Penyerang Mabes Polri Seorang Perempuan

Seorang tak dikenal menyerang Mabes Polri. Orang itu berjenis kelamin perempuan. Perempuan tak dikenal itu kemudian ditembak petugas dan tergeletak di halaman Mabes Polri.
#MabesPolri #BakuTembak #BreakingNews
Kunjungi juga social media channel kami :
Official Website: www.beritasatu.com
Twitter : Beritasatu
Facebook : beritasatu/
Instagram : beritasatu

Komentar

  1. Aris Freaky

    Aris Freaky12 hari yang lalu

    Bodohnya sampai mendarah daging ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  2. lily put

    lily put12 hari yang lalu

    Jihadnya kenapa kagak di palestina aja sih? Heran gua. Dan itu kenapa mesti di sensor segala videonya, orang jahat kok di sensor segala

  3. m2n ngawor

    m2n ngawor13 hari yang lalu

    Gw kemaren nayangin video ini...kena teguran sama yt๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  4. permana Permana

    permana Permana13 hari yang lalu

    Kalau saya justru merasa kasihan sama cewe itu....

  5. VamviR R

    VamviR R13 hari yang lalu

    Satu orang lawan belsan orang

  6. Rekt wSp

    Rekt wSp13 hari yang lalu

    Alhamdulillah...tu pertanda untuk polisi supaya polisi bisa menjadi pengayom masyarakat yg baik..bukan semata2 tuk mengayomi pejabat yg gk baik.

  7. Dimas Ahmad Update

    Dimas Ahmad Update13 hari yang lalu

    polisi nya kok kayak gitu ya

  8. The Exorcist

    The Exorcist13 hari yang lalu

    Aneh menjelang ramadhan malah ngelakuin hal2 yg rugi bener2 ngerugiin dri sndiri

  9. Hari Susanto

    Hari Susanto13 hari yang lalu

    Jihad? Ke Palestina gihh sanah

  10. fina azhara

    fina azhara13 hari yang lalu

    O KANAN O KANAN KIRI KOTAK SEGETIGA ATAS MBA BUKAN BAWAH

  11. Tenis Meja Kita Bisa

    Tenis Meja Kita Bisa13 hari yang lalu

    Perempuan

  12. Nadila Siti Nur Rahayu

    Nadila Siti Nur Rahayu13 hari yang lalu

    Keamanan mabes mana bisa d masuki sembarang orang....pa lg bawa senjata.... keamanan mabes pasti ketat gk bkln bisa maauk gitu aja ( terlalu halu jmn udh canggih)

  13. ahmad faiz

    ahmad faiz13 hari yang lalu

    anjir ff cuy knok2

  14. a17di Hakim

    a17di Hakim13 hari yang lalu

    aneh kenapa hrs ditembak mati ? lawannya cuma cewek 1 org pake airsoft gun,, kan klo dilumpuhkan aj bisa,, habis itu gali informasi,, biar dpt fakta,, gak kaya sekarang akhrnya semua hanya asumsi, spekulasi,, langsung aj bilang teroris,, mana ada teroris ngirim perempuan 1 org pakai airsoft gun,, klo teroris langsung bom bunuh diri ,, kasus yg aneh,, dan bisa2nya sekelas mabes polri bisa kecolongan airsoft gun,, tingkat keamanannya rendah bgt,, pdhl dpt anggaran tinggi,, hufft semuanya serba aneh,, krn hrsnya SOP nya gak kaya gini,, cuma satu org lho,, perempuan lg,,, #mikiroimikir

  15. Budi Xiaomi

    Budi Xiaomi13 hari yang lalu

    Polisi banyak salah siapa yang mau menghukumi.? Tau salah di bela dan di tutupi.! Mana ni keadilan.? Tak heran kalaw ada yang mau menyerang polisi,. !

  16. Kevin Setya

    Kevin Setya13 hari yang lalu

    Trending wow

  17. #ardy queen

    #ardy queen13 hari yang lalu

    Kok ditembak mati ditempat , knapa gak skdar dilumpuhkan dlu , bisa di cari keterangan trlebih dahulu , . Kalok gini yg lbh berbhya mlh gk ketauan siapa dalangnya . . . Mslah nnti itu permpuan mau dihukum mati gak mslah yg trpenting sudah dpt informasi siapa dibalik pnyerangan itu .

  18. Elen El

    Elen El13 hari yang lalu

    wooow protes keras pemerintah Sampek segitunya ,,

  19. Agus Reni

    Agus Reni13 hari yang lalu

    Wahai sodaraq smua...sy mngajak ...jihad yg pling bgus dn mulia dimata Allah adl mngajak manusia bg mn bisa taat sm Allah itu gak ad yg lain sprti yg dicontohkan oleh baginda yg mulya Rasulullah Muhammad...knp bgitu krn hr ini msih bnyk org tdk mau taat pd printah Allah trutama solat yg nantinya akn dipriksa pling awal dn yg bisa mylmtkan qt smua....aamiin...

  20. Hi Da

    Hi Da13 hari yang lalu

    Masa iya teroris ketauan gak ada taktiknya

  21. albani rmdhn

    albani rmdhn13 hari yang lalu

    Mampus

  22. wiwinandriiia

    wiwinandriiia13 hari yang lalu

    Trending bismillahirrahmanirrahim

  23. BisiKanchannel

    BisiKanchannel13 hari yang lalu

    A&T hey kamu official lirik video viral

  24. Yudi Basaru

    Yudi Basaru13 hari yang lalu

    Permadi Arya tuh teroris

  25. Ali sajidhin

    Ali sajidhin13 hari yang lalu

    1 orang cewe repot, gimana sama OPM yak

  26. Aji Bagaskara

    Aji Bagaskara13 hari yang lalu

    Kalo begini matinya, masuk neraka langsung atau gimana ya mbakny ni?

  27. Suka Suka Saya

    Suka Suka Saya14 hari yang lalu

    Itu knpnperempuanny ngpain

  28. Ajhi Nugroho

    Ajhi Nugroho14 hari yang lalu

    Ceweknya terlalu barbar woyyy... Lawannya pakai akm dia cuman pakai pistol.. Seharusnya ceweknya lempar asap dulu karna lawannya 3 squad woyyy Solo vs squad.. Hebat juga

  29. al taufik mustofa

    al taufik mustofa14 hari yang lalu

    episodenya belum seru nih sinetron narutonya...masih kalah ma banjir NTT...padahal tuh peringatan Alloh.

  30. Anasti Aththariq

    Anasti Aththariq14 hari yang lalu

    Dagelan lama, udah basi.

  31. aries arto

    aries arto14 hari yang lalu

    Orng stres di labeli telolis..bego blh tp jgn permanen

  32. Angga Wijaya

    Angga Wijaya14 hari yang lalu

    Bentar lagi Indonesia jadi Suriah kalau nggak ada penindakan tegas dari sekarang

  33. rin ay

    rin ay14 hari yang lalu

    Ya Allah...sedih aku nengok nya

  34. hamim azah

    hamim azah14 hari yang lalu

    Chiken dinner gagal ...๐Ÿ˜

  35. Derbi Rohim

    Derbi Rohim14 hari yang lalu

    POLRI Adalah Penerus Perjuangan Para Pahlawan Yg Telah Gugur Di Medan Perang Di Jaman Penjajahan. Sekarang Penerusnya Adalah Polri Beliau Bertugas Mengamankan Keamanan Rakyatnya. TNI Adalah Penerus Perjuangan Para Pahlawan Yg Telah Gugur Di Medan Perang Di Jaman Penjajahan. Sekarang Penerusnya Adalah TNI Beliau Bertugas Mengamankan Keamanan NEGARA Dari Segi Darat Laut Dan Udara. Jadi Seharusnya Kita Sadar Bahwa Kita Bisa Enak Mkan Enak Tidur Enak Kerja Krena Jasa2 TNI & Polri Pekerjaan Beliau Dsetarakan Oleh Tuhan Sebgai Jihad Pisabililah.Wlau Beliau Wapat Demi Membela Keamanan Negara & Rakyatnya Maka Surga Telah Menanti Beliau. Jadi klau kita Jihad Untuk Beliau Adalah Dengan Cara Taati Peraturan UUD Kepala Negara Kita Yaitu PRESIDEN. Bukanya Menteror Polri.Ini Suatu Kesalahan Besar Dalam Arti Jihad Yg Sebenarnya.Alih2 Pingin Masuk Surga Mlah Allah swt Lgsung Jebloskan Ke Neraka.Dan Tak Di Akui Oleh Nabi Sebagai Umat Islam.Astagfirullah Sadar lah Wahai Saudaraku2 Semoga Kita Semua Pada Sadar Apa Fungsi Adanya Tni & Polri Dinegara Kita & Semoga Kejadian Ini Tidak Terulang Kembali.Slam Damai Salam Nkri๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  36. oji ijo

    oji ijo14 hari yang lalu

    tumben kamera nyala๐Ÿค”

  37. Agustina Amanda

    Agustina Amanda14 hari yang lalu

    map kuning isinya apa ya?

  38. herjunot ali

    herjunot ali14 hari yang lalu

    yg rekam sosok polisi yg penakut yg pemberani turun tangan langsung tangkap pelaku selamatkan jiwa kawan2 nya dr maha bahaya

  39. Prantoan_Spay

    Prantoan_Spay14 hari yang lalu

    Ini adalah dajjal yg gak punya agama

  40. NHK 22

    NHK 2214 hari yang lalu

    Fake

  41. Dy sahroni

    Dy sahroni14 hari yang lalu

    MAIN DOR AJA.. MANA SERANGAN NYA... YG PANTAS DI DOR DI TMPAT BUAT PARA KORUPTOR.... SUNGUHH MIRISS .....

  42. NHK 22

    NHK 2214 hari yang lalu

    Kok orng bawa senjata bisa masuk ke Mabes Polri ya๐Ÿ˜…? Ga ada yg jaga apa didepan gerbang?

  43. Mochtar Lukman

    Mochtar Lukman14 hari yang lalu

    Betull teroris apa orang GILA itu???

  44. Putri Ayu

    Putri Ayu14 hari yang lalu

    Aneh kok JPU menolak sebut nama saksi disidang hrs hari ini, idport.info/award/video/ZZJtk5l2aJ22gaI

  45. Muhamad Akmal

    Muhamad Akmal14 hari yang lalu

    Apa pesan yg terkandung di penyerangan ini???

  46. Roysul Saputra

    Roysul Saputra14 hari yang lalu

    cewek itu ngapain? ada yang mau jelasin? senjatanya mana?

  47. Julvan Rahmat

    Julvan Rahmat14 hari yang lalu

    Teroris Islam ini tercipta karena salah arah

  48. Initial R

    Initial R14 hari yang lalu

    Logis gak sih yang bawa senjata bisa masuk mabes? Emang di pintu masuk ga di periksa dulu gitu? Gw aja mau masuk bioskop di geledah dulu, ke polres bikin SKCK diperiksa juga sama penjaga pintu masuk. Apalagi yg lolos perempuan, 1 orang pula!! Pada kemana itu para penjaga?? Mau dikemanain muka kalian bisa kecolongan sama hal kaya gini? Semakin hari, rakyat hanya di suguhi drama2 dari para petinggi yg masih menilai rakyat bodoh dan tidak berpikir.

  49. Dedi Silalahi

    Dedi Silalahi14 hari yang lalu

    Seharus ya jgn ditembak mati.. Krn posisi pelaku kan... Diluar kantor mabes ya.. Jadi tdk membahayakan... Cukup ditangkap aja... Biar bisa... Ditanya... Pelaku ya... Siapa yg nyuruh... Dia... Menyerang mabes polri ya.. Lagian kan pelaku ya seorg diri kok... Lagian pelaku ya seorg perempuan.... Knp main tembak mati..

  50. Waode Nelkinagina

    Waode Nelkinagina14 hari yang lalu

    Memalukan:(

  51. Aku Fafa

    Aku Fafa14 hari yang lalu

    Pengalihan isu

  52. Dp tb Halban

    Dp tb Halban14 hari yang lalu

    Seorang wanita?????? MaBes POLRI?????? Bersenjata pistol??????

  53. Yantoko Adi

    Yantoko Adi14 hari yang lalu

    Sak karepmu ri polri konyol semua skenario lu

  54. Martin Federick

    Martin Federick14 hari yang lalu

    Innalilahi wainalilahi rojiun ..

  55. sahabat hijrah

    sahabat hijrah14 hari yang lalu

    itu gaya pengadu domba umat islam

  56. Hendrick Gaspool

    Hendrick Gaspool14 hari yang lalu

    Mabes bisa di si masukin teroris... Yang jaga pos apa kerja nya ??? Main slot? Untung yang datang bukan rambo.

  57. Lupi Ipul

    Lupi Ipul14 hari yang lalu

    Itu bukan penyerangan.1 orang lawan banyak....orang kok...

  58. Zainudin Aja

    Zainudin Aja14 hari yang lalu

    Kenapa tiba tiba ponpes yadain mengajarkan santrinya ilmu bela diri ada apa ???

  59. Lupi Ipul

    Lupi Ipul14 hari yang lalu

    Modus

  60. Dawa Kebumen

    Dawa Kebumen14 hari yang lalu

    Mau mudik tp.d larang lagi

  61. Aku Fafa

    Aku Fafa14 hari yang lalu

    Mudik mudik aja.... Presidennya aja bisa kok ngehadiri acara banyak orang dmna dia sendiri yang melarang ada hajatan ... Kalau dia aja bisa knpa kita gak bisa.

  62. Fathun Nasir

    Fathun Nasir15 hari yang lalu

    Ngeri ๐Ÿ˜ข jadi takut jadinya

  63. Lady Mindkoff

    Lady Mindkoff15 hari yang lalu

    โœจโ„๐Ÿ”ฏโœจ๐Ÿ‘ผโ„โœจโœจโœจโœจ โœจ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  64. Ayu Putriyani

    Ayu Putriyani15 hari yang lalu

    Kasian dia mati konyol gabisa ngerasain makan kolek

  65. Isran Bastian Official

    Isran Bastian Official15 hari yang lalu

    Rilisnya tulis bulat2, y bree, biar nyata corong nya ๐Ÿ˜‚

  66. ken um

    ken um15 hari yang lalu

    ingin ku teriaki ke kupingnya pelaku (Radikallisme, Dengan nada yang cukup pelan (guoblok)

  67. Belalang Tempur

    Belalang Tempur15 hari yang lalu

    mati konyol

  68. Mirza Mustaqim

    Mirza Mustaqim15 hari yang lalu

    Jualan radikalisme

  69. Sartika Siagian

    Sartika Siagian15 hari yang lalu

    Mohon maaf y pak klw saya bertanya,sewaktu prempuan ni masuk kedlm ap gk ad pemeriksaan barang2 bawaan bagi yg mw berkunjung dr luar? mk ny prempuan ni bisa masuk kedlm mmbawa senjata nya?

  70. 1A TKJJBA _10_ Farah alma utami

    1A TKJJBA _10_ Farah alma utami15 hari yang lalu

    Bawa quran ya?

  71. Gun AE

    Gun AE15 hari yang lalu

    Berbuat baik tiap hari aja udah cukup kok. Nggak perlu mikirin pengen jihad2 segala. Takutnya malah salah jalan. Yg bukan jihad di anggap jihat ,hanya karena ingin masuk surga lebih cepat.. toh belum tentu juga masuk surga. Kalo niat nya bunuh banyak orang

  72. Altair 2337

    Altair 233715 hari yang lalu

    Wkwk dalam hati tuh cewek solo vs squad bisa boyyah awokwk ternyata mati konyol

  73. Ibu-ibu Pejabat-halu

    Ibu-ibu Pejabat-halu15 hari yang lalu

    Waduh gelo tataian x ya gada kerjaan banget ngebom gereja

  74. Habib Dio37

    Habib Dio3715 hari yang lalu

    Mati kaga? Mati lah? Masa kaga? Iya ga? Iya kan? Ya iyalah

  75. MUHAMMAD BIMA ALVIANTO

    MUHAMMAD BIMA ALVIANTO15 hari yang lalu

    Gta in real life

  76. allTzy

    allTzy15 hari yang lalu

    Kok ngilu ya ๐Ÿ˜ท

  77. Suprayitno

    Suprayitno15 hari yang lalu

    Kaum khawarij nih yg sudah dikabarkan nabi,krn dulu disisakan sebagian.

  78. Sukangemil

    Sukangemil15 hari yang lalu

    Masuk kandang macan sendirian? Aligg

  79. Toto S

    Toto S15 hari yang lalu

    Teroris bisa hilang asal ayat Teror / kekerasan di kitab Jin/ iblis direvisi...atau tinggalkan ajaran setan tersebut karena setan ingin membawa pengikutnya masuk neraka Jahanam๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

  80. Kim Kardashi-Un

    Kim Kardashi-Un15 hari yang lalu

    eso da miedo ๐Ÿ˜ฑ

  81. EAPGTR

    EAPGTR15 hari yang lalu

    100/100 Better luck next time

  82. Doni DK

    Doni DK15 hari yang lalu

    Semoga kalian semua bisa mampir di warung bakso ku. Warung bakso 77 mba marni Bisa cari di google map. Kp bojong desa neglasari kec.kadungora kabupaten garut Dengan olahan daging sapi lokal Kenyal&serat nya asli daging sapi lokal yang tidak di bekukan seperti daging sapi impor... Dengan menggunakan bahan lokal atou membeli jajanan lokal Kalian sudah membantu UMKM INDONESIA UNTUK LEBIH MAJU CINTAI PRODUK INDONESIA HARI INI,DETIK INI DAN SELANJUT NYA EKONOMI INDONESIA BERJAYA... MERDEKA MERDEKA MERDEKA

  83. Ilham Jams

    Ilham Jams15 hari yang lalu

    dasare wong setresss

  84. suka senang

    suka senang15 hari yang lalu

    Kok bisaa gituu lohh mabes di serang mbag mbag๐Ÿ˜‚

  85. aef Bae

    aef Bae15 hari yang lalu

    Cara saya jihad yaitu membuat keluarga bahagia Cara saya jihad menafkahi dengan rizki yg halal.

  86. Muhammad Fauzan

    Muhammad Fauzan12 hari yang lalu

    That's one way of putting it.. in another word it means too pussy to spill your blood

  87. Nadila Siti Nur Rahayu

    Nadila Siti Nur Rahayu13 hari yang lalu

    Itu bagus jihad pribadi untuk keluarga sendiri...tp alangkah lebih baiknya peduli orang lain dan negara jg dan pastinya agama.... tp kalo nyerang mabes polri itu bkn jihad pa lg cm pos jaga

  88. Night Hood

    Night Hood15 hari yang lalu

    oalah solo vs squad. Kan lucu ๐Ÿ˜

  89. Tu Youtuber

    Tu Youtuber15 hari yang lalu

    Mau interview dia udah bawa cv

  90. BAYU ALFATIH

    BAYU ALFATIH15 hari yang lalu

    Kok bisa masuk ke dalam ya .

  91. Lukman Hardiansyah

    Lukman Hardiansyah15 hari yang lalu

    Profil ringkas tersangka : ๐ŸšซMahasiswi dropout ๐ŸšซJomblo ๐ŸšซSalah memilih guru ๐ŸšซMabuk agama Sasaran empuk dijadikan korban doktrin radikal.

  92. Jailani Ijay

    Jailani Ijay15 hari yang lalu

    Jihad kok gitu? Coba kalo mau jihad itu ngasih makan fakir miskin dan anak2 yatim,itu yg bener jihad jaman sekarang,

  93. Irfan Sangkarja Dewa

    Irfan Sangkarja Dewa15 hari yang lalu

    betino bengak

  94. MOGU mocha

    MOGU mocha15 hari yang lalu

    Solo vs department

  95. Madi

    Madi15 hari yang lalu

    Ke enak kn ngekil nya nob

  96. Ipan Cw

    Ipan Cw15 hari yang lalu

    Teroris nya kok ngak bawa glowal di tembakin

  97. Wage Depri Ismi Suryadi

    Wage Depri Ismi Suryadi15 hari yang lalu

    Makanya jangan solo ranked

  98. TIMORRECH channel

    TIMORRECH channel16 hari yang lalu

    AWM + Scope 8 Headshot gk tuhh๐Ÿ˜œ

  99. Ajeng Anggreini

    Ajeng Anggreini16 hari yang lalu

    Itu bunuh diri apa d tembak polisi meninggal y,sayang banget kalo polisi yg nembak mati,knpa tidak kaki y saja yg di tembak byr bisa bsa di usut kenapa alasan jadi teroris byr bisa di introgasi dan di ambil pelajaran y supaya TK ada yg terjerat radikalisme usia lagi

  100. Agus Irwanto

    Agus Irwanto16 hari yang lalu

    apa yg membuat mereka berbuat begitu. tugas negara yg harus mencari tau.

  101. Syarif Hidayat

    Syarif Hidayat16 hari yang lalu

    Berak sekebon

  102. Karuhei Betang

    Karuhei Betang14 hari yang lalu

    Mending opem BO, nanti yg beli para laskar tul gak ....

  103. Yanti Nurhayanti

    Yanti Nurhayanti16 hari yang lalu

    Teroris itu biasanya planga plongo! Kalau di tanya jawaban nya nganu ! Diam diam dana bansos lenyap !! Tiba tiba 6 orang terkapar di km 50

  104. Mantap sekali

    Mantap sekali16 hari yang lalu

    Dramaaaaaaaaaa