Lyodra - Kalau Bosan (Lyric Video)

Lyodraโ€™s official lyric video for single โ€˜Kalau Bosanโ€™ (From The Album: Lyodra)
Download and Stream : lnk.to/LyodraAlbumVD


Song Written by Ade Govinda
Lyric Video by Tresna Krisnadi

Follow Lyodra :
Instagram: lyodraoffic...
IDport: lnk.to/Lyodra/youtube
TikTok: lnk.to/Lyodra/tiktok
Twitter: lyodrerr
Facebook: LyodraIdol10

Official Lyric Video by Lyodra performing Kalau Bosan ยฉ 2021 Universal Music Indonesia

Komentar

  1. K I K I

    K I K I15 menit yang lalu

    ๐Ÿ–ค

  2. Ajeng Fuji Rayansa Apriliani

    Ajeng Fuji Rayansa Apriliani3 jam yang lalu

    Lagunya ngena banget lyodraaa kereeeennn ๐Ÿ˜˜

  3. Khoko 23

    Khoko 234 jam yang lalu

    Lagu nya enak dan pas sama suara nya merasuk dalam hati

  4. Tias Nur Aisya

    Tias Nur Aisya6 jam yang lalu

    Good luck Ly.....๐Ÿ˜˜ Sukak bgt lagu yg inj

  5. K I K I

    K I K I9 jam yang lalu

    LYODRA ๐Ÿฅฐ

  6. Suz Anna

    Suz Anna10 jam yang lalu

    Dibanding dia kurang 728 lagi lho

  7. Muhamad Rafly Rizkyaldi

    Muhamad Rafly Rizkyaldi11 jam yang lalu

    "Singkat saja,aku telah terjebak dalam halusinasi yang aku buat sendiri." Majalengka, 1 Agustus 2021

  8. Jernih Wati Zai

    Jernih Wati Zai14 jam yang lalu

    Lyly is the best

  9. Dimas Yaraska

    Dimas Yaraska19 jam yang lalu

    Mantapppp....lagunya enak๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  10. Ana Risky Julianti

    Ana Risky Julianti20 jam yang lalu

    โฃ๏ธ

  11. Grace glory

    Grace gloryHari Yang lalu

    Disini kencang juga ya viewernya..

  12. Cie Maria

    Cie MariaHari Yang lalu

    Lagunya enak ๐Ÿ˜

  13. maula rida

    maula ridaHari Yang lalu

    bosan itu manusiawi, yang tidak manusiawi adalah meninggalkan seseorang yg tulus hanya karna bosan.

  14. yuliyani indah pertiwi

    yuliyani indah pertiwiHari Yang lalu

    setuju

  15. Immanuel Brahmana

    Immanuel BrahmanaHari Yang lalu

    Yang membuat kamu menjadi bosan apa dong

  16. Kontu Cindy

    Kontu CindyHari Yang lalu

    Mantap๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  17. Kontu Cindy

    Kontu CindyHari Yang lalu

    ๐Ÿ‘

  18. Eldini Fatikha

    Eldini FatikhaHari Yang lalu

    Permisi, maaf kak minta like video saya buat tugas kuliah... Terimakasih ๐Ÿ™๐Ÿ™

  19. Nurul Azizah

    Nurul AzizahHari Yang lalu

    Siap kak

  20. LF19

    LF19Hari Yang lalu

    Udah jangan dipaksain , yg baru lebih enak loh

  21. Renova sari Lumban batu

    Renova sari Lumban batuHari Yang lalu

    Lagunya bagus banget

  22. Sihotang Sihota

    Sihotang SihotaHari Yang lalu

    Hadir

  23. Reta Riyuasti

    Reta RiyuastiHari Yang lalu

    Pernah merasakan hal bosan. Tetapi mending diam dan ngelakuin kesibukan lainnya. Memang naik turun rasa bosan itu. Tapi klo udh ilang rasa bosannya, pasti kangen terussss :')

  24. Lyodra For Lyo

    Lyodra For Lyo2 hari yang lalu

    Guys fokus di MV Kalau Bosan yukk, jangan disini kwkwka

  25. Kucing Lyly

    Kucing LylyHari Yang lalu

    Disini tempatnya yg mo nyanyi sambil liat lirik soalnya, gpp juga ke up. Ngeliat dari komennya ini mah kebanyakan udah bukan myly yg streaming.

  26. yuliyani indah pertiwi

    yuliyani indah pertiwi2 hari yang lalu

    selingin terus aja

  27. Hijratul Mw

    Hijratul Mw2 hari yang lalu

    Buat kamu yg Jadian Minggu 18 Februari 2018 Semangat ya

  28. Ana Risky Julianti

    Ana Risky Julianti2 hari yang lalu

    ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

  29. daniaulyartha siregar

    daniaulyartha siregar2 hari yang lalu

    Kalau kamu bosan jangan mengilang, kalau kamu bosan kamu bisa bilang Ku disini takut kamu hilang Dan . . . . . . . . Kamu menghilang

  30. Lyodra For Lyo

    Lyodra For Lyo2 hari yang lalu

    Mampir ke MV Kalau bosen yuk

  31. UUT ๐ŸŒŠโ›ต

    UUT ๐ŸŒŠโ›ต2 hari yang lalu

    Pembawaan lyly keren bgt, suara sendu nya bikin yg dengerin lagunya jadi pingin nangis ๐Ÿคง

  32. pit marsella Channel

    pit marsella Channel2 hari yang lalu

    Ikuti saja alurnya

  33. Panthera Tigris Sumatrae

    Panthera Tigris Sumatrae2 hari yang lalu

    Waduhh lagunya ini maresap sekali

  34. febri ariaini

    febri ariaini2 hari yang lalu

    Jangan takut dia hilang dari kamu, tapi takutlah dia hilang perasaan dari kamu ๐ŸคŸ

  35. Maria Magdalena

    Maria Magdalena2 hari yang lalu

    Lagu lyodra semua favโค๏ธ

  36. Ana Risky Julianti

    Ana Risky Julianti2 hari yang lalu

    ๐Ÿฅฐ

  37. Muhammad Abdulloh

    Muhammad Abdulloh2 hari yang lalu

    Aku bukan bosan tapi aku semakin takut hubungan ini terbongkar dan justru lebih menyakitkan untukku kamu dan mereka.

  38. Falentina Siahaan

    Falentina Siahaan2 hari yang lalu

    Wow menghayati banget

  39. Melda Meldoo

    Melda Meldoo2 hari yang lalu

    pertama kali denger langsung ketagihan.. dan terus ulang lagi ulang lagi makin enaaaak di dengeeer ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  40. Lyodra For Lyo

    Lyodra For Lyo2 hari yang lalu

    Dengerin nya di Music Videonya yukk, MV Kalau bosan

  41. Gabriella Zega

    Gabriella Zega2 hari yang lalu

    Lyly

  42. Isabella A Siahaan

    Isabella A Siahaan2 hari yang lalu

    Niceeee bgt video klip liriknya

  43. Andi Nurwahida

    Andi Nurwahida2 hari yang lalu

    Bagus banget๐Ÿ˜ข

  44. Aku cinta Lyodra

    Aku cinta Lyodra2 hari yang lalu

    Suka banget donk

  45. Intia Lorenza

    Intia Lorenza3 hari yang lalu

    Nicee, congrats for ur new song lii, proud of you

  46. Dea Biru

    Dea Biru3 hari yang lalu

    " Permainan Ego, yang tidak tahu tempatnya. Jangan sampai menggoyahkan komitmen karena tidak tau menempatkan Ego, sebab Perasaan yang akan menjadi Korban Nya " @dea_dey PYK 29/721

  47. marian omi

    marian omi3 hari yang lalu

    very nice

  48. Devysca myly

    Devysca myly3 hari yang lalu

    Cepat juga ya naik viewer lvnya

  49. yuliyani indah pertiwi

    yuliyani indah pertiwi3 hari yang lalu

    Alhamdulillah uuppp terus ya kak

  50. K I K I

    K I K I3 hari yang lalu

    ๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

  51. REnthald Noah

    REnthald Noah3 hari yang lalu

    sumpah guys ini lagu enak bangat . harus ternding

  52. Fina Permata Sari

    Fina Permata Sari3 hari yang lalu

    ewfvvvvvvvvvvffffsrrsrsddr

  53. Fina Permata Sari

    Fina Permata Sari3 hari yang lalu

    wah niceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet

  54. Fina Permata Sari

    Fina Permata Sari2 hari yang lalu

    #TibatibaLoncat

  55. Fina Permata Sari

    Fina Permata Sari2 hari yang lalu

    #DanceElectronicFunky

  56. Fina Permata Sari

    Fina Permata Sari2 hari yang lalu

    #HipHopRapFunky

  57. Fina Permata Sari

    Fina Permata Sari2 hari yang lalu

    #VibeTracks

  58. Wita afsari surbakti

    Wita afsari surbakti3 hari yang lalu

    Lagu kesukaan

  59. Moo Lv

    Moo Lv3 hari yang lalu

    Jadiin LV nya juga 1 juta yuk bisa

  60. Moo Lv

    Moo Lv3 hari yang lalu

    Semangat mylyodra pasti bisayukk

  61. K I K I

    K I K I3 hari yang lalu

    ๐Ÿ’ž

  62. Sutinah Kawilarang

    Sutinah Kawilarang4 hari yang lalu

    Tdk pernah terlintas dlm fikiranku akan hal itu, namun.. tolong kmu pertimbangkan apa yg sdh aku prjuangkn slama ini

  63. Planet Pons

    Planet Pons4 hari yang lalu

    Ternyata dia bilang bosan...

  64. Ana Risky Julianti

    Ana Risky Julianti4 hari yang lalu

    ๐Ÿฅฐ

  65. Nikolaus Waran M

    Nikolaus Waran M4 hari yang lalu

    Lagu yg Bikin galau walau jomblo hehe

  66. Marinus Harefa

    Marinus Harefa4 hari yang lalu

    Wow

  67. Anis Miftachurrochmah

    Anis Miftachurrochmah4 hari yang lalu

    candu banget lagunya

  68. Immanuel Brahmana

    Immanuel Brahmana4 hari yang lalu

    Ada apa sih kok kamu sekarang menjadi bosan gitu sih

  69. Teenagespirits

    Teenagespirits4 hari yang lalu

    suka sama karya karyanya Lyodra, biarpun ngga musti jadi hits tapi yakin bisa everlasting dan kalau diputar itu selalu bisa punya cerita kenangan masing masing lagu2nya Lyodra.. Vidklip nya ini lagu juga positive vibes spreader banget ... intinya kayak "no drama or go back to your mama"..

  70. elisa nababan

    elisa nababan4 hari yang lalu

    Pesan terakhir ngebut benneerrr hihihi

  71. Deni Sumarna

    Deni Sumarna4 hari yang lalu

    Pasti bisa semuanya

  72. Deni Sumarna

    Deni Sumarna4 hari yang lalu

    Kalo bisa jadiin 1juta view yukkk

  73. Deni Sumarna

    Deni Sumarna4 hari yang lalu

    Semangat semuanya

  74. Baby Cream

    Baby Cream4 hari yang lalu

    Harus trending lagi sih

  75. Baby Cream

    Baby Cream4 hari yang lalu

    Lovyou lyodra

  76. Baby Cream

    Baby Cream4 hari yang lalu

    Bagusssssss

  77. Denii Sumarna

    Denii Sumarna4 hari yang lalu

    Semangat streaming nya mylyodra

  78. Denii Sumarna

    Denii Sumarna4 hari yang lalu

    Sesuka itu aaaaaa

  79. Denii Sumarna

    Denii Sumarna4 hari yang lalu

    Bagus banget lagunya

  80. Shandy Pratama Arkhan

    Shandy Pratama Arkhan4 hari yang lalu

    Cek coverku ya kalau bosan ๐Ÿ™๐Ÿป

  81. Nurul Azizah

    Nurul Azizah4 hari yang lalu

    Suka bnget

  82. Ana Risky Julianti

    Ana Risky Julianti4 hari yang lalu

    ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  83. Wenny Fitri

    Wenny Fitri5 hari yang lalu

    Lagu sederhana dbawa dgn emosi bgni bagus bngt,enk makin matang suara lyodra

  84. Nadia Febriani

    Nadia Febriani5 hari yang lalu

    korban ghosting

  85. Lulu Simamora

    Lulu Simamora5 hari yang lalu

    Wih Keren sekaliii ๐Ÿ˜

  86. Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni5 hari yang lalu

    Yuk bisa yuk

  87. K I K I

    K I K I5 hari yang lalu

    Bangga dan terharu banget sama perjuangan kamu Lyly ๐Ÿฅฐ

  88. Natalia Putri

    Natalia Putri5 hari yang lalu

    Doi udah mulai bosan sama aku akhir2 ini

  89. Putri Rahma Zein

    Putri Rahma Zein5 hari yang lalu

    Lyly love you

  90. Khoko Lifu

    Khoko Lifu5 hari yang lalu

    Gila nangis aku nyaaaa

  91. Indra Handriana

    Indra Handriana5 hari yang lalu

    Mantap

  92. Kuy Relaxation

    Kuy Relaxation5 hari yang lalu

    *Suka banget Kak dengan Animasi Hujannya* . Aku ikutin banget alurnya...

  93. Lesti Rizky

    Lesti Rizky5 hari yang lalu

    Ayok jadiin LV nya 1 juta

  94. henry

    henry5 hari yang lalu

    zivelas hadir, bagus bgt lyo!!!

  95. db studio

    db studio5 hari yang lalu

    Mau Pansos Nih, Senggol Dong !!!

  96. Rio Sihombing

    Rio Sihombing4 hari yang lalu

    Hahahaha

  97. Melanie Archimedes

    Melanie Archimedes5 hari yang lalu

    Oghey

  98. Fifi Elnathan

    Fifi Elnathan5 hari yang lalu

    pas lagi situasi begini๐Ÿ˜ขtambah suara lyodra yg bikin makin periiih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜kerrren

  99. Iri Nai

    Iri Nai5 hari yang lalu

    Di hubungkan dengan masa pandemi, cocok skli lagu ini, memank bosan saat isoman, kalo bosan jgn cari peluang utk memaksa diri keluar rumah tanpa masker dll.... Kalo bosan dlm masa PpKm g bs kemana2, ingat jangan cari peluang utk memaksa keluar, Krn keluarga menunggu dan takut kamu hilang ๐Ÿ˜ญ #pejuangisoman ๐Ÿค—๐Ÿค—

  100. Melanie Archimedes

    Melanie Archimedes5 hari yang lalu

    Semangat semangat semangat

  101. Aldrin Ch

    Aldrin Ch5 hari yang lalu

    Lyodra Performance At Indonesian Idol : Lyodra - Laksmana Raja Di Laut : idport.info/award/video/iXmjtGqiZWvabKI Lyodra - Symphony Yang Indah : idport.info/award/video/oaZo1X2HmHDZkXg Lyodra - Rekayasa Cinta idport.info/award/video/YJmYr2lqeJHFfoA Lyodra x Judika - The Prayer idport.info/award/video/dYekqqyYa5-Qn4g Lyodra - Jikalau Kau Cinta idport.info/award/video/hIaJqGSBaYDJbq4 Lyodra - Secret Love Song idport.info/award/video/m51hxKSKemuUe6o Lyodra - Hati yang Kau Sakiti idport.info/award/video/koSZqYp2lH23bmc Lyodra x Andmesh - Jangan Rubah Takdirku idport.info/award/video/eK6qq6x7eGi2rGs

  102. Dinda Roesita

    Dinda Roesita5 hari yang lalu

    LYODRA...genre lagu ini cocok banget dinyanyiin sm km. lagunya lyodra

  103. Sri Kasturi

    Sri Kasturi5 hari yang lalu

    Keren Lyly, sukses selalu. tetep rendah hati. GBU

  104. Desy Banjarnahor

    Desy Banjarnahor5 hari yang lalu

    yg mau ngode doi nya,silahkan gunakan lagu inii ๐Ÿ˜€

  105. Music Cover

    Music Cover6 hari yang lalu

    Yok mampir ke warkop aku sambil nyantai

  106. Venny J.

    Venny J.6 hari yang lalu

    Buat mantan aku yang dulu selingkuh. Harusnya kalo bosan kamu bilang, malah cari peluang. Bgst emang :)

  107. Wdyfwn Manoban

    Wdyfwn Manoban6 hari yang lalu

    Enak banget lagunya. softโ™ก

  108. Risky Amalia Putri

    Risky Amalia Putri6 hari yang lalu

    males๐Ÿ˜’

  109. Victory Leis

    Victory Leis6 hari yang lalu

    Kamu bosan ? Mau ngilang ? Gapapa tpi jngn balik lgi bangsat

  110. angelsfashion angelsfashion

    angelsfashion angelsfashion6 hari yang lalu

    idport.info/award/video/ZYagz5NqgK2sr4A

  111. Shinta Mutiara Putri

    Shinta Mutiara Putri6 hari yang lalu

    Aku lebih suka oe oe daripada tittle tracknya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  112. Duapuluh Delapan

    Duapuluh Delapan6 hari yang lalu

    Samaa, semoga oe oe akan menemukan pendengarnya

  113. Linda R

    Linda R6 hari yang lalu

    Oe..oe.. ketutup sama yang lain ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ semoga bisa viral di tiktok biar lebih banyak yang tauu lagu bagus itu๐Ÿ˜ญ

  114. Anita Sari

    Anita Sari6 hari yang lalu

    Dah menghilang wkwk

  115. cuk morris

    cuk morris6 hari yang lalu

    Hati yang punya peranana

  116. cuk morris

    cuk morris6 hari yang lalu

    Tapi kalau kamu jangan cari peluang

  117. cuk morris

    cuk morris6 hari yang lalu

    Kalau kamu bosan kamu bisa bilang

  118. cuk morris

    cuk morris6 hari yang lalu

    Jangan menghilang

  119. cuk morris

    cuk morris6 hari yang lalu

    Kalau kamu bosan

  120. cuk morris

    cuk morris6 hari yang lalu

    Untuk lebih pengertian

  121. Ryanptvm

    Ryanptvm6 hari yang lalu

    Zaman spekulasi emang banyak yg cari peluang skrg ๐Ÿคฃ