KRETEK ABAL2 IRFAN HAKIM DEPAN MEGATANK! REQUEST KALIAN!

HELLO GUYS, IT IS A BEAUTIFUL DAY... Untuk melihat hal menarik, petualangan dan keseruan Instagram : bimaaryo

Jangan lupa untuk LIKE, COMMENT, dan SUBSCIRBE!!!

Komentar

  1. Giyani Ppr

    Giyani Ppr39 menit yang lalu

    Kaya gini namanya apa sih.. mau cari di daerahku kl ada yg buka praktek πŸ₯Ί

  2. Sir.Hasan 28 Official

    Sir.Hasan 28 OfficialJam Yang lalu

    Enak kali ya, boleh kali bang di kretekin

  3. Elly nimiz Ch manoppo

    Elly nimiz Ch manoppo3 jam yang lalu

    Maaf bang Aryo saya mau tanya kalau untuk anak cerebral palsy( cp) bisa gak ya bang.. trimakasih sebelum nya πŸ™πŸ™

  4. Cukom Adizero

    Cukom Adizero5 jam yang lalu

    Ikan nya bagus2

  5. Milda Labbu

    Milda Labbu8 jam yang lalu

    Lucu banget sih editanx

  6. Mesya Yolanda

    Mesya Yolanda10 jam yang lalu

    Coba kretek kak Alshad di depan Ikan Cupang nya Kak Alshad

  7. Tiar Syach

    Tiar Syach10 jam yang lalu

    Yang setujuh kretek om Dedy korbuser

  8. Aldi Febrian

    Aldi Febrian12 jam yang lalu

    Ya Allah pengen banget di kretek kretek. Andai bikin ada giveaway kretek kretek bang

  9. Nur Intan

    Nur IntanHari Yang lalu

    Arief muhammad please πŸ˜‚

  10. A Ghoffar Yovie

    A Ghoffar YovieHari Yang lalu

    bang kapan ke makassar mau di kretek2 nih

  11. Daniel Harrys

    Daniel HarrysHari Yang lalu

    EDITORNYA BANGKE 😭😭😭😭 GW NGAKAK MULU DARI AWAL AMPE AKHIR 😭😭

  12. Nando D Julian

    Nando D JulianHari Yang lalu

    Editor nya bikin gua ngakak πŸ˜‚πŸ€£

  13. Syaiful Aditio

    Syaiful AditioHari Yang lalu

    Andre Taulany om si UMKM. Usaha minyak kena minyakπŸ˜‚

  14. Eji Boy Massage (ezy)

    Eji Boy Massage (ezy)Hari Yang lalu

    Mantep bang,,jadi pengen nyoba deh. Usul dong,,,KRETEK OM LIMBAT dong,,,kaya'y seru tuh heheehe,,, Krn pgn lihat OM LIMBAT KETAWA limbat

  15. Tumila kobong

    Tumila kobongHari Yang lalu

    Kaya nyah mantep nih

  16. Putra Geming

    Putra GemingHari Yang lalu

    Next ajiz gagapπŸ˜‚

  17. Alegra Ega

    Alegra EgaHari Yang lalu

    Kurang 1 itu posisi kereteknya..

  18. Arum inda

    Arum indaHari Yang lalu

    Pengen dikretek

  19. Amin Amin

    Amin AminHari Yang lalu

    Bang kursusnya kira2 berapa bang...?

  20. Fika M' lena

    Fika M' lenaHari Yang lalu

    Seru wkwkwkw ngeliat k Irfan kget2ran gtu wkwkwkw

  21. Fakhri Tanggo

    Fakhri TanggoHari Yang lalu

    Lucinta luna donggg kak pengeen tau klo dia teriaknya kaya gmna, bantu up biar di liat sama pemilik akun 🀣🀣

  22. Rochayati Aty

    Rochayati AtyHari Yang lalu

    Penasaran gw ? Gimana cara klw mau dkeretek sm bima arya.info donk

  23. iqbal assegaf

    iqbal assegafHari Yang lalu

    Oreeg πŸ˜†πŸ˜†

  24. Imamsatria Satria

    Imamsatria SatriaHari Yang lalu

    Bang tolongin saya donk bang badan sy dah lama banget ngerasain ga enak dah tahunan ga nyaman banget

  25. lukman hakim

    lukman hakimHari Yang lalu

    Limbad coba mas di kretek kretek

  26. Iyenk Yenk

    Iyenk Yenk2 hari yang lalu

    Uus

  27. Nurul Nabilah

    Nurul Nabilah2 hari yang lalu

    Alshad Ahmad dong next content nya

  28. PPS Pude

    PPS Pude2 hari yang lalu

    Waktu IH nepuk dada kok jd keingat Hulk sih

  29. Fachry Nur

    Fachry Nur2 hari yang lalu

    Bang mau tanya nek kretek gitu buat saraf apa otot

  30. Moza Sakura

    Moza Sakura2 hari yang lalu

    Pengen bgt nyobain,,, udah berobat tp go sembuh2 leherq

  31. Yani Bunda

    Yani Bunda2 hari yang lalu

    Saya mau d kretek punggung saya sakit

  32. Aris Sofyan

    Aris Sofyan2 hari yang lalu

    irfan hakim kalo diliat" mirip aktor holywood yang jadi Rambo,,😁

  33. SAMBEL COWET

    SAMBEL COWET2 hari yang lalu

    Halah mas Aryo cr popularitas doang.buktinya kbykn yg di kretek selebritis doang. Gak mau nolong org yg biasa..yg membutuhkan.. sy pernah minta tlg SMP ninggali no wa SMP skrg gak ada kabar

  34. Murni Nur Hafiani

    Murni Nur HafianiHari Yang lalu

    Dih. Gele

  35. 1stzzych

    1stzzych2 hari yang lalu

    anwarr banggg:v

  36. J_Kartika

    J_Kartika2 hari yang lalu

    Lucu Kak Irfan hakim πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚#irfanhakim

  37. J_Kartika

    J_Kartika2 hari yang lalu

    Pertama liat, langsung follow, keren looh ini❀️❀️❀️🌼

  38. Tutut R

    Tutut R2 hari yang lalu

    Ngakak sepanjang video🀣🀣🀣 editornya ada masalah apa sih? Coba ngomong baek baek 🀣🀣🀣🀣

  39. Mohd Rizal

    Mohd Rizal2 hari yang lalu

    Pantes rame yang req

  40. Sahrul

    Sahrul2 hari yang lalu

    18:25 ga ada akhlaq editor wkwkwk

  41. Shalhan Hirzi

    Shalhan Hirzi3 hari yang lalu

    Editornya bangke sekali

  42. Ubai dillah

    Ubai dillah3 hari yang lalu

    kretek lucinta Luna bang bemZ Request 😁😁

  43. Rahmat Mely

    Rahmat Mely3 hari yang lalu

    Editor nya meresahkan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  44. Nuraisyah NCM

    Nuraisyah NCM3 hari yang lalu

    Pengen banget 😭 tp k mana? Nyamperiin nya

  45. ridwan agung

    ridwan agung3 hari yang lalu

    raffi ahmad ka pliiis

  46. ridwan agung

    ridwan agung3 hari yang lalu

    raffi ahmad kaaaaa

  47. Ute Riva

    Ute Riva3 hari yang lalu

    Bang request pasien gemuk donk bisa ga dikretekπŸ‘

  48. Ajisaputro30

    Ajisaputro303 hari yang lalu

    A irfan kenapa keras otat pinggangnya? Karena dia sering sholat,, gerakan sholat juga sangat bermanfaat.. Gak percaya? Silakan coba..

  49. Velly Azzalia Nymasta

    Velly Azzalia Nymasta3 hari yang lalu

    Yudist ardhana dong di kretek

  50. CN CHANNEL

    CN CHANNEL3 hari yang lalu

    Mau di krtek2 bang beem πŸ₯Ί

  51. Franlin Adi Purnawan

    Franlin Adi Purnawan3 hari yang lalu

    Coba om Deddy bro πŸ˜€

  52. Intan Nurul Karimah

    Intan Nurul Karimah3 hari yang lalu

    Emang bener ekspresi a irfan yg bikin ngakak πŸ˜‚

  53. apinos

    apinos3 hari yang lalu

    bang kretek org gemuk bang kaya saya πŸ˜€

  54. Reksha Bantamaya Permata ya

    Reksha Bantamaya Permata ya3 hari yang lalu

    Buka baju emang mau dikerok... hahahaha...kocakπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  55. Ariyanto Budhi

    Ariyanto Budhi3 hari yang lalu

    Bang tarif berapa buat kita banh klo mau di kretek bang

  56. Ronal Oci

    Ronal Oci3 hari yang lalu

    Sya mau gimna cra nya buat ktemu om

  57. Arman Syah

    Arman Syah3 hari yang lalu

    Kalo saraf kejepit bisa ga bang ,mertua saya sakit ga bisa jalan katanya sih tulang kejepit tolong bng πŸ™supaya bisa jalan lagiπŸ₯Ί

  58. Way chenel

    Way chenel3 hari yang lalu

    Editor sengke ngakak gua asli πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  59. Andi Widodo

    Andi Widodo3 hari yang lalu

    Saya sakit tulang belakang Pengin banget di kretek Abal" Dmna y praktek nya

  60. vakum

    vakum3 hari yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€ hese Pisan kulit na πŸ˜€

  61. Fahim Mahap

    Fahim Mahap3 hari yang lalu

    Ok Dedi coba lu kretek wkwkkwkwkw

  62. IM FALL

    IM FALL3 hari yang lalu

    Bg gua pengen kpla gua krek krek Mulu ngk ilang ilang

  63. Ayuyuza Fikriya

    Ayuyuza Fikriya3 hari yang lalu

    Ruben onsu dan betrand donggg

  64. Mama Mia Berekspresi

    Mama Mia Berekspresi3 hari yang lalu

    Chris Leong duluan atau Beemz Aryo duluan nih yg praktek kretek2 πŸ˜„ kemarin ashanty dikretek2 juga tapi oleh Chris Leong..

  65. Arman Smd

    Arman Smd3 hari yang lalu

    Lagi pengen tidur eh malah ada tamu wkwkwkwk

  66. Wawan

    Wawan3 hari yang lalu

    Goodjob

  67. fenny wulandary

    fenny wulandary3 hari yang lalu

    Aku belom tau nih.. apa kaka udh certified?? Apa cuma berdasarkan pernah doang? Harap hatiΒ² ya ka.. nanti kalo tibaΒ² dikasih waktu apes kan salah dikit bisa kenapaΒ². Aku pernah baca berita bahkan chiropractic kek gini nyebabkan 1 orang wanita meninggal krn pembuluh darahnya pecah. Ternyata tempatnya illegal. Hbu?

  68. Murni Nur Hafiani

    Murni Nur HafianiHari Yang lalu

    nonton dehakims story disitu udah dijelasin. Memang belom punya lisensi masih kursus sama chris leong

  69. Awhizkid

    Awhizkid3 hari yang lalu

    Arief Muhammad coba bang

  70. Joenantha Pratama

    Joenantha Pratama3 hari yang lalu

    Biayane brp bos

  71. Toni Krisbianto

    Toni Krisbianto3 hari yang lalu

    Irvan keliatan lenjenya...nyaman di peluknya apa di kreteknya.keliatan feminimnya🀣🀣🀣

  72. Fadil Rizi

    Fadil Rizi4 hari yang lalu

    Kalo ngelihat kretek" kaya gini pengen rasa nya badan yang lelah ini merasa kan nya.. Tapi apa lah daya gak mampu mbayar nya pasti mahal πŸ˜„.

  73. galaga Yudha

    galaga Yudha4 hari yang lalu

    Allhmdlah bnyak ilmu dan bnyak ketawanya jga hahihi..

  74. Bang Dzul

    Bang Dzul4 hari yang lalu

    Pengen bisa belajar kretek abal"

  75. sri darwati

    sri darwati4 hari yang lalu

    Nanti coba ke sultan Andara Aa Raffi kak Bima😁 kalau Aa Irfan Hakim aja pada bunyi semua,gimana yang sultan andara Aa Raffi

  76. Idris Salsabil

    Idris Salsabil4 hari yang lalu

    Wkwkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ lucu banget gila

  77. Inka SR

    Inka SR4 hari yang lalu

    Coba kretek in raffi ahmad dehhhh penasarannnnn

  78. Rama Dika Baihaqi

    Rama Dika Baihaqi4 hari yang lalu

    Ngakak sumpah liat vidio iniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  79. vini aqilla

    vini aqilla4 hari yang lalu

    bengek bgt nonton ini

  80. Fadel Djafar

    Fadel Djafar4 hari yang lalu

    Bang pengen cobain badannya aku gampang lelah

  81. wiwid Humaira

    wiwid Humaira4 hari yang lalu

    Jadi lucu expresinya aak irfan buatku sakit perut ketawa mulu

  82. Ani kediri

    Ani kediri4 hari yang lalu

    Berkah sllu bang canel nya semoga yg kmu lakuin menolong orang sakit Allah hitung sebagai amal ibadah

  83. Jefri Ariansyah

    Jefri Ariansyah4 hari yang lalu

    om Bima, bisa gak buat penderita scholiosis?

  84. Satria Ababil

    Satria Ababil4 hari yang lalu

    Seketika tulang tulang ku pada sakitt jdi mau di keretek keretek kin

  85. Haifa Marsyuda

    Haifa Marsyuda4 hari yang lalu

    🀣🀣

  86. OKTAVIANUS BOGAR

    OKTAVIANUS BOGAR4 hari yang lalu

    Nonton ini iklanya get adjust

  87. IndoEZ ENT

    IndoEZ ENT4 hari yang lalu

    tolong info kalo ada yg tau kretek kretek dibandung gais komen ty.

  88. Joeharie Rida

    Joeharie Rida4 hari yang lalu

    Nex om dedy corbuzeir

  89. LUCKY HY CHANNEL

    LUCKY HY CHANNEL4 hari yang lalu

    πŸ”΄ DIKUMUR DI KUNYAH ASSALAMUALAIKUM SEMUANYA... Sukses Selalu Channel Ini..Smoga Smuanya Slalu Dlm Bimbingan Allah Swt Diberi Kesehatan Rezeki Yg Berkah Barokah Melimpah Bisa Pergi Kemekah Madinah Panjang Umur & Menjadi Ahli Surga..amin..@lucky_hermawanyudistra

  90. Eza chanel official

    Eza chanel official4 hari yang lalu

    Yg edit lucu bikin ngakak sumpah πŸ˜‚πŸ˜‚

  91. Azali Wae

    Azali Wae4 hari yang lalu

    Gw ngakak anjir... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  92. ሚጣ α‹¨αŠ α‰ƒα‰‚α‹‹

    ሚጣ α‹¨αŠ α‰ƒα‰‚α‹‹4 hari yang lalu

    Dubai hdir aku ngakak liat k irpn πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  93. Antonius Gunawan

    Antonius Gunawan4 hari yang lalu

    kapan gilirannya Anya Geraldine bang?

  94. Fandy Lastyo

    Fandy Lastyo4 hari yang lalu

    Bang aku donk bang tolongin krn aku ad bermasalah bang dri ank surabaya

  95. Enas Harnasih

    Enas Harnasih4 hari yang lalu

    A.irfan...tolong ajak Billar sina di kretek ku Bima...sprti na punggung Billar rada kurang fresh..sok pepelentingn...karunya msh muda..ajakn nya A.irfan...

  96. Enas Harnasih

    Enas Harnasih4 hari yang lalu

    Bim,A.irfan ari teun hayang di kretek", tp loba kasiyeun... abi kabita ku kretek na...bade harampang badan ts di kretek unggal sendi kitu... enakeun nya...