Perpisahan sama KAYLA ... Siapa owner baru nya ???

#ROADTOGOLD #HUMBLESPIKER #EZRONTARIGAN


Merchandise :
HOWL - howl.id?hl=en


IDport
EZ X ELL : idport.info/up/y45.html...
Ezron Tarigan : idport.info/up/vDJ.html...


Instagram :
Ezron Tarigan - ezrontarigan
Ell Keintjem - elkeintjem?utm_...
Humble Spiker - humblespiker
Nala - happynalaa?utm_...
Dalko - dalkothefre...
LILO - iamlilo__?...


=========================================


email : Ezrontariganofficial@gmail.com
Line : @kau3229h ( pake @ ya )
..-..

Komentar

  1. Iskandarsyah 8

    Iskandarsyah 8Hari Yang lalu

    Lucu padahal

  2. GITARIS EKA Bws

    GITARIS EKA Bws3 hari yang lalu

    Sedih bangt kak 😭

  3. Marcel Dan Andra

    Marcel Dan Andra5 hari yang lalu

    Kak kenapa Kayla dan layla punya orang

  4. strawwmilk latte

    strawwmilk latte5 hari yang lalu

    Itu di jual apaa cuma di rawat aja Kayla sama owner barunya??tolong jawab dong yg tauπŸ˜•

  5. Eh Kojek

    Eh Kojek6 hari yang lalu

    Aslinya bang sedih banget dah demi... Tapi semoga kyla bisa terus sehat dan terjaga pastinya oleh bang adhipati πŸ™

  6. Daniel Riyanto

    Daniel Riyanto7 hari yang lalu

    Sedih banget gak ada spike

  7. Ayana Nazilah

    Ayana Nazilah8 hari yang lalu

    Kayla a love you 😭😭😭

  8. edy cahyo

    edy cahyo8 hari yang lalu

    Lihat bulu ekor spike disitu berasa spike udah nahan sakit banget sampe mau botak .. Bahagia selalu spike disana

  9. CadeL AF

    CadeL AF8 hari yang lalu

    Spike tk terganti

  10. Fujikaze Prihatiningtyas

    Fujikaze Prihatiningtyas8 hari yang lalu

    Ternyata owner ya artis pemain film dan dinetron adipati dolken...pasti dirawat dengn baik n gembull nanti

  11. Nenk Cih

    Nenk Cih11 hari yang lalu

    Love Kayla...😘

  12. MING

    MING11 hari yang lalu

    Kenapa cuma kayla yg dijual? Kasian dia pisah dgn ibu dan siblingnya.

  13. Susi Wulandari

    Susi Wulandari12 hari yang lalu

    😭

  14. Duta Cell

    Duta Cell12 hari yang lalu

    Sedih sih tp senang jg liat kaylanya lgsg semangat liat papa barunya 😍

  15. Max Fernandes

    Max Fernandes13 hari yang lalu

    Kalo adipati mah tepat banget

  16. MALICCA JIBRIL

    MALICCA JIBRIL13 hari yang lalu

    Kayla kok ninggalin elsa sih elsa sendirian πŸ˜”πŸ˜”nggak ada temen cewek nya

  17. Jimanie Park

    Jimanie Park13 hari yang lalu

    Lagunya bikin sedih :"

  18. Jimanie Park

    Jimanie Park13 hari yang lalu

    Lagunya bikin sedih :"

  19. Jimanie Park

    Jimanie Park13 hari yang lalu

    Aaa pokoknha kapan2 kudu kumpul lagi berlima lhaaa kangen ntar T.T

  20. not satan

    not satan14 hari yang lalu

    stdknya dia punya temen sama2 anjing jg, semoga dia bahagia dgn ownernya yg baru berharap aja owner barunya sering ngeposting ttg kayla.. biar org2 pada tau klo dia baik2 aja

  21. muumeee mee

    muumeee mee17 hari yang lalu

    Kayla cantik bangetttt...

  22. Flentina Meri

    Flentina Meri18 hari yang lalu

    Sedih banget harus berpisah dari Kayla dan Layla

  23. Jennie Is good

    Jennie Is good19 hari yang lalu

    Yaampun Adipati.. pernah ngefans sama dia dulu 😍😍

  24. cathy xxc

    cathy xxc19 hari yang lalu

    Hopefully kayla bahagia sm keluarga barunya. Baru tahu klo kak adipati suka anjing jg. Moga2 kak adipati adopt anjing terlantar jga yg lebih ga beruntung πŸ™

  25. Ustini Tini

    Ustini Tini19 hari yang lalu

    Ada pengganti kayla elsa

  26. wulan effendi

    wulan effendi19 hari yang lalu

    Kayanya spike kecapean aja ya....tiba2 sakit and rip ....

  27. Napsiah Napsiah

    Napsiah Napsiah20 hari yang lalu

    Sedih banget nggak bisa liat kayla lagi.

  28. Franco Sijabat

    Franco Sijabat20 hari yang lalu

    Dijual kah? Ngevlog lagi lah kesana, kunjungin kayla

  29. Abdul halim nafis Nafis

    Abdul halim nafis Nafis20 hari yang lalu

    πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨

  30. Nafisa Kedua

    Nafisa Kedua21 hari yang lalu

    adipati? adipati dolken??

  31. Joaquin Rolos

    Joaquin Rolos21 hari yang lalu

    Kyla ngg sempet Ketemu ama Spike:'(

  32. inaafnii _

    inaafnii _21 hari yang lalu

    ehh gataunya sama adipatiiπŸ˜­β€οΈπŸ˜‚

  33. Puad Syamsul Huda Chanel

    Puad Syamsul Huda Chanel22 hari yang lalu

    Adipati Dolken... Pasti lah dia mah bisa ngurus

  34. novi ningtyasrini

    novi ningtyasrini22 hari yang lalu

    lhoooooo knp djualll....sedihhhhhh

  35. Lancer GTi v.co21

    Lancer GTi v.co2122 hari yang lalu

    Wow tipe R asli πŸ‘

  36. Hindrarti Devi Prayogo

    Hindrarti Devi Prayogo22 hari yang lalu

    Kayla cantik & Nayla cantik semoga sehat selalu & happy bersama keluarga baru ❀❀ (Adipati & Kelvin) RIP Spike ganteng, semoga damai di surga πŸ˜‡πŸ˜‡

  37. Rama Dinezya Ramadani wijaya

    Rama Dinezya Ramadani wijaya22 hari yang lalu

    Semoga Kayla tidak lupa dengan spikeπŸ˜„πŸ˜­

  38. Adhink Shawn

    Adhink Shawn22 hari yang lalu

    tandax ga baik dipisahin anakx spike.. jd spike jg pergi... pendapat gue yaa..

  39. Ariful Musyaffa

    Ariful Musyaffa22 hari yang lalu

    Salfok sama plat nomor mobil merahnya. "RFD"

  40. Borizky

    Borizky22 hari yang lalu

    Bye Kayla,Layla,spike For spike rest in peace (RIP) Thx udh menghibur gw

  41. Geby Geby

    Geby Geby23 hari yang lalu

    Sedih bngat liat nya,,beda sama kak Bima anjing nya GK prna di kasih ke orng lain, semua nya di pelihara.

  42. Yazti cantiqyu

    Yazti cantiqyu23 hari yang lalu

    Wooow...Adipati....yes yes

  43. hanfit

    hanfit23 hari yang lalu

    Yang adop terkenal semua

  44. Roe Shafire

    Roe Shafire23 hari yang lalu

    Kak kenapa di ksh,kl kayla g di sayang gimn?

  45. Nursaidah Siregar

    Nursaidah Siregar23 hari yang lalu

    Sedih bgt anak-anak nya spike di adopsi ko spike jadi RIP

  46. Abang jago 12

    Abang jago 1223 hari yang lalu

    Di satu sisi spike pergi di satu sisi juga kyla pergi ke orang lain. Yang sabar ya bang. Cepat bangkit πŸ™

  47. Hafidzah Adila

    Hafidzah Adila24 hari yang lalu

    Sedih banget 😭😭

  48. agus mulyadi

    agus mulyadi24 hari yang lalu

    Aku sedih lihat nala berpisah

  49. Martono Dwi Lukito

    Martono Dwi Lukito24 hari yang lalu

    Ka ez itu buntut Kayla kenapa

  50. RAHMAH Dulal

    RAHMAH Dulal24 hari yang lalu

    Lebih sedih lagi kak ezron skrg beepisah sama anak jantan kesayanganya KING SPIKE😒RIP KING SPIKE BOY😭

  51. Priska Amanda Mauliddia

    Priska Amanda Mauliddia24 hari yang lalu

    Gak kuat sedih bgt liatnyaaaa😭

  52. Kapten Pisang Nugget

    Kapten Pisang Nugget24 hari yang lalu

    Anakan spike pasti bagus semua..tinggal berapa lg tu anak spike ya bg.?

  53. rizki fajrina

    rizki fajrina24 hari yang lalu

    Senang bgt liatnya kayla dpt owner baru yg keliatan bnr2 sayang & nga akan disia2kan... Happy liatnya

  54. guntur candra

    guntur candra24 hari yang lalu

    Kayla πŸ˜‚ kayak nama mantan gue

  55. Jz Verha

    Jz Verha24 hari yang lalu

    Aku bisa ngerasain rasa sygnya k'ezron m the pupiesnya ..yg sehat y kayla dan jdi anjing yg cantik

  56. MauL x Gaming

    MauL x Gaming24 hari yang lalu

    3 minggu yang lalu berpisah dengan kayla 3 minggu ke depan berpisah dengan spike ,,SAD:(

  57. vieta fadhlia

    vieta fadhlia5 hari yang lalu

    πŸ˜₯

  58. Agung Mobal

    Agung Mobal18 hari yang lalu

    πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜”

  59. Fahri Muhamd

    Fahri Muhamd25 hari yang lalu

    Spike πŸ˜“πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  60. luis figo

    luis figo25 hari yang lalu

    Dibeli apa gimna

  61. aura_official _c

    aura_official _c25 hari yang lalu

    Sedihh baget aku

  62. Karmila Ibrohim

    Karmila Ibrohim26 hari yang lalu

    Kayla nama saya

  63. Ramahati Pinem

    Ramahati Pinem26 hari yang lalu

    Aku sampe nangis liat ini πŸ˜”

  64. Raisa Nadhira Almaira

    Raisa Nadhira Almaira26 hari yang lalu

    Alhamdulillah yg adopsi kak adipati...

  65. Elly Purnama

    Elly Purnama26 hari yang lalu

    Terharu😭

  66. Reza Nur Fahri

    Reza Nur Fahri26 hari yang lalu

    Terharu banget pas ka ezron bilaangg 'ini rumahh baruu kamuu sygg'seketikaa pen nangiss:)

  67. TheBestTactic

    TheBestTactic14 hari yang lalu

    😭😭

  68. Filzah safa nuwairah

    Filzah safa nuwairah27 hari yang lalu

    Ikut senang Kayla sama papah Adipati pasti sayang kaya papah Ezron

  69. Titani Eifely

    Titani Eifely27 hari yang lalu

    Dodottttttttt

  70. Chennel luthfi N'K99

    Chennel luthfi N'K9928 hari yang lalu

    Speak sakit kemungkinan besar Kayla sahabat speak ditinggal mungkin asal usul speak sakit Garrix perpisahannya

  71. Nikita Julia

    Nikita Julia28 hari yang lalu

    Kak Dodot....

  72. Tina Agatha

    Tina Agatha29 hari yang lalu

    Salah fokus sama ekornya spike..lebih tipisan apa yaa engga setebel dulu?? πŸ™„

  73. Maya Kurnia

    Maya Kurnia29 hari yang lalu

    video ini mengandung bawang

  74. Ajda Nailla Syafiqah

    Ajda Nailla SyafiqahBulan Yang lalu

    πŸ˜­πŸ˜“

  75. swipe notification

    swipe notificationBulan Yang lalu

    Spike sakit guys. .πŸ˜“ Gws ya spike. .πŸ™

  76. Ema Azizah

    Ema AzizahBulan Yang lalu

    Kaka ezron melakukan demi kebaikan kyla, sehat-sehat trs ya kyla , semoga tuan baru y baik dan sayang sma kyla . πŸ€—

  77. Phoeng Vincentcyus Leonardo Darsena

    Phoeng Vincentcyus Leonardo DarsenaBulan Yang lalu

    Gua ga mau lagi nonton ezron tarigan lagi kesel perpisahan pupies nanti pas ketemu lagi berantem males πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’

  78. Egi Ramdani

    Egi RamdaniBulan Yang lalu

    Ka aku minta satu aja ka

  79. Aas Astuti23

    Aas Astuti23Bulan Yang lalu

    Semoga ngk kenapa Napa ya Kayla sebenernya aku sedih 😭😭

  80. Wahyu Syahputra

    Wahyu SyahputraBulan Yang lalu

    Aku tau kenapa harus di adopsi karena anjing punya kak Bima sama punya kak ezron beda cara mengurusnya kalok punya kak ezron biaya urusnya lebih mahal makannya harus di adopsi biar mengurangi beban kak ezron

  81. via anggraini

    via anggrainiBulan Yang lalu

    Sedih banget...mas adipati sayangin sampai tua ya kaylanya....

  82. Evangeline Yisrael

    Evangeline YisraelBulan Yang lalu

    Kenapa para puphish di jual (dikasih orang) aaaaaa syedih

  83. meyy liem

    meyy liemBulan Yang lalu

    Liat ekor nya kayla masih turun... Tandanya masih takut.. Kasian.. Smoga lama2 bisa adaptasi dgn lingkungan barunya

  84. Kirito Kazuto

    Kirito KazutoBulan Yang lalu

    😭

  85. SteLaPretty彑gud

    SteLaPretty彑gudBulan Yang lalu

    Gw gk terima bngt kayla pisah ama yg lain, mudahan kayla tetap sehat, aku sedih banget woe:), yg selalu merawat kayla dari kecil adalah kak ezron yg kasi makan, yg selalu ngajak main ,tapi ini hari terakhir ketemu ama kaylaπŸ’” dada kayla

  86. Jumria mamenteng

    Jumria mamentengBulan Yang lalu

    untuk apa

  87. Kristianto Pajri

    Kristianto PajriBulan Yang lalu

    Udah nebak pasti Adipati, tau rumahnya soalnya🀣

  88. ruswita tamara

    ruswita tamaraBulan Yang lalu

    Terharu dan menangis terseduh aku gak tau kenapaa

  89. Widi Nurhaliza

    Widi NurhalizaBulan Yang lalu

    jadi nangis gini astaga😭

  90. Dicky explor

    Dicky explorBulan Yang lalu

    Fix unsubscribe

  91. lancelot sdbtr

    lancelot sdbtrBulan Yang lalu

    Lipakan kami

  92. lancelot sdbtr

    lancelot sdbtrBulan Yang lalu

    Aku sayang kyla dan kasihan kyla di kasih tapi semaga kyla bahagia sama pemilik baru senang selalu kyla jangan lupakan saudara dan papah mama kamu dan jangan lupakan kami

  93. lancelot sdbtr

    lancelot sdbtrBulan Yang lalu

    A

  94. Dina Mariani

    Dina MarianiBulan Yang lalu

    Kayla Layla bersatu lagi :)

  95. Vero Musindo

    Vero MusindoBulan Yang lalu

    Sedih bet dh znjirrr

  96. Etin Prihantini

    Etin PrihantiniBulan Yang lalu

    HUAAAAAAA😭!

  97. Harris Set

    Harris SetBulan Yang lalu

    Sediiih banget kaila gak bisa bareng LG sm paweranjer lain nya 😭😭😭😭😭 Semoga kaila bahagia di rumah baru nya πŸ˜­πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  98. Sandi Sandi

    Sandi SandiBulan Yang lalu

    Dimana Ada Kehidupan Disitu Ada Perpisahan... Tapi Ya Pasti Orangnya Di Pilih Bener Bener Terutama Kasih Sayangnya ,Karena Permasalahan Adalah Ini Seekor Anjing Seekor Mahkluk Hidup Yang Pantas Dapat Kehidupan Yang Layak.

  99. AZKA Dermawan

    AZKA DermawanBulan Yang lalu

    Salfok dengan plat "RFD" πŸ˜‚

  100. Cyber Aratoe

    Cyber AratoeBulan Yang lalu

    Nama mantan gua πŸ˜‚

  101. ibnu Suwardana rianto

    ibnu Suwardana riantoBulan Yang lalu

    Walaupun menyedihkan tapi ini jalan yang baik untuk masadepan Kayla karna kak ez juga gak bisa ngerawat anjing sebanyak itu byee Kayla semoga sehat yaa dengan papa baru nyaβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜”

  102. Thania V.S

    Thania V.SBulan Yang lalu

    Kaylaaa aku sedih lihat kaylaaa di apdopsi tapi yang mau gimana lagi semoga yang apdopsi kalya orang nya baik enggak jahat aku sedih bangett kalya di apdopsi 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  103. M. Kadhafi Yarvaridzy

    M. Kadhafi YarvaridzyBulan Yang lalu

    😭