Pemerintah Izinkan Mudik Lokal di 8 Wilayah Aglomerasi - SIP 15/04

Tanggal Tayang: 15/04/2021

Embrionya adalah program Seputar Jakarta yang pertama mengudara pada 1 November 1989 dan menyajikan berbagai perkembangan utama di ibukota. Sejak itu Seputar Indonesia memperluas cakupan liputannya ke seluruh nusantara.

Seputar Indonesia memiiki filosofi “apa kata dan bagaimana pengaruh bagi masyarakat”. Filosofi ini mendasari penyajian setiap berita sehingga dekat dan mudah dipahami oleh masyarakat.

----------------------------------------­­-------
Subscribe RCTI Channel Official IDport:
idport.info...
----------------------------------------­­-------
[Visit RCTI Official Pages]
MobileSite : rctimobile.com
Homepage : rcti.tv
Twitter : OfficialRCTI
Facebook : OfficialRCTI.TV
Instagram : officialrcti

Komentar

  1. Bandi Subandi

    Bandi SubandiBulan Yang lalu

    Bijak bgt tuh oemerintah

  2. Rulianti Putri

    Rulianti PutriBulan Yang lalu

    Aneh... Justru wilayah2 yg di izinkan mudik lokal itulah yg banyak terpapar.. Covid,..wes sak karepmu...

  3. ODY JAWA

    ODY JAWABulan Yang lalu

    Pemeritah kurang tegas kurang bijak sebelum tgl 6 banyak yg mudik Dan tidak dilarang oleh pemerintah apakah ITU tidak fatal penyebaran coronanya... kedaerah daerah ...sedangkan tgl 6-17dilarang APA bedanya ...

  4. Adit Adit

    Adit AditBulan Yang lalu

    Brrti Depok Skbmi bisa donk??

  5. BBMC Baraya Beda Motor Comunity

    BBMC Baraya Beda Motor Comunity2 bulan yang lalu

    Ya kalo cuma di larang tanpa meng edukasi percuma juga mudik di indonesia udah dari dulu ada dan penting buat ketemu keluarga ..lebih bagus pemerintah edukasi mudik sehat ajah contoh meningkatkan imun pas perjalanan mudik kaya gimna terus mudik yang sehat seperti apah mungkin lebih bagus kaya gituh kalo di larang mudik kasian P.O bus di indonesia harus gaji para supir dari mana terus mau ngasih THR supir dari mana kalo P.O bus ga ada oprasi ..🙏🙏mohon maaf cuma masukan dari rakyat kecil

  6. bambang mustopo

    bambang mustopo2 bulan yang lalu

    Lebih baik kawal mudik dan balik biar tertib dan aman di jln pak....seperti thn dulu....itu lbh di cintai rakyat....bkn di benci begini....

  7. bambang mustopo

    bambang mustopo2 bulan yang lalu

    Dulu janjinya klo dh ketemu vaksinya betarti udh aman....ni udh ada blm....berarti udh ada solusinya.....knpa msh di larang....toh kita tetep menjalankan prokes....jngn bikin kita rakyat emosi pak dgn tingkah kalian.....kami jga tau mana yg baik buat kami atau ngga....

  8. Zidane wdd arema hadir

    Zidane wdd arema hadir2 bulan yang lalu

    saya orang awam mau tanya emangnya yg merantau dijakarta mau mudik semuanya bawak penyakit, klau memang gak boleh mudik atau silaturohmi ya harusnya adil gak ada kata mudik lokal itu baru adil buat kebijakan kok setengah".

  9. Sarjono Restu

    Sarjono Restu2 bulan yang lalu

    udh to bu cabut aja larangan mudikny masarakat jg udh paham untuk menangapi masalah covid jd biar perokomonian diindonesia membaik .walao mpun dilarang tgl 6 aku ttp mudik gas boyolali