Kuburan Babi Akhirnya Dibongkar, Ada Apa?

Hewan yang dianggap babi ngepet di Bedahan, Sawangan, Depok, Jawa Barat (Jabar), akhirnya dibunuh. Babi tersebut kemudian dikubur di tempat pemakaman umum tak jauh dari lokasi penangkpan. Semula kuburan tersebut hendak dibongkar lantaran akan ada pihak keluarga yang ingin melihat. Warga sekitar beranggapan babi tersebut benar- benar bai jadi - jadian, namun hingga kini belum ada bukti kuat untuk menunjukkan kebenarannya.

Komentar

  1. Ari Wibowo

    Ari Wibowo6 hari yang lalu

    Kenapa bapak ini tidak ikut di penjara

  2. Rudin Rudin

    Rudin Rudin8 hari yang lalu

    Yg korupsi tuh sembelih jg...lbh bnyk ngerugiin bangsa

  3. Arti Wahdania

    Arti Wahdania16 hari yang lalu

    Kasian babinyaa:'((

  4. Purnama Purnama

    Purnama Purnama18 hari yang lalu

    Babi ngepet asli: dahlah dituduh terus

  5. aru

    aru19 hari yang lalu

    Itu bukan babi ngempet,klau emang ia babi ngempet klau di potong pasti brubah jd manusia

  6. Dwi cheryl Felicia

    Dwi cheryl Felicia19 hari yang lalu

    Kasian babinya gak tau apa2 dibunuh ,di fitnah di viral2in,mending dibunuh trus dimakan

  7. Purple Sky

    Purple Sky21 hari yang lalu

    Kerja sampe sukses ✖ Kerja sampe dikira pesugihan✔

  8. Rosara Secret in my life

    Rosara Secret in my life22 hari yang lalu

    Kesalahan yang disengaja.untuk kepentingan pribadi.masa Sich babi yg katanya dismblh tetap babi.bkn nya seharusnya itu babi lgsg brbah wujud saat mw d smblh.gak logis banget.trllu memanipulasi.

  9. Mellany90 Rangkas12

    Mellany90 Rangkas1229 hari yang lalu

    Denger²katanya haruuhhhh

  10. odik Payell

    odik Payell29 hari yang lalu

    Hoaxx

  11. Endang Degul

    Endang DegulBulan Yang lalu

    Ksian babiny di fitnah jdi ngepet😩

  12. Toko Ali

    Toko AliBulan Yang lalu

    Bisa diajak collabs nih bapak bikin konten prank.. wkwk

  13. Alvin Kertanegara

    Alvin KertanegaraBulan Yang lalu

    Buat gua yg jd korban sbenarnya di kasus ini adalah si babi yg gak salah apa-apa. Msh kecil pula, dibunuh gitu aja cm buat cr ketenaran, kelakuan yg biadab.

  14. ivan yuli74

    ivan yuli74Bulan Yang lalu

    Hoax

  15. Sunarto Abay

    Sunarto AbayBulan Yang lalu

    Mf hai warga depok kasihan deh msh ajah bs di befo" in

  16. clarissa az-zahra

    clarissa az-zahraBulan Yang lalu

    Sukanya liat sampul tnpa tau perjuangannya✌✌✌

  17. E p

    E pBulan Yang lalu

    Kalau misalkan itu babi ngepet harusnya pas ditangkap langsung di eksekusi... kalau dilama lamain ya tiup lilin jdi babi biasa..

  18. Abdul • Kun09

    Abdul • Kun09Bulan Yang lalu

    13:42 oy liat malah tos

  19. Rizki Rahmann

    Rizki RahmannBulan Yang lalu

    Duit ilang ? punya anak coba tanya kali aja buat top up epep

  20. Rizki Rahmann

    Rizki RahmannBulan Yang lalu

    Babi di salahin

  21. Arya.Wijaksana __

    Arya.Wijaksana __Bulan Yang lalu

    Berita viral! Ada orang gali kuburan jangkrik

  22. sukat kalanjana

    sukat kalanjanaBulan Yang lalu

    Korban nya kenapa gak prnah nongol dimedia? Seharusmya kan di wawancarai

  23. 9FM

    9FMBulan Yang lalu

    Wahai wargaIndonesiaku tercinta Plissss stop 😅😅😅

  24. Mang Rohman tea

    Mang Rohman teaBulan Yang lalu

    KATANYA SIH.. HMM. ANU.. 🤭

  25. Natasya Vilofi

    Natasya VilofiBulan Yang lalu

    Berawal dari peternakan babi online,hingga di fitnah, lalu di bnuh,sampai sudah mati pun di bongkar lgi kuburanya... Sudah mah trrlahir jadi babi,tragis pula nasibnya di banding babi babi yang lain yang mati di konsumsi tampa di fitnah trlbih dahulu...

  26. Vitra Wahyu

    Vitra WahyuBulan Yang lalu

    Kasian gua ama si babi... Udah jadi bahan makian, dibunuh, difitnah pula ama manusia yg kelkuannya lebih goblok dari makhluk lainnya.... Klwmau tenar jgn gini juga donk... Ngakuustd pula... Malu"in

  27. ikeyuliana19

    ikeyuliana19Bulan Yang lalu

    Kasihan babi nya kena fitnah😭

  28. Dhika achiiel

    Dhika achiielBulan Yang lalu

    Inget umur pak

  29. nisa rahmayanti

    nisa rahmayantiBulan Yang lalu

    9:41 "giliran malem kok item pisan ya apa karna gelap" gue nangis, yaiyalah buu😭

  30. Sutrisno Trisno

    Sutrisno TrisnoBulan Yang lalu

    Kasian bgt tu babi d fitnahhhh,...

  31. Sutrisno Trisno

    Sutrisno TrisnoBulan Yang lalu

    Telanjang telanjang ..kocak wkkwkwwwk....

  32. Edo Paps

    Edo PapsBulan Yang lalu

    Hamdani oh hamdani

  33. Dedi Dedi

    Dedi DediBulan Yang lalu

    Sebagai mantan orang Depok sy malu melihat pola pikir seperti ini.

  34. POLISI COOKING

    POLISI COOKINGBulan Yang lalu

    bekerja keraslah sampai tetangga kira punya babi ngepet 🙈

  35. hafisabdullah 8888

    hafisabdullah 8888Bulan Yang lalu

    Teruk kes peralihan isu indonesia

  36. Ins Pration

    Ins PrationBulan Yang lalu

    Otak udang yg gitu dipercaya🤣

  37. Suhadi damiri azzamhari kudil1234

    Suhadi damiri azzamhari kudil1234Bulan Yang lalu

    Senetrol 5000

  38. Laras Maulia

    Laras MauliaBulan Yang lalu

    Iya mirip

  39. SURYA.2025 A

    SURYA.2025 ABulan Yang lalu

    Babi ngepet investasi masa depan gais😂

  40. setan kober

    setan koberBulan Yang lalu

    Cerita kedua pas anak uwa saya hajatan kebetulan saya waktu itu tidak tidur karena dua hari dua malam bantu-bantu pas sekitar jam satu malam tiba-tiba pada ribut ternyata ada babi ngepet lagi operasi di kejar Ama masa eh yang ngejar malah balik di kejar segerombolan anjing, padahal di kp gw ga ada yang memelihara anjing (semua warga muslim)dan si babi hilang di kebun bambu tapi tiba-tiba muncul lagi di lapangan voli padahal jaraknya berjauhan

  41. setan kober

    setan koberBulan Yang lalu

    Dulu pernah heboh tentang babi ngepet di kp gw,dan sering banget cuma aneh nya biar si babi itu udah terdesak ke tembok rumah dekat sumur dan udah di kepung Ama warga eh tiba-tiba hilang begitu saja dan itu saksi mata nya banyak

  42. lost dhol

    lost dholBulan Yang lalu

    Kasihan babinya ngak tau apa2 difitnah 😁😁😁

  43. Sarniati Ndraha

    Sarniati NdrahaBulan Yang lalu

    Dri sini kelihatan kualitas nalar rakyat Indonesia 😂

  44. Cak Rifky

    Cak RifkyBulan Yang lalu

    Anak celeng ekog heboh sak kampung

  45. Angelia sudin

    Angelia sudinBulan Yang lalu

    Hanya umat ,,,,, yang percaya syirik 🤦

  46. Pebri Rahmat maharji

    Pebri Rahmat maharjiBulan Yang lalu

    Kasian babi nya

  47. Anna Gradi Diana

    Anna Gradi DianaBulan Yang lalu

    Kshan babinya sumpah !!!

  48. Uki Heriyanto

    Uki HeriyantoBulan Yang lalu

    Babi yg di jadikan kambing hiitam... 😂

  49. P' An

    P' AnBulan Yang lalu

    Kesian ya si babi. Sblm disembelih, ekornya di buntungin dulu. 😭

  50. April Mou

    April MouBulan Yang lalu

    Yg teriak" takbir td itu td orngnya apa ya sama ma yg biasa ikut demo ?????

  51. Info Update

    Info UpdateBulan Yang lalu

    Ga heran sih

  52. Meli mat kiryo

    Meli mat kiryoBulan Yang lalu

    Lah itu babi nya di kubur di kuburan manusia padahal itu babi asli makanya jangan mudah percaya sama ustad obal abol dan para normal yg gk laku jadi nya biar laku Mitnah tetangga jadi laku sampe viral

  53. Abah Ilham

    Abah IlhamBulan Yang lalu

    Mitos tanah jawa ini ndak akan achir sampai kiamat masya Alloh.....AllohuAkbar...

  54. Brou Herman

    Brou HermanBulan Yang lalu

    DEPOK itu basis kadrun jdi selalu heboh

  55. M Alwi Isra

    M Alwi IsraBulan Yang lalu

    ngomongnya gak jelas pak

  56. Danucuk trahwiitell

    Danucuk trahwiitellBulan Yang lalu

    Ni orang tua kok gk di ciduk .. juga sih

  57. D. RINDANG TV

    D. RINDANG TVBulan Yang lalu

    Dkt loksi gw itu TKP. cuma w males nonton. Pas lagi rame" nya

  58. Maharani Pollaris

    Maharani PollarisBulan Yang lalu

    Cukup 8 orang untuk menggemparkan Indonesia hhhh

  59. Random Access

    Random AccessBulan Yang lalu

    +62 lebih percaya Babi Ngepet daripada Corona

  60. siti maesaroh

    siti maesarohBulan Yang lalu

    Aduh sibabi udah haram di fitnah lg

  61. Tyha Khadaviie

    Tyha KhadaviieBulan Yang lalu

    Sudah kuduga ...

  62. nelly istanti

    nelly istantiBulan Yang lalu

    Mau diotopsi ya??🙄🙄

  63. Irman Irman

    Irman IrmanBulan Yang lalu

    Berdektan dengan kuburan apa kah bisa

  64. Irman Irman

    Irman IrmanBulan Yang lalu

    Yng jadi pemasalahan nya babi itu d kubur di mana😯😳

  65. Warung Makan Amini

    Warung Makan AminiBulan Yang lalu

    Walajh tak nitip sandal jepit ae

  66. Vidhy Dio

    Vidhy DioBulan Yang lalu

    Ya ampun kasihan banget itu babinya disiksa. Gitu amat sih jd manusia. Heran gw.

  67. Nito Ibrahim

    Nito IbrahimBulan Yang lalu

    ada yg percaya berita ini benar....jgn di percaya...drama doang biar Viral

  68. Ivan Rochmawan Cenel

    Ivan Rochmawan CenelBulan Yang lalu

    Untung tidak ada kelinci ngepet😁😁

  69. kakaroto saiya

    kakaroto saiyaBulan Yang lalu

    Kasian Babinya jd tumbal dr oknum ustad cs dan si wati😂😂😂😂😂

  70. Eva Eva

    Eva EvaBulan Yang lalu

    Kasihan bngt tuh babi, lg mau di jemput 72 bidadari mlh diangkat lg

  71. Lina Tan

    Lina TanBulan Yang lalu

    Penasaran judulnya.... eh yg di bongkar apanya euyyy

  72. KetutSulitra

    KetutSulitraBulan Yang lalu

    Hmm lah kok...

  73. teko aladin

    teko aladinBulan Yang lalu

    TAHYUL ITU .... BABI YA TETAP BABI GAK BERUBAH JADI MANUSIA INI NAMANYA BOHONG

  74. Mangapon Ambarita

    Mangapon AmbaritaBulan Yang lalu

    Lagian,walaupun itu benar babi ngepet,kok main hakim sendiri,kan ada aparat...

  75. ☃️

    ☃️Bulan Yang lalu

    Udah teriak teriak allahuakbar, eh di prank ustad wkwk

  76. Nunung Kurnia

    Nunung KurniaBulan Yang lalu

    Bikin prank😂

  77. KurniaOne 7

    KurniaOne 7Bulan Yang lalu

    AYO DONG MANA NI ORANG DEPOK YG MAMPIR

  78. Tri Aja

    Tri AjaBulan Yang lalu

    Mau ketawa takut dosa,mau comen takut ada yg GK trima,intinya lucu🤭🤭menyimak☺️☺️☺️

  79. Kristomos Sihombing

    Kristomos SihombingBulan Yang lalu

    Udah tua bau tanah 😂 boong lagi 😂

  80. Yanti Ahmed

    Yanti AhmedBulan Yang lalu

    Oh Kasiannya Babi 😭😭😭

  81. That's Najah

    That's NajahBulan Yang lalu

    Islam tidak menghalalkan cara.. Demi apa.. Mahu nangkap apa pun.. Haiwan apa pon.. Makhluk apa pun... Ga ada yg harus telanjang segala.. Ngawur.. Dimn aurat.. Dimn malu.. ALLAH murka itu ga dipikir atau gimn ya? Pake Alhamdulilah... Kenapa ya harus bawa2 Allah dalam perkara ngawur...? Gabtkut dosa? Ada ga kalian pernah denger.. Zaman2 nabi.. Pngen nangkap apa pun itu harus telanjang? Pikir menggunakn akal fikiran.. Ya klu zaman dlu2 ga punya akses internet ya.. Mungkin ada yg percaya... Tpi sekarang udah modern.. Jadi jgn ngaruh2 pikiran warga... Kapan indonesia mau berjaya klu hal2 sepele+ngawur terpahat di minda ank2 belia... Jujur capek

  82. RatnaKasniQolbunSalim

    RatnaKasniQolbunSalimBulan Yang lalu

    *Mammppiiirr*

  83. RatnaKasniQolbunSalim

    RatnaKasniQolbunSalimBulan Yang lalu

    Laailahaa ilallah Muhammadarrasuulullah.Kayak gak punya Tuhan Allah SWT aja.Ya...Allah betapa lemah banget Iman org2 yg mempercayai hal itu.Na'uzubillahi min zalik.😣😣😣😣

  84. Bro Mien

    Bro MienBulan Yang lalu

    Malu ga tuh sekampung?

  85. permata cinta

    permata cintaBulan Yang lalu

    Penipuan semata2,.mungkin toyol yg nyuri

  86. Jaka Kembung

    Jaka KembungBulan Yang lalu

    13:42 perasaan dua pria yg lg tos "anjir gw keren bgt abis potong babi ngepet"

  87. Emergency Line

    Emergency LineBulan Yang lalu

    Halah konyoll

  88. Devrico O

    Devrico OBulan Yang lalu

    Dulu kalau ada orang ngecat pirang rambutnya suka dikatain bule depok.nah sekarang kota depok lgi terkenal dikarenakan saat ini kota depok banyak aktris aktor yg lgi viral😁😁😁

  89. Sugianto J Wong

    Sugianto J WongBulan Yang lalu

    Mau di bohongi

  90. sillo keren

    sillo kerenBulan Yang lalu

    Wawancara lg tu bang bpk" yg peci putih knp dia bisa ngomong bgitu... 😂😂😂

  91. JBagoes Remix

    JBagoes RemixBulan Yang lalu

    100% fik , bukannya gw mau judge salah 1 suku atau oknum,, org asli ..t.i memang males2, rata mmg suka malak, klo gak pak ogah, ikut ormas forkapi,fbr,pp lalu buat onar karena rebutan parkir atau lahan property dan skrg beralih profesi jd tukang hoax, agar dpat sumbangan dr warga, kan mayan tuh hasil kotak amalnya, karena saking sepinya dia jaga seharian di depan tempat muka umum gak ada sumbangan atau ngasih, jadilah dia berjamaah bikin sandiwara indosiar, yg berjudul "tetanggaku sering kemalingan, akibat babi ngepet." Pak de, ngkong.. aki2 klo mau dpt duit kerja halal, jangan tukang tipu2 demi viral duank ente menghalalkan segala cara, gw kerja dpn monitor 12tahun lamanya, gw telateni pelan2 besar kecilnya penghasilan gw syukurin, gini aja banyak orang yg ngiri katanya gw pelihara tuyul. Malas itu jangan jd budaya ngkong, udah tua juga masih kek gtu... ramadhan woe, malah bikin hoax bikin heboh 1 indonesia. ternyata oh ternyata .... tua2 pada bejat, bukannya ngasih contoh yg baik ke generasi penerusnya malah. gimana indonesia bisa maju klo isi orang2nya model gini. udah emak2nya pada tik tok an, anak2 ditelantarkan gak mikir apa masa depan anak2 cucu cicit kalian.

  92. ari Adi89

    ari Adi89Bulan Yang lalu

    Wkkwkwkwk menggunakan agama untuk membodohi orang, bkn agamanya tp orang nya bodoh percaya hal gitu mentah2. Atau org2 yg percaya yg tidak beragama dengan baik.

  93. Yudi Harto

    Yudi HartoBulan Yang lalu

    Mempertontonkan kebodohan secara berjemaah

  94. Adi Satwika

    Adi SatwikaBulan Yang lalu

    Mengaku mahkluk yg taat berAgama. Tp percaya yg begitu gitu.. LoL. Lucu..

  95. Abdul Basyar

    Abdul BasyarBulan Yang lalu

    Binatang biar kelihatan gemuk gampang prosesnya jangaka waktu 24 jam gemuk gampang

  96. AtharTv production

    AtharTv productionBulan Yang lalu

    Semula kuburan hendak di bongkar karena ada pihak keluarga yang ingin melihat?terus yg di fitnah nya emang kemana ?

  97. AtharTv production

    AtharTv productionBulan Yang lalu

    Ini itu maksud nya apa dih?Aslinya saya ga paham alur cerita yang di maksud ini,terus yang di fitnah nya kemana?ko ga ada ngomong di media sih

  98. The Shain Shain

    The Shain ShainBulan Yang lalu

    ilang di jokok bojomu opo anakmu mosok eroh kon cok cek goblok e

  99. Elsa Julya

    Elsa JulyaBulan Yang lalu

    Senetron Indosiar ya

  100. agung selebew

    agung selebewBulan Yang lalu

    kasian amat itu babi.. udh di fitnah dibunuh pula.. apess.. 😂

  101. Khania Oktaviani putri

    Khania Oktaviani putriBulan Yang lalu

    Kasian babi ga salah:( isuu babi ngepet jd korban hewannya