LESTI BONGKAR RAHASIA BILLAR -



Fitnah atau fakta hayooooo….
Hari ini berangan sama Mamahnya Kakak, main tebak-tebakan yukkk

**************
Follow LESTI :
Instagram: lestykejora...
Twitter: lesti_jenong_da

Update terbaru Lesti Channel :
Instagram : lestichanne...


© Lesti Channel 2021

Komentar

  1. eni triasih

    eni triasih11 jam yang lalu

    leslar semoga sehat sehat ya mudah mudahan lancar sampe hari H"sabar ya leslar" pasti akan indah pd waktunya"

  2. Titi Sriekawati

    Titi Sriekawati22 jam yang lalu

    mashaAllah Dede emang anak baik

  3. Muji Yati

    Muji YatiHari Yang lalu

    Masak Alloh betapa seneng banget ngelihat leslar bersama ibunya ,yak Alloh hatiku sangat terharu menangis saking senengnya ,dd sama bilar jaga kesetian kalian ya ibu bukan cuma ngefans tapi sangat sanyang kalian ibu berdoa kalian bisa hidup bersama selamanya sampai akhir hayat dan sehat terus semakin sokses amiiiin yarobal alamin ,setiap hari ibu selala berdoa buat kalian berdua,

  4. Riska Yani

    Riska YaniHari Yang lalu

    Semogah bahagia selalu dede

  5. Sri Haryatun

    Sri HaryatunHari Yang lalu

    Lesty

  6. Muhammad Wafiq

    Muhammad Wafiq3 hari yang lalu

    semoga menjadi suami isteri yg royal dan loyal pd pasangan,aamiin ya Robb

  7. Muhammad Wafiq

    Muhammad Wafiq3 hari yang lalu

    masyaAllah

  8. Suri Pah

    Suri Pah4 hari yang lalu

    Calon menantu ideal tiada duanya

  9. Lesti Bilar

    Lesti Bilar5 hari yang lalu

    Aduh neng dd cantik banget sipppp setuju 👍👍

  10. Yeni Tiara

    Yeni Tiara7 hari yang lalu

    Ya Aallah dede lesti santun penyayang hormat penuh kasih cara bgai mna memperlakukan ibu mertuanya so the bes leslar🥰🥰😘😇😇

  11. Bunga Mekar

    Bunga Mekar7 hari yang lalu

    Ku balik lgi kesini nonton menantu idaman nih

  12. Uun Khuriyyah

    Uun Khuriyyah7 hari yang lalu

    Haruu bgt Ahir" konten

  13. Yeyet Supiati

    Yeyet Supiati9 hari yang lalu

    ASALAMMUALAIKUM dd ibu nyaah pisan mudah 2 Han dd sareng aa Billar sehat di teubihkeun Tina fitnahan markuyang sareng di lancarkeun ka pelaminan amiin yrbl alamin

  14. syafaah syafaah

    syafaah syafaah10 hari yang lalu

    Lesti n bilar moga jadi pasangan yg bahagia selamanya aamiiin, kebahagiaan kalian adalah kebahagian ku jga😊😊😊

  15. Shazia Zahwa

    Shazia Zahwa10 hari yang lalu

    Ratutrending

  16. Ela anggaini

    Ela anggaini11 hari yang lalu

    Masyaallah Dedek emng perempuan luar biasa..

  17. Alfin Choirul

    Alfin Choirul11 hari yang lalu

    semoga keluarga kak billar semuanya terutama ibu semoga sht selalu bikin baper calon pasangan suami istri semoga sht sllu amin

  18. Oppo Bta

    Oppo Bta12 hari yang lalu

    Eh, dedek kalo ngonten jgn bilang ada kata mati, atu gimana kamu dedek, orang mah mau pnjng umur, dan cepat di halalkan

  19. Sunsun Sunarti

    Sunsun Sunarti13 hari yang lalu

    Bismillah semoga sukses selalu buat Leslar semoga sehat walafiat panjang umur dan Rijki nya berkah berlimpah semoga selalu istikomah dalam kebaikan semoga kedepanya semakin cemerlang karier nya

  20. Wahid husodo Wahid ganteng teman SMP

    Wahid husodo Wahid ganteng teman SMP13 hari yang lalu

    Rizky blilar kak dede dua dua

  21. Putri Raudah Ritonga

    Putri Raudah Ritonga13 hari yang lalu

    Emak nya ka bilar ketawanya mood banget🤣🤣

  22. Yati Suyati

    Yati Suyati13 hari yang lalu

    80

  23. Rina Fitrianingsih

    Rina Fitrianingsih14 hari yang lalu

    Galfok, itu celana billar bolongkah? 😂

  24. endang juhana

    endang juhana14 hari yang lalu

    masyaAlloh neng dede sebekitu nyah oh gituh 😀😀

  25. Minecraft Gaming canel

    Minecraft Gaming canel14 hari yang lalu

    dede yg baik smoga selalu sehat dn d beri kmudahan" dlm segala apapun

  26. Eme Aisha

    Eme Aisha15 hari yang lalu

    semoga ddek sama bilar bersatu dan langgeng aamiin...

  27. Eme Aisha

    Eme Aisha15 hari yang lalu

    do'a terbaik selalu buat ddek sma bilar aamiin...

  28. Ayu Ratna Dila

    Ayu Ratna Dila15 hari yang lalu

    seneng kali ya punya mertua gini senyum2 aja.. jadi ga ikut campur

  29. salawati said

    salawati said15 hari yang lalu

    Ya Allah rahmatilah dia berdua keturunan yang saleh dan salehah aamiin ya Rabb kami penggemar mendoakan agar mereka berdua bahagia selalu Aamiin

  30. salawati said

    salawati said15 hari yang lalu

    Masyaallah di sayangi sama ibu billar rukun ya asyik banget bincang 2nya

  31. Muji anto

    Muji anto16 hari yang lalu

    Jangan tanya2 soal ninggal dong de...Krn semua org pst ga siap untuk d tinggal,moga bilar,ibu dan dede panjang umur smua dan d mudahkan dlm sgla hal😘

  32. Suzie Mardiana

    Suzie Mardiana17 hari yang lalu

    Seru banget nonton fakta atau fitnaj,dd lucu klo lg ngeledekin nak billar biasa dd klo lg ngomong berdua yg ketiga suka di kacangin deh,akhir nya tetakhir d tutup dng rasa haru,smg dd kk ibu dan yg laon nya sll dlm lindungan allah SWT,dan sll d br kebarkahan dan kesehatan tetep abadi ya cinta mu ya leslar amiiiiin

  33. Rita Setyowati

    Rita Setyowati17 hari yang lalu

    Ibu bhgia sll ya Bu soale dpt calon yg baik hati rendah HT

  34. Sri Wahyuningsih

    Sri Wahyuningsih17 hari yang lalu

    Dd lesti mirip ibunya bilar y

  35. AQILA Naila Putri

    AQILA Naila Putri17 hari yang lalu

    suka,,,,,

  36. Aqila Putri

    Aqila Putri18 hari yang lalu

    Dede

  37. Putri Rajanepa

    Putri Rajanepa18 hari yang lalu

    Msi nntonnnn Kiyuttttt

  38. hajah Yati Maryati

    hajah Yati Maryati18 hari yang lalu

    MasyaAlloh neng Dede pertanyaan dalem banget neng pokonyah semoga berjodoh barokah 🤭🤭

  39. Astrid Baiquni

    Astrid Baiquni18 hari yang lalu

    nonton ini lagi isoman hari ke 4 jadi senyum2 sendiri,,, semangat pejuang negatif covid,,,,

  40. Sawitri Ana

    Sawitri Ana18 hari yang lalu

    Iya bu bu...senang ya bu,liat anak nya bahagia...senyum senyum sj.

  41. Zainura Che Amat

    Zainura Che Amat19 hari yang lalu

    Tabarakalah…alhamdulillah moga sentiasa jadi anak yg selalu baik pada orng tua dan orng2 sekeliling kamu… juga sayangilah diri kamu jugak ya anak manis.. ya allah lindungilah n rahmatilah anak ini … jauhilah anak lesti dari orang2 yg tidak ihklas..bahagikan anak ini dunia n akhirat… aamiin

  42. Cinta Cinta

    Cinta Cinta21 hari yang lalu

    Doa buat lesty & billar..semoga selalu tetap dalam lindungan Allah swt..dimudahkan dilancarkan atas semua niat dan hajat nya mulia sampai pda hari H.nya nanti..dan klau sudah halal nanti menjadi suami istri yg saling mengasihi menyayangi..sakinah mawadah warohmah..bahagia selamanya Amiiin.💖

  43. siti rohani

    siti rohani21 hari yang lalu

    Sehat sehat y leslar

  44. Sera Hida

    Sera Hida21 hari yang lalu

    jarang ngliat calon mertua dan calon menantu sperti ini...sperti iibu kandung sdr..

  45. Enen Nur Fatmawati

    Enen Nur Fatmawati21 hari yang lalu

    Calon mantu dan calin mertua Uda kaya anak sendiri aja sama kebalikannya 👍

  46. Bunda Indayah

    Bunda Indayah21 hari yang lalu

    Seru Banget Sampek Senam-Senyum Sendiri Nontonnya

  47. Ac Abduljabbar

    Ac Abduljabbar21 hari yang lalu

    Ibu..lucu.juga.

  48. Ac Abduljabbar

    Ac Abduljabbar21 hari yang lalu

    Aya2.see.dd

  49. Fadlan 11

    Fadlan 1122 hari yang lalu

    Ma'f maksudnya di ruangn itukn tertulis RB ap nanti mau di gnti leslar atau gimna....

  50. Fadlan 11

    Fadlan 1122 hari yang lalu

    teh yuli nanti klo mereka udah berstu menjdi keluarga apa ruang kolebnya d jdikn satu ap masih sendiri sih

  51. ade parida

    ade parida22 hari yang lalu

    Ibu keliatan sayang banget ma dede Deuuuhh jadi haru

  52. Mama Fdl Malang

    Mama Fdl Malang22 hari yang lalu

    Betul ibu kita kl langsung enak itu malahan g enak y bu g ada perjuanganya,tp akhirny ibu dn billar tinggal memetik buanya aaamiiin👍👍👍👍

  53. DAR_FAM

    DAR_FAM22 hari yang lalu

    Setuju banget dede.. ibu itu no 1 😊.. kaka itu keliatan tulus banget yaa sama dede.. tatapan nya waw 👍

  54. yulianti Rifai

    yulianti Rifai23 hari yang lalu

    Best

  55. Lala Sila

    Lala Sila23 hari yang lalu

    Tungguin kabar terbaru....huhu kapan ??????

  56. Sandi Nurhakim

    Sandi Nurhakim23 hari yang lalu

    Mekarwangi cikadu hadir

  57. Muli Ati

    Muli Ati23 hari yang lalu

    Kk beruntung skli memiliki sdd Dd ni cerdas soleha memang ga sempurna tpi kelebihan nya bnyak

  58. Nur Hasanah

    Nur Hasanah23 hari yang lalu

    Lesti..emang seperti ustazah.. 👍👍 pertahankan keimanan mu...ya Lesti... wanita Sholehah.. Pantasan banyak yang sayang..wong Lesti ini tutur katanya sopan..dan cara bicara apa adanya..dan banyak yang mau menjadi ibu angkatnya.. contoh Hetty Koes Endang, Inul, Soimah, seperti banyak...dech.. Billar... ditinggalkan mantan.. ternyata mendapatkan wanita lebih baik dari mantanmu... Makanya hidup ini.. pasrah kepada Allah SWT saja tapi jangan lupa berusaha.

  59. sri muryani

    sri muryani23 hari yang lalu

    Dd Lesty & kk billar sabar ya tawakal aja

  60. Setianingsih Am

    Setianingsih Am23 hari yang lalu

    Gimana g sayang orang mantunya udah cantik ,sholekah, sayang SM calon mertua. Surga dunia deh

  61. Jumilah Jumilah

    Jumilah Jumilah23 hari yang lalu

    The best buat lesllar anak soleh soleha.semoga sehat dan keluaranya.Ibu kk.sayang banget sm dd.kk.billar gak cemburu .Memang anak soleha banyak yg sayang.bahagianya kalau kita selalu baik sm siapapun Inspirasi buat anak muda jaman skg.sayangi org tua.kalau hidup nau barokah rezeki juga beelimpah ruah.Aamiin.semoga trending ya no.1.conten ini.

  62. Ida Rini

    Ida Rini24 hari yang lalu

    Mknya bilar hrs berterima kasih SM Allah bs ktmu SM Lesty,JD Rizky nya bgs,,,suatu saat klo udh nikah bilar mcm2 berarti ya......

  63. Nina Muminah

    Nina Muminah24 hari yang lalu

    Bu.. Kaka Bu.... Ibu: udah jangan malu2in... Iiih kiyuttt manja ❤️

  64. Anissa Nadira

    Anissa Nadira24 hari yang lalu

    Kak lesty bikin tutorial hijab yg sering di pke kak lesty dong😁🙏

  65. Cirebon jabar

    Cirebon jabar24 hari yang lalu

    Masyallah

  66. Susanti Nurjati

    Susanti Nurjati24 hari yang lalu

    bang billar makan terus wkwkw

  67. Linda Nurhuda

    Linda Nurhuda24 hari yang lalu

    Dede mah luar biasa sudah banyak makan garam.. Walo usia masih sangat muda... MasyaAllaah tabarakallaah buat Dede semoga semakin bersinar luar dalam semakin mulai hatinya... Buat billar banyak2 belajar dari Dede lesti... Biar cakep tp ngebosenin dan nyebelin lama2 org eneg loh🤢

  68. Ulis Sugiati

    Ulis Sugiati24 hari yang lalu

    Walaikum salm waroh matuaahi wabarokatuh.amin suhanaallah kl ternyata kbi itu baik banget .itu yg d harapan.semoga jodoh yg terbaik.untuk dd dn keluarganya.amin

  69. Sri Roidah

    Sri Roidah24 hari yang lalu

    Lesti jangan ngomongin mati terus apa udah punya bekal banyak orang nya mintanya umur panjang barokah aku jadi ngeri ngomongin mati melulu

  70. Erna dewi Mohd

    Erna dewi Mohd25 hari yang lalu

    Baru nonton...bikin bunda mewek...Dede selalu bikin mewek...

  71. Nur Roziah

    Nur Roziah25 hari yang lalu

    Nggak bosan2 ngelihat video ini

  72. Adelia Putri

    Adelia Putri25 hari yang lalu

    Semoga langgeng ❤️

  73. Ai Nurmilah

    Ai Nurmilah25 hari yang lalu

    Aduh kesayanganku lagi coleb sama camer begitu sayang nya ibu nya kk sama dd semoga sayang nya sampai seterusnya begitu juga kk sayang sama dd

  74. Komariah Undang

    Komariah Undang25 hari yang lalu

    Dede semoga sehat selalu pjng umur cepat nikah

  75. Hj. Suharni 1958

    Hj. Suharni 195826 hari yang lalu

    Bismillahirahmani rahim.smg Leslar sehat selalu dan tetap syg keluarganya kami selalu mendoakan keluarga besar Leslar selalu kompak dan bahagia utamax Leslar jaga kesehatan yah? Menuju hari H.Aamiin.doa kami selalu menyertai .

  76. Aria Khoiri Sajid

    Aria Khoiri Sajid26 hari yang lalu

    Ih jiji

  77. Noor Alsawafi

    Noor Alsawafi26 hari yang lalu

    Kedhapa yaa hewana namanya onta seprti kmu

  78. Shafira Karlinda Ibrahim

    Shafira Karlinda Ibrahim27 hari yang lalu

    Salut sama lesti .. masih muda tapi dewasa banget .. dan akhir nya aku yg mewek 😅

  79. Rachmasiah sahib

    Rachmasiah sahib27 hari yang lalu

    seneng lihatx merka bertiga akur banget...

  80. Dedek Anadi

    Dedek Anadi27 hari yang lalu

    Dede Lesti hati nya lembut..penyayang SM siapa ajj. apa lagi sm orang terdekat nya.semoga Allah sll melindungi dr hal2 buruk amin yra

  81. Op Op

    Op Op28 hari yang lalu

    Aduhhh... Dede jangan ngomong mati2 dong.. Jdi gimana gituh.. Kita slalu mendoakan dede ama kaka.. Sehat panjang umur dan bahagia slalu

  82. Nurawaliaaziza

    Nurawaliaaziza28 hari yang lalu

    Salfok celana bilar sobek😢

  83. Mardelis Mardelis

    Mardelis Mardelis28 hari yang lalu

    Jangan ngobong mati pamali atu

  84. Rifda Farnida

    Rifda Farnida28 hari yang lalu

    Seneng banget liat kalian berdua 🥰

  85. Mulyati Raffa

    Mulyati Raffa28 hari yang lalu

    Dede imut bgt

  86. Etin Maetin

    Etin Maetin28 hari yang lalu

    Seneng banget lihat ibu sm dede lg bikin konten akrab banget sm camer.semoga ibu sehat slalu

  87. UmmuNadziraZaydan

    UmmuNadziraZaydan28 hari yang lalu

    MasyaAllah

  88. Ameh Channel

    Ameh Channel29 hari yang lalu

    Dede lesty meni geulis pisaaannn...

  89. SIMPLEX JOHN jhon

    SIMPLEX JOHN jhon29 hari yang lalu

    l love you dd

  90. Ross Aisyah

    Ross Aisyah29 hari yang lalu

    Surga gk ada yg bisa gati kan d telapak kaki ibu yg melahirkan

  91. Desmari Susanti

    Desmari Susanti29 hari yang lalu

    Titpin dd sm ank2 sm.ibuk😘

  92. Andi Adelah

    Andi Adelah29 hari yang lalu

    Mewekkk ahhhh kesayangannnnn

  93. ninin Kurnia

    ninin Kurnia29 hari yang lalu

    Dubai hadir

  94. Masta Surbakti

    Masta Surbakti29 hari yang lalu

    Gk boleh Dd bicara kmatian.mmang kita bkal plng ahirny. Yg baik it kita yg mengantar ibu kita ke peristiratan trahir.klo ibu yg mengubur ank gk baik it kt ne2k jman dlu.

  95. pilul

    pilul29 hari yang lalu

    Menantu idaman para Ibu2 yg punya anak laki 2

  96. Mohamad Fatoni

    Mohamad Fatoni29 hari yang lalu

    billar gk pake klip pengeas suara yah?? suara billar kurang jelas, padahal obrolannya seru

  97. Maria Abdullah

    Maria Abdullah29 hari yang lalu

    Asslamualaikum Saya dari malaysia dulu Saya Tak suka lagu Dangdut.Tetapi bila Lesti dgn gaya sopan santun pakai hijab cara penyampai sederhana buat Saya suka . semoga Adik Lesti sihat Selalu dalam rahmat Allah swt Aamiin.komen pertama.

  98. Siti Indayati

    Siti Indayati29 hari yang lalu

    Dd memang menantu shkh

  99. yen yen

    yen yenBulan Yang lalu

    Sukaaa 😀😀

  100. Ibu Cindy

    Ibu CindyBulan Yang lalu

    Syuka sama Lesti Krn orgnga lembutt