NABILA MAHARANI'S INTIMATE CONCERT KEMBALI KE JALAN-MU

Supported By : Citraweb Digital Multisolusi (www.citra.web.id)
dan GudegNet - Gudang Info Kota Jogja (www.gudeg.net)

=========================
NM PRODUCTION
=========================
management services:
CP ENDORSE,JOB EVENT , PENGISI ACARA DLL
ADMIN +62 812 7999 0003
wa.me/6281279990003
(this contact only)

INSTAGRAM : @nabilaamw
nabilaamw

IDport : NABILA MAHARANI
idport.info/up/H_L.html ...

Komentar

  1. Nabila Maharani

    Nabila MaharaniBulan Yang lalu

    Hay Guys, ini intimate konser Nabila yang pertama ❤️ semoga kaliannsemua suka yaaa🤗🤗 Dan maaf kalo masih banyak kurangnyaa, semoga nantinya akan ada intimate konser yg selanjutnyaa 🤗 Oiyaa, berhubung ini adalah persembahan Nabila di akhir ramadhan, Nabila sekeluarga mengucapkan : Minal Aidzin wal Faidzin 🤗🤗❤️❤️ Mohon maaf lahir dan batin atas kesalahan yang tentu tidak kami sengaja 🙏🏻

  2. Tahir

    Tahir27 hari yang lalu

    Mantap!! Moga tambah sukses dan sll bahagia sekeluarga. Aamiin

  3. Guna Wan

    Guna WanBulan Yang lalu

    Segenap... Gua mao ucap... Amiinnn... Semangat... Cah ayuu... Wa'alaiqum salam... Iyah nieh... Mao jln tugas... Mohon izinyah Sayang.... Karna kan udah janji.. Gua pasti kembali menuju kamu... Hahahhaa Cihuyyy

  4. Erlita Vindira

    Erlita VindiraBulan Yang lalu

    Succes selalu Nabila Maharani.. n Nm boys... Tri suaka.. NM production.....

  5. cantik cantik

    cantik cantikBulan Yang lalu

    Sama"kakak cantik

  6. Nanik Purwati

    Nanik PurwatiBulan Yang lalu

    Srmoga apa yg di inginkan tercapai,sukses selalu untuk nabila. Dan tri.

  7. Alifah Cell

    Alifah CellHari Yang lalu

    Inilah alasan q bir kamu sukses q doakan sukses selalu jadilah Atris yg santuy ramah tamah jd diri sendiri slm terakhir mdmdha jdi artis papan atas

  8. chuby chuby

    chuby chuby7 hari yang lalu

    best ..sukses selalu anak baik

  9. Mia Pramuja

    Mia Pramuja9 hari yang lalu

    menit ke 23 bikin terenyuh,... teruslah berkarya nabila,.. smg Allah SWT sll bersamamu,....

  10. Taufik Hidayat

    Taufik Hidayat11 hari yang lalu

    keren👍

  11. Titis N. Anandar

    Titis N. Anandar15 hari yang lalu

    Ikutaaann nangisssss yaAllah 😭😭😭 terharuu bangett

  12. Incess ElokDr

    Incess ElokDr17 hari yang lalu

    Gasuka sama host.nya banyak omong😪

  13. Adang Arif Ahmad Hasanuddin

    Adang Arif Ahmad Hasanuddin17 hari yang lalu

    I hope you already have style in your music, and that's Jazzy.... I love it !

  14. manciurr

    manciurr20 hari yang lalu

    Sukses nabila😘

  15. tanpa jejak

    tanpa jejak20 hari yang lalu

    Ucapan boleh mengatakan "Segera menemukan cintanya" Tapi dari tatapan keduanya mengisyaratkan "Akulah cintamu dan kamulah cintaku"

  16. Dadang Setiawan

    Dadang Setiawan21 hari yang lalu

    Luar biasa,......good luck....

  17. Gallery Selma

    Gallery Selma23 hari yang lalu

    Pas part Tri Suaka dipanggil, Nabila ma Tri Suaka kok sama2 salting ya..aq senyum2 sdri liatnya☺️🤭 semoga Tri suaka dan Nabila bisa berjodoh shg bisa bnr2 TRISNA..aamiin YRA..🤲🤲😍

  18. Seri Safinah

    Seri Safinah23 hari yang lalu

    Suka kreen..smg semangkin sukses nabila..👍💪😍

  19. Sri Puji Bagiarti

    Sri Puji Bagiarti23 hari yang lalu

    Keren abiss...👍👍👍 Semoga sukses karir Nabila Maharani.. Semoga Nabila menemukan cinta sejati,,org yg benar2 tulus,,👌🙏

  20. robet soak

    robet soak26 hari yang lalu

    Assalamualaikum kak. Zaidah sulit melupakanmu. Inilah yang yang kupinta dan yang kuinginkan. Biarlah kita berbahagia bersama Senyummu yang tak bisa Dilupakan... Walau hanya sedetik. Hal yang sulit dilupakan memang harus ada diposisi yang teristimewa kayak ini. Biarlah lantunan yang begitu Melumpuhkan hati. Kan slalu bisa bersamamu. Tuk Istimewanya dan indahnya Sang waktu. Manisnya senyummu slalu kau hadiahkan pada sebuah hati. Yang selalu merindukan senyum itu. Bersamamu aku bisa. Bersamamu aku mengerti arti Sebuah senyuman. Tuhan tunjukkan jalanmu yang lurus dan yang begitu istimewa. Hanya padamu hamba memohon atas segala RIDO,MU. Sulit melupakanmu itu yangku Mau. Karna apa yangku mau Bersamamu bisa bermakna Dengan indah. Sudahlah jangan kau menangis lagi. Ayo melangkah bersama manisnya senyummu. Pasti kau kanku nikmati dengan hati. Karna kau telah bertahta dilabirin sang hati. Senyummu kan selalu menakjubkan....wassalam. Sekata buatmu kak. Melangkahlah Bersama manisnya senyumu .

  21. rhaka iqbal

    rhaka iqbal27 hari yang lalu

    Kereeennn bill,,,

  22. Ddewi Ratna

    Ddewi Ratna28 hari yang lalu

    Bang tri tu kaya rafi ahmat dulu pas jatuh cinta sm nagita.....di depan nagita salting glagepan tapi di belakang sok play boy. Hahhahaa jadi inget jamannya rafi nagita dlu waktu di dasyatnya musik RCTI. Duhh bang tri kok jadi salting di depan nabilaa....padahal klo sm ciwi" di flog hemmmmm.....doa terbaik untuk trisna semoga hubungan persahabatan ataupun lebih dari sahabat rukun selalu,,sukses sehat" ya trisna. Love u trisna

  23. Neng Ratna

    Neng Ratna28 hari yang lalu

    Suka selalu suka sama tri dan nabila ,. Sukses selalu ya buat bedua entah knpa denger suara nya bikin netes air mata jd baper 😢 , semoga nanti pas nindia dan anger nikah bisa ketemu 👏

  24. Realme C3

    Realme C328 hari yang lalu

    Kali kedua lihat Nabila menangis dan kedua-duanya disebabkan keluarga juga merupakan tangisan bahagia & penuh kasih sayang.

  25. Avicenna Aufar Farabi

    Avicenna Aufar Farabi28 hari yang lalu

    Semangat ya Nabila....

  26. Fitria Mayaa

    Fitria Mayaa29 hari yang lalu

    Next coming soon mini konser TrisNa

  27. Jubaidah official

    Jubaidah official29 hari yang lalu

    Semoga akan ada konser konser Nabila Maharani berikut nya dan berikutnya ..amiinnn

  28. Jubaidah official

    Jubaidah official29 hari yang lalu

    Masyaallah tabarakkallah Sukses terus Nabila maharani Semangat berkarya aak sayang Bangga padamu .... semoga bahagia selalu kesayangan

  29. Lelly Dyah

    Lelly Dyah29 hari yang lalu

    Gerak tubuhmu kurang rancak. Sesuaikan dgn tema lagunya Nab.

  30. Novita Rachmawaty

    Novita Rachmawaty29 hari yang lalu

    🥰😘😘😘

  31. Muhammad Ridwan

    Muhammad Ridwan29 hari yang lalu

    Kereeennn... AZiibbbb... banget ...! NABILA MAHARANI kamu punya suara yg Khas... enak di dengar dan setiap lagu apapun yg NM nyanyikan pasti enak dan lembut didengar... setiap menyanyikan lagu lama tapi terasa baru dan segar di telinga... satu lagi yg jarang penyanyi punya yaitu "Aura positive" dan senyuman indah selalu disetiap NM menyanyikan lagu terasa sempurna...sangat sempurna. semoga NM selalu diberikan kesehatan dan tetap berkarya yg baik dan positive"... Kang One Bogor

  32. silsy bunda farel

    silsy bunda farel29 hari yang lalu

    hadir lagi cayang 36.733 views

  33. silsy bunda farel

    silsy bunda farel17 hari yang lalu

    46.310

  34. silsy bunda farel

    silsy bunda farel20 hari yang lalu

    45.054

  35. silsy bunda farel

    silsy bunda farel22 hari yang lalu

    43.800

  36. silsy bunda farel

    silsy bunda farel24 hari yang lalu

    42.150

  37. silsy bunda farel

    silsy bunda farel25 hari yang lalu

    41.250

  38. Grace Adzra

    Grace AdzraBulan Yang lalu

    JOOOS

  39. Guna Wan

    Guna WanBulan Yang lalu

    Hadier.... Wauwww.... Conser......? Suka gua mahhh... Karna kan... Jika memutar mutar Panggung nya luas... Soo pasti.., Jalan langkah itu.... Apa yg mengimani Sejak terlahier... Amiiinnn Seru amat kan... Wa'alaiqum salam.... Semangat ..

  40. muhammad asliyanur

    muhammad asliyanurBulan Yang lalu

    Nabila suara oke,,, cewek yg mainbiola bikin aku berasa gagal laki2 wkwkwk

  41. Mala Sasmita

    Mala SasmitaBulan Yang lalu

    T: abang ga nyanyi ya? Gw: abang berdiri disebelah nabila ga ngapa2in aja udah seneng trisnalovers bang🤣

  42. jesslyn karen

    jesslyn karenBulan Yang lalu

    Seorang Tri Suaka,org yg spesial di mata kel.besar Nabila..Laki laki akan merasa nyaman dan dihargai saat dia diterima di lingkungan yg menerima dia apa adanya..

  43. Rus Mila

    Rus MilaBulan Yang lalu

    Sukses kesayangan Nabila maharani

  44. Eka Fauziah

    Eka FauziahBulan Yang lalu

    Yaallah aka aku nangis parah liat pas aka samperin papa😭😭

  45. Supri Yani

    Supri YaniBulan Yang lalu

    Siganteng hadir buat sicantik alhamdulilah...🤲🤲🤲🤲

  46. VALENTINUS PRAMONO

    VALENTINUS PRAMONOBulan Yang lalu

    congrats Nabila Maharani,...... success full for you

  47. Yahya Firdiansyah

    Yahya FirdiansyahBulan Yang lalu

    sayang suaranya MC ga keluar, mending di edit ga usah pake MC aja

  48. Yahya Firdiansyah

    Yahya FirdiansyahBulan Yang lalu

    Kereeeeeeen....

  49. Ari King-King

    Ari King-KingBulan Yang lalu

    Do,a terbaik buat cah ayu Nabila sukses selalu buatmu

  50. Nanik Purwati

    Nanik PurwatiBulan Yang lalu

    Semoga lebih sukses kedepannya ,dan bahagia bersama keluarga dan pendampingnya.

  51. Nyoman Sugianti

    Nyoman SugiantiBulan Yang lalu

    Aku ikut mewek 😢😢 liat nabila nangis jadi inget orang tua 😢

  52. Christ_ldk_ok

    Christ_ldk_okBulan Yang lalu

    Nonton ulang lagi

  53. Opo Wae

    Opo WaeBulan Yang lalu

    bassnya wenakk

  54. Devy Deylany

    Devy DeylanyBulan Yang lalu

    Nangis waktu liat nabila nyanyi sama papa nya Good job nabila❤

  55. Mei Puji

    Mei PujiBulan Yang lalu

    Puter LG dan LG Ndak da bosenny,sukses selalu aak

  56. Wiwik Setiyowati

    Wiwik SetiyowatiBulan Yang lalu

    semoga sukses selalu mb nabila cantik...dr kediri yg ngefans banget sama kalian nabila n tri suaka

  57. Dea Eka

    Dea EkaBulan Yang lalu

    Sebenernya NM Boys tu jiwanya jiwa jiwa dangdut, makanya pas dangdut keluar aslinya 😂

  58. siti fatimah

    siti fatimahBulan Yang lalu

    Ada yg jetinggslan nadia hayo lari uti seneng liat keluarga nabila salong mendukung udh keluarga santuuun

  59. siti fatimah

    siti fatimahBulan Yang lalu

    Sabaaar cantikku kesayanganku uti percaya nabila smg selalu dpt yg terbaik nabila cantik santun mutiara uti dr jogya.

  60. eviy isugiarti

    eviy isugiartiBulan Yang lalu

    Sama² Bilbil. Semoga kamu berjodoh dgn bang Tri ya

  61. siti fatimah

    siti fatimahBulan Yang lalu

    Sabaaaar nabila kok ternyata tmn nabila ..... tapi gpp uti percaya smg cpt menemukan cinta sejatimu nak.

  62. siti fatimah

    siti fatimahBulan Yang lalu

    Ya allah cantikku sabar ya uti doain smg cantikku dpt cinta yg sejati gk ysh takut nabila baik sastun keluarga selalu mendukung nabila smg cantikku tambah sukses jng lupa semangaaat

  63. Tegar Andy p

    Tegar Andy pBulan Yang lalu

    Maaf ya saya kurang berkenan dengan Nadia (adik nabila) yg terlalu over n seperti mo ngatur” n selalu dia disela” Trisna ga bagus itu kamu adik dr cewek lho ga bagus untuk selalu buntutin Nabila, gimn sih ortunya apa ga ksh tau apa emang nadianya ada rasa juga kali ama trie...., mohon perhatian tuh buat Nadia.... ya

  64. Christ_ldk_ok

    Christ_ldk_okBulan Yang lalu

    🤔

  65. cantik cantik

    cantik cantikBulan Yang lalu

    Trimakasih ayah buat perjuangan mu untuk anak"mu selama ini ,SEHAT selalu buat ayah i miss you.

  66. Sri Wahyuni

    Sri WahyuniBulan Yang lalu

    pinteerreee ni anak...

  67. Sri Wahyuni

    Sri WahyuniBulan Yang lalu

    subhanallah..... Nabila

  68. Hendra Irawan

    Hendra IrawanBulan Yang lalu

    Bener bener cool seperti lemari es....

  69. Christ_ldk_ok

    Christ_ldk_okBulan Yang lalu

    Dibalik cool tersimpan apa kak

  70. Mulyanto Mulyanto

    Mulyanto MulyantoBulan Yang lalu

    Masha Alloh akuu sukaaaaa kakkk

  71. Leiya Subroto

    Leiya SubrotoBulan Yang lalu

    Congratulations nabila maharani..smoga tambah sukses. Salam dr sukabumi 🥰

  72. nurhayati Arif

    nurhayati ArifBulan Yang lalu

    Nabila cantik.. selamat dan sukses dgn karya2mu ank cantik.. barakallah hidupmu.. minal aidil walfaidzin .. selamat idul fitri di hari ke 3..sampai jumpa di ramadhan berikutnya Aamiin YRA

  73. bp widiastuti

    bp widiastutiBulan Yang lalu

    Hadir lagi yuuk.....

  74. Mamae R4FF1

    Mamae R4FF1Bulan Yang lalu

    @bp widiastuti siap Bunda...

  75. bp widiastuti

    bp widiastutiBulan Yang lalu

    @Mamae R4FF1 ayuuk lagi ya bund

  76. Mamae R4FF1

    Mamae R4FF1Bulan Yang lalu

    Ikut hadir Bunda...

  77. Diky Tri hendrawan

    Diky Tri hendrawanBulan Yang lalu

    congrats

  78. Nabila suaka Tri suaka

    Nabila suaka Tri suakaBulan Yang lalu

    Tahniah Nabila atas pelancaran album ..semuga terus sukses

  79. Realme C3

    Realme C3Bulan Yang lalu

    Diulang tidak jemu. Banyak sekali ucapan Terima Kasih Nabila buat insan" disampingnya. Nabila sangat menghargai semua yang supportnya. Sgt good attitude. Kekalkan attitude seperti ini ya. Love sangat..

  80. Vera Puspasari

    Vera PuspasariBulan Yang lalu

    Coba bang tri gak usah oake gitar kalau lg duet ama neng nabila pasti lebih seruuu..

  81. Lilis Yati Cahayati

    Lilis Yati CahayatiBulan Yang lalu

    👍kreeeeen

  82. Endang Adiningsih

    Endang AdiningsihBulan Yang lalu

    48:14 gak usah ngomong dech bs dirasakan kok heheheh

  83. Angel Cantik

    Angel CantikBulan Yang lalu

    Untuk menjadi besar kak Nabila hrs keluar Dari zona nyaman, duet dg trisna memang Indah tapi tak bisa selamanya kak Nabila di bawah bayang2 trisna. Apalagi band yg mengiringi ini cukup bagus. Tetap berkarya, tetap rendah Hati, suatu saat nanti kak Nabila pasti Akan menjadi penyanyi besar👍👍

  84. Nanik Purwati

    Nanik PurwatiBulan Yang lalu

    Aamiin..yrb allamin.

  85. Realme C3

    Realme C3Bulan Yang lalu

    Semoga Nabila berjodoh dengan seseorang yg tulus, boleh melindungi, menjaga, menyayangi & membahagiakan Nabila seperti yang telah Om Widi lakukan sepanjang membesarkan kamu. Amin..

  86. Realme C3

    Realme C3Bulan Yang lalu

    @Hendra Irawan kenapa ya?

  87. Hendra Irawan

    Hendra IrawanBulan Yang lalu

    Q,q.wkwkwkwkwkwk

  88. Mamae R4FF1

    Mamae R4FF1Bulan Yang lalu

    Aamiin

  89. bp widiastuti

    bp widiastutiBulan Yang lalu

    Amin

  90. silsy bunda farel

    silsy bunda farelBulan Yang lalu

    aamiin

  91. Realme C3

    Realme C3Bulan Yang lalu

    Repeat

  92. Desrizal Noer

    Desrizal NoerBulan Yang lalu

    Nabila Maharani Widya Dewi. .,nama yang indah gadis yang cantik, cerdas, dan santun. Syair lagu ini sangat menyentuh hati ( kembali ke jalan mu ) Semoga kamu dapatkan apa yang kamu inginkan. Tetaplah rendah hati gadis cantik.

  93. Nanik Purwati

    Nanik PurwatiBulan Yang lalu

    Alhamdulillah,semoga menjadi anak yg sholeha aamiin.

  94. shafa Shafaa123

    shafa Shafaa123Bulan Yang lalu

    Keren Nabila

  95. Yhanti Hanani

    Yhanti HananiBulan Yang lalu

    Hadir walaupun telat

  96. ns

    nsBulan Yang lalu

    Keren banget nabila,Multitalent Semangat terus dalan berkarya Nabila,we love you

  97. Ni

    NiBulan Yang lalu

    Akhirnya dibuatkan konser juga, luar biasa suaranya mantul.banget ...

  98. richa nita

    richa nitaBulan Yang lalu

    mc ny ngomong apa..sm sekali gk denger..

  99. richa nita

    richa nitaBulan Yang lalu

    ohh..blum coba..mksih all..

  100. Diaz

    DiazBulan Yang lalu

    Sumpel earphone dijamin auto jelas 😊

  101. Hendra Irawan

    Hendra IrawanBulan Yang lalu

    @Mamae R4FF1 klo q pakek speaker aktif

  102. Mamae R4FF1

    Mamae R4FF1Bulan Yang lalu

    @Hendra Irawan pakai headset bosss jelas...

  103. Mamae R4FF1

    Mamae R4FF1Bulan Yang lalu

    Pakai headset Mbak jelas bgt...

  104. bp widiastuti

    bp widiastutiBulan Yang lalu

    Hadir lagi.... tapi kok msh gak kuat nahan airmata....ada bangga juga ada sedih saat lagu ayah .....tapi keren Nabila sukses selalu ya....

  105. bp widiastuti

    bp widiastutiBulan Yang lalu

    @Mamae R4FF1 kok sama ya bund..

  106. Mamae R4FF1

    Mamae R4FF1Bulan Yang lalu

    @bp widiastuti pas lagu ayah tetep mewek Bunda... Walaupun sdh ulang berkali-kali... 🤗🙏

  107. bp widiastuti

    bp widiastutiBulan Yang lalu

    @Mamae R4FF1 ayo bund tapi jgn ikut nangis ya...

  108. Mamae R4FF1

    Mamae R4FF1Bulan Yang lalu

    Ikut Bunda...

  109. Kaffa Billah

    Kaffa BillahBulan Yang lalu

    Sukses selalu aak nabila ❤❤ Q sedih pas dengar lagu tentang ayah😭😭😭😭😭

  110. Hendra Irawan

    Hendra IrawanBulan Yang lalu

    Pantesan fans nya menyebut Teletubbies, ngomong aja nabila seperti Teletubbies, berpelukaaan, hehehehehe

  111. Hendra Irawan

    Hendra IrawanBulan Yang lalu

    Bahasa tubuh mereka berdua bisa terbaca oleh pakar ekspresi Indonesia....

  112. Hendra Irawan

    Hendra IrawanBulan Yang lalu

    @Diaz mantap, setuju bro,dari menyingkap lengan baju aja itu ada artinya...

  113. Diaz

    DiazBulan Yang lalu

    Wkakaka....hnya org yg dungu ga bs nebak ekspresi mrka sprti itu 😁😁

  114. Hendra Irawan

    Hendra IrawanBulan Yang lalu

    @Mamae R4FF1 bunda gk tau saya didunia nyata.q gk perlu beritahu ke siapa pun ttg keluarga ku.klo di dunia Maya, ya ubah lah anggep aja masih muda, wkwkwkwkwk

  115. Mamae R4FF1

    Mamae R4FF1Bulan Yang lalu

    @Hendra Irawan tak kira sekarang masih muda... Berarti sdh tua ya... Canda.. 🙏🙏🙏

  116. Hendra Irawan

    Hendra IrawanBulan Yang lalu

    @Mamae R4FF1 insyaallah,saya pernah muda juga bund, wkwkwkwk

  117. Fittrie •

    Fittrie •Bulan Yang lalu

    Siang2 nyantuyy breng bilbil

  118. KADIANTO Robert

    KADIANTO RobertBulan Yang lalu

    Pasti subscribe dan like semoga selalu sukses dan bahagia.selamat hari raya idul Fitri minal aidzin wal Faidzin

  119. Angela Devia

    Angela DeviaBulan Yang lalu

    Aku suka, suka banget. Good luck nabila. Ttap jaga attitudenya yg jempolan. Ttap rendah hati.

  120. Naylabobby official

    Naylabobby officialBulan Yang lalu

    Baru bs nonton sayaang... speechless,,,,,,so proud of you baby....sukses slaluuuu

  121. Angela Devia

    Angela DeviaBulan Yang lalu

    Konsernya keren. Lagu ayah bikin mewek.

  122. Mamae R4FF1

    Mamae R4FF1Bulan Yang lalu

    Kembali kesini...

  123. Mamae R4FF1

    Mamae R4FF1Bulan Yang lalu

    @bp widiastuti monggo Bunda...

  124. bp widiastuti

    bp widiastutiBulan Yang lalu

    absen walau telat

  125. Mamae R4FF1

    Mamae R4FF1Bulan Yang lalu

    @silsy bunda farel makasih Bunda.. Gassskennn lagi yukkkk...

  126. silsy bunda farel

    silsy bunda farelBulan Yang lalu

    absen mam

  127. Mamae R4FF1

    Mamae R4FF1Bulan Yang lalu

    @Hendra Irawan mantap...

  128. Nelly Pottu

    Nelly PottuBulan Yang lalu

    17.979....puter lg

  129. Mamae R4FF1

    Mamae R4FF1Bulan Yang lalu

    @Nelly Pottu siap... Mbak....

  130. Nelly Pottu

    Nelly PottuBulan Yang lalu

    @Mamae R4FF1....lanjut.. nyambi bun.

  131. Mamae R4FF1

    Mamae R4FF1Bulan Yang lalu

    18125..

  132. hana aiwa

    hana aiwaBulan Yang lalu

    53.40 perhatikan baik-baik ekspresi Abang,,, kalo Sy mmbaca, Abang Serasa masih ga percaya dg yg baru aja trjadi, dipepet urusan cintanya, smpe pada akhirnya meluk bibil di depan keluarga besar wkwkwk

  133. Hendra Irawan

    Hendra IrawanBulan Yang lalu

    @hana aiwa apa yg direncanakan mereka publish gk perlu ikut didalam nya,lebih baik dukung karir dan karya nya,album ciptaan mereka sendiri belum release malah cinta cintaan.dukungan perlu banyak,fans tri banyak dan fans Nabila juga banyak dan fans bucin juga banyak, wkwkwkwk

  134. hana aiwa

    hana aiwaBulan Yang lalu

    @Hendra Irawan betul aku jg ngerasa gtu, nabila nunduk sambil bisik2 lirih biar ga jd konsumsi publik doanya netral aja😀

  135. Hendra Irawan

    Hendra IrawanBulan Yang lalu

    @hironimus fiter bukan hanya menunduk,tapi bisik bisik kecil,coba aja jadi nyamuk pasti tau apa yg di bisikin Nabila, wkwkwkwk

  136. hironimus fiter

    hironimus fiterBulan Yang lalu

    perkiraan aku sih mereka ada hubungan spesial tapi emang sengaja di tutupin dari publik. coba perhatiin ekspresi nabila pas bang tri di suruh host doa untuk cinta nya nabila, nabila tunduk sambil senyum itu nabila berusaha nutupin. kelihatan mereka berdua grogi senyum malu2 gitu, hehe

  137. hana aiwa

    hana aiwaBulan Yang lalu

    Entah berapa puluh kali aku nontonnya ga bosen2. Part paling mewek saat doa utk ayah. Part Bucin parah saat Abang peluk bibil. Part deg2an tapi pengin ketawa saat Abang angkat tangan salting dan keliatan tegang banget sumpah, part gemes saat Abang dpt tantangan wkwkwk dihabisin sama MC nya, dikuliti bersih sampai salting akut, keringat dingin..tukang prank bisa mati kutu gitu bang hadehh

  138. hana aiwa

    hana aiwaBulan Yang lalu

    @Hendra Irawan tp sm selain Nabila berani aja meski hanya konten. Di depan Nabila salting maksimal 😀

  139. Hendra Irawan

    Hendra IrawanBulan Yang lalu

    Aslinya bang tri itu takut Ama cewek

  140. Dee Moo

    Dee MooBulan Yang lalu

    Dear My Next Titi DJ,... aku speechless........ Pertahanin langsingnya,... karyanya,... Semoga Alloh memberi kebaikan dan kebahagiaan

  141. Rini hamza 124

    Rini hamza 124Bulan Yang lalu

    Tri suaka grogi disini🤭🤭

  142. Affan Pati

    Affan PatiBulan Yang lalu

    Mantap

  143. te harrys

    te harrysBulan Yang lalu

    Dari waktu ke waktu makin keliatan level Nabila dan Tri itu berbeda.., apalagi Tri juga bukan pembelajar yg baik sehingga "ketertinggalannya" tak terkejar. Sayang sekali si tri gak menggunakan kesempatan yg ada..; nanti saat semua sudah pergi dia pasti akan menyesal.

  144. ane safitry

    ane safitry29 hari yang lalu

    @Hendra Irawan yups bener. Kali ini, fokus di karis dulu saja. Nabila masih muda. Sukses dulu,.jodoh sudah diatur

  145. ane safitry

    ane safitry29 hari yang lalu

    @olwis laki menurutku bang, nabila itu pintar mengimbangi. Dia tidak menunjukkan bahwa dia cerdas saat sama Tri. Tidak merasa sok pintar, sok ngerti dan selalu berbicara sesuai lawan bicaranya. ==Maaf== Berbeda sekali dengan mantannya tri yg terakhir, yg kadang dia ngomong lebih pinter (ttg dunia perkuliahan), tri kan bukan anak kuliahan jd dia nggak paham. Beda banget sama sikap nabila. (Maaf bukan membandingkan ya) Dari perbedaan ini, pasti Tri merasa nyaman ada di deket nabila. Hanya sajaaaa, Tri itu orangnya NGGAK PD, dia selalu merasa rendah padahal sebenarnya dia bisa meninggi. Menurutku ya, jika mereka bersama, bisa banget bahagia (krn sikap nabila). Cuma kuncinya di Tri saja. Dia kudu dan mesti membangkitkan jiwa PD nya dan musti banyak belajar supaya tidak minder ajah. Overall, Tri itu laki2 hebat. Nabila juga wanita hebat.

  146. Rima May

    Rima MayBulan Yang lalu

    Betul banget. Seiring berjlnny ktu tri terlihat belum siap dengan semua kebaikan dari keluarga nabila. Pdhal keluarga nabila udah super duper merangkul tri sebegitu baiknya. Tanpa pernah pandang bulu. Semoga tri tidak menyia2kan semuanya, krn kesempatan tidak satang 2x. Wanita hanya butuh kasih sayang dan pengakuan dari lelaki gentle.

  147. Hendra Irawan

    Hendra IrawanBulan Yang lalu

    @olwis laki jangan terlalu berharap lebih bahwa mereka bersatu,tapi berharap lah mereka sukses.....

  148. Hendra Irawan

    Hendra IrawanBulan Yang lalu

    @olwis laki mantap, mumpung masih muda, nikmati hidup,terus berkarya dan berkarir...tpi tidak usah menilai level, biarlah orang lain menilai nya sendiri.lebih baik menjadi orang yang beruntung....

  149. D1ND4 Dindut

    D1ND4 DindutBulan Yang lalu

    Mengapa Nabila maharani subscribe nya hanya 589 rb pafahal di Nabila suaka sdh hampir 3 jt ..2,8 jt seharusnya jika penggemar Nabila subscribe Nabila maharani juga hampir 3 jt

  150. Diaz

    DiazBulan Yang lalu

    Fans ga bs dipukul rata hrs suka smuanya, ada yg suka NM single dan sblknya ada yg suka duet. dr awal lbh dominan boming duet, ibaratnya ruh nya mereka disitu yg bs jd daya tarik msyrkt.

  151. Hendra Irawan

    Hendra IrawanBulan Yang lalu

    Umum, duetnya lebih banyak diterima oleh masyarakat Indonesia,dulu sempat booming,tpi GPP yg penting terus di up pasti capai 1jt

  152. Hendra Irawan

    Hendra IrawanBulan Yang lalu

    Hadir lagi,up up up

  153. Syafa Azahra

    Syafa AzahraBulan Yang lalu

    Udah muterin sampe 9 kali,slalu aja nangis pas momen aak sm om widi

  154. Dona Isman

    Dona IsmanBulan Yang lalu

    aak nabila....smg engkau mndapatkan cinta sejati tnpa syarat🥰🥰

  155. bp widiastuti

    bp widiastutiBulan Yang lalu

    Amin

  156. Mamae R4FF1

    Mamae R4FF1Bulan Yang lalu

    Aamiin

  157. Elza Kinan

    Elza KinanBulan Yang lalu

    Aamiin aamiin..

  158. silsy bunda farel

    silsy bunda farelBulan Yang lalu

    aamiin

  159. John Pangeran

    John PangeranBulan Yang lalu

    Sukses Nabila...indah lagunya..indah penampilanya..smg diberkahi Allah SWT..Aaiin..👍⚘💝

  160. Nelly Pottu

    Nelly PottuBulan Yang lalu

    Tonton lagi yuuk

  161. Nelly Pottu

    Nelly PottuBulan Yang lalu

    @Mamae R4FF1 ...mantap

  162. Mamae R4FF1

    Mamae R4FF1Bulan Yang lalu

    @Nelly Pottu hadir lagi ulang terus... Maaf nggak ada notif...

  163. Nelly Pottu

    Nelly PottuBulan Yang lalu

    @Mamae R4FF1 ...yuuk bun..

  164. Mamae R4FF1

    Mamae R4FF1Bulan Yang lalu

    Ikut..

  165. Widi

    WidiBulan Yang lalu

    Semoga cepat menemukan cintanya ?????

  166. bp widiastuti

    bp widiastutiBulan Yang lalu

    Amin....

  167. Elza Kinan

    Elza KinanBulan Yang lalu

    Aamiin

  168. silsy bunda farel

    silsy bunda farelBulan Yang lalu

    aamiin

  169. Mamae R4FF1

    Mamae R4FF1Bulan Yang lalu

    Aamiin...