KONTEN MENGANDUNG BAWANG!!! YANG GAK KUAT JANGAN NONTON!!!

Social Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita1717
IDport : idport.info/up/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg.html
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar

  1. Muhammad Achmad

    Muhammad Achmad20 jam yang lalu

    Bismillah semoga dapet thr dari aa raffi sehat selalu aa raffi dan mab gigi semoga sukses 0895622813479 ananda faturahman.18

  2. Prio adi wahyono

    Prio adi wahyono2 hari yang lalu

    Semoga buk Gigi bayi nya sehat ya buk Gigi

  3. yesi oktapni

    yesi oktapni2 hari yang lalu

    nangis mulu semenjak hamil jdi sensitip baperan gigi,ksian debay nya di bawa sedih mulu

  4. Cantika Arlova Yanuar

    Cantika Arlova Yanuar2 hari yang lalu

    sehat terus ya kak nagita slavina

  5. saepul 88

    saepul 883 hari yang lalu

    Bos yang baik tidak akan dilupakan kebaikannya , sehat terus ba gigi , rans thebest

  6. Sisil Lia

    Sisil Lia3 hari yang lalu

    ngakak campur terharu liat gigi sampe nangis trsssss :(((

  7. ade tyas

    ade tyas4 hari yang lalu

    Bismillah semoga rezeki, buat anak @yass_riski12 085776968119 buat aa raffi dan ka gigi semoga ddenya aa rafatar sehat2 terus dan menjadi anak soleh dan sholeha, amin allahuma amin

  8. Dyah ayu sekar wangi Dyah ayu sekar wangi

    Dyah ayu sekar wangi Dyah ayu sekar wangi4 hari yang lalu

    🤣🤣🤣

  9. Muhammad Idral Noby

    Muhammad Idral Noby4 hari yang lalu

    sedih aq loh...

  10. Sesa Cantikkk

    Sesa Cantikkk4 hari yang lalu

    Jadi ikutan netes :(

  11. aulia ramadhan

    aulia ramadhan4 hari yang lalu

    Ya Allah ikut nangissssss 😭😭 sehat² trus ya mba gigi 😭❤️🥰

  12. Mik Lxei Mik thanawat

    Mik Lxei Mik thanawat5 hari yang lalu

    Hahahhaha

  13. Dede Ratna n pwd

    Dede Ratna n pwd5 hari yang lalu

    jadi ikutan nangis saking terharu bahagia nya mba gigi dpt kejutan

  14. Devi permatasari

    Devi permatasari5 hari yang lalu

    Sedih ikut bahagia tapi kok ngakak ya😂selamat mbak gigi🥰

  15. arfian 2015

    arfian 20155 hari yang lalu

    😎😎😎

  16. Melati Kusuma

    Melati Kusuma6 hari yang lalu

    Lucu bangeett mama gigii🥺😭

  17. kurnia rachman

    kurnia rachman6 hari yang lalu

    hhhhh terharu sungguh semoga selamat sampe lahiran adiknya rafatar ya

  18. Mama Cumi

    Mama Cumi6 hari yang lalu

    Hallo..mungkin di komentar ini ada yang mau pijit? Saya bisa panggilan kerumah juga. Khusus wanita & anak², lokasi saya di cakung jaktim. Saya lagi butuh penghasilan buat biaya therapy anak. Hehe. Klo ada yang minat, bisa wa saya di 0895412029125. Mimi.

  19. Muhammad Taufiq

    Muhammad Taufiq7 hari yang lalu

    Assalamualaikum selamat siang buat om Rafi Ahmad dan mbak Nagita Slavina . Semoga keluarga sehat selalu dan rejeki nya semakin berkah amin ya Allah. Doakan Taufiq juga ya om/mbak biar di mudah kan sama Allah rejeki nya amin. No hp : 082268250041 Instagram : Taufiq Daihatsu

  20. SAM SHIRO

    SAM SHIRO7 hari yang lalu

    Bawangnya kebanyakan 😂😂😂😂

  21. Aulia Gandewa Putri Rahman Dinar

    Aulia Gandewa Putri Rahman Dinar7 hari yang lalu

    Alhamdulilah alkhir ya hamil lgi.semoga sehat mama dan calon baby nya jgn cape2 byk itirahat sukses trsya

  22. Muhammad Khusein

    Muhammad Khusein7 hari yang lalu

    Bahagia itu sederhana

  23. Sri Rahayu

    Sri Rahayu7 hari yang lalu

    Gw ngakak tp jg ikut nangis😂 Ktawa karna gigi nangisnya ga bisa berhenti🤭

  24. Cindra 25

    Cindra 258 hari yang lalu

    Ya Allah subhanallah mba gigi tulus banget emang,nangisnya krn rs trharunya sama kru dn krywan rans sehat trus mba gigi

  25. Dinar Setyawan

    Dinar Setyawan8 hari yang lalu

    Doakan kami juga para sahabat..doakan segera punya momongan kembali aminn ya Allah

  26. Giant Cell

    Giant Cell8 hari yang lalu

    Pas tau raffi ahmad selingkuh gimana yah nangisnya

  27. Eka Cantik

    Eka Cantik9 hari yang lalu

    Bahagia sll mbak gigi Selamat dunia akhirat 🙏🙏

  28. Kadek Ina

    Kadek Ina9 hari yang lalu

    Semoga dapat uang dari rans entertainment buat biaya sekolah

  29. Meido Silalahi

    Meido Silalahi9 hari yang lalu

    Jaga keswhatan aj mak

  30. Nurul Izati

    Nurul Izati9 hari yang lalu

    Seronoknya tgk.congrate. doakan sy n suami jgk yea

  31. ade munandar there is my comment on youtube.a.s

    ade munandar there is my comment on youtube.a.s9 hari yang lalu

    Aku ngerti dengan perasaan kamu..sedih..nya jangan lama lama ya..aku lebih senang lihat wajah kamu tersenyum..

  32. ade munandar there is my comment on youtube.a.s

    ade munandar there is my comment on youtube.a.s9 hari yang lalu

    Aku ngerti dengan perasaan kamu sedih nya jangan lama lama ya..aku senang sekali lihat wajah kamu saat tersenyum atau tersenyum..

  33. AD

    AD9 hari yang lalu

    Tieta seneng x ya liat anaky bahagya...ga salah tieta ngasih gigi ke orang yg tepat yaitu rafi ahmad dan rafi pun smart dengan memilih orang lain untuk menjadi keluarga ransss..semangat terus buat keluarga RANS ENTERTAIMENS

  34. KAKA

    KAKA9 hari yang lalu

    5:28 teh gigi nangis rafathar ngeledek😂

  35. Imbron Gumilank

    Imbron Gumilank10 hari yang lalu

    Sehat terus buat mbk gigi dan janinnya aamin🙂🙂🙂

  36. Fakhruroji Roji

    Fakhruroji Roji10 hari yang lalu

    Ikutan terharu liatnya... Selamat ya mb gigi Semoga d lancarkan smpe lahir... Semoga mba gigi sma dd bayi nya sehat terus...

  37. Rafika Yuniko

    Rafika Yuniko10 hari yang lalu

    Ikut mewekkk😭😭

  38. Vica Junioreza

    Vica Junioreza11 hari yang lalu

    dari 3:37 ketawanya mba lala nular bgtt

  39. Jubaedah Wihanda

    Jubaedah Wihanda11 hari yang lalu

    Selamat bk gigi semoga kehsmilanya lancar

  40. DJ Ardian

    DJ Ardian11 hari yang lalu

    Detik 9:20 Gigi teramat sopan ya, tissue bekas ingus dia, bekas air mata dia di kasihin ke Lala. Wkwk

  41. Adoenk 27

    Adoenk 2711 hari yang lalu

    Terharu banget lihat mba gigi..

  42. Rahayu Ningsih

    Rahayu Ningsih11 hari yang lalu

    jgn nangis trs kak nagita.

  43. UmiiSdrt 018

    UmiiSdrt 01811 hari yang lalu

    MasyaAllah gemes liat mba gigi nangis., dan Semoga diberi kelancaran sampai lahiran mba gigi.

  44. Nining Maratus

    Nining Maratus11 hari yang lalu

    mbak nagita hamil ikutan nangis aq saking senengnya

  45. ManRaj

    ManRaj11 hari yang lalu

    Nangis Bahagia,,semoga akupun secepatnya bisa hamil dan merasakan kebahagiaan seperti mba gigi amiin

  46. Ami Natazzuriyah

    Ami Natazzuriyah12 hari yang lalu

    Sehat terussssss mama gigii

  47. Desy Kang

    Desy Kang12 hari yang lalu

    Nagita has a gentle heart... She is so cute.

  48. Yuki Cataleya

    Yuki Cataleya12 hari yang lalu

    Congratulation orang baik semoga mamahnya dedek nya sehat selalu aamiin aamiin ya robbalalamin 🤲

  49. hartinah sam

    hartinah sam12 hari yang lalu

    Semoga kak gigi sehat terus semoga debaynya sehat terus juga sampai lahir aamiin🙏🏼

  50. Sania Nia

    Sania Nia12 hari yang lalu

    Kata oma telur gabus udah ada juga di Singapore 😊😊😊😊

  51. oky firdaus

    oky firdaus12 hari yang lalu

    Ya allah aku doin semoga babynya sehat sehat y

  52. riaa okta

    riaa okta12 hari yang lalu

    nangisnya lucu

  53. Dias olive

    Dias olive12 hari yang lalu

    😭😭😭😭 siapa si narok bawang disini

  54. ukhti winda

    ukhti winda12 hari yang lalu

    Pasti anaknya perempuan nangis trus

  55. oxsi selina

    oxsi selina12 hari yang lalu

    Nangisssss nonton ini😭 sehat” ya giii💜

  56. ade via

    ade via13 hari yang lalu

    Aduuuh air mata ku ikut ngalir😭

  57. ade via

    ade via13 hari yang lalu

    Terharu bnget😭

  58. Izna Azkya

    Izna Azkya13 hari yang lalu

    Nonton pas lg puasa,batal gk si aku nangis.terharu😭

  59. Vivi Vivi

    Vivi Vivi13 hari yang lalu

    Sehat2 mama gigi,,,,

  60. Yola Nadela

    Yola Nadela13 hari yang lalu

    Aku jadi.. Merinding. Mudah"an aku d bulan ini. D berikan keturunan seperti mbak gigi.. Amin ya allah.. Selamat yaa mbak gigi

  61. BASAR SIKUMBANG

    BASAR SIKUMBANG13 hari yang lalu

    Sblmnya sya gak pernah komen. Tp kok pesan/perkataanya itu sampai banget lo ke hati 😔

  62. Dita Aprilia

    Dita Aprilia13 hari yang lalu

    seneng bgt org baik banyak yg syg♥️

  63. Dita Aprilia

    Dita Aprilia13 hari yang lalu

    banyak yg syg mama gigi♥️ lagi nangis aja masih sempet ngedoain org lain jg maa gigi

  64. Paul August178

    Paul August17813 hari yang lalu

    Selamt yah mba gigi,❤️❤️terharu, jadi ikutan nangis nih😭🙏

  65. PaMa&Zan

    PaMa&Zan13 hari yang lalu

    Disini kelihatan banget kalau Mba Gigi benar" sayang sama Rans Team,, 😭😭😭 Sehat selalu Mba Gigi

  66. Victoria Sidabutar

    Victoria Sidabutar13 hari yang lalu

    Gigi orang baik, kita Doakan sehat sampai bersalin ya Mba.. Tapi jangan nagis melulu aaach.

  67. Andriani Norman

    Andriani Norman13 hari yang lalu

    Dulu gue hamil anak ke 2 juga nangis mulu,, ngk tau itu bawaannya sll mau nangis tiap ada hal yg bahagia ato pun sedih.. mknya skg anak gue yg ke dua baperan dan cengeng

  68. Rina Hayati

    Rina Hayati14 hari yang lalu

    Boss yg baik pasti akandi perlakukan juga dg baik oleh karyawan nya

  69. Tati Tati

    Tati Tati14 hari yang lalu

    "Yg blm hamil semoga cepet hamil Aamiin" Setiap liat mm gigi nangis seperti ini slalu ikutan nangis bercucuran airmata juga

  70. sinok cantik

    sinok cantik14 hari yang lalu

    Semoga selalu sehat gigi dan calon baby nya 🤲

  71. YULFIANA SABA 2020008

    YULFIANA SABA 202000814 hari yang lalu

    Sumpah nangis dari awal sampai akhir,mba gigi sehat selalu yah

  72. nabila musleh

    nabila musleh14 hari yang lalu

    Semoga lancar sampe lahiran,, dan diberi kesehatan buat mama Gigi dan bayinya,, dan diberi keselamatan dunia dan akhirat Lovyyuu mama Gigi ❤️

  73. Gie far

    Gie far14 hari yang lalu

    Mbak Gigi nangisnya imut bangeeettttt❤️❤️❤️

  74. Dian Wana lestari

    Dian Wana lestari14 hari yang lalu

    Jadi ikutan nangis 🥺🥺

  75. Rusdi tur

    Rusdi tur14 hari yang lalu

    Alhamdulilah..bt bos gigi

  76. Widya C

    Widya C14 hari yang lalu

    fix makanan kesukaan gw ,kata oma, gilaa emg enakkkk bgtttttttt, sekali makan bs habis 3 bungkus, nagih bnr bgt enak 👍👍

  77. Sandra Lakembe

    Sandra Lakembe14 hari yang lalu

    Lembut sekali hatinya. Semoga sehat selalu Gigi, dilancarkan kehamilan nya hingga tiba waktunya.

  78. Herman Subroto

    Herman Subroto15 hari yang lalu

    Aduuhh gawat guwah yg gagah perkasa ikut2an mewekk😭😭😭

  79. Acih Sukaesih

    Acih Sukaesih15 hari yang lalu

    Mba gigi mah lucu bodor saya jadi ikut nagis ketawa 😅😭🙏❤

  80. Acih Sukaesih

    Acih Sukaesih15 hari yang lalu

    Selamat mba gigi sehat selalu aami8n yra 🤲❤

  81. meilina melz

    meilina melz15 hari yang lalu

    Alhamdulillah mba gigi hamil lagi d jaga ya say.. Sy ngefans bgt sm mba gigi krna ank sy jg mirip mba gigi loh meskipun masih umur 10 th

  82. Risca Wijayanti

    Risca Wijayanti15 hari yang lalu

    Kok gak ada yg inisiatif kasih tisu sih buat mama gigi 🥺

  83. 08_Putu Mahashidiari

    08_Putu Mahashidiari15 hari yang lalu

    Sehat terus kalian🤍 sangat menguji mata w🥲

  84. Jane Kairupan

    Jane Kairupan15 hari yang lalu

    Ya Alloh sedih terharu .ikut 😭 liat yutup di tv 7...sehat2… giginya..lancar..di mudahkan Sam Alloh.swa..Ammiinn🙏🙏❤️

  85. Sulis Setiyani

    Sulis Setiyani15 hari yang lalu

    Ya ampun dari kemarin nonton ikut terharu .

  86. Rahmawati Lie

    Rahmawati Lie15 hari yang lalu

    Ya Allah jaga lah kak gigi Selalu beri dia kesehatan Dan mudah mudahan kalau uda ada adenya Rhafatar Rhafatar slalu syg adenya 🥰🥰🤗🤗

  87. Ayu Lestari

    Ayu Lestari15 hari yang lalu

    Doain akhir tahun atau awal tahun aku mo nikah , semoga cepet dapet momongan setelah nikah . Aku nangis nonton vlog ini , terharu dan seneng bgt

  88. Septya Dwi Cahyani

    Septya Dwi Cahyani15 hari yang lalu

    Sehat2 terus mama gigi 🥰😘

  89. PuTra Malaikat BanteN BanTen99

    PuTra Malaikat BanteN BanTen9915 hari yang lalu

    Saya ikut bahagia dan terharu. Semoga sehat dan di lancarkan sampai lahiran iya kak gigi..

  90. Haris Fadillah

    Haris Fadillah15 hari yang lalu

    semoga dengan kehamilan ini rans selalu terdepan

  91. Lady Simbolon

    Lady Simbolon15 hari yang lalu

    Salfok pas gigi lagi endorse rafathar ngomong mulu🤣🤣

  92. Rusmaningsih

    Rusmaningsih15 hari yang lalu

    Ikut mewek😭 semoga sehat2 trus calon dedek rafatar

  93. Azra Suci

    Azra Suci15 hari yang lalu

    Ikut bahagia liatnyaa keluarga rans dan karyawan rans, keliatan banget mereka deket banget udah kyak keluarga

  94. Ikadewi Bumdesma

    Ikadewi Bumdesma16 hari yang lalu

    Gw engga nangis malahan ngakak

  95. JuniTaG 2088

    JuniTaG 208816 hari yang lalu

    Salut bgt sama mba gigi bener2 menghargai sesama, walaupun dia nih kaya bgt tp bisa menempatkan posisi ibaratnya mengosongkan gelas nya. Sangat menghargai sesama sampe terharunya segitunya. Sehat trusss mba sampe selamanya, aamiin

  96. Lukman Hakim

    Lukman Hakim16 hari yang lalu

    Emang aslinya orang cengeng, hamil tambah cengeng lagi

  97. Intan Septyaningsih

    Intan Septyaningsih16 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️

  98. Maimun Dias

    Maimun Dias16 hari yang lalu

    Mbak gigi baik banget y... aura orang baik itu beda, di lihat bikin ati adem. Sehat selalu mbak gigi, semoga lancar sampai lahiran. Amin

  99. Zhafran aL Zaidan

    Zhafran aL Zaidan16 hari yang lalu

    Selamat ya mba gigi 🙏 Aku jadi ikut nangis liat nya...

  100. Sieraline Magdalena

    Sieraline Magdalena16 hari yang lalu

    Aku bs rasain seneng ny mbak gigi looh, krna aku jg penantian 5th, alhamdulillah skrg udh dkabulin Allah SWT, n skrg lg hamil jg❤.. N samaa, baperan lbh sensitif, gmpg mewek jg😁😁.. kl ad yg ngucapin selamat gt tuh lgsg baper n mewekk.. 😁😁 Selamat yaa mbak gigi, sehat selalu buat ibu n bayi ny, jg semua keluarga kak raffi n kru rans ny jg.. aamiin yaa robb🤗❤