MEMES PRAMESWARI JUJUR TENTANG HUBUNGANNYA DENGAN BILLY SYAHPUTRA! | RUMPI (21/4/21) P2

RUMPI
===
TAYANG SETIAP SENIN - JUM'AT PUKUL 14.00 WIB
===
PART 1: idport.info/award/video/aWqHtH6Li3GQgaY
PART 2: idport.info/award/video/kmiGwpermG68f28
PART 3: idport.info/award/video/pXGipYKEh6O2rKo
PART 4: idport.info/award/video/iZdmrpt-m4_SnHw
===
Kumpulan video semua peristiwa selebritis terkenal dibahas apa adanya. Lalu semua dibahas dan disingkap tanpa rahasia, langsung dari sumber terpecaya, bersama Feny Rose yang selalu membahana.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
#SantuySamaSaya #NontonRumpiDiTransTV #Rumpi21April2021

Komentar

  1. Muhammad Pathurrozi Official

    Muhammad Pathurrozi Official3 hari yang lalu

    Mungkin akan jadi jodohku😍

  2. dian23 harry

    dian23 harry4 hari yang lalu

    Ayo mana pasukan Bilmess, monggo2 gaesss di like gaskann trendingkan gaessπŸ‘πŸ‘

  3. Subuh Linanto

    Subuh Linanto4 hari yang lalu

    Wadidawww

  4. aditya jc

    aditya jc8 hari yang lalu

    Billy devina lbh cocok...memes gk cocok

  5. Kentang Cantik

    Kentang Cantik9 hari yang lalu

    Cantiknya anak ustadz mansur

  6. Hery Lebay

    Hery Lebay9 hari yang lalu

    Bilmes mendunia ok keren. Amin

  7. MasJLW95

    MasJLW959 hari yang lalu

    Fans Bilmes hadir

  8. Dupa Tera

    Dupa Tera12 hari yang lalu

    Memes,kelihtan orang periang,dan pinter pendidkanya

  9. david chandz

    david chandz12 hari yang lalu

    Kira2 klo sudah terkenal kayak amanda jg ga yaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Kasian bg bily

  10. BangDass MV

    BangDass MV13 hari yang lalu

    Ngakak sekali ketika ending terakhir

  11. Ita Rosita

    Ita Rosita13 hari yang lalu

    Billy itu buaya! Msa pacaran sm cewekny serius ga th Billy buaya!!

  12. Sri Handayani

    Sri Handayani14 hari yang lalu

    Memes: dia (Amanda) lebih 2 dari pada gue. He....... He....... He Tapi bagi ku Memes lebih baik dijadikan isteri.

  13. Ansory Thoha

    Ansory Thoha14 hari yang lalu

    Memes = wanita berpendidikan, smart, cerdas..asik menarik ga bosenin...

  14. Fandy Ferdiansyah

    Fandy Ferdiansyah14 hari yang lalu

    Aji mumpung ini Memes

  15. Rohadi

    Rohadi14 hari yang lalu

    Waaaow.. gak bisa dipungkiri, memes semakin dikenal, setelah ada program bareng sama Billy.. pesona billy memang....

  16. ila rahayu

    ila rahayu14 hari yang lalu

    mukanya mirip...mudah2han berjodoh

  17. Ajemain Aziz

    Ajemain Aziz15 hari yang lalu

    Benerkan gimmik di jodoh kan ama netizen.jadi bener amanda ngak salah .kebenaran mengalahkan segalanya, terbukti amanda makin kereeeeeen

  18. Komentar Saya

    Komentar Saya13 hari yang lalu

    Mau Gimik atau nggak, emang knp?? Lah mereka berdua sama2 single, gk ada yg dirugikan jg,, wkwkwk bilman udah tamat.. wkwkwk

  19. Deswan Saputra

    Deswan Saputra15 hari yang lalu

    Klau ada bily seru ni

  20. Arip Hidayatt

    Arip Hidayatt15 hari yang lalu

    Bilmes

  21. arisan chanel

    arisan chanel15 hari yang lalu

    Memes gadis cantik pinter Bily semoga tdk mempermainkan

  22. Elsa Dahi

    Elsa Dahi15 hari yang lalu

    Yg kesini krna memes.. Mna jempolnya

  23. Muhammad Hasan

    Muhammad Hasan15 hari yang lalu

    sabar bily...sbar ya ..wnita mmang bnyk yg ...... antara hti dn prasaanya...gk sesuai

  24. M. Arief Darmawan

    M. Arief Darmawan15 hari yang lalu

    #bilmesmenujupuncak halal

  25. SB PRO

    SB PRO15 hari yang lalu

    Bilmes hadir

  26. Sugito Majenun

    Sugito Majenun15 hari yang lalu

    Bilmes cpet halal ya

  27. Arni Delham

    Arni Delham16 hari yang lalu

    Memes cantik di banding Devina Kirana.wkwkwk.

  28. babeh nanto

    babeh nanto16 hari yang lalu

    Nikah mudah itu hebat

  29. Alfarizal Brilian

    Alfarizal Brilian16 hari yang lalu

    Memes kek njan ya

  30. Rudyudi Yudi

    Rudyudi Yudi16 hari yang lalu

    Ini belum pacaran udh putus

  31. LINA SAHARA

    LINA SAHARA16 hari yang lalu

    Assalamualaikum Apa kabar smuNya πŸ™πŸ™

  32. Solikan Solik

    Solikan Solik16 hari yang lalu

    Kyak nya sulit jon..moga ja slah ap yg aku lihat.. semangat y jon..😁😁😁

  33. Den Roy

    Den Roy16 hari yang lalu

    Lagian cantik" ko mau ma billy yg kya gk serius ma cwe ... artis yg cakep bnyk mes

  34. Aditya Ariwibawa

    Aditya Ariwibawa16 hari yang lalu

    Memes menegas kan dia lg tidak mencari seseorang untuk menjalin sebuah hubungan, artinya dia benar2 teman sama billy dan profesional kerja, dia fokus ke karir dlu mungkin. Lagian billy juga cuek2 bebek mana blm move on wkwk

  35. Janah Life

    Janah Life16 hari yang lalu

    Belum kata jadian kan sama mereka? Cuma pekerja sama tapi lama2 jatuh cinta Bilmes

  36. roland situmorang

    roland situmorang16 hari yang lalu

    Gaskan bang Billy....

  37. dewi ilyas

    dewi ilyas16 hari yang lalu

    mampir ada bilmes

  38. skycezz R11

    skycezz R1116 hari yang lalu

    Wahhh...cantiknya

  39. black dope

    black dope16 hari yang lalu

    bilmes

  40. Armin Syarif

    Armin Syarif16 hari yang lalu

    Siapapun yg dekat sm billy pasti akan terkenal

  41. Pendy Cho

    Pendy Cho16 hari yang lalu

    BILMES menuju puncak

  42. Faul Umam

    Faul Umam16 hari yang lalu

    Bilmes emangπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  43. dedek chans

    dedek chans16 hari yang lalu

    Memes pansos dengan billy

  44. Komentar Saya

    Komentar Saya13 hari yang lalu

    Klo pansos atau nggak emang knp?? Emang ada yg dirugikan gitu, si billy nya aja happy kok lu yg repot.. wkwkwk

  45. Marnes Official

    Marnes Official16 hari yang lalu

    BILMES MENYALA SMOGA ABIS LEBARAN ADA LAMARAN

  46. Rianti ashe

    Rianti ashe16 hari yang lalu

    Kaget pas pertanyaanya ,apa kelebihan km d bandingkan amanda manopo ,trs memes jwb... wih gk ada dia lebih" dr gue . Pdhl memes itu pinter cerdas tp dia merendah ...salut si sm sih memes

  47. Athoul Faris

    Athoul Faris16 hari yang lalu

    Salut sama Memes ,,kamu tegas ,untuk masalah asmara ,apabila ada pendekatan seorang cowok kamu welcome tapi kamu juga kasih batas waktu sampai kapan pendekatan ini di bawa kemana,,artis sekelas billy aja kamu tegasin Sdh benar biar tidak di permainkan hati kamu

  48. Gene Peter

    Gene Peter16 hari yang lalu

    Sangat jelas Memes bilang dia dan Billy hanya sebetas teman kerja... Memes seorang gadis yg berpendidikan tinggi dan ngak usah nitizen menjodoh jodohin pasangan orang..apalagi Billy seorang yg terkenal tukar2 pasangan dan gak mungkin Memes begitu mudah jatuh di pelukan Billy... Its best that just leave Memes alone and she knows whats good or bad for her...a highly educated woman need no advice from outsiders especially in relation to her private life , partner or boyfriend...

  49. Komentar Saya

    Komentar Saya13 hari yang lalu

    Emang knp klo netizen jodoh2in mereka, kan sama2 single jg dan gk ada yg dirugikan, mereka berdua juga happy2 aja kok, gk pernah komplen atau nolak,, cieee.. jgn2 fans couple sebelah y.. wkwkwk

  50. Mansur Arvian

    Mansur Arvian16 hari yang lalu

    Inilah wanita yg ku idamankan, jodoh kan dengan saya ustadz mansyur, 😁 Salam dari kota raja ( Atjeh)

  51. Syifa naura lyla Jordy

    Syifa naura lyla Jordy16 hari yang lalu

    Dulu gak pernah kepo kalau billy sama cewek sebelum nya. Nonton apa2 aja konten gak pernah. Dgn memes jadi suka, mungkin apa mungkin.. πŸ˜‚

  52. Febry TimeMusic

    Febry TimeMusic17 hari yang lalu

    Bilmess trendingkan

  53. Riki Kurniawan

    Riki Kurniawan17 hari yang lalu

    Bilmes

  54. Sidqia Nur

    Sidqia Nur17 hari yang lalu

    Bilmes

  55. Galang Ramadhan TV

    Galang Ramadhan TV17 hari yang lalu

    Memes maniz

  56. Galang Ramadhan TV

    Galang Ramadhan TV17 hari yang lalu

    Wirza Mansur keren

  57. Iggomayor 31

    Iggomayor 3117 hari yang lalu

    Em em Memes senyum senyum...πŸ˜€πŸ˜€,Gaskeun kui

  58. Adhen Speed#27

    Adhen Speed#2717 hari yang lalu

    Billmess semakin didepanπŸ‘ Bismillah halalπŸ™

  59. Haj Eri

    Haj Eri17 hari yang lalu

    Memes takut banget kayak nya sm netizen,,jujur gk tau memes seblm sm billy tp setelh sm billy br tau siapa dia,,memes di undang ke acara tv yg di bahs jg tentng billy,,ntar kalau sdh terkenl fans nya gk terima lg memes di kenl krna billy,,psti bilng nya memes terkenl krna dia sendiri, sk aneh kadang2 gk terima idola nya di bilng kayak gt.

  60. Suy Anto

    Suy Anto16 hari yang lalu

    @Haj Eri kamu bukan olv ! Kamu itu pengamat bukan penikmat .

  61. Haj Eri

    Haj Eri17 hari yang lalu

    @Komentar Saya gue bukn fans couple gue olv,,cm dr dl ngikutn percintaan billy,kenyataan kn siapa pn cewek yg dekt sm billy psti buming

  62. Komentar Saya

    Komentar Saya17 hari yang lalu

    Gk ada kyknya yg org bilang seperti itu,, ngarang lu.. negatif thinking mulu,, ciee fan gagal move on pasti nih.. y kan.. wkwkwk

  63. Cah Deso

    Cah Deso17 hari yang lalu

    Pasukan Bilmes dari mana saja angkat jempolnya!!!! Trendingkan sampai bilmes jadian yang merasa pasukan bilmes bom like... Gassss trending ya gaesss

  64. Purwo Purwo

    Purwo Purwo17 hari yang lalu

    Memes selalu bisa membuat acara lebih hidup gk garing..... salut gw ama ni cewek

  65. INDRA NYIKNYOK CHANEL

    INDRA NYIKNYOK CHANEL17 hari yang lalu

    Memes

  66. Umar Umar

    Umar Umar17 hari yang lalu

    Fans BILMES ayo kita trendingkan Ya Allah semoga BILMES berjodoh Aamiin

  67. Handoyo Zaidan

    Handoyo Zaidan17 hari yang lalu

    ayo fans ababil doakan bily berjodoh dengan memes, sdh paket lengkap ini jhon pilihan baik dari yang terbaik ( memes : baik, rendah hati, tidak sombong, cantik, smart, sholehah, seiman, berpendidikan tinggi, berpakaian sopan, bertutur kata kalem, sopan santun selalu dijaga).

  68. Sunday Monday

    Sunday Monday17 hari yang lalu

    I like you memes

  69. hardi Muchiyar

    hardi Muchiyar17 hari yang lalu

    Memes nomero uno. Amanda minggir wkwkwow

  70. Accandong Anti

    Accandong Anti17 hari yang lalu

    Aminn.yah Allah billmes gasspooll kan

  71. Nur Indo

    Nur Indo17 hari yang lalu

    Lanjuut BILMES

  72. Lek Farhan

    Lek Farhan17 hari yang lalu

    Kalo lgi rame langsung diundang ,,tapi judulnya itu yang gak pass,,

  73. Karlanda YR

    Karlanda YR17 hari yang lalu

    Memes cantik dan dan renda hati Beruntunglah bang Billy bs kenal sama ni wanita apalagi jd pasangan hidup . Semua tergantung orang nya sih , bang Billy SM Memes apakah saling suka Kalo gue pribadi suka banget sama ni cewek apalagi kalo bilmes jadi pasangan beneran . πŸ˜ƒ

  74. sofwan Djody

    sofwan Djody17 hari yang lalu

    #Bilmesmenujuhalal

  75. triono andri

    triono andri17 hari yang lalu

    Trauma liat orang yang berhijab

  76. Nuril Anwar Fauzi

    Nuril Anwar Fauzi17 hari yang lalu

    Ibu negara sultan gatsu

  77. Yunus Unus

    Yunus Unus17 hari yang lalu

    Tetap manopo

  78. gass keun

    gass keun17 hari yang lalu

    Up bilmess

  79. aji 1979

    aji 197917 hari yang lalu

    Hidung nya kayak isi biji salak 🀭

  80. HUSNIA NIA

    HUSNIA NIA17 hari yang lalu

    Cantik banget memes

  81. Rizalaja Aja

    Rizalaja Aja17 hari yang lalu

    Bilmes cocok

  82. Rosyad Putra

    Rosyad Putra17 hari yang lalu

    Memes Is The Best

  83. Ahmad Prasitio

    Ahmad Prasitio17 hari yang lalu

    Bilmes

  84. Pejantan Tambun

    Pejantan Tambun17 hari yang lalu

    hadir buat memes syahputra...

  85. Dino Ajha

    Dino Ajha17 hari yang lalu

    Sering2 kak undang bilmes

  86. Rizki Putri

    Rizki Putri17 hari yang lalu

    Gak suka aja sama wirda karena dulu pernah nonton live ig nya dia dan ada kata2 sombong gitu lupa katanya apa pokoknya masalah hafalan quran, jadi nempel sampek sekaran di otak gua wirda sombong.Gimana cara ngilangin rasa gak suka itu?

  87. Nur Hasanah

    Nur Hasanah17 hari yang lalu

    Suka sm prinsipnya wirda ..g mau mnta bayrin cow..itu yg jd wanita ada harga dirinya dan g dimanfaatin cow dgn nm cinta

  88. Atifa Oppo

    Atifa Oppo17 hari yang lalu

    Kalau ada bilmes saya pasti nonton

  89. Atifa Oppo

    Atifa Oppo17 hari yang lalu

    Kalau ada bilmes saya pasti nonton

  90. Rizki Putri

    Rizki Putri17 hari yang lalu

    Memes pinter

  91. Hanipa Polpoke

    Hanipa Polpoke17 hari yang lalu

    Memes memang cntkkk Alami natural Menarik❀️❀️

  92. Ema Yanie

    Ema Yanie17 hari yang lalu

    Cantik x memes..dan rendah hatii lhoo..

  93. Wawan Herwanda

    Wawan Herwanda17 hari yang lalu

    Lanjut

  94. buaya pala merah

    buaya pala merah17 hari yang lalu

    Wadidaw calon buaya gwa Jhoni Billy

  95. Yulita Catur Rifiana

    Yulita Catur Rifiana17 hari yang lalu

    Dukung dukung dan dukung

  96. Farest TV official

    Farest TV official17 hari yang lalu

    Menuju puncak billmes trending

  97. Kusmiyati Mia

    Kusmiyati Mia17 hari yang lalu

    Masyaallah Neng wirda cantik pinter Sukses kedua orang tua pasti bangga sekali love you

  98. Mardaz Amor

    Mardaz Amor17 hari yang lalu

    Yg lagi bikin saya baper BILMES Dimanapun kalian berada pasti saya tonton

  99. Sakiroh Bakrun

    Sakiroh Bakrun17 hari yang lalu

    Masa allah cantiknya kk memes Bismilah bilmes brjodoh

  100. Ilham 9999000

    Ilham 999900017 hari yang lalu

    Gasss bilmess

  101. Sonicak Nadimecok

    Sonicak Nadimecok17 hari yang lalu

    Kalian jangan diam aja,ayo trendingkan billmes no 1 Indonesia πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸŽ‰πŸŽ‰πŸ”₯πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰

  102. robot godek

    robot godek18 hari yang lalu

    bilmes wadidaw

  103. Hendro wahyudi anayuyut

    Hendro wahyudi anayuyut18 hari yang lalu

    Dimana ada Bilmes... Siap nonton... Jon. Membara... πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  104. Marcello Tristan

    Marcello Tristan18 hari yang lalu

    Kalo ada cewek deket sama billy pasti masuk ngetop dan masuk tv terus Coba...siapa sih memes ?? Sekarang ??? Ngetop kan..hehehehe

  105. Arei Lupus

    Arei Lupus18 hari yang lalu

    Bilmes YESS moga jodoh aamiin πŸ™..

  106. Dedi Dedi

    Dedi Dedi18 hari yang lalu

    Klo bg billy soal cewe mn g bsa gimik salting iya...main ovj aja skrip aja g di baca cuman di ambil duwang taruh di meja memes ada aja jd bintang tamu dia g tau wkwkwkwk.