Krisdayanti - Surga Yang Tak Dirindukan (Official Music Video) | OST. Surga Yang Tak Dirindukan

Official Music Video from Krisdayanti - Surga Yang Tak Dirindukan for OST. Surga Yang Tak Dirindukan
Subscribe to MD Music here: smarturl.it/subscribeMDMusic

Stream Available on:
backl.ink/17701237

Composer: Melly Goeslaw \u0026 Anto Hoed
Production: MD Music

Aktifkan RBT OST "Surga Yang Tak Dirindukan"
• Telkomsel : ketik MDM7 kirim ke 1212
• Indosat : ketik MDM07 kirim ke 808 • XL/Axis : ketik MDM7 kirim ke 1818

MD Music is a music company from Jakarta, Indonesia. This company is a record company which is a subsidiary of MD Entertainment. MD Music producing all the Original Soundtrack from MD Entertainment film. Subscribe to our channel for exclusive videos, Including official videos and lyrics videos.

Connect with MD Music :
Facebook: smarturl.it/MDMusicFacebook
Twitter: smarturl.it/MDMusicTwitter
Instagram: smarturl.it/MDMusicInstagram

Komentar

  1. Titin Kurniawati

    Titin Kurniawati9 jam yang lalu

    Jadi inget pertama kali aku namain anakku Fachri karena dia berharap bisa jadi seperti dia yang kuat iman nya hanya kepada Allah SWT dia selalu berdoa dengan sepenuh hati

  2. diary putu

    diary putuHari Yang lalu

    Merindinggg🥺🥺🥺🥺

  3. Masboy

    Masboy4 hari yang lalu

    Sumpah Enak Bangett

  4. Tata Ds

    Tata Ds4 hari yang lalu

    Mewek abis nonton filmnya. Merelakan cinta untuk dibagi,tak semua hati siap berbagi.

  5. Ida Wahidah

    Ida Wahidah5 hari yang lalu

    Lagu ni buat aku bangat ya😭😭

  6. yenyen puspita

    yenyen puspita5 hari yang lalu

    lagunya Menyayat" 😭

  7. Yaqolbi Qonita

    Yaqolbi Qonita6 hari yang lalu

    Kalau bukan KD siapa lagi ya yang bisa menyanyikan lagu ini. Mungkin Mulan Jameela

  8. Nurmi Hayati

    Nurmi Hayati10 hari yang lalu

    Sairx mantap bangat

  9. Rita Juliati

    Rita Juliati11 hari yang lalu

    Adakah jalan lain untuk menggapai surga itu.

  10. Febio Febio

    Febio Febio12 hari yang lalu

    Suka bnget lagux

  11. Nani Sulastri

    Nani Sulastri12 hari yang lalu

    Walau sudah menikah ternyata bisa jadi dy itu bukan jodoh kita seutuhnya 🥺🥺🥺

  12. Siti Aisyah

    Siti Aisyah13 hari yang lalu

    Dari filmnya masih tayang sampe sekarang saya selalu suka lagu ini 😢❤️❤️❤️

  13. Jessica Meylani

    Jessica Meylani13 hari yang lalu

    Ternyata w lebih legowo n sabar..dasar laki w j yg laqnhaad..g mo merit ma tuh cwe..mlh seneng zina 😢😢

  14. Sitiatma Afizah

    Sitiatma Afizah14 hari yang lalu

    Howw suara kerisdayanti hampir sama Aurel Hermansyah anak kandungnya

  15. Dedi wahyudi Ilhami

    Dedi wahyudi Ilhami14 hari yang lalu

    Dia bicara atau nyanyi,, g da beda

  16. Roy11 94

    Roy11 9417 hari yang lalu

    Ya Allah permudahan amin

  17. Muhammad Ghazi

    Muhammad Ghazi19 hari yang lalu

    Yang episod 3 kurang menarik, karena kurang lagi mirip dg mirose

  18. Hasmah Safitri

    Hasmah Safitri21 hari yang lalu

    " kau sudah mengahancurkan dongeng saya dan menghidupkan dongeng mu " ..

  19. canni hutasoit

    canni hutasoit21 hari yang lalu

    Destia homario Allah

  20. max suz45

    max suz4522 hari yang lalu

    😭😭😭

  21. Alya Noer

    Alya Noer26 hari yang lalu

    Aku blm prnh ntn filmnya, krn blm siap

  22. Fani Wulandari

    Fani WulandariBulan Yang lalu

    Pas aku kecil aku masih sedikit inget asia bagus,udah besar kd main di sinetron doaku harapanku,bersm dicky wahyudi,sinetron yg sllu di nanti setiap episode. Klo kita hanya melihat karya tanpa ingin tau kehidupan pribadi artis,insya Alloh kita ada di titik netral tanpa membenci apalagi menghujat,Tinggal menikmati karyanya,

  23. Maryna

    MarynaBulan Yang lalu

    I love u krisdayanti.. suara u merdu😘

  24. AH Arif Arif

    AH Arif ArifBulan Yang lalu

    idport.info/award/video/gImcmJykao6QnHg

  25. Tiara Eka

    Tiara EkaBulan Yang lalu

    Lagu nya mewakili perasaan ku banget :)

  26. cahaya1212 12

    cahaya1212 12Bulan Yang lalu

    L 0..l. l. L.. Lllllllllllllllllllllll.. L.. Lllpppo

  27. Entri Martini

    Entri MartiniBulan Yang lalu

    Suaranya mantul👍

  28. arifin lione

    arifin lioneBulan Yang lalu

    The real diva

  29. Ella Wijayanto

    Ella WijayantoBulan Yang lalu

    Suka banget dengar lagu ini

  30. bang pro minicraft

    bang pro minicraftBulan Yang lalu

    Bunda kd suaray indah.🥰

  31. Rezky aqila17

    Rezky aqila17Bulan Yang lalu

    menyentuh banget lagu nya..

  32. Dee_Naa Meet

    Dee_Naa MeetBulan Yang lalu

    Aku

  33. tarbiah bunga

    tarbiah bungaBulan Yang lalu

    Sama sprti kisahku

  34. Iskandar Mahmud

    Iskandar MahmudBulan Yang lalu

    Merelakan orang yang tercinta untuk memilih jalan hidup yang dirindukan.

  35. Al.sanwal Syafla

    Al.sanwal SyaflaBulan Yang lalu

    Ini ada movie nya?

  36. Jasmine Anugrah ilahi

    Jasmine Anugrah ilahiBulan Yang lalu

    Masya Allah pemainnya bener" keren bgt apa lagi ada ka Bella sama ka Raline disatuin di film ini Masya Allah the best bgt deh pokonya

  37. Jasmine Anugrah ilahi

    Jasmine Anugrah ilahiBulan Yang lalu

    Masya Allah pemainnya bener" keren bgt apa lagi ada ka Bella sama ka Raline disatuin di film ini Masya Allah the best bgt deh pokonya

  38. Delia Agn

    Delia AgnBulan Yang lalu

    Ringkasan Lirik Dengarkan Orang lain juga menelusuri Hasil Utama Segenap rasaku Jiwaku hanya untuk engkau Kita pun berakad Mengurai ikrar saling setia Dan kini ada dia Mungkin Tuhan menguji aku Namun bagaimana Bila ikhlas tak hadir di hatiku Bersama denganmu Kuyakin engkau hanya untukku Ku tak meminta cinta berlebih Hanya ingin sakinah Namun mengapa dia Kau undang ke istana kita Perih hati ini, pudar harap Mawadah bersamamu Merelakan cinta untuk dibagi Tak semua hati siap berbagi Mungkin bisa saja Hanya bila Tuhan yang mau Akulah sayapmu yang kau butuhkan Untuk nanti terbang ke surga Dia Namun bukan ini Surga yang kurindukan Merelakan cinta untuk di bagi Tak semua hati siap berbagi Mungkin bisa saja Hanya bila Tuhan yang mau Akulah sayapmu yang kau butuhkan Untuk nanti terbang ke surga Dia Namun bukan ini Surga yang kurindukan Akulah sayapmu yang kau butuhkan Untuk nanti terbang ke surga Dia Namun bukan ini Surga yang kurindukan

  39. Suri anto

    Suri anto2 bulan yang lalu

    ꧁ 𝐓𝐡𝐞 𝐁𝐞𝐬𝐭 𝐌𝐮𝐬𝐜𝐢 𝐈𝐧𝐝𝐨𝐧𝐞𝐬𝐢𝐚💖👍 ꧂

  40. Nuryanti Rumalolas

    Nuryanti Rumalolas2 bulan yang lalu

    Selalu merinding dengar lagunya

  41. hijrah cinta

    hijrah cinta2 bulan yang lalu

    Surga yang kamu gambarkan memanglah sangat indah, tetapi maaf bukan surga itu yang aku rindukan :')

  42. Nur Harirah

    Nur Harirah2 bulan yang lalu

    Ada flmnya ini bun kalo ada yang tau apa judulnya

  43. Salomina Salomina

    Salomina Salomina2 bulan yang lalu

    Pantesan Aurel cantik manis 💕💕😍😍

  44. Shinta Ferdiansyah

    Shinta Ferdiansyah2 bulan yang lalu

    Asli diva princess queen nya music indonesiq

  45. Sukira Yusuf

    Sukira Yusuf2 bulan yang lalu

    Filmnya bikin hati teriris😭 film bikin baper sebelum film dilan dan Mike ada ❤️

  46. Ms Tarlina

    Ms Tarlina2 bulan yang lalu

    krisdayanti emang diva

  47. alfa rizki

    alfa rizki2 bulan yang lalu

    Ya Allah kok seperti kisah penyanyinya sih,......

  48. Indra Hidayatullah

    Indra Hidayatullah2 bulan yang lalu

    Beberapa jam lagi idul fitri 2021

  49. Informasi Penting

    Informasi Penting2 bulan yang lalu

    Lah jadi ini yg nyayiin mimi kd?

  50. Re Ge

    Re Ge21 hari yang lalu

    Deep bat yaa

  51. Edon St23

    Edon St232 bulan yang lalu

    Yes

  52. Rima Nurbaeti

    Rima Nurbaeti2 bulan yang lalu

    KD, Rossa, Ruth Sahanaya ,agnes.. suaranya panutan sih emang 😍

  53. Hasriati Ilyas

    Hasriati Ilyas2 bulan yang lalu

    Nga' bosen" dengarnya..Ramadhan 2021..idolaku mimi KD 👍👍❤️❤️

  54. Risma Susanti

    Risma Susanti2 bulan yang lalu

    8 Mei 2021

  55. Ratih Suryaningtias

    Ratih Suryaningtias2 bulan yang lalu

    Mba kd ngefans dech dari dulu ngikutin alisnya dan rambutnya jaman aq sma

  56. mamah afiq

    mamah afiq2 bulan yang lalu

    Bru persan klo soundtrack flm ni kd pula

  57. Tedi Tedi

    Tedi Tedi2 bulan yang lalu

    Mba krisdayanti memang hebat....

  58. H A P P I T O U K A

    H A P P I T O U K A2 bulan yang lalu

    1:47

  59. Iwan Limbara

    Iwan Limbara2 bulan yang lalu

    Bagus banget lagunya

  60. Nisa Nuranisa

    Nisa Nuranisa2 bulan yang lalu

    Amran-emran Mirip sekali

  61. Apis Melifera Cendana Dewi

    Apis Melifera Cendana Dewi2 bulan yang lalu

    Lagunya nempel bgtt

  62. Rizz Channel

    Rizz Channel2 bulan yang lalu

    Dengerin lagu2 nostalgia selalu ter the best.. Master2 dan legend vocal ada di masa kecilku...

  63. khairul afifi

    khairul afifi2 bulan yang lalu

    ini semua dongeng

  64. Nur Mutmainnah

    Nur Mutmainnah2 bulan yang lalu

    2021 msh review film dan lagunya

  65. Novi Yanti

    Novi Yanti2 bulan yang lalu

    SYTD 3 dmn nonton nya plisss yg tau kasih tau aku

  66. Dewi Fatimah

    Dewi Fatimah2 bulan yang lalu

    Ringkasan Lirik Dengarkan Orang lain juga menelusuri Hasil Utama Segenap rasaku Jiwaku hanya untuk engkau Kita pun berakad Mengurai ikrar saling setia Dan kini ada dia Mungkin Tuhan menguji aku Namun bagaimana Bila ikhlas tak hadir di hatiku Bersama denganmu Kuyakin engkau hanya untukku Ku tak meminta cinta berlebih Hanya ingin sakinah Namun mengapa dia Kau undang ke istana kita Perih hati ini, pudar harap Mawadah bersamamu Merelakan cinta untuk dibagi Tak semua hati siap berbagi Mungkin bisa saja Hanya bila Tuhan yang mau Akulah sayapmu yang kau butuhkan Untuk nanti terbang ke surga Dia Namun bukan ini Surga yang kurindukan Merelakan cinta untuk di bagi Tak semua hati siap berbagi Mungkin bisa saja Hanya bila Tuhan yang mau Akulah sayapmu yang kau butuhkan Untuk nanti terbang ke surga Dia Namun bukan ini Surga yang kurindukan Akulah sayapmu yang kau butuhkan Untuk nanti terbang ke surga Dia Namun bukan ini Surga yang kurindukan Sumber: Musixmatch Penulis lagu: Goeslaw Melly

  67. Tati Hartati

    Tati Hartati2 bulan yang lalu

    Ini baru ngeh lagu di bawa in si LCB mah biasa ajah

  68. Juli Bta

    Juli Bta2 bulan yang lalu

    Yaallah lagunya😭😭😭

  69. Eka Supriyadi

    Eka Supriyadi2 bulan yang lalu

    Kd emang mantap menjiwai bagt 👍👍👍

  70. Afiqah Ghaisani Ghaisani

    Afiqah Ghaisani Ghaisani2 bulan yang lalu

    Ambyarrrrr wess ati iki😭😭😭

  71. Gina Riani

    Gina Riani2 bulan yang lalu

    KD❤️

  72. Devi Santika Haka

    Devi Santika Haka2 bulan yang lalu

    MaasyaAllah Tabarakallah.. Suara Mimi KD..

  73. Didik Ari Yulianto

    Didik Ari Yulianto2 bulan yang lalu

    Inget pas booming film ini.jln sm slingkuhan k xx1.film yg artisny knal cm film ini,suasana yg awalny happy bgtu film selesai kt mlah sprti org berantem.stlh itu ak baru sadar,trnyta kt salah nonton film.maafkn ak istriku.

  74. Nur Ihdania

    Nur Ihdania2 bulan yang lalu

    Baru tau KD yg nyanyiin 😍

  75. Siti Rahmah

    Siti Rahmah2 bulan yang lalu

    Suara kd is the best...😭😭😭

  76. Zavier Kaisar

    Zavier Kaisar2 bulan yang lalu

    Real diva,,love Mimi KD😘😘😘

  77. Elak Izrin S

    Elak Izrin S2 bulan yang lalu

    mmg power suara kris

  78. Ananda Zakia

    Ananda Zakia2 bulan yang lalu

    Gara2 nonton SYTD 3 masih galau inget arini 😭 nyesek bangett. Dan SYTD 3 sedih juga liat meirose tauk ahh

  79. Ayu Sutina

    Ayu Sutina2 bulan yang lalu

    Aku msh pendengar setia

  80. novika permata

    novika permata2 bulan yang lalu

    😭😭😭😭

  81. Juju Juhriah

    Juju Juhriah2 bulan yang lalu

    Lalala yeyeye🙄

  82. rika susanti

    rika susanti2 bulan yang lalu

    KD....sukaaaaaaaa.....kerennnnnnn

  83. Kurnia Wanti Wahyudi

    Kurnia Wanti Wahyudi2 bulan yang lalu

    Keren habiis. Makasih mba KD. Mengingatkan lagu2 ini

  84. Ranih Suranih

    Ranih Suranih2 bulan yang lalu

    🥺🥺🥺😭

  85. wulandari

    wulandari2 bulan yang lalu

    Aq jd mikir nasib jdh Uda d atur bhkn sjk kita lhr tp, knp tjd sama bella d kisah nyatanya, itulah rahasia Allah SWT, bwt KD 👍 lagunya booming jg filmya smg yg sequel 3 . Demikian. Insyaallah

  86. Cucu Lee Soo Man

    Cucu Lee Soo Man3 bulan yang lalu

    Diluar urusan pribadinya, KD ini memang betul-betul Diva terbaik yang dimiliki Indonesia, tekniknya gokil tapi rasanya tetap ada. Semoga nanti ada penerus penerusnya yang bisa menjadi diva hebat seperti mbak KD

  87. 07_dinda rahma haris

    07_dinda rahma haris3 bulan yang lalu

    Seneng ama pronouncation nya mbak KD.. jelas dan pastinya merduuu

  88. Tops Sutopo

    Tops Sutopo3 bulan yang lalu

    Diva

  89. akilla rara

    akilla rara3 bulan yang lalu

    Abis liat trailer SYTD 3 langsumg nntn MV ini .. jg gak ikhlas aja peran meirose di ganti

  90. Youlee Ronaldo

    Youlee Ronaldo3 bulan yang lalu

    Setiap kata di ujung lagu indah banget,

  91. Amir La Ade Entertaiment

    Amir La Ade Entertaiment3 bulan yang lalu

    2021 bulan puasa

  92. marno nyongoby

    marno nyongoby3 bulan yang lalu

    Gue nonton iklan di tv pke lagu ini gue kira suara bcl

  93. Mary Hariz

    Mary Hariz3 bulan yang lalu

    Ya Allah ya Robbi nyeseeeeekkkkkkk kenapa

  94. Pn Mahirah

    Pn Mahirah3 bulan yang lalu

    Ke sini 2021 gara2 rindukan bella dan raline

  95. Nur Choyria

    Nur Choyria3 bulan yang lalu

    2021 aku akhirnya mengalami 🙂

  96. Anwar rudin

    Anwar rudin3 bulan yang lalu

    Anak kecil itu aku baru tahu ternyata yg di sinetron jendela smp .

  97. andy handy

    andy handy3 bulan yang lalu

    Love ❤️❤️❤️

  98. Along Smdn

    Along Smdn3 bulan yang lalu

    gue suka banget ini lagu..dri keluar sampek skrg gue msh degarin

  99. Ayu Mina

    Ayu Mina3 bulan yang lalu

    Merinding.. suaranya benar bagus❤️

  100. ismi

    ismi3 bulan yang lalu

    Belum bisa move on dari SYTD 1

  101. Hartinah Hamid

    Hartinah Hamid3 bulan yang lalu

    Kerennn