KRETEK2 VICKY PRASETYO, KALINA TERKEJUT! πŸ˜‚

HELLO GUYS, IT IS A BEAUTIFUL DAY... Untuk melihat hal menarik, petualangan dan keseruan #BeemzAryo Instagram : bimaaryo Jangan lupa untuk LIKE, COMMENT, dan SUBSCIRBE!!!
..-..

Komentar

  1. febriwongso dikromo

    febriwongso dikromo4 jam yang lalu

    Pengen dikretek kretek kak bima, sya sering ngerasain dipinggul sebelah kiri klw kcapean jln, dipundak dan pungkung kerasa nyeri .

  2. Shucia Lara

    Shucia Lara4 jam yang lalu

    Sebenernya yg kayak begini boleh gak sih?pengen nyobain tapi takut patah πŸ₯Ί

  3. giri basuki

    giri basuki15 jam yang lalu

    Kl ada masalah di syaraf kejepit ada bisa diurut seperti ini

  4. toko bagues

    toko bagues16 jam yang lalu

    Ada VICKY 😎 pasti perut jadi KAKUU πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  5. Yoyok Prayogi

    Yoyok Prayogi17 jam yang lalu

    Rekuees. Kretekin kak igun Ifan GunawanπŸ™πŸ™πŸ˜…

  6. Nimas Anindhita

    Nimas Anindhita19 jam yang lalu

    Pengen bet dah , aku tipe org yang kalo pegel harus di kretek dan langsung lega

  7. sobat ambyar

    sobat ambyar21 jam yang lalu

    28:33 minta minum

  8. Bryan _

    Bryan _Hari Yang lalu

    Mahasiswa yang kerja skripsi duduk depan komputer/labtop laporan sana sini enak banget diginiin paling Banyak tuh mahasiswa dileher sama dibahu doang pegalnya atai ngak tegang

  9. Short Clip

    Short ClipHari Yang lalu

    Entah knp aku yg nonton ko ikutan ngerasa seger juga y?😁

  10. Dhimas Java

    Dhimas JavaHari Yang lalu

    Bandung di mana ya bang?

  11. X Mild

    X MildHari Yang lalu

    Coba di undang boss Man sontoloyo.. Biar rilex beliau

  12. Adhie Enno

    Adhie EnnoHari Yang lalu

    Editornya lucu,keren....🀘🏻🀘🏻🀘🏻

  13. Manuel Simanjuntak

    Manuel SimanjuntakHari Yang lalu

    Editor nya keren.. mahal nih gaji nya kyk nya.. hehehehe..

  14. Yuno Senior

    Yuno SeniorHari Yang lalu

    Alih profesi... dr presenter ke pijat... plus boleh lah..

  15. Zenara Gratma

    Zenara GratmaHari Yang lalu

    Kocak Vicky di kretek kretek sama papa bima,Nex Rizky billar dan Raffi Ahmad

  16. indriani

    indrianiHari Yang lalu

    Mas aku punya keluhan tulang belakang yang bungkuk.sudah hampir 20 tahun.10tahun belakangan ini selalu sakit kepala tiap hari dan sakit pinggang dan punggung.sungguh menyiksa.bolehkah saya dikasih kesempatan untuk di kretek oleh mas bim? Jika diberikan kesempatan,saya akan sangat berterima kasih dan berharap penderitaan saya selama puluhan tahun ini bisa sembuhπŸ™

  17. iE Music

    iE Music2 hari yang lalu

    Kretek kretek body builder dong, bantu up

  18. FARRIJ 06

    FARRIJ 062 hari yang lalu

    23:32

  19. Biak papua

    Biak papua2 hari yang lalu

    Bang aryo kira2 buat ortu umur 70 thn kretek2 boleh ga,mohon saran

  20. Anhar Subastian

    Anhar Subastian2 hari yang lalu

    Pingin bgt bisa di kretek2

  21. arham Depok

    arham Depok2 hari yang lalu

    Nex kretek kretek giliran gw besok bantu like nya hahahaha

  22. Sulsel Online

    Sulsel Online2 hari yang lalu

    Selamat pagi

  23. Risky Nugraha

    Risky Nugraha2 hari yang lalu

    Editor nya jahad anjir

  24. KD channel

    KD channel2 hari yang lalu

    kretek2 asyik juga ....smg baik2 saja

  25. Family Fun Sniper Medan

    Family Fun Sniper Medan2 hari yang lalu

    Di medan dimana lha yg ada kayak gini...???

  26. andrey andrian

    andrey andrian2 hari yang lalu

    Gokil sih editornya πŸ˜‚πŸ˜‚

  27. Desy manurung

    Desy manurung2 hari yang lalu

    Pengen dikretek kek nya seru nih

  28. Goestoe

    Goestoe2 hari yang lalu

    Boleh tahu uang administrasi sekali datang

  29. endro septiono

    endro septiono3 hari yang lalu

    Kalo pekerja tambang bisa ikut kretek-kretek gak yaa.. biasanya sering pada kena saraf kejepit , LBP , boyoken

  30. ellaTV

    ellaTV3 hari yang lalu

    Editor nya niat bgtπŸ˜…πŸ€£pgin lihat mna sih editor ya pgin gw tampol🀣

  31. Agus Setiawan

    Agus Setiawan3 hari yang lalu

    Ini buka praktik umum? Sy mau bawa suami sy untuk d kretek abal2, krn tulang belakangny pegel trus setiap hr nonstop naik motor terus pp jkt-bks. Sdh urut tp gk pernh dpt yg cocok. Mohon infonya,. Terimakasih

  32. Della Susilawati

    Della Susilawati3 hari yang lalu

    gw mau donk mas di kretek..

  33. Shipost Lagi

    Shipost Lagi3 hari yang lalu

    Selalu salfok ke kalina

  34. Putri Larasati

    Putri Larasati3 hari yang lalu

    Pengen banget dikretek sama ka Bima ... Belakang badan ku tuh pegel gak jelas sakit suka ku goyang rada krek gtu 😌

  35. Ani Susanti

    Ani Susanti3 hari yang lalu

    Pa saya jjatuh bunyi kretekΒ² di kaki kanan mpe sekarang kalo bawa motor suka ngilu (gojek) uda di urut hasol nya sama aja

  36. Iwan Setiawan

    Iwan Setiawan3 hari yang lalu

    beberapa waktu yg lalu gw lihat video kretek2 cuman bukan indo..kaya china..apa singapur apa malaysia filipin..tau dah...entah kenapa gw nemu vidio itu...itu mantep banget..kretek2nya..dan entah kenapa pula gw nyasar kesini hahaha

  37. Gaya Priangan Channel

    Gaya Priangan Channel3 hari yang lalu

    Editnya lucu2πŸ˜€

  38. M.santang Arjunaja

    M.santang Arjunaja3 hari yang lalu

    Kretek RAFI AHMAD DONG BANTU UP:(

  39. Nevalia Soeherman

    Nevalia Soeherman4 hari yang lalu

    Dari sekian banyak bininya.. cuma ini yang gua demen.. bisa ngimbangin gak lebay

  40. Abdillah Adandra

    Abdillah Adandra4 hari yang lalu

    KRETEK2 DEDY CORBUZIER ,YG SETUJU LIKE

  41. PENGELANA FARIA

    PENGELANA FARIA4 hari yang lalu

    bagus mas

  42. Maya Marissa

    Maya Marissa4 hari yang lalu

    Mahal ya pasti nya ?

  43. Dodi Mikail omar

    Dodi Mikail omar4 hari yang lalu

    Residivis lagi dipijit

  44. Suhendy Saryono

    Suhendy Saryono4 hari yang lalu

    Ruangannya kurang pencahayaan GELAP

  45. charlie chaplin

    charlie chaplin4 hari yang lalu

    Mau daftar kretek kemana ya? Suami supir mobil box sehari bisa 5-10 jam nyetir. Keluhan dengkul kanan sampe paha nyeri luar biasa ga bisa bersila

  46. Rio_ Marley

    Rio_ Marley4 hari yang lalu

    Om aku mau dong , kerja sehari" jadi kurir pengantaran paket .

  47. yus yeay

    yus yeay5 hari yang lalu

    Mbak kalina bahagia bgt kayanya πŸ˜‚

  48. RK Betta Fish

    RK Betta Fish5 hari yang lalu

    Ah mantap jadi pingin kretek abal abal

  49. Zenn Febri

    Zenn Febri5 hari yang lalu

    80 % ceramah

  50. Anjir punyA

    Anjir punyA5 hari yang lalu

    Ini uus ya?

  51. Ika Iko

    Ika Iko5 hari yang lalu

    Cyrophatic gini praktek dmn ?

  52. Elfin Tom

    Elfin Tom5 hari yang lalu

    Mau donk om sering ada masalah ni

  53. Maria Virginia

    Maria Virginia5 hari yang lalu

    Ka Bima, mau donk di kretek kretek

  54. Ayra Shirly Alnairah

    Ayra Shirly Alnairah5 hari yang lalu

    pngn di kretek kretek,

  55. Arwin Dharma

    Arwin Dharma5 hari yang lalu

    Jadi pengen dikretek sama mas bims

  56. Yusuf Echodono

    Yusuf Echodono5 hari yang lalu

    coba dong kertekin yang badan ny gemuk gemuk..

  57. STC CHANNEL

    STC CHANNEL5 hari yang lalu

    salam santun

  58. Dini Ervini

    Dini Ervini5 hari yang lalu

    Ka bim yang di kretek aa rafi ahmad dong

  59. Ineke Ardianaarifin

    Ineke Ardianaarifin6 hari yang lalu

    Editor nya keren..tulisan2nya ngelawak bgt

  60. Tari Smile

    Tari Smile6 hari yang lalu

    Jadi pengen banget deh kretek ibu aku yg udh lama bgt pernah jatuh dan ga sampe di urut + dulunya sering angkat berat, sekarang malah berasa ga kuat berdiri dan katanya ada syaraf kejepit...x aja ka #beemzAryo bisa bantu ibu aku tercinta

  61. OTE TV

    OTE TV3 hari yang lalu

    Bantu up biar dipanggil terus dikeretek biar cepet sehat

  62. budi setiawan

    budi setiawan3 hari yang lalu

    @Hendarsyah Suhendar goblokk

  63. Tari Smile

    Tari Smile4 hari yang lalu

    @Hendarsyah Suhendar tolong dibaca lagi ya..saya menulis angkat berat bukan angkat beban...

  64. Hendarsyah Suhendar

    Hendarsyah Suhendar4 hari yang lalu

    Angkat beban ng gym?

  65. Syeenrayaa Official

    Syeenrayaa Official6 hari yang lalu

    Boleh tuh bang beems,Bisa krumah ngga bang beems

  66. Ary Kusuma

    Ary Kusuma6 hari yang lalu

    DI RACUN AJA SEKALIAN BIAR COID

  67. Sriyamah Win

    Sriyamah Win6 hari yang lalu

    Editornya debesttt, mangekyou sharinggann

  68. Japloen Mix

    Japloen Mix6 hari yang lalu

    Yg penting itu malah bapak presiden joko widodo, yg mikirin seluruh rakyat indonesia

  69. Ropik Opik

    Ropik Opik6 hari yang lalu

    Coba aku dong sembuhin

  70. Dimas Santosa

    Dimas Santosa6 hari yang lalu

    chiropractic therapy ya, enak itu abis therapy penglihatan terang, badan enakan.

  71. kodon asik

    kodon asik6 hari yang lalu

    Kalo org biasa bisa ga pake jasanya

  72. E Limbong

    E Limbong6 hari yang lalu

    Hmmm gw sering LBP sampai skrg udah 1 tahun abis jatoh dari motor cross apa harus coba chiropractice yak

  73. Hamdi Vebrian

    Hamdi Vebrian6 hari yang lalu

    Suara Nya mirip Uus njir orang nya juga

  74. Jhon Nainggolan

    Jhon Nainggolan7 hari yang lalu

    Ditunggu kpn kbar cerainya broπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  75. Husnul Khatimah

    Husnul Khatimah7 hari yang lalu

    Suka sama editingnya, berasa drama komedi sekalian dokumenter, mantaaap Mas Bima

  76. andrian septiyadi

    andrian septiyadi7 hari yang lalu

    Bini nya caper banget

  77. HK zain

    HK zain7 hari yang lalu

    Kebanyakan ngomong kretek nya bentar

  78. Gembul Ajhh12

    Gembul Ajhh127 hari yang lalu

    Kalau ingat mas Bima pasti ingat separta...kak Bima bs live tv dan Deket dengan semua artis tak luput berkat sparta jg...love you sparta 😭😭😭 semoga kelak kak Bima bs punya kembaranya sparta

  79. Nicky Hilary

    Nicky Hilary7 hari yang lalu

    Kreatif bgt ni channel kretek πŸ‘

  80. Ska Lesmana

    Ska Lesmana7 hari yang lalu

    Next raffi ahmad

  81. Ska Lesmana

    Ska Lesmana7 hari yang lalu

    Biar raffi ahmad like ya...

  82. Nooge Kah

    Nooge Kah7 hari yang lalu

    23:32 mendesahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  83. Erna Wati

    Erna Wati7 hari yang lalu

    Klw aku punya suami Kya KA Bima enak x ya. Bisa di kretek kretek. EncokπŸ˜‚

  84. Vivi B

    Vivi B8 hari yang lalu

    ngakak dah. edisi berikut k Kalina pake mic juga ya

  85. mochamad adam lifaldi

    mochamad adam lifaldi8 hari yang lalu

    Pengen ath di kretek2 hmmmm

  86. Siti War

    Siti War8 hari yang lalu

    Bisa bantu abang saya sudah 5 tahun gangguan sara hbis jatuh

  87. Jipri Istianto

    Jipri Istianto8 hari yang lalu

    Bang saya orang biasa, bukan artis,bukan orang kaya, pokoknya orang biasa bisa ngaa ya ngerasain gretek.

  88. Apriliyandhi Dwi hermawan

    Apriliyandhi Dwi hermawan8 hari yang lalu

    Next Andre Taulany !! Program nya banyak bgt

  89. Danny

    Danny8 hari yang lalu

    Denger suara kreteknya serasa gue yg di kretekin...pengen banget di kretekin...πŸ˜“πŸ˜“

  90. Achmad Taufik

    Achmad Taufik8 hari yang lalu

    Saya mw bang di kretek, sering mgren kalo malam...hehe

  91. putri meydinah

    putri meydinah8 hari yang lalu

    karlina ketawa terus..seneng liatnya

  92. verayana larasati

    verayana larasati8 hari yang lalu

    editornya manstab wkwkwk

  93. Reindane Dikatoru

    Reindane Dikatoru8 hari yang lalu

    Next Alwiansyah penyanyi cilik

  94. Sinta Devi

    Sinta Devi9 hari yang lalu

    NEXT : KRETEK IRFAN HAKIM

  95. Hendarsyah Suhendar

    Hendarsyah Suhendar4 hari yang lalu

    Next : kretek Sinta Devi

  96. Sirral Kanzan

    Sirral Kanzan9 hari yang lalu

    Dimana ada Gladiator disitu auto nonton πŸ˜‚

  97. Ayra Shirly Alnairah

    Ayra Shirly Alnairah5 hari yang lalu

    sama

  98. Khoirul Rohimin

    Khoirul Rohimin9 hari yang lalu

    Pengen bngt nyoba tp cuma ada di jakarta

  99. Yuspita Desiana

    Yuspita Desiana9 hari yang lalu

    Kak raffi ahmad dia kan job padat banget,betapa bunyinya badan kretek2πŸ˜†

  100. Gbu fredho

    Gbu fredho9 hari yang lalu

    Ko ada suara ah ngentot? Pas kretekin kakinya vicki

  101. Febri Rahmadani

    Febri Rahmadani9 hari yang lalu

    Kak ,Saya jualan Dari maghrib sampe jam 3 pagi .. Umur 27 th ,Saya pernah cengeng / sakit di bagian leher sampe 1 bulan ga aku apa2in ka .. Kira2 bahaya ga yah ka ?

  102. ya elahhh

    ya elahhh9 hari yang lalu

    Sbntr yg di pijit kejepit saraf nya... Nangis loh......

  103. Andika Yuliarto

    Andika Yuliarto9 hari yang lalu

    Klo mau di kretek begitu bisa hubungin kmna ya???

  104. titik koma

    titik koma9 hari yang lalu

    RAFFI AHMAD DONG

  105. Evasofie jocom

    Evasofie jocom9 hari yang lalu

    kepengen tau dong apa sudah buka untuk semua yg mau pijet kretek2x?. harga berapa sama alamat dimana. bagus bgt kretek2x. kepengen cobain. kebetulan saya pernah syaraf kejepit tapi urutnya belum tuntas jadi suka nyeri

  106. Acuy bgr

    Acuy bgr9 hari yang lalu

    Saya syaraf kejepit apa bisa pakai metode kretek om terimalasih