skiddrow 01

    Skiddrow 0116 hari yang lalu

    Turur berduka atas kejadian iniπŸ™πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  68. lily wae

    lily wae16 hari yang lalu

    Amiiin syg,,mga do,amu sllu di ijabah sysntiik,mga semuak awk kpl,slmst,,,gk ad yg gk mngkin lok Alloh berkehendak,,sbr n tbh sllu njih syantiik, 🀲🀲🀲😭😭😭

  69. Sindri Maya Savitri

    Sindri Maya Savitri16 hari yang lalu

    ga tau kenapa aku masih berharap awak kri nanggala 402 semoga selamatt:)

  70. Dedek Febri

    Dedek Febri16 hari yang lalu

    Maaf pak kapal tu udh tua ngak layak lg d pakai udh 45 thn sm seprti pesawat hercules zaman sukarno sampai zaman jokowi di pakai ujung ny jatuh banyak korban. .kecil kan gaji anggota DPR,pejabat tinggi biar bisa beli kapal baru

  71. eko andi

    eko andi16 hari yang lalu

    Duh mesakne

  72. Wahid Muhid

    Wahid Muhid16 hari yang lalu

    Yang sabar ya mba..

  73. Harmony Kreatif

    Harmony Kreatif16 hari yang lalu

    Konten ini mengandung merica

  74. Achmad Izan

    Achmad Izan16 hari yang lalu

    Ya Allah baru 2 bulan nikah :((

  75. Annie Dadau

    Annie Dadau16 hari yang lalu

    Selamat Jalan Menghadap Allah Yang Maha Kasih,

  76. Neng Sarangheo

    Neng Sarangheo16 hari yang lalu

    Semoga cepat-cepat ya Kak diselamatkan suami kakak

  77. Neng Sarangheo

    Neng Sarangheo16 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  78. ASMR DESAH OFFICIAL

    ASMR DESAH OFFICIAL16 hari yang lalu

    Semoga amal ibadah mu diterima disisi Allah

  79. Sussy Badry

    Sussy Badry16 hari yang lalu

    YaAlloh mudah kan segala urusan ini.

  80. Nasha A

    Nasha A16 hari yang lalu

    Buat Pahlawan Indonesia KRI NANGGALA 402…πŸ₯Ί Engkaulah generasi harapan negeri.. Tiada lelah engkau mengabdi.. Tak gentar semangat dalam jiwa yang kau miliki.. Mengorbankan seluruh jiwa, raga, dan nyawa untuk negeri ini.. Semoga perjuanganmu dibalas dgn Syahid dan Syurga Firdausi.. AAmeen Ya Rabba A'Lameen. Al-Fatihah. 🀲 Salam takziah buat semua kaum keluarga dn rakyat Indonesia. πŸ‡²πŸ‡¨Kami akn sentiasa mendoaknmu. πŸ‡ΈπŸ‡¬

  81. Ulpa Yuni

    Ulpa Yuni16 hari yang lalu

    Saya dri HONGKONG turut berduka semoga Allah tempatkan s3mua kru nanggala 402 di t3mpat terindah we love u Aaminn 🀲🀲🀲😭😭😭

  82. kim sichul

    kim sichul16 hari yang lalu

    Kuat ya mba, saya bukan siapa2 ikut menangis. Kami semua warga indonesia mendoakan semoga seluruh kru husnul khatimah, ditempatkan di surga Nya

  83. Nur Rizky Apdaresena

    Nur Rizky Apdaresena16 hari yang lalu

    kasian istrinyaaa ikut nangisss😭😭😭😭

  84. Duo jenong Chanel

    Duo jenong Chanel16 hari yang lalu

    Ya Allah sedih sekali..semoga seluruh anggota TNI yang gugur diberi tempat terindah di sisi Allah SWT 🀲

  85. Samsung Koe

    Samsung Koe16 hari yang lalu

    πŸ˜₯ ya Allah ....

  86. toni buton

    toni buton16 hari yang lalu

    idport.info/award/video/f5KrvZl8eaDJgKo

  87. idris Sumarna

    idris Sumarna16 hari yang lalu

    semoga diberi ketabahan dan kesabaran....

  88. Afiqaa Tasik

    Afiqaa Tasik16 hari yang lalu

    Njirrr mewek aingg.. 😭😭

  89. Ifa Noob

    Ifa Noob16 hari yang lalu

    Ya Allah perih hatiku q rasa , ya Allah Astaghfirullah astaghfirullah

  90. Deni Arizal

    Deni Arizal17 hari yang lalu

    Ya emang bahagia itu bukan tentang angka, tapi bahagia itu tentang rasa dan bersyukur untuk menerima

  91. ericka ghaniya

    ericka ghaniya17 hari yang lalu

    Yang membaca ini semoga semua keinginannya terpenuhi, yang mempunyai hutang semoga lunas lunas, yang masih menganggur berharap cepat dapat kerja, yang mau UTBK semoga ujian berjalan lancar dan lulus kampus impian, semoga kita semua selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa. Allah Ta'ala bagi umat Islam. Semoga kita semua terlindungi dari virus yang melanda dunia ini. Semoga yang ingin menjadi youtuber menjadi kenyataan. aamiin. 😊😊 Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kejadian yang menimpa KRI NANGGALA 402. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa lebih tabah dan menerima, dan yang telah gugur semoga Allah menempatkan di surga-Nya Allah ta'ala. aamiin.. πŸ’

  92. TaniaRengiarTania Tania

    TaniaRengiarTania Tania17 hari yang lalu

    Ya Allah Ampunilah Dosa dosa mereka terimalah amal ibadah mereka...🀲Amiin...

  93. ABY MUKSALMINA

    ABY MUKSALMINA17 hari yang lalu

    Saya siap jadi suami kedua mega

  94. Nafisah Nafisah

    Nafisah Nafisah17 hari yang lalu

    Kami d Makassar tadi SDH melaksankn sholt ghoib untk para korban...

  95. cece tacik

    cece tacik17 hari yang lalu

    Indonesia bersedih :(

  96. Agung Jatinogiri

    Agung Jatinogiri17 hari yang lalu

    GAK ADA ISTILAH TAKUT BUAT BANGSA INDONESIA ..1 kapal sinking ada 1000 kapal lagi datang BANYAKK PEMUDA2 ngedaftar jadi MARINIR

  97. Labaika Guitar Instructor

    Labaika Guitar Instructor17 hari yang lalu

    Subhanallah..insyaallah allah berikan tempat terbaik ..syahid insyaallah.. semoga keluarga yg ditinggal diberikan kesabaran kekuatandan pahala yg besar dan anak2nya menjadi orang2 yg sholeh dan sholehah..aamiin ya rabbalalamin..πŸ™πŸ™πŸ™

  98. Aprilia Jupiter

    Aprilia Jupiter17 hari yang lalu

    Semoga Khusnul khatimah.. semua ny,, amin ya Rabb.

  99. Ami Mi

    Ami Mi17 hari yang lalu

    Smg smua kluarga Pahlawan2 pemberani d Nanggala 402 tabah,, kuat,, sabar dg ujian yg sgtt berat ini smg beliau Prajurit TNI kita tenang jiwa beristrahat dg penuh kedamaian d sisi Alloh Swt smg syurga firdaus menyambut mereka semua aamiiiin,,,,

  100. Mulyo Hendri

    Mulyo Hendri17 hari yang lalu

    Mat jalan.. pahlawan ku.