LESTI - BILLAR!! HARI YANG DITUNGGU-TUNGGU SEBENTAR LAGI ๐Ÿฅฐ

Jangan Lupa Like, Comment dan Subscribe :)

====================================
Contact Business
Phone : +62 813 82489929 (Nita)
Email : marketing@ussyandhika.com
====================================

Subscribe Ussy Andhika Official
idport.info/up/8ZR.html...

Find me :
@ussypratama
ussypratama...
@andhiiikapratama
andhiiikapr...

Dissy Cosmetic
dissy.id?h...

PERINGATAN :
Semua materi Audio Video dalam video ini adalah milik "Ussy Andhika Official", mengambil/mengcopy video atau audio baik keseluruhan ataupun sebagian untuk di publish ulang tanpa mencantumkan courtesy adalah pelanggaran terhadap hukum yang berlaku.

Komentar

  1. Boe Igie

    Boe Igie3 jam yang lalu

    txs ka Andika dan ka usi seru bangeet

  2. Rakhmat widodo Widodo

    Rakhmat widodo Widodo4 hari yang lalu

    Manusia sukanya me nebak"

  3. Sri Hartati

    Sri Hartati9 hari yang lalu

    Saling melengkapi...... Dese penyabar kalau billar muringan ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  4. Saliza Mohamed

    Saliza Mohamed9 hari yang lalu

    Malaysia bru hadir

  5. JESZMONSTER VLOG

    JESZMONSTER VLOG10 hari yang lalu

    Aku Dari Malaysia. Jadi minat pasangan leslarr ni... Di malaysia kayak khainana.....

  6. atik yuliatin

    atik yuliatin11 hari yang lalu

    Semoga lancar sampai hari H..bang billar aamiin ๐Ÿ™

  7. Koyad1973 _com

    Koyad1973 _com12 hari yang lalu

    Perintah memuliakan orang tua adalah perintah Alloh (ada dlm Al Qur'an)

  8. nissa azzam

    nissa azzam13 hari yang lalu

    Tapi bilar waktu belum sama dd g terending seperti sekarang lah makanya bilar jangan macem 2 sama dd

  9. SUSTER CINTA

    SUSTER CINTA14 hari yang lalu

    Numpang pansos dong kak, boleh ga?๐Ÿ˜๐Ÿ™ Konten kesehatan sesuai profesi, sekalian menyalurkan hobby. Semoga berguna sih, yg penting info nya nyangkut di otak penonton, selebihnya hanya BONUS.. ๐Ÿ’›๐Ÿ….

  10. Zhao Yun

    Zhao Yun15 hari yang lalu

    pasangan paling sy suka...kak ussy dan andika...best lah...sukses buat kak ussy sklg...

  11. Nahda Syahkila

    Nahda Syahkila16 hari yang lalu

    Taiwan hdir tuk leslr

  12. Nahda Syahkila

    Nahda Syahkila16 hari yang lalu

    Kฤบ ada leslar i syaAllah sy like sscribe

  13. Ponorogo jawa timur

    Ponorogo jawa timur17 hari yang lalu

    Alhamdulillah wasyukurillah barokalloh aamiin

  14. Ponorogo jawa timur

    Ponorogo jawa timur17 hari yang lalu

    MasyaAllah tabarokalloh

  15. Anti Melia

    Anti Melia17 hari yang lalu

    Semoga Billar dan Lesty langgeng dan bahagia pernikahannya

  16. moh. kadarusman syamsi

    moh. kadarusman syamsi17 hari yang lalu

    Tolong netijen di terjemahkan yg di sensor ๐Ÿคฃ

  17. Mama Heva

    Mama Heva19 hari yang lalu

    nonton lg sambil makan sahur Karna insayaAlloh bsk mmah saum Sunnah hari senin , kapan2 ajak dede Lesty kejora ,, bunda Usi konten , tapi mungkin skrng dede lg di pingit karna sebentr lg mau nikah doain ya ,,bunda Usi ,,,semoga Segala proses menuju akadnya 21,,23,,24,,juli 2021 dan 5 Agustus Doain ya,, Aamiin ,,

  18. Damry Foni

    Damry Foni19 hari yang lalu

    Mksh kk sdh mengundang LESLAR

  19. Fir Daus

    Fir Daus19 hari yang lalu

    Aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  20. DIRGA YULIA

    DIRGA YULIA20 hari yang lalu

    ๐˜“๐˜Œ๐˜š๐˜“๐˜ˆ๐˜™ ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ฐ๐˜จ๐˜ข ๐˜ญ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ค๐˜ข๐˜ณ ๐˜ข๐˜ค๐˜ข๐˜ณ๐˜ข ๐˜ฑ๐˜ฆ๐˜ณ๐˜ฏ๐˜ช๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฉ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ฏ๐˜บ๐˜ข. ๐˜‹๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ซ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ช ๐˜ฌ๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ถ๐˜ข๐˜ณ๐˜จ๐˜ข ๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ด๐˜ข๐˜ฌ๐˜ช๐˜ฏ๐˜ข๐˜ฉ ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ธ๐˜ข๐˜ฅ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฉ ๐˜ธ๐˜ข ๐˜ณ๐˜ข๐˜ฉ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฉ.. ๐˜ˆ๐˜ข๐˜ฎ๐˜ช๐˜ช๐˜ช๐˜ช๐˜ช๐˜ฏ

  21. DIRGA YULIA

    DIRGA YULIA20 hari yang lalu

    ๐˜ˆ๐˜ฌ๐˜ถ ๐˜ด๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ข ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ถ๐˜ข ๐˜ฌ๐˜ฐ๐˜ฏ๐˜ต๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ฏ๐˜บ๐˜ข ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ด ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ฅ๐˜ช๐˜ฌ๐˜ข ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ฎ๐˜ฃ๐˜ข๐˜ฌ ๐˜ถ๐˜ด๐˜ด๐˜บ.. ๐˜’๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ถ๐˜ข๐˜ณ๐˜จ๐˜ข ๐˜บ๐˜จ ๐˜ฉ๐˜ข๐˜ณ๐˜ฎ๐˜ฐ๐˜ฏ๐˜ช๐˜ด ๐˜ซ๐˜ถ๐˜จ๐˜ข ๐˜ด๐˜ข๐˜ญ๐˜ช๐˜ฏ๐˜จ ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜จ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฑ๐˜ช ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ฐ๐˜จ๐˜ข ๐˜ด๐˜ถ๐˜ฌ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ด ๐˜ด๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ข๐˜ญ๐˜ถ.. ๐˜ˆ๐˜ข๐˜ฎ๐˜ช๐˜ช๐˜ฏ

  22. Nenni Siregar

    Nenni Siregar20 hari yang lalu

    Eh... Billar ... Nama kamu gak akan mudah hilang... Karena Lesti itu penyanyi dan punya karya... Itu akan dikenang semua orang.... Sampai kapanpun... Karena alunan nyanyian Lesti akan terjaga di ingatan pecintanya...

  23. Single Mom Vlogs

    Single Mom Vlogs22 hari yang lalu

    Dimna ada leslar pastikan mmpir...

  24. Melfa Aulia

    Melfa Aulia22 hari yang lalu

    Setan nya netizen...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคญ Netizen kan suka cari masalah orang...ituh setan nya๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Bilar ma Dede mah orang"baik ko jangan terlalu percaya netizen.... Moga bahagia selalu ya Dede Lesti ๐Ÿ˜

  25. Melfa Aulia

    Melfa Aulia22 hari yang lalu

    Leslar maju terus sayangi Dede jangan dengar netizen yang gak jelas itu hiroukan ajh netizen mah orang"gak ada kerjaan kalo netizen ituh...jalani yang terbaik buat Dede ma bilar ๐Ÿ˜

  26. Melfa Aulia

    Melfa Aulia22 hari yang lalu

    KK usy sama KK Andika juga moga bahagia selalu...Aamiin Moga KK ma KK usy dukung Dede ya...ma bilar moga mereka di lancarakan sampai harihah nya Aamiin...๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  27. Melfa Aulia

    Melfa Aulia22 hari yang lalu

    Luar biasa bahagia selalu ya Dede Lesti doa dari KK..๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  28. Dewi Susilowati

    Dewi Susilowati22 hari yang lalu

    Semoga si rara menghargai dede Lesti, tidak menyakiti hati dede Lesti..

  29. Wendy Jhawir

    Wendy Jhawir23 hari yang lalu

    Bang Andika dan bunda usy memang best.

  30. keyssa 12345

    keyssa 1234523 hari yang lalu

    mampir kechannel ini karna ada nama lesti

  31. Diidah Diidah

    Diidah Diidah24 hari yang lalu

    Kawal leslar sampai halal

  32. Atikah Puspitasari

    Atikah Puspitasari24 hari yang lalu

    Bang bii

  33. 19 Muh FaReL Rijaldi

    19 Muh FaReL Rijaldi25 hari yang lalu

    Jujur....andai billar ngak.kenal sama lesty. Jujur saya ngak tau siapa.sih billar๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜…

  34. Eni Yulaikah

    Eni Yulaikah25 hari yang lalu

    Leslar best,,,smoga kluarga ussi andik berkah rejeki berkah umur,,,amiin

  35. Laode Sahlan

    Laode Sahlan25 hari yang lalu

    Keren..

  36. finarti narti89

    finarti narti8925 hari yang lalu

    Aku Leslar, tp kak andika adalah artis pertama yg aku idolakan sejak dulu.dari FTV, sinetron 3 semprul,trus jadi presenternya inbox,semua aku ngikutin.

  37. Andik Purnomo

    Andik Purnomo25 hari yang lalu

    Pokoknya maju trs bang bilar dn dd lesti.. pntng mundur

  38. MPA 09

    MPA 0926 hari yang lalu

    penasaran kata keceplosan yg di sensor itu dia bilang apa y??

  39. Hana Sintya

    Hana Sintya26 hari yang lalu

    Udah bagus nih audionya, mantap

  40. dewi Ismoyo

    dewi Ismoyo26 hari yang lalu

    Kk mantap๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  41. Anik Rismayanti

    Anik Rismayanti27 hari yang lalu

    Semoga jodoh leslarr โค๏ธ

  42. PUTRY ARNINDYA

    PUTRY ARNINDYA27 hari yang lalu

    next undang juga dede lesty kak ussy

  43. Antika Oppo

    Antika Oppo28 hari yang lalu

    Bilar ITU lucuuu,,tpi skli ngomng serious bgtttt

  44. dian aya

    dian aya28 hari yang lalu

    Leslar lafffff

  45. Rendy Nugroho

    Rendy Nugroho28 hari yang lalu

    Leslar baik banget hebat banget

  46. Eva arnas

    Eva arnas28 hari yang lalu

    Kk dede

  47. Ningsih M

    Ningsih M28 hari yang lalu

    kak andika sama kak ussy baik banget, ngomong dan bawaan nya dewasa banget

  48. Suri Pah

    Suri Pah28 hari yang lalu

    Mbak usi gapapa sekarang jaman tehnologi seperti inii istilah pansos lha masalah kok

  49. Siti Muslichah

    Siti Muslichah28 hari yang lalu

    Siapa yg di maksud kk billar orngnya cukup ways itu p itu kk calin jgn smpai ya soalnya pas main d cara pasbuker itu centil bnget sm kk billar

  50. Jubaedah Bedah

    Jubaedah Bedah28 hari yang lalu

    Jadiii tauu awal mulanya sperti aphh... Smoga lancar smpe hari_H nya buat *Leslarr๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜‡

  51. Angga Putra

    Angga Putra28 hari yang lalu

    Kalau udah nikah gerebek masak bareng kak ussy

  52. Diana Nalih

    Diana Nalih28 hari yang lalu

    Leslar love yuo .. ๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜

  53. Nia Aja

    Nia Aja28 hari yang lalu

    ketawa ny kak andika bkin ikut ktwa jg. suka deh

  54. Nina Anisa

    Nina Anisa29 hari yang lalu

    Sanguin, choleric, pragmatic, melankolic... itu penggolongan kepribadian dr ahli psikologi... tapi apa iya si ahli dr malaysia?... not sure!... btw... good

  55. H Darmawan

    H Darmawan29 hari yang lalu

    Mudah2an Billar Setelah Menikah Akan Tetap Setia, Jangan Sampai Tergoda Oleh Wanita Laen Yang Hanya Melihat Harta nya.

  56. mira susilawati

    mira susilawati29 hari yang lalu

    Bang dika kak ussy undang dd jg dong...plissss atau leslar jg gpP aku suka sekali liat konten ini..udh 5ร— aku putar ulang terus...

  57. Reski Hamza

    Reski Hamza29 hari yang lalu

    Undang lagi dong LesLarnya kalau sudah halal๐Ÿ’™๐Ÿ’™

  58. TUTIK YUNIATI

    TUTIK YUNIATI29 hari yang lalu

    Mksh kk andika usy.....

  59. Faqih Arrasyid

    Faqih Arrasyid29 hari yang lalu

    Setiap channel yg ada Leslar pasti selalu pengen nonton sampai habis.... Semoga pasangan leslar selalu diberikan kesuksesan , keselamatan, kemudahan dalam segala hal...

  60. Nengsih Rusmiati

    Nengsih Rusmiati29 hari yang lalu

    Setingan Alloh

  61. Librianda Benny

    Librianda Benny29 hari yang lalu

    Andika ussy, basa basi dengan raisa hamish dong..

  62. encha Arrywi

    encha ArrywiBulan Yang lalu

    Tar lok mereka dah nikah,undang lg donk kax ussy, Au suka cara kalian ngbrol Bnr" jd pndengar yg baik n tau kpn melempar prtnyaan

  63. Anti Hariyanti

    Anti HariyantiBulan Yang lalu

    Semangat kk ...jangan sampai goyang, soalnya pasti banjak penyakit2 ...yg mau merusak acara pernikaan nanti โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  64. Nurjani Djalil

    Nurjani DjalilBulan Yang lalu

    9

  65. Sisilia Inggrid

    Sisilia InggridBulan Yang lalu

    Suka banget dgn kontenx....

  66. Abu Didin

    Abu DidinBulan Yang lalu

    Billar โค๏ธโค๏ธ andika and usy aku juga suka gara2 di lapor pak ๐Ÿ‘

  67. ikarahma smp2

    ikarahma smp2Bulan Yang lalu

    Ditunggu colabnya ama dede juga ya kak...pasti kiyuttttt โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  68. Amelia Sazida

    Amelia SazidaBulan Yang lalu

    Leslar ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  69. Lily Rahmayanti

    Lily RahmayantiBulan Yang lalu

    Annika ko pucet banger sih,gal lagi sakit kan?

  70. M.Rakha Armad

    M.Rakha ArmadBulan Yang lalu

    Terima kasih ...

  71. sy _Ani_

    sy _Ani_Bulan Yang lalu

    Ya Allah mudahan beneran nikah dan selamanya bersama sampai ke Jannah Nya ya leslar.. sgla godaan halangan rintangan ranting rantung dlm perjalanan smpai dlm berumah tangga bisa dilewati terus bersama jgn smpai terpisah saling sabar dan nasihat..bila salah satu keras salah satunya harus mengalah .. pokoknya smoga slalu bahagia dunia sampai akhirat slalu bersama.. Aamiin Terimakasih buat bang Andika dan kak Ussy... :*

  72. lisna mariana

    lisna marianaBulan Yang lalu

    subcribe buat chanel.ka ussy....tks udh ngundang billar..sukses trus

  73. Suhartini Tini

    Suhartini TiniBulan Yang lalu

    Alhamdulilah kak ussy bisa bikin vidio sama kak billar pokonya aku seneng kalian berdua,smg rejekiku juga bisa kaya kalian aku pingin beli rumah dan mobil lgi kaya kak bilar Aamiin....

  74. Deka andrea

    Deka andreaBulan Yang lalu

    Aku baru nonton, leslar love u

  75. DIKAFPS

    DIKAFPSBulan Yang lalu

    Hadir kan

  76. ransida cida

    ransida cidaBulan Yang lalu

    Bismillah Alhamdulillah Masya Allah.....Risky billar ..... Speechless

  77. mila mozz

    mila mozzBulan Yang lalu

    hadir wat bang bii,walau telat

  78. kasma wati amin

    kasma wati aminBulan Yang lalu

    Seneng aja melihat mereka berdua... apa adanya. sy tertarik dg Lesti ketika dia ke pernikahan mantan, di situ bnyk yg menghujat Lesti, bahkan sang mantan pun, ya maklum pasti membanggakan istrinya.. ternyata Allah berkata lain.. Semoga langgeng aamiin

  79. Assyifa Indriani

    Assyifa IndrianiBulan Yang lalu

    Semoga nanti abis nikahan,di undang lagi ama dede nya biar tambah rame dan gesrek...

  80. Nani sopiah

    Nani sopiahBulan Yang lalu

    datang k channel ini Karena ada billar...akhirnya subscribe

  81. ROSDIANA ROSDIANA

    ROSDIANA ROSDIANABulan Yang lalu

    Keliatan banget dalam obrolan ini.. bahwa bilar bener2 pinter dan bijaksana.. sukaaak.

  82. Yenn Ita

    Yenn ItaBulan Yang lalu

    Keren...

  83. Ummi Azzam

    Ummi AzzamBulan Yang lalu

    Love leslar

  84. Maul

    MaulBulan Yang lalu

    Gils, positif banget ya isi kontennya..

  85. MASTAMFAWAN mastamfawan

    MASTAMFAWAN mastamfawanBulan Yang lalu

    Semoga Chanel kak usy sukses ya

  86. mbodro gumbreg

    mbodro gumbregBulan Yang lalu

    Taiwan sllu haderrr untuk leslar smg semuanya sllu shat rezeki lncar berkah barokah

  87. Adhelia Ariani

    Adhelia ArianiBulan Yang lalu

    Jadi inget Ali sama Prilly ๐Ÿฅฐ

  88. siti sopia rima

    siti sopia rimaBulan Yang lalu

    Next kk am dd ya bklan seru dan kocak

  89. Yati Sumanto

    Yati SumantoBulan Yang lalu

    Leslar hadir..yo yo yo bisa yo 1jt bisa leslar kumpul maenkan jemarimu ..

  90. Erna A

    Erna ABulan Yang lalu

    Skrg bukti kan bahwa gk pansos biar kan ajaa org mau ngomong apa yg penting dd dan bilar mmg mau d bawa ke pelaminan halal dunia akhirat amin โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  91. Sugik Ugikugik

    Sugik UgikugikBulan Yang lalu

    Thnks usy andika....

  92. Sabaria Ani

    Sabaria AniBulan Yang lalu

    โค๏ธโค๏ธโค๏ธ pokoknya senengki liat kk bilar dan dd Lesti di mnpun itu โค๏ธโค๏ธโค๏ธ. Salam dari Makassar ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ™

  93. Isti Fatimah

    Isti FatimahBulan Yang lalu

    Trima kasih kk andhika dan kk ussy berkat konten kalian bisa tau sebernya cerita di belakang kisah cinta lealar .semangant terus undng dd lesty gantian y ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  94. Dafina Rufaydah aamiin

    Dafina Rufaydah aamiinBulan Yang lalu

    Tuh yg di tiiii..ttt apa yah,jagn niat hanya utk saat ini bilar tpi niatkn yg baik utk selamanya in sya Allah do'a baik akan diijabah tpi klo ada niat yg yg dikira kurang lbih baik jagn

  95. Mira Khumaira

    Mira KhumairaBulan Yang lalu

    Kapan2 undang Dede lesti jg dong k andika

  96. nafiyah nafiyah

    nafiyah nafiyahBulan Yang lalu

    Bang bi alhamdulilah di klilingi orang2 baik

  97. Chan Tiri

    Chan TiriBulan Yang lalu

    Ngobrol yang asik di dengar

  98. Aswati Galing

    Aswati GalingBulan Yang lalu

    Lesti itu sangat berkwalitas,rugi besar laki2 yg meninggalkan lesti temasuk Bilar kalau nantieninggalkan lesti,rugi besar

  99. Umi Hariyatik

    Umi HariyatikBulan Yang lalu

    mbak Ussy...klau Lesti percaya 100 persen setia gak usah ragu.entah klau Billar....semoga ia setia pd Lesti.Allah semua yg mengatur.

  100. cindy cipta

    cindy ciptaBulan Yang lalu

    K biar selmt ya...akhirnya sama kejora terjabah Ama Allah,maju terus pantang Mundur