NAGITA NENGOKIN BABY UKKASYA , KIA IRWAN DOAIN NAGITA BIAR CEPET NYUSUL....

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita...
IDport : idport.info/up/vA9.html...
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/


-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  1. Diana Agnes

    Diana Agnes10 jam yang lalu

    baru nonton. liat ekspresi Mb Gigi nangis dan meraung2 seolah ga prcya dan kliatan bgt ikut bhgia, jd ikut nangis jg huhu...

  2. Ryaas Risyady

    Ryaas Risyady11 hari yang lalu

    Lebay

  3. Eron Toni

    Eron Toni23 hari yang lalu

    Pengen ikut sedih lihat kak gigi

  4. Dewi Dhei

    Dewi DheiBulan Yang lalu

    Aduhh lihatt mba gigii mewekk,, aku jugaa ikutt mewekk,,

  5. Dul Samsi

    Dul SamsiBulan Yang lalu

    Aamiin ya robbal alamiin

  6. Mia Fitrohani

    Mia FitrohaniBulan Yang lalu

    YaAlloh. Gigi maasyaAlloh banget hehee

  7. Putri Ramadhani

    Putri RamadhaniBulan Yang lalu

    Berarti ini udah hamil muda ya gigi. Cuma belom tau aja.

  8. RainieBundaRadit RBR

    RainieBundaRadit RBRBulan Yang lalu

    Kayaknya pas momen ini gigi udah hamil tapi belum tau nih.. dan ternyata emang hamil sekarang gigi mellow banget.. sensitif gitu.. haha.. Alhamdulillah yah.. nular..

  9. Dede Wahyuni Wahyuni

    Dede Wahyuni WahyuniBulan Yang lalu

    Smga bisa nyusul

  10. Ristina T

    Ristina TBulan Yang lalu

    Aku jadi ikutan nangis tapi ketawa liat mama gigi lucu😂

  11. Giant Cell

    Giant CellBulan Yang lalu

    Untung ditakdirkan jd orang kaya walau takdir mandul tp ada uang ya bisa proses bayi. Coba lu ditakdirin jd orang miskin gak akan lu punya bayi

  12. Kentika Wati

    Kentika WatiBulan Yang lalu

    kata kata adalah doa , betapa mukjizat nya sebuah doa

  13. cyntiia ajah

    cyntiia ajahBulan Yang lalu

    Dan ternyata alhamdulillah doanya di qhobull 😊🤲

  14. Dwi Andini

    Dwi AndiniBulan Yang lalu

    Nanti gue mau urus

  15. Dwi Andini

    Dwi AndiniBulan Yang lalu

    Buat beli gedung sama renovasi university's gedung nya Belum di beli

  16. Dwi Andini

    Dwi AndiniBulan Yang lalu

    Buat bayi pengajar baca Alquran juga bertaraf I ternational

  17. Dwi Andini

    Dwi AndiniBulan Yang lalu

    Gi gue. Mau urus duit mau buka rs bersalin sama buka university baca Alquran murotal dan lagu di gunung Sahari buat bayar gedung sama renovasi gedung

  18. Precilia Inolla

    Precilia InollaBulan Yang lalu

    Wkkwkw gemesss

  19. Dede Sariyah

    Dede Sariyah2 bulan yang lalu

    Aku ikutan nangissss🥺🥺

  20. KitaKel

    KitaKel2 bulan yang lalu

    SEMOGA YG SUDAH PUNYA ANAK BISA MENJAGA AMANAH, DAN YG BELUM TETAP BERSABAR, BERDOA, BERUSAHA SEMOGA DIPERMUDAH,, AMINNN

  21. Ukhty Na Family

    Ukhty Na Family2 bulan yang lalu

    Sayapun juga senang n nangis lihatnya. Masya Allah. Ingin juga punya keturunan Ya Allah. Udh 4 tahun lbih

  22. Tsania

    Tsania2 bulan yang lalu

    Tolong aminkan ya bunda2 semoga bulan ini aku hamil ya allah ,,amin ya robal'alamin sama2 mendoakan ya bunda2

  23. haikal dan Saiful 2

    haikal dan Saiful 22 bulan yang lalu

    Lebih bagus rumah mukasya atau rafathar

  24. Diandry Official

    Diandry Official2 bulan yang lalu

    Doanya terkabul 🙏😇

  25. Resa Apriani

    Resa Apriani2 bulan yang lalu

    MasyaAllah 🥰🥰🥰

  26. Anita Handayani

    Anita Handayani2 bulan yang lalu

    Nangis nya nular banget😭😭😭

  27. Dessy Nurlita Aryani

    Dessy Nurlita Aryani2 bulan yang lalu

    nular bneran hihihu

  28. Siti Rusliah Hilmi

    Siti Rusliah Hilmi2 bulan yang lalu

    Aamiin, semoga segera hamil

  29. Desi Mantul

    Desi Mantul2 bulan yang lalu

    Masya allah senengnya ka kia ikhtiarnya sudah dikabulkan sma allah ...dan semoga q cpt mnyusull q jg ingin sekali hamil 😑

  30. Mardiana Dian

    Mardiana Dian2 bulan yang lalu

    Semoga yg belum hamil segera hamil😊

  31. Mardiana Dian

    Mardiana Dian2 bulan yang lalu

    Semoga yg belum hamil segera hamil😊

  32. Tita Rusanti

    Tita Rusanti2 bulan yang lalu

    Suka kl se gigi nangis kocak ..

  33. Karona Za

    Karona Za2 bulan yang lalu

    Ikutan nangis terus jg liat gigi mashaAllah

  34. Listya Arieza

    Listya Arieza2 bulan yang lalu

    Gigi terlalu gengsi utk menyatakan sayang ke Raffi..(untung gw biasa aja sayangnya...n gw gk pernah nanya Raffi dimana ),,,,,, klo liat zaskia n paula, mereka gk malu2 memperlihatkan klo mereka sayang n bangga sama pasangannya....#padahal mengekpresikan rasa itu perlu utk pasangan....#jgn gengsi terlalu tinggi

  35. Resa Anggraeni

    Resa Anggraeni2 bulan yang lalu

    Semoga makin sukses ya,untuk RANS ENTERTAIMENT,pokonya buat a rafi sama mba gigi semoga terus melimpah ruah rezekinya berkah selalu dilancarkan segala urusannya,semoga baik2 kandungannya.untuk aa rafatar semoga jadi anak yang soleh berbakti sama org tua ya.salam dari purwkarta #HadiahLebarans Ig:_Euchaa

  36. Eva Novita Sarie

    Eva Novita Sarie2 bulan yang lalu

    Nontonnya sambil ikutan nangis

  37. Dharin

    Dharin2 bulan yang lalu

    5:52 Kenapa sih kok lo jadi cengeng gi? 7:26 Kenapa itu mama gigi.. kenapa 7:28 Kenapa gi kok lu haru ya? Terjawab ya kenapa gigi cengeng hehe

  38. Pudiyarsari Prastyoko

    Pudiyarsari Prastyoko2 bulan yang lalu

    Tangisnya gigi... haru dg harapnya dia punya baby dg sangat,, alhamdulilah citanya tercapai

  39. Yenti Family

    Yenti Family2 bulan yang lalu

    Wow

  40. Sulis _ga

    Sulis _ga2 bulan yang lalu

    Ka Gigi Jadi lucu, Gampang banget nangis yee

  41. Sulis _ga

    Sulis _ga2 bulan yang lalu

    LAHIRAN NYA ga disesar ya?

  42. Syifa Amanda Wijaya

    Syifa Amanda Wijaya2 bulan yang lalu

    Mba Gigi lucu iiih.......😂

  43. Rika Lismayati

    Rika Lismayati2 bulan yang lalu

    Dari sini saya belajar buah kesabaran itu manis khususnya yang sedang menanty buah hati seperti saya udah 7 tahun menanty

  44. Zulfa Nurul Muttaqin

    Zulfa Nurul Muttaqin2 bulan yang lalu

    Bawaan ibu hamil tanda2 ka gigi nangis tuh.allhamdulillah d kobul

  45. Yevi novita sari

    Yevi novita sari2 bulan yang lalu

    Sukses kk

  46. Eugene J

    Eugene J2 bulan yang lalu

    Jgn lupa dipencer.. Glatis.. Cepetan... Dipencet tombol meyah tombol meyah.. Gue ulang.. Hahha.. Lucu bgt

  47. Detris Matil

    Detris Matil2 bulan yang lalu

    Iya alllah kenapa iya lihat keluarga rans selalu bahagia walaupun hati terkadang sedih, jengkel tapi pas lihat rafi, gigi dan rafatar senang bgt, semoga sehat selalu iya keluarga rans🙏🤲🥰

  48. Nursaripah 26

    Nursaripah 262 bulan yang lalu

    Ya Allah rumahnya bgus bgt mewah bgt

  49. ira fitriani

    ira fitriani2 bulan yang lalu

    Kok pas baim wong dtg gak dijemput yaa.... Ud gitu dicuekin pula sambil main games

  50. Arasya Sachi

    Arasya Sachi2 bulan yang lalu

    Duh itu suami orang beniing bgt ya mukanya 😅 bukan cuma ganteng tp bening, adeem.

  51. Sigit Kurniawan

    Sigit Kurniawan2 bulan yang lalu

    Mama gigi kelihatan punya baby cewek ini lihat mamanya yg sifatnya agak perasa sih semoga sehat mama gigi n baby ceweknya 🙏🙏🙏

  52. Ayya Hijabstore

    Ayya Hijabstore2 bulan yang lalu

    9:18 Kak Kia bilang "habis ini Gigi nih" (yg hamil). Maasyaa Allah ternyata dikabulkan sekarang beneran hamil 😭😊

  53. Cinta Boneka

    Cinta Boneka2 bulan yang lalu

    Gigi cengeng karena hamil

  54. Aris 82

    Aris 822 bulan yang lalu

    q doakan anakmu nanti perempuan mb gigi

  55. Susi Susanti

    Susi Susanti2 bulan yang lalu

    kyK bawaan hamil mbak gigi ny jdi mudah nangis

  56. Nafisah Rahmawati

    Nafisah Rahmawati2 bulan yang lalu

    Dari sini kita tau gmna persahabatN kalian...ikut terharu liatnya

  57. Fariana Iklima

    Fariana Iklima2 bulan yang lalu

    Keinget dulu mama gigi marah karena ada yg megang rafathar sembarangan. Jadi paham sekarang, mama gigi ngejaga banget ngga mau megang anak org sembarangan. Kalau kita semua pasti setiap nengokin bayi, udah gemes itu mau gendong.

  58. Riang Septi

    Riang Septi2 bulan yang lalu

    Iyahhh bener bgt..attitudnya mama gigi tuhh the best.. org kaya yg sopan bingitttt..jd keinget bertamu di mama vena di persilahkan duduk di kasur gak mau eh malah dudk di lantai bawah,terus bertamu di rumah deni cagur di persilahkan masuk pake sendal takut masuk angin.. eh sendalnya di copot ama mbk gigi....

  59. Ronal Saputra

    Ronal Saputra2 bulan yang lalu

    Masyaallah...semoga senantiasa selalu bahagia n dlm lindungan Allah SWT...

  60. Retno Yoo

    Retno Yoo2 bulan yang lalu

    9:15 true bgt

  61. Restu Ayu Asmarani

    Restu Ayu Asmarani2 bulan yang lalu

    Rumahnya pake lift , anjay....

  62. ighun tea

    ighun tea2 bulan yang lalu

    Ada aja yg nggk suka terhadap mereka ya sirik kali ye, dasar orang-orang yg nggk jelas hidupnya😀😀😀....maju terus rans👍👍👍

  63. Hobby Masak

    Hobby Masak2 bulan yang lalu

    Ternyata doanya terkabul, Kak Gigi sekarang hamil..

  64. melcy melani zoesi

    melcy melani zoesi2 bulan yang lalu

    "Aamiin.. makanya elu jangan terlalu cape gi" duh irwan gue denger tulus bener sih

  65. Rosna Giman

    Rosna Giman2 bulan yang lalu

    Enak

  66. Imas fathimah azzahra

    Imas fathimah azzahra2 bulan yang lalu

    Vc nangis. Jumpa nangis lagi

  67. dewi purnamasari

    dewi purnamasari2 bulan yang lalu

    Rumah rasa hotel 😭

  68. Priwidayah

    Priwidayah2 bulan yang lalu

    Ka gigi lucu kalo nangis 🤣🤣🤣🤣🤣

  69. Imey Food

    Imey Food2 bulan yang lalu

    Pas lihat video ini,aku sudah feeling klo mbk gigi hamil

  70. Linda Eka

    Linda Eka2 bulan yang lalu

    Mbk gigi kan lagi hamil sekarang,selamat ya... semoga sehat selalu

  71. now you see me

    now you see me2 bulan yang lalu

    Nonton ini setelah tau mama gigi hamil, pasti emotional banget sii ga tahan pingin bilang hamil :D

  72. Ve Risyah

    Ve Risyah2 bulan yang lalu

    Mama gigi sensitive mungkin waktu ini sudah mengandungkan .. jadi bawaan baby .. feelingnya dalam .. kayaknya calon baby mama gigi "baby girl" .. semoga sehat selalu mama dan calon baby .. smpai proses kelahiran .. aamiin .. Untuk irwan dan kia .. selamat ya .. 🙏

  73. Icha Pudjo

    Icha Pudjo2 bulan yang lalu

    Eh bener aja nagita nular. Alhamdulillah doa kak kia dijabah Allah SWT aminn

  74. Kiki Banurea

    Kiki Banurea2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah baru lahiran anak ke 2 dpt sesuai keinginan semoga yg belum dpt disegera kan dan di kabulkan doa nya aamin

  75. Humairo Arifin

    Humairo Arifin2 bulan yang lalu

    Disini udh mulai huznuzon mana giii hamillll, liat perut nya.... hihiii alhamdulillah....

  76. Hinata Almeera

    Hinata Almeera2 bulan yang lalu

    Gemmeeezzz sama magi.. MasyaAllah ❤️❤️❤️

  77. diannabilah rusdy

    diannabilah rusdy2 bulan yang lalu

    doa nya teh kia ama irwan di denger allah,sekarang mama gigi udah hamil

  78. FDR Siska

    FDR Siska2 bulan yang lalu

    Cuma mau ngasih tau mama gigi hamil lagi gessss😍

  79. Lailatul Musyarofah

    Lailatul Musyarofah2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah keinginannya diijabah ya

  80. Perto nas

    Perto nas2 bulan yang lalu

    so friend's is nice perform 2045 📺 tv is nice entertaining

  81. Natasya Adismi Putri

    Natasya Adismi Putri2 bulan yang lalu

    ka gigi emang lagi pengen nangis deh kayanya itu daritadi

  82. Alia Nanda

    Alia Nanda2 bulan yang lalu

    dan akhirnya ucapan kia terkabul "habis ini gigi deh kayaknya"

  83. Hilda Martha

    Hilda Martha2 bulan yang lalu

    Dan ternyata mama gigi lagi hamil ini,tapi belum pengumuman...makanyaa sensitiff bangettt...wkwkeke... Ya allah seneng bangettt :))

  84. Rini Rini

    Rini Rini2 bulan yang lalu

    Semoga gigi cepet dpt momongan lagi yaa.. Aamiin.

  85. Asep Cepot21

    Asep Cepot212 bulan yang lalu

    Semoga mamah gigi cepet hamil adik nya A Rafatar

  86. Ratni sulaiman

    Ratni sulaiman2 bulan yang lalu

    Maa Syaa Allah mbak Gigi baik banget sama Ukkasya. Barakallah mbak Gigi

  87. Atika Islafiya

    Atika Islafiya2 bulan yang lalu

    "Makasih satu aja" wkwkwk

  88. Agri Kadati

    Agri Kadati2 bulan yang lalu

    Rumah nyaaa

  89. Khansa Ananda I.

    Khansa Ananda I.2 bulan yang lalu

    Mama Gigi gaya rambutnya cocok banget pake rambut itu sumpah cantik banget

  90. Zulfira Vera

    Zulfira Vera2 bulan yang lalu

    Ttgy667imnnjjjhyghhttggggvhtghhjjkjhyt67ujhghuvnbgnmmbvvvbbbbbbbnmtgtu5iuuhniiiii79ivyi7jjjnmvutjmmhhhhghjjhhhghbbgghjbbyyygjg8i7thjjhjjjjjbnjkkjtjjkhnvvvgbthhhbhbvvjjgyjjvuuuuuuuuubvgnbvnjjghgghjjjjjyhyyyv7uut777766ugtyyyyyyyu7yuuuuuuuuyykoi7titit777777777777677777777777777888878g6u7gbiuggtttyggg

  91. Bee Romie

    Bee Romie2 bulan yang lalu

    *Gua sedih tapi gagal gtu dech* Nah ini yg pernah aq rasa in Pas anak ku lahir nangis kenceng dan yg ngucap syukur sambil nagis tuh umi aq,,,auto diem aq nya terus lihat suami jg meneteskan air mata Disitu lah yaah gmn ini kok malah mereka yg nangis😄😄😄

  92. aristia wardani

    aristia wardani2 bulan yang lalu

    Aaamin

  93. Derlina Octapia

    Derlina Octapia2 bulan yang lalu

    Yaallah lembut banget hati mbak gigi

  94. DD ChannelKu

    DD ChannelKu2 bulan yang lalu

    Biasanya kl cengeng mau hamil🥰

  95. andi Sukma Sutra

    andi Sukma Sutra2 bulan yang lalu

    Masya Allah... bahagianya ❤️ sehat selalu dan semoga mba gigi juga bisa nyusul JD ada adek aa rafatar... Bahagia deh melihat mm 🙏 n PP Irwansyah

  96. Wiedz Ng

    Wiedz Ng2 bulan yang lalu

    Wow rumahnya

  97. Rahma Febita

    Rahma Febita2 bulan yang lalu

    Rumahnya bener2 istana bgt yaampun,

  98. Anne Sri Oktapiani

    Anne Sri Oktapiani2 bulan yang lalu

    Galfok sm rumah nya zaskia

  99. Nichy Chan

    Nichy Chan2 bulan yang lalu

    Mama Gigi TerLove

  100. bela putri

    bela putri2 bulan yang lalu

    Teman2 mnta doanya semoga d th ke 3 pernikahan saya ini, diberi si buah hati ditengah2 kluarga kita 🙏

  101. Tio Reda

    Tio Reda2 bulan yang lalu

    Mau jadi talent di rans:(