LESTI SEDIH, PULANG KAMPUNG MINTA RESTU KELUARGA BESAR



Sebelum lamaran, dedek mau ngadem dulu, ketemu sama keluarga besar dan minta doa restu


**************
Follow LESTI :
Instagram: lestykejora...
Twitter: lesti_jenong_da

Update terbaru Lesti Channel :
Instagram : lestichanne...


© Lesti Channel 2021

Komentar

  1. shinta Oktavianti Dewi

    shinta Oktavianti Dewi6 jam yang lalu

    teh eva th lesti ❤️

  2. Fitriyani dpandiga yani

    Fitriyani dpandiga yani9 jam yang lalu

    Kecipir itu

  3. PAHLAWAN BERPARAS TAMPAN

    PAHLAWAN BERPARAS TAMPAN10 jam yang lalu

    10:14 kenapa mulutnya ditutupin boneka,TONGGOS ya wkwkwkkw

  4. Tukang_share

    Tukang_shareHari Yang lalu

    Tos asal can eta lauk😂Atos teh ,btw rumh teh Lesti jenga Abi caket sering ngalangkung😚

  5. Sisil

    SisilHari Yang lalu

    Lesti tu selama knal billar ngomongnya dibuat2 di monyong2 kelihatan bngt ,,,asli ma enggk tu bsa dibedakan ,,kl Syehrini pantes kl dia enggk lihatnya mlah pada ketawa .....mbok ya yg biasa aja....

  6. menjadi berkah

    menjadi berkah10 jam yang lalu

    emang lo aja punya penyakit hatii sama diaa,dia ngelakuin apa aja tetep salah dimata anda

  7. menjadi berkah

    menjadi berkah10 jam yang lalu

    ehh lo tuh ada masalah apa sih sama lesti,divideo di atas lo ngehina hijabnya lesti lah,perilaku dia lah,EMANG DIA NGERUGIIN LO?heran bangett deh

  8. Deden Abdullah

    Deden AbdullahHari Yang lalu

    dede artis yg ga sombong , artis humble , tdak lupa kacang sma kulitnya sederhana tdak malu memperlihatkan rumah nenenya yg ada hawu*tungku* nya best bgt deh , menginspirasi

  9. Ciloksianghay Kacang

    Ciloksianghay KacangHari Yang lalu

    Duh ngabibitaan

  10. Siti Rani

    Siti RaniHari Yang lalu

    Dede sangat sederhana banget. Sehat terus ya dede

  11. Siti Rani

    Siti RaniHari Yang lalu

    Dede klu ngomong lucu banget ada bhs sundanya

  12. Hikmat Fajar Zain

    Hikmat Fajar ZainHari Yang lalu

    Lucu pisan ari maneh dede

  13. lcha mustafa

    lcha mustafaHari Yang lalu

    Dari semua artis Indonesia paling senang lihat si Dede baik orangnya .g sombong..sayang keluarga..Allahamdulliah jadi inspirasi buat artis" yg lain.. Aamiin Allahumma Aamiin 🤲

  14. Febri Sendika

    Febri SendikaHari Yang lalu

    12:34 Brutu

  15. Febri Sendika

    Febri SendikaHari Yang lalu

    11:18 lombok

  16. Febri Sendika

    Febri SendikaHari Yang lalu

    7:02 kecipir

  17. Riska Aprillia

    Riska Aprillia2 hari yang lalu

    Orang ditu mah bahasa na ngalaeu,Sagala panyang Mun nyarios th😂

  18. Mas Hudi

    Mas Hudi2 hari yang lalu

    Tiiit..nanti gitu yaa..

  19. Indah Rico

    Indah Rico2 hari yang lalu

    Adeknya lesti ganteng juga 🤭

  20. 미뎀ARNIE

    미뎀ARNIE3 hari yang lalu

    Pakai bhsa indo donk g ngerti soale

  21. Kuliner Idola

    Kuliner Idola3 hari yang lalu

    Semoga langgeng selamanya.. Dan rezekiny bisa nular ke saya , Amiin

  22. Mela Purnamasari

    Mela Purnamasari3 hari yang lalu

    Teks mengalihkan fokus saya.. padahal gak usah baca teks 😭😭 abdi Oge orang Cianjur

  23. Nindy Dwy

    Nindy Dwy3 hari yang lalu

    kmren dinda haw ga pake make up dibeda2 in sama lesty katanya cantikan lesty. lha skrng apalah dayah ini muka lesty yg gronjalan banyak jerawat😌

  24. menjadi berkah

    menjadi berkah2 hari yang lalu

    dan kurang kurangin bawa bawa fisik dehh,emang lo gak diajari orang tua lo buat menghargai perasaan orang lain?

  25. menjadi berkah

    menjadi berkah2 hari yang lalu

    dan emang lo pernah ketemu langsung?saya pernah ketemu langsung sama lesti,dan dia cantikan aslinya,gue yakin lo kalo ketemu lesti langsung pasti pangling,gue yakin.

  26. menjadi berkah

    menjadi berkah2 hari yang lalu

    dih mana ada jerawat,an jerawat itu wajar tsay,HORMON,dan cuma ada 1 di pipinya lesti,lihat aja di yt channel nya rizky billar konten yang coret coret muka,disitu muka lesti jernih,bening,putih

  27. Eva Rupaidah

    Eva Rupaidah3 hari yang lalu

    Nuang daun rendeu suanten janten ngageureuleung nya teh lesti wkwkw

  28. Ernawaty Taufik

    Ernawaty Taufik3 hari yang lalu

    Mubuy - melem sampeu ,ulen ,boled , cau ya dek di hawu mah mantap..

  29. Euis Nurhayani

    Euis Nurhayani3 hari yang lalu

    Sangu hanet Rujak kacang panjang jg mirong meni nikmat pisan eta

  30. Ervin Ahmad

    Ervin Ahmad3 hari yang lalu

    Go 5 juta

  31. Dhie Lawas

    Dhie Lawas4 hari yang lalu

    4:32

  32. Wuni Yanti

    Wuni Yanti4 hari yang lalu

    Liat vlog ini jadi inget ke kampung logat sundanya ma bhsanya lucu .. alus pisan ..... 😂😂 😂

  33. Rully Khairulloh

    Rully Khairulloh4 hari yang lalu

    MasyaAllah.. Patut di contoh dede tidak melupakan dimana tmpt berasal

  34. lilis ozan story

    lilis ozan story4 hari yang lalu

    anak baik gak sombong..gak banyak gaya.. suka liat nya...

  35. Lilis Komariah

    Lilis Komariah4 hari yang lalu

    Dede lucu logat sunda nya ga ilang sehat sllu kesayangan

  36. Alda Nurani

    Alda Nurani4 hari yang lalu

    House Tour 🔥

  37. Ina Amelia

    Ina Amelia4 hari yang lalu

    Aduhh lov2 kakak Lesti ❤️.. ttp sprti itu ya , ga lupa sama sosialisasi kmpung halaman ... Meski udh Kya ttp rendah hati

  38. Ana Aulia Hanifah

    Ana Aulia Hanifah4 hari yang lalu

    Humorku hanya sebatas "bikin ngerebek beuteung" 😭

  39. Dina Herdiana

    Dina Herdiana4 hari yang lalu

    ingeut ka bareto waktu bumina bambu knh ya lesti

  40. Ana Telmen

    Ana Telmen5 hari yang lalu

    Sehat selalu idolaku

  41. Akbar Abay

    Akbar Abay5 hari yang lalu

    tau ah pasti ngebahas yang panjang gede ya de🤣🤣✌️

  42. Martinah Tinah

    Martinah Tinah5 hari yang lalu

    Tmn" yu kt 5 jt in youtube dd..

  43. Rimayantii .29

    Rimayantii .295 hari yang lalu

    "The Next like brow" "The Next like brow" "The Next like brow" Semangatt gotong royong 🙌🙌

  44. Erika Aprilliani

    Erika Aprilliani6 hari yang lalu

    @lesti kenaleun Abi bina orang sirnasari tteh Leles na Leles belah mna tteh salam kenal tteh🤗

  45. Indie Ratih

    Indie Ratih6 hari yang lalu

    ampunn dede...mirip bgt ky ipar aq org sunda jg .. intonasi ngmg sm cemprengna sarua euy..rame kitu ky dede...

  46. bilqis aninda

    bilqis aninda6 hari yang lalu

    Rumah saya juga di Cianjur kak

  47. Inenrisnawati Inenrisnawati

    Inenrisnawati Inenrisnawati6 hari yang lalu

    Kesederhanaanmu bisa meluluhkan hati dd sayang

  48. inal cungkring

    inal cungkring6 hari yang lalu

    Rumah nya bagus banget ddek...

  49. Yoeni 99

    Yoeni 996 hari yang lalu

    Dede geilis amat sih .

  50. Nurry Nuryati

    Nurry Nuryati6 hari yang lalu

    Aku sih yess

  51. Hanif anif

    Hanif anif6 hari yang lalu

    Reusep ih.. Mun dede ngomong ssunda teh.. Alusss pisan.. 🤗🤗😘

  52. Andini Rahayu

    Andini Rahayu6 hari yang lalu

    Klau sunda nmanya hawu d jawa nmany pawonan 🤣 q msih pkai gtuan.

  53. Raihan As

    Raihan As6 hari yang lalu

    Dede ko rumh Ema nya blom dibangun....?

  54. Novitta Azharini

    Novitta Azharini6 hari yang lalu

    Jadi kangen Kuningan 😥😥😥

  55. Indah pada waktunyah

    Indah pada waktunyah7 hari yang lalu

    Seht sellu dd kesayangan

  56. Asih Sutarsih

    Asih Sutarsih7 hari yang lalu

    Dede tutorial hijab nya dong

  57. Erni Kurniati

    Erni Kurniati7 hari yang lalu

    Dede kapan" klo ada rezeki lebih akses jalan ke kampungny diperbaiki ajj ya walopun itu bkn kewajiban dd

  58. Noor Yanthy

    Noor Yanthy7 hari yang lalu

    Nu gelis kesederhanaan nya luar biasa'👍🏻 🙏🏻

  59. merry chan

    merry chan7 hari yang lalu

    Boleh info kontak pemborong nya g yaa ... 🙏🏼

  60. Cep Rudi

    Cep Rudi7 hari yang lalu

    Pangalengan hadir th Lesti 🤗🤗 Subhanawloh bangga pisan Abi KA teh Lesti someah pisan sopan dan tidak sombong🥺 Sukses trus teh lesti

  61. Renata lela laila

    Renata lela laila7 hari yang lalu

    semoga ppkm selesai biar aku bisa liat kak lesti dan kak biliar nikah

  62. Ayu Cute

    Ayu Cute7 hari yang lalu

    Sering" vlog di kampung kaya gini .😊

  63. Amandio de Rosario

    Amandio de Rosario7 hari yang lalu

    Dd Lesty memang sederhana banget Wanita hebat

  64. Siti Nuraidah

    Siti Nuraidah7 hari yang lalu

    De Hoyong pencok kacang

  65. Watty Doank

    Watty Doank7 hari yang lalu

    Love u dd

  66. Pramitha Widyanti 0609

    Pramitha Widyanti 06097 hari yang lalu

    Dede makan rame2 bikin ngiler

  67. Chici Jonh

    Chici Jonh7 hari yang lalu

    Iya bener teh .lesti ..sya dulu masih gadis paling suka mkn tunggir ( brutu ayam ).padahal kta mm sya, anak gadis dilarang makan tunggir ayam ..pamali .mentak diselingkuhin suami.ktanya mm sya. .tpi pas mm sya ..udah meninggal .semua pantangan yng dilarang orang tua sya..sya langgar .dn sya mulai berani makan tunggir ayam lgi karna udah ngga ada yng bawelin lgi .akhirnya benar yng mm sya bilang sya mengalami diselingkuhin suami ..suami sya diam² menikah lgi ..tpi nasi udah jdi bubur ..semua sudah terjadi ..tpi .alhamdulillah semuanya sudah teratasi..rmh tangga sya udah baik² lgi ...utk jdi pelajaran .anak² gadis mesti nurut omongan orang tua ..jngn membantah ..semoga teh lesti diberikkan .kelancaran dlm pernikahannya .Amiinn.yra..😊😄👍🤲🤲🙏

  68. Ratna Ariyani

    Ratna Ariyani7 hari yang lalu

    Teu meunang dahar tunggir cek kolot mah nya de...bisi di pangnunggirkeun ceunah paribasa na😁di salingkuhan artina teh 😁

  69. Azmi Sudirman

    Azmi Sudirman7 hari yang lalu

    Nyunda heula

  70. AKU channel

    AKU channel7 hari yang lalu

    Kebiasaan dde hampir sama kaya disini ... Dari gak di bolehin ya makan pantat ayam (tunggir)... Pencok kacang panjang....lalaban daun2an... 😂😂😂

  71. Talita Latif1808

    Talita Latif18087 hari yang lalu

    Teteh Lesti anu geulis bager rendah hati teu sombong pkonamah is the best❤salam🥰abdi ti cianjur selatan...cing sukses terus th

  72. zulfatul ulya

    zulfatul ulya7 hari yang lalu

    Lesti cara bicara, keramahan mirip sama istrinya kang deni👍🔥

  73. Mikayla Fauziah

    Mikayla Fauziah7 hari yang lalu

    Kak Cianjur nya dimana??

  74. Apep Djankqunk

    Apep Djankqunk8 hari yang lalu

    Kapan2 mukbang masakan Sunda dek

  75. Syaidah Ulfah

    Syaidah Ulfah8 hari yang lalu

    Peyek Bu cetarrrrmm jd ingin

  76. Tita Rosita

    Tita Rosita8 hari yang lalu

    Sama seperti kampung saya

  77. Edah Hariati

    Edah Hariati8 hari yang lalu

    ini bru artis tidak perna lupah.....senang liat lesti,buat bilar km sgat bruntung dpat perempuaan nich,insya Allah dia akan menghargai,ssyang ama bilar sekeluaga ..

  78. luki muhamad

    luki muhamad8 hari yang lalu

    Knp cinta banget ama ini oranh ya allah.. auranya itu loh

  79. Tri Ainurrohma

    Tri Ainurrohma8 hari yang lalu

    Asik banget ya y dde di kampung 👍👍👍

  80. Tri Ainurrohma

    Tri Ainurrohma8 hari yang lalu

    Dde lesty sama x aku juga orang kampung masak masih pake tungku pake kayu 🙏

  81. Tri Ainurrohma

    Tri Ainurrohma8 hari yang lalu

    Sehat selaluuu buat dde lesty dn keluarga leslar amiiiiiinnnnn yrbl amiiiiiinnnnn🙏🌹🌹🌹🌷

  82. CFFZ Everything

    CFFZ Everything8 hari yang lalu

    Home tour dong

  83. Wati Oktavia

    Wati Oktavia8 hari yang lalu

    Sarua ih bahasa Sunda na dede lesti.. Bonteng cenah😀

  84. sindy apriliani

    sindy apriliani8 hari yang lalu

    Sama aku juga si cianjur di dago

  85. Salsa Bila

    Salsa Bila8 hari yang lalu

    Tos sukses ge ttep ....hente sombong ...pertahan ken nya dede...mugia ka payun na langkung sukses

  86. Wari Wari

    Wari Wari7 hari yang lalu

    Aamiin

  87. Chineur Channel

    Chineur Channel8 hari yang lalu

    Halaaaah eta nyingkirrrr 😂😂😂😂.. sehat sehat de... kade eta tunggir ulah di habek de 😂😂😂

  88. Mutmilla Tukhusna

    Mutmilla Tukhusna8 hari yang lalu

    Pasti lestilovers kgend bged konten2 kyk gini yg nampilin dede apa adanya dn khidupan sehari2nya di kampungnya

  89. Iis Isnawati

    Iis Isnawati8 hari yang lalu

    Iya dek lesti mah orang baiik dan tidak sombong ..dan apa adanya . Gpp walu kita orang desa tp rejeki ning kota...sama seperti sy juga org kampung tapi sy tiggal di jkt ...tp kan rejeki alloh yg ngatur ...di syukuri aja dek lesti ... Sukses terus ya dek lesti ...👍👍👍👍

  90. Saayana_ Channel

    Saayana_ Channel8 hari yang lalu

    Enakeun ya suasana di bumi teh lesty ayeunamah, best pokok namah buat idola ku👍

  91. Nida Aulia

    Nida Aulia8 hari yang lalu

    Saya idolanya merasa senang dd tidak lupa dgn kp halaman

  92. sarina arin

    sarina arin8 hari yang lalu

    Lesti mah mmg debest

  93. Mimie Nurmiati

    Mimie Nurmiati8 hari yang lalu

    Dede apa adanya..

  94. Nur mas Tutik

    Nur mas Tutik8 hari yang lalu

    Kangen Ilal kapan ya Dede Lesti bikin konten sama Ilal

  95. Yousup Nabhani

    Yousup Nabhani9 hari yang lalu

    Aku jadi curiga pas dd tadi pegang timun, bilng apa ya gaess 🤭😂

  96. Jandi Channel

    Jandi Channel7 hari yang lalu

    Kayak nya sich Dede Travelling yak

  97. Diki Adam Nuryana

    Diki Adam Nuryana9 hari yang lalu

    Haling nyingkir, bisi katincak.. 😂😂

  98. Rifandi Ndang

    Rifandi Ndang9 hari yang lalu

    Alhamdulillah dede lesti sy sbg orang cianjur ikut bangga sama dede lesti klo dede pulang ke cianjur tempat sy klewat di cilaku

  99. Auliaur Rohman

    Auliaur Rohman9 hari yang lalu

    Qku jadi laperr😭

  100. Auliaur Rohman

    Auliaur Rohman9 hari yang lalu

    Lestii cantikkkkk,minta dong❤️

  101. Auliaur Rohman

    Auliaur Rohman9 hari yang lalu

    Lestiiii❤️

  102. Abdul property

    Abdul property9 hari yang lalu

    dd oleh oleh y

  103. Sm J2

    Sm J29 hari yang lalu

    Lauk asin sambel tauco lalab daun Mede uuh mantep

  104. Sm J2

    Sm J29 hari yang lalu

    Mani kabita...

  105. Rukmini Padil

    Rukmini Padil9 hari yang lalu

    Ey Dede ketemu lagi sehat slalu ya de

  106. Fanti Mariana

    Fanti Mariana9 hari yang lalu

    Dede

  107. DhamayantiHilda15 Hilda

    DhamayantiHilda15 Hilda9 hari yang lalu

    Eta jigana Anu di soraan meri jorang da si dede😂😂😂