NOAH Feat. BCL - Mencari Cinta (Official Music Video)

The music collaboration you’ve all been waiting for.

Presenting two of the biggest music acts in Indonesia

NOAH Feat. BCL - “Mencari Cinta” Official Music Video Premiere on NOAH Official IDport Channel

Friday, 23rd April 2021 | 7 PM Jakarta

Catch the NOAH Feat. BCL After Party right after the Official Music Video Premiere
NOAH Feat. BCL After Party are available for IDport Premium users only -
( idport.info/award/video/dqyum4OnhmvJmWs )

Join us at the live Premium-exclusive afterparty. Get IDport Premium for access to the afterparty. Free trials are available for new members. ( idport.info )
---
Tonton juga video Dari Lainnya disini ya : idport.info/comp/PLv.html...

Music Credits :
NOAH Feat. BCL - Mencari Cinta
Song : Lukman
Lyrics : Ariel \u0026 Mohammad Istiqamah Djamad
Album : Keterkaitan Keterikatan
Direct Vocal : Irvnat
Publishing : Musica Publiser Indonesia, Kreatif Indigo Musik

Video Credits :
Directed by PRIALANGGA
Produced by ANGGA HUTAMA PUTRA
Production Assistant : CICI APRILIA
Director of Photography : BADAY RAYHAN
1st Assistant Camera : JUAN SETIADARMA
2nd Assistant Camera : VERRIS SANTO
Gaffer : ZAKI AHMAD MZ
Lighting : RIZAL, FAHRI, HENGKI PALI
Art Director : LADUR
Asst Art : HENGKY JULIANT
Set Builder : MUL DOGEL
Unit Production Manager: IBNU AMIN PRIYONO

Fashion Stylist (NOAH) :
Makeup Artist (NOAH) : MUTHIA SRIDEWI
Hairdo NOAH : TOMMY HALYUMI

Fashion Stylist (BCL) : IVAN TEGUH SANTOSO
Makeup Artist (BCL) : BUMIAUW
Hairdo BCL : ARNOLD DOMINGGUS

DIT : VERRIS SANTO
Offline Editor : DIAS HIKASIGHT
Colorist : FABIAN SUTRISNA - 99th COLORLAB
Online Editor : JOSHUA AXEL LIMANDJAJA

BTS Photographer : ANDI GONDI
BTS Videographer : MUSI
---

Lyrics:

Aku mencari cinta
di tempat yang tidak biasa
Tepat diantara luka
dan kesunyian tak mereda

Tlah kutemukan dia
memelukku dalam sepinya
Dan ku mencintainya
dalam ruang yang tlah terbatas

Hanya senandung jiwa
hanya rasa yang seluruhnya
Aku mencintainya
menjaganya dalam rahasia

Cinta ini menutup mataku
Menggenggang napasku
Membelengguku
Katakkan padaku ini tak benar

Tinggalkan aku cinta
meski luka kian merebak
Meski duri merajam
bunga itu tetap mengembang

Cinta ini memeluk jiwaku
Menggenggang napasku
Membelengguku
Katakan padaku ini tak benar

Cinta ini mendekap tubuhku
Katakan hatiku
Katakan itu
Katakan padaku ini tak benar

Aku mencari cinta
Aku mencari cinta
---

Find NOAH on :
- IDport : idport.info
- Instagram : NOAH_SITE
- Facebook : NOAH.ID.MUSIC
- Twitter : NOAH_ID

Find Bunga Citra Lestari (BCL) on :
- IDport : idport.info/up/UlB.html...
- Instagram : bclsinclair

©2021 PT. Musica Studio's

Contact person Artist Management Musica Studio's (NOAH) :
0815.1111.3311 (Benny)
0813.2130.3083 (Kindi)

Komentar

  1. NOAH OFFICIAL

    NOAH OFFICIAL3 bulan yang lalu

    Selamat pagi Sahabat & Bclicious.. Jangan lupa untuk tetap terus nonton video klip Mencari Cinta & dengarkan lagu nya di digital streaming favorit Kalian yaa : musics.link/MencariCintaNoahBcl Kalian bisa share juga part favorit Kalian di lirik lagu Mencari Cinta yg mana yaa.. :)

  2. Ina Rina

    Ina RinaBulan Yang lalu

    Liriknya aku suka, ini dia Liriknya : Aku mencari cinta ditempat yang tidak biasa Tepat diantara luka dan kesunyian tak mereda Tlah kutemukan dia memelukku dalam sepinya Dan ku mencintainya dalam ruang yang tlah terbatas Aku mencintainya menjaganya dalam Rahasia Katakan padaku ini tak benar?

  3. elva roza

    elva rozaBulan Yang lalu

    Mantap

  4. Kamila Rania

    Kamila Rania2 bulan yang lalu

    Mantap

  5. BSR 04 tv

    BSR 04 tv2 bulan yang lalu

    Trendingkan terus sahabat noah

  6. Viantyka Kusumaningrum

    Viantyka Kusumaningrum2 bulan yang lalu

    Mntap

  7. Qlood Satriani

    Qlood Satriani12 menit yang lalu

    Pertama denger intronya kirain lagu dari luar.....gk taunya lagu Noah...kuy bgt dah....👍

  8. Qlood Satriani

    Qlood Satriani13 menit yang lalu

    Pertama denger intronya kirain lagu dari luar.....gk taunya lagu Noah...kuy bgt dah....👍

  9. Fazar N

    Fazar NJam Yang lalu

    Lirik yg sulit di jelaskan namun aku merasakan nya. T_T

  10. Umar Official

    Umar OfficialJam Yang lalu

    kenapa lagu noah jarang tembus 100 juta views, padahal lagunya bagus bagus,?

  11. Alkha Nathan

    Alkha Nathan6 jam yang lalu

    Ga ada part Bcl nya di lagu duet ini,hanya Bcl sprti baking vocal aja,mnrtku krg bgt duet di lagu ini

  12. Kayla Alexander

    Kayla Alexander9 jam yang lalu

    Kolaborasi terkeren sih

  13. The Kil

    The Kil22 jam yang lalu

    Mantap

  14. Mahli mahli

    Mahli mahli23 jam yang lalu

    Oke terus

  15. Alyaa _

    Alyaa _23 jam yang lalu

    bagus lagunya..i love noah

  16. Nama Juliani

    Nama JulianiHari Yang lalu

    Ayo NOAH mana suaranya

  17. Nama Juliani

    Nama JulianiHari Yang lalu

    Kapan ya Indonesia kembali normal,dh hampir 2 thn ngk bisa kemana2

  18. Nama Juliani

    Nama JulianiHari Yang lalu

    Aku mencari cinta

  19. Delan aja

    Delan ajaHari Yang lalu

    Lagunya bikin merinding,,,😍😍😍

  20. Anak Desa

    Anak DesaHari Yang lalu

    Classic bener😺

  21. Danny fajar hidayat

    Danny fajar hidayatHari Yang lalu

    ngen ggk ngeenvgk ..?? Hehehehe

  22. Alyaa _

    Alyaa _23 jam yang lalu

    lu kurang kerjaan..komen ga bermoral

  23. fajar aja

    fajar ajaHari Yang lalu

    @Danny fajar hidayat makanya kalo coment dipikir tolol , emang dah kalo muka ancur comentnya negatif trus , salam sampah !!!!

  24. Danny fajar hidayat

    Danny fajar hidayatHari Yang lalu

    @fajar aja males dek, emng lu gk ada krjaAn 😂

  25. fajar aja

    fajar ajaHari Yang lalu

    @Danny fajar hidayat yuk adu bacot sampe kelar

  26. fajar aja

    fajar ajaHari Yang lalu

    @Danny fajar hidayat u yg bocil goblok , muka kek orang pengo aja jugaan wkwwkw sampah u

  27. Galuh Kirana

    Galuh KiranaHari Yang lalu

    Semoga Allah mempersatukan kalian dalam ikatan CINTA serta bunga bunga CINTA dalam Rumah tangga Lestari,hingga akhir nanti.

  28. Har Yani

    Har YaniHari Yang lalu

    Entah sampai kpn... akupun tak tau

  29. KiDs KiranaDanish

    KiDs KiranaDanishHari Yang lalu

    Membayangkan video masa lalu aris vs luna, berharap ad video aril vs bcl.

  30. Ayatullahryanta Akbar

    Ayatullahryanta Akbar2 hari yang lalu

    Ditunggu linknya

  31. Hillda-dwy Revand_audio

    Hillda-dwy Revand_audio2 hari yang lalu

    Sdikit mirip ,,tek.bisakah,,

  32. Fithriyah Khoirun Niswah

    Fithriyah Khoirun Niswah2 hari yang lalu

    bikin drama yang bagus dong, macam drakor ... yg bagus. berkelas.. ariel sama BCL 😭 cocok banget sih

  33. Edy Siswanto

    Edy Siswanto2 hari yang lalu

    Bicara fakta BCL dg Ariel memang senyawa jdi harus bersatu hhhhhhhhhhhhhh

  34. Lina Lina7683

    Lina Lina76832 hari yang lalu

    NOAH.. I lov u full itu saja ❤❤❤❤❤❤

  35. Laut Biru

    Laut Biru2 hari yang lalu

    Aku bertemu dengannya diantara getirnya hidup ku. Dua orang yg butuh dicintai dan mencintai. Sayangnya setelah rahasia terungkap bhwa dia sdh memiliki org lain segalanya yg manis berakhir. Dan aku masih mencintainya dalam rahasiaku...

  36. Champeg Crew

    Champeg Crew3 hari yang lalu

    Kisah cintanya Ariel membuat lagu2 Noah Kurang Hits di Pasaran Music indonesia. Pertanda sdh saatnya Ariel harus bina RT...biar inspirasi lagu yg dciptakan di terima di Pecinta music indo kayak dulu masih Peter Pan.

  37. Riwanti Sarempa

    Riwanti Sarempa3 hari yang lalu

    sumpah lagunya menyentuh 😍

  38. Tatang Sutarman

    Tatang Sutarman3 hari yang lalu

    Cocok bgt😍

  39. Plumbon Raya

    Plumbon Raya3 hari yang lalu

    Setelah memutar 2-5 kali. Saya memaknai setiap lirik dari lagu ini. Sebuah cinta terlarang yg dikemas dengan lirik yg begitu matang. Sebenarnya dalam lagu ini mengisahkan 2 orang yg sama sama sudah punya pasangan. Namun karna tidak menemukan kebahagiaan, mereka temukan di dalam diri dan cinta orang lain. "Menjaganya dalam rahasia, ditempat yg tidak biasa dan hanya rasa yg seluruhnya. Menguatkan Setiap hal dalam lagu ini. Lagu yg sangat fantastis, bagi orang² yg pernah mengalami. ☺️

  40. wong ndeso

    wong ndeso3 hari yang lalu

    Lagu ini dibuat jaman suami Bcl masih ada,, bener2 misteri,, dan kenapa anak Bcl juga bernama NOAH, sama seperti bandnya boril, misteri....😎

  41. Pisangsalein indonesia

    Pisangsalein indonesia4 hari yang lalu

    Yg kesini gara2 tumbnail ada gak?

  42. Dawur

    Dawur4 hari yang lalu

    💪💪

  43. Orang Kampung

    Orang Kampung4 hari yang lalu

    kaya nya ariel yang engedi video

  44. Hendar Suhendar

    Hendar Suhendar5 hari yang lalu

    Ariel cocoknya cuma dengan luna maya

  45. Ira Andriyani

    Ira Andriyani5 hari yang lalu

    Salah ku juga .. aku mencari cinta di antara luka .. yg masih menganga 😭😭😭 masih sakitttt

  46. Alyaa _

    Alyaa _5 hari yang lalu

    like 538rb..semoga smpe 1jt spt moshimo..

  47. Agnes Kustiniwati

    Agnes Kustiniwati5 hari yang lalu

    Cucookk

  48. Mahli mahli

    Mahli mahli5 hari yang lalu

    Lagu keren bangat,selalu di dukung masyarakat indonesia

  49. Mahli mahli

    Mahli mahli5 hari yang lalu

    Noah lagu terbaik se indonesia,sepanjang massa

  50. Mahli mahli

    Mahli mahli5 hari yang lalu

    Ayo guys naikan terus lagu Ariel Noah tanpa henti,

  51. Alyaa _

    Alyaa _5 hari yang lalu

    ayooo..saya temani hehe

  52. Mahli mahli

    Mahli mahli5 hari yang lalu

    Tidak henti hentinya mendengarkan lagu ini

  53. Ani Aliy

    Ani Aliy6 hari yang lalu

    Boleh tau mggengang itu bukan berkesah berkeluh kan ..

  54. Luthfi Hakim

    Luthfi Hakim6 hari yang lalu

    mncari korban x

  55. Alyaa _

    Alyaa _5 hari yang lalu

    nggak

  56. fajar aja

    fajar aja6 hari yang lalu

    muka jelek kek beruk aja sok coment tai

  57. fajar aja

    fajar aja6 hari yang lalu

    bacot u goblok

  58. putu priani

    putu priani6 hari yang lalu

    Liriknya bagus dan enaak di didengarkan gak bosaann 👍👍👍

  59. Budhi SBR

    Budhi SBR6 hari yang lalu

    🙏👍

  60. diah akmal

    diah akmal6 hari yang lalu

    Suka bgt sm pasangan ini, ko gw jd baper yah wk wk wk wk

  61. Angga QOREEAN'S Official

    Angga QOREEAN'S Official6 hari yang lalu

    Juli udah naik viewers nya udah 19jt penonton 🔥🔥🔥 mantap lagu kesukaan gw

  62. Alyaa _

    Alyaa _5 hari yang lalu

    gassss

  63. Tena Tena

    Tena Tena6 hari yang lalu

    my idols quh smg kk be 2 berjodohamin,🤲🌺💕❤️

  64. Aishah_vk123

    Aishah_vk1236 hari yang lalu

    Mntap

  65. gado - gado

    gado - gado6 hari yang lalu

    Pasangan sempurna...aku doakan supaya kalian berdua jodoh

  66. Jun Maha

    Jun Maha6 hari yang lalu

    menunggu video ariel ngangkangin bcl...

  67. Alyaa _

    Alyaa _5 hari yang lalu

    tunggu aja smpe kiamat wkwkwk

  68. fajar aja

    fajar aja6 hari yang lalu

    bacot goblok

  69. Edy Siswanto

    Edy Siswanto7 hari yang lalu

    Asyik bang boriel BCL resmi pacaran gak lama lg pasti tunangan

  70. Fahri Ayie

    Fahri Ayie7 hari yang lalu

    Perfeck

  71. Wahyu Kusuma

    Wahyu Kusuma7 hari yang lalu

    Semoga kalian diberikan yang terbaik

  72. Andri Oktafian Channel

    Andri Oktafian Channel7 hari yang lalu

    adem bener lagunya, boriel ma unge emang cucok meong hehe

  73. Ale Ale

    Ale Ale7 hari yang lalu

    BCL ❤❤❤

  74. Iqbal Muhammad

    Iqbal Muhammad7 hari yang lalu

    Aku Ingin Sekali Kak Ariel Berjodoh Dengan Bunga Citra Lestari

  75. putra widodo

    putra widodo7 hari yang lalu

    Isian nada dari mas david membuat noah makin luar biasa musik nya.. mungkin ini lah yg membuat noah gak pernah tenggelam.. biar pun personilnya banyak yg keluar

  76. Rina Marbai

    Rina Marbai7 hari yang lalu

    Sukses utkmu smg mndptkn pendamping yg mmberikan cinta sejatix.....💞

  77. Alpamart Alpamart

    Alpamart Alpamart7 hari yang lalu

    Good

  78. Yusuf Fauzi

    Yusuf Fauzi7 hari yang lalu

    Jadiin istri ajj boril Gue sebagai fanz setia lu selalu mendungkung 😂

  79. Herlambang Yudha

    Herlambang Yudha7 hari yang lalu

    kangen seseorang....

  80. Irwan Spt

    Irwan Spt7 hari yang lalu

    Mereka lebih dari sekedar "JODOH"

  81. Swallow Executive

    Swallow Executive7 hari yang lalu

    Juli 👋

  82. Muhammad bilal Al fatih

    Muhammad bilal Al fatih8 hari yang lalu

    Semoga berjodoh

  83. FATMA SHANDY

    FATMA SHANDY8 hari yang lalu

    Noah idolaku.... Lanjut berkarya... Lagu nya bagus banget....

  84. Official SKAMARU

    Official SKAMARU8 hari yang lalu

    Lagu nya teringang iang terus d telingaku... Pagi siang malam,, uuuuuuuuuuuuooo cinta ini...

  85. Nama Juliani

    Nama Juliani8 hari yang lalu

    Semoga yg terbaik buat NOAH

  86. Mr Khabib

    Mr Khabib8 hari yang lalu

    bcl kau tk kesian kat arwah suami kau ke?? ak sebagai org islam dn malaysia, ak rasa sgt sgt rugi arwah kahwin dengan kau 😢 sedihh woii tgk

  87. omy Rose

    omy Rose9 hari yang lalu

    Loe klo LG jatuh cinta dengerin ini..apalagi baru jadian emmmm.. dengerin lagu ini..di jamin dunia penuh dengan kasmaran

  88. Nina Anggraini

    Nina Anggraini9 hari yang lalu

    Tim Ariel Luna

  89. saepul hadi

    saepul hadi9 hari yang lalu

    Skill David memang keren, mengalahkan PPKM Darurat

  90. JOHN THOR

    JOHN THOR9 hari yang lalu

    Riel, BCL geulis pisan, nyaah mun sampe leupas.

  91. Rezaldi Ks

    Rezaldi Ks9 hari yang lalu

    Coba kalo syutingnya di alam asli bukan pakai properti, videoin gunung terus ke bawah sampai laut pasti indah, yakin deh

  92. You klepon kepo

    You klepon kepo9 hari yang lalu

    Aku Paham lagu ini ...

  93. Kristen Alkitabiah

    Kristen Alkitabiah9 hari yang lalu

    HANYA YESUS 𝗦𝗔𝗧𝗨𝟮𝗡𝗬𝗔, TIDAK ADA YG LAIN2NYA, YG MEMBERI 𝗕𝗨𝗞𝗧𝗜 𝗞𝗘𝗦𝗘𝗟𝗔𝗠𝗔𝗧𝗔𝗡 APABILA KELAK KITA MATI. YESUS ADALAH YG 𝗦𝗨𝗟𝗨𝗡𝗚 (PERTAMA) BANGKIT DARI KEMATIAN LALU NAIK KE SURGA. (1 KORINTUS 15:14-22) YESUS BEBERAPA HARI SEBELUMNYA SUDAH BBRP KALI 𝗠𝗘𝗠𝗕𝗘𝗥𝗜𝗧𝗔𝗛𝗨 MURID2NYA BAHWA IA AKAN DISALIBKAN, MATI, LALU BANGKIT PADA HARI YG KE-3. Matius 16:21-23 Sejak waktu itu Yesus mulai menyatakan kepada murid-murid-Nya bahwa Ia harus pergi ke Yerusalem dan menanggung banyak penderitaan dari pihak tua-tua, imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat, lalu dibunuh dan dibangkitkan pada hari ketiga.Tetapi Petrus menarik Yesus ke samping dan menegor Dia, katanya: "Tuhan, kiranya Allah menjauhkan hal itu! Hal itu sekali-kali takkan menimpa Engkau." Maka Yesus berpaling dan berkata kepada Petrus: "Enyahlah Iblis. Engkau suatu batu sandungan bagi-Ku, sebab engkau bukan memikirkan apa yang dipikirkan Allah, melainkan apa yang dipikirkan manusia." Matius 17:22-23 Pada waktu Yesus dan murid-murid-Nya bersama-sama di Galilea, Ia berkata kepada mereka: "Anak Manusia akan diserahkan ke dalam tangan manusia dan mereka akan membunuh Dia dan pada hari ketiga Ia akan dibangkitkan." Maka hati murid-murid-Nya itu pun sedih sekali. Matius 20:17-19 Ketika Yesus akan pergi ke Yerusalem, Ia memanggil kedua belas murid-Nya tersendiri dan berkata kepada mereka di tengah jalan: "Sekarang kita pergi ke Yerusalem dan Anak Manusia akan diserahkan kepada imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat, dan mereka akan menjatuhi Dia hukuman mati. Dan mereka akan menyerahkan Dia kepada bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah, supaya Ia diolok-olokkan, disesah dan disalibkan, dan pada hari ketiga Ia akan dibangkitkan." ➖ ➖ ➖ PENGERTIAN ANAK ALLAH ADALAH ALLAH ITU SENDIRI. ITULAH SEBAB YESUS DISALIBKAN, KRN MENGAKU SBG ALLAH. Yohanes 5:14-18 Kemudian Yesus bertemu dengan dia dalam Bait Allah lalu berkata kepadanya: "Engkau telah sembuh; jangan berbuat dosa lagi, supaya padamu jangan terjadi yang lebih buruk." Orang itu keluar, lalu menceriterakan kepada orang-orang Yahudi, bahwa Yesuslah yang telah menyembuhkan dia. Dan karena itu orang-orang Yahudi berusaha menganiaya Yesus, karena Ia melakukan hal-hal itu pada hari Sabat.Tetapi Ia berkata kepada mereka: "Bapa-Ku bekerja sampai sekarang, maka Aku pun bekerja juga." Sebab itu orang-orang Yahudi lebih berusaha lagi untuk membunuh-Nya, bukan saja karena Ia meniadakan hari Sabat, tetapi juga karena Ia mengatakan bahwa Allah adalah Bapa-Nya sendiri dan dengan demikian 𝗺𝗲𝗻𝘆𝗮𝗺𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗱𝗶𝗿𝗶-𝗡𝘆𝗮 𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗔𝗹𝗹𝗮𝗵. Matius 26:59-68 Imam-imam kepala, malah seluruh Mahkamah Agama mencari kesaksian palsu terhadap Yesus, supaya Ia dapat dihukum mati, tetapi mereka tidak memperolehnya, walaupun tampil banyak saksi dusta. Tetapi akhirnya tampillah dua orang, yang mengatakan: "Orang ini berkata: Aku dapat merubuhkan Bait Allah dan membangunnya kembali dalam tiga hari." Lalu Imam Besar itu berdiri dan berkata kepada-Nya: "Tidakkah Engkau memberi jawab atas tuduhan-tuduhan saksi-saksi ini terhadap Engkau?" Tetapi Yesus tetap diam. Lalu kata Imam Besar itu kepada-Nya: "Demi Allah yang hidup, katakanlah kepada kami, 𝗮𝗽𝗮𝗸𝗮𝗵 𝗘𝗻𝗴𝗸𝗮𝘂 𝗠𝗲𝘀𝗶𝗮𝘀, 𝗔𝗻𝗮𝗸 𝗔𝗹𝗹𝗮𝗵, 𝗮𝘁𝗮𝘂 𝘁𝗶𝗱𝗮𝗸." Jawab Yesus: "𝗘𝗻𝗴𝗸𝗮𝘂 𝘁𝗲𝗹𝗮𝗵 𝗺𝗲𝗻𝗴𝗮𝘁𝗮𝗸𝗮𝗻𝗻𝘆𝗮. Akan tetapi, Aku berkata kepadamu, mulai sekarang kamu akan melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan Yang Mahakuasa dan datang di atas awan-awan di langit." Maka Imam Besar itu mengoyakkan pakaiannya dan berkata: "Ia menghujat Allah. Untuk apa kita perlu saksi lagi? Sekarang telah kamu dengar hujat-Nya. Bagaimana pendapat kamu?" Mereka menjawab dan berkata: "𝗜𝗮 𝗵𝗮𝗿𝘂𝘀 𝗱𝗶𝗵𝘂𝗸𝘂𝗺 𝗺𝗮𝘁𝗶!" Lalu mereka meludahi muka-Nya dan meninju-Nya; orang-orang lain memukul Dia, dan berkata: "Cobalah katakan kepada kami, hai Mesias, siapakah yang memukul Engkau?" MENJELANG KEMATIANNYA, TUHAN YESUS KEMBALI MENEGASKAN MISINYA SBG KORBAN SUCI MENANGGUNG HUKUMAN YG SEHARUSNYA DITIMPAKAN KPD KITA. Yohanes 19:30 Sesudah Yesus meminum anggur asam itu, berkatalah Ia: "𝗦𝘂𝗱𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗲𝘀𝗮𝗶." Lalu Ia menundukkan kepala-Nya dan menyerahkan nyawa-Nya. KEPALA PASUKAN YG MENYALIBKAN YESUS AKHIRNYA PERCAYA YESUS. Markus 15:37-39 Lalu berserulah Yesus dengan suara nyaring dan menyerahkan nyawa-Nya. 𝗞𝗲𝘁𝗶𝗸𝗮 𝗶𝘁𝘂 𝘁𝗮𝗯𝗶𝗿 𝗕𝗮𝗶𝘁 𝗦𝘂𝗰𝗶 𝘁𝗲𝗿𝗯𝗲𝗹𝗮𝗵 𝗱𝘂𝗮 𝗱𝗮𝗿𝗶 𝗮𝘁𝗮𝘀 𝘀𝗮𝗺𝗽𝗮𝗶 𝗸𝗲 𝗯𝗮𝘄𝗮𝗵. Waktu kepala pasukan yang berdiri berhadapan dengan Dia melihat mati-Nya demikian, berkatalah ia: "𝗦𝘂𝗻𝗴𝗴𝘂𝗵, 𝗼𝗿𝗮𝗻𝗴 𝗶𝗻𝗶 𝗮𝗱𝗮𝗹𝗮𝗵 𝗔𝗻𝗮𝗸 𝗔𝗹𝗹𝗮𝗵!" ➖ ➖ ➖ KEBANGKITAN YESUS. YESUS MENAMPAKKAN DIRI KEPADA MARIA MAGDALENA. Yohanes 20:11-18 Tetapi Maria berdiri dekat kubur itu dan menangis. Sambil menangis ia menjenguk ke dalam kubur itu, dan tampaklah olehnya dua orang malaikat berpakaian putih, yang seorang duduk di sebelah kepala dan yang lain di sebelah kaki di tempat mayat Yesus terbaring. Kata malaikat-malaikat itu kepadanya: "Ibu, mengapa engkau menangis?" Jawab Maria kepada mereka: "Tuhanku telah diambil orang dan aku tidak tahu di mana Ia diletakkan." Sesudah berkata demikian ia menoleh ke belakang dan melihat Yesus berdiri di situ, tetapi ia tidak tahu, bahwa itu adalah Yesus. Kata Yesus kepadanya: "Ibu, mengapa engkau menangis? Siapakah yang engkau cari?" Maria menyangka orang itu adalah penunggu taman, lalu berkata kepada-Nya: "Tuan, jikalau tuan yang mengambil Dia, katakanlah kepadaku, di mana tuan meletakkan Dia, supaya aku dapat mengambil-Nya." Kata Yesus kepadanya: "Maria!" Maria berpaling dan berkata kepada-Nya dalam bahasa Ibrani: "Rabuni!", artinya Guru. Kata Yesus kepadanya: "Janganlah engkau memegang Aku, sebab Aku belum pergi kepada Bapa, tetapi pergilah kepada saudara-saudara-Ku dan katakanlah kepada mereka, bahwa sekarang Aku akan pergi kepada Bapa-Ku dan Bapamu, kepada Allah-Ku dan Allahmu." Maria Magdalena pergi dan berkata kepada murid-murid: "Aku telah melihat Tuhan!" dan juga bahwa Dia yang mengatakan hal-hal itu kepadanya. YESUS MENAMPAKKAN DIRI KPD MURID2-NYA. Yohanes 20:19-23 Ketika hari sudah malam pada hari pertama minggu itu berkumpullah murid-murid Yesus di suatu tempat dengan pintu-pintu yang terkunci karena mereka takut kepada orang-orang Yahudi. Pada waktu itu datanglah Yesus dan berdiri di tengah-tengah mereka dan berkata: "Damai sejahtera bagi kamu!" Dan sesudah berkata demikian, Ia menunjukkan tangan-Nya dan lambung-Nya kepada mereka. Murid-murid itu bersukacita ketika mereka melihat Tuhan. Maka kata Yesus sekali lagi: "Damai sejahtera bagi kamu! Sama seperti Bapa mengutus Aku, demikian juga sekarang Aku mengutus kamu." Dan sesudah berkata demikian, Ia mengembusi mereka dan berkata: "Terimalah Roh Kudus. Jikalau kamu mengampuni dosa orang, dosanya diampuni, dan jikalau kamu menyatakan dosa orang tetap ada, dosanya tetap ada." YESUS MENAMPAKKAN DIRI KPD TOMAS. Yohanes 20:24-29 Tetapi Tomas, seorang dari kedua belas murid itu, yang disebut Didimus, tidak ada bersama-sama mereka, ketika Yesus datang ke situ. Maka kata murid-murid yang lain itu kepadanya: "Kami telah melihat Tuhan!" Tetapi Tomas berkata kepada mereka: "Sebelum aku melihat bekas paku pada tangan-Nya dan sebelum aku mencucukkan jariku ke dalam bekas paku itu dan mencucukkan tanganku ke dalam lambung-Nya, sekali-kali aku tidak akan percaya." Delapan hari kemudian murid-murid Yesus berada kembali dalam rumah itu dan Tomas bersama-sama dengan mereka. Sementara pintu-pintu terkunci, Yesus datang dan Ia berdiri di tengah-tengah mereka dan berkata: "Damai sejahtera bagi kamu!" Kemudian Ia berkata kepada Tomas: "Taruhlah jarimu di sini dan lihatlah tangan-Ku, ulurkanlah tanganmu dan cucukkan ke dalam lambung-Ku dan jangan engkau tidak percaya lagi, melainkan percayalah." Tomas menjawab Dia: "Ya Tuhanku dan Allahku!" Kata Yesus kepadanya: "Karena engkau telah melihat Aku, maka engkau percaya. Berbahagialah mereka yang tidak melihat, namun percaya." ➖ ➖ ➖ YESUS TERANGKAT KE SURGA. Markus 16:19-20 Sesudah Tuhan Yesus berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah Ia ke sorga, lalu duduk di sebelah kanan Allah. Mereka pun pergilah memberitakan Injil ke segala penjuru, dan Tuhan turut bekerja dan meneguhkan firman itu dengan tanda-tanda yang menyertainya. Lukas 24:50-52 Lalu Yesus membawa mereka ke luar kota sampai dekat Betania. Di situ Ia mengangkat tangan-Nya dan memberkati mereka. Dan ketika Ia sedang memberkati mereka, Ia berpisah dari mereka dan terangkat ke sorga. Mereka sujud menyembah kepada-Nya, lalu mereka pulang ke Yerusalem dengan sangat bersukacita. Kisah Para Rasul 1:9-11 Sesudah Ia mengatakan demikian, terangkatlah Ia disaksikan oleh mereka, dan awan menutup-Nya dari pandangan mereka. Ketika mereka sedang menatap ke langit waktu Ia naik itu, tiba-tiba berdirilah dua orang yang berpakaian putih dekat mereka, dan berkata kepada mereka: "Hai orang-orang Galilea, mengapakah kamu berdiri melihat ke langit? Yesus ini, yang terangkat ke sorga meninggalkan kamu, akan datang kembali dengan cara yang sama seperti kamu melihat Dia naik ke sorga." 📗🖋

  94. Kristen Alkitabiah

    Kristen Alkitabiah9 hari yang lalu

    MENGAPA HARUS DENGAN DENGAN 𝗞𝗢𝗥𝗕𝗔𝗡 𝗡𝗬𝗔𝗪𝗔 ❓ 🤔 Persembahan Kain dan Habel (Kejadian 4:2-5). Selanjutnya dilahirkannyalah Habel, adik Kain; dan 𝗛𝗮𝗯𝗲𝗹 𝗺𝗲𝗻𝗷𝗮𝗱𝗶 𝗴𝗲𝗺𝗯𝗮𝗹𝗮 𝗸𝗮𝗺𝗯𝗶𝗻𝗴 𝗱𝗼𝗺𝗯𝗮, 𝗞𝗮𝗶𝗻 𝗺𝗲𝗻𝗷𝗮𝗱𝗶 𝗽𝗲𝘁𝗮𝗻𝗶. Setelah beberapa waktu lamanya, maka 𝗞𝗮𝗶𝗻 𝗺𝗲𝗺𝗽𝗲𝗿𝘀𝗲𝗺𝗯𝗮𝗵𝗸𝗮𝗻 𝘀𝗲𝗯𝗮𝗴𝗶𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗿𝗶 𝗵𝗮𝘀𝗶𝗹 𝘁𝗮𝗻𝗮𝗵 itu kepada TUHAN sebagai korban persembahan; 𝗛𝗮𝗯𝗲𝗹 𝗷𝘂𝗴𝗮 𝗺𝗲𝗺𝗽𝗲𝗿𝘀𝗲𝗺𝗯𝗮𝗵𝗸𝗮𝗻 𝗸𝗼𝗿𝗯𝗮𝗻 𝗽𝗲𝗿𝘀𝗲𝗺𝗯𝗮𝗵𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗿𝗶 𝗮𝗻𝗮𝗸 𝘀𝘂𝗹𝘂𝗻𝗴 𝗸𝗮𝗺𝗯𝗶𝗻𝗴 𝗱𝗼𝗺𝗯𝗮𝗻𝘆𝗮, yakni lemak-lemaknya; maka 𝗧𝗨𝗛𝗔𝗡 𝗺𝗲𝗻𝗴𝗶𝗻𝗱𝗮𝗵𝗸𝗮𝗻 𝗛𝗮𝗯𝗲𝗹 𝗱𝗮𝗻 𝗸𝗼𝗿𝗯𝗮𝗻 𝗽𝗲𝗿𝘀𝗲𝗺𝗯𝗮𝗵𝗮𝗻𝗻𝘆𝗮 𝗶𝘁𝘂, 𝘁𝗲𝘁𝗮𝗽𝗶 𝗞𝗮𝗶𝗻 𝗱𝗮𝗻 𝗸𝗼𝗿𝗯𝗮𝗻 𝗽𝗲𝗿𝘀𝗲𝗺𝗯𝗮𝗵𝗮𝗻𝗻𝘆𝗮 𝘁𝗶𝗱𝗮𝗸 𝗱𝗶𝗶𝗻𝗱𝗮𝗵𝗸𝗮𝗻-𝗡𝘆𝗮. Lalu hati Kain menjadi sangat panas, dan mukanya muram. Seekor Domba Jantan Pengganti Nyawa Ishak (Kejadian 22:13). Lalu Abraham menoleh dan melihat seekor domba jantan di belakangnya, yang tanduknya tersangkut dalam belukar. Abraham mengambil 𝗱𝗼𝗺𝗯𝗮 itu, lalu mengorbankannya sebagai 𝗸𝗼𝗿𝗯𝗮𝗻 bakaran 𝗽𝗲𝗻𝗴𝗴𝗮𝗻𝘁𝗶 𝗮𝗻𝗮𝗸𝗻𝘆𝗮. NABI YESAYA MENUBUATKAN AKAN DATANGNYA KORBAN KESELAMATAN UNTUK SELURUH UMAT MANUSIA. Yesaya 53:5 Tetapi dia 𝘁𝗲𝗿𝘁𝗶𝗸𝗮𝗺 oleh karena pemberontakan kita, dia diremukkan oleh karena kejahatan kita; 𝗴𝗮𝗻𝗷𝗮𝗿𝗮𝗻 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝗺𝗲𝗻𝗱𝗮𝘁𝗮𝗻𝗴𝗸𝗮𝗻 𝗸𝗲𝘀𝗲𝗹𝗮𝗺𝗮𝘁𝗮𝗻 𝗯𝗮𝗴𝗶 𝗸𝗶𝘁𝗮 𝗱𝗶𝘁𝗶𝗺𝗽𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗸𝗲𝗽𝗮𝗱𝗮𝗻𝘆𝗮, dan oleh bilur-bilurnya kita menjadi 𝘀𝗲𝗺𝗯𝘂𝗵. Yesaya 53:10 𝗧𝗲𝘁𝗮𝗽𝗶 𝗧𝗨𝗛𝗔𝗡 𝗯𝗲𝗿𝗸𝗲𝗵𝗲𝗻𝗱𝗮𝗸 𝗺𝗲𝗿𝗲𝗺𝘂𝗸𝗸𝗮𝗻 𝗱𝗶𝗮 𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗸𝗲𝘀𝗮𝗸𝗶𝘁𝗮𝗻. 𝗔𝗽𝗮𝗯𝗶𝗹𝗮 𝗶𝗮 𝗺𝗲𝗻𝘆𝗲𝗿𝗮𝗵𝗸𝗮𝗻 𝗱𝗶𝗿𝗶𝗻𝘆𝗮 𝘀𝗲𝗯𝗮𝗴𝗮𝗶 𝗸𝗼𝗿𝗯𝗮𝗻 𝗽𝗲𝗻𝗲𝗯𝘂𝘀 𝘀𝗮𝗹𝗮𝗵, ia akan melihat keturunannya, umurnya akan lanjut, dan 𝗸𝗲𝗵𝗲𝗻𝗱𝗮𝗸 𝗧𝗨𝗛𝗔𝗡 𝗮𝗸𝗮𝗻 𝘁𝗲𝗿𝗹𝗮𝗸𝘀𝗮𝗻𝗮 𝗼𝗹𝗲𝗵𝗻𝘆𝗮. ➖ ➖ ➖ YESUS BEBERAPA HARI SEBELUMNYA SUDAH BBRP KALI 𝗠𝗘𝗠𝗕𝗘𝗥𝗜𝗧𝗔𝗛𝗨 MURID2NYA BAHWA IA AKAN DISALIBKAN, MATI, LALU BANGKIT PADA HARI YG KE-3. Matius 16:21-23 Sejak waktu itu Yesus mulai menyatakan kepada murid-murid-Nya bahwa Ia harus pergi ke Yerusalem dan menanggung banyak penderitaan dari pihak tua-tua, imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat, lalu dibunuh dan dibangkitkan pada hari ketiga. Tetapi Petrus menarik Yesus ke samping dan menegor Dia, katanya: "Tuhan, kiranya Allah menjauhkan hal itu! Hal itu sekali-kali takkan menimpa Engkau." Maka Yesus berpaling dan berkata kepada Petrus: "Enyahlah Iblis. Engkau suatu batu sandungan bagi-Ku, sebab engkau bukan memikirkan apa yang dipikirkan Allah, melainkan apa yang dipikirkan manusia." Matius 17:22-23 Pada waktu Yesus dan murid-murid-Nya bersama-sama di Galilea, Ia berkata kepada mereka: "Anak Manusia akan diserahkan ke dalam tangan manusia dan mereka akan membunuh Dia dan pada hari ketiga Ia akan dibangkitkan." Maka hati murid-murid-Nya itu pun sedih sekali. Matius 20:17-19 Ketika Yesus akan pergi ke Yerusalem, Ia memanggil kedua belas murid-Nya tersendiri dan berkata kepada mereka di tengah jalan: "Sekarang kita pergi ke Yerusalem dan Anak Manusia akan diserahkan kepada imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat, dan mereka akan menjatuhi Dia hukuman mati. Dan mereka akan menyerahkan Dia kepada bangsa-bangsa yang tidak mengenal Allah, supaya Ia diolok-olokkan, disesah dan disalibkan, dan pada hari ketiga Ia akan dibangkitkan." ➖ ➖ ➖ MENJELANG KEMATIANNYA, TUHAN YESUS KEMBALI MENEGASKAN MISINYA SBG KORBAN SUCI MENANGGUNG HUKUMAN YG SEHARUSNYA DITIMPAKAN KPD KITA. Yohanes 19:30 Sesudah Yesus meminum anggur asam itu, berkatalah Ia: "𝗦𝘂𝗱𝗮𝗵 𝘀𝗲𝗹𝗲𝘀𝗮𝗶." Lalu Ia menundukkan kepala-Nya dan menyerahkan nyawa-Nya. ✝️ 📗🖋

  95. Aris Bsw

    Aris Bsw9 hari yang lalu

    Gue suka ariel BECAUSE?? Dia orngñya hambel. Dìsaat di terpa musibah saat itu ttp tabah,,sabar,, & bangkit... Setelah skrng ini sdh mnjdi idola bhkn bnyk yg tergila2 oleh ketampananñya,Dia ttp rendah hati, I like ariel noah.. Terus berkarya, & berkarya terus

  96. Alyaa _

    Alyaa _6 hari yang lalu

    sepemikiran

  97. SOBAT KICAU 88

    SOBAT KICAU 889 hari yang lalu

    Aku mencari cinta di tempat yang tidak biasa. dan aku mencintainya. mencari cinta

  98. Arsyad Efruan

    Arsyad Efruan9 hari yang lalu

    Terbaik👏👏

  99. petualang Prank

    petualang Prank9 hari yang lalu

    Nikahin aja bor.bcl cakep juga.

  100. Febian Galang k

    Febian Galang k9 hari yang lalu

    Dr dl smpek skrg ngefans am ariel😍

  101. Anang Sutardi1

    Anang Sutardi110 hari yang lalu

    Pesen lagu dong bikin jenre kaya linkinpark dong cocok kaya ya Rio di dram maen oke David di keyboard UKI main mantap ariel suara keren.. bisa lah bisa gak bisalah masak gak.

  102. petualangan misteri petualangan

    petualangan misteri petualangan10 hari yang lalu

    15 16 17

  103. Ali Muhsin

    Ali Muhsin10 hari yang lalu

    lirik Ariel n Is Pusakata mantap

  104. Nanang Barons

    Nanang Barons10 hari yang lalu

    Mencari Cinta, selalu terbaik deh... aku suka sekali

  105. GOSIP 18+

    GOSIP 18+10 hari yang lalu

    Semangat terus kak..semoga di lancarkan rejekinya..yang mau mampir ke chenel saya ada lirik" vidio

  106. HANI SUPRIYATNA

    HANI SUPRIYATNA10 hari yang lalu

    Yg msh muterin lgunya pas PPKM..

  107. Yanti Marselina

    Yanti Marselina11 hari yang lalu

    Keren

  108. Nizam Rizky

    Nizam Rizky11 hari yang lalu

    Kota ujung timur menyapa. Jember jawa timur

  109. wawan wandy

    wawan wandy11 hari yang lalu

    BCL = Bunga Cinta Luka

  110. Jamuna Ulfah

    Jamuna Ulfah11 hari yang lalu

    Berat betul makna lagunyabyah, dalam eih.....

  111. srie adi Adi

    srie adi Adi11 hari yang lalu

    14-7-2021...kembali kesini efek di rumah terus...

  112. Supernah miati

    Supernah miati11 hari yang lalu

    Emang Noaaah joss

  113. Ibnu Abas

    Ibnu Abas11 hari yang lalu

    Gak sabar nunggu videonya😅

  114. Edy Siswanto

    Edy Siswanto11 hari yang lalu

    Enteng buath Noah nyayi lagu yg beginian sederhana jelas dan simple klip videonya