"NEGARA” HADIR DI PERNIKAHAN ATTA. URUSAN GENTING HILANG, URUSAN TIDAK PENTING DATANG

Silahkan komentar dengan cara satire atau ngibul dengan tujuan agar akal sehat kita tetapterjaga untuk menghidupkan kembali jejak akal sehat yang pernah kita punyai sebagai bangsa.
Agar tidak ketinggalan edisi2 akal sehat berikutnya, silahkan subscribe, like, share dan selalu komen.
Akun resmi Rocky Gerung Official:
IG: rocky_gerung_official
rocky_gerung_official?igshid=e5ajnidhh6uu
FanPage: @therealrockygerung
therealrockygerung
Email: therealrockygerung@gmail.com
Subscribe juga IDport Channel:
Hersubeno Point:
idport.info/up/MzRropz0P1v5BdYoda09OA.html
MSD:
idport.info/up/uwYsgOFjt6eYrJFRygR59A.html
Forum News Network:
idport.info/up/RukJLPCqaZzcrwXY2dqtOg.html
Forum Tanah Air:
idport.info/up/MJYWPTw-RqrBqmZMnusvXw.html
Official KAMI:
idport.info/up/KTL_xlRU1H7i7W-ONQQm7w.html
Salam Akal Sehat
Rocky Gerung
#rockygerungofficial
#rockygerung
#manusiamerdeka
#akalsehat
__
"NEGARA” HADIR DI PERNIKAHAN ATTA. URUSAN GENTING HILANG, URUSAN TIDAK PENTING DATANG

Komentar

  1. Papah Liar

    Papah LiarHari Yang lalu

    Fix salah pilih gw

  2. Game Seru

    Game SeruHari Yang lalu

    kita mau ape, mau bilang ini ngak adil pun ngak guna, itu yang hadir presiden, ngak bisa apa2 kita sebagai orang bawahan, mereka punya kuasa, kita ni bukan negara hukum secara kontekstual, tapi kita ini seolah sebagai negara "siapa kuat dia yang menang", hukum rimba masih berlaku

  3. Denis Kecill

    Denis KecillHari Yang lalu

    Pimpinan aneh.

  4. Jhoni Andrea

    Jhoni Andrea3 hari yang lalu

    Agak aneh,kalau chenel apa aja pasti lanjutan nya chenel tersebut,kalau chenel ini lanjutan ya ke chenel kimpas tv atau ke chanel tvone,aneh

  5. TM T

    TM T4 hari yang lalu

    Kasian ni orang...gak diundang jadi iri.... makanya kawin loe...

  6. Bumi Satu

    Bumi Satu4 hari yang lalu

    Atta dan anang C's termasuk bagian pemenangan JOKOWI Itu bukan rahasia lagi jadi( pun mengundang pun Gk gratis Choi... Pengantin sama JOKOWI sama 2 mencari follow er Jadi wajar jika JOKOWI hadir....)

  7. Musthofa Aja

    Musthofa Aja4 hari yang lalu

    dr tirta udah berkomentar belum yo......??

  8. Musthofa Aja

    Musthofa Aja4 hari yang lalu

    Awal awal covid-19 rakyat mau pesta nikahan malah di bubarkan ama aparat

  9. Hasudungan Marpaung

    Hasudungan Marpaung4 hari yang lalu

    Saya mau bertanya cocoknya rocky gerung jad menteri apa ya?

  10. fiqri pradana

    fiqri pradana5 hari yang lalu

    Turut berduka cita atas meninggalnya JOKOWI

  11. Cuanay siti Cuanay

    Cuanay siti Cuanay5 hari yang lalu

    Sepenting itukah artis, kita dn sebesar itu kah derajat artis kita di banding kan para ulama 🙏😭😭😭

  12. Jayden Chloe

    Jayden Chloe5 hari yang lalu

    Betapa Dungu nya presid** kita🙊

  13. nadi narasi

    nadi narasi5 hari yang lalu

    Tidak ada urgensi kehadiran Presiden Jokowi

  14. gun obai

    gun obai5 hari yang lalu

    Ga tau lagi harus bilang apa . Intinya saya sakit hati . Ketidakadilan mulai terang"an di publikasikan . Ini bego apa emang ga sadar ? Islam d Jajah pemerintah sndiri yg ironis ketua pemerintah itu background nya muslim .

  15. zuh rizal

    zuh rizal5 hari yang lalu

    Jokowi sudah terlaknat, itulah dia tdk tau apa yg dia lakukan, tunggu saja dia gila & semua keturunannya di adzab.. Tak lupa jg terlaknat buat semua kabinetnya yg jd pengikutnya..

  16. ida rachmawati

    ida rachmawati6 hari yang lalu

    Pemimpin dholim..

  17. Buddy Cahyadinigrat Wisastra

    Buddy Cahyadinigrat Wisastra6 hari yang lalu

    CAPE NGURUSIN DATENG BENCANA DIMANA MANA, MENDING JADI WALI NGEWEIN ANAK ARTIS, .. DAPET MAKAN, VIRAL, BERSIH, ADEM,

  18. Yuyun Nurulaen

    Yuyun Nurulaen6 hari yang lalu

    diuji logika sehat. 2 perbandingan antara anak artis dan anak ulama. yg satu berakhir di penjara yg lain dihadiri presiden. bagaimana menurut anda?

  19. Alfarisi Ahmad

    Alfarisi Ahmad6 hari yang lalu

    Cm ad dnegri berflower... Kocak !!!

  20. Roni Roni

    Roni Roni6 hari yang lalu

    Mudik di larang... Eh dia malah bikin keramaiyan... Wkwkwk ada apa..

  21. Wandi Putra

    Wandi Putra6 hari yang lalu

    Hidup kokowii..hore...

  22. Amry Asykar

    Amry Asykar7 hari yang lalu

    😎Sya pribadi tidak mempermasalah hadir ke nikahan kek sunatan kek bodo amat,yang aneh bisa di siarkan secara legal,apa lagi di akun resmi setpres, tujuannya apa? Apa ada manfaatnya?di saat kondisi krisis multidimensi sprti ini.

  23. Nazwa Ramadhani

    Nazwa Ramadhani7 hari yang lalu

    maunya habieb rizieg ngundang pak jokowi...kan gk di penjara..

  24. Nuraini Banjar Aini

    Nuraini Banjar Aini7 hari yang lalu

    Bung rocky blm tahu kebenaran yg sebenarnya, pesta atta aurel itu sesuai prokes kesehatan semua yg hadir sudah di swab dsn pake masker yg hadir dinikahan cuma 50 orang dan sudah ada perijinan tdk beekerumunan jg jaga jarak dan bapak presiden dan pak prabowo hadir tdk lama selesai ijab kabul lalu photo langsung pulang, jgn suka berfikiran negatif, semua berita digoreng goreng, pak jokowi hadir karena sdh berteman dng mas anang sebelum beliau jadi presiden begitu juga kel atta sdh kenal dgn pak Jokowi dan pak prabowo hadir karena mas anang sdh berteman dgn keluarga beliau dan pak bambang adalah sahabatnya atta karena atta adalah salah satu pengurus dari IMMI yg dimana atta adalah wakil ketua komunikasi dari IMMI, kasian deh semua pada pansos menggoreng goreng berita rakyat miskin dibawa bawa eh masalah pak ARS jg dikut sertakan, dan lagi masalah bencana NTT jg dikait kaitkan padahal nikahan sebelum bencana, dan atta aurel udah menumpulkan dan sebesar Pr. 350 juta kebih untuk korban bencana dan kel. Anang Hermansyah juga sdh menyalurkan sumbangan untuk para korban, apakabar dgn yg pada komen apa tidakan kalian dan partisipasi kalian dgn musibah ini, jgn hanya banyak bacot, ernes itu komen karena dia tdk diudang tuh dipernikahan atta, jadi semua pimikirannya pada picik tdk tau masalah hanya lihat vidio lalu komen macam macam, capek deh, berfikiran cerdas deh

  25. Arsy Cio

    Arsy Cio8 hari yang lalu

    Negri ini msh menyaring org2 yg berakal sehat dan dungu,org2 yg beriman dan munafik,org2 kafir dimi dan kafir harobi,.setelah terpisah semua Alloh pasti menurunkan adzab dgn peperangan atau dgn bencana yg akan menghancurkan kedzoliman,kemunafikan,dan kekafiran..

  26. meisme akuni

    meisme akuni8 hari yang lalu

    Waaah... Ada apa gerangan ni..

  27. Kayla Nur Aisyah AL Kautsar

    Kayla Nur Aisyah AL Kautsar9 hari yang lalu

    Itulah politik kekuasaan

  28. kastrol Tutung

    kastrol Tutung9 hari yang lalu

    Kalo ini saya setuju

  29. Farhan Ardiyanto

    Farhan Ardiyanto9 hari yang lalu

    Namanya cari nama buat 3 peeiode supaya keluarga bs ikut megang negaraa

  30. Noerdien lengkac city

    Noerdien lengkac city9 hari yang lalu

    Pemilu masih lama..pengen cepet2 ganti presiden

  31. Ochi Ochi

    Ochi Ochi9 hari yang lalu

    Soalnya presidennya dekat artis, omong2 Kurang lengkap kurang seru tanpa kehadiran abu janda dan said Aqil Siradj di situ, biar tambah lucu

  32. Mami Tachikawa

    Mami Tachikawa9 hari yang lalu

    Parah punya pemimpin kaya gini 🤦🏻‍♀️ Dsaat wabah kurangi kurumunan ini malah bikin /menjadikan kerumunan🤦🏻‍♀️ Habib Rizieq Shihab cuma 1 orang dihukum karena kerumunan, padahal Presidennya sendiri buat kerumunan, kebodohan yg ditampilkan scara terang2an🤦🏻‍♀️

  33. Azra Ellora

    Azra Ellora9 hari yang lalu

    Penjarakan jokowi

  34. thomi suryana

    thomi suryana9 hari yang lalu

    Gak berani komen ah Takut ditangkap

  35. Teguh Sakti

    Teguh Sakti10 hari yang lalu

    saya heran setiap ada orang demo ga pernah ada yg nemuin...giliran orang nikah datang..ko kayaknya ga malu gitu ya..dengn janji2nya yg katanya merakyat..

  36. riva jusuf

    riva jusuf10 hari yang lalu

    TRASH ISU SUCKS

  37. Nasihin Binlaits

    Nasihin Binlaits10 hari yang lalu

    Ngak bermutu langsung. Kepentingan rakyat Indonesia lebih penting

  38. Yandi Azhari

    Yandi Azhari10 hari yang lalu

    Anda sedang melihat dagelan di negeri antah berantah.. yg pastinya bukan di negara kesatuan republik indonesia

  39. Gunarso Cilodong

    Gunarso Cilodong10 hari yang lalu

    Makanya kenal pernikahan jangan tahunya kawin doang Siapa tahu dihadiri Pangeran Abdullah bin Salman atau Netanyahu hahaahaaaaaaaaa

  40. Gunarso Cilodong

    Gunarso Cilodong10 hari yang lalu

    Makanya kenal pernikahan jangan tahunya kawin doang Siapa tahu dihadiri Pangeran Abdullah bin Salman atau Netanyahu hahaahaaaaaaaaa

  41. #TPA #Syafiiyah#Selokaton

    #TPA #Syafiiyah#Selokaton10 hari yang lalu

    Intinya mulai hari ini,Jagan pilih pemipin yang saat ini mempin,baik Mentri,president,yg lainnya,,jadi semua ini adalah negara sedang sakit....

  42. RD HARAHAP

    RD HARAHAP10 hari yang lalu

    Luar biasa, tumpul keatas tajam kebawah. Tidak ada yg bisa di pegang ke wibawaannya.

  43. Rizqi Cingir

    Rizqi Cingir10 hari yang lalu

    Lah kan presiden kita emang bisanya gitu doang. Giliran urusan kaga penting mah selalu nomer satu, tapi kalo urusan penting ada aja alesannya.

  44. Novan Aripan

    Novan Aripan10 hari yang lalu

    Lengserkan rejim ini

  45. Angga Yudhistira

    Angga Yudhistira10 hari yang lalu

    Selamat Datang, Di Negeri Dagelan & Dongeng 62 Ini. My Brother and My Sister.

  46. Galeri Saturasi

    Galeri Saturasi10 hari yang lalu

    Selain alasan prokes, apa perbedaan antara pernikahan artis dan pernikahan anak ulama?

  47. Zoel Man

    Zoel Man10 hari yang lalu

    Udah nyata rezim ini , buruh penjajah bangsa n negara sendiri.tapi mana yg benar kukuh terhadap bangsa n negara.yg tau dukung perusak bangsa n umat negara sendiri.gk ada idiologi yg sehat tuk di nampakkan ke negara internasional.kenapa yaaa ,hari ini zaman ini skrg.yg memimpin org2 benar , ortodot yg GK bisa di atur n mengatur sesama tuk kemakmuran bangsa n negara.mana jati Baek mu para rezim , dh tau dirinya ortodot.tapi kok bisa GK mau mengakui gobloknya.malah yg melawan org rezim langsung fatal nyata gtu lock

  48. Zoel Man

    Zoel Man10 hari yang lalu

    Siapa pun yg jd pemimpin klau bangsa GK makmur ,negara hancur.kami anggap pemimpin tu masih buruh , penjajah bangsa sendiri gtu aja tk's

  49. Zoel Man

    Zoel Man10 hari yang lalu

    Klau kami bangsa , semua sama silemah kuat ,kaya , miskin.lapar siapapun cari makan , haus siapapun cari minum.tu aja intinya : hidup cari makan mati cari kuburan.semu sama dari lahir sampe tua Bangka n mati tu aja.gk ada yg lain yg lebih ,hanya tuhan (ALLAH SWT) MAHA BESAR ,MAHA ATAS SEGALA2NYA.TITIK...

  50. Zoel Man

    Zoel Man10 hari yang lalu

    Klau rakyat kena bencana n musibah GK boleh kerumun.klau acara kasih makan berkerumun ,kasih nasi bungkus lah.jgn lupa undang pak de.karena pak de , suka makan nasi bungkus , apalagi rakyat tau kami ini pemakan doyan nasi bungkus aseng2 , rezim goblok otaknya makan segala hal.rakyat di buat sengsara

  51. Joe

    Joe10 hari yang lalu

    Saya tidak abis pikir, apa hebatnya anak anang dg hatta itu. Prasaan biasa2 aja. Jokowi dtg sm prabowo, menurut saya, ibarat mereka, mandi dg air bangkai. Justru saya liat acara mereka, bodoh, memalukan dan menjijikkan. 😥😥

  52. Kenji Uciha

    Kenji Uciha10 hari yang lalu

    GINI SAJA PEMERINTAH KAN SUDAH MEMPOSTING PERNIKAHAN DAN ITU RESMI... BEGINI SAJA SKRG ORANG MENIKAH SDH DEAL DONK DAN BOLEH RAME"""" .... KALAMAAN NUNGGU IJINN. TAPI FAKTANYA SMPAI SKRG ORG MAW MENIKAH MASIH SURUH IJIN PIHAK KEPOLISIAN DAN BABINSA... KMRN..😭😭😭😭😢😰

  53. Rwin Manda

    Rwin Manda10 hari yang lalu

    Terlalu lebay dn berlebihan rasanya..

  54. Aldi Setiawan

    Aldi Setiawan10 hari yang lalu

    Nati saya gigit lida sediri ....

  55. Budi Gadget

    Budi Gadget10 hari yang lalu

    Giliran itu hadir tapi giliran rakyat jelata tdak mau hadir dan tidak tahi

  56. ABC c

    ABC c10 hari yang lalu

    Jika mmbela HRS'mengatakn hrs gk bersalah, kaum.dungu menyerang, menuduh kita teroris'isis'dan taq polic suruh tgkp kita,, jkka cebong kalah berdebat, di IG!!!! Payah!! Kaum kolam.sok berkuasa di negeri ini'menyuruh kita keluar dari Indonesia#emg ngeri ini milik org2 dungu Apa,,, 😂😂😂 edaaan bgt2😆😆😆

  57. ABC c

    ABC c10 hari yang lalu

    Artis you tuber lbh mulia di banding ulama'di mata rezim ini

  58. Bint hamed

    Bint hamed10 hari yang lalu

    Cucok

  59. Arianto Yudha

    Arianto Yudha10 hari yang lalu

    Ada hikmahnya setelah peristiwa ini nanti rakyat boleh MUDIK!!.....😆👏. Klo tdk boleh Mudik kita tinggal VIRALKAN!!! atau SEBARKAN video ini

  60. Afriyah hajjah Reni

    Afriyah hajjah Reni10 hari yang lalu

    Enak ya jd presiden bisa bikin apa saja

  61. Afriyah hajjah Reni

    Afriyah hajjah Reni10 hari yang lalu

    Prihatin atas negara' yg carut marut, terimakasih fnn YG selalu menyuarakan kebenaran dan keadilan 🙏🙏🙏

  62. NANJAR STORY

    NANJAR STORY10 hari yang lalu

    Haha...KEGENITAN POLITIK...bisa aeee Bung RG.....

  63. Dedy Setiadi

    Dedy Setiadi10 hari yang lalu

    Negara diisi oleh org2 pandir

  64. Mares Soplanit

    Mares Soplanit10 hari yang lalu

    Tanda tanda lengser keprabon jilid dua nih Rock 😁😁😁 Periode ke 3 Jokowi berpasangan dengan Prabowo? 😯😁😁

  65. harry mujiono

    harry mujiono10 hari yang lalu

    Semua sudah Clear....tapi tetap orang 2 yg di daerah khususnya rakyat yg di desa bilang.... pak jokowi presidenku...

  66. mediansyah chanel

    mediansyah chanel11 hari yang lalu

    😇😇

  67. Ritu Langi

    Ritu Langi11 hari yang lalu

    Si Wowo juga ikut Dongo...

  68. Bisnis Bisnis

    Bisnis Bisnis11 hari yang lalu

    Intinya si jae pengen nampang karna follower atta kan se gambreng

  69. Syah Roney

    Syah Roney11 hari yang lalu

    Lawan terus bung Rocky rezim kolam

  70. orang biasa

    orang biasa11 hari yang lalu

    Pesta nikahan rakyat didesa & kampung dibubarkan, dilarang.. Tapi pesta nikah & pesta-pesta lainnya yg pro ke jokowi dibebaskan tdk dilarang, tdk dibubarkan malah jokowi datang ikut berkerumun.. Rezim ini penuh lelucon

  71. orang biasa

    orang biasa11 hari yang lalu

    Negeri lelucon rezim penuh kekonyolan 😅😅

  72. Abdul Kohar

    Abdul Kohar11 hari yang lalu

    Kusut

  73. Covid 19 Indonesia

    Covid 19 Indonesia11 hari yang lalu

    Trending

  74. A12fan ag chiken

    A12fan ag chiken11 hari yang lalu

    Pertanyaan nya . Mau korona atau tidak korona . Mau acara kawin atau acara apa kek . Intine kita gak kerja gak makan . Wes muak dengan semua ini.

  75. SAHABAT EMAS PERMATA

    SAHABAT EMAS PERMATA11 hari yang lalu

    Sepertinya media IDport lebih bagus buat kampanye mengalahkan Twitter

  76. SAHABAT EMAS PERMATA

    SAHABAT EMAS PERMATA11 hari yang lalu

    Lucu nya negeri ini

  77. Tanjung Anyar Channel

    Tanjung Anyar Channel11 hari yang lalu

    Hanya keadilan Allah besok yang akan mengadili mereka yang tidak adil . Insya Allah

  78. Tanjung Anyar Channel

    Tanjung Anyar Channel11 hari yang lalu

    5:42 presiden hadir ke banyak orang .. betul tuh

  79. I.C.U -2

    I.C.U -211 hari yang lalu

    Bacot doang,,,😂😂😂

  80. Dodi Dusta 212

    Dodi Dusta 21211 hari yang lalu

    RT gw juga bisa jadi saksi mh

  81. Edi Pur

    Edi Pur11 hari yang lalu

    Ya Ini namanya iri bilang boss

  82. Edi Pur

    Edi Pur11 hari yang lalu

    Atta hebat negara yang sangat luas Bisa Di undang ke pernikahan

  83. adi yudana

    adi yudana11 hari yang lalu

    Jokowi turun ke NTT,roki gerung mana,ngomong doang

  84. Laila nawang

    Laila nawang11 hari yang lalu

    Wah ternyata yg hadir di pernikahan itu mbahnya corona semua bung

  85. Arya Nalindra

    Arya Nalindra11 hari yang lalu

    Negara hadir ngk pada tempatnya.. Ini Negara atau sponsor wedding....? Negeri ini kok parah Presidenya... 🤣🤣

  86. Lesty kejora

    Lesty kejora11 hari yang lalu

    Hmm

  87. AGENCYTELAGA MURNI

    AGENCYTELAGA MURNI11 hari yang lalu

    PRESIDEN nya lagi sakit kena virus ke tenaran,biar ikut viral

  88. KUN KUN

    KUN KUN11 hari yang lalu

    Rezim jamban isinya kotoran

  89. Seroja Masri

    Seroja Masri11 hari yang lalu

    Yg pasti ga tahu gawean Ambulradul

  90. Seroja Masri

    Seroja Masri11 hari yang lalu

    Semoga Alloh memberi balasan setimpal bagi kejahatan terstruktur yg dzolim semuanya yg bikin gaduh indonesia

  91. NYQ Ahmad_Efen

    NYQ Ahmad_Efen11 hari yang lalu

    Mantab bang Rocky

  92. saya ingin

    saya ingin11 hari yang lalu

    Yg komen kontra dg video ini sangat banyak. Tp knp dislike nya cuma 500 ?? Pdahal like nya sdh tembus 14rb, biasanya dislike itu 10% dr like. Apa lg konten kek gini pasti byk dislike nya.. Pertanyaannya,,yg kontra dg video ini lupa dislike apa bagaimana?? Hayooo ngaku hayoooo 😅😅😅

  93. starboy legacy

    starboy legacy11 hari yang lalu

    Suka cara pemikirannya, tapi isinya tdk setuju😂

  94. Acep Supratman

    Acep Supratman11 hari yang lalu

    Pemerintah melarang kerumunan, pemerintah sendiri melanggar, memberi contoh yg tidak baik. Anggota dewan knpa diam saja pak.

  95. Dws Rifan

    Dws Rifan11 hari yang lalu

    Yg ngasih jempol kebawah IQ nya juga di bawah dengkul😂😂😂😂. 'Pak lurah pelanggar prokes sejati' Semoga cepat berlalu pak lurah👍

  96. BIONG KEKES

    BIONG KEKES11 hari yang lalu

    idport.info/award/video/gq2lxHR3l6rdbIg

  97. Welly Situmorang

    Welly Situmorang11 hari yang lalu

    Maaf" bukankah" di indonesia" kita ini semua pentiing" dan kejadian di Ntt" apanya yg di kejar" sekarang jaman now" sekeliling kita dulu kita utamakan" baru luar dari daerah kita., suka cita"sama duka cita" mana dulu yg harus di pilih???" Kita sebagai"manusiawi???" Wni"yg hebat2"dan yg pintar2.(perkara kecil juga" itu di katakankah" perkara???) Terima kasih.......

  98. andri apriansa

    andri apriansa11 hari yang lalu

    Memang sdh tdk jelas, semua kacau, negara ini sdh terbolak balik di +62

  99. INDO TECHNO

    INDO TECHNO11 hari yang lalu

    ganti lah 2024. bosen liat nya aneh2 jd indonesia

  100. ISLAM GENERATION

    ISLAM GENERATION11 hari yang lalu

    Buat bapak presiden terhormat.. tolong liad kasus yang ada di poso. Kasus pembunuhan ALM QIDAM. yang di bunuh oknum polisi. Korban di tersangkakan adalah teroris. Nyatanya ALM QIDAM di kenal dekat oleh kapolssk di mna dia di bunuh. Dn sampai saat ini pihak keluarga menunggu ke pastian hukum dan keadilan. Masalah ini 2 bln lg sudah setahun belum selesai. Dn tadi pihak keluarga beramai2 dtng ke polsek di mana dia di bunuh untuk minta ke adilan. Coba urus anggotamu dlu pak. Jgn semua orang yg kalian bunuh trus kalian blang teroris. ALM di siksa dlu bru di bunuh.🙏🙏🙏

  101. I.Gemilang 79

    I.Gemilang 7911 hari yang lalu

    Kalo untk si jae g usah aneh.lh tp ini di bowo gw malu banget liat.ny