PENGHINAAN SI C4DEL TERHADAP DEWI PERSSIK



ANGGA WIJAYA CHANNEL adalah Channel Hiburan yang akan selalu membuat konten yang bisa menghibur dan semoga ada nilai positif yang kita berikan di setiap konten kita, mengajak generasi muda untuk kreatif dan terus berkarya.
bantu kita dengan SUBSCRIBE , LIKE dan COMENT agar kita semangat dalam membuat konten-konten selanjutnya.. TERIMAKASIH ..

Sosial Media
Instagram : anggawijaya...

Komentar

  1. NIHA OFFICIAL

    NIHA OFFICIALHari Yang lalu

    Ini konten nya sapose? Yg bnyak ngomong sapose

  2. Nia Nia

    Nia NiaHari Yang lalu

    Waktu kecil kelas 1 SD sering nonton sinetronnya mami DP pas Mimpi Manis

  3. Yoris Melati

    Yoris MelatiHari Yang lalu

    A terus bikin konten yg natural gini a.. bosen di tv mah

  4. Angmuin3327 Angmuin3327

    Angmuin3327 Angmuin33272 hari yang lalu

    Aku tau perjalanan mba depe di saat itu aku masih kecil dan di sctv aku liat film mba depe mimpi manis emg mba depe perjalanan nya g mudah tuk jdi artis, sosok mba inul jg dlu ada film nya dan mereka berdua ini emg penuh perjuangn tuk bisa jdi terkenal . Sukses mba depe👍

  5. Safana Fanq

    Safana Fanq2 hari yang lalu

    Dp umurnya dah berapa sih...udah punya anak belom.biasanya kalo perempuan udah punya anak udah pernah melahirkan biayanya jiwanya lebih legowo lebih tenang lebih bijak,kebiasaan memberi kasih syg yg tulus terhadap anak.coba deh ?? Hamil ,melahirkan dan punya anak...biasanya kepribadian akan berubah lebih baik.

  6. Nurhaida Siregar

    Nurhaida Siregar3 hari yang lalu

    Kapan punya anak

  7. Samli Kendari

    Samli Kendari3 hari yang lalu

    Bibir ,dan emosi yg gk bisa ditaklukan ,ujung ujungnya,,,bahasa kotor dan kasar yg keluar dari bibir seorang dp,,,

  8. Tasya Amalia

    Tasya Amalia3 hari yang lalu

    Dih najong pada belain denise. Netizen mantap

  9. Novhi anggari Novhi

    Novhi anggari Novhi3 hari yang lalu

    mulut lo yang ga asikk mba DP klo denis nipu org banyak juta nya dah pasti dilapor 😂

  10. Ivan

    Ivan4 hari yang lalu

    Mama q suka sama jentini,,q kenal sama lilis mimpi mNis

  11. Nila Indriati

    Nila Indriati5 hari yang lalu

    Teteppp ndukung denis. ✌✌✌✌✌

  12. fachrial asjari

    fachrial asjari5 hari yang lalu

    Urus dan didik tu istrimu agar jadi pribadi yang sopan menghargai suami, jangan terlalu sombong, semua akan berakhir

  13. Dian Listy

    Dian Listy5 hari yang lalu

    Mami DP, klo ada yg bgtu Doain aja lah tar jg mampuss yg suka bgtu 😂😂🤭

  14. Aida Sung

    Aida Sung5 hari yang lalu

    Ngomongin orang cadel terus... Hina2 kekurangan org terus.. Diomongin dikit nggak mau..koreksi diri

  15. Arivah Aktar

    Arivah Aktar6 hari yang lalu

    Pertama kenal mbak Depe wktu masih SD sinetron hayalan anak perawan😀 apa lupa judul sinetronnya...

  16. Yana Hermawati

    Yana Hermawati6 hari yang lalu

    Si mandul DP wkwkwk

  17. LEX HAU

    LEX HAU6 hari yang lalu

    Beneran jijay bajay

  18. LEX HAU

    LEX HAU6 hari yang lalu

    Lebih cocok dp bicara kotor drpd begini

  19. LEX HAU

    LEX HAU6 hari yang lalu

    Pengen dengar cakap kotor di sini

  20. Thena iya Thens

    Thena iya Thens6 hari yang lalu

    Klu mnurut sya sih 22 nya juga salah, coba klu gmg itu pda pke etika, jgn asal ceplos, jgn saling mnghujat satusama lain. Blajarlah brsikap rendah hati, bicara yg ga nyakitin perasaan orng lain. Sprti pepatah mngatkn, belajar mngaji itu mudah, tpi untuk bljar mengkaji diri sendiri, itu yg susah, jadi intinya bnyk2 lah berintropeksi diri msing2, jgn saling mnylhkn, Dan ingin bnar sendiri, karna kbaikan ssorng sedikit bnyknya bisa dilihat dri omonganya, Sya do'ain smoga xalin ber 2 sgra baikan,

  21. dk's life

    dk's life7 hari yang lalu

    🤧🤮🤮🤮

  22. Ayu raden Suwarji

    Ayu raden Suwarji7 hari yang lalu

    Walaupun berseteru mbk dewi persik artis yg profesional jga etika mulut tdk ngomong kotor seperti nda kehidupan pribadimu banyak bermasalah

  23. Sudar ditya

    Sudar ditya7 hari yang lalu

    Mas anggap jangan ikut"an istrinya buat ngomongin orang

  24. Nenk shiwi Angini shiwi

    Nenk shiwi Angini shiwi8 hari yang lalu

    Wk wk wk DP kalah telak sama Denise ... Dan dp memfitnah Denise

  25. Ms Indra Aryani Sembiring

    Ms Indra Aryani Sembiring8 hari yang lalu

    Bener kata denise pada pansos kedia.... Stelah Dp skrang lakinya yg nyrempet2 nyenggol denise.

  26. Wiwin Nurhayati

    Wiwin Nurhayati8 hari yang lalu

    ah aku 151 cm.... usia 27.....

  27. katlean racheal

    katlean racheal8 hari yang lalu

    Tuh si cadel ma meldi kolaborasi gibah mulai mulutnya lowerrrrr hadeh....klo gue gk sudik punya ponakan kyk si meldi.pinter mamy depe milih ponakan Mana yg nympah Mana yg kwalitas....si meldi Dan cadel itu g pantas msuk tv g Ada kwalitas tp modal sensasi nyari mslh

  28. Hayati Fitri

    Hayati Fitri8 hari yang lalu

    Mimpi manis.....cepat2 ngaji bir lihat nonton...senetronya bisa smpai mimpi terbayang2 sgt menghayati senetronnya......lagi2 yg paki baju kebayak mandihujan

  29. Hayati Fitri

    Hayati Fitri8 hari yang lalu

    Tahula lagu ......1 aku suka sangat lgu disangbintang cum ...br tahu depe yg nyayikan

  30. SkyStudio

    SkyStudio8 hari yang lalu

    Gak usah di layani ngapin dilayani ka DP

  31. Siska Pra

    Siska Pra9 hari yang lalu

    Keliatan kok yg pintar siapa 🤣

  32. Rendy Allin one

    Rendy Allin one9 hari yang lalu

    Btol

  33. Ai Arimbi Cianjur

    Ai Arimbi Cianjur9 hari yang lalu

    Itu lah Indonesia aneh nya kenapa s cadel yg ku GT pada bantu tenar padahal banyak anak bangsa yg pinter sampai membawa nama baik baik Indonesia ga ada yg tau sangat d sayang kan sehat sllu kak dp dan keluarga 🥰

  34. Storywa _12

    Storywa _129 hari yang lalu

    KU KIRA SUHU, TERNYATA CUPUU😳😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂🤙🤙

  35. sriwidya Hasanuddin

    sriwidya Hasanuddin9 hari yang lalu

    Menjatuhkan sesama perempuan nihh . Kesucian seseorang bukan dlht perawan atau tidakk say.

  36. Rosy Delfin

    Rosy Delfin9 hari yang lalu

    Mb dp sy dukung kejar terus

  37. Nasoemarto H

    Nasoemarto H10 hari yang lalu

    Iihh org kok bisa nya cari mslh....ga ada kelebihan lain ya lo ????? Maju trs mba DP.....org ga berattitude .... ga selevel buang aja ke laut biar di mkn ikàn hiuu 😀

  38. Nona Tasya

    Nona Tasya10 hari yang lalu

    Atnan mana

  39. deasy vlent

    deasy vlent11 hari yang lalu

    Biasanya juga pake jalur santet lu dp, lu kan tukang santet. Pake ngoceh sono sini

  40. Dewidew D

    Dewidew D6 hari yang lalu

    Serious dia segitu nya ?tp kalau bener nanti bakal kena sendiri nya senjata makan tuan

  41. Adesah Abdul manan

    Adesah Abdul manan11 hari yang lalu

    DP itu cantik banget.. tapi hatinya lebih busuuuk mulutnya tersangat koooootooor..... inilah aris 2 muka.....

  42. Anas Uciha

    Anas Uciha11 hari yang lalu

    Jijik bgt liat depe,, mulut nya kotor

  43. Herlina Ahmad marzuki

    Herlina Ahmad marzuki12 hari yang lalu

    Ngatain orang murahan..emang mba joget sampe kilahatan paha apa itu bukan murahan..sdh ga usah saling menghujat,mba juga sebelum jadi seperti yg sekarang wajah dan penampilan jauh dari si cadel..coba cari foto² mba yg dulu

  44. yani aja

    yani aja12 hari yang lalu

    Jember ambulu hadir kak

  45. Yudi Sepo

    Yudi Sepo12 hari yang lalu

    Assalamulaikum om samperin ke mami DEPE ya semangat terus untuk mami depe gw dukung terus untuk mami depe SEMANGATT🥰

  46. Ahmad Reza

    Ahmad Reza12 hari yang lalu

    Katanya bukti, tapi kok cuman 3 detik dan gak ada nyebut nama dp.

  47. Ms Indra Aryani Sembiring

    Ms Indra Aryani Sembiring8 hari yang lalu

    Namanya juga pansos jd click bait. Mereka dibilang pansos ga mau nyatanya nyrempet2 mulu

  48. BAby Tan

    BAby Tan12 hari yang lalu

    Pendendam loe

  49. Cyaaank shilla

    Cyaaank shilla12 hari yang lalu

    Nah loe sadar nggak klo loe lg ngefitnah denise 🤣🤣🤣🤣 Coba donk tunjukin jg dong hinaan2 dewi ke denise

  50. Ibenk Ibenk

    Ibenk Ibenk4 jam yang lalu

    Depe menghina denise ada jejak digitalnya Denis tidak ada menghina alias depe hoak

  51. Rendy Allin one

    Rendy Allin one9 hari yang lalu

    Iya . Kaya dennise . Dia jls nunjukin buktinya kalau dwi pungki mdnghina dennise

  52. Belalang Lang

    Belalang Lang12 hari yang lalu

    Jadi gak suka lagi SMA sp mulutnya kasar. Lbihh suka Denis sombong nya buat buat tapi cerdas baik

  53. Raden Fauzan Akbar Fauzan

    Raden Fauzan Akbar Fauzan13 hari yang lalu

    Kalo ga gini ga dapet duit ya kan?? Kapan lah kami netijen ini dapet duit

  54. sri millse seni taman

    sri millse seni taman13 hari yang lalu

    Ah cantik tapi Bosenin soalnyA sok ah dislike

  55. Laura Audya

    Laura Audya13 hari yang lalu

    Judul nya apa ngomongin nya apaan🤣

  56. Metha Ela

    Metha Ela13 hari yang lalu

    jaman sudah berubah buktinya seperti penyanyi, harus ngikut audisi, sekarg kan gampang buktinya banyak yg sekrg jd penyanyi g ikut audisi kok..cum lewat you tube aja uda terkenal

  57. Ade shan

    Ade shan13 hari yang lalu

    Wah... salut banget dengar kata2 mba DP tentang cew harus jaga diri sblm menikah... love deh.... smoga kita slalu dilindungi ya para2 cew2 yg slalu ingin memperbaiki diri nya 😊

  58. intan lengkey

    intan lengkey13 hari yang lalu

    cieee mo nyari pembelaan tapi bnyak yg ngehujat dahh terlanjur dengan kata"mu tuh shayyyy trus satu lagi kalo mo kasi bukti dia hina luh duluan pake"bawa"org tua mana??? sok captionnya bukti dennis ngehina luh yah karna luh yg ngehina dluan. kasih bukti kok gak se ekspetasi yg mbk blg

  59. Rendy Allin one

    Rendy Allin one9 hari yang lalu

    Ya tuh . Dwi pungki emang bnr bnr

  60. Kabar viral hari ini

    Kabar viral hari ini13 hari yang lalu

    Semunya juga pada ga punya sopan santun kaya anak kecil dri segi bicarnya ga patun di tiru dp

  61. Kabar viral hari ini

    Kabar viral hari ini13 hari yang lalu

    Semunya juga pada ga punya sopan santun kaya anak kecil dri segi bicarnya ga patun di tiru dp

  62. Pyshco  indo

    Pyshco indo13 hari yang lalu

    Dah telat ngakak pula 🤣

  63. EL03

    EL0314 hari yang lalu

    Ini lakinya juga ikut-ikutan virus istrinya sibetina garang, sok bijak tapi kata-kata sama sikap tidak mendidik

  64. zhaine low

    zhaine low14 hari yang lalu

    hellehhhh bojonya ikut2 🤣.... bang angga sebagai suami Didik istrimu dri ucapn, berpakaian kl emang penyanyi senior cukup suara bagusnya dah cukup, ndak usah berpakaian sexsi susu di pertonjolkn, Kadang lidahnya melet2, goyangnya sangt jorok mengundang nafsu, apa abang sebagai suami ndak risih istrimu sebagai tontonan orang sedunia kok penampiln dan goyangnya kya gitu, sy juga orang jwa timur seh wetan dulu suka sma suara dan kepribadiannya yg pemberani, tpi setelh kondang kok jijik liht Cara berpakaian dan goyangnya,,, bener bang kl perempuan islam yg normal apalagi perempuan dah suami pasti ndak nge fans MA istrimu.. soale yg nge fans ma isyrimu kebanyakan laki2 , yakin sumpah , liht tu bodi ma mimik mukanya sangt mengundang nafsu 🤮🤣🤣🤣

  65. Iqbal Aini

    Iqbal Aini15 hari yang lalu

    Sama kita mami aku juga gak suka sama cadel jijik aku lihat nya

  66. Iqbal Aini

    Iqbal Aini15 hari yang lalu

    Mami dp sosok wanita yg tegas dan pemberani salut dah aku lihat mami dp.aku suka lihat mami dp mami sosok pemberani dan tidak takut apapun

  67. untari suwandayani

    untari suwandayani15 hari yang lalu

    Kak depe sama kak angga kalo punya anak keknya ganteng dan cantik pool.. smoga ada keajaiban.. kak depe hamil.. amiin

  68. Aria

    Aria15 hari yang lalu

    Denise juga byk hal” kasarnya lho. Jangan nyalahin DP juga. Semua kan berawal dari Denise itu

  69. fitriyah hussain

    fitriyah hussain16 hari yang lalu

    Si Denise tu mulutnya Astagfirullah halaziim

  70. Greyfi Supit

    Greyfi Supit16 hari yang lalu

    Ini ngomongnya harus tunjukan contoh yang baik gitu...mba tolong ngaca ya mba itu orang terpandang loh di negri in knpa ngomong sprti orang yang tdk ada otaknya

  71. rachmadht _

    rachmadht _16 hari yang lalu

    Kalo orang ngomong kasar dia astaghfirullah tapi kenapa kalo DP ngomong kasar dp gak Istighfar

  72. Dian Listy

    Dian Listy5 hari yang lalu

    Lupa x 😀😀

  73. rachmadht _

    rachmadht _16 hari yang lalu

    Jujur gue gak fans mereka berdua. Tapi yng gue liat setiap video yg lewat lewat . Yah emang do tuh kalo marah ribut atau kesel sama orang emosi dia berlebihan banget. Seolah dia tuh paling jago ucapanya kasar. Mungkin DP berfikir kalo dia senior. Tapi gak harus gitu juga emosinya di jaga mba setiap ucapanya. Coba deh putar video DP kalo marah. Denis dia bacotnya gede. Tapi dia masih ada becanda dan gak kasar . Itu si menurut ku

  74. riri riri

    riri riri16 hari yang lalu

    Jng di pikiri dia mau laku dan mau tenar mba..krn dia py toko mau tenar...santai mba ..jng mau diladeni

  75. Carol Watung

    Carol Watung16 hari yang lalu

    Maju denise jangan takut sma mereka yg iri sma prestasi kamu 😄😄😄🤣🤣🤣✌👍 denise lovers

  76. Jaya Pribadi

    Jaya Pribadi16 hari yang lalu

    Kok ga ngomong kotor lg? Ditunggu lhoo ngomong kotornya.. 🤭

  77. cantik jelita

    cantik jelita16 hari yang lalu

    Gak mikir bacot sendiri tuh depe ... cari pembelaan trs udah telat oyyy ,,,,seluruh indonesia jg dh tau borokny depe

  78. Rendy Allin one

    Rendy Allin one9 hari yang lalu

    Betol

  79. cantik jelita

    cantik jelita16 hari yang lalu

    Kwkwkwk coba depe melotot2 lg donk , denis mah elegan gk ky depe ky orang kesurupan 🤣🤣🤣🤣🤣

  80. eva nuraini

    eva nuraini13 hari yang lalu

    Ngakak ih 🤣

  81. Maria Enjelina

    Maria Enjelina16 hari yang lalu

    Jawaban yang berpendidikan mbk... Tetap sehat nya mbk...

  82. Merry Amanda valdini

    Merry Amanda valdini16 hari yang lalu

    Kenapa disini bawa2 keperawan😀😀😀😀

  83. ISI DUNIA

    ISI DUNIA16 hari yang lalu

    Hello HobahHobahGeng ketawain yuk ni argumen lawak dari 2 psikopat 🤣🤣 Kabur ah ditikam pisau ntar atuuuuut

  84. Rendy Allin one

    Rendy Allin one9 hari yang lalu

    Rrr hobah . Kabur ada psikopet wkwk

  85. Renda Leriya

    Renda Leriya16 hari yang lalu

    Gue mah sneng lihat mami Dp itu gak ada takutnya, gue lagi nunggu2 banget nih denise masuk penjara atau kena azab/musibah apa gitu biar gue tertawakan. Mungkin kalau denise cadel kena musibah atau mati yg bahagia seluruh dunia kali ya 😂😂😂 Canda,,, tapi boong

  86. Arga Adel

    Arga Adel16 hari yang lalu

    Kaya nya taku istri nih

  87. PERANTAU BINTIL OFFICIAL

    PERANTAU BINTIL OFFICIAL17 hari yang lalu

    Kenapa sih keperawanan itu jadi tolak ukur,,, Mbak DP jg kan dari Mas Iful ke mas aldi setelah itu ke mas angga… artinya apa tu😀😀 dari satu ke yang satu, piala dunia kali ah

  88. SITI MYSARA BINTI AHMAD RIZAL Moe

    SITI MYSARA BINTI AHMAD RIZAL Moe17 hari yang lalu

    Tu dulu blm ada hp skg uda cangki cm2 org viral kalian sirik ya

  89. SITI MYSARA BINTI AHMAD RIZAL Moe

    SITI MYSARA BINTI AHMAD RIZAL Moe17 hari yang lalu

    Muka dp tu uda nenek wlupon uda perawatan

  90. SITI MYSARA BINTI AHMAD RIZAL Moe

    SITI MYSARA BINTI AHMAD RIZAL Moe17 hari yang lalu

    Mulut sirik cowok mkn duit cewek cewek kasih mkn cowok mulut sm,bgus denise kerj sendiri, usaha sendiri

  91. Anissa Nissa

    Anissa Nissa17 hari yang lalu

    Ko jd rumah tangga biarkan menyelesaikan mslh sendri jgn trllu ikut campur! ! Swaminya

  92. izzati atie

    izzati atie17 hari yang lalu

    Jd suami gak biasa tegur perilaku istri . Gagal total . Semoga istiqomah . Ok .

  93. alfi kurniawan

    alfi kurniawan17 hari yang lalu

    mana ya yg katanya si cadel bilang mandul

  94. Inmnana Nana

    Inmnana Nana17 hari yang lalu

    Aku tau mami dp awal berkarir Smngnt MMI dp Denis cadel TDK baik di contoh SM generasi mudah Mulutnya Masha ALLAH tobat neng

  95. 63_irene sabrina

    63_irene sabrina17 hari yang lalu

    Intropeksi diri masing-masing ajalah terus saling maap2an

  96. diego jackjone

    diego jackjone7 hari yang lalu

    Betul

  97. Dyahpamungkas Grab

    Dyahpamungkas Grab17 hari yang lalu

    Denise stres x y,otak'a bener² nyangkut didengkul g punya otak,udh dp penjarain aja si cadel

  98. Tony Go

    Tony Go17 hari yang lalu

    Channel nya preman....main tusuk.main bunuh.....ga cocok jd artis.cocok nya jadi anggota hercules aja

  99. Dede Yusup Pratama

    Dede Yusup Pratama17 hari yang lalu

    Love you pokonya mamih Depe 😍😍😍 hanya yang mempunyai otak yang berfikir logis

  100. LMPX Channel

    LMPX Channel17 hari yang lalu

    Iya betul skali kak DP,,,itu org udah skit jiwa,,ak juga nnton TikToknya suka menghina org miskin…dasar cewek sakit jiwa,,lu tuhh cocok nya Di rumah sakit jiwa…

  101. Juli Catur

    Juli Catur17 hari yang lalu

    Sok suci diri sendiri ud tiga kali tidur am laki... Biarpun nikah tpi gonta ganti laki

  102. Nur Halimah

    Nur Halimah18 hari yang lalu

    Di detik 20:15 denis blg saiko. Yah emg saiko tpi fakta berbicara yg saiko ya denis lahh👌 Masa yg ngoceh yg g jelas denis.kan fakta nya denis yg saiko.aneh nih denis PA.ahh aq mah yg pntg aa tryta santai dan sll mb dp di syg dan di pihak itu uda alhamdulillah bgt.mksih y aa da bikin aq syuka sm kalian yg sll saling menyayangi.smoga kalian bca ya comenq ini.aq jarang bgt komen asli deh

  103. Nur Halimah

    Nur Halimah18 hari yang lalu

    Mb dewi baik ya.skrg wlaupun brantemi suami nya dlu itu tuhh tryta hasil nya suami nya skrg lbih rajin .dan aq lihat wlaupun mb dp brani ke laki tpi ya ttp aja mb dp baik kok ke suami.dan g klihatan mana yg lbih berkuasa.alhamdulillah deh.aa sabar mb dp jg sabar ngadepin aa.dan yg psti aa sbr bgt ngdepin mb dp.jxi pd intinya mb dp menghasil kan kluarga yg baik dan saling menghargai.love u ya mb dp n aa

  104. Suci Arianti

    Suci Arianti18 hari yang lalu

    Punyaa kaca g sihh??😂

  105. ikka yosika

    ikka yosika5 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂😂

  106. Cathrine A09

    Cathrine A0918 hari yang lalu

    Tim denise ajaa pokoknya 😇ngaca dulu sebelum berbicara, BERJUANG DENGAN DIRI SENDIRI, KUAT DENGAN DIRI SENDIRI TANPA BAWA BAWA ORANG LAIN

  107. Putri Lalla Tanjung

    Putri Lalla Tanjung18 hari yang lalu

    Jumawa banget omongannya DP. Money can't buy class

  108. Milea MDNC

    Milea MDNC18 hari yang lalu

    Makanya klo gk mau di katain jngn ngatain dulu

  109. Alex Wang

    Alex Wang18 hari yang lalu

    Numpang rejeki ya mas?

  110. ella Putri

    ella Putri18 hari yang lalu

    Duh kah .. yg diundang omongan nya jga gk sesantun yg terpampang di sini .. malah luweh rusak. Mungkin si mbak kilap kesambet

  111. Eka Yudi

    Eka Yudi18 hari yang lalu

    Salfok sama si aa nya, laper kayanya hehehe

  112. Fitri sff channel

    Fitri sff channel18 hari yang lalu

    idport.info/award/video/ZpGW3admZ2mnhmc